Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Dapatkah Garp membunuh Akainu??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage


Posting : 23
Join date : 12.04.13
Age : 25
Lokasi : Thriller Bark

#1PostSubyek: Dapatkah Garp membunuh Akainu?? 30/6/2013, 9:22 pm

Selagi nunggu chapter baru keluar!!qta bahas tentang ini yuk,,coz ane masih penasaran ni ^^

inget kan saat perang di marineford Garp ingin membunuh Sakazuki tapi Sengoku menghentikannya,.
"Garp,,mau apa kau ini?!apa kau sudah gila?!
sebaiknya kau terus menahanku, Sengoku! kalau tidak... aku akan membunuh Sakazuki!"

nah yang ane bingung,.
1. mengapa Garp hanya menjadi vice Admiral bukan menjadi Admiral,,
2. kekuatan Garp sudah ditunjukkan ketika memukul phoenix-Marco..dan kekuatan Akainu pasti udah tau semua ketika bertarung melawan Whitebeard n Kuzan....
3. seberapa kuatkah Monkey D. Garp dan seperti apakah kekuatan yang sebenarnya sehingga dia disebut sebagai pahlawan??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fadhil dhio
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 116
Join date : 23.01.13
Age : 23
Lokasi : bekasi

#2PostSubyek: Re: Dapatkah Garp membunuh Akainu?? 30/6/2013, 9:32 pm

oke saya akan menjawabnya. pertanyaan nomor 1. garp termasuk angkatan laut yang ingin bebas makanya dia tidak mau naik pangkat. jika dia naik pangkat maka dia bakalan semakin repot dan tidak bisa bebas.
kalo untuk garp yang seumuran sekarang mungkin 50:50 lawan akainu. kalo sewaktu muda saya yakin kalo mereka bertarung pasti garp yang menang, garp paling ditakuti di kalangan bajak laut berbahaya di dunia baru. beberapa kali memojokan raja bajak laut. dan menurut saya haki terkuat di marine adalah hakinya monkey d. garp
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 23
Join date : 12.04.13
Age : 25
Lokasi : Thriller Bark

#3PostSubyek: Re: Dapatkah Garp membunuh Akainu?? 30/6/2013, 9:44 pm

wah 50:50 y,,sugoiiii
mengenai haki terhebat di marine adalah milik Garp,,
menarik,,apalagi Garp saat ini menjadi guru bagi Coby,,
satu bahasan lagi ni,,apakah coby juga mempunyai haki yg besar spt Luffy n Ace??
dan apakah cita2 Garp melatih Coby untuk mengganti posisi Akainu sebagai Fleet Admiral,,berhubung Garp masih punya dendam kepada Akainu....CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Indra Kopites
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 363
Join date : 17.11.12
Age : 22
Lokasi : Tasikmalaya

#4PostSubyek: Re: Dapatkah Garp membunuh Akainu?? 1/7/2013, 7:50 am

OOT dulu
Coby sampe sekarang cuma punya haki pendengaran dan sepertinya bakalan jadi haki pendengaran yang kuat mirip enel

BTT
Ya senpai di atas benar garp ini orang yang bebas mirip luffy kelakuannya, jadi dia gak mau naik pangkat sebenernya dia orang yang sangat kuat namun faktor umur kayaknya yang peluang 50:50 jadi sangat realistis mengingat akainu berada di masa jaya nya bahkan kurohige pun melarikan diri saat ada akainu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fidz blaCk
Genin Senior
Genin Senior
avatar


