Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Diskusi Naruto 627

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3 ... 9, 10, 11  Next
PengirimMessage
Shinobi
Social Division
Social Division
avatar


Posting : 3582
Join date : 03.09.11
Age : 26
Lokasi : sologakure

#1PostSubyek: Diskusi Naruto 627 10/4/2013, 9:48 pm

Judul : Jawaban Sasuke
Sumber : www.mangapanda.com



Hashirama telah menyelesaikan ceritanya, lalu apakah pilihan Sasuke?

Sasuke : Ninja adalah orang2 yg menanggung beban tuk mencapai tujuan mereka..

Hashirama : Tujuanku dahulu adalah untuk membangun desa, tapi madara menemukan tujuan lain. Apa yg orochimaru katakana sebelumnya, aku tak benar2 yakin apakah yg dia maksud dengan “madara telah bangkit kembali tuk mencoba melenyapkan semua ninja”

Sasuke : Tsukuyomi tanpa batas, desa, ninja, Negara, penduduk, itu tak membuat perbedaan. Semuanya akan terperangkap dalam genjutsu, dan dia akan mengendalikannya sesuai keinginannya. Apa yg kakakku.. adik madara.. dan kau coba tuk lindungi.. semuanya tak akan ada artinya. Kakakku adalah satu2nya yg mewarisi tekadmu (membayangkan itachi), meskipun tak pernah mendengarkannya langsung darimu, Hashirama. Dia menanggung beban yg lebih berat daripadamu. Dan dia mati dengan kebanggan sebagai ninja konoha. Pada akhirnya ini menjadi sebuah ironi, ninja yg lebih mengerti dirimu adl seorang Uchiha.

Hashirama : ?...

Hashirama, para Hokage dan Taka Nampak menyimak kata2 Sasuke, namun tiba2 Tobirama menyela kata2 Sasuke.

Tobirama : Bukan hanya kakakmu, meskipun ia hanya bawahanku tapi dia juga seperti kakakmu. Kagami Uchiha.

Sasuke : Hokage kedua, bukankah kau membenci Uchiha?

Tobirama : Tidak begitu juga. Aku pikir kita harus berhati hati terhadap klan yg bisa berbahaya bagi desa. klan Uchiha yg akhir2 ini banyak diperbincangkan. Tapi juga benar bahwa mereka penuh kasih sayang. Banyak juga yg seperti kakakmu dan kagami, yg melewati batasan klan dan melakukan banyak hal tuk desa. Kakakku pikir dahulu desa adalah sesuatu yg mungkin bisa menghancurkan batasan2 pemisah antar klan. Tapi pada akhirnya ini tidak semudah itu. Kakakku terlalu lembek dan Madara terlalu berbahaya. Peranku saat itu sbg Hokage Kedua adl tuk menjadi perantara saat mereka melindungi dan memperkuat desa.

Hashirama Nampak memalingkan wajahnya ke Tobirama dengan bibir agak manyun. Tiba2 giliran Hiruzen yg nyeletuk.

Hiruzen : Anak dari Kagami adl Shisui Uchiha, dia adl teman kakakmu (membayangkan Shisui). Seperti aku, banyak penduduk mewarisi tekad api dari Hokage Pertama. Tapi mungkin akulah yg paling lembek diantara mereka. Aku tak bisa melanjutkan pekerjaan Hokage kedua dengan baik. Untuk alasan itu, aku membiarkan Danzo mengendalikan kegelapan desa. (membayangkan Danzo)

Sasuke : (matanya Nampak menyorot tajam) Aku juga membunuh Danzo tuk membalas dendamku. Sebelum mati, ia mengatakan melakukan semua cara tuk melindungi desa.

Hiruzen : (wajah sedih) Sepertinya semua yg dahulu kulakukan sebagai Hokage menghasilkan kesalahan. Semua yg sedang terjadi diluar sana adl tanggung jawabku.

Giliran Minato yg bicara.

Minato : Bukan kesalahanmu, kau melakukan semua yg kau bisa tuk melindungi desa. Aku mati saat Kyuubi menyerang desa (membela Hiruzen, sementara Sasuke Nampak memperhatikannya). kau memiliki harapan yg tinggi kepadaku sebagai Hokage. Walaupun harapan2ku ada yg meleset

Orochimaru : Dia juga memintaku memilihmu, semua orang saat itu sangat menyangkan hal ini.

Suigetsu memotong mereka juga.

Suigetsu : orochimoru, apakah kau sedang dongkol?

Orochimaru : Huhu.. sedikit, sejak saat kita berhadapan dengan Hokage ketiga.

Minato : (menghadap Sasuke) Andai aku masih bertahan hidup, mungkin aku bisa menghentikan pemberontakan Uchiha dengan cara berbeda.

