Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Karakteristik Hyoto Kusanagi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Hyoto Kusanagi
Godaime Mizukage
Godaime Mizukage
avatar


Posting : 315
Join date : 13.01.10
Age : 27
Lokasi : Tetsu no kuni, Kirigakure

#1PostSubyek: Karakteristik Hyoto Kusanagi 13/2/2010, 1:36 am

PERSONAL :
Nama : Hyoto Kusanagi
TTL : Tetsu no kuni, 19 Januari
Gender : Laki2
Umur : 19 tahun
Tinggi : 165 cm

Berat : 65 kg
Gol. Darah : A
Lokasi : Tetsu no Kuni, Kirigakure.
Jabatan : Shinobi Gatana 5
Peringkat Ninja : Jounin
KELUARGA :
Ayah : Kyo Kusanagi
Ibu : Naomi Kaguya
Elemen : Fuuton
Tipe : Kenjutsu
Senjata : Muramasa
Jutsu Andalan :
-Kenjutsu : kami ken no mai no jutsu (teknik tarian dewa pedang)
-Kenjutsu : Kami wa mun dansu no jutsu (teknik tarian dewa bulan)
-Kenjutsu : Shirudo wa ten to chi no jutsu (teknik perisai langit dan bumi)
-Fuuton : Fuku kaze no jutsu (teknik tebasan pisau angin)
-Fuuton : Fuku kami kaze no jutsu (teknik tebasan dewa angin)
-Kenjutsu : Teratamashi bunkatsu no jutsu (teknik tebasan membelah jiwa)
-KENJUTSU : Tamashi wo risu no jutsu (teknik pelepas jiwa)
-Kuchiyose : skeleton samurai, Turangga
STATISTIK:
Ninjutsu : 6.5
Taijutsu : 9
Fuinjutsu : 4
Stamina : 8
Kecepatan : 9
Kekuatan : 9
Kepandaian : 7
Total : 52.5
Rata2 : 7.5
...
KEPRIBADIAN :
Hyoto Kusanagi merupakan shinobi yg tdk bnyk bicara (pendiam). Kepribadiannya sangat aneh bahkan dpt dikatakan ia memiliki 2 kepribadian yg bertolak belakang, baik n jahat. Keadaan ini disebabkan masa lalu yg kelam dan pedang Muramasa yg dimilikinya yg memakan setiap kesedihan (energi negatif) dan mengubahnya menjadi kekuatan yg luar biasa ttp penuh dgn kebencian.
Meskipun ia tdk pandai ninjutsu, tetapi anehnya ia dpt menguasai elemen fuuton dan jg ia bukanlah shinobi yg pintar ttp hal itu tertutupi oleh kemampuan kenjutsunya.
Walaupun ia merupakan keturunan klan kaguya (dari ibunya), ttp ia tdk bisa memanipulasi tulang yg ada di tubuhnya.
...
PENAMPILAN:
?????? (jarang terlihat).
Ttp menurut cerita ia menggunakan pedang merah yg haus darah berlambangkan tengkorak dan di punggungnya terdapat tulisan "aku hidup demi satu tujuan".
...
KISAH HIDUP SINGKAT:
Sebenarnya Hyoto Kusanagi berasal dari Tetsu no Kuni (negeri besi). Dulu kala saat berumur 9 thn, ia hidup bahagia disana, ttp kebahagian itu sirna akibat kebijakan pemimpin Tetsu no Kuni, keluarganya dibunuh karna demi keamanan negara itu.
Menuru cerita, ayahnya adlh pembuat pedang yg sangat terkenal dan dihormati. Pd saat itu tdk ada yg dpt menyaingi kehebatan Kyo Kusanagi, pedang yg ia ciptakan memiliki kemampuan yg luar biasa. Namun sayang, banyak yg menggunakan pedang buatannya untuk tujuan yg jahat. Salah satu karyanya adlh Muramasa yg haus darah. Tetapi sebelum ia meninggal, ia tlah membuat pedang yg terhebad dari yg terhebat, Musamune, melampaui kehebatan pedang yg ia buat sebelumnya. Ttp pedang itu masih tersimpan di t4 rahasia di Tetsu no Kuni. Tetapi karna hal itu, banyak yg mengincar pedang ini. Maka demi keamanan sang pembuat pedang dan keluarganya harus dimusnahkan
Ibunya adlh klan kaguya yg mana pd saat itu jg dikeluarkan kebijakan untuk menghabisi keturunan yg tersisa dari klan ini karna merupakan ancaman.
Karna merupakan satu2nya org yg slamat dari peristiwa itu, Hyoto dianggap sbg ancaman karna merupakan saksi mata. Tetapi ia berhasil lolos dan mulai berkelana. Pd saat diperjalanan ia bertemu seseorang yg mengubah hidupnya untuk selamanya.
Akhirnya ia menemukan Kirigakure sbg t4 tinggalnya yg baru dan ia mulai menekuni dunia ninja di sana.
Secara akademis Hyoto Kusanagi sama seperti ninja biasa pd umumnya, tdk ada prestasi yg menonjol darinya. Tetapi karna kemampuannya yg unik dan langka yaitu varian jutsu yg baru yaitu Kenjutsu, ia kemudian diangkat menjadi Shinobi gatana 5 setelah tinggal di sana selama 9 thn.
Walaupun tlah lama tinggal di Kirigakure ttp ia blum bisa melupakan peristiwa berdarah di Tetsu no kuni dan ia masih mencintai t4 tinggal lamanya. Karena dlm hidupnya ia bertujuan menghancurkan siapa saja yg terlibat dlm peristiwa yg berdarah itu dan mencari kebenaran ttg jalan hidupnya yaitu warisan dari ayahnya yg dpt mematahkan kutukan dari segala pedang yg terkutuk seperti Muramasa dan menciptakan era yg baru di Tetsu no Kuni.
...
Maaf klo berlebihan.
Tolong koreksi klo ada kesilapan yaa...


