Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Bagaimana Chuunibyou-mu?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage


Posting : 1680
Join date : 22.04.11
Age : 26
Lokasi : Kirigakure Mizu no kuni

#1PostSubyek: Bagaimana Chuunibyou-mu? 10/5/2013, 5:02 pm

Sebelumnya mungkin kalian bertanya, apa itu Chuunibyou?

Chuunibyou adalah sebuah sindrom umum yang melanda hampir sebagian besar para Otaku (maniak anime/manga) ataupun Gamers (maniak game).

Para pemilik Chuunibyou biasanya banyak melakukan (meniru) sesuatu yang sama dengan anime/manga/atau game favourit-nya, beberapa Chuunibyou memiliki daya imaginasi tinggi untuk melihat hal yang dianggap biasa menjadi sebuah hal luar biasa fantasi,

Bahkan para pemilik Chuunibyou terkadang sudah merasa hidupnya bercampur dengan dunia fantasi kesukaannya, dan merasa berbeda dengan orang biasa karena dia memiliki sebuah kekuatan tertentu.

Chuunibyou secara bahasa berarti sindrom kelas delapan, karena pemilik chuuninbyou biasanya diawali saat menginjak kelas delapan (SMP) dan mulai pudar saat dia beranjak dewasa, (namun tidak menutup kemungkinan kalau anak SD sudah memiliki Chuunibyou), intinya di saat kita labil mencari jati diri dan banyak mengkonsumsi dunia fantasi maka chuunibyou tanpa kita sadari ada di diri kita.

Tidak perlu takut dengan Chuunibyou, karena itu sendiri sudah indikator kalau kita sehat (selama tidak berlebihan) dengan daya imaginasi tinggi biasanya di barengi dengan kreatifitas.

Banyak para pemilik Chuunibyou di masa depan sukses sebagai sutradara,mangaka,seni musik,seni drama,anime maker, dll (itu karena daya imaginasi mereka melebihi manusia rata-rata)




Mei akan bercerita Chuunibyou yang dulu mei miliki.....^^

1.) Pengalaman pertama.

Berawal dari kekaguman mei saat menikmati anime pertama mei yaitu "Cardcaptor Sakura", saat itu jelas mei masih sangat belia ^^.

Sangking selalu rutin mengikuti anime ini akhirnya secara psikis mei terpengaruh secara tidak langsung, mei mulai percaya kalau di dunia ada serei (roh) atau peri yang mengendalikan setiap bentuk element di dunia ini, roh air ,roh bumi, peri api, peri angin dll XD.

Dan mereka haruslah di segel....

Karena ingin mendekati dunia anime yang mei suka mei banyak menciptakan karya gambar di atas sebuah karton (biasanya gambar roh atau peri yang tersegel rantai), mei gunting menjadi lembaran kartu mantra.


itulah kartu sihir yang mei gunakan...(dalam khayalan mei)

Mei biasanya bermain sendiri atau berdua dengan temen deket di ruang tamu sebagai penyihir.....bahkan mei masih ingat mantra yangsering mei teriakan.

"Kembalilah ke wujud asalmu Clowcard"

"Wahai para makhluk suci penjaga dunia ini, jagalah aku, berilah aku kekuatanmu dengan kunci sebuah perjanjian surga"


Namun semua itu menghilang sendirinya saat mei mulai memasuki bangku SMA.....^^


2.) pengalaman selanjutnya...

Saat masih di bangku kelas 2 SMA, mei lagi semangat-semangatnya untuk berkarya...mei banyak menciptakan karya sebuah gambar malaikat,peri,roh, makhluk fantasi ataupun dewa-dewi.

Saat itu mei tertegun dengan sebuah kutipan bagus di Komik Nube Guru ahli roh (Nube Jigoku Sensei),

"Setiap ciptaan manusia yang diciptakan sepenuh hati, mereka akan memiliki kehidupan"

Sejak saat itu mei percaya bahwa makhluk-makhluk yang mei lukiskan itu hidup meski di dimensi paralel lain.
karena dari itu mei selalu merasa tidak kesepian meski sering ditinggal ortu kerja , karena mei percaya karya-karya mei hidup dan mereka selalu menemaniku meski tak kasat mata.

