Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Mengapa KUROHIGE bisa menggunakan kekuatan 2 Buah IbLis?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
monkey.d.prama
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 383
Join date : 18.06.12
Age : 27
Lokasi : sabaody

#1PostSubyek: Mengapa KUROHIGE bisa menggunakan kekuatan 2 Buah IbLis? 27/3/2013, 6:04 pm

Dalam HaL ini,,
saya masih punya keraguan didalam nya..
mengingat dichapter terbaru tentang buah Mera-mera ace.
ada beberapa member mengutarakan tentang akan adanya kemungkinan luffy akan memakan buah mera-mera itu.

saya menjadi bingung jika dikaitkan dengan sosok Kurohige. marshall.D.Teach
dialah satu-satunya manusia didunia onepiece yang bisa menggunakan kekuatan 2 buah iblis.

yang kita ketahui bahwa kurohige mengambil kekuatan whitebeard.
apa yang menjadi penyebab/Latar belakang kurohige bisa melakukan HaL itu??
ada beberapa option yang pernah diutarakan para member.
BahWa Kurohige memiliki bentuk tubuh yang tidak normal..
apa hanya karena itu? atau karena dia seorang penyandang nama "D?
apa juga karena HaL itu??

.
karena selama ini saya berpendapat bahwa penyebab dia bisa menggunakan kekuatan itu adalah karena buah iblis yang dimakannya.. yaitu buah kegelapan yami-yami no mi..
kegelapan (sesuatu yg tersangkut paut dengan warna HITAM) adalah sangat berkaitan erat dengan gaya gravitasi.
yaitu gaya tarik menarik. atau sebaliknya.. seperti gaya tarik menarik pusaran kegelapan diruang angkasa. yang disebut BLackHole. yang merupakan salah satu jurus kurohige.
dengan kekuatan kegelapan seperti itu,, dan sangat unik, yang bisa menjadikan menarik kekuatan buah iblis dari tubuh seseorang dan menyerapnya..
dan itu hanya bisa dilakukan oleh kekuatan buah yami-yami.
lebih tepatnya hanya kurohige yang bisa melakukan haL itu.
dan mengenai bentuk tubuh teach yg tidak normaL. difungsikan sebagai penopang yami-yami no mi.
yang pada dasarnya adalah kekuatan menyerap.. dan termasuk menyerap rasa sakit. yang akan dirasakannya 2 kali dari rasa sakit normal nya.
.
BAGAIMANA MENurut Kalian?
mungkin ada masukan yang bisa membuat semua menjadi Jelas. dan tidak membingungkan bagi semua.
dan khususnya pada saya sendiri. MOHON pencerahannya. dan mari utarakan pendapat kalian.
Terimakasih.

dan Jika Thread ini menurut Para Admin/moderator termasuk didalam thread yg pernah dibuat, tolong dipindahkan ditempat yg semestinya..Terimakasih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Eustache C. Kidd
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 176
Join date : 12.02.13
Age : 21
Lokasi : New World, Punk Hazard Island

#2PostSubyek: Re: Mengapa KUROHIGE bisa menggunakan kekuatan 2 Buah IbLis? 29/3/2013, 12:57 pm

Kalo memberi pencerahan itu cuma Tuhan yang bisa Bang Prama, tapi kalo pendapat ane bisa.
Dan lagi lagi ane punya teori yang liar nih bang...
[bspoiler]Ane pernah terfikir jika sebetulnya satu orang bisa memakan lebih dari 1 buah iblis,
1. karena "setau" ane (yang seringnya salah, hehe..), belum pernah ada chapter yang SECARA LANGSUNG MEMPERLIHATKAN bahwa, jika seseorang memakan 2 buah iblis maka tubuhnya akan langsung hancur karena iblis dari masing2 buah akan bertarung, BETUL GA ?

