Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

siapa yang akan mendapatkn dan memakan buah mera mera no mi (ace)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
aslamvoodoo
Warga Biasa
Warga Biasa
avatar


Posting : 4
Join date : 07.06.13
Age : 27
Lokasi : makassar

#26PostSubyek: Re: siapa yang akan mendapatkn dan memakan buah mera mera no mi (ace) 4/7/2013, 10:21 am

Saya juga sependapat kalo Luffy bakal mendapatkan Buah mera-mera no mi (60%). Tapi akankah Oda Sensei akan memberikan jalan cerita yang begitu mudah ditebak ?
Prediksi liar saya, seseorang akan memenangkan pertarung di colloseum entah itu siapa, tapi saya sangat berharap yang memakan mera mera no mi adalah SABO.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
D.denny
Warga Biasa
Warga Biasa
avatar


Posting : 2
Join date : 09.06.13
Age : 27
Lokasi : malang

#27PostSubyek: Re: siapa yang akan mendapatkn dan memakan buah mera mera no mi (ace) 4/7/2013, 10:44 am

jelas luffy yg akan memakan buah mera-merah,,ane pikir api dan karet bisa dikombinasikan,dan menghasilkan logika baru sejenis magma-magma,karet dibakar oleh api maka karet tersebut akan mencair.bisa dikatakan kekuatanya seperti magma,karet cair yg megeluarkan api,
imajinasiku seperti itu,ingat luffy mempunyai dendam dengan akainu,jelas merekaakan bertarung
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sanji the black leg
Murid Akademi
Murid Akademi
avatar


Posting : 11
Join date : 06.06.13
Age : 23
Lokasi : palembang

#28PostSubyek: Re: siapa yang akan mendapatkn dan memakan buah mera mera no mi (ace) 5/7/2013, 5:38 pm

Buahna ACE akan dijadikan pedang Api, dikarenakan zoro pernah berkata kepada luffy setelah 2 thn berlatih, "aku menginginkan pedang api" <<<< liat aja di komiknya zoro ngomong kek itu Very Happy , jadi saya rasa franky akan menggabungkan buah setan dgn pedang zoro Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 259
Join date : 29.05.11
Lokasi : Bandunggakure

#29PostSubyek: Re: siapa yang akan mendapatkn dan memakan buah mera mera no mi (ace) 6/7/2013, 10:34 am

terlalu memaksa sih klo buah mera mera di makan ama luffy, tp klo d pergunakan d sunny bsa bsa aja, franky punya kemampuan buat ngelakuin itu, tapiiiiii.klo suny d modif pke buah setan, ntar ga bsa kliaran d lautan donk ??.
dan kyanya klo zoro atopun sanji mereka ga bakal makan buah setan apapun,sampai sekarang kyanya sih mereka berdua ga ada ketertarikan untuk memakan buah setan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Indra Kopites
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 363
Join date : 17.11.12
Age : 21
Lokasi : Tasikmalaya

#30PostSubyek: Re: siapa yang akan mendapatkn dan memakan buah mera mera no mi (ace) 6/7/2013, 3:00 pm

OOT
Sanji cuma tertarik sama buah setan punya absalome (pengen ngintip cewe mandi wkwkwkk)

BTT
Sepertinya memang harus luffy yang makan soalnya kekuatan nya sekarang belum lah cukup kuat menurut saya karna buat jadi raja bajak laut harus lah punya kekuatan yang sangat besar jadi kenapa tidak luffy yang makan
Ramalan madam sharly mungkin juga jadi acuan bahwa luffy lah yang bakal makan itu buah setan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fadhil dhio
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 116
Join date : 23.01.13
Age : 22
Lokasi : bekasi

#31PostSubyek: Re: siapa yang akan mendapatkn dan memakan buah mera mera no mi (ace) 6/7/2013, 6:25 pm

saya masih punya feeling bahwa ussop yang akan memakan buah mera2 no mi, oda pernah mengatakan bahwa ussop akan mendapatkan kekuatan logia. kalo ngga salah oda mengatakan itu pada sesi tanya jawab sama para fans OP
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 140
Join date : 28.02.13
Age : 25
Lokasi : Purwogakure

