Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

tipe kamu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
mudaro
Nukenin From Konohagakure
Nukenin From Konohagakure
avatar


Posting : 438
Join date : 01.02.13
Age : 16
Lokasi : taki_gakure

#1PostSubyek: tipe kamu 4/6/2013, 3:56 pm

ane bikin trit ini karena pingin melihat karakter / tipe jodoh masing2.
pertanyaan intinya adalah : seperti apa tipe jodoh / orang anda?

dimulai dari ane. ini dia :
1. soleh dan berjilbab ( soalnya makin cantik )
2. setia
3. perhatian
4. dapat menerima dengan apa adanya...

ini aku. kalo kamu?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indolearningandstudy.indonesianforum.net/
Tamu
Tamu



#2PostSubyek: Re: tipe kamu 4/6/2013, 7:31 pm

Kalo ane sih simple, yang penting dia :

- cewek tulen. Percuma cakep kalo ternyata itu cewe kw3 XD

- Paling penting, masih hidup. Percuma cantik / cewe tulen kalau ternyata sudah meninggal, ya kan ?
Udah gitu doang sih XD
Kembali Ke Atas Go down
Portgas D. Takiya
Jinchuuriki Kyuubi
Jinchuuriki Kyuubi
avatar


Posting : 893
Join date : 24.05.12
Age : 19
Lokasi : Tomorrowland

#3PostSubyek: Re: tipe kamu 5/6/2013, 9:04 pm

kalo saya..
ya dia cantik, manis, kalem, perhatian, baik dan setia (one heart xD).. kayak dia *liat fotonya
dan seperti yg di katakan bung jomblo di atas masih hidup & cewek tulen.. xD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://soundcloud.com/master-r3make


Posting : 233
Join date : 18.02.13
Age : 26
Lokasi : Edo

#4PostSubyek: Re: tipe kamu 5/6/2013, 10:48 pm

Kalau aku.

"Dia itu bisa menjadi makmum yang baik. Mengikuti segala perintah sang imam. Meluruskan dengan bijak jikalau sang imam berbuat khilaf/salah"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiraga "Rizki" Saito
FAN no Lolicon - Member Unregistered FAN
avatar


Posting : 1078
Join date : 16.04.13
Age : 21
Lokasi : sologakure

#5PostSubyek: Re: tipe kamu 10/6/2013, 6:10 pm

kalo tipe ku sih cewek tulen manis , kalem , setia , pendiam , ga nakal

hampir mirip hinata gitu lah + muslim dan taat beribadah

semoga dapet yg kaya gini , amin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Raynar Leonhardt
Chuunin Senior
Chuunin Senior
avatar


Posting : 60
Join date : 29.10.12
Age : 16
Lokasi : Paris Van Java

#6PostSubyek: Re: tipe kamu 10/6/2013, 6:38 pm

Kalu saya pingin tipe cewek seperti ini :
1. Soleh, berjilbab/tidak berjilbab juga tidak apa apa yg penting muslim
2. Setia
3. Manis
4. Pengertian
5. Suka anime
6. Seumuran dengan saya
semoga saja saya juga dapat cewek seperti ini.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://blits.naruto-rpg.com
senju moulana
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 346
Join date : 16.02.13
Lokasi : SicilliaGakure

#7PostSubyek: Re: tipe kamu 11/6/2013, 2:23 am

Klo ane nyari tipe cewek

Lucu
Periang
Penurut
Setia
Taat agama
mengerti hak suami
Masalah cantik klo dinilai dari 1 - 10 cukup 8 lah...
ngga kaya ngga apa2 yg penting CUKUP (cukup punya rumah sendiri 2lantai, cukup punya kendaraan sendiri, cukup punya kontrakan sendiri 20 pintu, cukup punya usaha sendiri dgn omzet 50jt/bln)
Dan yg terpenting Satu Keyakinan.
Ane rasa itu cukup yaaah...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Call-Me-Jack
Guru Akademi Kumo
Guru Akademi Kumo
avatar


Posting : 305
Join date : 19.03.13
Age : 25
Lokasi : Bandunggkure

#8PostSubyek: Re: tipe kamu 11/6/2013, 4:09 am

kalo type cewe ane mah ini nih ...
tomboy
tante"
gadis belia umur belasan taun (16tahun keatas) ...

ane ga pengen punya istri yang seumuran sama ane, kecuali tomboy sih ... ga tau kenapa kalau liat cewe tomboy suka langsung kesengsem ...
mungkin karna gaya cueknya itu kali yah bikin ane jadi geregetan ...