Posting : 30
Join date : 12.04.13
Age : 29
Lokasi : East Blue

#5PostSubyek: Re: Dapatkah Garp membunuh Akainu?? 1/7/2013, 11:11 am

Garp vs Sakazuki 50:50 ?? sya rasa juga begitu karena memang faktor umur dari Garp, kalo tentang haki terkuat memang belum ada faktanya namun saya rasa juga itu dimiliki Garp, karena hanya seorang vice admiral saja sudah mampu meojokan roger dan juga mengalahkan kinjishi no shiki walaupun brengan sama sengoku, dan kekuatan Garp dan sengoku saja sudah bisa menghancurkan setengah dari marineford layaknya perang antara whitebeard vs marine .. udah kebayang kan gimana kekuatan mereka?? heee

kalo masalah coby, sya rasa dia juga bakal mewarisi haki, namun haki yang dilatih bukan haki yg berasal dari dirinya sendiri, karena ada beberapa yg memprediksi klo coby adalah next fleet admiral setelah luffy jadi pirate king, hee .. ya mgkin naik setahap demi setahap kali yee , heee .. sedangkan skrg aja coby udah jadi kapten berarti kemampuannya udah naik jauh dari awal2 cerita..

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wadi
Ujian Chuunin
Ujian Chuunin


Posting : 45
Join date : 09.11.12
Age : 29
Lokasi : indonesia

#6PostSubyek: Re: Dapatkah Garp membunuh Akainu?? 4/7/2013, 12:43 am

kalo menurut pendapat ane 55-45 untuk grap,alasannya haki yg dimiliki grap bisa mengalahkan akainu.
mengenahi kekuatan haki dari grap,ane contoh kan haki yg di punya cucunya grap sendiri si luffi.
luffi aja di usia segitu udah mempunyai haki yg kaya gitu itu saja baru berlatih dua thn aja.
apalagi grap tentunya yg sdh berlatih lama.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 142
Join date : 29.06.13
Age : 22
Lokasi : Jombang, Jawatimur

#7PostSubyek: Re: Dapatkah Garp membunuh Akainu?? 4/7/2013, 7:30 am

emang haki seperti apa yang sudah ditunjukan garp?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 259
Join date : 29.05.11
Lokasi : Bandunggakure

#8PostSubyek: Re: Dapatkah Garp membunuh Akainu?? 6/7/2013, 10:11 am

gambaran aja sih ya,skrg2 saat menggunakan haki anggota tubuh digambarkan terlihat mnjadi gelap..
tp coba liat garp ? dlu sejak luffy d jewer ama garp, luffy merasakan kesakitan padahal dirinya karet, saya rasa itu karena efek dari kekuatan haki garp yg tak terbendung. saat ngehajar marco phoenix d perang mainford aja tangan garp g kliatan jd hitam seperti para pengguna haki yg lain.
jd pendapat saya, untuk memakai haki dalam pertarungan garp sudah tidak perlu mengaktifkan haki nya alias haki nya otomatis sudah aktif dalam stiap tindakan yang d lakukannya itu .

smoga tmn2 pada ngerti ama apa yg saya tulis Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kurogami
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 130
Join date : 29.07.13
Age : 18
Lokasi : Corrida Stadium,Dressrosa,New World

#9PostSubyek: Re: Dapatkah Garp membunuh Akainu?? 3/8/2013, 1:58 pm

Kalo menurut ane bila Garp 1on1 sama akainu,pemenangnya akainu deh,
Alasan:
1)Kalo patokan senpai2 semua adalah Haki, Akainu juga punya pastinya, sudah ditunjukin saat memukul Ace (DF Logia)

2)Faktor umur Garp yang sudah senja, Garp sudah melewati masa keemasannya 20 tahun yang lalu saat bentrok dengan Roger dan Shiki, jadi ane ragu kalo Garp masih memiliki kekuatan sebesar dulu..

Tapi lain ceritanya kalo Garp menyerang secara tiba2 dari arah titik buta Akainu,
(Saat Akainu melobangi dada Ace, Garp dan Sengoku berada di belakang Akainu, di area platform eksekusi )

Namun mengingat reaksi Sengoku, ane merasa bahwa Sengoku juga menghentikan Garp selain itu juga menyalahi aturan,juga karena Ia merasa keselamatan Garp akan terancam bila menghadapi Akainu..
CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 142
Join date : 29.06.13
Age : 22
Lokasi : Jombang, Jawatimur

#10PostSubyek: Re: Dapatkah Garp membunuh Akainu?? 4/8/2013, 9:50 am

kurogami wrote:
Kalo menurut ane bila Garp 1on1 sama akainu,pemenangnya akainu deh,
Alasan:
1)Kalo patokan senpai2 semua adalah Haki, Akainu juga punya pastinya, sudah ditunjukin saat memukul Ace (DF Logia)

2)Faktor umur Garp yang sudah senja, Garp sudah melewati masa keemasannya 20 tahun yang lalu saat bentrok dengan Roger dan Shiki, jadi ane ragu kalo Garp masih memiliki kekuatan sebesar dulu..

