Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Karakteristik Namikaze Jar'z

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Namikaze Jar'z
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
avatar


Posting : 1469
Join date : 08.01.10
Age : 18
Lokasi : Konohagakure

#1PostSubyek: Karakteristik Namikaze Jar'z 5/2/2010, 4:21 pm

Lahir: Kumogakure no sato, 18 februari

keluarga: Namikaze Taro (Ayah/ Konoha), Yagami Hikari (Ibu/ kumogakure), Senju Toshihiko (Kakek), Nara Kazumi (Nenek).

Teman: Kakashi Without Mask, Chojuro, Ryuki.

Sensei: Ben & Nanadaime Hokage

Idola: Sage_nagato & Naruto Qyuubizage

pengalaman: akademi kumogakure, akademi Konoha, Genin Konoha, Chuunin Konoha, n Jounin Konoha.

Statistik:
ninjutsu= 9
taijutsu= 8
genjutsu= 3
intelegensi= 7
kekuatan= 6
kecepatan= 9
stamina= 6
fuinjutsu= 10

total= 58
rata-rata= 7,25

dg nilai rata-rata 7,25 Jar'z setara dg jounin. Untuk mendapat nilai tsb, Jar'z selalu berlatih keras agar menjadi shinobi yang berguna di Konoha gakure. Walaupun lahir di Kumo, Jar'z tetap lebih mencintai Konoha, karena ayahnya berasal dari Konoha yg menikahi kunoichi Kumogakure.

Karakteristik
Jar'z adalah shinobi yang heboh, humoris, dan tak bisa diam. Walaupun sebenarnya Jar'z sangat pemalu jika berada di depan umum, tetapi dia heboh jika sedang kumpul dg temanp"nya. Selain itu penampilan fisiknya adalah sbb:

tinggi: 161 cm
berat: 48 kg
kulit: sawo matang
mata: hitam
rambut: hitam dg potongan zig zag.
Penampilan: memakai kaos berwarna hitam dg jaket Jounin konoha, celana berwarna hitam kecoklatan, dan sepatu biru. Membawa dua buah kantong shuriken di belakang dan kantong kunai di kanan (di atas lutut). Selalu membawa 6 gulungan di saku jaketnya. 3 gulungan senjata rahasia dan 3 gulungan jutsu rahasia masing-masing berelemen katon, raiton dan fuuton.

Lahir di kumogakure dan tinggal selama 9 tahun. Masuk akademi ninja dari usia 6 tahun. Saat usia 9 tahun Jar'z di bawa lari oleh Gamahiro ke Konoha saat ichibi menyerang kumo. Saat itu ayah dan ibunya meninggal sesaat sebelum nidaime raikage ryuki sama datang untuk memfuin ichibi kedalam tubuhnya. Jar'z pun akhirnya di bawa gamahiro kepada toshihiko senju.

Bersambung....


Terakhir diubah oleh Namikaze Jar'z tanggal 6/2/2010, 3:47 pm, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Namikaze Jar'z
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
avatar


Posting : 1469
Join date : 08.01.10
Age : 18
Lokasi : Konohagakure

#2PostSubyek: Re: Karakteristik Namikaze Jar'z 5/2/2010, 4:50 pm

Setelah tiba di konoha, gamaken memanggil toshihiko dan kazumi di hutan Nara. Jarz pun di serahkan dg luka parah akibat serangan ichibi. Dg terbata-bata jarz berkata: " kakek, ayah dan ibu dibunuh sukaku". Jarz pun pingsan. Kemudian gamahiro menjulurkan lidahnya yang membawa sebuah surat dari Namikaze Taro.

Maaf, batre lemah. Nanti disambung lagi.


Terakhir diubah oleh Namikaze Jar'z tanggal 6/2/2010, 3:43 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Namikaze Jar'z
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
avatar


Posting : 1469
Join date : 08.01.10
Age : 18
Lokasi : Konohagakure

#3PostSubyek: Re: Karakteristik Namikaze Jar'z 5/2/2010, 7:24 pm

Surat itu dari Taro yang di tulis sesaat dia akan meninggal. Di kisahkan bahwa Gamahiro adalah kuchiyose spesial milik Taro. Isinya agar Toshi mendidik taro untuk jadi shinobi hebat.
Seminggu kemudian Jar telah sehat kembali. Dia menjadi pemurung. Akhirnya Jar masuk akademi dan lulus di usia 10 th, jadi chuunin di usia 12th dan jounin di usia 13 tahun.


