Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Diskusi Naruto Chapter 620 dan Prediksi Chapter 621

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next
PengirimMessage
Skye di Cielo
Jinchuriki Jyuubi
Jinchuriki Jyuubi
avatar


Posting : 1182
Join date : 21.01.12

#1PostSubyek: Diskusi Naruto Chapter 620 dan Prediksi Chapter 621 13/2/2013, 2:50 pm

NARUTO CHAPTER 620

NARUTO CHAPTER 620
JUDUL : Hashirama Senju

sumber : www.mangareader.net

Cerita sebelumnya…

Uchiha Sasuke, bersama dengan Orochimaru tampak berada di sebuah tempat yang disebut sebagai kuil topeng Shinigami milik klan Uzumaki. Membuka segel dari Shiki Fuin dan membangkitkan empat orang Hokage yang tewas dan tersegel oleh Shiki Fuin.

Hashirama Senju, Tobirama Senju, Sarutobi, dan juga Minato Namikaze.

Tentu saja tidak tanpa tujuan mereka melakukan ini—dan inti dari tujuan mereka membangkitkan keempatnya adalah satu pertanyaan yang keluar dari mulut Sasuke Uchiha.

“Apa itu desa? Apa itu Shinobi pada awalnya?”

Chapter 620

Hashirama tampak menutup matanya, seolah mencoba untuk memikirkan setiap perkataan yang keluar dari mulut Sasuke.

“Apa itu desa, dan Shinobi…?”

“Itachi, kakakku diperalat oleh desa. Tetap saja, ia mencoba untuk mempertahankan desa itu—dan pada akhirnya ia mati terhormat sebagai seorang Shinobi Konoha.” Jawab Sasuke sambil tetap menatap pada para Hokage yang juga membalas tatapannya, “ia membunuh rekannya, dan ia sendiri meninggal untuk melindungi desa. Apa yang sebenarnya terjadi?”

Sasuke menatap Hashirama dengan mata Mangekyounya.

“Dan Shinobi yang menciptakan ini semua, siapa sebenarnya mereka? Aku ingin mendengar semuanya darimu sebelum aku membuat sebuah keputusan—” Sasuke menghentikan mata Mangekyounya, memberikan sedikit jeda dari kalimatnya, “—apakah aku akan balas dendam pada desa, atau…”

Hashirama melihat kearah Sasuke, sementara Orochimaru tampak mengingat perjalanannya bersama dengan Sasuke menuju ke tempat ini dan juga pembicaraan mereka.

Flash Back

“Orochimaru—“ Sasuke yang sedang berjalan bersama dengan Orochimaru tampak memulai pembicaraan.

“Apa?”

“Kau mencoba untuk menghancurkan desa,” menatap sang Sannin dari Konoha itu dengan tatapan datar seperti biasanya, “pada awalnya, aku percaya ketika kau mengatakan kalau itu hanyalah keinginanmu semata. Tetapi sekarang aku tahu kalau itu tidak benar. Apa maksudmu yang sebenarnya?”



End Flash Back

“Membalaskan dendam pada desa?” Tobirama menyilangkan kedua tangannya di depan dada, “kau juga terpengaruh oleh iblis Uchiha, bocah…” tampak bersiap untuk melakukan sesuatu pada Sasuke, “aku akan…”

Melihat keadaan itu tampak Sasuke, Jugou, Suigetsu, dan juga Orochimaru menjadi waspada. Hashirama sendiri dengan tangan yang masih menyilang di depan tubuhnya tampak mengangkat satu jarinya.

“Hokage kedua!” Sarutobi dan Minato tidak kalah terkejut. Sasuke tampak bersiap untuk mengatasi kemungkinan apapun yang terjadi.

Namun tiba-tiba saja Hashirama menatap adiknya dengan tatapan dan aura yang gelap. Seolah dengan melihatnya saja sudah bisa membunuh seseorang dengan auranya.

“Tobirama…”

Saat itu tiba-tiba saja dinding di tempat mereka berada tampak retak. Bukan hanya itu, tetapi lantai kayu yang menjadi pijakan mereka juga perlahan patah dan juga hancur. Tobirama yang menatap kakaknya itu tampak terdiam karenanya.



Jugou tampak dengan segera berdiri di depan Sasuke untuk melindunginya sementara Suigetsu tampak memegang lengan Orochimaru dan bersembunyi di belakangnya. Tubuhnya juga tampak meleleh karena tertekan oleh rasa takut karena aura keberadaan dari sang Hokage pertama.

’A—aura kehadiran yang hebat…’ Orochimaru membentuk segel tangan untuk bersiap mengendalikan mereka kalau keadaan mulai tak terkendali.

“Turunkan tanganmu.” Satu kalimat, yang membuat Tobirama menurunkan tangannya.

“Baiklah, kau tidak perlu menggunakan chakramu terlalu banyak kak…”

“GAHAHAHA!” aura yang menusuk itu tiba-tiba saja menghilang sesaat setelah Tobirama menurunkan tangannya, “maaf, maaf!!”

Sasuke dan juga yang lainnya masih waspada walaupun sifat Hashirama sudah kembali seperti pertama kali mereka melihat dan menilainya. Minato melihat kearah langit-langit yang tampak juga hampir saja runtuh.

