Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Diskusi dan Prediksi Bleach Chapter 530

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Mr. Hoshi
Jinchuuriki Sanbi
Jinchuuriki Sanbi
avatar


Posting : 751
Join date : 21.07.11
Lokasi : di dalem baju

#1PostSubyek: Diskusi dan Prediksi Bleach Chapter 530 13/3/2013, 6:19 pm

Bleach

Chapter 530


Terlihat bulan sabit di kota Karakura yang malam saat itu

Kapten divisi 10 Isshin Shiba!! ia tiba-tiba datang ke dunia manusia untuk menginvestigasi yang menyangkut aktifitas Aizen

"Mulai mendung" ucap Shinigami pertama sambil berlari, "perasaan buruk... dua Shinigami sebelum kita meninggal saat hujan di malam hari, jika aku tidak salah... mengerikan" ucap Shinigami kedua disamping Shinigami tadi.

"jangan katakan itu" ucap Shinigami pertama, "oh... jadi hujan berbahaya?" tiba-tiba ada suara yang menyaut, yang ternyata adalah Isshin. "UWAHH!!!" sang Shinigami kedua pun kaget melihat Isshin yang sudah berada disana.

"KA-KAPTEN SHIBA!!!" lanjut Shinigami kedua, "jadi aku datang di waktu yang tepat" ucap Isshin memegangi dagunya. ""KE-KE-KENAPA?!?!" ucap Shinigami kedua yang memiliki rambut kribo.

"aku sangat senang, aku tidak datang sia-sia" lanjut Isshin, "KENAPA KAU DATANG KESINI!?!" ucap si kribo.

"hm? oh.. aku sedang mencari toilet lalu aku tersesat" ucapnya dengan muka penuh kebohongan. "KEBOHONGAN TERBURUK!" ucap si kribo.

"oh iya, malam ini, jika hujan kalian berdua pulanglah" ucap Isshin, "aku ingin kencing sendirian" ucapnya berganti mimik menjadi serius.

EVERYTING BUT THE RAIN OP. 3


Hari yang sama, 20:36, Kota Karakura

Rumah Keluarga Ishida, "bagaimana dengan sekolah?" tanya orang tersebut. "Masaki-san?"ucapnya bertanya ke Masaki yang sedang makan.

"eh? maksudmu aku?" ucapnya sambil menelan makanan, "aku selalu senang setiap hari, tante" ucapnya ceria. "aku menanyakan sekolah bukan kau" ucap Tante Masaki berwajah datar.

"sekolah... aku menemukan kau bisa mendapatkan kubis dan acar gratis saat makan siang" ucap Masaki bingung. "baiklah kalau begitu... bagaimana dengan... 'Latihan Suci'?" ucap Tante Masaki dengan tatapan pajam milik keluarga Ishida.

"ah... Latihan Suci baik... sedikit sedikit aku melakukannya" ucap Masaki gugup, lalu tante Masaki pun menatapnya dengan tajam nan sinis.

"apa maksudmu dengan 'sedikit sedikit'?!?!?!" ucapnya keras, "maaf" ucap Masaki menerima keadaan. "apakah kau menyadari posisimu?" sambil menggebrak meja.

"sekarang Predecessord sudah mati dan kau tidak meiliki saudara, kau adalah Kurosaki terakhir dan kami menerima kau menjadi Quincy!!!" ucap sang tante lantang.

"ya, aku tahu... daging ini enak ehehehe" ucap Masaki meringis dan menunjuk daging tersebut. "kau..." ucap Tante Masaki yang tiba-tiba disela oleh seseorang.

"Ibu!" ucap seseorang berambut putih yang sudah pasti akan menjadi ayah Ishida. "tolong berhenti, suaramu bisa terdengar dari dari luar" ucapnya dengan dingin.

"aku kembali ke kamarku, aku sudah mempersiapkan makananmu. jika sudah selesai panggil Katagiri untuk membersihkan" ucap Tante Masaki berjalan ke kamarnya.

"bagaimana dengan ayah?" ucap ayah Ishida. " dia di *Funfte Field, aku juga ingin tahu kapan ia kembali" ucap Tante Masaki. *Funfte= Fifty

"Masaki" ucap ayah Ishida, "hm?" Masaki pun menjawab dengan singkat, "maaf, tolong maafkan ibuku, ia sendirian dan melampiaskan kemarahannya padamu" ucapnya.

"apa yang kau bicarakan Ryuu-chan! maafkan dia untuk apa? aku bahkan tidak marah! kau tidak perlu mengkhawatirkan tentang itu Ryuu-chan!" ucapnya ceria dan berlari ke arah pintu.

"terimakasih atas makanannya, aku kembali ke kamarku" ucapnya sambil berlari dan berhenti dihadapan Ryuu (ayah Uryu) " hari ini udang gratin sangat enak, jika kau tak mau aku akan memakannya" ucap Masaki lalu berlari, "dadah!!!!" ucapnya sambil melanjutkan larinya.