Orochimaru : Jadi apa yg akan kau lakukan Sasuke, menghancurkan desa atau…

Sasuke Nampak memejamkan matanya memikirkan sesuatu. Dan terbayanglah segala kenangan tentang kakaknya, berbagai macam FB yg di ucapkan Itachi.

Itachi : Aku selalu berbohong memintamu untuk memaafkanku, aku selalu ingin kau jauh dariku. Aku tak mau kau terlibat denganku, tapi sekrang aku rasa.. mungkin kau satu2nya yg bisa merubah ayah, ibu dan Uchiha. Jika saja aku memperlakukanmu dengan tepat sejak awal dan berbicara padamu dengan jujur. Tapi aku salah. Dan sekarang, meskipun aku mengatakan padamu semuanya, ini tak akan menyentuhmu. Itulah kenapa aku hanya akan mengatakan sebagian dari kebenarannya. Meskipun kau tak akan pernah memaafkanku, tak peduli apa yg akan kau lakukan sejak saat ini. Aku akann selalu menyayangimu.

Sasuke pun membuka matanya dan memutuskan..jreng jreeennngg

Sasuke : Aku akan menuju medan perang. Aku tak akan membiarkan desa ini dan kakakku sia-sia.

Semua orang disana Nampak terkejut meskipun beberapa tampak dingin.

Hashirama : Baiklah (tersenyum) Tobirama bersiaplah untuk terbang keluar.

Namun kemudian mereka terutama para Hokage nampah sibuk dan ramai.

Tobirama : Kita tak bisa terbang, kita diikat dalam ET

Hashirama : Orochimaru, apa yg akan kau lakukan?

Hiruzen : Bukankan kau bilang akan mendukung Sasuke?

Orochimaru : Tentu saja aku juga akan ikut (senyum seperti biasanya)

Suigetsu : (kaget dengan kata Oro) eeehh..?? (melirik Juugo) aku juga akan kesana, tugasku adalah melindungi Sasuke. 4 zombie terkuat dan 3 monster. Jika aku tetap bersama mereka aku pasti mati, harus mencari cara menjauh dari mereka (muka konyol ketakutan)

Mereka pun akhirnya ada diluar, dihalaman yg terpampang pemandangan Konoha.

Hashirama : (tertawa) Pemandangan yg penuh kenangan.

Tiba2 saja Suigetsu berlari hendak kabur.

Suigetsu : Sekaranglah saatnya..

Namun tiba2 saja ada seorang wanita yg menendang wajahnya, siapa lagi kalo bukan Karin.

Karin : (masih menghajar Suigetsu) Aku tau ini pasti Sasuke sialan. Aku merasakan cakra, aku tak berpikir ini mungkin. Tapi lihatlah..

Suigetsu : (masih ditonjokin) aku tidak… melakukan.. (batuk)

Orochimaru : Oh, satu lagi hasil percobaanku yg bagus.

Sasuke : (melirik) Karin.. maaf Karin.

Karin : (mengangkat tangannya) Aku tak akan memaafkanmu.. be-berengsek.. kau pikir pedangmu itu aku tak akan memaafkannya, sialan kau (Karin ngomong gajelas saking kangennya liat Sasuke)

Orochimaru : Sasuke masihlah titik kelemahanmu.

Karin mengghampiri Sasuke CS.

Karin : kau tau Sasuke menusukku, lalu.. Hei Orochimaru. (Karin Nampak kaget melihat Oro)

Orochimaru : Aku juga, tapi sekarang aku dipihaknya.

Hashirama : (menoleh Karin) siapa dia?

Tobirama : Menebak dari cakranya, dia pasti dari klan Uzumaki.

Karin lalu memeluk Sasuke yg cuek tapi risih sementara Suigetsu masih menggerutu dari kejauhan.

Karin : ga tahan llagi (meluk Sasuke)

Suigetsu : (dari jauh) 4 orang zombie, 3 monster dan sekrang ketambahan seorang iidiot. Madara pasti akan terkejut.

Hiruzen : (menodong pertanyaan ke Oro) Orochimaru, kenapa kau memutuskan tuk bekerjasama dengan Sasuke? Kau mencoba menghancurkan desa.

Orochimaru : Saat aku didalam tubuh Kabuto, aku menyadari kalo dia sepenuhnya meniru aku, itu kesalahan. Sekarang aku hanya tertarik pada Sasuke *dengan jalan yg berbeda* tak seperti Kabuto, Sasuke tak mencoba meniruku.

Sasuke Nampak ada disamping Hashirama yg masih tersenyum dengan nostalgianya.

Hashirama : (kegirangan) Hokage! dari puncak batu ukiran wajah ini melihat sampai selama ini. Melihat lebih dekat desa ini.

Tobirama : haaah? (menepuk bahu kakaknya)

*Tap*... tiba2 keempat Hokage tsb melompat ke arah patung wajah mereka masing2.

