Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Hadiah Besar Sang Ayah Untuk Naruto

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#1PostSubyek: Hadiah Besar Sang Ayah Untuk Naruto 14/4/2013, 2:18 pm

Man-teman sekalian...
Kembali berjumpa dgn saya, di trit buatan saya...
Semoga tidak bosan... Very Happy

Kembali saya mengajak kalian semua yg tertarik, utk membahas sebuah pembahasan yg cukup menarik menurut saya...
Yaitu berdasarkan perkataan Minato pada chapter 627:
"Akhirnya aku bisa bertemu kembali dengan anakku. Untuk menuntaskan apa yang belum aku bisa lakukan sebagai seorang ayah. Aku akan bawa hadiah yang besar untukmu."

Nah menarik...
Minato akan memberikan hadiah yg besar utk Naruto...
Apakah itu gerangan?
Apakah itu akan mengubah jalan cerita perang saat ini?
Mari kita mendiskusikannya...

...

Pendapat saya...
Yg dibawa Minato ada 2 kemungkinan...
1. Suatu hal yg berkaitan dgn cintanya sbg seorang ayah. Sesuatu ini akan semakin menumbuhkan cinta dan tekad Naruto...
2. Suatu hal yg berkaitan dgn kekuatan tambahan bagi Naruto...

Nah segitu dulu pengantar dari saya...
Ulasannya menyusul lah ya, insyaAllah...
Simpen dulu biar seru... XD
Sambil menunggu tanggapan dari kawan kawan sekalian dulu... Very Happy

NB: Bagi yg ngobrol semalam dgn ane di CB, simpen dulu bahasannya ya... Very Happy Kita dengar dulu komentar yg lain...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shinobi
Social Division
Social Division
avatar


Posting : 3582
Join date : 03.09.11
Age : 27
Lokasi : sologakure

#2PostSubyek: Re: Hadiah Besar Sang Ayah Untuk Naruto 14/4/2013, 3:16 pm

fufufu.. petromax, lama gak mangkal ditritnya kang Tola Very Happy

ane gak punya ide tentang hadiah besar itu kira2 apa. ane cuma mau mengingatkan kalo andai ada yg bilang itu adalah sisa cakra Kyuubi, (ane lupa cakra yg Yin atau Yang), sepertinya itu tidaklah mungkin lagi untuk di berikan sebagai hadiah besar. alasannya
Quote :
cakra kyuubi YIN dan Yang saat ini udah ada dalam tubuh kyuubi lagi, kalo ga ada lalu gimana cara kyuubi membentuk bijudama yg merupakan campuran antara cakra Yin dan Yang miliknya? bahkan sejak naruto dan kyuubi tarik2an cakra di perut naruto pun, si kyuubi dah punya cakra Yang (warna merah kehitaman) tsb yg dia berikan ke naruto sehingga membuat naruto jadi setengan oranye sebelum digampar ibunya dan jadi normal lagi setelah menangis dipelukan sang ibu, kushina. kesimpulannya, cakra Yang yg disegel minato udah tumbuh atau terisi kembali selama 16tahun ini oleh kyuubi di perut naruto. bisa dilihat juga dari ukuran Kyuubi yg dulu menyusut setelah cakranya di ambil, kini udah keliayan gede lagi. kalo kyuubi dibunuh aja maka dalam 10 tahun dia akan bangkit kembali, apalagi cuma cakranya diambil, pasti bisa terisi lagi setelah 16tahun Very Happy

menurut ane hadiah tersebut berhubungan dengan cara membebaskan sepenuhnya cakra Kyuubi, agar Naruto bisa masuk mode cakra atau berwujud full Kyuubi dalam waktu yg lama/tanpa batas. karna yg kita sama2 tau adalah selama ini Naruto cuma bertahan beberapa menit aja dalam mode cakra Kyuubi, itupuk bukan full Kyuubi melainkan cuma seperti gumpalan cakra yg berwujud Kyuubi aja.

itu aja dulu deh, CMIIW (Correct Me If I'm Wrong)

kang Tola kalo bisa jangan lama2 di tinggal topiknya, karna ane perhatiin kadang ente mereply topik buatan ente itu lama benar, padahal ente Online. ane kan gak sabar ngeliat prediksi ente. dan orang yg smlm chat sama ente di chatbox palingan juga si @Mikimer Very Happy kemaren dia juga bilang kemungkinan adalah sisa cakra Kyuubi, setelah ane kasih teori sanggahan ini dia langsung bingung. apa udah nemu teori baru dia sekarang? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#3PostSubyek: Re: Hadiah Besar Sang Ayah Untuk Naruto 14/4/2013, 7:52 pm

Obi, lantas gmana menurut ente dgn kasus tangan Orochimaru?
Prosesnya sama dgn Kyuubi, intinya kehilangan pada bagian tertentu dari chakra/jiwa nya...
Oro terbukti tdk bisa menggunakan tangannya dgn maksimal...

Memang benar bahwa Kyuubi msh bisa mengeluarkan Bijuudama, yg dlm prosesnya memerlukan chakra yin yang dari Bijuu...
Akan tetapi ane rasa tak sesimpel itu dimana bagian chakra/jiwa Kyuubi kemudian bisa balik utuh kembali...
Salah satu yg membuat Naruto bisa menaklukkan keganasan Kyuubi, ane rasa adalah karena bagian terburuk dari chakra Kyuubi telah dipisahkan oleh Minato ketika akan menyegel Kyuubi ke tubuh Naruto...

Lalu soal membebaskan sepenuhnya Kyuubi...
Pada kenyataannya, Kyuubi bahkan digambarkan telah keluar dari kerangkengnya, dimana Naruto telah membuka kunci segelnya...
Nah, pada bagian ini, ane rasa tdk ada lagi gambaran bahwa Kyuubi blm terbebas sempurna...