Karena dari itu mei selalu menagis sendu setiap karya-karya rusak atau terbakar, karena menganggap mereka disana juga telah pergi atau tewas....

namun sekali lagi, perasaan itu hilang sendirinya saat mei sudah mengenal rasa cinta dari lawan jenis...

Contoh karya mei : http://www.indofanster.org/t2722-pagelaran-drawing-is-art-miss-boa-hancock





Nah bagaimana ceritaku?? apa ceritamu... ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Izayoi Aki
Undisputed Indofanster World Heavyweight Champion
Undisputed Indofanster World Heavyweight Champion
avatar


Posting : 766
Join date : 02.03.13
Age : 18
Lokasi : Youkai Mountain, Gensokyo

#2PostSubyek: Re: Bagaimana Chuunibyou-mu? 10/5/2013, 5:21 pm

Jyahaha miss aku akan cerita pengalaman ku

[offtopic]berharap jadi kamen rider kabuto dan hibiki[/offtopic]

Pada saat rumah sepi saya terkadang menjelajah kebun berharap mendapat zecter ya pada saat saya kls 5 sd lalu yah tetap tak ketemu jadi aku beralih ke KR hibiki. Karena hibiki mudah berubah hanya dengan sebuah garpu besi. Lantas aku selalu bilang henshi!henshi! Tetap ga bisa jadi aku nyerah wkwkwk

Yah jadi itu ceri ta ku miss berubah dgn garpu wkwkwkw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.duelingnetwork.com
Namikaze Jar'z
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
avatar


Posting : 1469
Join date : 08.01.10
Age : 17
Lokasi : Konohagakure

#3PostSubyek: Re: Bagaimana Chuunibyou-mu? 10/5/2013, 5:27 pm

Hahaha... Ane jadi inget masa lalu dan juga masa kini. Haha... Sampe saat ini, tiap kali ane mau pipis ato mau BAB, pasti keluarin segel chidori dulu. Hahaha... Apalagi stelah masuk fan, ane merasa jadi seorang minato dg watak Jiraiya, hahaha... Dari sanalah ane punya ide bikin karcer.
Ane inget, waktu itu masih sd. Semua buku pasti ada gambar gohan, goku, digimon, dll. Ane juga inget pas smp kls 1, ane suka pake plester di pipi kayak Recca. Bergaya ala Aoshi, beli katana dll
Nah, sampai-sampai ane buat karcer gabungan dari Recca, Azula, Minato, Kakashi, Aoshi, dll. Aku yakin aku salah satu dari Chuunibyou
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Soe'i
Administrator
Administrator
avatar


Posting : 1370
Join date : 26.01.13
Age : 72
Lokasi : Kawah Candradimuka

#4PostSubyek: Re: Bagaimana Chuunibyou-mu? 10/5/2013, 5:34 pm

syndrom ya .....

ane kena ini mulai kelas 4 SD. ane dulu suka pake kaya rasengan ama chidori terus sentuhin apalah ......
ane juga pernah coba-coba hanseal kuchiyose... karena ane berharap ada kuchiyose keluar .. wkwkwk


yeh ... sekiranya itu aja pendapat ane ...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kaskus.co.id


Posting : 1680
Join date : 22.04.11
Age : 26
Lokasi : Kirigakure Mizu no kuni

#5PostSubyek: Re: Bagaimana Chuunibyou-mu? 10/5/2013, 5:37 pm

fufufufufufufu............*terima ramen dari mei yah...Jarz,sui n semar


@Semar
Memang lucu chuunibyou jika menghinggapi para pecinta jagoan-sentai (kamen,ultraman,rangers), "Henshin" adalah kalimat wajib, apalagi sampai berubah pake garpu besi. fufufufufufufufufu XD

(Garpu besi makan atau garpu besi kebun kau pakai?? XD)



@jarz

We? jadi masih sampai sekarang ya?? :P

Chuunibyou yang masuk akut kayaknya....bahkan sampei ke adegan pribadinya juga ada....(wah!,wah!)
umm, dan sepertinya chuunibyou para cowok lebih hiperaktif.....