1 lagi ...
SEIMAN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rimera1RHINNEGA
Chuunin Senior
Chuunin Senior
avatar


Posting : 60
Join date : 08.06.11
Age : 22
Lokasi : -nothing-

#9PostSubyek: Re: tipe kamu 14/6/2013, 10:15 am

tipe ane itu: (cowo)
1. asal gak suka ceribele aja (entar kesaingin gwh--")
2. seadanya waek lah + muslim^^


Terakhir diubah oleh rimera1RHINNEGA tanggal 14/6/2013, 12:05 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Saori Yanagita
Guru Jounin Suna
avatar


Posting : 302
Join date : 15.03.13
Age : 18
Lokasi : Nyari Jodoh di TPU terdekat

#10PostSubyek: Re: tipe kamu 14/6/2013, 11:15 am

ikutan ah
kalo anggi sih pengennya yang:
muslim, baik, ramah
lumayan pintar lah
enak diajak diskusi masalah anime, ipa, legenda2 dari luar negri
orangnya simpel
gak egois, gak keras kepala dan yang paling penting GAK ALAY

itu aja eh kayaknya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mudaro
Nukenin From Konohagakure
Nukenin From Konohagakure
avatar


Posting : 438
Join date : 01.02.13
Age : 16
Lokasi : taki_gakure

#11PostSubyek: Re: tipe kamu 14/6/2013, 8:35 pm

sekedar pemberitahuan...... tapi kok ini kayaknya tempat untuk nyari jodoh deh, daripada ngebahas tipe2 orang...... heran ya kayak acara take me out
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indolearningandstudy.indonesianforum.net/
akiko hanagita
Ujian Jounin
Ujian Jounin
avatar


Posting : 84
Join date : 11.06.12
Age : 16
Lokasi : Konohagakure in naruto,Soul Society in bleach

#12PostSubyek: Re: tipe kamu 3/7/2013, 11:43 am

Kalau aku cowok yang ganteng,agak pendiam,kutu buku,penggemar Naruto & Bleach, dan berkacamata(soalnya aku juga pake kaca mata).Selain itu dia juga pengertian dan agak humoris.

Satu lagi,SEIMAN....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://bleach.wikia.com
Akarui-Mirai
Suna's Art Leader
Suna's Art Leader
avatar


Posting : 167
Join date : 15.07.13
Age : 21
Lokasi : Kumogakure

#13PostSubyek: Re: tipe kamu 21/7/2013, 3:45 am

kalau ane suka tipe cewek yang berkerudung hidung mancung dan yang penting adalah cewek yang nurut ma orang tua krna wanita yang menurut ma ortu adalah wanita yang sholeha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RiLiYc
Warga Biasa
Warga Biasa
avatar


Posting : 9
Join date : 27.07.13
Age : 25
Lokasi : Medan

#14PostSubyek: Re: tipe kamu 27/7/2013, 10:03 pm

Sdkt ciri tipe cowo yg bgs nurut aku :

1. Dewasa, dlm berpikir n bertindak (bisa memikirkan masa dpn)

2. Baik hati (tdk egois) senang membantu dlm batasan wajar

3. Logical

4. Bisa di ajak kompromi (menghargai pendapat yg lain)

5. Bisa menabung dalam batasan wajar (tp tdk pelit)

6. Bisa jaga sikap (bersikap sopan terutama pd orang tua yg lbh tua tdk hny sekedar di buat2)

7. Tau situasi (kpn wkt bercanda n kpn wkt serius)

8. Peduli dgn agama

Kalo tentang fisik, wajah gk penting, yg penting rapi n bersih Very Happy 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha A. R
Jyuushodaime Kazekage
Jyuushodaime Kazekage
avatar