Bisakan dijabarkan, blm bebas sepenuhnya itu bentuknya dan indikasinya seperti apa?
Kalau cuma karena tampilan Mode Bijuu Naruto, ane rasa itu tak cukup kuat...
Kalau ane sendiri berpikir bahwa Mode Bijuu Naruto blm bisa seperti Bee karena mungkin Naruto dan Kyuubi blm lama bekerja sama, jadinya mode blm sempurna...
Bee sendiri tdk kita ketahui, apakah ketika ia belajar Mode Bijuu sempurna itu langsung bisa seperti sekarang, ataukah msh dlm bentuk selimut chakra...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 147
Join date : 22.08.12
Age : 23
Lokasi : konoha gakure no sato

#4PostSubyek: Re: Hadiah Besar Sang Ayah Untuk Naruto 14/4/2013, 8:42 pm

kalo menurut Saya,,.
hadiah besar pada naruto itu adalah jawaban yg slama ini naruto tanyakan pada minato,,.?
saat itu minato mengatakan naruto harus menemukan jawaban itu sendiri

mohon dikoreksi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uzumaki Agito
Warga Biasa
Warga Biasa
avatar


Posting : 2
Join date : 31.03.13
Age : 25
Lokasi : pasuruan

#5PostSubyek: Re: Hadiah Besar Sang Ayah Untuk Naruto 14/4/2013, 8:57 pm

kalau IMO..
, mungkin jutsu rahasia yang minato punya, yg sebenarnya akan diajarkan ke naruto jika minato masih hidup..
maaf, saya hanya me-reka reka saja,,,

:minato:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#6PostSubyek: Re: Hadiah Besar Sang Ayah Untuk Naruto 14/4/2013, 9:36 pm

Kalau dipandang dari sudut pandang kebutuhan cerita, maka saya rasa hadiah Minato tentulah suatu hal yg akan mengubah situasi perang...
Saya pikir hadiah ini akan meningkatkan kekuatan Naruto...

Kita tahu, utk Naruto, tekadnya juga bisa menjadi kekuatan rahasia...
Tapi tekad apa lagi yg harus Naruto dapatkan?
Jika bicara mengenai kasih sayang ortu, maka Naruto sdh mendapatkan terapinya saat Minato dan juga Kushina muncul pertama kali di hadapannya...
Maka saya rasa hadiah ini tdk lagi soal curahan kasih sayang ortu pada Naruto...

Hadiah yg bisa meningkatkan kekuatan tempur Naruto...
Saya rasa itu yg lebih besar kemungkinannya...
Tapi apakah itu?
Apakah jurus?
Ataukah senjata?
Ataukah hal lain yg berkaitan pada peningkatan chakra dan kekuatan?

Mengenai jurus...
Jika Minato memberikan jurus... Tentu ini tak akan secara instan bisa dikuasai Naruto...
Gak tau deh kalau memang ada jurus yg bisa dikuasai oleh Naruto begitu singkat...
Jurus rahasia klan Uzumaki?
Jurus klan Uzumaki rata rata berkaitan dgn segel...
Dilihat dari sisi jalan cerita skrg, cukup logis jika Naruto membutuhkan teknik ini...
Tapi lagi lagi, jika itu hrs melewati proses latihan dan belajar, akan menjadi tidak logis dgn keadaan perang skrg ini...

Kalau senjata...
Minato tak terlihat membawa senjata...
Kunai Dewa Petir?
Hmmm... Inipun kayaknya kecil kemungkinannya, dan kalaupun iya, apa pula ngaruhnya?
Toh Naruto skrg sdh bisa gerak cepat...

Hal lain yg berkaitan dgn peningkatan chakra dan kekuatan tempur Naruto...
Sampai sejauh ini, hal inilah yg paling masuk akal menurut saya...
Lebih jauh, ini soal chakra Kyuubi yg sdh coba disanggah oleh Shinobi-san di atas...

Saya berpikir ke arah ini karena:
~ Minato sdh mendeteksi, bahwa Naruto telah mampu bekerja sama dgn Kyuubi...
~ Naruto menghadapi Jyuubi tak sempurna, karena minus chakra sempurna dari Hachibi dan Kyuubi. Jika kekuatan Kyuubi bisa meningkat lagi, maka saya rasa Jyuubi saat ini dan Kyuubi akan jadi seimbang. Karena sebelumnya Kyuubi sdh menunjukkan bahwa ia sanggup menghadapi kekuatan gabungan dari 6 Bijuu...
~ Orochimaru bisa mendapatkan kembali chakra/ruh tangannya...

Boleh jadi, Minato sejak awal sdh tahu bagaimana cara mengembalikan 1/2 chakra Kyuubi yg membawa sifat buruk, yg sdh terkurung di perut Dewa Kematian...
Secara logika, jika kekuatan itu dikembalikan ke Kyuubi, tentu akan meningkatkan power Kyuubi menjadi utuh kembali. Dan di sisi lain, karena Kyuubi sdh bekerja sama dgn Naruto, maka kemungkinan Kyuubi menjadi tak terkendali tidak bakal lagi terjadi...

Kurang lebihnya seperti itulah pemikiran saya saat ini... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shinobi
Social Division
Social Division
avatar


Posting : 3582
Join date : 03.09.11
Age : 27
Lokasi : sologakure

#7PostSubyek: Re: Hadiah Besar Sang Ayah Untuk Naruto 14/4/2013, 9:47 pm

Very Happy wakwekwok Very Happy bijimane ye jelasinnya. gini drh coba, kalo gak salah Kyuubi itu adalah kumpulan cakra, benul gak @Opung ToLa? lalu konsep cakra kurang lebih mirip seperti energi, yg mana umumnya manusia kalo kehabisan energi maka bisa dikumpulkan lagi, benul gak? jadi kalo gitu, andai Kyuubi di ambil cakranya, maka cepat atau lambat tentu dia bisa mengumpulkan lagi cakra tersebut kan?

nah lalu kenapa tangan Orochimaru yg di segel gak bisa tumbuh kembali? yah secara tangan Orochimaru adalah rohnya yg di ambil, kita umpamain aja kalo tangan putus, apa mungkin bisa tumbuh lagi? gak kan.

nah kalo penjelasan simpel ane tentang maksud dari bebas disini adl gimana ya, ane juga bingung jelasinnya. mungkin mirip sama penjelasan @wele po di dischap, coba @Opung ToLa cek ke dischap sebentar 3 page terakhir mungkin bisa mendapat penjelasan disana. tapi ane gak make setengah cakra Kyuubi masih di Minato seperti kata @wele po disana Very Happy

CMIIW (Correct Me If I'm Wrong)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Call-Me-Jack
Guru Akademi Kumo
Guru Akademi Kumo
avatar


Posting : 306
Join date : 19.03.13
Age : 26
Lokasi : Bandunggkure

#8PostSubyek: Hadiah Besar Sang Ayah Untuk Naruto 14/4/2013, 11:05 pm

assalamualaikum ...