#32PostSubyek: Re: siapa yang akan mendapatkn dan memakan buah mera mera no mi (ace) 12/7/2013, 6:30 am

Ana stuju dgn @Indra-san bhwa luffy blm ckup kuat utk mnjdi raja bjak laut bila hnya dgn kkuatan yg skrg...
Emg sich qta blm tw pzti apakah ktika d fishman island luffy tlah mngluarkan kkuatan pnuh atau blom???
Tp utk mnghadapi org2 bsar d New World ana rasa kkuatan luffy lom ckup utk mngalahkn mreka smua...

@Kokorokotomo-san, afwan senpai tp mnurut ana mlah ODA sensei terlalu mmaksa apabila luffy bs jdi Raja Bajak Laut hnya dgn kmampuanny yg skrg cz coba qta liat lwanny luffy yg bnar2 sgt kuat, contoh :
1. Fujitora dy sgt kuat walaupun dy buta
2. Law, hnya dgn 1 tbasan pdangny sja dy mmpu mmotong gunung n mmotong vergo(pngguna haki yg sgt kuat), n msih byk lgi yg lbih kuat dr mreka...

Coba bndingkan dgn kkuatan luffy?? luffy mnghncurkn NOAH aja dgn susah payah...
Truz d movie Z luffy sgt ksulitan mngalahkn mntan ADmiral marine Z pdahal Z hnya mnguasai haki d tanganny sja bndingkan dgn vergo yg tlah mnylimuti sluruh tbuhny dgn haki nmun law bs mngalahknny hnya dgn 1 tebasan...
Itu mnandakan bhwa utk smntara kkuatan Law msih d atz luffy. Msak tokoh utama klah kuat d banding tokoh pndukung??? ya ngk mgkinkan senpai....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fidz blaCk
Genin Senior
Genin Senior
avatar


Posting : 30
Join date : 12.04.13
Age : 29
Lokasi : East Blue

#33PostSubyek: Re: siapa yang akan mendapatkn dan memakan buah mera mera no mi (ace) 12/7/2013, 8:26 am

@kurama senju, ane setuju sama pendapat anda, di sebuah page ane pernah baca sebuah prediksi kalo nanti luffy bakal pnya gear 4, gear 3+haki dan gear 4+ haki , namun kalo hanya mengandalkan itu saja, jelas masih belum seimbang kalo harus disetarakan dengan kekuatan gura gura no mi+yami yami no mi,, luffy hancurin noah aja mash susah payah, sedngkan gura gura bsa ngancurin marinford hanya sekali pukul, dan yami yami bisa menenggelamkan satu kota skali hisap,,blm seimbang kan??

bisa jadi si kekuatan gear 4 itu bsa sedhsyat gura gura, tpi terlalu dipaksakan kayaknya .. ane malah membayagkan klo luffy bsa dapet mera mera, bakal ada gabungan jrus enkai yg digabungkan dengan gear 4 + haki dan hibashira milik ace, dahsyat kayaknya tuh, bagian yg kepukul hancur berantakan disisi sisi smping semua hancur kebakar, shishishishi ..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 259
Join date : 29.05.11
Lokasi : Bandunggakure

#34PostSubyek: Re: siapa yang akan mendapatkn dan memakan buah mera mera no mi (ace) 13/7/2013, 5:16 pm

buah setan itu bukan segalanya... haki jauh lebih unggul dibanding buah setan itu jelas saat penjelasan rayleigh melatih luffy dengan kekuatan haki kemampuan buah setan dpt d netralisir alias jd tidak berguna tp itu tergantung sekuat apajg pengguna haki tersebut..
soal vergo yg kalah hanya sekali tebas oleh law ? ya itu menandakan haki vergo tidak lah terlalu kuat seperti kelihatannya..
haki itu punya bnyk tingkatan2nya... ace pun dulu sudah menguasai haki saat perang mainford.. tp dia kalah krna ya kekuatan haki nya msh belum terlalu kuat..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
no name
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 1010
Join date : 22.03.12