Terakhir diubah oleh Namikaze Jar'z tanggal 6/2/2010, 3:45 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Namikaze Jar'z
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
avatar


Posting : 1469
Join date : 08.01.10
Age : 18
Lokasi : Konohagakure

#4PostSubyek: Re: Karakteristik Namikaze Jar'z 26/3/2010, 2:53 pm

Jutsu Namikaze Jar tidak terlalu banyak. Diantaranya adalah:

Taijutsu:
1. Konoha Kage Buyou
2. Konoha Reppuu
3. konoha Shoufuu
4. Konoha Gouriki
5. Seishun furu pawaa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ryuki Uchiha
Legendary of Sennin
Legendary of Sennin
avatar


Posting : 3282
Join date : 17.11.09
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#5PostSubyek: Re: Karakteristik Namikaze Jar'z 26/3/2010, 3:39 pm

Semuanya taijutsu? Knp ninjutsu g dimasukkan?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Namikaze Jar'z
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
avatar


Posting : 1469
Join date : 08.01.10
Age : 18
Lokasi : Konohagakure

#6PostSubyek: Re: Karakteristik Namikaze Jar'z 4/4/2010, 10:25 am

NINJUTSU Namikaze Jar'z.

Jarz memiliki kemampuan di bidang ninjutsu raiton. Sebagai keturunan senju, Jarz begitu ahli dalam penguasaan ninjutsu petir. Bahkan, untuk mengeluarkan raiton, namikaze Jarz samasekali tak membutuhkan segel tangan.


Selain raiton, Namikaze Jarz juga memiliki fuuton yang merupakan warisan dari Namikaze Taro yg berelemen angin.

Yang terakhir, Namikaze Jar menguasai Katon. Uniknya, Api yang dihasilkan bukan berwarna merah. Api yang dihasilkan adalah api biru. Ini terjadi karena kegagalan Jar dalam mengombinasikan tiga elemen, fuuton, raiton dan katon. Hasilnya, hanya elemen api berwarna biru yang dikuasai Jarz, bukan enton si api abadi. Selain itu, api biru ini memiliki keunikan tersendiri, yaitu memiliki daya bakar yang lebih hebat serta memiliki daya hancur yang mirip elemen petir.


Berikut adalah jutsu-jutsu namikaze Jarz.
1. AZULA KAMINARI no Jutsu. Jurus petir terkuat milik Jar. Jurus ini dapat menghasilkan petir seperti petir alam yang sangat hebat. Petir ini dihasilkan bukan dari segel tangan, melainkan dg cara memisahkan energi positif dan negatif dalam tubuh. Energi positif di pusatkan di kepala dan energi negatif di pusatkan di dada. Kemudian, Jar mengeluarkan petir melalui jari tengah dan telunjuk pd tangan kanan dg kuda-kuda kaki kanan di depan dan kaki kiri di belakang serta tangan kiri di angkat setinggi kepala. Jutsu level s ini hanya dapat di gunakan 3 kali dalam pertarungan.
2. AIKO KAMINARI no Jutsu. Jutsu ini adalah jutsu untuk menyerap serangan petir dg tangan kiri dan menembakannya kembali melalui tangan kanan.
3. TAKEI KAMINARI no jutsu. Jutsu yang memusatkan energi listrik di tangan dan menghantamkannya ke musuh. Selain itu, jurus ini dapat juga menggunakan kaki.
4. Katon: NAGARE no Jutsu. Jurus ini adalah jurus untuk menembakkan bola-bola api kecil seperti peluru.
5. Katon: HOMURA no Jutsu (cambuk api)
6. Katon: SEIHA no Jutsu, pedang api yang keluar dari tangan.
7. Katon, GENKI AOI no jutsu, bola api yang ukurannya tergantuk cakra yang di gunakan.
8. Katon: ZUUKO KARYUU no jutsu. Semburan api yang dikeluarkan dari tangan.
9. Fuuton: KAZE FUKU SOKKA no Jutsu (cakram angin)
10. Fuuton: KAZE SHUURIKEN no Jutsu.
11. Fuuton: KAZE TSUDAI (Pusaran angin)
12. Fuutoo: KAZE TENSI (perisai angin)
13. Kage Mane
14. Kage Kubi Shibari
15. Kage Nui
16. Kage Yose.

