Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Karakteristik Chojuro [CJ]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
CJ
Samsara Sennin
Samsara Sennin
avatar


Posting : 776
Join date : 22.01.10
Age : 30
Lokasi : kirigakure

#1PostSubyek: Karakteristik Chojuro [CJ] 5/2/2010, 2:23 am

NAMA
akagami chojuro

PERSONAL
Panggilan : chojuro, cho, CJ
Tanggal Lahir : 11 Juli
Gender : Laki-laki
Umur : 21 tahun
Tinggi : 170 cm ; Berat : 65 kg
Golongan Darah : O
Lokasi : Kirigakure
Klan : Akagami
Jabatan: Shinobi Gatana 7, Samsara Sennin
Tim : Tim Suzaku dengan Arcys, Hyoto Kusanagi
Guru : Lu Bu sennin
Partner : Namikaze Jar'z, Kakashi WM, Ilisky, Kazami H
Murid : Schaft Uchiha-Rz

PERINGKAT
Peringkat Ninja : shinobi level S, sennin

KELUARGA
Ayah : Akagami Shank
Ibu : Akagami Nami

ELEMEN
Suiton,Fuuton,Raiton,Katon

SENJATA
Hiramekarei, Sandai Kitetsu

JUTSU ANDALAN
Hiraishin no jutsu
Suiton : Suihachiryudan no jutsu (teknik delapan naga air)
Suiton : Mugen Ozoui Matoi no jutsu (teknik pusaran air tiada batas)
Fuuton : Fuuhachiryudan no jutsu (teknik delapan naga angin)
Raiton : Raihachiryudan no jutsu (teknik delapan naga petir)
Katon : Hihachiryudan no jutsu (teknik delapan naga api)
Katon : Hiken Atsugai no jutsu (teknik pukulan api bertekanan penghancur)
Magen : Samjoko (genjutsu halusinasi dan mimpi)
Kinjutsu : Obake (teknik terlarang hantu penghisap cakra dan elemen cakra)
Kuchiyose : Tsucinoko (raja ular yang sangat gesit dan menguasai elemen api/katon)
Kuchiyose : Pabu (seekor anjing jenis siberian husky, menguasai elemen tanah/doton)
Kuchiyose : Turangga (sebuah kuda besar, pemberian guru Lu Bu sennin)
Kuchiyose : Edo Tensei
Kuchiyose : Kyuuju Rashomon (teknik sembilan rashomon gate)
Kenjutsu : Cohanma Hiramekarei (teknik tranformasi hiramekarei menjadi palu besar)
Kenjutsu : Enbima Yonezu Onigiri (tebasan iblis cantik)
Kenjutsu : Karasuma Gari (teknik pemburu gagak)
Tomegane no jutsu

STATISTIK
ninjutsu 5 ; taijutsu 4 ; genjutsu 4 ; stamina 4 ; kecepatan 5 ; kepandaian 5 ; kekuatan 5 ; segel tangan 4

KEPRIBADIAN
Chojuro adalah shinobi yang kalem, memiliki kepedulian terhadap desanya, dan dikenal sebagai pribadi yang baik hati. Pada saat masih kecil, Chojuro adalah seorang yang kurang percaya diri. Chojuro kemudian mengikuti terapi psikologis dan sekarang bisa mengatasi rasa kurang percaya diri terhadap kemampuannya. Chojuro memiliki kepandaian di atas rata-rata diantara shinobi-shinobi lainnya. Meskipun memiliki kepandaian yang lebih, dia memiliki sifat tidak mau direpotkan.

PENAMPILAN
Chojuro berambut hitam, bermata hitam, memiliki tubuh yang cukup kekar, dan memakai kacamata.