#35PostSubyek: Re: siapa yang akan mendapatkn dan memakan buah mera mera no mi (ace) 13/7/2013, 6:52 pm

fidz blaCk wrote:
@kurama senju, ane setuju sama pendapat anda, di sebuah page ane pernah baca sebuah prediksi kalo nanti luffy bakal pnya gear 4, gear 3+haki dan gear 4+ haki , namun kalo hanya mengandalkan itu saja, jelas masih belum seimbang kalo harus disetarakan dengan kekuatan gura gura no mi+yami yami no mi,, luffy hancurin noah aja mash susah payah, sedngkan gura gura bsa ngancurin marinford hanya sekali pukul, dan yami yami bisa menenggelamkan satu kota skali hisap,,blm seimbang kan??

bisa jadi si kekuatan gear 4 itu bsa sedhsyat gura gura, tpi terlalu dipaksakan kayaknya .. ane malah membayagkan klo luffy bsa dapet mera mera, bakal ada gabungan jrus enkai yg digabungkan dengan gear 4 + haki dan hibashira milik ace, dahsyat kayaknya tuh, bagian yg kepukul hancur berantakan disisi sisi smping semua hancur kebakar, shishishishi ..

Salam kenal Senpai, Saya nubi ikutan gabung. Tapi menurut hemat saya yang di bold, itu kurang cocok karena jika karet digabungkan dengan api secra harafiah karetnya akan lumer, jadinya jika luffy yang makan mera-mera no mi, kayaknya akan jadi berabe.

Silakan dikoreksi jika saya salah.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sainsmatika.blogspot.com
zdv
Chuunin Senior
Chuunin Senior
avatar


Posting : 60
Join date : 22.06.12
Age : 26
Lokasi : Raftel Island

#36PostSubyek: Re: siapa yang akan mendapatkn dan memakan buah mera mera no mi (ace) 15/7/2013, 8:13 am

Yoi Bro, ane pernah ngingatin soal karet akan meleleh kalo kena api tp dibntah sma prama'san, katax karet hx lemah sma benda tajam.
soal kekuatan luffy, Gr2, Gr3, pasti masih ada Gr4, Gr5, GrR. ibarat mobil ada gearx n itu sudah +Haki tentux.
Soal haki ane kepikiran _Haki Aura pelindung itu px sistem kaya perisai, buktix pijakan Doflamingo tersisa krna dia mampu menggunakan haki itu, bahkan haki raja. sdgkan Law pasti krna DFx, didalam ROOM, sesuka hati dia bikin apa aja. Fujitora, dia pasti px haki pelindung juga...
pastix yg makan DF bukan kru SHP, itu mgkn akan dibuat senjata sma Frangky, biar kemampuan Frangky bsa ditunjukan n sdikit dibandingkn dgn VegaPunk dlm merakit senjata, hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fidz blaCk
Genin Senior
Genin Senior
avatar


Posting : 30
Join date : 12.04.13
Age : 29
Lokasi : East Blue

#37PostSubyek: Re: siapa yang akan mendapatkn dan memakan buah mera mera no mi (ace) 15/7/2013, 1:18 pm

@kazuhiko, hehe memang sedikit agak melenceng si, tapi itu karena saya sandingkan dengan alasan bahwa kekuatan luffy masih jauh jika dia ingin bersanding dengan para yonkou didunia baru, makanya coba diprediksikan jika mera mera itu jadi milik luffy pasti akan lebih bisa disetarakan dengan mereka nantinya , heeee

kalo disandingkan dengan alasan keinginan, malah ane setuju kalo meramera akan digabungkan dengan pedang milik zoro, karena zoro dulu pernah bilang kalau dia ingin punya jurus pedang api, heee maaf kalo agak kurang berkenan dihati anda, cuma prediksi kok semua bebas berpendapat, trimakasih Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kurogami
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 130
Join date : 29.07.13
Age : 18
Lokasi : Corrida Stadium,Dressrosa,New World