2. Mungkin "mitos" yang mengatakan jika = seseorang yang memakan lebih dari 1 buah iblis tubuhnya akan hancur, adalah ciptaan seseorang yang menyadari jika seseorang memiliki kekuatan buah iblis lebih dari satu maka kekuatannya akan terlalu besar sehingga sangat berbahaya bagi dunia dan mengganggu keseimbangan dunia.[/bspoiler]


BTT
Jadi, jawaban dari pertanyaan Bang Prama,
1. mengapa kurohige bisa menggunakan kekuatan 2 buah iblis ?
* Kekuatan Gura Gura no Mi milik Shirohige diserap oleh Kurohige dengan kekuatan Yami Yami no Mi (ini sudah dijelaskan panjang lebar oleh Bang Prama)

2. Kemudian kenapa tubuh Kurohige tidak hancur ?
* jawaban ane cukup jelas sesuai teori ane diatas.

CMIIW.

Silahkan komen ane Di Bantai.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://zero-strength.blogspot.com
donquixote ashia
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 346
Join date : 05.10.12
Age : 21
Lokasi : marineford

#3PostSubyek: Re: Mengapa KUROHIGE bisa menggunakan kekuatan 2 Buah IbLis? 29/3/2013, 6:36 pm

masih sangat sulit untuk menjawab hal ini,...
,..
untuk tbuh kurohige kenapa tidak hancur itu karena berkat kemampuan spesial dari buah yami2 miliknya, jadi dia bisa menyerap buah setan lain sesukanya,..
dipulau ikan, jinbe pernah bilang bahwa saat ini kurohige juga mengincar pengguna buah setan kuat yg lainnya, ini tidak menutup kemungkinan bahwa nantinya kurihe dapat memiliki kemampuan 3-5 buah setan sekaligus,..
,..
untuk orang selain kurohige,
jika menurut ane,
mungkin bisa saja hal tersebut terjadi,..
orang yg memiliki kemampuan haki mampu menetralisir kekuatn buah setan lawannya dan menyerang tubuh asli si pemakan,...
ini mungkin bisa saja terjadi, orang yg menguasai haki dapat memakan buah setan lebih dari 1,

contohnya seperti ini,...
ane ambil contoh luffy aja,..
saat ini luffy memiliki kemampuan buah gomu-gomu, kemudian dia memakan buah mera-mera,
nah dengan haki bisa saja luffy menetralisir salah satu kemampuan buah iblis tersebut sesuai kehendaknya,
dalam artian,
saat luffy ingin menggunakan kemampuan dari buah mera-mera no mi, otomatis luffy harus menetralisir ataupun memendam kemampuan buah gomu-gomu miliknya, maka yg terjadi saat itu kemampuan yg kluar pada diri luffy kemampuan dari buah mera-mera, begitu pula sebaliknya,...
,..
itu kalau menurut ane,... jika ada pendapat lain silahkan,...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
monkey.d.prama
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 383
Join date : 18.06.12
Age : 27
Lokasi : sabaody

#4PostSubyek: Re: Mengapa KUROHIGE bisa menggunakan kekuatan 2 Buah IbLis? 31/3/2013, 7:05 pm

terimakasih atas penjelasannya @eustaser dan @ashia / ane lebih suka panggil @karin-cwaaaaaaan aja... heheh
memang selama ini blm ada scen yg jelas tentang jika seseorang memakan 2 buah iblis.
namun sang petinggi marine pun sepertinya terkejut dengan kejadian bahwa kurohige menyerap kekuatan buah iblis milik whitebeard,\
berarti memang itu pertama kalinya.
.
ane malah suka berfikir luffy akan nekat memakan buah mera-mera,
dan yg terjadi, luffy memiliki 2 kemampuan.
dan seperti penjelasan dari @karin-cwaaaaaaan td.
mungkin jadi semakin menarik..heeee
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
abbi_ichiraku
Ujian Jounin
Ujian Jounin
avatar