KISAH HIDUP
Chojuro memiliki reputasi saat menjalani pendidikan akademi dan rapor bagus dalam beberapa pelajaran. Sejak pendidikan akademi, Chojuro tertarik dengan teka-teki. Pada usia 12 tahun Chojuro berhasil lulus ujian chunin, dan menjadi jounin pada usia 15 tahun.Belum sempat menjadi ANBU, pada saat usia 17 tahun hingga saat ini, Chojuro diangkat menjadi shinobi gatana
Setelah perang dunia AgoessNaruto dan bertarung bersama tim suzaku yang tak lain dengan kedua temannya arcys dan hyoto kusanagi, akhirnya chojuro memutuskan untuk menuju Yamhana menggantikan Lu Bu sennin dan dia bertekad untuk menguasai tekniki tertinggi samsara.sedangkan hyoto kusanagi menjadi mizukage ke-5 dan arcys masih menjabat sebagai shinobi gatana.
Pada usia 21 tahun, Chojuro berhasil menguasai teknik samsara dan menjadi Samsara Sennin. Chojuro kemudian berusaha memelajari teknik geijutsu bersama temannya ilisky, kazami dan dibantu juga dengan arcys yang terkadang pergi ke yamahana.

TRIVIA
Chojuro mungkin bisa disebut sebagai “Master of Riddle” karena seringkali bisa memecahkan teka-teki di dunia agoessnaruto.
Chojuro sangat senang sekali mendengarkan musik di kala waktu senggang. Lagu favoritnya adalah Wind dari Akeboshi.
Beberapa nama jutsu Chojuro memiliki hubungan dengan mitos/ legenda jepang seperti Obake,Samjoko, dan Tsucinoko.
Chojuro mendapatkan penghargaan/ award "gaara" dan "morino ibiki" dalam dunia shinobi agoessnaruto


Terakhir diubah oleh CJ tanggal 4/5/2010, 6:51 pm, total 11 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
CJ
Samsara Sennin
Samsara Sennin
avatar


Posting : 776
Join date : 22.01.10
Age : 30
Lokasi : kirigakure

#2PostSubyek: Re: Karakteristik Chojuro [CJ] 5/2/2010, 2:28 am

akhirnya karakteristik chojuro dibuat. sebenarnya ada beberapa jurus yang belum dimasukin tapi takutnya berlebihan, jadi segini aja dech
saran dan pendapat dari temen2 forum diterima dengan terbuka, thx
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ryuki Uchiha
Legendary of Sennin
Legendary of Sennin
avatar


Posting : 3282
Join date : 17.11.09
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#3PostSubyek: Re: Karakteristik Chojuro [CJ] 5/2/2010, 3:35 am

Hehe, semua jurus nya mengerikan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
CJ
Samsara Sennin
Samsara Sennin
avatar


Posting : 776
Join date : 22.01.10
Age : 30
Lokasi : kirigakure

#4PostSubyek: Re: Karakteristik Chojuro [CJ] 5/2/2010, 10:31 am

maaf bila terlalu berlebihan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#5PostSubyek: Re: Karakteristik Chojuro [CJ] 5/2/2010, 6:20 pm

bgus tuh karakterisktik,good!
Kembali Ke Atas Go down
Ryuki Uchiha
Legendary of Sennin
Legendary of Sennin
avatar


Posting : 3282
Join date : 17.11.09
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#6PostSubyek: Re: Karakteristik Chojuro [CJ] 5/2/2010, 6:31 pm

G' berlebihan koq chojuro sama.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
CJ
Samsara Sennin
Samsara Sennin
avatar


Posting : 776
Join date : 22.01.10
Age : 30
Lokasi : kirigakure

#7PostSubyek: Re: Karakteristik Chojuro [CJ] 6/2/2010, 2:50 am

wa, terima kasih bila dianggap tidak berlebihan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ryuki Uchiha
Legendary of Sennin
Legendary of Sennin
avatar


Posting : 3282
Join date : 17.11.09
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#8PostSubyek: Re: Karakteristik Chojuro [CJ] 6/2/2010, 3:38 am

Ya, bagus koq karakteristik chojuro sama.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ben
Ketua ANBU
Ketua ANBU
avatar


Posting : 1758
Join date : 30.08.09
Age : 24
Lokasi : Konohagakure

#9PostSubyek: Re: Karakteristik Chojuro [CJ] 6/2/2010, 9:50 am

wah. nice character ..
i like it ...