#38PostSubyek: Re: siapa yang akan mendapatkn dan memakan buah mera mera no mi (ace) 2/8/2013, 11:58 pm

Maaf OOT dulu,

Senpai2 sekalian,
Izinkan saya mengemukakan pendapat saya,
Diatas banyak yang membahas bahwa kekuatan Luffy masih kurang kuat untuk bisa menghadapi Kurohige,padahal menurut saya, Kekuatan Luffy-lah yang paling efektif guna mengatasi kekuatan BB,

Yami-Yami No Mi--------HAKI
Gura-Gura No Mi--------GOMU-GOMU NO MI

Mengapa saya beropini begini?

Yami-Yami No Mi adalah DF tipe Logia,hanya bisa dilukai dengan Boushoku Haki,yang sudah dikuasai Luffy setelah latihan bersama Rayleigh.

Gura-Gura No Mi, adalah DF tipe Paramecia,yaitu mengeluarkan getaran, kekuatan Gomu-gomu No Mi,membuat tubuh penggunanya menjadi bertekstur seperti karet,yang secara logikanya,Getaran dari pukulan Gura-Gura No Mi tak akan berpengaruh banyak pada tubuh karet Luffy-san,

Dari awal, Oda-sensei sudah merancang bahwa Luffy akan bisa mengatasi BB di pertempuran akhir nanti...

BTT

Mengenai siapa yang akan memakan Mera-mera No Mi, saya setuju jika Luffy sendiri yang memakannya,

Mungkin nanti Luffy akan memiliki penampilan seperti Johnny,manusia api (Fantastic Four : Rise of the Silver Surfer ) yang akhirnya bisa menggunakan kekuatan dari temannya(karet,batu dan menghilang)
 

CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TRIANGULUM
Warga Biasa
Warga Biasa
avatar


Posting : 2
Join date : 02.08.13
Age : 16
Lokasi : N/A

#39PostSubyek: Re: siapa yang akan mendapatkn dan memakan buah mera mera no mi (ace) 3/8/2013, 1:05 am

menurut aq sih bkn Luffy. harapanku justru jangan sampe lah mera mera jatuh ke orang yg deket gitu, masak abis ACE tau-tau Luffy.. lbh seru lagi klo yg mkn mera mera tu musuhnya Luffy jd bs bkn sport jantung klo kita liat Luffy mesti melawan kekuatan kakaknya sendiri (yg dah pindah ke orang lain). dng bgitu, Luffy bisa buktiin klo dia dah ngelampauin Ace dr segi tarung fisik sampe tarung DF.

dan jangan Zorro dan Sanji yg makan mera mera.
krn mereka tu anggota SHP terkuat yg bisa berenang. dan kekuatan Zorro dan Sanji masih "murni". krn kekuatan keduanya ga dipengaruhi faktor DF dan alat-alat yg diimplan ke tubuh. beda dng Franky meski anggota terkuat dan bisa berenang tapi dia termasuk android. ga bisa dianggap murni.

sekarang di anggota SHP yg manusia yg bisa berenang cm Zorro, Sanji, Nami, dan Usopp tapi cuma Zorro dan Sanji yg termasuk SUPERHUMAN jadi bisa berenang cepat dan bertarung di dlm air, jangan sampe daya tempur SHP di air berkurang gara-gara salah satu dr Sanji atau Zorro makan DF.

plus,
klo sampe salah satu, Zorro atau Sanji, makan DF wah jadi ada ketidak-seimbangan kekuatan antara keduanya. sebab selama ini Sanji dan Zorro memiliki daya tarung yg seimbang, dan suka ribut antar sesama.
ntar apa jadinya klo si Zorro yg mkn mera mera jd klo ribut sm Sanji jadi ga seimbang lagi pertarungannya, begitujuga sebaliknya.

