Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
gawi dark ninjax uchiha
Kiri's Art Leader
Kiri's Art Leader
avatar


Posting : 557
Join date : 24.06.13
Age : 15
Lokasi : bekasigakure

#1PostSubyek: Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK! 12/8/2013, 5:52 pm

Berpikir diluar kotak adalah suatu cara untuk melatih kreativitas. Berpikir diluar kotak adalah berpikir diluar pandangan umum atau jawaban umum. Coba dulu satu kuis ini:

1+1= berapa hayo???

1+1=2?????? Itu pandangan umum!!!! Salah!
Coba lagi berpikir diluar kotak!
.................


Oh iya, aku dapat ide!
1+1=Jendela!!!!!

Itulah berpikir diluar kotak.

Coba jawab dulu pertanyaan ini!!!! Sertakan alasan karena bisa saja jawaban dari berpikir diluar kotak agak membingungkan!

1. Saya punya 5 ayam, di kali 3. Jadi berapa total ayam saya??????

Jawaban paling mantap akan diberi rep!



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forum-tmnt.forumid.net/
Vampire
Eternal Soul
avatar


Posting : 1415
Join date : 24.01.13
Age : 16
Lokasi : United Kingdom Of Hitsugaya

#2PostSubyek: Re: Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK! 12/8/2013, 6:02 pm

Gawi wrote:
1. Saya punya 5 ayam, di kali 3. Jadi berapa total ayam saya??????

Jawaban paling mantap akan diberi rep!
coba ane jawab..., menurut ane jawabannya adalah 2. kenapa ??. karena gawi bilang " anda punya ayam 5 di kali 3, ane pikir kali = sungai. yg artinya 3 ayam gawi ada di sungai.... dan 5 - 3 = 2.

benarkan ??.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forumnaruto-gakure34.forumid.net/
no name
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 1010
Join date : 22.03.12

#3PostSubyek: Re: Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK! 12/8/2013, 6:30 pm

Ide saya serupa dengan Mizu, namun saya punya pendapat yang berkebalikan. Diketahui punya ayam 5, kemudian di kali ada 3, sehingga jumlah total ayam gawi ada 5 + 3 = 8.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sainsmatika.blogspot.com
Takenaka MaDowN
Ujian Jounin
Ujian Jounin
avatar


Posting : 98
Join date : 01.08.13
Age : 19
Lokasi : Palembanggakure no sato (Hidden Pempek Village)

#4PostSubyek: Re: Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK! 12/8/2013, 6:42 pm

Saya tadi mau jawab
tinggal 2 karena pertanyaan nya kayak gini saya punya ayam 5 di kali 3 = 5-3=2
kalah cepet ama MIZURO
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gawi dark ninjax uchiha
Kiri's Art Leader
Kiri's Art Leader
avatar


Posting : 557
Join date : 24.06.13
Age : 15
Lokasi : bekasigakure

#5PostSubyek: Re: Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK! 14/8/2013, 6:02 am

Udah gk nambah-nambah, saya periksa deh.

Saya punya 5 ayam, di kali 3. Jadi berapa total ayam saya??
15????? SALAH! (PANDANGAN UMUM)

Jadi, liat dulu dibawah ini.

MY wrote:
Gawi wrote:
1. Saya punya 5 ayam, di kali 3. Jadi berapa total ayam saya??????

Jawaban paling mantap akan diberi rep!
coba ane jawab..., menurut ane jawabannya adalah 2. kenapa ??. karena gawi bilang " anda punya ayam 5 di kali 3, ane pikir kali = sungai. yg artinya 3 ayam gawi ada di sungai.... dan 5 - 3 = 2.

benarkan ??.
Betul!! Kali yang saya maksud sungai, tapi jawabanmu kurang masuk akal... Yang saya tanya kan total... Jadi yang di kali pun ikut....Kecuali anda bilang ayam saya 5 di kali kecebur 3. Mati deh tuh ayam, tinggal 2!!

Kazuhiko Uchiha wrote:
Ide saya serupa dengan Mizu, namun saya punya pendapat yang berkebalikan. Diketahui punya ayam 5, kemudian di kali ada 3, sehingga jumlah total ayam gawi ada 5 + 3 = 8.
Jawaban Kazuhiko lebih masuk akal. Karena saya punya ayam 5, dan di kali 3. Jadi 8 kan... Sayang, saya gak pakai kata dan. Jadi tetap saja belum tepat. Ramen untukmu...

Jawaban saya (paling ngawur) = 5.
Kan udah disebutkan tadi di awal, ayam saya 5!!!! Gitu aja kok repot. Di kali 3??? Berarti ditempat lain 2. Bener gak???

Cekidot, langsung ke pertanyaan selanjutnya...
Saya ke pasar, beli ayam potong 50 ribu.... Berapa jumlah plastik yang saya butuhkan untuk membeli ayam????


Jawaban paling keren dapet ramen, dan sertakan alasan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forum-tmnt.forumid.net/
no name
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 1010
Join date : 22.03.12

#6PostSubyek: Re: Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK! 14/8/2013, 7:06 am

menurut pandangan matematis, yang dapat dijumlahkam itu hanya bilangan, jadi plastik tidak bisa dijumlahkan. Namun karena sekarang adalah berfikir di luar kotak maka jawaban saya adalah satu kantong plastik yang muat dengan ukuran ayam tersebut.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sainsmatika.blogspot.com
Takenaka MaDowN
Ujian Jounin
Ujian Jounin
avatar


Posting : 98
Join date : 01.08.13
Age : 19
Lokasi : Palembanggakure no sato (Hidden Pempek Village)

#7PostSubyek: Re: Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK! 14/8/2013, 1:57 pm

Klo senpai beli ayam potong 50ribu kantong nya pasti 50ribu juga karena ayam nya di potong 50ribu
MANTEP NGGK
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gawi dark ninjax uchiha
Kiri's Art Leader
Kiri's Art Leader
avatar


Posting : 557
Join date : 24.06.13
Age : 15
Lokasi : bekasigakure

#8PostSubyek: Re: Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK! 15/8/2013, 5:56 am

Wow! Karena sudah ada yg betul saya cek aja deh:

Saya ke pasar, beli ayam potong 50 ribu.... Berapa jumlah plastik yang saya butuhkan untuk membeli ayam????

