Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Orang Tempoe Doeloe

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
Shinobu Takamiya
A Gray Exorcist
A Gray Exorcist
avatar


Posting : 276
Join date : 01.04.13
Age : 21
Lokasi : Negara Besar Hi, Desa Konohagakure

#51PostSubyek: Re: Orang Tempoe Doeloe 5/3/2014, 6:12 pm

Halo, saja maoe ikoet ngeroempi dengan bahasa tempoe doloe
ternjata ngomong pakai bahasa tempoe doloe itoe asik ya, daripada orang-orang jang ngomong dengan bahasa 4l4y. XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://blue-bunshin.blogspot.com


Posting : 867
Join date : 30.03.13
Age : 44
Lokasi : Latanah Silam

#52PostSubyek: Re: Orang Tempoe Doeloe 7/3/2014, 11:45 pm

Tak ada jang melarang dirimoe oentoek ikoet bahkan meramaikan, RinOkoe-bro.

Moengkin ada tjerita baroe ataoe lama darimoe jang bisa dibagi, kawan?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.indofanster.com


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#53PostSubyek: Re: Orang Tempoe Doeloe 8/3/2014, 1:12 am

Monggo... Silahkan...
Tjuma makloem adje kalaoe rada sepi...
Makloemlah, kita sedang berada di era modern...
Manoesia tempo doeloe djarang ditemoekan...

Hoam... Ngantoek bro, baroe selesai browsing... Waktunya tidoer...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sora Aoi
Jyuushodaime Raikage
Jyuushodaime Raikage
avatar


Posting : 860
Join date : 27.06.12
Age : 19
Lokasi : Kumogakure

#54PostSubyek: Re: Orang Tempoe Doeloe 10/6/2014, 12:19 pm

Nama saya Sora Aoi ...

ehm.. selamat malam semua ayo bantoe saja dan Bang Te'eL oentoek meramai-kan trit ini xD
gak oesah ragoe-ragoe karena oedah di setujuin ole admin~ xD

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Asha
Ujian Chuunin
Ujian Chuunin
avatar


Posting : 43
Join date : 24.07.14
Age : 16
Lokasi : soqap lw

#55PostSubyek: Re: Orang Tempoe Doeloe 5/8/2014, 6:24 pm

omaigat.
hello mj name Jumej. have been reading this thread. eh senpai, kalo bahasa inggris didjadiin tempoe doeloe kajak mana?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mareasha.tk
Soe'i
Administrator
Administrator
avatar


Posting : 1369
Join date : 26.01.13
Age : 71
Lokasi : Kawah Candradimuka

#56PostSubyek: Re: Orang Tempoe Doeloe 28/9/2014, 8:21 pm

rakjat djelantah noempang ikoet bertempoe doeloe gan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kaskus.co.id
Call-Me-Jack
Guru Akademi Kumo
Guru Akademi Kumo
avatar


Posting : 305
Join date : 19.03.13
Age : 24
Lokasi : Bandunggkure

#57PostSubyek: Re: Orang Tempoe Doeloe 30/9/2014, 1:02 am

Ass wr wb ...
Soedah lama rasanja saya tidak menjapa kalian semoea ...
Apa kabar ? Ken ken kabare ? Koemaha kabarna ? Piye kabare ??

Saya ga bisa bayangkan ... Djika Indonesia di masa depan yang terkenal toelisan klasik itoe malah toelisan 4l4y boekannja toelisan tempo doeloe ...
Oentoek itu mari kita sama-sama hidoepkan kembali toelisan ini, moedah-moedahan Trit ini nyampe dan bisa di baca sampai ke seloeroeh Indonesia Raya ... Djaya dan ma'moer ...

Oh iya oentoek bang siap, signatoermoe itoe METAL alias menggelitik total ...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 867
Join date : 30.03.13
Age : 44
Lokasi : Latanah Silam

#58PostSubyek: Re: Orang Tempoe Doeloe 30/9/2014, 10:12 pm

[noguest]
C-M-J wrote:
Oh iya oentoek bang siap, signatoermoe itoe METAL alias menggelitik total ...
Akoe pikir METAL berarti MEdjeng TAk Lakoe-lakoe kek si @Noer Aini... ROFL

Oej...
Mana tjang poenja lapak, apa soedah soekses sehingga loepa menjapa kita-kita?
[/noguest]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.indofanster.com


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#59PostSubyek: Re: Orang Tempoe Doeloe 5/12/2014, 8:55 pm

Sora Aoi wrote:
Nama saya Sora Aoi ...

ehm.. selamat malam semua ayo bantoe saja dan Bang Te'eL oentoek meramai-kan trit ini xD
gak oesah ragoe-ragoe karena oedah di setujuin ole admin~ xD

Kaoe jang pokoes doeloe beladjar nak... Matikan modemmoe...
Beladjarlah dgn semangat 45... Merdeka!!!