Minato : Akhirnya aku bisa bertemu anakku. Untuk melakukan apapun yg tak bisa aku lakukan sebagai ayahmu, tuk memberikan hadiah yg besar padamu.

Hiruzen : Pertarungan pertamaku setelah waktu yg sangat lama, aku harus tetap focus.

Tobirama : Madara, kali ini aku akan mengalahkanmu.

Hashirama : aku tau ini kurang hati2.. tapi aku sangat ingin bertemu teman lamaku. Setiap jaman punya perangnya masing2. Tapi ini adalah pertempuran terakhir, ayo majuu..

Pasukan terkuat sudah siap.


Terakhir diubah oleh Shinobi tanggal 10/4/2013, 11:10 pm, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dreamer11
Jounin
Jounin
avatar


Posting : 195
Join date : 28.12.12
Age : 27
Lokasi : Alam Mimpi

#2PostSubyek: Re: Diskusi Naruto 627 10/4/2013, 9:53 pm

Sesuai aturan ane kunci dulu selama 20 menit...




Oke, setelah menilai & menimbang...
Dari segi hasil terjemahan, metode penulisan... ane putuskan, Topik milik Shinobi yang lolos...

Dan silakan Senpai-Senpai lainnya jika berkenan, tolong apresiasi karya teman kita yang satu ini, yang belum beruntung untuk lolos menjadi TS minggu ini:
Uchiha Ridho Sennin - [post]http://www.indofanster.org/t6466-naruto-chapter-627#223327[/post]

Silakan berdiskusi di Trit ini....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ThatLazyOreki
Jyuuyondaime Mizukage
Jyuuyondaime Mizukage
avatar


Posting : 333
Join date : 03.03.13
Age : 22
Lokasi : Disini~

#3PostSubyek: Re: Diskusi Naruto 627 10/4/2013, 10:18 pm

Pertamaxx!!
Wahaha, ternyata Naruto masih rilis yak? ane kira libur

BTT
Menurut ane, chapter inilah yang paling menegangkan (Baca:keren)
kenapa? karena para hokage dari 1-4 akan datang ke medan perang
Seperti kata Suigetsu, '4 zombie terkuat dan 3 monster
4 zombie terkuat = 4 Hokage
3 Monster = Orochimaru, Sasuke, dan Juugo
Dan, yang pasti, sepertinya Minato akan bertemu dengan anaknya, Naruto
Dan mungkin, Sasuke juga akan bertemu dengan Naruto

Sekian dulu kata-kata ane
Ane bakal nunggu kata-kata kalian, baru ane mulai diskusi
Arigatou. Gomen kalo ane salah XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
upit
Jounin
Jounin
avatar


Posting : 105
Join date : 15.02.13
Age : 26
Lokasi : Bogor

#4PostSubyek: Re: Diskusi Naruto 627 10/4/2013, 10:21 pm

wih cepet banget bang obi buat dischapnya, padahal tadi saya juga mau buat hahaha.

Chapter yang nanggung sebenernya kalau menurut saya, soalnya pas lagi seru2 mau battlefield,

ternyata sasuke menjadi berpihak kepada konoha karena itachi, menurut senpai yg lain bagaimana ?

tetapi disini yg masih saya ga ngerti, maksudnya orochimaru menjadi berpihak kepada sasuke apa ya? apa karena tujuan utama dia masih buat ngincer tubuh sasuke?

disini juga di spoiler sama tobirama kalau karin itu salah satu klan uzumaki?? wew...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiruma~Rey`619
Jinchuuriki Hachibi
Jinchuuriki Hachibi
avatar


Posting : 553
Join date : 02.11.12
Age : 20
Lokasi : Palembang

#5PostSubyek: Re: Diskusi Naruto 627 10/4/2013, 10:22 pm

Ramen udah ane kirim ke Masing-Masing pembuat TS...
-Chapter yang sangat membuat otak tambah penasaran, keseruan pasti terjadi di Perang Dunia Shinobi ke 4 ini, mungkin kita bisa dibuat gk bisa tidur oleh MK ketik Pra hokage ini datang ke medang peperangan
-prediksi Shisui anak Kagami itu Benar
- Sasuke bisa dipastikan sadar dalam menghancurkan Konoha gk tau kalau vs Naruto.
- Seperti dugaanku tovirama gk mungkin sangat membenci konoha, pasti ada beberapa orang yang disukainya termasuk Kagami
- Dan Mungkin Chapter depaan kembali ke Naruto CS. beda kalau ke 4 Hokage menggunakan Teleport...

udah itu dulu deh Welcome to FAN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ThatLazyOreki
Jyuuyondaime Mizukage
Jyuuyondaime Mizukage
avatar


Posting : 333
Join date : 03.03.13
Age : 22
Lokasi : Disini~

#6PostSubyek: Re: Diskusi Naruto 627 10/4/2013, 10:27 pm

@Upit
Sebenarnya Sasuke berpihak ke Konoha karena penjelasan Hashirama mengenai desa dan shinobi, kalo karena Itachi, pasti udah dari dulu Sasuke berpihak ke Konoha