“W—wow…”

’Kau tetap saja sama seperti dulu Hashirama-sama…’ Sarutobi menghela nafas (entah apakah ia memiliki nafas, karena bagaimanapun mereka sudah mati bukan? XD). Dan Tobirama tampak memalingkan wajahnya sambil mendengus pelan.

“Hmph…”



“Ngomong-ngomong, kau punya kakak yang hebat Sasuke. Ia akan menjadi Shinobi yang lebih hebat dariku,” jawab Hashirama tampak semangat seperti biasanya, “aku bisa menceritakan tentang desa dan juga Shinobi, tetapi itu akan menjadi cerita yang panjang.”

“Jika memungkinkan, aku ingin kau mengatakan padanya apa yang ingin ia ketahui. Kami tidak memiliki banyak waktu.” Orochimaru menyanggah omongan dari Hashirama saat itu. Sarutobi tampak bingung mendengar perkataan mantan muridnya itu.

“Kalian tidak memiliki banyak waktu?”

“Sebenarnya kami berada dalam keadaan perang. Madara Uchiha bangkit dan merencanakan untuk memusnahkan semua shinobi yang ada di dunia.” Perkataan Orochimaru lantas membuat keemapt hokage terdahulu terkejut bukan main.

Berdecak kesal, Hashirama memegangi dahinya dan mengeluh.

“Dunia ini selalu saja berada dalam perang…”

Sementara Minato yang daritadi diam tampak menyadari sesuatu saat mencoba merasakan chakra yang ada di luar tempat itu. Tobirama tampak menoleh ke sekelilingnya dan juga mencoba merasakan chakra.

“Benar, aku bisa merasakan chakra yang kuat dari arah pukul dua…”



’Ini adalah chakra Naruto dan juga Kyuubi,’ Minato benar-benar tertegun dan seolah tidak percaya dengan chakra yang ia rasakan saat ini, ’Begitu, jadi kau berhasil melakukannya Naruto!! Dan sekarang, kau bertarung bersama dengannya!’

“Sepertinya ini benar-benar kenyataan. Aku bisa merasakan dengan pasti chakra milik Uchiha Madara!”

“Kalau begitu kita juga harus pergi menuju ke medang perang sekarang!!” Sarutobi tampak tidak sabar dengan perkataan Orochimaru yang tampak menghambat mereka.

“Kau dikendalikan oleh Edo Tensei milikku, aku bisa membatasi pergerakanmu.” Orochimaru menatap sang mantan guru di depannya saat itu, “kalau kau ingin pergi dari sini, kau bisa melakukannya setelah kita selesai berbicara…”

“Kita bisa membicarakan itu setelah ini!” Sarutobi tampak kesal pada Orochimaru, “apakah kau sadar bagaimana bahayanya jika Uchiha Madara kembali?!”

“Aku berada di pihak bocah ini,” Orochimaru menatap Sasuke yang ada di sampingnya begitu juga dengan Jugou, “jika Sasuke tidak setuju, aku bisa menggunakan kalian untuk menghancurkan Konoha, saat ini juga.”

Sasuke dan juga Hashirama tampak hanya diam dan saling bertatapan.

“Tch, Jutsu ini—“ Sarutobi tampak mencoba untuk bergerak meskipun tubuhnya tampak tidak bisa bebas menurutinya.

“Orochimaru, kukira kau sudah salah sangka,” Tobirama yang kini angkat bicara. Menyentuh dinding tanah yang ada di sampingnya seolah mengamati dan merasakan darimana asal chakra yang ada di luar, “meningkatkan akurasi dan juga efisiensi dari jutsu ini menjadi kesalahanmu. Saat ini, kami dibangkitkan kembali ke dunia dengan kekuatan kami yang hampir sepenuhnya.”

Membuat dinding retak dengan menyentuhnya saja, Hashirama sepertinya tampak akan pergi dari tempat itu.

“Aku tidak akan membiarkanmu menahanku dengan Edo Tensei, aku adalah orang yang menciptakan jutsu ini pada akhirnya… kakak, ini tidak akan membantu, aku akan pergi!”

Saat akan bergerak, tiba-tiba saja tubuh Tobirama bergetar, tidak bisa bergerak.

“Sarutobi, kau benar-benar membesarkan shinobi yang hebat.” Hashirama tampaknya menyadari apa yang terjadi pada adiknya saat itu.

’Aku tidak bisa bergerak…!’

“Ini adalah kebangganku bisa dipuji oleh dewa dari Shinobi,” jawab Orochimaru dengan sebuah segel tangan yang dibuatnya untuk menahan Tobirama.

“Ugh!”

“GAHAHAHA! Kau meningkatkan pertahanan jutsu ini menggunakan sel milikku. Tobirama, kau jadi terlihat membosankan.” Jawab Hashirama sambil menatap adiknya yang masih tidak bisa bergerak itu.

’Pria ini—‘ Tobirama menatap kearah Orochimaru saat itu, ’—saat aku mencoba untuk merasakannya dengan baik, tubuhnya benar-benar hampir seluruhnya terbuat dari sel kakakku.’