intinya, yg aku harapkan mera mera jatuh ke tokoh antagonis. klo bisa tokoh yg kuat sekali.
untuk Luffy cukuplah satu DF saja. bagi aku ga perlu ditambah lagi satu tokoh onepice yg bisa makan 2 DF. cukup Blackbeard saja. jangan sampe keunikan ini berkurang gara-gara ada DF user yg bs makan 2 DF selain Blackbeard.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kurogami
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 130
Join date : 29.07.13
Age : 18
Lokasi : Corrida Stadium,Dressrosa,New World

#40PostSubyek: Re: siapa yang akan mendapatkn dan memakan buah mera mera no mi (ace) 4/8/2013, 1:03 pm

Ane punya pemikiran liar nih,

Oke kalo senpai2 semua masih ragu kalo Luffy makan buah mera2,
Tapi gimana kalo yang Luffy pake adalah sarung tangan tinju yang udah di kombinasikan sama buah mera2??
Dengan cara ini gak melanggar aturan bahwa seseorang hanya boleh memakan 1 akuma no mi kan?
Belum ada DF user yang memakai equip yang pake DF juga kan? Bakal jadi terobosan baru kan?

Kayak gini nih nanti hasilnya,mirip pas ngalahin Foxy Pirates Very Happy 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 135
Join date : 09.09.13
Age : 28
Lokasi : sebuah kota yang sarat tantangan

#41PostSubyek: Re: siapa yang akan mendapatkn dan memakan buah mera mera no mi (ace) 9/9/2013, 5:35 am

kalau yang dapetin buah itu menurutku luffy karena di episode ini luffy dah nunjukin tekad kuatnya buat dapetin buah tersebut. tau sendiri luffy sifatnya kek apa...

Tapi perkara yang makan buah tersebut siapa masih belum jelas karena waktu ace meninggal gak ninggalin wasiat mau diwarisin kesiapa kekuatan mera mera no mi nya... guararara,,, dan lagi buah setan rasanya tuh asem gak enak... huakakaka (juki). luffy doyannya daging, zoro doyannya sake, nah klo sanji mungkin dia bisa potong2 tuh buah terus di jadiin lalaban gado2 buat makan malem bareng2... guararara.... tapi rebecca ingin mendapatkan buah tersebut buat mengalahkan raja dress... dan luffy tersentuh hatinya karena mendengar alasan si rebec. so, luffy dapet buah terus di kasihin ke si rebec. terus mereka berdua bersatu dalam bahtera cinta demi mengalahkan doflamingo yang matanya jereng kagak lepas2 kacamata... hwakakakakkakak...

kesimpulan prediksi : luffy menang turnamen dapet buah. tapi yang makan buah nami nami no mi rebbeca



sekian terima kasih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
okingsynyster
Warga Biasa
Warga Biasa


Posting : 2
Join date : 24.04.13
Age : 24
Lokasi : metro lampung

#42PostSubyek: Re: siapa yang akan mendapatkn dan memakan buah mera mera no mi (ace) 14/10/2013, 9:26 pm

klo menurut saya luffy yang memakan buah mera-mera..
coba kalian ingat ramalan peramal di pulau duyung 'luffy diselimuti api dan membakar pulau'
dari situ jelas bahwa luffy memiliki kekuatan api,, jika itu bukan kekuatan yg ditimbulkan dari luffy maka dia akan kepanasan..
tp luffy terlihat serius dan marah..
endingya jalas luffy lawan teach
saat teach vs ace sebenarnya buah mera2 setara dengan yami-yami no yami..
tp ace kalah karena teach licik..
hal ini berbeda saat buah mera-mera digunakan luffy
mera-mera vs yami-yami
dan gear3 + haki vs buah milik sirohige yg diambil teach
atau tidak menutup kemungkinan gear 4 itu perpaduan buah mera-mera +gomu-gomu+haki..