Terakhir adalah HIKARI HORAIFUSAN, tembakan cahaya dg memadatkan cahaya matahari dg chakra. Jutsu ini adalah jutsu terkuat milik Jar yang hanya dapat digunakan satu kali dalam seminggu. Efek samping penggunaan jutsu ini adalah dapat menghabiskan chakra yang tersisa hingga mengakibatkan Jar tak dapat bertarung selama satu hari satu malam.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ryuki Uchiha
Legendary of Sennin
Legendary of Sennin
avatar


Posting : 3282
Join date : 17.11.09
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#7PostSubyek: Re: Karakteristik Namikaze Jar'z 4/4/2010, 10:44 am

Wuih,gila jurusnya benar benar hebat,banyak lagi.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Namikaze Jar'z
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
avatar


Posting : 1469
Join date : 08.01.10
Age : 18
Lokasi : Konohagakure

#8PostSubyek: Re: Karakteristik Namikaze Jar'z 4/4/2010, 1:27 pm

Namanya juga Hokage. Harus hebat donk.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Namikaze Jar'z
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
avatar


Posting : 1469
Join date : 08.01.10
Age : 18
Lokasi : Konohagakure

#9PostSubyek: Re: Karakteristik Namikaze Jar'z 4/4/2010, 2:18 pm

Namikaze Jarz mempunyai pedang unik bernama SHOUSAIFUMEI. Pedang ini di buat oleh Kyo Kusanagi dari Kirigakure yang juga merupakan Ayah dari Hyoto Kusanagi sang Godaime Mizukage. Selain itu, Shousaifumei memiliki keunikan tersendiri. Pembuatan pedang ini sangatlah menakjubkan. Pedang ini di buat dari tulang klan Kaguya yang dibakar dg Amaterasu. Selain itu, sarung dan gagang pedang berasal dari Mokuton no Jutsu.

Shousaifumei merupakan pedang berelemen katon. Shousaifumei terdiri dari dua pedang yang di simpan dalam satu sarung atau satu sarung terdiri dari dua pedang. Dua pedang tersebut adalah KODACHI SHOUSAIFUMEI dg panjang 60 cm dan TANTO SHOUSAIFUMEI dg panjang 30 cm.

Kodachi di pegang oleh tangan kanan dan tanto dg tangan kiri. Kodachi di pegang seperti biasa sedangkan tanto di pegang seperti kunai.

Dg shousaifumei, Jar'z memiliki Kenjutsu.
1. Rokuren Kaiten Kenbu
2. Hachijyuu Hachishou Kaiten Kenbu.
3. Ho Gatotsu
4. Ho Kenbu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
The author of this message was banned from the forum - See the message
Namikaze Jar'z
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
avatar


Posting : 1469
Join date : 08.01.10
Age : 18
Lokasi : Konohagakure

#11PostSubyek: Re: Karakteristik Namikaze Jar'z 19/7/2011, 12:44 pm

Satu lagi yg belum disebutkan.
.
Kuchiyose spesial: RAMABUNTA
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Adiv Uzumaki
Ketua Akatsuki
Ketua Akatsuki
avatar


Posting : 716
Join date : 17.05.11
Age : 23
Lokasi : Konoha

#12PostSubyek: Re: Karakteristik Namikaze Jar'z 19/7/2011, 1:07 pm

Wah hebat bner,
Adiv jdi terkagum nih,
Lanjutkan truss
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Sasori
Murid Akademi
Murid Akademi
avatar


Posting : 13
Join date : 09.08.11
Lokasi : Sunagakure

#13PostSubyek: Re: Karakteristik Namikaze Jar'z 9/8/2011, 1:00 pm

Karakteryang bagus.... Aku daftar nie di ceritanya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Namikaze Jar'z
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
avatar


Posting : 1469
Join date : 08.01.10
Age : 18
Lokasi : Konohagakure

#14PostSubyek: Re: Karakteristik Namikaze Jar'z 9/8/2011, 6:40 pm

Ok, adiv ma gohan akan ku masukin...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
A
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 2187
Join date : 10.07.11
Age : 102
Lokasi : [Masih] Dunia Lain.

