Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Jam OL di forum ini

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
CJ
Samsara Sennin
Samsara Sennin
avatar


Posting : 776
Join date : 22.01.10
Age : 29
Lokasi : kirigakure

#1PostSubyek: Jam OL di forum ini 11/2/2010, 5:14 pm

seru-seruan aja nih...
biasanya jam OL teman-teman di forum ini jam berapa ya...
apakah jam OL teman-teman sama tiap harinya...?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ben
Ketua ANBU
Ketua ANBU
avatar


Posting : 1758
Join date : 30.08.09
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#2PostSubyek: Re: Jam OL di forum ini 11/2/2010, 6:56 pm

kalo aq OL nya tiap hari ...
hhe :) :)

aq mulai OL jam 5 sore ...
cozz nya, setiap hari selasa, kamis, sabtu pagi hingga sore aq skulla hingga pukul 5 sore ...
klo senin rabu jum'at aq terkadang main kerumah teman atau apa aja dan baru pulang kerumah kurang lbih pukul 5.30 sore ...
kalo minggu, waahh aq suka main ...
tapi, kadang" OL minggu pagi ...

n inti nya, biasa nya aq OL hingga jam 9 malam. atau kurang, bisa juga lbih ...
tergantung sikon lingkungan ...
hhge ;)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://benabda.wordpress.com
Khozaki
Jenderal Div. 1 Aliansi Shinobi
Jenderal Div. 1 Aliansi Shinobi
avatar


Posting : 870
Join date : 13.11.09
Age : 23
Lokasi : Kumogakure

#3PostSubyek: Re: Jam OL di forum ini 11/2/2010, 8:09 pm

klu aq cih akhir'' niegh OL di cni setiap spoiler chapter terbaru keluar sampe hari jum'at baru degh hari rabu aq kembali OL lgi


dan aq jga lebih sering menghabiskan waktu di rumah atau warnet coz kerjaan na maen dota mulu hhe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1537939502
ShiN
Jounin
Jounin
avatar


Posting : 111
Join date : 01.01.10

#4PostSubyek: Re: Jam OL di forum ini 11/2/2010, 8:39 pm

Wah. . . Kalo aq, sieh bs tiap hr msk d forum tp jarang buat bqn postingan. . . Cz msk forum lwt hp d0ank jd sring gnggu'n kalo postingx. . .eh iya, krn lbh sering msk forum. . . . Fb sy jd terbengkalai. . . Hehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
CJ
Samsara Sennin
Samsara Sennin
avatar


Posting : 776
Join date : 22.01.10
Age : 29
Lokasi : kirigakure

#5PostSubyek: Re: Jam OL di forum ini 11/2/2010, 9:28 pm

kalo aq OLnya kalau ga pagi sebelum kuliah (coz kuliahnya agak siangan) ya malem kayak gini..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ryuki Uchiha
Legendary of Sennin
Legendary of Sennin
avatar


Posting : 3282
Join date : 17.11.09
Age : 22
Lokasi : Konohagakure

#6PostSubyek: Re: Jam OL di forum ini 12/2/2010, 4:51 am

Klo aq ol nya tiap hari, hehe, tapi yg paling sering ol pagi, dan siang, aku selalu memposting di semua sub forum. Itu ajah.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
namikaze_hadeka
Chuunin Senior
Chuunin Senior
avatar


Posting : 61
Join date : 25.02.10

#7PostSubyek: Re: Jam OL di forum ini 8/3/2010, 2:59 am

jadwal ol q:::
pagi sebelum berangkat
siang pas istirahat
sore pas pulang
malem sblm tidur

tiada hari tanpa OL pokonamah.. itu juga klo sinyalnya bagus... ato pas ada koneksi..
klo lagi meledos.....yaaaa... pasrah aja deh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ArcyS
ANBU
ANBU
avatar


Posting : 265
Join date : 29.01.10
Lokasi : HiddeN village, KiriGakure

#8PostSubyek: Re: Jam OL di forum ini 8/3/2010, 4:03 am

klo saia is anyway and anytime.. bsa mulai jm 6sore mpe sgni,jm4 pgi. siang dan kpnpun aq bs ol. hehe.. soalny klo pas gk bs pke kmpi aq ol pke hpe jg..jdi stiap wktu bsa deh.. cma akhr2 ini kykny dh mo aq kurangin..karena klo kseringn saia rasa aktivitasq mulai terganggu nich..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://arcys.wordpress.com
Ryuki Uchiha
Legendary of Sennin
Legendary of Sennin
avatar


Posting : 3282
Join date : 17.11.09
Age : 22
Lokasi : Konohagakure

#9PostSubyek: Re: Jam OL di forum ini 10/3/2010, 4:36 am

Utk mod yg bertugas disini.
Gabungin aja topik nih ama topik nya ben sama.
Topik "kegiatan sehari" sebelum OL"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
namikaze_hadeka
Chuunin Senior
Chuunin Senior
avatar


Posting : 61
Join date : 25.02.10

#10PostSubyek: Re: Jam OL di forum ini 10/3/2010, 4:41 am

OL jam segini gk da lawan.....gk rame....
ryuki_sama posisi dimana nih??? qo OLnya jam segini....???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ryuki Uchiha
Legendary of Sennin
Legendary of Sennin
avatar