Posting : 80
Join date : 25.07.12
Age : 22
Lokasi : pulau kura kura

#5PostSubyek: Re: Mengapa KUROHIGE bisa menggunakan kekuatan 2 Buah IbLis? 2/4/2013, 10:39 pm

yosh , saya adalah salah satu fans yang menginginkan buah mera mera dimakan luffy saja jadi luffy punya kekuatan baru,imbang sama BB yang punya 2 DF
mengenai penyebab BB bisa menyerap kekuatan buah lain saya setuju saja sama pendapat2 diatas,cuma kalo dibilang karena bentuk tubuh yang tidak normal saya jadi bingung emang tidak normal gimana , kan di one piece banyak yang tubuhnya kaya BB bahkan lebih tidak normal lagi juga banyak . jadi ya penyebab utamanya memang karena kekuatan yami yaminya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zurohatake
Chuunin
Chuunin
avatar


Posting : 56
Join date : 11.04.13
Age : 21
Lokasi : Imple Down

#6PostSubyek: Re: Mengapa KUROHIGE bisa menggunakan kekuatan 2 Buah IbLis? 18/4/2013, 10:32 pm

Ikutan tuang ide yah

Pertama mau tanya dulu, apakah Mera mera No mi yg jd hadiah di battle of colloseum itu asli ato artifisial?
Ide @ashia chan cukup menarik, tp kalo gt adanya, kenapa gak dimakan saja oleh dofla, dia kan jadi lebih kuat, dgn tambahan LOGIA API

Kalo pendapat aku sih itu lebih karena kekuatan Yami yami No mi yang bisa menyerap apapun ke black hole nya
Ditambah kekuatan tubuh teach yang sanggup menahan rasa sakit yang teramat sangat

Yami yami no mi itu bisa menyerap kekuatan lawan tapi efeknya juga akan meningkatkan rasa sakitnya berkali kali lipat
Jadi kesimpulannya sih karena buah Yami Yami nya

dan hanya teach yang tahu, terlihat dia dengan sabarnya menunggu kehadiran buah itu denganmenjadi anggota shirohige

Silahkan di comment
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 23
Join date : 12.04.13
Age : 25
Lokasi : Thriller Bark

#7PostSubyek: Re: Mengapa KUROHIGE bisa menggunakan kekuatan 2 Buah IbLis? 19/4/2013, 7:11 am

numpang komen gan...

masalah tentang "pemakan dua buah iblis sekaligus" telah dijelaskan pada chapter 385 (arc Enies Lobby)
bila ada orang yg memakan 2 buah iblis,,maka iblis dari masing2 buah yg ada didalam tubuh orang tersebut akan saling bertarung..bisa2 tubuh orang tersebut akan meledak..dan Lucci juga bilang "ketamakan menghancurkan diri sendiri"inilah resiko yg timbul dari memakan lebih dari 1 buah...

untuk permasalahan Luffy akan memakan buah Mera-mera,,kan udah dijelaskan di chapter 703..."Aku sudah memakan buah Gomu-gomu, jadi aku tidak bisa memakannya"tapi aku tidak ingin kekuatam ace diambil oleh orang lain..jadi menurutku buah ini akan dimakan oleh kru SHP yg lain, bukan Luffy. (Usop mungkin y??he).

sementara Kurohige yg dapat menggunakan 2 buah sekaligus,,mungkin menurut ane buah Yami-Yami beebeda dari buah iblis yg lain (mungkin satu2nya), dimana merupakan buah yg dapat menghisap dan menetralkan kekuatan iblis lain..pada chapter 441 Kurohige berkata "satu hal lain yg dapat diserap kekuatan kegelapanku adalah kekuatan buah iblis,,saat menyentuh tubuhku,saat itu juga kau tidak bisa memakai kekuatanmu"..jadi q berpendapat karena buah kemampuan khusus dari buah Yami-yamilah buah iblis (Gura-Gura milik Shirohige) didalam tubuh Khurohige tidak saling bertarung karena sudah dinetralkan oleh buah Yami-yami sendiri...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
monkey.d.prama
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 383
Join date : 18.06.12
Age : 27
Lokasi : sabaody