@Sui, hmmm rasengan n chidprinya diciptakan pake apa tuh?? daya imaginasi atau ada benda-nya...?? :O
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiraga "Rizki" Saito
FAN no Lolicon - Member Unregistered FAN
avatar


Posting : 1078
Join date : 16.04.13
Age : 22
Lokasi : sologakure

#6PostSubyek: Re: Bagaimana Chuunibyou-mu? 10/5/2013, 5:37 pm

kalo ane kejadiannya sampai sekarang masih terjadi yaitu tangan seperti pas rasengan lalu Saya keluarin tenaga sebanyak-banyaknya berpikir semoga keluar rasengan betulan kadang2 juga kalo liat pohon langsung merapal tangan sambil bilang "mokuton" berharap pohonnya jadi tambah besar kalo laripun seperti layaknya ninja didunia naruto pokoknya koplak abiss
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Soe'i
Administrator
Administrator
avatar


Posting : 1370
Join date : 26.01.13
Age : 72
Lokasi : Kawah Candradimuka

#7PostSubyek: Re: Bagaimana Chuunibyou-mu? 10/5/2013, 5:41 pm

miss@ ane pake daya imajinasi miss .... hahahaha .... maklum .. suka banget ama naruto
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kaskus.co.id
Mr. Hoshi
Jinchuuriki Sanbi
Jinchuuriki Sanbi
avatar


Posting : 751
Join date : 21.07.11
Lokasi : di dalem baju

#8PostSubyek: Re: Bagaimana Chuunibyou-mu? 10/5/2013, 8:28 pm

hmm.... klo ane udh dari TK punya daya imajinasi yg kuat XD *sombong . dan mungkin sampe sekarang ane msih Chuunibyo ato apalah itu.

tpi di keluarga ane ane dibilang tuh "ngedalang" tpi bukan jadi dalang, misalkan ane lgi tiduran trus ane memikirkan ane adalah kelinci percobaan yang di tahan di suatu lab. trus ane disuntikan sesuatu, dan ane jdi kyk Prototype (Game).

yah begitulah tpi "ngedalang" ane ga pernah tamat, walaupun sempat ada seri "ngedalang" ane yang tamat

Dan semoga seperti yg miss bilang, orang yg kyk gitu bisa menjadi sutradara, karna itu cita2 ane sekarang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#9PostSubyek: Re: Bagaimana Chuunibyou-mu? 10/5/2013, 9:44 pm

Giliran ane~
Ane banyak melakukan imajinasi akibat termasuk otaku & gamer akut (sampe sekarang masih sering imajinasi kayak gitu ,- ) yaitu :

- pernah naik & lompat dari genteng karena nganggap diri ane makhluk dari planet krypton (jaman sd, pertama baca komik superman) Akibatnya kaki keseleo

- ngelempar kucing pake bola plastik dengan harapan itu kucing masuk ke bola & datanya kesimpen di pokedex

- pernah punya digivice pas sd, terus ngehayal punya veemon & teriak kenceng "jogress evolution" di tengah hari, berakhir dimarahin bapak yang lagi sakit gigi

- ngehayal jadi seiya, terus bertarung lawan hades *3 bulan yang lalu

Sebenernya masih banyak, tapi ane malu nyeritainnya
Kembali Ke Atas Go down
naruto maniac
The Pensioners Of FAN
The Pensioners Of FAN
avatar


Posting : 1188
Join date : 12.11.12
Age : 18
Lokasi : jakarta

#10PostSubyek: Re: Bagaimana Chuunibyou-mu? 11/5/2013, 12:20 am

Ohh itu maksudnya chuunibyou......