“Oke kalau begitu…”

’Hokage pertama, Hashirama… Ia berbeda…' Orochimaru merasakan keanehan pada Hashirama yang sepertinya tidak terpengaruh oleh segel tangannya, ’ia mematahkan pertahananku… aku harus waspada…’

“Tenang saja Orochimaru, aku yang akan membebaskan pemuda ini dari rasa sakit yang menguasainya,” Hashirama tampak tersenyum kearah Orochimaru dan juga Sasuke, “aku tidak tahu apa yang akan dipilih oleh bocah Uchiha ini setelah mendengar perkataanku. Tetapi jika saat ini kita mengabaikannya, sudah dipastikan kalau ia akan menjadi Uchiha Madara selanjutnya.”



“Dengan kata lain, tentu saja meskipun perang ini berakhir—kemenangan kita akan sia-sia,” Sasuke tampak terdiam dan mendengarkan Hashirama.

“Hah, lakukan apa yang kau inginkan kak…”

“Yah baiklah—“ dengan santai Hashirama tampak bergerak dan duduk di tempatnya berdiri, “darimana kita harus memulai… oh benar juga, membicarakan tentang desa dan juga Shinobi…”

Flash Back

Tampak pertarungan antara Hashirama dan juga Madara saat itu. Kedua senjata tampak bertabrakan, dan dengan segera keduanya menjauhi tempat masing-masing untuk bersiap serangan selanjutnya.

Saat mendarat pada sebuah batang pohon, Hashirama segera dihadapkan dengan Kyuubi yang dipanggil oleh Madara. Dan tentu saja dengan segera ia membentuk segel tangan, mencoba untuk menahan serangan Kyuubi.

“Mokuton : Mokuryuu no Jutsu!”

Madara mengeluarkan Mangekyou Sharingannya saat itu. Dan saat itu juga tampak seekor naga dari tanah muncul dan melilit tubuh Kyuubi dengan tubuhnya yang panjang itu. Kyuubi tentu saja tidak tinggal diam dan mengeluarkan sebuah bijuudama dari mulutnya dan menyerang kearah Hashirama sambil menghancurkan salah satu bagian dari naga kayu itu.

Hashirama yang sepertinya sudah mengantisipasi hal itu segera membentuk segel tangan lainnya, dan kali ini sebuah tangan besar terbuat dari kayu menangkap Bijuudama itu.

“Mokuton : Mokujin no Jutsu…” kali ini tampak pohon yang menjadi tempat Hashirama berpijak berubah bentuk menjadi sebuah wajah monster, yang seolah menyatu dengan tangan yang tadi menahan bijuudama milik Kyuubi—dan dengan segera membawanya kembali untuk menyerang balik sang Jinchuuriki ekor Sembilan itu.

’Aku harus memulai dengan Uchiha dan juga Senju…’

Sejarah mulai dibongkar…

Bersambung ke chapter 621


traslated by : Skye di Cielo
(CMIIW : Correct Me If I Wrong~)
Written And Design by "Skye di Cielo and Sakumo Hatake"
©Forum AgoessNaruto


Terakhir diubah oleh Skye di Cielo tanggal 13/2/2013, 4:44 pm, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Calvin_Dragneel
Jinchuuriki Gobi
Jinchuuriki Gobi
avatar


Posting : 504
Join date : 24.11.12
Age : 22
Lokasi : JKT48 Theater , FX Sudirman

#2PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Chapter 620 dan Prediksi Chapter 621 13/2/2013, 2:54 pm

ini udah diskusi yang tetap belum , kalau udah biar ane segera update manga indofanster
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shinobi
Social Division
Social Division
avatar


Posting : 3582
Join date : 03.09.11
Age : 27
Lokasi : sologakure

#3PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Chapter 620 dan Prediksi Chapter 621 13/2/2013, 3:34 pm

setelah menimbang dari segi kerapihan, detail maupun ketepatan translate ternyata keempatnya ga ada yg begitu menonjol. semua sama bagusnya, tapi karana punya aki skye lbh cepat jadi ane putuskan topik ini yg jadi topik utama TS. silakan mulai berdiskusi disini. jangan lupa TS n teman2 lainnya traktir juga ramen juga untuk 3 orang yg gagal jadi TS dischap karena mereka juga lelah membuat topik ini hanya gagal terpilih karna kalah cepat n sebagai penyemangat agar minggu2 depan perebutan gelar TS dischap tetap ramai n seru seperti sekarang sehiingga dischap semakin menarik ini dia topik mereka yg lom berhasil : Very Happy

- http://www.indofanster.org/t5971-diskusi-naruto-chapter-620-dan-prediksi-naruto-chapter-621

- http://www.indofanster.org/t5970-diskusi-naruto-chapter-620-dan-prediksi-chapter-621

- http://www.indofanster.org/t5969-diskusi-naruto-chapter-620-dan-prediksi-chapter-621#212648

oke ane mulai diskusi duluan yak, tepatnya sih mau ngasih komeng aja :

- puh hashirama luar biasa, benar2 dewanya shinobi sampe ET pun kali ini gak bisa menahannya, dia berhasil merusak kendali Et kayanya.

- tobirama ternyata selain angkuh juga pemarah, wakwekwok Very Happy tapi hebat jutsunya padahal dia cuma angkat jari aja semua dinding bisa retak yak.