Tapi lain ceritanya kalo Garp menyerang secara tiba2 dari arah titik buta Akainu,
(Saat Akainu melobangi dada Ace, Garp dan Sengoku berada di belakang Akainu, di area platform eksekusi )

Namun mengingat reaksi Sengoku, ane merasa bahwa Sengoku juga menghentikan Garp selain itu juga menyalahi aturan,juga karena Ia merasa keselamatan Garp akan terancam bila menghadapi Akainu..
CMIIW


mungkin garp seperti itu karena ace memang sudah saatnya di eksekusi,jadi ia tak bisa berbuat apa apa
andaikan luffy yang terpukul ia takkan mungkin diam saja..

CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
monkey.d.prama
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 383
Join date : 18.06.12
Age : 27
Lokasi : sabaody

#11PostSubyek: Re: Dapatkah Garp membunuh Akainu?? 5/8/2013, 9:07 am

@kurogami
saya akan menanggapi point 1..
akainu saat memukuL ace bukanlah menggunakan Haki..
hanya sebatas Kelemahan sejati dari api..
seperti Luffy yg tak terpengaruh terhadap serangan EnEL tanpa menggunakan Haki..
MagMa adalah pencipta api,,, dan magma bisa memakan api,, sehingga DF Magma melebihi dari DF api.. tanpa menggunakan Haki..
.
sedangkan point ke-2
okk bisa saja memang faktor umur yang mungkin bisa menghambat Garp. namun jangan pernah meremehkan kekuatan Garp yg duLU sering bentrok dengan para penguasa Lautan seperti roger..shiki..dan shirohige
.
dan untuk Point ke-3 ane sangat tidak setuju bahwa Sengoku takut nyawa garp terancam kalo melawan akainu.. sengoku khawatir bahwa Garp akan benar2 membunuh Akainu,dan itu akan menyalahi aturan keadilan di Marine...
saya yakin Garp tidak perlu menyerang dari titik buta,,,, 1 on 1 dari depan saja GARP yg akan menang,,, ambiL contoh saat Akainu dikalahkan shirohige,, sedangkan faktor kesehatan shirohige sudah parah dibandingkan GARP yg masih sehat.. ingat Bahwa GARP satu Angkatan bersama Roger dan shirohige... dan Garp dan sengoku adalah tembok Kuat di MArine.. jadi tidak perLu diragukan Lagi kekuatan mereka..
.
jadi ane tidak setuju bahwa anggapan tentang nyawa Garp terancam jika melawan akainu saat itu..
Garp sangat Kuat..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 142
Join date : 29.06.13
Age : 22
Lokasi : Jombang, Jawatimur