Terakhir diubah oleh Hyoto Kusanagi tanggal 15/2/2010, 5:18 pm, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ryuki Uchiha
Legendary of Sennin
Legendary of Sennin
avatar


Posting : 3282
Join date : 17.11.09
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#2PostSubyek: Re: Karakteristik Hyoto Kusanagi 13/2/2010, 4:02 am

Wah, bagus tuch karakteristik hyoto sama.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hyoto Kusanagi
Godaime Mizukage
Godaime Mizukage
avatar


Posting : 315
Join date : 13.01.10
Age : 27
Lokasi : Tetsu no kuni, Kirigakure

#3PostSubyek: Re: Karakteristik Hyoto Kusanagi 13/2/2010, 10:11 am

Wah..., terima kasih Ryuuki-san. Saya jd malu.,
hehehe..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ben
Ketua ANBU
Ketua ANBU
avatar


Posting : 1758
Join date : 30.08.09
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#4PostSubyek: Re: Karakteristik Hyoto Kusanagi 13/2/2010, 6:35 pm

bgus tuh ...

tidak berlebihan kok. kren dehh :)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://benabda.wordpress.com
Ryuki Uchiha
Legendary of Sennin
Legendary of Sennin
avatar


Posting : 3282
Join date : 17.11.09
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#5PostSubyek: Re: Karakteristik Hyoto Kusanagi 14/2/2010, 4:49 am

G' berlebihan, tapi sangat bagus sekalii..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Namikaze Jar'z
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
avatar


Posting : 1469
Join date : 08.01.10
Age : 18
Lokasi : Konohagakure

#6PostSubyek: Re: Karakteristik Hyoto Kusanagi 14/2/2010, 6:38 am

Bagus bgt tuch ceritanya. Kalau boleh dan anda setuju. Saya akan memasukkan Anda di cerita buatan saya. Gimana? Boleh nggak?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ryuki Uchiha
Legendary of Sennin
Legendary of Sennin
avatar


Posting : 3282
Join date : 17.11.09
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#7PostSubyek: Re: Karakteristik Hyoto Kusanagi 14/2/2010, 8:31 am