- para hokage, tapi baru minato n tobirama ma hashirama kayanya yg bisa merasakan cakra di medan perang. hiruzen keliatan payah disini.

- keinginan minato agar naruto n kurama bekerjasama akhirnya terwujud, dia keliatan senang dgn itu.

- pertempuran hashirama vs madara mirip yak kayak yg ada di utub, cuma di utub ga ada naga kayu n susano'onya aja.

lainnya menyusul Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
naruto maniac
The Pensioners Of FAN
The Pensioners Of FAN
avatar


Posting : 1191
Join date : 12.11.12
Age : 19
Lokasi : jakarta

#4PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Chapter 620 dan Prediksi Chapter 621 13/2/2013, 3:39 pm

Ramen bwt skye yg jdi TS di dischap kali ini!!!!
Keren juga ya nih chapter...
Tak disangka aktor utama chap 620 adlh hashirama wkwk
Ok deh pingin ke TKP dlu...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DX-Yoew
Guru Jounin Konoha
Guru Jounin Konoha
avatar


Posting : 179
Join date : 28.01.13
Age : 20
Lokasi : Maskuning Kulon, Pujer, Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia

#5PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Chapter 620 dan Prediksi Chapter 621 13/2/2013, 3:43 pm

iya om @obi
Ane Udah donlot tuh yang di utub
Susano'o gak ada
naganya juga gak ada
tapi malah ada perisainya om Hashirama yang nahan bijuudama

Kelihatannya Dari H1 - H5 urutuan kekuatannya menurun
lihat saja H4 terkejut melihat kekuatan H2


Oh ya

ada yang mengganjal nih
Kenapa kok Hashirama , dan tobirama seperti kelihatan muda waktu di ET
apakah mereka mati muda ??
dan juga waktu penyerangan kyuubi oleh madara
itu hiruzen sudah jadi murid atau belum yak ?

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 102
Join date : 25.09.10
Age : 34
Lokasi : Jakarta

#6PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Chapter 620 dan Prediksi Chapter 621 13/2/2013, 3:49 pm

just one word..., WOW ..., and WOW for nice thread .., :) no rame because i cant hehe :)

komen dikit aja dah

1. ternyata 2 dewa ninja cakranya besar-besar ..., dan tobirama tahu cara agar tidak bisa di kendalikan lagi oleh ETnya .., tapi ternyata ketika orachimaru pindah ke tubuh zetsu atau memang oro sudah melakukan penelitian sebelumnya yang membuat penahannya jadi lebih kuat.

2.Hashirama sepertinya di waspadai oleh oro , karena mungkin akan sulit di kendalikan , ketika di bangkitkan dengan kekuatan penuh ....,

ngakak tak terkendali melihat suigetsu yang meleleh merasakan cakra besar dari mereka berdua ....,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cafegaruda.webs.com
Hiruma~Rey`619
Jinchuuriki Hachibi
Jinchuuriki Hachibi
avatar


Posting : 553
Join date : 02.11.12
Age : 21
Lokasi : Palembang

#7PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Chapter 620 dan Prediksi Chapter 621 13/2/2013, 3:50 pm

Ramen buat ente bro

ke TKP dulu Komen Nyusul
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Fey
Kepala Sekolah FAN
Kepala Sekolah FAN
avatar


Posting : 893
Join date : 11.05.12
Age : 23
Lokasi : duren tiga

#8PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Chapter 620 dan Prediksi Chapter 621 13/2/2013, 3:51 pm

Ane ucapkan salut buat Skye, Dreamer, Calvin n Mod Obi yg telah memperlihatkan kemampuan yg sangat hebat dalam membuat thread Diskusi..
Kerapihan, penyajian Topik, Plot cerita, hingga akurasi translate hampir seimbang..

Tp kali ini Skye lebih beruntung karena memposting 2 menit lebih cepat dari yg lain..

Ane ucapkan selamat buat Skye dan yg lain.. semoga tetap terus menjaga semangat berkompetisi sehingga kualitas karya bisa tetap terus terjaga..

Oya, Ramen +3 buat Skye n masing" ramen +2 buat Calvin, Dreamer n Obi..

Ane ke TKP dulu, diskusi n analisa menyusul.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Skye di Cielo
Jinchuriki Jyuubi
Jinchuriki Jyuubi
avatar


Posting : 1182
Join date : 21.01.12

#9PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Chapter 620 dan Prediksi Chapter 621 13/2/2013, 3:56 pm

Hashirama bisa mematahkan pertahanan Orochimaru atau Edo Tenseinya, karena Orochimaru mengatakan "He broke my Restrain" artinya kekuatan Hashirama sebenarnya cukup untuk menghancurkan reaksi dari Edo Tensei Orochimaru yang sebenarnya ingin dilakukan oleh Tobirama.

@Andri : kalau dilihat dari wujudnya, memang mungkin benar itu adalah wujud saat mereka terakhir kali hidup. Jadi kesimpulannya adalah Tobirama dan Hashirama mati muda.

@Obi-san : menurut ane yang bikin tanah dkk retak itu Hashirama deh. Soalnya selain dia emang punya elemen kayu, Sarutobi bilangnya "Kau tetap saja sama seperti dulu Hashirama-sama..."