Atu bisa dibilang, mengenai penjelasan pertarungan dan kehidupannya Hashirama bersama Madara (bukan maho loh -_-) Bagaiman kehidupan seorang Uchiha/apalah gitu

Gomen, kalo ane salah
ane tunggu pendapat member yang lain XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
syriu uchiha
Nukenin From Iwagakure
Nukenin From Iwagakure
avatar


Posting : 405
Join date : 12.12.12
Age : 22
Lokasi : iwagakure

#7PostSubyek: Re: Diskusi Naruto 627 10/4/2013, 10:28 pm

wah wah,., ternyata prediksi ane betul,cma sdkit meleset...

di chap ini kita mengetahui bahwa shisui anak nya kagami,dan dchapter ini akhirnya sasuke yg keras hatinya akhir lunak juga,

ternyata tobirama tidak seperti yg kita kira,
hahahaha

mari menuju medan perang!!!!

d chap berikutnya pasti akan ada muhasabah minato dngn naruto,sasuke dg sakura,

apa mungkin madara dg hashirama bkalan juga y???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Danish D Daniyal
DisChap Naruto Team
DisChap Naruto Team
avatar


Posting : 802
Join date : 20.02.13
Age : 18
Lokasi : paradisegakure

#8PostSubyek: Re: Diskusi Naruto 627 10/4/2013, 10:33 pm

menjawbnya nanti dulu,pertama 1+ tuk TS ,kmdian yg menjdi fokus saya,hadiah besar apa yg akan diberikan minato pada anaknya?? apakah seperti janji MK yg mengatakan naruto akan menguasai jutsu minato??artinya naruto akan diberi pelajaran oleh bokapnya bgmana jutsu andalannya hiraishin?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ThatLazyOreki
Jyuuyondaime Mizukage
Jyuuyondaime Mizukage
avatar


Posting : 333
Join date : 03.03.13
Age : 22
Lokasi : Disini~

#9PostSubyek: Re: Diskusi Naruto 627 10/4/2013, 10:34 pm

Wahaha, tapi ane bingung
apakah Hashirama akan menang kalau nanti melawan Madara? *misalnya XD
kenapa ane nanyain itu? karena Madara sekarang udah dilengkapin ama Rinnegan dan sel Hashirama itu sendiri

Tapi, menurut ane, karena udah ditemenin ama 3 hokage lainnya
Mungkin akan menang

dan tinggal menunggu reaksi Naruto dan shinobi-shinobi lainnya saat mereka semua datang ke medan perang

khukhukhukhu...

Gomen, kalo ane salah XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 847
Join date : 07.08.11
Age : 35
Lokasi : Pacitan~gakure Gorom/Maluku Tenggara

#10PostSubyek: Re: Diskusi Naruto 627 10/4/2013, 10:37 pm

Chapter ini terlalu hebat, dan seharusnya tidak di skip sampai disini.
1. Bagaimana kelanjutan pembuktian siapa yang terkuat antara Sasuke dan Naruto.
2. Apakah Madara harus dikeroyok 4 Hokage legendaris, Sasuke dan Narut, menurutku terlalu dipaksakan.
3. Juubi terlalu kuat, apakah patung budha Hashirama bisa menandinginya.
4. Aku harap alur dan ending Naruto shippuden tetap ke pertarungan Sasuke dan Naruto.
5. Hadiah apa yang akan diberikan Minato buat Naruto, apakah jutsu jutsu rahasia klan Uzumaki dan KlanMinato.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
syakila
Chuunin Senior
Chuunin Senior
avatar


Posting : 62
Join date : 23.08.12
Age : 21
Lokasi : palembangakure

#11PostSubyek: Re: Diskusi Naruto 627 10/4/2013, 10:44 pm

sepertinya naruto akan mendapatkan kekuatan tambahan
setengah cakra kyubi dari ayahnya minato.
cause minato mengatakan bahwa dia akan membawa hadiah yang besar untuk naruto
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Margato
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 420
Join date : 02.11.12
Age : 33
Lokasi : BALI

#12PostSubyek: Re: Diskusi Naruto 627 10/4/2013, 10:53 pm

wahhhh...wahhhh..wahhhh.....
benar2 the best chapter kali ini,...
dan Tsnya juga mantap...padahal ane blm menuju tkp, tapi ane sudah dapat gambaran yg jelas....tnx jeng OBI, sebagai gantinya ane deliveri Californian Ramen Noodle....terimalah senpai....!

nggak sabar nie lihat reaksi orang2 di medan perang,.....!

ok ane menuju TKP dulu ahhhhhh.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vampire
Eternal Soul
avatar


Posting : 1415
Join date : 24.01.13
Age : 17
Lokasi : United Kingdom Of Hitsugaya