#12PostSubyek: Re: Dapatkah Garp membunuh Akainu?? 5/8/2013, 2:45 pm

monkey.d.prama wrote:
@kurogami
saya akan menanggapi point 1..
akainu saat memukuL ace bukanlah menggunakan Haki..
hanya sebatas Kelemahan sejati dari api..
seperti Luffy yg tak terpengaruh terhadap serangan EnEL tanpa menggunakan Haki..
MagMa adalah pencipta api,,, dan magma bisa memakan api,, sehingga DF Magma melebihi dari DF api.. tanpa menggunakan Haki..
.
sedangkan point ke-2
okk bisa saja memang faktor umur yang mungkin bisa menghambat Garp. namun jangan pernah meremehkan kekuatan Garp yg duLU sering bentrok dengan para penguasa Lautan seperti roger..shiki..dan shirohige
.
dan untuk Point ke-3 ane sangat tidak setuju bahwa Sengoku takut nyawa garp terancam kalo melawan akainu.. sengoku khawatir bahwa Garp akan benar2 membunuh Akainu,dan itu akan menyalahi aturan keadilan di Marine...
saya yakin Garp tidak perlu menyerang dari titik buta,,,, 1 on 1 dari depan saja GARP yg akan menang,,, ambiL contoh saat Akainu dikalahkan shirohige,, sedangkan faktor kesehatan shirohige sudah parah dibandingkan GARP yg masih sehat.. ingat Bahwa GARP satu Angkatan bersama Roger dan shirohige... dan Garp dan sengoku adalah tembok Kuat di MArine.. jadi tidak perLu diragukan Lagi kekuatan mereka..
.
jadi ane tidak setuju bahwa anggapan tentang nyawa Garp terancam jika melawan akainu saat itu..
Garp sangat Kuat..




sory ane tanggepin

untuk point 1
apakah mungkin seorang admiral AL tidak memiliki haki? saya rasa tidak mungkin,karena bahkan bawahan nya banyak yang memiliki haki ( seperti vergo seorang wakilnyya, tashigi , bahkan mungkin chobi yang dilatih garp)


point 2
saya setuju,namun walau dengan umur segitu,garp bahkan tidak pernah bermasalah dengan kesehatannya dan faktor umurnya


point 3

mungkin sengoku hanya berfikir, tidak mudah menemukan orang sehebat itu,dan bahkan memiliki sifat kepemimpinan yang dirasa cukup hebat


^_^ itu aja
CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
monkey.d.prama
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 383
Join date : 18.06.12
Age : 27
Lokasi : sabaody

#13PostSubyek: Re: Dapatkah Garp membunuh Akainu?? 6/8/2013, 11:42 am

@Ai"dLight
wah....sepertinya pada point 1 ada sedikit salah mengerti..
Ane ga bilang bahwa Akainu tidak mempunyai Haki..
Namun ane cuma bilang akainu saat memukul ace tidak menggunakan haki.. tolong dibedakan dan dipahami.. antara tidak menggunakan dan tidak mempunyai..
terimakasih :narutosmile: 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 142
Join date : 29.06.13
Age : 22
Lokasi : Jombang, Jawatimur

#14PostSubyek: Re: Dapatkah Garp membunuh Akainu?? 9/8/2013, 9:43 am

hohoh..maaf maaf,sedikit koreksinya

tapi,seandainya ia tak menggunakan haki..pastinya tubuh ace yang berlubang akan kembali dong?hanya logianya yang terserang..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
monkey.d.prama
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 383
Join date : 18.06.12
Age : 27
Lokasi : sabaody

#15PostSubyek: Re: Dapatkah Garp membunuh Akainu?? 9/8/2013, 7:46 pm

Logia dapat diserang tanpa haki kok...
ada syarat khusus kelemahan Logia menurutku tanpa harus menggunakan haki..
yaitu tipe Logia yg diserang dengan tipe buah iblis yg merupakan kelemahan sejatinya,,
ane ambiL contoh buah iblis LOgia Goro-goro milik God EneL..
Petir kelemahannya adalah Karet, karet bersifat IsoLator,, dengan kata Lain mengisolasi kekuatan yg dimiliki God eNeL,, tanpa menggunakan Haki, Luffy bisa memukuL God eneL,,
satu-satunya kelemahan buah iblis Logia Goro-goro adalah karet,,,
.
kemudian suna-suna no mi milik crocodile..
syarat khusus menyentuhnya adalah dengan cara menyiramnya dengan air.
karena air bersifat menggumpalkan pasir..dengan cara itu crocodile tidak bisa memisahkan diri.
sehinggan tanpa menggunakan haki pun crocodile dapat dipukul..
.
menurutku begitu juga pada tipe Logia milik Ace.
ace adalah api, sedangkan akainu adalah magma,, magma bisa menciptakan api maupun memakan api,, api adalah bagian dari magma,, sehingga kekuatan api ace dimakan ataupun dilenyapkan oleh kekuatan magma milik akainu.. maka dari itu saat tubuh ace terkena tinjuan akainu,, Logia ace tidak berfungsi,,sehingga tubuhnya terlubang oleh kekuatan magma akainu.. kekuatan magma akainu jauh diatas kekuatan api ace,,
itu yg diucapkan akainu saat melawan ace dimarine HQ.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 142
Join date : 29.06.13
Age : 22
Lokasi : Jombang, Jawatimur