Posting : 561
Join date : 29.07.12
Age : 18
Lokasi : Diantara DUA DUNIA

#15PostSubyek: Re: tipe kamu 27/7/2013, 10:08 pm

kalo ane sih simple aja ya  

pake jilbab
cantik
perhatian
kalem
putih
hidup
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kurama Takiya
Suna's ANBU Captain
Suna's ANBU Captain
avatar


Posting : 622
Join date : 23.09.12
Age : 21
Lokasi : Palembang No City

#16PostSubyek: Re: tipe kamu 28/7/2013, 4:40 am

Saatnya ane nimbrung dimari Very Happy

Kalo tipe ane sih simple aja..
- Setia, (walaupun ane kadang" nakal Very Happy )
- taat agama, (karena ane sebaliknya Very Happy )
- Cantik, Putih (Untuk mengimbangi ane Very Happy )
- Anggun, ( No Coment)
- Pinter, (Karena ....... Hm,, )
- Terima apa adanya ane.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://facebook.com/khemazst
Takenaka MaDowN
Ujian Jounin
Ujian Jounin
avatar


Posting : 98
Join date : 01.08.13
Age : 19
Lokasi : Palembanggakure no sato (Hidden Pempek Village)

#17PostSubyek: Re: tipe kamu 3/8/2013, 8:16 pm

Klo gwa sih simple
.
1.cewek
2.satu keyakinan/agama
3.menerima apa ada nya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Darkninght
Murid Akademi
Murid Akademi
avatar


Posting : 13
Join date : 02.08.13
Age : 21
Lokasi : Bogor

#18PostSubyek: Re: tipe kamu 3/8/2013, 8:20 pm

kalau saya suka cwok yg perhatian dan tinggi juga gak prlu cakep yang penting enak dilihat lah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Izayoi Aki
Undisputed Indofanster World Heavyweight Champion
Undisputed Indofanster World Heavyweight Champion
avatar


Posting : 766
Join date : 02.03.13
Age : 17
Lokasi : Youkai Mountain, Gensokyo

#19PostSubyek: Re: tipe kamu 3/8/2013, 10:37 pm

Jiaah

Tipe ane sih :
1.Seiman (Katholik)
2.kulitnya putih. Coklat juga gpp XD
3. Menerima apa ada nya saya lah
4. Orang nya kutu buku. Biar sama kayak ane
5. Ini yang paling penting. Tentu nya dia cewek tulen

Sekian dari saya kurang lebih nya mohon maaf. sebener nya mau ane tambahin satu yaitu seneng sama Kamen Rider atau sejenis Tokusatsu gitu lah -_-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.duelingnetwork.com


Posting : 107
Join date : 24.02.12
Age : 21

#20PostSubyek: Re: tipe kamu 4/8/2013, 3:49 am

setiap orang pasti pngen tipe yg sempurna
nah gtu juga nana
tipe nana :
1. Islam tentuny
2. hrus umur diatas nana
3. Manis , keren , ganteng
4. jutek sm cwek laen kecuali sm nana
5. humoris
6. dan mrip aktor korean Lee min hoo Please
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uzumaki Akai
Murid Akademi
Murid Akademi
avatar


Posting : 14
Join date : 03.08.13
Age : 17
Lokasi : Probolinggo,jawa timur

#21PostSubyek: Re: tipe kamu 4/8/2013, 11:01 am

Kalau tipe sya
1.seiman(islam)
2.soleha...
3.suka bergaul
4.nrima apa adanya.....
Hehehe sekian
#^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ryuha
Genin
Genin
avatar


Posting : 28
Join date : 19.12.13
Age : 25
Lokasi : CA

#22PostSubyek: Re: tipe kamu 20/12/2013, 8:22 pm

Hmm... kl aku sih

- cantik n baek (jelas haha)
- kalem
- pengertian
- dependable
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#23PostSubyek: Re: tipe kamu

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: tipe kamu  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

tipe kamu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Forum Bebas :: Bebas-