#13PostSubyek: Re: Diskusi Naruto 627 10/4/2013, 10:54 pm

Ramen udh dikirimkan ke TS....Nice Chapter.Chapter yg seharusnya dibuat member,ternyata tetep aja dibuat Team Dischap...>_>


Karay wrote:
Ramen udah ane kirim ke Masing-Masing pembuat TS...
-Chapter yang sangat membuat otak tambah penasaran, keseruan pasti terjadi di Perang Dunia Shinobi ke 4 ini, mungkin kita bisa dibuat gk bisa tidur oleh MK ketik Pra hokage ini datang ke medang peperangan
-prediksi Shisui anak Kagami itu Benar
- Sasuke bisa dipastikan sadar dalam menghancurkan Konoha gk tau kalau vs Naruto.
- Seperti dugaanku tovirama gk mungkin sangat membenci konoha, pasti ada beberapa orang yang disukainya termasuk Kagami
- Dan Mungkin Chapter depaan kembali ke Naruto CS. beda kalau ke 4 Hokage menggunakan Teleport...

udah itu dulu deh
Sejak kapan Tobirama membenci Konoha,Karey....?,Bukannya yg dibenci Clan Uchiha,ya....?.
Klaw memang benar,Ane pikir Tobirama ngga akan menjadi Hokage ke 2 Saat ini...



Klaw menurut ane,Banyak kejadian yg cukup menarik di chapter ini--->Semisal
  • Berdirinya Para Hokage di setiap Patung-nya sendiri..
  • Kesadaran Sasuke akan kebaikan kakak-nya sekaligus meneentukan keputusannya sendiri....
  • Perkataan Suigetsu "4 Zombie dan 3 Monster" Yg Artinya---->4 Zombie terkuat=Semua Hokage konoha yg dihupkan,3 Monster=Orochimaru,Sasuke,dan Juugo....oh ya sampe lupa,1 lagi 1 orang !!!*kata ini disensor oleh Admin*!!!=Karin Uzumaki.
  • Karin memeluk Sasuke.
  • Terbuktinya kagami adalah ayah dari Uchia Shisui sedangkan Shisui adaah teman dari Itachi.....--->Mungkin adik Shishui{Apakah Shishui puny adek..?} adalah temab dari Sasuke.
  • DLL....Klaw ane sebutin semuanya bisa patah tangan ane. XD


Di atas adalah beberapa Asumsi ane tentang Chapter 627 Ini.Ada yg salah,Silahkan bantai ditempat,yo....


CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forumnaruto-gakure34.forumid.net/
donquixote ashia
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 346
Join date : 05.10.12
Age : 21
Lokasi : marineford

#14PostSubyek: Re: Diskusi Naruto 627 10/4/2013, 10:55 pm

hebat,....
baru kali ini ane baca manga naruto ampek bener-bener merinding dan terharu, #tissue, mana tissue (lebay mode on),..
,..
akhirnya, sasuke kembali kejalan yg benar, mungkin orochimaru juga,
tim terkuat siap menuju medan perang,...
,
sedikit ini aja dari ane, selanjutnya nunggu dan lihat senpai2 disini berdiskusi aja, hehehehe,
,
ohhh yaaa ay,... aku mampir disini bawaain juga ramen buat ay, tetep semangat ya,... hehehehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#15PostSubyek: Re: Diskusi Naruto 627 10/4/2013, 11:12 pm

sayang sekali... dicerita ini terbukti, kalau hiraishin adalah ciptaan tobirama *atau ane yang ketinggalan berita ya .-
juga alasan sebenarnya orochimaru ingin membunuh hiruzen, hanya karena tidak dicalonkan menjadi seorang hokage dan lebih memilih mencalonkan minato .- *dendam kesumat yang sepele tapi korbannya ribuan .-

yosh, seperti yang post sebelum ane bilang,, semua mulai diungkap dari siapa kagami *yang ternyata ayah shisui* dan memberi pengertian kagami hidup setidaknya sampai shisui dewasa dan tidak mati disaat yang sama dengan tobirama, dan beberapa hal lain,,, mungkin, kita akan segera mengatakan "sayonara, naruto"...

ramen dulu buat ts :3
Kembali Ke Atas Go down
nara_ichiraku
Ujian Jounin
Ujian Jounin


Posting : 80
Join date : 02.01.13
Age : 26
Lokasi : solo

#16PostSubyek: Re: Diskusi Naruto 627 10/4/2013, 11:19 pm

walah2 keajian juga sasuke mlndungI Dsanya. tp apa menarik jika 4 hokage trkuat+taka+aliansi msuh madara obito N jyuUbi. :-)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ThatLazyOreki
Jyuuyondaime Mizukage
Jyuuyondaime Mizukage
avatar


Posting : 333
Join date : 03.03.13
Age : 22
Lokasi : Disini~

#17PostSubyek: Re: Diskusi Naruto 627 10/4/2013, 11:21 pm

@nara_ichiraku
dimohon jangan double post
kalo ingin edit, hanya tinggal memanfaatkan fasilitas "edit" yang ada diatas
arigatou, gomen kalo salah

dan, BTT
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Margato
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 420
Join date : 02.11.12
Age : 33
Lokasi : BALI

#18PostSubyek: Re: Diskusi Naruto 627 10/4/2013, 11:33 pm

ada yg merasakan kejanggalan ngak,...
jika kagami ayahnya shisui dan shisui temannya itachi, bukankah perbedaan generasinya terlampau jauh antara Kagamai dan shisui,..,,.