Ane pernah mengalami Hal itu Pada melas 6 SD.... ( sebenernya sampe sekarng )

Dulu ane selalu percaya jika Rasenggan maupun Chidori dapat keluar Dari tangan dgn sendirinya , sampe2x dulu sampe kayak ngeden2x berharap Chidori bisa keluar Dari tangan dengan sendirinya , ett tau2x ga pernah keluar2x sampe sekaran --,--

Trus ane juga sering menghayal bias mengeluarkan Amaterasu, sehingga ane searing melototin suatu benda dengan satu mata, tapi selalu gagal untuk mengeluarkan API hitam
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Izayoi Aki
Undisputed Indofanster World Heavyweight Champion
Undisputed Indofanster World Heavyweight Champion
avatar


Posting : 766
Join date : 02.03.13
Age : 18
Lokasi : Youkai Mountain, Gensokyo

#11PostSubyek: Re: Bagaimana Chuunibyou-mu? 11/5/2013, 7:20 pm

@miss yang ku pakai garpu makan XD

Dan tambahan ane.juga pernah ngehayal jadi manusian super saiyan pas SD kelas 5 ane ngumpulin semua emosi yang ada terus melepaskan nya kemudian berharap rambut jadi kuning=_=tapi ga bisa. Jadi ane nunggu goku di kebun sambil bilang "goku ajari aku jadi manusia super saiyan!"

Yahaha itu miss cerita yang lupa ane cerita'in wkwkwkw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.duelingnetwork.com
Uchiha Shun
Kazekage no Chi Kami
Kazekage no Chi Kami
avatar


Posting : 1170
Join date : 08.12.11
Age : 19
Lokasi : Sunagakure, Kaze no Kuni

#12PostSubyek: Re: Bagaimana Chuunibyou-mu? 11/5/2013, 9:03 pm

Yah... ini adalah hal yang identik dengan hidupku. Karena hanya dengan hal-hal inilah aku membuat hidupku lebih menarik. Yah... walaupun gak terkena Chuunibyou kelas elite seperti Miss ' 'a

-Dulu waktu umur lima tahun. Aku lagi tergila-gila sama anime robot "Web Diver". Aku beranggapan bahwa setiap program yang ada itu adalah hidup di dunianya sana, seperti layaknya para ksatria gate yang tubuhnya dan jiwanya disusun berdasarkan program. Yah, jadi itu, aku selalu berusaha masuk ke dunia "web gate" dengan nyolokin kabel apapun ke setiap slot yang ada yang menurutku terhubung ke sana. Yah, untungnya gak pernah kesetrum -,-

-Lalu, aku lupa umur berapa. Aku lagi suka Kamen Rider Ryuki. Jadi setiap megang benda yang kira-kira bentuk dan ukurannya sama kayak advent deck (seperti sekumpulan kartu Yugioh yang dikaretin jadi satu, atau bekas optik PS yang rusak), aku nyari cermin dan bermaksud memunculkan belt dengan gaya-gaya ala Shinji. Belt gak muncul, capek iya -,-

Kalo sekarang sih masih, cuma hanya sebatas style-nya saja. Seperti trademark Takumi si Faiz yang sering ngibsin tangannya, aku sering niruin kapanpun aku mau. Atau akhir-akhir ini lagi suka gaya henshin-nya KR W, jadi tiap megang modem, ikutin gayanya aja bentaran XD

@Mas Hit
Napa gak ekalian aja megang digivice depan komi ngarep masuk digital worl -,-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Weda Uchiha
Daimyou JinchuRaigo
Daimyou JinchuRaigo
avatar


Posting : 1969
Join date : 19.07.12
Age : 26
Lokasi : Gorontalo, Telaga , PErumahan Griya Altira blok C no. 3

#13PostSubyek: Re: Bagaimana Chuunibyou-mu? 12/5/2013, 7:14 pm



oh my god,
gak nyangka hal seprti ini juga bisa dibahas ahhaha
aku kira hanya aku saja... yang mengalami.

hadew.. baiklahh dari dulu aku sellau ingin menceritakan dan berbagi tapi taulah situasi tak memungkinkan di RW, tapi ini lah saatnya

1. ini adalah pengalamnku di SMA, waktu itu pelajaran bahasa indonesia tentang Berita, aku masih inget...... ditugaskan untuk mencari 2 berita satu berita asli dan satu lagi karangan sendiri untuk meningkatkan tata bahasa.
nahh aku dah dapat berita asli dan kemudian aku binung dengan berita karangan, disitu aku mulai berfikir, dnegan membuat berita pembunuhan dnegan semua pelaku didalamnya memakai nama-nama serial naruto Plakkkkk
dan aku masih ingat endingnya " baiklah demikian berita pada sore hari ini, dari indosiar Uzumaki naruto dan uchiha sasuke melaporkan " plakkkk sema ketawa habis-habisan dnegan guru sekalipun.