Posting : 3282
Join date : 17.11.09
Age : 22
Lokasi : Konohagakure

#11PostSubyek: Re: Jam OL di forum ini 10/3/2010, 5:12 am

Hehe.
Aq tiap pagi seperti ini biasanya liad" forum.
N merapikan forum*kayak pembantu aja*.
Hehe.
Kadang juga memposting.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Eyes_Madara
Murid Akademi
Murid Akademi
avatar


Posting : 19
Join date : 23.03.10
Age : 24
Lokasi : KonohaGakure

#12PostSubyek: Re: Jam OL di forum ini 26/3/2010, 8:41 pm

Kalo w sich Mlm ja deh kalo sore w kerja rodi.... :P
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ryuki Uchiha
Legendary of Sennin
Legendary of Sennin
avatar


Posting : 3282
Join date : 17.11.09
Age : 22
Lokasi : Konohagakure

#13PostSubyek: Re: Jam OL di forum ini 30/3/2010, 5:07 pm

Azz.
Kerja rodi?
Haha.
Oh y.
Skrg konek ny cpet skali.
Krn byk yg sbuk UN.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 340
Join date : 21.05.10
Age : 22
Lokasi : Konohagakure

#14PostSubyek: Re: Jam OL di forum ini 25/5/2010, 2:23 pm

Klo aku sich setiap hri (Jam 9-14) . . . . :narutosmile:
Coz d.rumah gak da kerjaan . . . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Senju_Axce
The God of Sage
The God of Sage
avatar


Posting : 1244
Join date : 02.03.10
Age : 20
Lokasi : ninja pengembara tpi tmpat asli q dri konohagakure

#15PostSubyek: Re: Jam OL di forum ini 25/5/2010, 7:34 pm

klo aq sih kpn kpn aja karena tapi kalo sore gx bole karena ad lez
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 340
Join date : 21.05.10
Age : 22
Lokasi : Konohagakure

#16PostSubyek: Re: Jam OL di forum ini 2/7/2010, 2:27 pm

Bagaimana klo smua.a janjian OL.a ????
Biyyar rame . . . . . :clapclap:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Andrey_Kusanagi
Legendary of Kazekage
Legendary of Kazekage
avatar


Posting : 1220
Join date : 26.07.10
Age : 28
Lokasi : Sunagakure

#17PostSubyek: Re: Jam OL di forum ini 20/8/2010, 2:24 am

Klu gw tdk tentu,tp wajib tiap hari,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dezatorifu.forumid.net
Tamu
Tamu



#18PostSubyek: Re: Jam OL di forum ini 1/3/2011, 7:54 am

aku tiap hari biasa

5 jam ol Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Adiv Uzumaki
Ketua Akatsuki
Ketua Akatsuki
avatar


Posting : 716
Join date : 17.05.11
Age : 23
Lokasi : Konoha

#19PostSubyek: Re: Jam OL di forum ini 5/7/2011, 9:50 pm

Klo aku usahain tiap hari spya bisa mnmbah wawasan tentang dunia naruto
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
A
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 2187
Join date : 10.07.11
Age : 102
Lokasi : [Masih] Dunia Lain.

#20PostSubyek: Re: Jam OL di forum ini 15/7/2011, 5:18 pm

saye tak tentu waktu.yg penting pasti tiap hari bisa.tapi jumat sabtu,minggu paling banyak kemungkinan.soalny senin ampe jumat pergi skull hanya jumat yang bisa ol soalnya pelajaran gx banyak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Namikaze Jar'z
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
avatar


Posting : 1469
Join date : 08.01.10
Age : 17
Lokasi : Konohagakure

#21PostSubyek: Re: Jam OL di forum ini 15/8/2011, 11:49 am

Kalo udah masuk lagee,, aku pasti jarang ol. Sekarang mumpung libur everyday saya ol.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uzumaki Fukuoka
Koplakers from FAN
Koplakers from FAN


Posting : 2468
Join date : 12.12.11
Age : 19
Lokasi : konohagakure

#22PostSubyek: Re: Jam OL di forum ini 13/12/2011, 9:12 am

kalau aku dah di depan laptop pasti tidak 1-2 jam. minimal 3 jam dan itu setiap hari
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#23PostSubyek: Re: Jam OL di forum ini 13/12/2011, 9:35 am

kalo aku setiap hari OL dan porsi OL saya adalah 20 jam per hari ( dan mudah-mudahan sepanjang hidup saya )
Kembali Ke Atas Go down
Uzumaki Fukuoka
Koplakers from FAN
Koplakers from FAN


Posting : 2468
Join date : 12.12.11
Age : 19
Lokasi : konohagakure

#24PostSubyek: Re: Jam OL di forum ini 13/12/2011, 1:04 pm

@Uchiha V Rhythm:
hahahaha......senpai ini bercanda aja
mudah-mudahan begitu terus sepanjang hidup anda
AMIN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hyuuga Siemei
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 461
Join date : 30.09.11
Age : 18
Lokasi : Kedirigakure

#25PostSubyek: Re: Jam OL di forum ini 13/12/2011, 6:01 pm

ah ndak bisa dipastikan kpn saja wkt sering olnya,
ya kalau laptop onii roku ndak ke pakai biasanya saya baru bisa ol.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#26PostSubyek: Re: Jam OL di forum ini

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Jam OL di forum ini  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Jam OL di forum ini

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 4Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Forum Bebas :: Bebas-