*kagami-danzo-hirusen
*Jiraia-oro-tsunade
*minato
*kakashi-itachi-shisui-obito....

bukankah kagami lebih layak menjadi kakeknya shisui,...
jika sermuanya normal2 saja, harusnya shisui berada seangkatan dgn jiraia, paling tidak seangkatan sama minato....
apa mungkin dulu kagami menikahnya sudah lanjut usia,....
mohon tanggapannya para senpai sekalian....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#19PostSubyek: Re: Diskusi Naruto 627 11/4/2013, 12:02 am

@margato janganlah lupa.. status menjadi jounin di zaman nidaime pasti berbeda dengan di zaman selanjutnya.. mungkin mereka yang satu tim dengan kagami berbeda usia antara 20-25 tahun dan kagami termasuk anak yang tubuhnya lebih besar dari seumurannya, juga kemampuannya sehingga dapat menjadi pengawal tobirama... atau opsi lain, menikah di usia tua, atau malah shisui adalah anak angkat kagami dan ditanamkan tentang kecintaan akan konoha hingga rela mati demi melindungi desa... siapa yang tahu ? karena tampaknya mereka tak akan disinggung lagi di chapter" depan
Kembali Ke Atas Go down
Shinobi
Social Division
Social Division
avatar


Posting : 3582
Join date : 03.09.11
Age : 26
Lokasi : sologakure

#20PostSubyek: Re: Diskusi Naruto 627 11/4/2013, 12:06 am

Upit wrote:
tetapi disini yg masih saya ga ngerti, maksudnya orochimaru menjadi berpihak kepada sasuke apa ya? apa karena tujuan utama dia masih buat ngincer tubuh sasuke?
berpihak ya maksudnya mendukung dan akan membantu jalan yg ditempuh sasuke. kalo disini ga keliatan oro msh ngincar tubuh sasuke, tapi oro tertarik sama cara dan pola pikir sasuke yg saat ini lebih matang dan ga terpengaruh oro sebagaiman yg terjadi pada kabuto.


Oreki wrote:
1. Sebenarnya Sasuke berpihak ke Konoha karena penjelasan Hashirama mengenai desa dan shinobi, kalo karena Itachi, pasti udah dari dulu Sasuke berpihak ke Konoha
2. apakah Hashirama akan menang kalau nanti melawan Madara? *misalnya XD
kenapa ane nanyain itu? karena Madara sekarang udah dilengkapin ama Rinnegan dan sel Hashirama itu sendiri
1. kalo menurut ane justru Itachi lah yg merubah sasuke, andai kata2 terakhir itachi tu ga terucap maka niscaya sasuke aakan langsung hajar konoha/aliansi dan ga repot2 make idupin para hokage lg. peran hashirama dan hokage disini adalah tuk memantapkan pilihan sasuke.
2. ane rasa masih bisa, seenggaknya imbang. mmadara dulu make kyuubi, sekarang kyuubi ilang ganti rinnegan. sementara meskipun juga punya mokuton, tapi madara ga punya Senjutsu kaya hashirama kan? senjutsu mampulah ngimbangin rinnegan, udah dibuktikan saat naruto sage mode mengimbangi pain rinnegan :P


Kenshin_X wrote:
kmdian yg menjdi fokus saya,hadiah besar apa yg akan diberikan minato pada anaknya?? apakah seperti janji MK yg mengatakan naruto akan menguasai jutsu minato??
ini dia yg menarik tuk kita bahas. ane sih merasa yakin itu bukanlah cakra Yang kyuubi meskipun tadi sempat diskusi ama @dreamer11 yg yakin itu cakra kyuubi. ane liat di cebok td juga ada bbrpa yg meyakini gitu ppun dengan @syakila. ane punya dasar tuk meyakini itu bukan cakra kyuubi, gimana menurut teman2 lainnya?