Ceritanya bagus" banget tuch..hebt
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#8PostSubyek: Re: Karakteristik Hyoto Kusanagi 14/2/2010, 8:34 am

wah,bgus bnget
Kembali Ke Atas Go down
Hyoto Kusanagi
Godaime Mizukage
Godaime Mizukage
avatar


Posting : 315
Join date : 13.01.10
Age : 27
Lokasi : Tetsu no kuni, Kirigakure

#9PostSubyek: Re: Karakteristik Hyoto Kusanagi 14/2/2010, 9:16 am

To all:
wah..wah..
Terimakasih atas pujiannya. Padahal saya gak nyangka ceritanya dinilai bagus oleh teman2.
...
Namikaze jar'z:
baiklah saya bersedia kok.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ryuki Uchiha
Legendary of Sennin
Legendary of Sennin
avatar


Posting : 3282
Join date : 17.11.09
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#10PostSubyek: Re: Karakteristik Hyoto Kusanagi 14/2/2010, 10:14 am

Hehe..
Banyak sekali shinobi forum yg punya bakat membuat cerita yg luar biasa..
Termasuk hyoto sama..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ArcyS
ANBU
ANBU
avatar


Posting : 265
Join date : 29.01.10
Lokasi : HiddeN village, KiriGakure

#11PostSubyek: Re: Karakteristik Hyoto Kusanagi 14/2/2010, 10:26 am

wah bagus2,.keren,

hyoto-sama juga pendekar pedang juga ya,.
karna kita sama shinobi gatana, mari kita melakukan misi bersama,.sklayan ajarkan teknik2 pedang yg hebat pada saya ya..

meskipun pedang saya hebat tpi saya belum begitu ahli dalam ilmu pedang,
jadi ajarin saya yac..

hehe,.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://arcys.wordpress.com
Hyoto Kusanagi
Godaime Mizukage
Godaime Mizukage
avatar


Posting : 315
Join date : 13.01.10
Age : 27
Lokasi : Tetsu no kuni, Kirigakure

#12PostSubyek: Re: Karakteristik Hyoto Kusanagi 14/2/2010, 11:02 am

To ArcyS:
hehehe...
bukankah anda sinobi gatana yg hebat jg.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Namikaze Jar'z
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
avatar


Posting : 1469
Join date : 08.01.10
Age : 18
Lokasi : Konohagakure

#13PostSubyek: Re: Karakteristik Hyoto Kusanagi 14/2/2010, 11:06 am

Wah ada rapat shinobi gatana nich!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hyoto Kusanagi
Godaime Mizukage
Godaime Mizukage
avatar


Posting : 315
Join date : 13.01.10
Age : 27
Lokasi : Tetsu no kuni, Kirigakure

#14PostSubyek: Re: Karakteristik Hyoto Kusanagi 14/2/2010, 11:34 am

Hehehe.,
loh, ada penyusup dari konohagakure sedang memata-matai rupanya.
Mari masuk, kami sdang minum teh.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ArcyS
ANBU
ANBU
avatar


Posting : 265
Join date : 29.01.10
Lokasi : HiddeN village, KiriGakure

#15PostSubyek: Re: Karakteristik Hyoto Kusanagi 14/2/2010, 11:40 am

wah ada musuh ya,.
tpi musuh kok malah disuruh minum teh sih,.
hehe,.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://arcys.wordpress.com
CJ
Samsara Sennin
Samsara Sennin
avatar


Posting : 776
Join date : 22.01.10
Age : 29
Lokasi : kirigakure

#16PostSubyek: Re: Karakteristik Hyoto Kusanagi 14/2/2010, 11:41 am

heh, ada penyusup dari konoha, hajar bleh,
ha3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hyoto Kusanagi
Godaime Mizukage
Godaime Mizukage
avatar