keren bgt tuuh :)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://benabda.wordpress.com
Ryuki Uchiha
Legendary of Sennin
Legendary of Sennin
avatar


Posting : 3282
Join date : 17.11.09
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#10PostSubyek: Re: Karakteristik Chojuro [CJ] 7/2/2010, 3:21 am

Ya. .emang keren banget karakteristiknya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Namikaze Jar'z
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
avatar


Posting : 1469
Join date : 08.01.10
Age : 18
Lokasi : Konohagakure

#11PostSubyek: Re: Karakteristik Chojuro [CJ] 7/2/2010, 11:27 am

Bagus bgt chojuro sama. Maaf sebelumnya, kalau aku mencantumkan nama chojuro sama di karakterku.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
CJ
Samsara Sennin
Samsara Sennin
avatar


Posting : 776
Join date : 22.01.10
Age : 30
Lokasi : kirigakure

#12PostSubyek: Re: Karakteristik Chojuro [CJ] 7/2/2010, 11:59 am

Namikaze Jar'z wrote:
Bagus bgt chojuro sama. Maaf sebelumnya, kalau aku mencantumkan nama chojuro sama di karakterku.

no problemo, :narutook:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ryuki Uchiha
Legendary of Sennin
Legendary of Sennin
avatar


Posting : 3282
Join date : 17.11.09
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#13PostSubyek: Re: Karakteristik Chojuro [CJ] 8/2/2010, 3:59 am

Wahh, banyak juga yg direkrut jarz sama.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ArcyS
ANBU
ANBU
avatar


Posting : 265
Join date : 29.01.10
Lokasi : HiddeN village, KiriGakure

#14PostSubyek: Re: Karakteristik Chojuro [CJ] 12/2/2010, 5:38 pm

wah hebat juga nih,. karakter chojuro sama,.
keren deh,.


btw,.
mo tanya,.
kalau kekuatan/ rank nya karakter shinobi dri masing member agoessnaruto itu berdasarkan level posting ..?
bagaimana klo kemmpunyanya/ levelnya disesuaikan berdasar pda level posting aja,..

misalkan saya, kan posting nya masi level chuunin, ya gak bole membuat karakter yang berlebihan/ terlalu hebat dari level chunin..kan karakternya jdi bisa terkontrol..

sebaiknya apa gak kaya gitu ya.?

hehe,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://arcys.wordpress.com
CJ
Samsara Sennin
Samsara Sennin
avatar


Posting : 776
Join date : 22.01.10
Age : 30
Lokasi : kirigakure

#15PostSubyek: Re: Karakteristik Chojuro [CJ] 12/2/2010, 5:42 pm

prinsip dari karakteristik diri sendiri adalah tidak berlebihan..

mungkin usul arcys_sama bisa dipakai..
bila nanti rank arcys_sama sudah naik, jutsu ataupun karakteristiknya bisa ditambah/ ditingkatkan..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ryuki Uchiha
Legendary of Sennin
Legendary of Sennin
avatar


Posting : 3282
Join date : 17.11.09
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#16PostSubyek: Re: Karakteristik Chojuro [CJ] 12/2/2010, 5:49 pm

Klo agak berlebihan dikit g' papa kaleee. . .
Tapi jangan terlalu berlebihan. . .
Setidaknya. . .
Sesuaikan dengan level postan kita. . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
CJ
Samsara Sennin
Samsara Sennin
avatar


Posting : 776
Join date : 22.01.10
Age : 30
Lokasi : kirigakure

#17PostSubyek: Re: Karakteristik Chojuro [CJ] 12/2/2010, 5:53 pm

o ya, salah ketik
maksudku tadi jangan terlalu berlebihan,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ArcyS
ANBU
ANBU
avatar


Posting : 265
Join date : 29.01.10
Lokasi : HiddeN village, KiriGakure

#18PostSubyek: Re: Karakteristik Chojuro [CJ] 12/2/2010, 5:56 pm

iya yg aku maksud begitu,.