NDOS wrote:
2. Apakah Madara harus dikeroyok 4 Hokage legendaris, Sasuke dan Narut, menurutku terlalu dipaksakan
3. Juubi terlalu kuat, apakah patung budha Hashirama bisa menandinginya.
2. sepertinya belom bisa dipastikan juga, karena emang terasa terlalu dipaksakan dan ga adil. mungkin nanti oro akan membelot pada madara dan membuat para hokage menyerang aliansi. tapi hashirama lepas kendali ET dan akan melawan madara Very Happy
3. kayanya bisa imbanglah. kyuubi dikendalikan madara bisa memotong tangan shinsuuusenju dengan cepat dan banyak. tapi ane rasa jyuubi bisa melakukan yg lebih baik asal tangan2 shinsuusenju ga lebih dulu berhasil menangkap ekor2 jyuubi.


syakila wrote:
sepertinya naruto akan mendapatkan kekuatan tambahan setengah cakra kyubi dari ayahnya minato. cause minato mengatakan bahwa dia akan membawa hadiah yang besar untuk naruto
belum tentu juga sih. cakra kyuubi YIN dan Yang saat ini udah ada dalam tubuh kyuubi lagi, kalo ga ada lalu gimana cara kyuubi membentuk bijudama yg merupakan campuran antara cakra Yin dan Yang miliknya? bahkan sejak naruto dan kyuubi tarik2an cakra di perut naruto pun, si kyuubi dah punya cakra Yang tsb yg dia berikan ke naruto sehingga membuat naruto jadi setengan oranye sebelum digampar ibunya dan jadi normal lagi setelah menangis dipelukan sang ibu, kushina. kesimpulannya, cakra Yang yg disegel minato dah tumbuh atau terisi kembali selama 16tahun ini oleh kyuubi di perut naruto. kalo kyuubi dibunuh aja maka dalam 10 tahun dia akan bangkit kembali, apalagi cuma cakranya diambil, pasti bisa terisi lagi Very Happy


Michinaga wrote:
1. Chapter yg seharusnya dibuat member,ternyata tetep aja dibuat Team Dischap...>_>
2. Terbuktinya kagami adalah ayah dari Uchia Shisui sedangkan Shisui adaah teman dari Itachi.....--->Mungkin adik Shishui{Apakah Shishui puny adek..?} adalah temab dari Sasuke.
1. wakwekwok Very Happy ente sih ga bikin yg rapih, kalo ada yg bikin rapih sesuai aturan dan ga copas, pasti ane ngalah atau kalah kok.
2. sudah dipastikan Shisui ga punya adik karena Uchiha tinggal Sasuke n Obito aja lahipula sasuke ga pernah ketemu bocah seumurannya yg juga seorang uchiha. dan akan ga menarik kalo muncul tokoh baru saat cerita sudah nyaris klimaks.


Ashia wrote:
baru kali ini ane baca manga naruto ampek bener-bener merinding dan terharu, #tissue, mana tissue (lebay mode on),
wakwekwok Very Happy.. lama ga liat kamu di dischap napa nongol2 langsung mewek ay? nih aku pinjamin tisu tapi jangan buat lap iler n ingus ya dan makasih ramennya. prediksimu buat chapter depan gimana nih ay? Very Happy


N.R wrote:
sayang sekali... dicerita ini terbukti, kalau hiraishin adalah ciptaan tobirama *atau ane yang ketinggalan berita ya
sepertinya sejak 2 chapter kebelakang saat tobirama menebas izuna dengan "Hiraishin Giri" dah banyak yg menduga kalo jutsu hiraishin diciptakan oleh tobirama, minato mungkin menyempurnakannya. dan benar aja di chapter ini jadi terbukti kalo hiraishin adlah ciptaan tobirama juga.


Margato wrote:
jika kagami ayahnya shisui dan shisui temannya itachi, bukankah perbedaan generasinya terlampau jauh antara Kagamai dan shisui,..,,.bukankah kagami lebih layak menjadi kakeknya shisui,...jika sermuanya normal2 saja, harusnya shisui berada seangkatan dgn jiraia, paling tidak seangkatan sama minato....apa mungkin dulu kagami menikahnya sudah lanjut usia,....
umuran terakhir Itachi 21 sementara Hiruzen 65, tapi Shisui lebih tua loh dari Itachi kalo ga salah cuma ga tau beda berapa tahun. yah anak-bapak selisih umur 40 tahun rasanya masih wajar, kaya bokap sama ade ane Very Happy ga janggal sih kalo menurut ane dan sepertinya pembahasan tentang mereka dah habis sampai disini (kagami-shisui)

CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
naruto maniac
The Pensioners Of FAN
The Pensioners Of FAN
avatar


Posting : 1188
Join date : 12.11.12
Age : 18
Lokasi : jakarta

#21PostSubyek: Re: Diskusi Naruto 627 11/4/2013, 5:48 am

Wahhh udah rilis ya Very Happy
Ketinggalan 1 page deh ane padahal tdinya pingin pertamax-_-
Okeoke btw ini adalah chapter terbaik menurut ku dari 27 chapter awal chap 600..
Sasuke juga sudah berfikir jernih di chap ini ...

