Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Kisah 2 Pacar

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Lionel Messi
Iwa's ANBU Captain
Iwa's ANBU Captain
avatar


Posting : 177
Join date : 12.01.12
Age : 15
Lokasi : FANGAKURE

#1PostSubyek: Kisah 2 Pacar 18/4/2013, 2:10 pm

Pada suatu malam yang sangat gelap keluarlah sebuah perempuan dari kantornya
Dia mengeluarkan hp-nya dan langsung menelepon pacarnya
Ce:Sayang,Tolong jemput aku ya!
Co:Oh,tapi aku ada acara nih sama temen kamu tunggu disana dulu ya... bentar paling 45 mnt lagi
Ce:ooo,yaudah deh ga papa....

Setelah 45 mnt

Cowok tersebut pergi ke kantor pacarnya
namun,ia tidak melihat nya
akhirnya,ia pergi ke rumahnya....

Ia bertemu Kakaknya
Terus kakaknya berkata
K:Kamu dari mana aja sih...!
Co:Aku dari acara temen
K:Kamu tau ga kalau pacar kamu atau adik ku menunggu kamu bukan menunggu ajalnya!
Co:.....(Diam)

Cowok itu pun membuka hp-nya dan melihat pemberitahuan sms
brikut smsnya:

Yang,Kok dimatiin sih hp-nya
yang,aku takut nih ada orang yang ngelihat aku..
yang,sebenarnya aku cuma mau bilang Happy Anniversary ya buat kita.... makanya aku cuma mau dijemput kamu,...........
---------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dari Cerita tersebut kita belajar untuk mempertahankan apa yang kita punya sekarang,kususnya orang yang menyayangi kita. jika mereka sudah tiada apa yang mau kita perbuat?

sekian dari saya Lionel Messi Terimakasih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.aboutall29.blogspot.com
Karl La Hire
Staff RPG
avatar


Posting : 624
Join date : 24.05.13
Age : 17
Lokasi : Lumpur Panas

#2PostSubyek: Re: Kisah 2 Pacar 1/6/2013, 8:50 pm

wih gan, miris banget ceritanya.
pengalaman pribadi atau apa ni ? #gomen

kalau aku punya cewek, ndak bakal aku sia-siain deh gan !
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha A. R
Jyuushodaime Kazekage
Jyuushodaime Kazekage
avatar


Posting : 561
Join date : 29.07.12
Age : 18
Lokasi : Diantara DUA DUNIA

#3PostSubyek: Re: Kisah 2 Pacar 21/7/2013, 9:11 pm

wah, kalo aq ga bakal sia2in pacar aq,tapi romantis jg gan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Akarui-Mirai
Suna's Art Leader
Suna's Art Leader
avatar


Posting : 167
Join date : 15.07.13
Age : 22
Lokasi : Kumogakure

#4PostSubyek: Re: Kisah 2 Pacar 17/9/2013, 1:21 pm

wah cerita yang menyedihkan tapi dari cerita ini kita dapat belajar bahwwa kita harus lebih menghargai dan lebih mencintai apa yang kita punyai sekarang supaya tidak menyesal dibelakang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gawi dark ninjax uchiha
Kiri's Art Leader
Kiri's Art Leader
avatar


Posting : 557
Join date : 24.06.13
Age : 15
Lokasi : bekasigakure

#5PostSubyek: Re: Kisah 2 Pacar 11/10/2013, 12:49 pm

Maaf agak GaJe menurut ane

1 Rep deh

Inspiratif, liat aja seluruh TOPIK GAWI

Silakan
EKsekusi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forum-tmnt.forumid.net/


Posting : 135
Join date : 09.09.13
Age : 28
Lokasi : sebuah kota yang sarat tantangan

#6PostSubyek: Re: Kisah 2 Pacar 7/11/2013, 11:46 am

Kisah yang sangat memotivasi. judul nya Kisah 2 pacar. berarti si cwo itu lagi selingkuh makanya matiin hp
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rafael van Djallu
The Bloodseeker
The Bloodseeker
avatar


Posting : 637
Join date : 06.09.12
Age : 27
Lokasi : Konohagakure

#7PostSubyek: Re: Kisah 2 Pacar 9/11/2013, 11:31 am

ya ampyuuuuuunnn... #sambil usap air ujan, eh air mata

klo gak salah ini cerita inspiratif deh, yang mempunyai makna sangat dalam...: #cieileeeeh

maksudnya, jangan sia-siakan apa yg sudah kamu punya

klo lagu dangdut mah "bila sudah tiada, baru terasa..." #yihhaaa

btw, good story Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Danish D Daniyal
DisChap Naruto Team
DisChap Naruto Team
avatar


Posting : 802
Join date : 20.02.13
Age : 18
Lokasi : paradisegakure

#8PostSubyek: Re: Kisah 2 Pacar 9/11/2013, 12:12 pm

oe oe
ingat tuh, buat yg udah punya pasangan (pacar,bini) jangan merasa "terganggu" dg pasangan,
bg amdra pasti ingat srigala neh,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#9PostSubyek: Re: Kisah 2 Pacar

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Kisah 2 Pacar  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Kisah 2 Pacar

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Forum Bebas :: Pojok Inspirasi-