#8PostSubyek: Re: Mengapa KUROHIGE bisa menggunakan kekuatan 2 Buah IbLis? 19/4/2013, 12:35 pm

wah semuanya berpendapat bahwa itu berpengaruh dari buah yami-yami..
.
tapi mungkin ga kalo luffy memakan buah mera-mera sendiri..
mengingat tubuhnya adalah karet.. jadi jika memakan buah mera-mera, tubuhnya tidak berpengaruh.. keistimewaan dari karet.,
seperti jurus gear nya,,, jurus itu memompa jantung lebih dari orang normaL, yg memacu adrenalin,,dan jurus itu hanya bisa digunakan oleh luffy.. karena jantungnya terbuat dari karet,.
.
karena saya lebih mendukung kalo luffy memakan buah mera-mera...
mengingat musuhnya adalah kurohige yg tidak lain juga bisa menggunakan 2 kekuatan buah iblis.. biar mereka seimbang dalam kekuatan buah iblis..
.
semoga akan ada tragedi dimana luffy harus terpaksa memakan buah mera-mera..
karena tidak rela harus dimakan orang Lain yg dibenci luffy..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
donquixote ashia
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 346
Join date : 05.10.12
Age : 21
Lokasi : marineford

#9PostSubyek: Re: Mengapa KUROHIGE bisa menggunakan kekuatan 2 Buah IbLis? 20/4/2013, 2:41 am

hehehehehe,..
bisa-bisa,...
ane udah jelaskan diatas, namun walaupun begitu, bukan hal yg mustahil juga jika luffy memakan 2 buah iblis mera-mera,
luffy juga punya jurus red hawk, jurus itu mengeluarkan pukulan api bukan??, mungkin petunjuk, jika efek dari api gg bakal mempan pada luffy walaupun pada nalarnya, karet akan meleleh jika terkena api, hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zurohatake
Chuunin
Chuunin
avatar


Posting : 56
Join date : 11.04.13
Age : 21
Lokasi : Imple Down

#10PostSubyek: Re: Mengapa KUROHIGE bisa menggunakan kekuatan 2 Buah IbLis? 20/4/2013, 12:47 pm

Pada dasarnya ane sangat setuju banget kalo luffy bisa memakan 2 DF terlepas itu mera2 ato mungkin DF LOGIA terkuat lainnya
Kita tunggu ide ide out of the box dari master Oda
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gildarts
Murid Akademi
Murid Akademi
avatar


Posting : 12
Join date : 21.11.12
Age : 22
Lokasi : Jawa Timur

#11PostSubyek: Re: Mengapa KUROHIGE bisa menggunakan kekuatan 2 Buah IbLis? 18/5/2013, 12:33 pm

Menurut Saya DF Pertama Yang Dimakan Kurohige Bukanlah Yami-Yami Tapi DF Type Zoan Cerberus ( Anjin Berkepala 3 )
Teori Ini Diperkuat Dengan Lambang Jolly Roger Bajak Laut Kurohige Yaitu 3 Tengkorak




Jadi Itulah Mengapa Kurohige Bisa Memakan 3 DF Yaitu Karena Dia Memiliki 3 Kepala Dalam Bentuk Zoannya. Dan Itulah Mengapa Kurohige Pake Ditutup Saat Mengambil Gura-Gura Saat Perang Di MF Karena Pada Saat Itu Dia Mengubah Tubuhnya Menjadi Cerberus.

Andaikan Dia Hanya Menggunakan Kekuatan Yami-Yami Tidak Perlu Kurohige Pake Ditutupin Segala Coz Semua Orang Juga Dah Tahu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zdv
Chuunin Senior
Chuunin Senior
avatar


Posting : 60
Join date : 22.06.12
Age : 26
Lokasi : Raftel Island

#12PostSubyek: Re: Mengapa KUROHIGE bisa menggunakan kekuatan 2 Buah IbLis? 3/6/2013, 4:02 pm

Menarik jga nih pendapat Gildarts, Shanks jg pernah blg wkt berbincang dgn WB yg mna Dia tdk mengetahui kekuatan sesungguhx BB sehingga dia mendapat luka diwajahx itu.
Menarik jg kalo dia telah memakan DF Tipe Zoan Carberus : *hewan yg menggonggong* Berkepala 3 dgn begitu dia mampu mengisi 3 kekuatan yg berbeda utk tiap kepalax, hahaha, mantap!!
Dengan bgtu dia bisa menggunakan 3 DF sekaligus_Zoan Tpe Carberus, DF Tipe Kegelapan, dan DF Getaran...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 140
Join date : 28.02.13
Age : 25
Lokasi : Purwogakure

#13PostSubyek: Re: Mengapa KUROHIGE bisa menggunakan kekuatan 2 Buah IbLis? 28/6/2013, 5:39 pm

Ikut nimbrung ya senpai....

