Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Mudaro's Pet Centre

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
mudaro
Nukenin From Konohagakure
Nukenin From Konohagakure
avatar


Posting : 438
Join date : 01.02.13
Age : 15
Lokasi : taki_gakure

#1PostSubyek: Mudaro's Pet Centre 30/7/2013, 12:26 pm

hai... hai.. hai.... kenal gak sama ane??
kali ini ane bikin trit yg lebih mirip kantor khusus masalah ( atau semcamnya ) tentang Hewan Peliharaan..

ane bukanlah ahli dalam hal ini, tapi di sini membuka kesempatan bagi para member yg pandai dalam hal ini ( ntar ane kasih ramen lho ) untuk berbagi ilmu. tanyakan saja apapun tentang peliharaan, dan silahkan member lain yang menjawab , atau mungkin ane sendiri yang menjawab.

nah, dimulai dari ane. ane punya kucing yang walaupun apa yg kita lakukan, dia sangat gak mau disentuh atau dipegang. alasannya kenapa? bagaimana bisa terjadi? apa solusinya?

Nah silahkan dijawab.... dan diskusikan.. jika hal ini sudah slesai, silahkan bagi yang lain bertanya dan diskusikan


silahkan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indolearningandstudy.indonesianforum.net/
Hiraga "Rizki" Saito
FAN no Lolicon - Member Unregistered FAN
avatar


Posting : 1078
Join date : 16.04.13
Age : 21
Lokasi : sologakure

#2PostSubyek: Re: Mudaro's Pet Centre 30/7/2013, 12:31 pm

pertamax

gak kenal :
kebanyakan kucing jika tidak mau disentuh adalah merasa asing dengan yg pegang atau sedang dalam keadaan sakit .. solusinya cobalah lebih dekat dengannya beri makan kucing lalu pegang kucing saat dia makan << pengalaman pribadi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha A. R
Jyuushodaime Kazekage
Jyuushodaime Kazekage
avatar


Posting : 561
Join date : 29.07.12
Age : 18
Lokasi : Diantara DUA DUNIA

#3PostSubyek: Re: Mudaro's Pet Centre 30/7/2013, 12:44 pm

biasanya kucing nurut ama yg ngasih makan, seperti punya tetangga gw, ane kn ga pernah kasih makan trus waktu q pegang malah dia cakar tanganku, giliran yg punya pegang nurut bgt, itu aja sih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#4PostSubyek: Re: Mudaro's Pet Centre 31/7/2013, 12:34 am

alasannya banyak... bisa karena seperti yang diungkapkan ama atas ane... kita ga pernah ngasih makan, trauma karena sering disiksa manusia (biasanya kerjaan bocah iseng) atau si kucing belum mengenal bau kita... yang lagi hamil kdang juga nunjukkin sikap gitu. yah coba ente tunjukkan kasih sayang ente sama kucing peliharaan ente... emang butuh proses, tapi lama kelamaan pasti ntu kucing mau ente deketin
Kembali Ke Atas Go down
mudaro
Nukenin From Konohagakure
Nukenin From Konohagakure
avatar


Posting : 438
Join date : 01.02.13
Age : 15
Lokasi : taki_gakure

#5PostSubyek: Re: Mudaro's Pet Centre 31/7/2013, 9:35 pm

semuanya..... seperti kata ane

mudaro wrote:


ane punya kucing yang walaupun apa yg kita lakukan, dia sangat gak mau disentuh atau dipegang. alasannya kenapa? bagaimana bisa terjadi? apa solusinya?


apapun yang ane lakuin seperti yg ente saranin tuh kucing tetep gak bisa dipegang. betapa pun sayangnya kita sama tuh kucing, tetep gak bisa di sentuh... ya mungkin bener juga sih dia masih trauma gara2 ada tetangga depan yg waktu ntu nyiram tuh kucing... mungkin ane harus lebih sayang sama kucing... ( insya allah ) kucing ntu bisa menjadi kucing yang baik ( amiiiinn ) bener kan?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indolearningandstudy.indonesianforum.net/
Uchiha A. R
Jyuushodaime Kazekage
Jyuushodaime Kazekage
avatar


Posting : 561
Join date : 29.07.12
Age : 18
Lokasi : Diantara DUA DUNIA

#6PostSubyek: Re: Mudaro's Pet Centre 1/8/2013, 12:16 pm

What? disiram??
kucing tetangga ane aja mandi pake air anget aja kagak mau. apa lagi disiram.
menurut tips dari tetangga ane, jangan biarin kucing makan hewan2 seperi tikus, cecak dll, karena ntu jg bisa jadi faktor galaknya kucing.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiraga "Rizki" Saito
FAN no Lolicon - Member Unregistered FAN
avatar