"tuan muda, makanannya sudah siap, apakah aku bisa mempersiapkannya?" ucap Katagiri, "ya. tolong Katagiri" ucap Ryuu menoleh ke Katagiri sambil tersenyum.

"Katagiri" panggil Ryuu, "ya ada masalah apa tuan muda?" jawab Katagiri.

"Masaki, dia tahu bahwa ibuku mengijinkan dia ke keluarga Ishida , dengan satu-satunya tujuan adalah melindungi darah murni Quincy kami" ucap Ryuu, "apakah ibumu mangatakan tentang itu padanya?" tanya Katagiri.

"apakah ia terlihat tidak menyadari? dia tidak seb*doh itu. aku tidak yakin dia akan bahagia menikah denganku" ucap Ryuu mendekati jendela.

Katagiri pun menatapnya prihatin "tuan muda... pikirkan jika pernikahan antar Quincy berdasarkan cinta" ucap Katagiri. "sangat baik, aku pikir kebaikanmu dapat membuat Masaki-sama bahagia" ucap Katagiri.

"sangat bod*h. kenapa kau bilang aku baik?" ucap Ryuu menoleh ke Katagiri, "alasan aku ingin Masaki bahagia, jika kau tidak bisa bahagia, kau tidak bisa melihat masa depan yang cerah".

"bukan masa depan 'kami' tapi 'Quincy'" ucap Ryuu, Katagiri yang mendengar tersebut pun meneteskan air mata.

hujan pun mulai turun, "ini mulai hujan"ucap Isshin memandangi hujan, "apa yang harus kita lakukan, katanya kita harus pulang" ucap si kribo.

"!!!*Kata ini disensor oleh Admin*!!!! kembali ke Soul Society? jika kita pulang kita akan menerima hukuman" ucap Shinigami pertama yang berambut kuning.

"kita hanya bisa bersembunyi saat waktu mulai, Kapten akan malakukan sesuatu tentang ini" ucap si rambut kuning.

"Shinigami menjadi target bisa berarti mereka adalah hasil akhir, atau itu adalah reaksi Reiatsu yang sangat kuat, aku harus memancing mereka dengan Reiatsu" batin Isshin.

Isshin pun mengeluarkan Reiatsu yang besar dari dirinya, hingga si kribo dan si rambut kuning terkaget-kaget. "woah!? ini Reiatsu dari Kapten Shiba" ucap mereka berdua takjub.

Tiba-tiba saja si rambut kuning pun terpotong di bawah matanya menyadari itu Isshin langsung melihat ke arah mereka yang sudah ada bercak darah yang berceceran.

"Sial! jadi itu tidak bereaksi dengan Reiatsuku!" ucap Isshin panik, tiba-tiba dibelakang
Isshin muncul Vasto Lorde yang berwujud seperti saat Ichigo berubah menjadi Hollow penuh.

"apa itu.." ucap Isshin ke arah makhluk tersebut

To Be Continued...

[offtopic]Minggu depan Bleach break dulu[/offtopic]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Acy_uzunami
Legendary of Hokage
Legendary of Hokage
avatar


Posting : 1536
Join date : 24.10.11
Lokasi : Negaragakure

#2PostSubyek: Re: Diskusi dan Prediksi Bleach Chapter 530 15/3/2013, 11:20 am

Vasto lorde langsung muncul di dunia manusia?
wah wah ,
mengejutkan ...
mahluk bangsawan penyendiri seperti mereka mau turun ke dunia manusia..
tapi mang bner si ,dari topeng hollownya mahluk itu mirip dengan hollow v.02 ichigo,
mungkin itu hollow hasil penelitian aizen ,.yg akan dmasukan ke tbuh para calon vaizard..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Wayne Uzu~Nami
Ujian Chuunin
Ujian Chuunin
avatar


Posting : 42
Join date : 19.11.12
Age : 22
Lokasi : konohagakure

#3PostSubyek: Re: Diskusi dan Prediksi Bleach Chapter 530 15/3/2013, 11:58 am

WOOW... Yang dibagian akhir itu mirip icigho korosaki dengan wujud holow penuh? Jangan" itu icigho.. XD.
Dan aku tahu ryuuken tidak suka shinigami / Isshin karena ia mencuri masaki darinya XD
apakah ini juga berarti bahwa aizens /Vasto Lorde adalah bagian dari jiwa ichigo, yang berarti bahwa ichigo adalah hasil percobaan aizen? O.O
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mr. Hoshi
Jinchuuriki Sanbi
Jinchuuriki Sanbi
avatar


Posting : 751
Join date : 21.07.11
Lokasi : di dalem baju

#4PostSubyek: Re: Diskusi dan Prediksi Bleach Chapter 530 15/3/2013, 8:20 pm

iya ane waktu ngeliat kaget banget, kok bisa mirip ya? itu yang langsung muncul di benak ane
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Wayne Uzu~Nami
Ujian Chuunin
Ujian Chuunin
avatar


Posting : 42
Join date : 19.11.12
Age : 22
Lokasi : konohagakure

#5PostSubyek: Re: Diskusi dan Prediksi Bleach Chapter 530 15/3/2013, 9:09 pm

Iya hoshi ane juga kaget...
Aku ingin tahu apakah Ryuken dan Masaki adalah sepupu, karena nama blakang Ryuuken adalah Ishida, dan Masaki adalah Kurosaki.