~HIKARI no UCHIHA~ wrote:
kalo menurut Saya,,.
hadiah besar pada naruto itu adalah jawaban yg slama ini naruto tanyakan pada minato,,.?
saat itu minato mengatakan naruto harus menemukan jawaban itu sendiri

mohon dikoreksi
permisi senpai @Hikari tadi gw coba search tentang apa yang lu bilang di sini, pada saat itu kenapa Yondaime Hokage tidak menjawabnya dan malah menyuruh Naruto untuk mencari jawabnnya sendiri ... itu karna Yondaime sendiri tidak tahu jawaban apa yg harus di berikan *Naruto pun kecawa atas pernyataan ini* ... karna memang waktunya belum terungkap mengingat waktu itu chapter yang menuju ke arah sini masih jauh ... bener gak ?

tapi gw juga ga memungkiri kalo disisi lain juga di perang dunia ke 4 ini Yondaime ada kemungkinan besar mendapatkan jawabnnya, mengingat lawan dan teman berjuangnya adalah para dewa" shinobi ...

untuk menjawab thread ini gmn kalo hadiah besar itu adalah berupa hadiah gabungan ...

Pertama berupa sesuatu yang membuat Naruto semakin kuat

Kedua adalah penemuan jawaban atas segala pertanyaan naruto tentang "bagaimana cara dia melakukan atau meneruskan ini"

-Pertama adalah Separuh chakra kyuubi, mengingat waktu yang semakin mepet kemungkinan terbesar adalah memberikan Chakra Kyuubi kepada Naruto, karna proses pemberian chakra tidak memerlukan waktu yg cukup lama ... itu terbukti ketika naruto membagi" chakra kyuubi keseluruh Alianshi Shinobi ... *maaf sebelumnya gw cuman tau fakta pembagian chakra hanya ini aja* dan ini diberikan kefika war sedang berlangsung ...

-Kedua adalah pemahaman atau clue" dari jawaban perntanyaan Narugo kepada Minato, sebagai fakta terkuat gw saat ini gw udah tulis sekalian di atas mengingat sadarnya Sasuke oleh Hashirama dan Itachi, pasti ada perbincangan cepat dan besar antara ke 4 kage dengan Naruto si Tokoh Utama, untuk mempertahankan Desa Konohagakure agar tetap berdiri tegak dan damai sejahtera selamanya selalu, dan hadiah ini diberikan setelah war beres ...

berikut senpai jawaban saya, mohon dibantai jika ada kekurang atau sesuatu ...

wasalam~ CMIIW~ CMJ~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sandono
Pembersih Patung Kazekage
Pembersih Patung Kazekage
avatar


Posting : 224
Join date : 26.10.12
Age : 21
Lokasi : MEDANGAKURE

#9PostSubyek: Re: Hadiah Besar Sang Ayah Untuk Naruto 14/4/2013, 11:27 pm

kalo opini ane sih hadiahnya setengah cakra kyubi sekalian alibi alibi supaya naruto semangat (kyk yang kushina kasih), atau jangan2 minato gak ngasih apa2, "ingat april MOP

hahaha becanda.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fadlyuzumaki
Murid Akademi
Murid Akademi
avatar


Posting : 15
Join date : 13.04.13
Age : 31
Lokasi : Indonesia

#10PostSubyek: Re: Hadiah Besar Sang Ayah Untuk Naruto 15/4/2013, 9:31 am

Saya setuja dgn admin #6

Kalo diprediksi secara logika, 1/2 Chakra Kyuubi lah yan paling dibutuhkan oleh NAruto saat ini..
seperti kita tahu, Chakra Kyuubi dibagi dua oleh Yondaime..1/2 masih pada Kyuubi yg ikut tersegel pada Naruto yaitu Chakra Yin, dan 1/2 lagi disegel pada Shiki Fuujin yaitu Chakra Yang..
Seperti pada kasus Orochimaru yang mendapatkan kembali chakra tangannya yg sebelumnya disegel oleh Shiki Fuujin Hokage ke-3..
Kemudian, seperti yang kita tahu, Rikkudou Sennin mengatakan bahwa setiap orang memiliki energi kebaikan (yin) dan keburukan (yang), dan kedua energi ini tidak bisa dipisahkan karena merupakan satu kesatuan...
Jika energi “yang” Kyuubi kembali lagi, tentu akan menyeimbangkan kekuatannya...dan hal itu tidak ada hubugannya dengan sifat buruk Kyuubi..
Secara simpel, energi yin dan yang sama seperti kutub positif dan kutub negatif yang saling tarik menarik dan menghasilkan kesimbangan...
Demikan prediksi saya secara logis...

Sannaro...!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#11PostSubyek: Re: Hadiah Besar Sang Ayah Untuk Naruto 15/4/2013, 10:10 am

Hoalah.. Thread berat ,-
Ane ikutan ah..
Jika yan diberikan jurus, ane lebih setuju ke pendapat ini. Alasannya :
Kita bisa mengambil contoh transfer amaterasu yang aktif saat melihat sharingan obito yang dilakukan itachi pada sasuke. Walaupun ada yang beranggapan "sasuke punya ms, pasti bisa pakai amaterasu" tapi tetap, amaterasu adalah sebuah jutsu, yang pastinya tetap harus dipelajari walau ms bangkit. lalu setelahnya sasuke bisa memakai amaterasu juga tsukuyomi, yang artinya sebenarnya yang ditanamkan itachi bukan hanya auto trigger amaterasu, tapi ingatan cara penggunaan jutsunya yang langsung ditransfer pada ingatan sasuke.
Kembali ke pembahasan, jika memakai trik diatas yaitu mentransfer ingatan cara penggunaan sebuah jutsu maka hadiah dari minato adalah sebuah jutsu jadi masuk akal.

lalu mengenai chakra yang kurama. Chakra yang intinya adalah sisi jahat, atau jika diuraikan pada manusia adalah kebencian, dendam, kepedihan dll.. Selama tersegel ditubuh naruto, kita tahu bagaimana kebencian penduduk desa pada kurama yang ditumpahkan pada jinchuriki terakhir ini.. Kurama adalah energi negatif, semakin banyak kebencian semakin kuat dirinya.. Jadi menurut ane unsur yang dari chakra kurama telah lama pulih tanpa harus menunggu terbebasnya unsur yang chakra kurama yg tersegel di perut dewa kematian~
*monggo XD
Kembali Ke Atas Go down
Date
Jyuukyuudaime Hokage
Jyuukyuudaime Hokage
avatar


Posting : 606
Join date : 05.04.12
Age : 19
Lokasi : Konohagakure

#12PostSubyek: Re: Hadiah Besar Sang Ayah Untuk Naruto 15/4/2013, 10:43 am

Ijin nimbrung ya, kakak^^
Hadiah dr Minato utk Naruto udah pasti ada hubungannya dgn Kyuubi.
Sependapat jg sih jika Minato akan membuka segel khas Uzumaki yg mungkin telah dipelajari Minato dr Kushina dan mengembalikan sisa cakra Kyuubi yg disegelnya.
Sehingga Naruto bisa berubah wujud menjadi Mode Full Kyuubi spt halnya Kirabi.
Saat ini Naruto bisa dikatakan baru mencapai mode kyuubi level 2 dan belum dikatakan sempurna.
Nah, jika sudah sempurna, Naruto akan full cakranya.
Dan saat itu, Minato akan mengajarkan tehnik rahasia klan Uzumaki.
Tehnik utk menyegel Jyuubi.
Karna utk menyegelnya diperlukan cakra yg besar. Dan hanya Naruto yg mode full biju saja yg mampu melakukannya.