Posting : 1078
Join date : 16.04.13
Age : 21
Lokasi : sologakure

#7PostSubyek: Re: Mudaro's Pet Centre 1/8/2013, 12:22 pm

kalo bisa sih saat waktu luang coba bermain dengan kucing biar lebih deket misal : kasih makan , atau bermain lidi sama kucing .. ga nyampe 1 bulan pasti udah nurut soalnya udah insting kucing itu mah apalagi dielus itu kucing suka banget
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mudaro
Nukenin From Konohagakure
Nukenin From Konohagakure
avatar


Posting : 438
Join date : 01.02.13
Age : 15
Lokasi : taki_gakure

#8PostSubyek: Re: Mudaro's Pet Centre 1/8/2013, 12:36 pm

ane mau coba, tapi sayangnya kucing ntu malah pergi entah ke mana ( mungkin kawin ya ) . hhmmhh.... kayaknya tuh kucing saking seringnya keluar n' "bergaul" dengan kucing2 liar, tingkahnya jadi kayak gitu ( dulu dia baik lho ) mungkin itulah penyebabnya..

kucing ntu pun waktu itu ( kalo gak salah ) pernah dilempar ke kolam depan rumah gara2 tetangga marah2 sama si kucing yg nyolong ikannya.

kalo bisa ane jelassin kayak gini =
1. kucing itu bergaul dengan kucing2 liar ( pergaulan bebas ).
2. kucing liar ntu nyuruh si kucing ane buat nyolong ikan tempat tetangga
3. ternyata si kucing dikerjain ( soalnya ketauan )
4. kucingnya di lempar ke kolam depan rumah
5. akhirnya dia trauma dan akhirnya gak mau dipegang dan di elus - elus sama pemiliknya

mungkin kayak gitu sih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indolearningandstudy.indonesianforum.net/
mudaro
Nukenin From Konohagakure
Nukenin From Konohagakure
avatar


Posting : 438
Join date : 01.02.13
Age : 15
Lokasi : taki_gakure

#9PostSubyek: Re: Mudaro's Pet Centre 1/11/2013, 4:55 pm

buat semuanya......
ane ucapkan terima kasih banyak atas sarannya... sekarang kucing ane jadi jinak lagi
tiap ane pulang sekolah tuh kucing deket banget.... kalo ane mau pergi, si meong sampe manggil2 duluan... sekli lagi ane ucapin TERIMA KASIH BANYAK  SEMUANYA YANG TELAH KASIH SARAN BUAT ANE

oke... untuk menghidupkan trit ini lagi, sebagai TS ane harus bertanggung jawab... jangan sampe mati
menurut kalian apa sih yg menarik dari hewan peliharaan kalian?? kalo ane yg menarik adalah tuh peliharaan imut banget dan.....mmhhh pokok'e mantep deh
kalau Tamu apa???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indolearningandstudy.indonesianforum.net/


Posting : 135
Join date : 09.09.13
Age : 28
Lokasi : sebuah kota yang sarat tantangan

#10PostSubyek: Re: Mudaro's Pet Centre 3/11/2013, 9:25 pm

ane punya kucing juga. emang gitu koq. klo lagi mau makan aja manja. tapi klo dah kenyang ane dicuekin... malahan dia sibuk godain kucing tetangga sebelah rumah. tapi kucing ane pinter tapi. dia keluar masuk lewat kaca nako rumah ane. saran ane klo nemu kucing kaya gitu. Biarin aja jangan di urusin,,, ntar klo laper juga mewek mewek ma majikannya... kalau pun gak manja juga, ntu berarti bukan jodoh dikau sobat :v
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mudaro
Nukenin From Konohagakure
Nukenin From Konohagakure
avatar


Posting : 438
Join date : 01.02.13
Age : 15
Lokasi : taki_gakure

#11PostSubyek: Re: Mudaro's Pet Centre 8/11/2013, 1:37 pm

strong
makasih sarannya tapi sekarang ane nanya nya sekarang itu : apakah yang menarik dari hewan peliharaan kalian?? ane bikinnnya pengen 1 topik itu khusus untuk membahas segala hal yang berhubungan dengan tema trit ntu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indolearningandstudy.indonesianforum.net/
Sponsored content




#12PostSubyek: Re: Mudaro's Pet Centre

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Mudaro's Pet Centre  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Mudaro's Pet Centre

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Forum Bebas :: Bebas-