Posting : 315
Join date : 13.01.10
Age : 27
Lokasi : Tetsu no kuni, Kirigakure

#17PostSubyek: Re: Karakteristik Hyoto Kusanagi 14/2/2010, 12:20 pm

Jgn choujuru-senpai.
Kasihan...
Mending suruh beli gula aja, soalnya udah abis tu stok di belakang.
Hehehe...
Cuma bercanda...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
CJ
Samsara Sennin
Samsara Sennin
avatar


Posting : 776
Join date : 22.01.10
Age : 29
Lokasi : kirigakure

#18PostSubyek: Re: Karakteristik Hyoto Kusanagi 14/2/2010, 12:23 pm

nama tim : tim suzaku
nama guru : lu bu sennin
ciri khas : tato di lengan kanan gambar burung suzaku
gimana..?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ArcyS
ANBU
ANBU
avatar


Posting : 265
Join date : 29.01.10
Lokasi : HiddeN village, KiriGakure

#19PostSubyek: Re: Karakteristik Hyoto Kusanagi 14/2/2010, 12:29 pm

akakka... iya nih,. teh ku juga kurang manis,.
wah hyoto sama pelit nih..

*eh iya mana tadi penyusupnya..??suruh beli gula aja,
hehe,.

keii..!! (jurus mirip teleportasi, jarz-sama pun berpindah ke warung sebelah)

akakakka.. kidding
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://arcys.wordpress.com
Hyoto Kusanagi
Godaime Mizukage
Godaime Mizukage
avatar


Posting : 315
Join date : 13.01.10
Age : 27
Lokasi : Tetsu no kuni, Kirigakure

#20PostSubyek: Re: Karakteristik Hyoto Kusanagi 14/2/2010, 12:33 pm

Oh ya, choujuru-senpai.
Lu bu sennin itu siapa? Ada yg bsa ngasi penjelasan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
CJ
Samsara Sennin
Samsara Sennin
avatar


Posting : 776
Join date : 22.01.10
Age : 29
Lokasi : kirigakure

#21PostSubyek: Re: Karakteristik Hyoto Kusanagi 14/2/2010, 12:39 pm

Lu BU saya ambilkan dari nama legenda china
kalo pernah main dynasty warrior pasti tau
klik di sini aja
http://id.wikipedia.org/wiki/L%C3%BC_Bu
ini gambar Lu Bu di game
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
CJ
Samsara Sennin
Samsara Sennin
avatar


Posting : 776
Join date : 22.01.10
Age : 29
Lokasi : kirigakure

#22PostSubyek: Re: Karakteristik Hyoto Kusanagi 14/2/2010, 12:40 pm

kita juga punya masing2 1 kuchiyose, yaitu kuchiyose : turangga
sebuah kuda pemberian Lu Bu sennin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hyoto Kusanagi
Godaime Mizukage
Godaime Mizukage
avatar


Posting : 315
Join date : 13.01.10
Age : 27
Lokasi : Tetsu no kuni, Kirigakure

#23PostSubyek: Re: Karakteristik Hyoto Kusanagi 14/2/2010, 12:43 pm

Ouw begitu rupanya.
Ok saya setuju klo lu bu sennin menjadi guru kita.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
CJ
Samsara Sennin
Samsara Sennin
avatar


Posting : 776
Join date : 22.01.10
Age : 29
Lokasi : kirigakure

#24PostSubyek: Re: Karakteristik Hyoto Kusanagi 14/2/2010, 12:44 pm

maaf, hyoto_sama
hyoto_sama kelemahan elemennya apa..
ntar turangga punya hyoto_sama punya elemen tersebut
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hyoto Kusanagi
Godaime Mizukage
Godaime Mizukage
avatar


Posting : 315
Join date : 13.01.10
Age : 27
Lokasi : Tetsu no kuni, Kirigakure

#25PostSubyek: Re: Karakteristik Hyoto Kusanagi 14/2/2010, 12:54 pm

Ouw begitu...
Tentu saja, kelemahan terbesar saya adalah elemen listrik.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#26PostSubyek: Re: Karakteristik Hyoto Kusanagi

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Karakteristik Hyoto Kusanagi  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Karakteristik Hyoto Kusanagi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Tambahan ::   :: Karakteristik Diri Sendiri-