#15PostSubyek: Re: Karakteristik Namikaze Jar'z 13/8/2011, 9:56 am

ikut donk jarz sama untuk masuk ke cerita.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Namikaze Jar'z
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
avatar


Posting : 1469
Join date : 08.01.10
Age : 18
Lokasi : Konohagakure

#16PostSubyek: Re: Karakteristik Namikaze Jar'z 13/8/2011, 11:11 am

Tenang aja Gaara-kun. Nanti akan aku ceritain. Rencananya tim kita terdiri dari 4 orang. Saya yg berelemen raiton, kikkaichu yg berelemen katon, sthefen fuuton, dan Gaara. Btw, kamu pilih suiton atau doton?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 2117
Join date : 03.09.11
Age : 26
Lokasi : PUPgakure (Forum Sebelah)

#17PostSubyek: Re: Karakteristik Namikaze Jar'z 14/11/2011, 6:42 am

mana nich kuchiyosenya???

seperti yg diavatar ya?? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Namikaze Jar'z
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
avatar


Posting : 1469
Join date : 08.01.10
Age : 18
Lokasi : Konohagakure

#18PostSubyek: Re: Karakteristik Namikaze Jar'z 18/4/2012, 11:35 am

Org-org yg komen di sini, dah pada sukses ya? Kalian dah bisa melampaui aku. Ada yg jd admin dan ada juga yg jadi mod. Hebaaat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shin Rayga
Chuunin
Chuunin
avatar


Posting : 57
Join date : 10.07.12
Age : 24
Lokasi : ? Gakure

#19PostSubyek: Re: Karakteristik Namikaze Jar'z 11/7/2012, 10:40 pm

ngeri bagh jutsunya sebanyak itu
jgn kan belajarnya, dsuruh ngapalin nama tu jutsu aja saya bisa tepar :choc:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rikudou steven
Ujian Jounin
Ujian Jounin
avatar


Posting : 82
Join date : 11.01.13
Age : 17
Lokasi : androgakure no sato

#20PostSubyek: Re: Karakteristik Namikaze Jar'z 11/1/2013, 6:05 pm

wah hebat karangan agan ane kagum ane kagum
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Namikaze Jar'z
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
avatar


Posting : 1469
Join date : 08.01.10
Age : 18
Lokasi : Konohagakure

#21PostSubyek: Re: Karakteristik Namikaze Jar'z 31/1/2013, 7:31 pm

Ya Ampun udah usang banget nie trit. Hehe...
Oh ya, komen di atas @shin_rayga, ini trit dulu bgt, pas awal-awal join ke fan.
Ok, mw lebih kenal sama Jar'z? Klik http://www.indofanster.org/t5579-sage ok. Haha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kakashi21
Ujian Jounin
Ujian Jounin
avatar


Posting : 85
Join date : 07.02.13
Age : 25
Lokasi : DKI Jakarta

#22PostSubyek: Re: Karakteristik Namikaze Jar'z 19/4/2013, 10:44 pm

hahahaha mantep jar-sama ane pengen jadi murid ente nih..
sekalian ajarin jutsunya keren semua tuh sama ajarin panggil kuchiyose yg keren...

hahahaha ceritanya yg dibuat jar-sama juga keren yg SAGE
maaf OOT
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#23PostSubyek: Re: Karakteristik Namikaze Jar'z

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Karakteristik Namikaze Jar'z  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Karakteristik Namikaze Jar'z

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Tambahan ::   :: Karakteristik Diri Sendiri-