Jadi, yang bikin ruangan retak itu mungkin maksudnya Hashirama bukan Tobirama :3

Ngomong-ngomong, karena sudah diperbolehkan mungkin saya akan mengedit posting pertama untuk membuat para pembaca enak membacanya :3

makasih buat semua ramennya ^ ^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 847
Join date : 07.08.11
Age : 35
Lokasi : Pacitan~gakure Gorom/Maluku Tenggara

#10PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Chapter 620 dan Prediksi Chapter 621 13/2/2013, 3:59 pm

Chapter yang sangat luaR BIASA,
1. Chapter ini menunjukan kekuatan dari seorang Hashirama yang sangat besar.
2. Tobirama dan Minato merasakan cakra yang sangat kuat, cakra Naruto kyubi dan Madara.
3. Hashirama sebenarnya bisa dengan mudah lepas dari ET Orochimaru.
4. Kebenaran apa pun menurutku tidak akan dapat mengubah pendirian Sasuke.
5. Sasuke akan tetap akan menjadi the next Madara dan akan bertarung dengan Naruto yang terlahir sebagai the next Dewa Shinobi.
6. Hashirama benar benar mirip dengan Naruto dan Hashirama akan sangat suka dan kagum bila bertemu Nauro di medan perang.
LANJUT
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiruma~Rey`619
Jinchuuriki Hachibi
Jinchuuriki Hachibi
avatar


Posting : 553
Join date : 02.11.12
Age : 21
Lokasi : Palembang

#11PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Chapter 620 dan Prediksi Chapter 621 13/2/2013, 4:09 pm

Keren chapter walaupun ya Seperti prediksi Masih Talk No Jutsu,dan pendek amat.

Tapi ane Salut juga dengan Hasirama, dia selalu merendah tidak Sombong dan Rajin Menabung. Sifatnya benar" mirip dgn Naruto. Semua Hokage termasuk oro dan Sasuke, sangat kaget melihat kekuatan Hasirama, walaupun itu Hanya, Sedikit (Menurut gw) dan juga Sasuke cs Gk akan ada Harapan lagi berhadapan Dengan Hasirama, toh ternyata Dia dengan mudah Melawan Edo Tensei. Tobirama yg di Chapter sebelumnya sok Hebatpun jadi Diam karna Kekuatan Kakanya jauh dibandikan Dengan dirinya. Minato bahkan Bilang Wow, (lebay).

Dan di Chapter Selanjutnya saya kira Full Flash Back pertarungan Madara dan Hasirama dan di akhir Hasirama bakalan jawab petanyaan Sasuke, dan saSuke tersadar. Gw yakin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dreamer11
Jounin
Jounin
avatar


Posting : 195
Join date : 28.12.12
Age : 28
Lokasi : Alam Mimpi

#12PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Chapter 620 dan Prediksi Chapter 621 13/2/2013, 4:13 pm

asyiknya main "moto GP" di FAN kita yang tercinta ini...
Ramen dulu buat TS Skye di Cielo...
Akhirnya pertempuran TS kembali rame lagi...
Diskusi dan Prediksi, Ane ntar nyusul ya....
Silakan dilanjutkan....


Terakhir diubah oleh dreamer11 tanggal 13/2/2013, 4:13 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 275
Join date : 14.09.12
Age : 40
Lokasi : jakarta

#13PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Chapter 620 dan Prediksi Chapter 621 13/2/2013, 4:13 pm

gw tadi udah komen di thread ini eh gak taunya pas kirim ke log,jadi bikin komen lagi dah...
@skye ; ada koreksi dikit sob
Quote :
Aura yang keluar dari Tobirama tadi tampak menghilang dan ia tampak tertawa terbahak-bahak.
Quote :
Sarutobi : Kau selalu sama, Tobirama-sama…
bukannya seharusnya itu si hashirama ya..

BTT : kalo yang di lihat di chapter ini emang lumayan beda dari prediksi kawan kemarin, dan bisa di lihat kalo emang kekuatan si hashirama emang hebat sama kaya madara, ampe pertahahan edotensei pun bisa di patahkan,bukan gak mungkin kalo dia bisa ngelepas dari ET.. dan emang ternyata sifat si tobirama mirip bener kaya danzo mudah marah kalo menyangkut soal desa. ada beberapa fakta baru dari edotensei di chapter ini, kalo ET di keluarin 2 kali bisa menjadi super power kata H2.., bukan gak mungkin kalo madara ET sekarang udah pernah jadi bahan percobaan nya oro sama kabuto pernah di bangkitin and di bikin versi muda nya ( berharap di jadi in bahan diskusi nantinya :narutoquestion ).
fakta selanjutnya kenapa si H2 gak bisa ngelepasin dari jutsunya sendiri karna kekuatan oro sekarang menurut gw jadi bertambah karna dia masuk ke badannya si zetsu yang notabenya sel dari hashirama.. dan bikin kekuatannya dia juga otomatis juga jadi berlipat,tapi tetep belom bisa nandingin kekuatan H1.