2. aku juga penggemar kamen rider, tak bisa dipungkiri selalu terbayang kalau aku adalah kamen rider , suatu hari aku pertama kali nonton kamen rider Ryuki saat itu dan pasti penggemar rider lainnya sudah tau Driver yang digunakan setiap rider itu uni unik, contoh
Ryuki : drivernya di lengan kiri, Ohja ake tongkat, Tiger pake kapak dna sangat keren , knight pake tongkat juga. tapi cara bukanya mantap..
nah aku bikin menggunakan steroform waktu itu aku masih ingat harganya dulu 75 ribu, aku ukir dan aku rangkai menjadi drivernya KR Knight dan Tiger karena Drivernya Ryuki itu susah banget gagal mulu.
setelah jadi aku berdiir di depan cermin , tidak lupa aku print kartunya sesuai aslin ya
bayangkan saja aku melakukan Henshin....... Plakkkkkkkk dan melihat proses memasang kartu ke drivernya itu Lhooooo wadhuu senengnya minta ampun........

apalagi sekarang ada Driver Decade dan Diend yang keren banget,,,,, sayang di gorontalo gak ada yang jualll
tapi aku share di internet hargnaya sekitar 100.000,, tapi gak nyampe nyampe ke gorontalo
kalo ada di gorontalo...... udah ku iskat duluan tuhh driver.. dan ini beda ini asli driver Decade beserta bunyi-bungyi hensinnya,,,,,,, mantappppppp

3. waktu itu ada gerak jalan unutk 17 agustus, posturku memang tinggi... lain dari teman teman, nah ada sekitar 10 orang yang tidak dapat kelompok waktu itu...... saat itu aku ket osis jadi aku punya hak unutk mengikutkan mereka termasuk aku... akhirnya dari SMA ku putra ada 2 kelompok.........karena kostum dibuatkan khusus 2 kelompokl PA dan PI itu sebuatnnya dulu.
nah aku terpaksa membeli sterofom yang tipis dan aku ukir dan cat memaki cat lukis waktu itu sebagai Ikat kepala Konoha...... god ,.. aku maish ingat ..minta kain sisa di tukang jahit waktu itu ..... dan 10 orang itu terlihat unik memakai ikat kepala dair steroform selama berlangsung.....hadewwwwww

sampai sekarang aku masih terbayang bayang hal seperti itu..... jika lagi santai , merapal segel dan teriakan sebuah Jutsu...... yang paling sering adalah Kuchiyose no Jutsi sambil menepakan tangan dilantai............. hadewwwwwwwwwwwwwww............

itu lah pengalamanku........ mongooooooo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uzumaki Fukuoka
Koplakers from FAN
Koplakers from FAN


Posting : 2468
Join date : 12.12.11
Age : 19
Lokasi : konohagakure

#14PostSubyek: Re: Bagaimana Chuunibyou-mu? 12/5/2013, 7:28 pm

Ane masih ingat pas ane ama temen2 di SD ane berantem isi pake jurus2 di naruto XD
Jurus bola api lah, jurus seribu bayang lah...
capeknya bukan karna berantem, tapi teriak2 ngeluarin jurus XD

kalo sekarang sih, masih, jadi kayak detektif *Meitantei Conan.
Ane kalo denger tentang yang aneh2, ane pasti cari tau XP
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1680
Join date : 22.04.11
Age : 26
Lokasi : Kirigakure Mizu no kuni

#15PostSubyek: Re: Bagaimana Chuunibyou-mu? 12/5/2013, 8:11 pm

Tebar ramen buat yang sudah berbagi.....^^



@Rizki, wah moga-moga mokutonnya sukses dan ente bisa jadi aktivis Go green...(cita-cita khyalan yang mulia T-T)

@Sui, tingkatkan ya semoga daya imaginasinya bermanfaat...