Kesimpulannya, Naruto mendapatkan tehnik rahasia penyegelan klan Uzumaki dr Minato.

Terima kasih, kakak.
Cmiiw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kid
Guru Jounin Kumo
Guru Jounin Kumo
avatar


Posting : 129
Join date : 08.02.12
Age : 23
Lokasi : pacitan

#13PostSubyek: Re: Hadiah Besar Sang Ayah Untuk Naruto 15/4/2013, 10:58 am

mungkin rasengan baru, dan jutsu yang minato pelajari dari klan uzumaki, mungkin juga teleportasi
ato malah baju"peninggalan minato,hahahahahahahaha,:narutoIOI:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Call-Me-Jack
Guru Akademi Kumo
Guru Akademi Kumo
avatar


Posting : 306
Join date : 19.03.13
Age : 26
Lokasi : Bandunggkure

#14PostSubyek: Re: Hadiah Besar Sang Ayah Untuk Naruto 15/4/2013, 8:16 pm

kid wrote:
mungkin rasengan baru, dan jutsu yang minato pelajari dari klan uzumaki, mungkin juga teleportasi
ato malah baju"peninggalan minato,hahahahahahahaha,:narutoIOI:

Memang ada beberapa pareasi Rasenggan Minato yang tidak perlu menggunakan tangan lainnya untuk membentuk suatu chakra yang bulat seperti yang Naruto dan pengguna Rasenggan lainnya lakukan ...
Artinya Rasenggan itu bisa muncul Otomatis ...

tapi memngingat keadaan saat ini menurut ane ga mungkin, masa harus ninggalin Battlefield dulu buat mempelajari Jutsu lalu balik perang lagi ....

tapi Mungkin ini juga akan masuk akal kalo dilakukan setelah war usai misalnya ?

CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 200
Join date : 19.12.12
Age : 32
Lokasi : surabaya

#15PostSubyek: Re: Hadiah Besar Sang Ayah Untuk Naruto 16/4/2013, 9:12 am

hadiah naruto adal pembebasan/menghilangkn segel kyubi secara mutlak

Si Toekang Lampoe; khusus yg ini [
Lalu soal membebaskan sepenuhnya Kyuubi...
Pada kenyataannya, Kyuubi bahkan digambarkan telah keluar dari kerangkengnya, dimana Naruto telah membuka kunci segelnya...
Nah, pada bagian ini, ane rasa tdk ada lagi gambaran bahwa Kyuubi blm terbebas sempurna )

aku wele akn tanggapin sedikit tentang itu;

1.minato sengaja membocorkan sedikit cakra kyubi pd segel segel kyubi ,,agar kelak cakra kyubi yg bocor itu bisa di manfaatkan naruto

2.ingat kasus jiraiya yg mencoba mengajari naruto cara mengendalikan cakra kyubi,,,di situ jiraiya mencoba membuka segel kyubi dng kunci''gamatora'' di sini saya katakn jiraiya hanya membuka secara bertahap bukan secara keseluruhan '''karena itulah jiraiya bisa menghentikan perubahaan kyubi pd naruto kmbali''

3.kyubi bisa keluar secara sempurna jika segel itu melehmah dan segel itu di hilangkan....lihat ketika segel itu melehmah saat naruto berada di dalam jutsu chibaku tensei.....saat itu naruto melepaskn kertas segel yg ada pd kerangka kyubi''kyubi hendak kluar'' tiba2 minato datang dan memperbaiki segel itu pd perut naruto........DISINI AKU MENGANALISA bahwa segel kyubi itu terbagi menjadi dua; 1.di perut naruto''AGAR KYUBI TAK BISA KELUAR'' 2.di kerangka kyubi''AGAR CAKRA KYUBI BISA BOCOR''.......jadi klau segel itu terlepas pd kerangka kyubi....blum tentu kyubi bisa keluar secara sempurna karena masih ada segel yg ada pd perut naruto........krn itu lah knp kyubi hnya bisa membantu naruto dng cakranya saja.....semua itu udh di rencanakan minato tentang bocornya cakra kyubi

MAKA aku prediksi klau minato menghilangkan segel pd perut naruto secara mutlak otomatis segel kyubi pd kerangka kyubi itu juga bisa hilang........

jadi disini aku katakan sekali lagi sperti di diskap page 3
keluarnya kyubi secara mutlak bukan berarti naruto tak jadi seorang jhincuriki.....naruto masih jadi jhincuriki...tpi yg aku katakan adal keluarnya kyubi secara mutlak seperti halnya perubahaan ''KILEER BEE DAN HACHIBI

ARIGATO
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Danish D Daniyal
DisChap Naruto Team
DisChap Naruto Team
avatar