#16PostSubyek: Re: Dapatkah Garp membunuh Akainu?? 12/8/2013, 9:27 am

monkey _ tapi kita lihat enel --> tidak memiliki luka serius , crocodile --> sama,tubuhnya tetap utuh juga, tpi ace --> punggungnya tetap berlubang? Ya tapi memang sepertinya ia tidak menggunakan haki (karena tangannya tidak berwarna hitam) namun juga ada kemungkinan di selingi haki (sepertihalnya garp yang tak perlu menghitamkan tangannya) ^_^

'CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
monkey.d.prama
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 383
Join date : 18.06.12
Age : 27
Lokasi : sabaody

#17PostSubyek: Re: Dapatkah Garp membunuh Akainu?? 12/8/2013, 11:41 pm

@Ai_d'light
mengapa tubuh enel dan crocodile tetap utuh,? ya karena memang dasarnya karet tidak melubangi...
.
dan mengapa tubuh ace berlubang??? karena sifat magma yg memakan api..
tubuh shirohige saja bisa berlubang..
ok,
sepertinya penjelasan ane ga bisa diterima.. tentang DF magma yg memakan api ataupun memusnahkan DF api...
silahkan nonton anime onepiece episode 482. "a power that burns even fire, akainu's fierce assault"
ane kasih penjelasan langsung dari anime nya.. thanks
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shinobi
Social Division
Social Division
avatar


Posting : 3582
Join date : 03.09.11
Age : 26
Lokasi : sologakure

#18PostSubyek: Re: Dapatkah Garp membunuh Akainu?? 14/8/2013, 1:28 pm

Kaito Uchiha wrote:
tapi sy mengerti krna anda moderator.. tapi gak usah di-delete donk artinya anda sbg moderator gak menghargai koment saya... anda Sm saja dengan moderator SHINOBI..
wah ente merasa butuh di hargai? Kalo gitu mulailah dengan belajar menghargai orang/member lain dulu. Kalo ente udah melakukan itu, maka dengan sendirinya mereka akan menghargai ente. Tapi kalo ente gak menghargai mereka, jangan meminta mereka untuk menghargai ente juga karna ente gak layak di hargai.

Dan jangan bilang ane gak menghargai ente, ane menghargai member yg berlaku baik sesuai aturan yg ada. Mereka sopan maka ane pun segan. Tapi kalo kaya ente, apakah layak mendapatkan respek dari member lain? Koreksi diri ente dulu sebelum coba menilai orang lain.

Sejauh yg ane tau, ane udah berkali-kali menegur ente, menghapus postingan ente dan bahkan @HITObro sampe pernah membanned I'd ente kalo gak salah sebulan untuk hukuman percobaan agar ente bisa merubah kebiasaan ente mencela dan meremehkan member lain. Tapi kenyataannya sekarang ente udah berulah lagi.

Ente ini manusia atau bukan? Sebodoh-bodohnya manusia, sekali, dua kali atau tiga kali melakukan kesalahan dan di beri peringatan masih di anggap normal dan wajar. Tapi kalo udah lbh dari 3x dan masih aja melanggar, berarti mungkin otak ente masih dibawah level bodoohh itu.

Ane beri beberapa pilihan untuk ente mengingat ente sudah melewati batas toleransi pelanggaran yg ada :

1. Kalo merasa hebat, tunjukkanlah kehebatan ente dengan cara yg benar dan gak perlu meremehkan orang lain. Kalo mau di hargai, maka mulailah dengan menghargai orang lain.