Prediksi : kayanya chapter depan di cerita in full Fb nya hashirama dah, bagaimana dia ngalahin madara, dan tidak membunuh madara, tapi nyembuhin dengan ngasih sedikit sel nya ke madara.. dan pengorbanan nya buat desa.

buat @skye : manteb ente, sayang ane blom bisa kasi ramen kasi doa aja dah biar sukses..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yui Kuranagi
Ujian Jounin
Ujian Jounin
avatar


Posting : 84
Join date : 27.01.13
Age : 18
Lokasi : Kuntilanak City

#14PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Chapter 620 dan Prediksi Chapter 621 13/2/2013, 4:16 pm

G sabar jadi Nunggu CHapter selanjutnya Maaf OOT
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 237
Join date : 28.04.12
Age : 25
Lokasi : Jember

#15PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Chapter 620 dan Prediksi Chapter 621 13/2/2013, 4:19 pm

Masih belum melihat versi gambar,
jadi belum puas.

Wow!
Kelihatannya cakra Hashirama yang sedang tertekan begitu dahsyat,
sampe'2 Minato terkagum dibuatny.
Gak salah dia dipanggil Dewanya Shinobi.
Nih ramen+ dulu buat senpei Si pembuat Topik.

Masih belum terjawab ya pertanyaan 'Apa itu Desa?' 'Apa itu Shinobi?' gara-gara mereka tahu apa yang terjadi di luar sana.
Ya mungkin setelah ini para Hokage akan membantu mengalahkan Madara juga Obito.
Tapi sebelum itu sepertinya akan dipenuhi dengan FlashBack masalalu bersama dengan dijawabnya pertanyaan Sasuke oleh Hashirama.
Haduh,
prediksi yang semerawud kaya'nya deh.
Udah,
gitu aja deh kaya'nya.

Next!...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://thefyan.blogspot.com


Posting : 1462
Join date : 02.05.12
Age : 22
Lokasi : Bandung

#16PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Chapter 620 dan Prediksi Chapter 621 13/2/2013, 4:43 pm

Ramen dulu buat TS biar seger Very Happy

Oke to the topic

1. Hashirama yg keliatan konyol klo serius tenaganya kuat banget haha Very Happy Tobirama yg waktu itu nyentak pun gabisa ngelawan Hashirama hahay Very Happy

2. Edo Tensei Orochimaru berbeda dengan yg sebelumnya. Oro bahkan bisa menambah kekuatan untuk mengendalikan ETnya. Tapi ternyata Hashirama masih bisa lepas dari kendalinya.

Itu yg dapat saya simpulkan. Oke sekarang saya ingin membahas Sasuke dan Oro yg sepertinya sudah tobat. Dengan melihat kata" ini

Pertama
"SASUKE: Aku ingin mendengar
kebenarannya darimu… sebelum aku
memberikan keputusanku… Baik itu membalaskan dendam
pada desa atau.."
Disini kata "atau" mengindikasikan bahwa Sasuke sepertinya akan membantu Aliansi Shinobi jika saja jawaban yg diberikan Hashirama membuatnya puas.

Kedua
"SASUKE: Kau mencoba untuk
menghancurkan desa… dari awal aku
percaya padamu ketika kau mengatakan itu
hanyalah keinginanmu… tetapi sekarang
aku tahu bahwa itu tidak benar… Apa yang
tujuanmu yang sebenarnya?"
Itu adalah kata" Sasuke pada Oro. Apakah bener Oro sudah tobat? atau malah tujuannya adalah tubuh Sasuke?!

Tapi sepertinya Sasuke dkk akan ke Aliansi Shinobi dengan mengutip kata" Oro yg ini
"OROCHIMARU: Kau dalam kendali Edo Tensei milikku, aku bisa membatasi gerakan kalian. Jika kalian ingin pergi dari sini, kalian bisa lakukan setelah kita selesai berbicara."

Let's discuss Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://conten-one.blogspot.com/
naruto maniac
The Pensioners Of FAN
The Pensioners Of FAN
avatar


Posting : 1191
Join date : 12.11.12
Age : 19
Lokasi : jakarta

#17PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Chapter 620 dan Prediksi Chapter 621 13/2/2013, 4:43 pm

Disini qta liat walaupun hashirama terlihat agk konyol tpi ia org yg berhati besar dan berpikir panjang......
Benar kta dia, walaupun perang ini berhasil di mengangkan oleh aliansi shuinobi, tapi pasti akn tercipta madara baru yaitu sasuke......
Hebat lah emg hashirama

Ok deh smpe nanti lgi....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uciha Adkira
Leader of Root
Leader of Root
avatar


Posting : 445
Join date : 03.11.12
Age : 23
Lokasi : konohagakure

#18PostSubyek: 620 13/2/2013, 4:45 pm

Woww.. Chapter yng sangat menarik, khukhukhu.
Tampaknya seolah-olah empat Hokage memiliki peluang besar untuk tiba di medan perang. Aku jadi tidak sabar untuk melihat raut wajah semua orang/shinobi ... terutama Madara.
Aku ingin melihat reaksi Madara saat melihat Hashiarama cz and sasuke cz dan reaksi Minato saat melihat Obito khususnya, bukanya minato taunya obito udah mati?. Dan aku tidak sabar untuk melihat mereka(para hokage dan sasuke cz) ikut bergabung dalam pertempuran dan meggunakan jurus2x mereka..khukhukhu. Aku hanya bisa berharap Tsunade bertahan dan bergabung dalam pertempuran .. hemmz.. Jadi 5 Hokages bersama-sama melawan jubi and madato, walaupun hanya sbatas mimpi..khukhukhu.
Btw.. Ramen dulu buat TS...prediksi ntar menyusul.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Skye di Cielo
Jinchuriki Jyuubi
Jinchuriki Jyuubi
avatar