Oke sebelum komen lebih banyak ane kasih ramen dlu untuk TS kita bro Obi....
Hebat translatenya 99% tepatt
Ramen bwt mu bi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
upit
Jounin
Jounin
avatar


Posting : 105
Join date : 15.02.13
Age : 26
Lokasi : Bogor

#22PostSubyek: Re: Diskusi Naruto 627 11/4/2013, 6:07 am

iyap berarti pemikiran bang @obi sama kayak ane, hehe.

pencentus utama sasuke akan membela konoha itachi, para hokage hanya menjadi follow up opinion yg udah dijelaskan itachi sebelumnya.

tetapi sesuai kata bang @narutomaniac, Sasuke di chapter ini kembali jadi Sasuke yg berpikiran jernih, hehehehe

untuk hadiah yang akan diberikan Minato, klo menurut ane sih bukan chakra kyubi, soalnya Naruto sendiri sudah punya dan mengendalikan chakra kyubi, mungkin Minato akan memberikan sesuatu yang menjadi secret klan uzumaki selama ini? atau mungkin .....?

wah nampaknya para senpai disini ga ada yg negbahas Karin itu klan Uzumaki ya? hahaha, kalau menurut ane emg sekilas rambut merahnya mirip sama Kushina dan ibunya (kalo ga salah merah juga rambutnya,..)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Fikri hatake
Ujian Chuunin
Ujian Chuunin
avatar


Posting : 40
Join date : 05.09.12
Age : 26
Lokasi : konoha gakure

#23PostSubyek: Re: Diskusi Naruto 627 11/4/2013, 6:26 am

prediksi q benar klo sasuke bakal berada di pihak naruto n tidak menghancurkn konoha. ini dy titik balik dr sentimen negatif yg selalu melekat pada sasuke sebagai ninja pengkhianat sejak meninggalkn desa. ini saatnya penebusan dosa, ayo sasuke dkk srta ET hokage bantai habis madara n obito. :clapclap:


skrg sasuke sudah mendapatkn segalanya (kekuatan eternal mangekyo dll) dg begini jalan sasuke sudah bsa ditebak yaitu kembali ke desa. nanti naruto vs sasuke bagian ke-2 pasti terjadi tp bukan untuk menghancurkn konoha tetapi untuk memperebutkn nama hokage. d akhir2 sasuke nanti bakal bilang bgini ke naruto "q tidak mw klo desa ini dipimpin hokage lemah spertimu, ayo qt bertarung n yg menang berhak menjadi hokage"
:narutosmile:

@cefz itu sasuke cosplay kenapa bawa gas elpiji apa untuk memperkuat jurus elemen api goukakyu yah? :narutovictoire


Terakhir diubah oleh Fikri hatake tanggal 11/4/2013, 6:48 am, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 28
Join date : 27.02.13
Age : 21
Lokasi : Monggor, Pangguh, Jawa Barat

#24PostSubyek: Re: Diskusi Naruto 627 11/4/2013, 6:27 am

@upit kayanya udh prnah disebutin deh klo karin itu dr klan uzumaki, entah oleh siapa, lupa-lupa ingat, tapi klo gk slah oleh si obito (tobi).

yah klo saya slah, mohon di CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 102
Join date : 25.09.10
Age : 33
Lokasi : Jakarta

#25PostSubyek: Re: Diskusi Naruto 627 11/4/2013, 6:57 am

extravaganza story .., and EPIC STORY

Perubahan sasuke , karena dia mulai memahami arti sesunggunya dari desa dan shinobi , di sini dia melihat dari cerita hashirama bahwa seorang shinobi berusaha keras untuk mencapat tujuannya , dan setiap tujuan di generasikan ke setiap generasi atau di turunkan ke setiap generasi di bawahnya , seperti hashirama - kagami uchiha - shisui uchiha - itachi uchiha ini ada tujuan yang tergenerasi , dan tujuan mereka semua mencari kedamaian di desa yang melampaui dari klan mereka sendiri , saudara mereka sendiri .

itulah mengapa sasuke memilih membantu konoha , karena dia sudah mendapatkan jatidirinya , sebagai adik dari itachi yang akan melindungi apa yang di inginkan terdahulunya , yaitu keinginan itachi uchiha

VILLAGE AND PEACE IS EVERYTHING NOT CLAN NOT FAMILY CAN STOP ME ( black horse of konoha )


ada pertanyaan konyol sieh ,

H2 ngelepas edonya ga , keburu lagi di bebasin sama oro , dan memberitahukan caranya ke h4 dan h3 , lah gawat kalo oro berubha tiba2



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cafegaruda.webs.com
Sponsored content




#26PostSubyek: Re: Diskusi Naruto 627

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Diskusi Naruto 627  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Diskusi Naruto 627

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 11Pilih halaman : 1, 2, 3 ... 9, 10, 11  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Anime-Manga ::   :: Naruto :: Plot Cerita :: [Archives] Diskusi Chapter-