Posting : 802
Join date : 20.02.13
Age : 18
Lokasi : paradisegakure

#16PostSubyek: Re: Hadiah Besar Sang Ayah Untuk Naruto 16/4/2013, 5:32 pm

mohon tanggapan balik bro @wakdau, karena mo kupanggil sama merasa risih,jd q panggil bro.hehehe
ada 3 pilihan menrt pandangan saya,hadiah ini berhubungan dg
  • 1.moril,
    yg sama2 kita ketahui,info naruto sbge anak minato mjd top secret,shg tdak semua shinobi mengetahuinya,mgkin dg cara minato memberikan pengakuan kepada masyarakt shinobi bahwa naruto adlh anak kebanggaannya. mgkin akan semakin melengkapi kebahagiaan dan kebanggaan naruto,dan seperti yg kita ketahui naruto akan semakin kuat ketika ia memperoleh suntikan moril,seperti kejadian saat ia melemah ketika neji meninggal kemdian diberi support oleh hinata pada saat melawan jumato,dan hasilnya naruto bertambah kuat,juga punya "jutsu baru"(membgi cakra),,,,
    2.berhubungan dg cakra kyubi.
    sependek pengertian saya,cakra yin-yang kyubi disegel minato dg cara yg berbeda,dimana "yin" disegel kpd shiki fuujin dan "yang" di seal dg hake fuin(2 shiso fuin).dan dalam beberapa kesempatan beberapa orang dan "orang" yg mengerti tentang penyegelan ini selalu mengatakn "minato menyegel separuh cakra kyubi pada tubuh naruto."coba di cek di bebrpa chapter.....saya kasih link satu aja,,lainnya cari ndiri hehehehe http://komikid.com/Naruto/489/02/. kalo gag salah 471 juga ada...yg artinya menrt saya chakra kyubi yg disegel pada naruto memang setengah,yaitu chakra "yang" saja',,,,,ada bebrapa sanggahan dari teori ini..
    • A.kyubi bisa melakukan bijudama artinya kyubi mempunyai cakra yin & yang.
      sanggahannya menrt saya mengenai bijuudama itu bukan cakra yin dan yang,,,,disini http://komikid.com/Naruto/519/17/ hanya dijelaskan biju bomb dibuat dg cakra hitam (+) dan chakra putih (-) dg perbandingan 8:2,,,tidak dijelaskan bila cakra hitam+ adalah cakra yin & cakra putih(-)adalah cakra yang.
      B.pada saat naruto berusaha menarik cakra kyubi,cakra yin kyubi ikut tertarik
      sanggahannya....dijelaskan pada http://komikid.com/Naruto/490/10/ bahwa dalam kekuatan kyubi bekerja dua bagian yaitu cakra dan pikiran dimana pikiran kyubi adalh kebencian....artinya bekerja dua bagian dimana cakra terbagi menjadi (yin+yang) dan bagian kedua adalh pikiran yang artinya kebencian.kemudian pada http://www.mangapanda.com/93-52557-2/naruto/chapter-497.html disana bee menyuruh naruto "separate the nine-tile's chakra from his mine".....artinya bee menyuruh naruto untuk memisahkan cakra kyubi dan pikirannya,,,,,bukan memisahkan cakra yin dan yang...
      dan ternyata selama ini saya pribadi telah salah mengartikan cakra yin,cakra yin bukanlah kebencian,,,,tapi mnrt chapter 490 kebencian adalh pikiran kyubi.jadi mnrt saya cakra yin kyubi masih tersegel...

    kesimpulannya kemungkinan kedua,,, minato akan melepaskan cakra yin kyubi yg tersegel.agar naruto dpt bekerjasama secara sempurna dg kyubi..
    3.berhubungan dg jutsu
    setau saya tobirama tdak bisa melakukan hiraishin karena sedng terikat oleh ET,bila diasumsikan minato juga tidak bisa melakukannya,,,padahal untuk melawan obito atopun madara diperlukan kecepatan...maka mnrt saya naruto harus mempelajarinya,,,,karena sependek pengertian saya naruto hanya bisa menyamai minato dlam hal kecepatan jarak dekat(hiraishin level 2 mgkin).....tapi naruto ntuk jarak yg jauh,naruto blm mampu menandingi bokapnya,karena apa?? naruto blum bisa menguasai jikukan ato jurus ruang dan waktu.....dan saya rasa jurus ini perlu dipelajari,,,,supaya naruto bisa memindahkan bijudamanya juubi ato mgkin yg lainnya.,,,,,kemudian ada sanggahan bila jutsu..... maka proses pembelajarannya lama.maka mnrt saya naruto bisa tdak lama mempelajarinya karena ayahnya yg mengajarinya, ini awalnya pilihan saya
.
tapi setelah sya uraikan sendiri seperti diatas jd bingung sendiri,,,,lalu kmdian sya bertanya knpa tadk mgkin ketiganya??? karena ketiganya memang dibutuhkan
mohon tanggapan....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
senju moulana
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 346
Join date : 16.02.13
Lokasi : SicilliaGakure

#17PostSubyek: Re: Hadiah Besar Sang Ayah Untuk Naruto 17/4/2013, 1:37 pm

pendapat ane kalo ada yg bilang itu adalah sisa Chakra Kurama yg dulu disegel dlm tubuh Minato mungkin belum sepenuhnya benar, maksudny benar Minato akan mengembalikan Chakra yg dulu disegel namun bukan ini hadiah besarnya.

melainkan hadiah besar dr sang Ayah adalah Rasengan dlm Mode yg lain, misal Rasengan Legendaris(dlm Movie 5) atau mungkin cara penyegelan Klan Uzumaki dan lebih hebat lagi Minato akan mewariskan Hiraishin kpd Naruto....

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 230
Join date : 25.01.13
Age : 18
Lokasi : Disebelah Rumah tetangga

#18PostSubyek: Re: Hadiah Besar Sang Ayah Untuk Naruto 17/4/2013, 5:03 pm

kalo menurut saya hadiah yang akan diberikan minato adalah dirinya sendiri
Karena hadiah terbesar untuk anak adalah cinta sang ayahnya sendiri

Mengenai jutsu? apakah mungkin minato mengajarkan jutsu kepada naruto dalam waktu seekejab ?Tentusaja tidak mungkin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cwow
Murid Akademi
Murid Akademi


Posting : 17
Join date : 17.04.13
Age : 28
Lokasi : PURWAKARTA

#19PostSubyek: Re: Hadiah Besar Sang Ayah Untuk Naruto 18/4/2013, 12:21 pm

kalau menurut pendapat ane soal hadiah besar yang akan di
berikan minato kepada naruto
sepertinya itu adalah gulungan dari
klan uzumaki,karna saya melihat
dari awal cerita naruto,ia tidak
memiliki kemampuan dari klan
uzumaki,padahal dia memiliki garis
keturunan klan uzumaki yang di
takuti klan lainnya karna fuin
jutsunya...

apa yang dikatakan minato hal yang
belum bisa di lakukan sebagai
ayahnya yaitu mengajarkannya suatu
jutsu,karna sudah kita ketahui,kalau
soal cinta kasih sayang,minato telah
memberikan cinta kasih sayangnya sebagai
seorang ayah dengan
mengorbankan dirinya saat
melawan kyubi dan melindungi
naruto dari dalam tubuh
naruto,satu satunya yg belum di
berikan oleh minato sebagai
ayahnya yaitu jutsu yang langsung
di ajarkannya,kalau chakra kyubi
itu sudah pasti akan di kembalikan
lagi kepada naruto,narutopun pasti
takkan terkejut akan hadiah itu
karna dia sendiri sudah memiliki
chakra kyubi,kalau dia di berikan
sebuah jutsu oleh ayahnya pasti
naruto akan bahagia,karna dia akan
merasakan bagaimana rasanya di
ajarkan jutsu oleh seorang ayah yg
menjadi legend konoha,kalian
semua pasti tahu,ekspresi
naruto bila di ajarkan suatu jutsu
oleh senseinya apalagi oleh ayahnya
sendiri,walaupun ada beberapa
jutsu ayahnya yang ia pelajari
namun itu bukan ayahnya sendiri
yang mengajarinya....