Posting : 1182
Join date : 21.01.12

#19PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Chapter 620 dan Prediksi Chapter 621 13/2/2013, 4:49 pm

@Rikudo-san : mohon jangan membuat posting yang sedikit OOT berulang-ulang ^^;

@Lekka-san : namanya juga “dewa dari Shinobi” sekonyol apapun, title bukan hanya sekedar sebutan tanpa alasan bukan :3

Kalau untuk Edo Tensei Orochimaru itu karena dia menggunakan sel Hashirama dari Zetsu bukan?

Note : Ada pergantian style posting pertama menjadi Novel Style agar lebih mudah dibaca ^ ^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DX-Yoew
Guru Jounin Konoha
Guru Jounin Konoha
avatar


Posting : 179
Join date : 28.01.13
Age : 20
Lokasi : Maskuning Kulon, Pujer, Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia

#20PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Chapter 620 dan Prediksi Chapter 621 13/2/2013, 4:53 pm

Uchiha Lekka wrote:

"SASUKE: Kau mencoba untuk
menghancurkan desa… dari awal aku
percaya padamu ketika kau mengatakan itu
hanyalah keinginanmu… tetapi sekarang
aku tahu bahwa itu tidak benar… Apa yang
tujuanmu yang sebenarnya?"
Itu adalah kata" Sasuke pada Oro. Apakah bener Oro sudah tobat? atau malah tujuannya adalah tubuh Sasuke

kalau tujuannya adalah tubuh sasuke , kenapa oro sampai2 mau menghancurkan desa ???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiruma~Rey`619
Jinchuuriki Hachibi
Jinchuuriki Hachibi
avatar


Posting : 553
Join date : 02.11.12
Age : 21
Lokasi : Palembang

#21PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Chapter 620 dan Prediksi Chapter 621 13/2/2013, 5:00 pm

Coba kita Bandingkan kekuatan Hasirama dan Madara lewat cara Mereka melepaskan Diri dari Edo Tensei

-Madara Lepas dari Edo Tensei, karna Kontrol kabuto sudah melemah/ terhenti dan Jurus Edo Tensei akan terlepas tapi Madara mampu menghentikanya. Dan kembali menjadi Edo tensei.

-Sedangkan Hasirama bisa dengan mudah terlepas dari Edo Tensei karna kekuatan dan Chakranya yg luar biasa di Tambah Makutonya..

Jadi di sini bisa kita Simpulkan Kekuatan Hasirama Jauh di bandingkan Madara.

Btw..

Banyak fakta yg terdapat dari Chapter 620 ini

- Ternyta Orochimaru juga Menaruh Sel hasirama pada Tubuhnya, Sehingga dapat membuatnya Menahan Tobirama.

- Nh di Sini terlihat Bahwa Tobirama bisa Melepaskan dirinya Dari Edo Tensei, karna di pencipta edo Tensei pasti dia juga bisa melepaskan Edo Tensei. Tapi Oro bisa menghentikanya.

-Hasirama Memiliki Kekuatan dan Chakra yang luar Biasa Sehingggan Dengan Mudah dapat Lepas dari Kendali Edo Tensei.

- Orochimaru Memihak kepada Sasuke dan Patuh dengan Perintah Sasuke.

-dan juga Orochimaru yg memang trlihat tidak ada niat menyerang Konoha, saya kira itu cuma , keisengan Oro. Dan pasti itu ada Alasan yang kuat kenapa Oro Menyerang Konoha

- Sasuke akan Memutuskan Semuanya setelah mendengar Penjelasan Hasirama.

Tolong Korekssi kalau ada yg Salah.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kurama Takiya
Suna's ANBU Captain
Suna's ANBU Captain
avatar


Posting : 622
Join date : 23.09.12
Age : 22
Lokasi : Palembang No City

#22PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Chapter 620 dan Prediksi Chapter 621 13/2/2013, 5:30 pm

ramenin dulu yg udah buat Trit baik yg jd TS ato ga..
karena usaha mereka yg begitu keras

ternyata pertanyaan sasuke belum terjawab yah..??

apa oro bnar" berubah..??

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://facebook.com/khemazst
Rafael van Djallu
The Bloodseeker
The Bloodseeker
avatar


Posting : 637
Join date : 06.09.12
Age : 27
Lokasi : Konohagakure

#23PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Chapter 620 dan Prediksi Chapter 621 13/2/2013, 5:34 pm

Diskusi Chapter 620


- pertama, ramen dulu kepada TS dan senpai-senpai yg lainya yang telah meluangkan waktu untuk membuat tread ini.... salut sama kalian semua.... Very Happy

- terima kasih buat mod @obi yang menjunjung tinggi nilai sportifitas dalam persaingan menjadi TS di chapter x ini.... double ramen pantes untuk mod @obi

dari chapter yang baru rilis, ada beberapa fakta sekaligus misteri lagi....
mohon ijin ane buka diskusinya.....