selain itu pasti ada unsur balas dendam luffi ke akainu,, hanya mera2 yg bisa melampaui lahar milik akainu,,
tp mungkin tidak sekarang,, mungkin luffy akan memakan buah mera-mera setelah bertemu dengan shank..
hal ini untuk membuktikan diri ahwa luffy sudah cukup kuat..
atau luffy memakan buah mera2 karena keadaan yang sulit (membutuhkan kekuatan)
tenang saja,, topi jerami milik luffy tidak akan terbakar,, karena saat ace menggunakan kekuatan api,, pakaian + topi dsb masih tetap utuh..
gan buah gomu2 tidak meleleh,, karena kelemahannya hanya senjata tajam..
saat di pulau api,, luffy hanya merasakan panas tp tidak meleleh..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 200
Join date : 19.12.12
Age : 31
Lokasi : surabaya

#43PostSubyek: Re: siapa yang akan mendapatkn dan memakan buah mera mera no mi (ace) 24/10/2013, 12:09 pm

buah mera mera no mi  kelak akan di makan ole nakama terakhir luffy.........
nakama;
1.zoro 2.nami 3.usop 4.sanji 5.choper 6.robin 7.franky 8.brook 9.bathelomeo 10.???''ini lah yg akn memakannya''


Terakhir diubah oleh wele po tanggal 24/10/2013, 1:25 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kurogami
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 130
Join date : 29.07.13
Age : 18
Lokasi : Corrida Stadium,Dressrosa,New World

#44PostSubyek: Re: siapa yang akan mendapatkn dan memakan buah mera mera no mi (ace) 24/10/2013, 1:07 pm

wele po-san wrote:
buah mera mera no mi kelak akan di makan ole nakama terakhir luffy.........
nakama;
1.zoro 2.nami 3.usop 4.sanji 5.choper 6.robin 7.franky 8.kinemo 9.bathelomeo 10.???''ini lah yg akn memakannya''
ane bantu ralat sedikit, Very Happy
nakama ke 8 adalah Brook senpai,

terus apakah senpai yakin kalo Luffy bakal langsung mengambil 2 nakama sekaligus dalam 1 arc?
Dari serial awal OP ini belum pernah terjadi loh,tapi kemungkinan selalu ada kok senpai,  

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 200
Join date : 19.12.12
Age : 31
Lokasi : surabaya

#45PostSubyek: Re: siapa yang akan mendapatkn dan memakan buah mera mera no mi (ace) 24/10/2013, 1:23 pm

kurogami@ yg aku maksud nomer 8 adl brook bukan kinemo ...slh nulis

luffy akn merekrut 1 nakama saja yaitu bathelomeo...
kinemo nanti memutuskan tdk akn ikut luffy..berpetualangan..


Terakhir diubah oleh wele po tanggal 24/10/2013, 1:32 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kurogami
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 130
Join date : 29.07.13
Age : 18
Lokasi : Corrida Stadium,Dressrosa,New World

#46PostSubyek: Re: siapa yang akan mendapatkn dan memakan buah mera mera no mi (ace) 24/10/2013, 1:29 pm

wele po-san wrote:
kurogami@ yg aku maksud nomer 8 adl brook bukan kinemo ...slh nulis
oh gitu senpai,hehehe...

senpai punya prediksi gak buat chapter 726, kalo punya silahkan berprediksi disini Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 135
Join date : 09.09.13
Age : 28
Lokasi : sebuah kota yang sarat tantangan

#47PostSubyek: Re: siapa yang akan mendapatkn dan memakan buah mera mera no mi (ace) 24/10/2013, 1:31 pm

lagi-lagi wele po bikin prediksi yang cukup mengagetkan. mantap

kurogami-san
kalau broke dihitung berarti anggota kesepuluh tentunya bartholomeo, dilihat dari prediksi wele po. sedangkan bartholomeo sendiri sudah memakan buah iblis. kinemo sendiri juga sudah memakan buah iblis. dan jika prediksi wele po itu kinemo dan bartholomeo bergabung dengan luffy. saya akan berprediksi bahwa pemakan buah iblis mera mera no mi adalah anggota ke sebelas yaitu Rebecca. hal pernah dikatakan luffy pada chapter awal bahwa dia akan mencari MINIMAL 10 kru, yang berarti kalau lebih dari 10 itu lebih baik. dan hal ini juga yang memperkuat prediksi saya pada pendapat sebelumnya kalau yang mendapatkan buah tersebut luffy, namun dia berikan ke rebecca karena keteguhan hati rebecca untuk mengalahkan dofla.