Ana lbih stuju ma @Ashia-chan n @Prama-san bhwa nntinya luffy yg akn mmakan buah mera mera. Prediksi liar ana nnti luffy brhasil mndapatkn buah mera mera dr diamante n dy akn mnymbunyikan buah mera mera di dlm mulutny cz ad msuh yg ngebet bgt pngin mncuriny. Truz ngk sngaja luffy mnelanny kyak si buggy yg ngk sngaja mnelan buah setan hnya cz takut ktahuan shanks....

Ada beberapa hal ttg ksamaan luffy dgn kurohige :
1. Mereka sama2 pnyandang kluarga D
2. Mreka sama2 tokoh utama dlm manga one piece, bedany kl luffy itu tokoh utama protagonis sdgkan kurohige tkoh utama antagonis
3. Mreka pnya sifat yg hmpir sama, bedany luffy adl sisi yg baik sdgkn kurohige sisi jahatny(ini d buktikan ktika d pulau jaya)
4. Mreka pnya kkuatan buah setan tipe paramecia, kurohige gura gura no mi sdgkan luffy gomu gomu no mi
5. Kurohige pnya kkuatan buah setan tipe logia yakni yami yami no mi n bkn mustahil kl luffy jg pnya kkuatan buah setan tipe logia yakni mera mera no mi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kurogami
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 130
Join date : 29.07.13
Age : 18
Lokasi : Corrida Stadium,Dressrosa,New World

#14PostSubyek: Re: Mengapa KUROHIGE bisa menggunakan kekuatan 2 Buah IbLis? 4/8/2013, 1:23 pm

Mengenai mitos kalo "seseorang akan hancur tubuhnya bila memakan 2 buah Iblis" itu tidak dihancurkan oleh BB,
BB kan tidak memakan buah Gura2,dia menyerapnya, entah itu dengan Yami no mi miliknya atau dengan opini senpai Gildarts diatas yaitu dengan Zoan Cerberusnya,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 274
Join date : 05.08.11
Age : 24
Lokasi : garutgakure

#15PostSubyek: Re: Mengapa KUROHIGE bisa menggunakan kekuatan 2 Buah IbLis? 5/8/2013, 4:56 am

...faktanya BB tidak memakan buah iblis gura gura tapi (mungkin) menyerapnya dengan kekuatan yami yami. Mungkin seperti ini, BB menyerap kekuatan DF dengan kekuatan DF-nya, lalu menyimpannya di dimensi lain dan bisa dikeluarkan kapan saja. Seperti ketika vs Ace, BB menyerap kota lalu menyerang ace dengan hasil serapan DF-nya. Menurut saya BB tidak pernah memakan DF lain selain yami yami, dia mirip dengan sanji, mempunyai DF impian karena pernah membaca katalog tentang DF. Kalau dia pernah memakan DF zoan cerberus seharusnya BB hanya bisa menyerap/mengambil DF lain sesuai jumlah kepala cerberus yaitu tiga, sedangkan menurut jinbei BB telah banyak mengambil DF lain, banyak disini sepertinya lebih dari tiga DF.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://niradewa.blogspot.com
Sponsored content




#16PostSubyek: Re: Mengapa KUROHIGE bisa menggunakan kekuatan 2 Buah IbLis?

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Mengapa KUROHIGE bisa menggunakan kekuatan 2 Buah IbLis?  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Mengapa KUROHIGE bisa menggunakan kekuatan 2 Buah IbLis?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Anime-Manga ::   :: One Piece :: Plot Cerita & Misteri-