Quote :
kalo ET di keluarin 2 kali bisa menjadi super power kata H2.., bukan gak mungkin kalo madara ET sekarang udah pernah jadi bahan percobaan nya oro sama kabuto pernah di bangkitin and di bikin versi muda nya ( berharap di jadi in bahan diskusi nantinya :narutoquestion ).

menyambung lidah dari bang @buronan italy tentang fakta yg diucapkan H2 mengenai ET yang dibangkitkan 2 x.....
perdebatan kenapa madara bisa di ET menjadi muda bahkan melebihi masa jayanya, x ini punya sedikit bukti.... kemungkinan besar (masih opini) memang oro dan kabuto melakukan penelitian "memodifikasi" tubuh ET dari madara jauh sebelum PD4 dimulai.... tentang proses dan bagaimana waktu pemodifikasannya ane juga belum ada bukti....

adakah dari senpai sekalian yang bisa menjelaskan....?

selanjutnya..
Quote :
fakta selanjutnya kenapa si H2 gak bisa ngelepasin dari jutsunya sendiri karna kekuatan oro sekarang menurut gw jadi bertambah karna dia masuk ke badannya si zetsu yang notabenya sel dari hashirama.. dan bikin kekuatannya dia juga otomatis juga jadi berlipat,tapi tetep belom bisa nandingin kekuatan H1.

naaaaah, ini dia yang ane tunggu....
di 2 chapter sebelumnya ane dan @dreamer pernah berteori tentang rencana tersembunyi orochimaru..... mungkin yah (masih opini juga), tujuan dari oro berpindah ke tubuh zetsu supaya oro bisa mengembalikan kekuatannya seperti semula bahkan jauh lebih kuat dari tubuh oro sebelumnya.... ketika dibangkitkan oleh sasuke, oro sendiri bilang kalau saat ini dia tidak bisa mengambil tubuh sasuke dan di chapter sebelumnya dia juga bilang kalau dia bukan lagi ular....

monggo senpai sekalian..... Very Happy

Written And Design by "Aburame Shaef"
©️Forum AgoessNaruto


Terakhir diubah oleh Aburame Shaef tanggal 14/2/2013, 4:52 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Portgas D. Takiya
Jinchuuriki Kyuubi
Jinchuuriki Kyuubi
avatar


Posting : 893
Join date : 24.05.12
Age : 19
Lokasi : Tomorrowland

#24PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Chapter 620 dan Prediksi Chapter 621 13/2/2013, 5:40 pm

ramen buat TS..
ckck... di awal chapter, sudah ada gertakan saja dari Nidaime Hokage..
namun.. di hentikan oleh Shodai Hokage, dengan menunjuk-kan kekuatan-nya ckck.. macam monster, si Suigetsu sampe mencair begitu Very Happy
dan kembali ke tingkah konyol-nya XD
satu lagi.. Hashirama mampu melepas-kan kontrol ET dari Oro..


PREDIKSI:
-Masih Scene Tim Taka dan para Hokage.


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://soundcloud.com/master-r3make


Posting : 231
Join date : 07.08.11
Lokasi : Borfit Prefecture

#25PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Chapter 620 dan Prediksi Chapter 621 13/2/2013, 5:40 pm

chapter yg lumayan "WOW" mnurut ane.... Very Happy
jdulnya aja udah Hashirama Senju sang Dewa Shinobi...
klo menurt ane kesannya sama aja mirip suigetsu klo shodaime hokage itu, sifatnya sllu elegan, dan cool tpi nyatannya kita bisa lihat sendiri di 2 chapter ini..,
mungkin dari sifat humoris dan bersahaja ini la Hashirama dipilih secara bulat jadi Hokage pertama...

chapter ini masih blm ada kejelasan apa itu desa dan apa itu shinobi?? semoga aja dri penjelasan itu shodaime bisa membuka fikiran sasuke sllu bingung slama ini kenapa itachi smpe segitunya....

mencoba nanggepi penjelasannya #Rey Mysterio

Quote :
Sedangkan Hasirama bisa dengan mudah terlepas dari Edo Tensei karna kekuatan dan Chakranya yg luar biasa di Tambah Makutonya..

ane blom berkeyakinan penuh klo ET Hashirama udah lepas dri ikatan orochimaru, secara orochimaru bilang "saya harus berhati2" berrti Hashirama masih dlm kontrol oro, walaupun tidak secara penuh....

Quote :
Ternyta Orochimaru juga Menaruh Sel hasirama pada Tubuhnya, Sehingga dapat membuatnya Menahan Tobirama.

klo menurut ane orochimaru bukan menaruh sel hashirama pada tubuhnya, tetapi oro masuk kesalah satu zetsu yg keluar dari tubuhnya sasuke...jdi otomatis tubuh oro juga memiliki separut sel hashirama..... :)

itu aja dech tanggapan dri ane ...

oya ramen dulu buat TS yg sdh bersusah payah bikin topic ini

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#26PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Chapter 620 dan Prediksi Chapter 621

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Diskusi Naruto Chapter 620 dan Prediksi Chapter 621  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Diskusi Naruto Chapter 620 dan Prediksi Chapter 621

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 9Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Anime-Manga ::   :: Naruto :: Plot Cerita :: [Archives] Diskusi Chapter-