Asha wrote:
omaigat.
hello mj name Jumej. have been reading this thread. eh senpai, kalo bahasa inggris didjadiin tempoe doeloe kajak mana?
Jaaa Salaaam... Gak gitoe-gitoe amat kale bro...
Bahasanja Davit Beckam djgn kaoe ganti edjaannja...
Ntar marah Ratoe Elisabed, kacaoe oeroesannja...
Coekoep bahasa negeri kita tertjinta ini sadja... Okeh broh?

Soe'i wrote:
rakjat djelantah noempang ikoet bertempoe doeloe gan
Silahkan pak, djgn loepa bajar parkir...

Call-Me-Jack wrote:
Ass wr wb ...
Soedah lama rasanja saya tidak menjapa kalian semoea ...
Apa kabar ? Ken ken kabare ? Koemaha kabarna ? Piye kabare ??

Saya ga bisa bayangkan ... Djika Indonesia di masa depan yang terkenal toelisan klasik itoe malah toelisan 4l4y boekannja toelisan tempo doeloe ...
Oentoek itu mari kita sama-sama hidoepkan kembali toelisan ini, moedah-moedahan Trit ini nyampe dan bisa di baca sampai  ke seloeroeh Indonesia Raya ... Djaya dan ma'moer ...

Oh iya oentoek bang siap, signatoermoe itoe METAL alias menggelitik total ...
Alamak... Djgn pake "ass" lah broh kalaoe maoe oetjapin salam... Itoe kan artinja "p-a-n-t-a-t"...
Kebiasaan ngetik gaja SMS nih... Serba disingkat... Ntar gadjimoe disingkat sekalian, nolnja 3 bidji diilangin...

BTW... Cita2 moelia itoe... Ganbate broh!!!

G. P. Panjaitan wrote:
Oej...
Mana tjang poenja lapak, apa soedah soekses sehingga loepa menjapa kita-kita?
Aiii mak... SIAP DAN!!! PERINTAH DAN!!!???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 867
Join date : 30.03.13
Age : 44
Lokasi : Latanah Silam

#60PostSubyek: Re: Orang Tempoe Doeloe 6/12/2014, 7:24 pm

[noguest]
ju pe wrote:
Astaga,,rata rata gak serius neh responnya.

Ane uda dapat infonya Ciputat di Jakarta Selatan ternyata.
Tinggal cari penginapan gratis neh,,gak ada dana untuk nginap..hahahahaha
Syukurlah sudah dapat, bang. Jangan lupa bikin syukuran atas dapatnya info Ciputat tersebut sebagai umat yang memiliki rasa syukur.
Soal penginapan gratis, aku kasi saran untuk Hotel Bintang 1.000, pasti meriah!!!

Oewak wrote:
Yah, beginilah jadinya kalau terlalu menghayati profesi, om...
Serius tapi santai, ndan. Biar tak cepat melelahkan.

Kawan-kawin yang lain pada kemana, apa mau dibiarkan saja ini lapak berdebu?
[/noguest]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.indofanster.com


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#61PostSubyek: Re: Orang Tempoe Doeloe 7/12/2014, 12:57 am

Ah kaoe om... Masak postkoe di kamar sebelah dibalas di sini...
Trit ini berdeboe biarkan sadja om...
Karna jg nongkrong di mari emang pada tenggelam timboel...
Biar djadi trit keramatnja ini...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Scarlet
Technician Division
Technician Division
avatar


Posting : 459
Join date : 01.04.13
Age : 18
Lokasi : Di atas bumi, di bawah langit

#62PostSubyek: Re: Orang Tempoe Doeloe 9/2/2015, 4:22 pm

Jah, karena tertarik sama trit ini, djadilah saja masoek ke trit ini.
Njok, ramaikan trit ini dimari. djangan biarkan trit ini berdeboe begitoe sadja.
Anw, noempang ndemprok. abaikan post ini. kalaoe gak diabaikan.. sama akoe jok, senpai~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#63PostSubyek: Re: Orang Tempoe Doeloe

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Orang Tempoe Doeloe  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Orang Tempoe Doeloe

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Forum Bebas :: Bebas-