misalnya kalau ada senpai yang
bertanya"bagaimana caranya
mengajarkan sebuah jutsu kepada naruto
saat keadaan genting seperti ini?"
saya akan menjawabnya,ya karna
itu sebuah gulungan mungkin
naruto akan menyerapnya sama
seperti gulungan yg di berikan
gama(lupa lagi gama apa) untuk membuka kunci segel kyubi bila jenis
gulungannya sama,atau membuat
kontrak,atau minato sendiri yang
mentransfernya kemudian memberi
tau cara menggunakannya.....

itu prediksi ane soal hadiah besar
yang akan di berikan minato,karna ada kemungkinan naruto akan menjadi jinchuriki juubi,sedangkan kekuatan juubi sangat besar,kalau jutsu naruto itu" saja,bagaimana sewaktu waktu juubi akan mengambil alih tubuh naruto ketika segelnya melemah,yang saya tau saat ini naruto hanya memiliki kunci tuk membuka fuin jutsu tapi tidak memiliki fuin jutsu...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#20PostSubyek: Re: Hadiah Besar Sang Ayah Untuk Naruto 18/4/2013, 9:48 pm

Shinobi wrote:
Very Happy wakwekwok Very Happy bijimane ye jelasinnya. gini drh coba, kalo gak salah Kyuubi itu adalah kumpulan cakra, benul gak @Opung ToLa? lalu konsep cakra kurang lebih mirip seperti energi, yg mana umumnya manusia kalo kehabisan energi maka bisa dikumpulkan lagi, benul gak? jadi kalo gitu, andai Kyuubi di ambil cakranya, maka cepat atau lambat tentu dia bisa mengumpulkan lagi cakra tersebut kan?

nah lalu kenapa tangan Orochimaru yg di segel gak bisa tumbuh kembali? yah secara tangan Orochimaru adalah rohnya yg di ambil, kita umpamain aja kalo tangan putus, apa mungkin bisa tumbuh lagi? gak kan.
Hmmm... Sampai di sini, ane simpulin, bahwa ente tak menganggap bahwa Kyuubi itu punya jiwa... Benar begitu?
Jika memang begitu, jika memang Kyuubi cuma sekedar kumpulan chakra tanpa jiwa, lalu bagaimana ia bisa memiliki perasaan, bisa memiliki kebencian, bisa memiliki ingatan, dan bisa menilai sesuatu hal?
Siapa yg berperan dalam pikiran Kyuubi?

Shinobi wrote:
nah kalo penjelasan simpel ane tentang maksud dari bebas disini adl gimana ya, ane juga bingung jelasinnya. mungkin mirip sama penjelasan @wele po di dischap, coba @Opung ToLa cek ke dischap sebentar 3 page terakhir mungkin bisa mendapat penjelasan disana. tapi ane gak make setengah cakra Kyuubi masih di Minato seperti kata @wele po disana Very Happy
CMIIW (Correct Me If I'm Wrong)
Hmmm... Repot juga ane kalau hrs masuk dulu ke trit lain utk mencari penjelasannya...
Soalnya ane udah gak bisa kayak dulu lagi OLnya...

Call-Me-Jack wrote:
assalamualaikum ...

untuk menjawab thread ini gmn kalo hadiah besar itu adalah berupa hadiah gabungan ...

Pertama berupa sesuatu yang membuat Naruto semakin kuat

Kedua adalah penemuan jawaban atas segala pertanyaan naruto tentang "bagaimana cara dia melakukan atau meneruskan ini"

-Pertama adalah Separuh chakra kyuubi, mengingat waktu yang semakin mepet kemungkinan terbesar adalah memberikan Chakra Kyuubi kepada Naruto, karna proses pemberian chakra tidak memerlukan waktu yg cukup lama ... itu terbukti ketika naruto membagi" chakra kyuubi keseluruh Alianshi Shinobi ... *maaf sebelumnya gw cuman tau fakta pembagian chakra hanya ini aja* dan ini diberikan kefika war sedang berlangsung ...

-Kedua adalah pemahaman atau clue" dari jawaban perntanyaan Narugo kepada Minato, sebagai fakta terkuat gw saat ini gw udah tulis sekalian di atas mengingat sadarnya Sasuke oleh Hashirama dan Itachi, pasti ada perbincangan cepat dan besar antara ke 4 kage dengan Naruto si Tokoh Utama, untuk mempertahankan Desa Konohagakure agar tetap berdiri tegak dan damai sejahtera selamanya selalu, dan hadiah ini diberikan setelah war beres ...

berikut senpai jawaban saya, mohon dibantai jika ada kekurang atau sesuatu ...

wasalam~ CMIIW~ CMJ~
Wa'alaikumussalam...
Perpaduan ya bro... Hmmm... Bisa saja begitu...
Tapi mengenai jawaban atas pertanyaan dan kebingungan Naruto, sepertinya Minato tetap tdk akan menjawabnya, dan mempercayakan Naruto utk mencarinya sendiri...
Karena dlm pandangan ane, sama saja Minato yg skrg dgn Minato yg berjumpa Naruto dulu pertama kali...
Kalau ketika itu Minato tak mampu memberikan pencerahan pada anaknya ttg persoalan yg anaknya hadapi, maka saat ini pun ane rasa Minato tak jauh berbeda...
Karena Minato telah meninggal dan bangkit dgn memori dan pengalaman yg sama seperti ketika ia meninggal...
Tidak ada pengalaman baru yg ia dapatkan, kecuali hanya pembicaraan 4 Hokage dan Sasuke cs...