2. Kalo masih suka melanggar aturan, mencela dan meremehkan member lain serta Kalo gak mau di atur, maka silakan keluar baik2 dari forum ini.

3. Atau mungkin ane bisa mengeluarkan ente dengan paksa dari forum ini karna FAN gak memerlukan member seperti ente.

Jadi ente mau pilih yg mana?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
monkey.d.prama
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 383
Join date : 18.06.12
Age : 27
Lokasi : sabaody

#19PostSubyek: Re: Dapatkah Garp membunuh Akainu?? 14/8/2013, 2:11 pm

maaf OOT.
ane Vote kalo member @kaito_uchiha sebaiknya di berhentikan secara tidak hormat dari member,,
atau bisa dibilang menonaktifkan akun nya secara permanen..
karena member seperti @kaito_uchiha adalah seseorang yang sebaiknya di injak, dan dilempar ke tong sampah..
seseorang yang tidak mengikuti peraturan,merasa paling benar,,dan tidak bisa menghargai orang lain, dan juga tidak memperlihatkan itikad baik untuk berubah ke arah yg lebih baik setelah diberi hukuman..
itu adalah seorang sampah masyarakat..!!!
ane Vote untuk memberhentikan ataupun menonaktifkan secara permanen akun @kaito_uchiha.
.
ane udah capek Liat tingkahLaku nya yg menunjukan seorang yg tidak bermoraL...
terimakasih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vampire
Eternal Soul
avatar


Posting : 1415
Join date : 24.01.13
Age : 17
Lokasi : United Kingdom Of Hitsugaya

#20PostSubyek: Re: Dapatkah Garp membunuh Akainu?? 14/8/2013, 2:59 pm


pertama-tama, ane mau tanya ke Kaito tentang suatu hal, ente bunshin member lama bukan ??, apa ente bunshin si kira ??. Ahhh, kuharap jawabannya BUKAN.

OK, jujur saja ane ngerasa kalau ente itu orang yang kaga punya perasaan gitu lohhh (ente orang bukan sihh ?), ngeflame terus tiap hari, mungkin ente ngga tau gimana perasaan orang yg ente ejek dengan bahasa kasar, padahal orang itu sendiri ngerasain rasa sakit yang berasal dari ejekan ente itu. so, seperti kata bangobi, kalau ente mau orang lain ngehormatin semua post/topik yang ente buat, ya ente juga harus ngehormatin seluruh post/topik buatan member indofanster. ehhh, sekarang ini bukannya ente hormat ke member lain malah menyebar flame dengan bahasa kasar. bijimane ente mau dihargain dan dihormatin kalau sifat ente masih begini aja ?!!.

kalau baru sekali-dua kali ngeflame itu wajar, bisa diberi kompensasi karena masih adaptasi dengan forum ini, sedangkan ente malah ngeflame lebih dari 5X, sudah pernah dibanned pula, jangan-jangan ente memang bukan manusia. bahkan orang seperti anda (biar lebih enak) ini harus dibanned proxy n mozilla secara permanen, kalau cuma dibanned biasa itu tak ideal bagi buronan kelas berat kaya ente, kaito. so, pasti ente udah tau jawaban dari ane bukan ??. yappp..., ane minta (vote) agar kaito dibanned permanen tanpa kompensasi sekalipun, biar ngga ngelunjak.

**
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forumnaruto-gakure34.forumid.net/
The author of this message was banned from the forum - See the message
Tamu
Tamu



#22PostSubyek: Re: Dapatkah Garp membunuh Akainu?? 16/8/2013, 3:01 pm

Silahkan dilanjut diskusinya..

Dan untk para moderator, kembalilah ke alam-Nya masing2..

untk Firman, selamat datang... dan terima kasih atas kritiknya Very Happy

Keep Calm and stay discussion... but, no flame and junk again, okay? Malu(s):
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




#23PostSubyek: Re: Dapatkah Garp membunuh Akainu??

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Dapatkah Garp membunuh Akainu??  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Dapatkah Garp membunuh Akainu??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Anime-Manga ::   :: One Piece :: Plot Cerita & Misteri-