@Hoshi, Fufufufufufufufufufufu, oh jadi itu ... kirain ente ngebayaingin jadi dalangnya anime....wkwkwkwk somoga bisa beneran ada dalang anime.

@Hito, wah ini termasuk akut, untung cuma keseleo doank, ga kebayang kalau mendarat dari atap kepala duluan.....

trus apa kabarnya hades 3 bulan setelahnya sekarang?? XDD

@Maniak, mungkin kalo melototinnya lebih penuh perasaan izanami akan keluar XDD...

@Shun, fufufufufufufufu kau mirip sekali dengan seseorang......umunya para maniak sentai (bukan Hen-tai sentai itu para jagoan, harap dibedakan) memang maniak "Henshin" apa sih artinya??

@Weda, wah ada yang akut lagi... =_='

Wah yang paling para adalah marathon pake emble ninja, entah unik atau abnormal tapi kau hebat wed, chuunibyou-mu bisa kau tularkan...

@Ito, Wah memang seru kalau chuunibyou ada temennya...Cotto mate....!! (tunggu dulu....)

Detektif Meitantei?? (meitantai= tante mei) ???????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#16PostSubyek: Re: Bagaimana Chuunibyou-mu? 12/5/2013, 8:27 pm

kepala duluan juga pernah miss, itu pas jaman nonton kr black rx.. Maen ama adek, ngeloncat dari genteng mau ngeluarin rider kick tapi celana nyangkut kali ini & terjun bebas kepala dibawah & celana sobek dari pantat kebawah (ane pegangan awa kayu yg dipake nahan antena, celana nyangkut ke paku yg ga bener masangnya)
Untungnya cuma benjol ama kaget doang pas mendarat waktu itu
Hades ? Err.. Ane pending dulu miss, soalnya lagi ga ada ide sampai sekarang buat lanjutan cerita itu XD
Kembali Ke Atas Go down
arief R
Jounin
Jounin
avatar


Posting : 134
Join date : 03.01.13
Age : 17
Lokasi : konohagakure

#17PostSubyek: Re: Bagaimana Chuunibyou-mu? 13/5/2013, 4:12 pm

Chuunibyou....

saya pernah menghafalkan jutsu-jutsu serta nama jepangnya..lalu pura-pura bertarung dengan kakaku sambil membayangkan jutsunya, seperti amaterasu dll. Dulu liat jtsunya dari komik Naruto ku karena belum kenal internet...

Saya juga pernah berkali-kali mencoba mengendalikan air seperti di Avatar aang gitu, sampai-sampai saya sering browsing di internet tentang Hydrokinesis ( pengendalian air ), sambil mandi di kamar mandi saya berharap air nya mengikuti perintahku
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1680
Join date : 22.04.11
Age : 26
Lokasi : Kirigakure Mizu no kuni

#18PostSubyek: Re: Bagaimana Chuunibyou-mu? 13/5/2013, 4:34 pm

@R-chan

Fufufufufufu mei sangat tertarik dengan usahamu menjadi waterbending itu, sampai mencari info mengenai Hydrokinensis, kalau itu berhasi apa yang akan kau lakukan??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arief R
Jounin
Jounin
avatar


Posting : 134
Join date : 03.01.13
Age : 17
Lokasi : konohagakure

#19PostSubyek: Re: Bagaimana Chuunibyou-mu? 13/5/2013, 5:02 pm

Miss_Boa hancock wrote:
@R-chan

Fufufufufufu mei sangat tertarik dengan usahamu menjadi waterbending itu, sampai mencari info mengenai Hydrokinensis, kalau itu berhasi apa yang akan kau lakukan??