Sananda wrote:
kalo opini ane sih hadiahnya setengah cakra kyubi sekalian alibi alibi supaya naruto semangat (kyk yang kushina kasih), atau jangan2 minato gak ngasih apa2, "ingat april MOP

hahaha becanda.
Hmmm... Berarti kurang lebihnya sama dgn pendapat pendapat yg sdh diutarakan di atas ya... Very Happy

fadlyuzumaki wrote:
Saya setuja dgn admin #6

Kalo diprediksi secara logika, 1/2 Chakra Kyuubi lah yan paling dibutuhkan oleh NAruto saat ini..
seperti kita tahu, Chakra Kyuubi dibagi dua oleh Yondaime..1/2 masih pada Kyuubi yg ikut tersegel pada Naruto yaitu Chakra Yin, dan 1/2 lagi disegel pada Shiki Fuujin yaitu Chakra Yang..
Seperti pada kasus Orochimaru yang mendapatkan kembali chakra tangannya yg sebelumnya disegel oleh Shiki Fuujin Hokage ke-3..
Kemudian, seperti yang kita tahu, Rikkudou Sennin mengatakan bahwa setiap orang memiliki energi kebaikan (yin) dan keburukan (yang), dan kedua energi ini tidak bisa dipisahkan karena merupakan satu kesatuan...
Jika energi “yang” Kyuubi kembali lagi, tentu akan menyeimbangkan kekuatannya...dan hal itu tidak ada hubugannya dengan sifat buruk Kyuubi..
Secara simpel, energi yin dan yang sama seperti kutub positif dan kutub negatif yang saling tarik menarik dan menghasilkan kesimbangan...
Demikan prediksi saya secara logis...

Sannaro...!!!
Hmmm... Terima kasih atas tambahannya bro Fadly... Very Happy

N.R wrote:
Hoalah.. Thread berat ,-
Ane ikutan ah..
Jika yan diberikan jurus, ane lebih setuju ke pendapat ini. Alasannya :
Kita bisa mengambil contoh transfer amaterasu yang aktif saat melihat sharingan obito yang dilakukan itachi pada sasuke. Walaupun ada yang beranggapan "sasuke punya ms, pasti bisa pakai amaterasu" tapi tetap, amaterasu adalah sebuah jutsu, yang pastinya tetap harus dipelajari walau ms bangkit. lalu setelahnya sasuke bisa memakai amaterasu juga tsukuyomi, yang artinya sebenarnya yang ditanamkan itachi bukan hanya auto trigger amaterasu, tapi ingatan cara penggunaan jutsunya yang langsung ditransfer pada ingatan sasuke.
Kembali ke pembahasan, jika memakai trik diatas yaitu mentransfer ingatan cara penggunaan sebuah jutsu maka hadiah dari minato adalah sebuah jutsu jadi masuk akal.

lalu mengenai chakra yang kurama. Chakra yang intinya adalah sisi jahat, atau jika diuraikan pada manusia adalah kebencian, dendam, kepedihan dll.. Selama tersegel ditubuh naruto, kita tahu bagaimana kebencian penduduk desa pada kurama yang ditumpahkan pada jinchuriki terakhir ini.. Kurama adalah energi negatif, semakin banyak kebencian semakin kuat dirinya.. Jadi menurut ane unsur yang dari chakra kurama telah lama pulih tanpa harus menunggu terbebasnya unsur yang chakra kurama yg tersegel di perut dewa kematian~
*monggo XD
Pandangan thd kasus Sasuke sedikit beda, dan sdh beberapa kali ane utarakan di banyak trit, di masa masa pembahasan yg telah lewat...
Menurut ane, ketika menyentuh jidat Sasuke, Itachi cuma memasang perangkap Amaterasu di mata Sasuke, thd sharingan Tobito...
Dan itu cuma utk sekali pakai...
Adapun utk penggunaan Amaterasu dan teknik MS lainnya, utk selanjutnya, ane berpendapat bahwa itu murni dari potensi mata Sasuke sendiri...
Bukan hasil transfer...

Balik ke kasus hadiah Minato ini...
Memang selalu terbuka kemungkinan bahwa akan ada kejutan berupa teknik teknik baru yg mungkin saja bisa ditransfer dgn instan...
Akan tetapi, karena di sini kita berprediksi mengenai sesuatu yg blm tentu terjadi, maka ane berpendapat bahwa Minato tdk akan melakukan itu...

***

Segitu dulu ya, sorry blm bisa tanggapi semua...
Chakra menipis nih... XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Margato
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 420
Join date : 02.11.12
Age : 34
Lokasi : BALI

#21PostSubyek: Re: Hadiah Besar Sang Ayah Untuk Naruto 19/4/2013, 3:26 pm

Mohon inin nimrug juga...

Pembahasan yg sangat menarik,
Kalomenurut otak udang ane, jika hadiah trsbut adalah jutsu pastinya bukanlah rasenggan, karena rasenggan naruto saat ini jauh lebih sempurna dari punya sang penciptanya (H4).
prediksi ane hadiah tsb adala, seperti yg dikataka senpai @wele-po adalah, MUNGKIN sebuah kunci segel, yg akan membuka/ menggabungkan 1/2 cakra yg selama ini tersegel di perut shiki fujin melalui Minato,..

Jika ada opini yg menyebutkan untuk kyubi membuat bijudama kan diperlukan cakra yin&yang, trus bagaimana bisa ia melakukannya jika 1/2 cakranya tdk ada pada dirinya(kyubi).
menurut ane. Ingat yg membuat biju dama bukanlah kyubi saja, melainkan ada naruto juga disana. Kita asumsikan kyubi hanya punya cakra Yang/Yin pastinya akan dilengkapi oleh cakra naruto...

Kalo salah silakan dibikin pecel saja....hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
AchmadBayhaqi
Warga Biasa
Warga Biasa


Posting : 9
Join date : 19.04.13
Age : 21
Lokasi : darul muttaqien

#22PostSubyek: Re: Hadiah Besar Sang Ayah Untuk Naruto 19/4/2013, 3:48 pm

Paling Setengah Cakra Kyuubi

Atau Kunai Nya Minato Kali



....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Call-Me-Jack
Guru Akademi Kumo
Guru Akademi Kumo
avatar


Posting : 306
Join date : 19.03.13
Age : 26
Lokasi : Bandunggkure

#23PostSubyek: Re: Hadiah Besar Sang Ayah Untuk Naruto 24/4/2013, 11:49 pm

Si Toekang Lampoe wrote:
Wa'alaikumussalam...
Perpaduan ya bro... Hmmm... Bisa saja begitu...
Tapi mengenai jawaban atas pertanyaan dan kebingungan Naruto, sepertinya Minato tetap tdk akan menjawabnya, dan mempercayakan Naruto utk mencarinya sendiri...
Karena dlm pandangan ane, sama saja Minato yg skrg dgn Minato yg berjumpa Naruto dulu pertama kali...
Kalau ketika itu Minato tak mampu memberikan pencerahan pada anaknya ttg persoalan yg anaknya hadapi, maka saat ini pun ane rasa Minato tak jauh berbeda...
Karena Minato telah meninggal dan bangkit dgn memori dan pengalaman yg sama seperti ketika ia meninggal...
Tidak ada pengalaman baru yg ia dapatkan, kecuali hanya pembicaraan 4 Hokage dan Sasuke cs...