emang blm ada aturanya..?
ato mmang sengaja dibuat bebas..?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://arcys.wordpress.com
Tamu
Tamu



#19PostSubyek: Re: Karakteristik Chojuro [CJ] 12/2/2010, 5:59 pm

kloo g slah dah ada aaturannya
Kembali Ke Atas Go down
Ben
Ketua ANBU
Ketua ANBU
avatar


Posting : 1758
Join date : 30.08.09
Age : 24
Lokasi : Konohagakure

#20PostSubyek: Re: Karakteristik Chojuro [CJ] 12/2/2010, 10:14 pm

hingga kini, dibuat bebas dulu, dgn syrat jgn terlalu berlebihan, cozz nya bisa membuat pembaca malas membaca nya ...

nanti, baru deh diedit lagi, dan di sesuaikan dgn perkembangan forum :)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://benabda.wordpress.com
Ryuki Uchiha
Legendary of Sennin
Legendary of Sennin
avatar


Posting : 3282
Join date : 17.11.09
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#21PostSubyek: Re: Karakteristik Chojuro [CJ] 13/2/2010, 4:44 am

Iya .. Jadi haruz bisa membuat pembaca senang membaca karakteristik kita ..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Namikaze Jar'z
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
avatar


Posting : 1469
Join date : 08.01.10
Age : 18
Lokasi : Konohagakure

#22PostSubyek: Re: Karakteristik Chojuro [CJ] 13/2/2010, 10:45 pm

Chojuro, maaf Anda belum sempat saya tampilkan. Saya agak bingung memasukkan Anda. Tapi, bagaimana kalau nanti anda akan menjadi lawan tanding saya di ujian chuunin or Jounin. Atau mungkin anda ada masukan. Tolong tulis di karekter saya! Dan jangan lupa tulis orang-orang yang menjadi tim Anda. Misalnya Saya satu tim dg Ben sensei, Akimichi Daichi dan Aburame Haru.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Namikaze Jar'z
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
avatar


Posting : 1469
Join date : 08.01.10
Age : 18
Lokasi : Konohagakure

#23PostSubyek: Re: Karakteristik Chojuro [CJ] 13/2/2010, 10:46 pm

Chojuro, maaf Anda belum sempat saya tampilkan. Saya agak bingung memasukkan Anda. Tapi, bagaimana kalau nanti anda akan menjadi lawan tanding saya di ujian chuunin or Jounin. Atau mungkin anda ada masukan. Tolong tulis di karekter saya! Dan jangan lupa tulis orang-orang yang menjadi tim Anda. Misalnya Saya satu tim dg Ben sensei, Akimichi Daichi dan Aburame Haru.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ryuki Uchiha
Legendary of Sennin
Legendary of Sennin
avatar


Posting : 3282
Join date : 17.11.09
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#24PostSubyek: Re: Karakteristik Chojuro [CJ] 14/2/2010, 4:17 am

Aku jadi taichou tim chojuro aja dech.. Please..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ArcyS
ANBU
ANBU
avatar


Posting : 265
Join date : 29.01.10
Lokasi : HiddeN village, KiriGakure

#25PostSubyek: Re: Karakteristik Chojuro [CJ] 14/2/2010, 10:39 am

Namikaze Jar'z wrote:
Chojuro, maaf Anda belum sempat saya tampilkan. Saya agak bingung memasukkan Anda. Tapi, bagaimana kalau nanti anda akan menjadi lawan tanding saya di ujian chuunin or Jounin. Atau mungkin anda ada masukan. Tolong tulis di karekter saya! Dan jangan lupa tulis orang-orang yang menjadi tim Anda. Misalnya Saya satu tim dg Ben sensei, Akimichi Daichi dan Aburame Haru.


aku masi ga ngerti apa mksud jarz sama..? ada yg bisa kasi penjelasan...??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://arcys.wordpress.com
Sponsored content




#26PostSubyek: Re: Karakteristik Chojuro [CJ]

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Karakteristik Chojuro [CJ]  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Karakteristik Chojuro [CJ]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 4Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Tambahan ::   :: Karakteristik Diri Sendiri-