Waaaah mungkin saya akan lompat kegirangan, saya akan memamerkan kepada semua orang di rumah, sekolah dan teman main lainnya. Serta saya akan jadikan alat untuk bermain

Selain itu saya akan memamerkan di Youtube...dan menjadi orang terkenal...hahaha ngarep
Yaa...pokoknya bahagialah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uzumaki Fukuoka
Koplakers from FAN
Koplakers from FAN


Posting : 2468
Join date : 12.12.11
Age : 19
Lokasi : konohagakure

#20PostSubyek: Re: Bagaimana Chuunibyou-mu? 13/5/2013, 9:41 pm

@Miss Mei:
Meitantei= Detektif XD

jadi ane itu karang kepo-ers tingkat tinggi ada yang aneh, ane tanya2in ampe ane dipelototin ama temen2 soalnya ane mau tau aja XP doakan smoga bsa jadi detektif sungguhan hahahaha~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rimera1RHINNEGA
Chuunin Senior
Chuunin Senior
avatar


Posting : 60
Join date : 08.06.11
Age : 22
Lokasi : -nothing-

#21PostSubyek: Re: Bagaimana Chuunibyou-mu? 31/5/2013, 12:26 am

baru tau ada trit ginian juga^^ terlalu ketinggalan kayaknya saya udah gak berforum ria 2 taonan~
kejadian kayak gituan? kayaknya aku sering deh, 2 temenku adanya, mereka saking nge fans nya sama minato, mereka bikin semacam clan gitu, namanya, "ninja pencuri ayam" dan aku yang termasuk membernya jadi terkenal deh di pondok, (aku murid pondok) tiap kita habis dari masjid, bareng" kita ada sapu dikasih kayak kertas segel ceritanya, (padahal tulisannya: ilove minato--") kita lempar bareng habis itu teriak, 'Ninja pencuri ayam, fight,'! lalu kita lari cepet"an ke kamar, dan gayanya dimirip"in kayak minato. sumpah waktu itu malu banget--"
kalo kita ngumpul bareng di malamm hari, kita pasti topiknya, 'minatonamikaze--" sampe yang laen bengong-bengong aja. terus, pada bikin popmie dinamain ramen, sampe waktu parade acara pondok. kostum kita: naruto, dan aku pura" jadi minato--" memalukan deh..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kuchiki J. Tamao
Shinobi Gatana - Samehada
Shinobi Gatana - Samehada
avatar


Posting : 425
Join date : 22.11.12
Age : 20
Lokasi : Kirigakure no Sato

#22PostSubyek: Re: Bagaimana Chuunibyou-mu? 3/6/2013, 10:04 pm

kalo ane jadi udah sangat sangat sangat menjadi character dalam suatu manga..

ngeluarin rasengan, chidori, dll.. sering..

suka ngoceh sendiri

hmph... mata lagi merah dibilang naikkin tahap sharingan.. wkwkwk

ya itu sih kalo ane
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Portgas D. Takiya
Jinchuuriki Kyuubi
Jinchuuriki Kyuubi
avatar


Posting : 893
Join date : 24.05.12
Age : 19
Lokasi : Tomorrowland

#23PostSubyek: Re: Bagaimana Chuunibyou-mu? 5/6/2013, 9:38 pm

wah jujur.. dah ini semua hanya ada pas saya SD~

mulai dari sering-nya maen game balapan, sampe-sampe kardus tv saya ambil terus dalem-nya di gambar setir, tombol-tombolnya dll. haha terus saya masuk kedalam dan mulai berimajinasi seperti pembalap jalanan wkwkw..

lalu sering lompat dari sofa ke sofa macam spidermen hahaha..

baru pernah jatuh juga karena mau coba jalan di tembok *gara-gara nonton Naruto xD

terakhir, main battle-battlean kayak di Dragon Ball.. paling sering pas habis main game-nya (DBZ tenkaichi 3) hoho seru banget tuh sama temen-temen..



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://soundcloud.com/master-r3make
Hiraga "Rizki" Saito
FAN no Lolicon - Member Unregistered FAN
avatar


Posting : 1078
Join date : 16.04.13
Age : 22
Lokasi : sologakure

#24PostSubyek: Re: Bagaimana Chuunibyou-mu? 25/10/2013, 7:42 pm

uhuk uhuk ... karena trit ini sudah 3 bulan terbengkalai maka saya lock dan saya pindah ke RB
jika kurang berkenan bisa hubungi saya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#25PostSubyek: Re: Bagaimana Chuunibyou-mu?

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Bagaimana Chuunibyou-mu?  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Bagaimana Chuunibyou-mu?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Forum Bebas :: Bebas-