namun hal ini masih menjadi mistery yang kita tunggu-tunggu tentunya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kurogami
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 130
Join date : 29.07.13
Age : 18
Lokasi : Corrida Stadium,Dressrosa,New World

#48PostSubyek: Re: siapa yang akan mendapatkn dan memakan buah mera mera no mi (ace) 25/10/2013, 10:49 am

Hammer-san wrote:
kurogami-san
kalau broke dihitung berarti anggota kesepuluh tentunya bartholomeo, dilihat dari prediksi wele po. sedangkan bartholomeo sendiri sudah memakan buah iblis. kinemo sendiri juga sudah memakan buah iblis. dan jika prediksi wele po itu kinemo dan bartholomeo bergabung dengan luffy.
kemungkinan barto untuk ikut terbilang kecil,kenapa?
Karena dia sudah mempunyai kelompok bajak laut sendiri,sehingga kemungkinan besar dia hanya akan menjadi aliansi dari SHP,

Klo ane sih berpikir kalo anggota SHP cukup 10 org aja termasuk Luffy supaya mereka nanti bisa 1 on 1 dengan Kurohige Pirates,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 135
Join date : 09.09.13
Age : 28
Lokasi : sebuah kota yang sarat tantangan

#49PostSubyek: Re: siapa yang akan mendapatkn dan memakan buah mera mera no mi (ace) 25/10/2013, 12:44 pm

@kurogami

penekanan saya disini hanya untuk menganalisa prediksi bang wele yang lagi-lagi saya kaitkan dengan siapa yang memakan mera-mera no mi. perkara bartholomeo ikut gabung atau tidak itu pun saya tidak berani mengandai-ngandai.

tentunya saya punya pendapat sendiri siapa kru kesepuluh mugiwara pirate (tapi masih rahasia)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fadhil dhio
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 116
Join date : 23.01.13
Age : 22
Lokasi : bekasi

#50PostSubyek: Re: siapa yang akan mendapatkn dan memakan buah mera mera no mi (ace) 26/10/2013, 7:24 am

@ kurogami, stronghammer & wele po: menebak next nakama memang hal yang sulit. kalo untuk rebecca dan bartolomeo, saya rasa cuma 25% jadi next nakama. bartolomeo: hanya seorang fans, dan saya rasa cuma jadi aliansi luffy doang. rebecca: selesai nya arc dressrosa, rebecca akan bernasib sama oleh vivi, membangun kembali dressrosa seperti sebelum kekuasaan doflaminggo. secara rebecca adalah keturunan raja terdahulu sebelum doflaminggo.

sebelum arc dressrosa dimulai banyak yang berprediksi bahwa aokiji / jinbe yang bergabung jadi next nakama. saya rasa diantara mereka berdua salah satunya akan jadi next nakama. dan nakama ke-10? ini hal yang sangat sulit di tebak, bahkan oda sendiri memberikan hadiah kepada fans yang berhasil menebak anggota ke-10 topi jerami. saya rasa orang yang ke-10 adalah orang yang tidak terpikirkan oleh fans untuk menjadi next nakama.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#51PostSubyek: Re: siapa yang akan mendapatkn dan memakan buah mera mera no mi (ace)

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: siapa yang akan mendapatkn dan memakan buah mera mera no mi (ace)  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

siapa yang akan mendapatkn dan memakan buah mera mera no mi (ace)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Anime-Manga ::   :: One Piece :: Plot Cerita & Misteri-