Saudara akan memiliki nama belakang yang sama. Itu berpotensi bisa berarti Ichigoand Uryuu adalah sepupu kedua. OR .... mereka adalah adik / kakak dalam arti bahwa mereka quincies (bukan hubungan darah, namun hubungan kelompok.)Mari kita menunggu dan melihat untuk scan untuk keluar ^ _ ^ .
Udah gak sabar pengen lihat aksi orihime and kawan"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Acy_uzunami
Legendary of Hokage
Legendary of Hokage
avatar


Posting : 1536
Join date : 24.10.11
Lokasi : Negaragakure

#6PostSubyek: Re: Diskusi dan Prediksi Bleach Chapter 530 16/3/2013, 11:49 am

Yg jelas ichigo adalah hybrid ,.gabungan dari shinigami dan quincy.. juga mempunya kekuatan hollow dan fullbring..
memang aneh kalo ada hollow setingkat vasto lorde ada di dunia manusia..
mereka kan pemalu ,hahaha...
kuat tadi jarang keluar,
dengan ciri2 punya tanduk di kepala,, mereka udah males ngurusin manusia,.maybe,.
diantara espada mungkin cuma beberapa yg dari golongan vasto lorde ,seperti ullqiorra.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Wayne Uzu~Nami
Ujian Chuunin
Ujian Chuunin
avatar


Posting : 42
Join date : 19.11.12
Age : 22
Lokasi : konohagakure

#7PostSubyek: Re: Diskusi dan Prediksi Bleach Chapter 530 16/3/2013, 12:44 pm

Ulquiorra ya..
Yang punya pedang "Murcielago", yang kekuatannya bisa berubah menjadi manusia kelelawar bersenjata Cero Oscuras... Dia hebat.
Tapi sayang sekali Ulquiorra dikalahkan Ichigo yang berubah bentuk Hollow mode ke-3..
Chapter... Selanjutnya sicantik orihime and frends vs vasto lord XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Acy_uzunami
Legendary of Hokage
Legendary of Hokage
avatar


Posting : 1536
Join date : 24.10.11
Lokasi : Negaragakure

#8PostSubyek: Re: Diskusi dan Prediksi Bleach Chapter 530 16/3/2013, 6:43 pm

Nah iya bner t wayne,.
yg punya tanduk di perubahan resurection hanya dia , mungkin tia harribel dan nelliel juga punya ,tp ga jelas,.
karena salah satu misi espada adalah mencari para vasto lorde..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
C.P
Jounin
Jounin
avatar


Posting : 125
Join date : 02.01.13
Age : 24
Lokasi : Akina

#9PostSubyek: Re: Diskusi dan Prediksi Bleach Chapter 530 22/3/2013, 7:28 pm

chapter minggu ini libur yah ternyata..
padahal mulai menarik lagi setelah kemunculan hollow yg mirip dengan Kanzen-nya Ichigo.
serta masalalu Masaki, yang ternyata orang terakhir dari keluarga Kurosaki..

jadi opini tentang Juha Bach "ayah" dari Masaki sudah sedikit terbantahkan di chapter ini.
ato, memang Juha dikabarkan mati setelah tragedi pembantaian Quincy 1000th yg lalu.. ?

yah, lagi-lagi Aizen dalang pada peristiwa saat itu juga..
ada satu hal yang membuat saya agak begitu tertarik tentang penelitian Aizen.

# jika Shinigami yg melalui proses hollowfikasi menjadi Vizard..
terus Hollow yg telah melalui tahap hollowfikasi (aizen) menjadi apa.. ?
# apakah spesies baru seperti Hollow yg muncul di chapter ini.. ? ( mungkin setingkat di atas Vasto Lorde)
seperti yg di katakan Tousen di Chapter 529.

itulah sebabnya mengapa Ichigo form full Hollow unggul saat melawan Ulqiu form VastoLorde ?!
hmmm.... Dooooong !! <_<

CMIIW yah ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#10PostSubyek: Re: Diskusi dan Prediksi Bleach Chapter 530

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Diskusi dan Prediksi Bleach Chapter 530  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Diskusi dan Prediksi Bleach Chapter 530

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Anime-Manga ::   :: Bleach :: Plot Cerita & Misteri-