hmm ... bener juga bung, tapi bagaimana dengan pengalaman langsung dan cepat setelah dia di bangkitkan lagi atas pertarungan di PDN4 ini ??? mungkin dia akan mengambil sedikit hikmah dari pertarungannya di PDN4 ini ...
apakah itu juga bisa menjadi pertimbangan atau alibi yang kuat dengan diskusi yang sedang dilakukan saat ini ?

btw maaf yang ini OOT lain kali ane mau mikir" dulu deh mijit tombol Send di thread ente takut kesetrum lagi soalnya ... *Kiding*

CMIIW (Correct Me If Im Wrong)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
willis chidori
Genin Senior
Genin Senior
avatar


Posting : 39
Join date : 28.01.13
Age : 28
Lokasi : jogja

#24PostSubyek: Re: Hadiah Besar Sang Ayah Untuk Naruto 25/4/2013, 12:10 am

semua yang ada didalam otak will semua sudah terjawab senpai semuanya,kalau begitu will ijin menyimak ajah.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vampire
Eternal Soul
avatar


Posting : 1415
Join date : 24.01.13
Age : 18
Lokasi : United Kingdom Of Hitsugaya

#25PostSubyek: Re: Hadiah Besar Sang Ayah Untuk Naruto 25/4/2013, 9:54 pm

Ikut Nge-Post dimari,Ahhh XD....Ane mau mengartikan hadiah tsb lebih ke keinginan Naruto yang belum tercapai Ampe sekarang,Bukan Hadiah Asli dari Minato semisal Sisa Cakra kyuubi maupun Kunai Hiraishin--->Menurutku Presentase minato memberikan salah satu dari ke 2 hadiah tsb sangatlah kecil.......Kenapa..?,Berikut alasan-nya...:

  • Minato tidak akan mengeluarkan Ego-nya hanya untuk sebuah hadiah yg Mungkin tidak diinginkan anaknya seperti Cakra Kyuubi ataupun Kunai hiraishin.Karena klaw ane pikir2,Seorang ayah tidak akan memaksakan ego-nya Begitu mudah karena Ia sudah Dewasa seperti Minato{Kecuali ego positive},Apalagi yg akan diberi hadiah oleh Minato adalah Anaknya sendiri Yaitu Naruto + Naruto memiliki beberapa sifat yang bertentangan Dgn Ke-Ego-An seseorang,Seperti "Ia tidak mudah dikendalikan orang lain"-->Sifat ini juga memilki arti{Bisa jadi} Penolakan Naruto terhadap hadiah dari Minato(Semisal cakra kyuubi,dan Kunai hiraishin) yang mungkin tidak diinginkan Oleh Naruto.Masih banyak sifat Naruto yang bertentangan dengan ke-ego-an Orang lain,Klaw ane jelasin satu per satu bisa putus tangan ane....... XD.


Yappp.........Hanya 1 alasan ane mengenai masalah tsb,Dan ane harap senpai2 semua bisa memahami Arti tulisan ane di atas mengenai Kemungkinan kecil Minato memberikan sisa Cakra Kyuubi dan Memberikan Sebuah Kunai hiraishin kepada Naruto.


OK,Sekarang ane mau membahas beberapa hadiah yang akan diberikan Minato ke pada Naruto,Dan masih ada kemungkinan prediksi ini akan terjadi nantinya.....#OK,Cekidot.. XD

  1. Menjadi Hokage.

    Kita pasti tahu keinginan pertama dari Naruto yang sekaligus diperlihatkan peratama kali di anime naruto tentang impiannya Yaitu "Menjadi Hokage".Kecil Kemungkinan bila Minato akan membujuk Tsunade agar Naruto menjadi Hokage ke 6 yg sekaligus menggantikan Tsunade sendiri.Masih ada kemungkinan sekaligus sulit dibayangkan bila Minato mengemis/Membujuk Tsunade agar Naruto menjadi hokage yg menggantikannya Kelak,Lalu yg terpenting adalah "Minato rela memberikan apa saja untuk mengabulkan permintaan anaknya Yaitu Naruto,Walaupun Ia harus mengemis kepada Tsunade yg mungkin bisa menurunkan citranya sebagai pemegang Jabatan Yondaime Hokage"

  2. Menyelamatkan Dunia.

    Yang ke 2,Kemungkinan juga Minato akan mempertaruhkan nyawanya demi mengabulkan permintaan/keinhinan anaknya,dan tidak lain tidak bukan keinginan tsb adalah "Menyelamatkan dunia" dengan cara Mengalahkan Madara bagaimanapun caranya,dengan begitu Minato sudah pasti menyelamatkan dunia sekaligus mengabulkan permintaan anaknya.Pernyataan ini juga terinspirasi dari Prediksi Kawel.Berikut Prediksi dari kawel yg menginspirasi jawaban ane yang kurang lebih prediksi-nya seperti ini...
    Kawel wrote:
    Madara tidak akan mati,Tetapi Madara akan di segel oleh Minato di Suatu tempat{Ane Lupa namanyaXD}.

  3. Mengembalikan{Menyadarkan} Sasuke

    Jyaaaaaaa......Ini prediksi atau bukan,ya...?.Entahlah,Intinya akar dari Prediksi ini sudah dilaksanakan yaitu pada Chapter 627-628 yang lalu......Untuk ini,Sangat besar kemungkinan Minato akan memberikan hadiah kepada Naruto dalam bentuk Sasuke yg notabene itulah permintaan terbesar Naruto ampe sekarang belum terkabulkan dan bisa jadi Naruto akan sangat berterimakasih karena Ayahnya telah menbawa sahabat bukan sedarahnya kembali kepada jalan kebaikan yg selama ini di anggap buruk{Mungkin} Oleh Sasuke tersendiri.....


Di atas adalah beberapa prediksi ane tentang hadiah dari Minato yg mungkin mucnul di chapter depan.OK,Monggo Dibantai prediksi ane... Very Happy



Terakhir diubah oleh MY tanggal 28/4/2013, 8:08 am, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forumnaruto-gakure34.forumid.net/
Sponsored content




#26PostSubyek: Re: Hadiah Besar Sang Ayah Untuk Naruto

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Hadiah Besar Sang Ayah Untuk Naruto  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Hadiah Besar Sang Ayah Untuk Naruto

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Anime-Manga ::   :: Naruto :: Misteri Belum Terpecahkan-