JAWABAN UMUM: (tidak usah, ada yg punya jawaban umum)

Kazuhiko Uchiha wrote:
menurut pandangan matematis, yang dapat dijumlahkam itu hanya bilangan, jadi plastik tidak bisa dijumlahkan. Namun karena sekarang adalah berfikir di luar kotak maka jawaban saya adalah satu kantong plastik yang muat dengan ukuran ayam tersebut.
@Kazuhiko
Justru itu yang disebut pandangan umum. Betul, tapi tidak untuk berpikir diluar kotak... Yang saya maksud beli ayam potong 50.000 (saya gak sebutin rupiah lho) potong. Masa muat 1 kantong plastik... Gepeng deh tuh ayam...

Kazekage MaDowN wrote:
Klo senpai beli ayam potong 50ribu kantong nya pasti 50ribu juga karena ayam nya di potong 50ribu
MANTEP NGGK
@Kazekage MaDowN
Ini juga jawaban saya. Selamat, karena jawaban uniknya, dapet 1 ramen.

Cekidot, langsung ke pertanyaan selanjutnya
PERHATIAN: Pertanyaan dimoderasi, lihat postingku di bawah posting Su'i Namikaze dibawah...

Jawaban paling unik dapat ramen....



Terakhir diubah oleh gawi 9431 tanggal 15/8/2013, 6:17 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forum-tmnt.forumid.net/
Soe'i
Administrator
Administrator
avatar


Posting : 1370
Join date : 26.01.13
Age : 71
Lokasi : Kawah Candradimuka

#9PostSubyek: Re: Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK! 15/8/2013, 6:12 am

Mohon Maaf untuk Gawi-san, pertanyaan terakhir itu termasuk dalam kategori Tebakan Ngaco+Aneh, jadi mohon untuk diganti dengan pertanyaan lain karena jika menggunakan pertanyaan tersebut, sudah ada topiknya sendiri, silahkan menuju Tebakan Ngaco+Aneh Part 2 [Klik !]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kaskus.co.id
gawi dark ninjax uchiha
Kiri's Art Leader
Kiri's Art Leader
avatar


Posting : 557
Join date : 24.06.13
Age : 15
Lokasi : bekasigakure

#10PostSubyek: Re: Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK! 15/8/2013, 6:16 am

Oke deh Su'i, di CB juga lagi dibahas khan...
Ganti saja deh:

Saya menaruh koin di mulut botol, ternyata tersangkut di mulut botol (karena mulut botolnya kecil). Bagaimana cara melepasnya???

Harus kreatif...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forum-tmnt.forumid.net/
Takenaka MaDowN
Ujian Jounin
Ujian Jounin
avatar


Posting : 98
Join date : 01.08.13
Age : 19
Lokasi : Palembanggakure no sato (Hidden Pempek Village)

#11PostSubyek: Re: Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK! 15/8/2013, 9:43 am

Jawaban saya sedikit ngawur tapi coba saya jawab
klo gawi_san menaruh koin di mulut botol yg kecil cara ngeluarin koinnya di pecahin aja botol nya wkwkwkwkw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
beelz ch
Jounin
Jounin
avatar


Posting : 110
Join date : 18.05.13
Age : 16
Lokasi : perjuangan gakure

#12PostSubyek: Re: Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK! 19/8/2013, 8:48 am

ya elah,,,, tinggal di balik aja bro botolnye,kan nyangkutnye waktu masukin, artinye koin blum masuk sepenuhnye dalam botol.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gawi dark ninjax uchiha
Kiri's Art Leader
Kiri's Art Leader
avatar


Posting : 557
Join date : 24.06.13
Age : 15
Lokasi : bekasigakure

#13PostSubyek: Re: Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK! 22/8/2013, 9:14 pm

Boleh juga tuh senpai....
Kreatif

Kalau MaDown itu pandangan umum brooo (di pecahin botolnya)

Tinggal balikkan botolnya, terus kocok botolnya...
Keluar deh...

JAWABAN SAYA (PALING NGAWUR)

-Dorong koin ke dalam botol, lalu keluarkan dengan membalik botol...

Cekidot...

Gw bikin wasiat, gw punya 5 anak dan saya konglomerat yang punya banyak mobil...
Mobil gw 20, ke anak pertama gw kasih 1/2 jumlah mobil saya, ke anak kedua 1/4, dan ke anak ketiga 1/5. Apa anak kelima dapat mobil gw??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forum-tmnt.forumid.net/
Takenaka MaDowN
Ujian Jounin
Ujian Jounin
avatar


Posting : 98
Join date : 01.08.13
Age : 19
Lokasi : Palembanggakure no sato (Hidden Pempek Village)

#14PostSubyek: Re: Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK! 24/8/2013, 9:52 pm

Ya pasti dapet kan yg di kasih kepada anak pertama cuman 1/2 mobilnya yang ke dua 1/4 mobilnya yang ketiga cuman 1/5
dapet banyak thu anak yg kelima
tapi anak yang keempat ke mna......??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#15PostSubyek: Re: Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK! 25/8/2013, 4:21 am

Anak pertama dapat 1/2, berarti itu ada 10 biji...
Anak kedua dapat 1/4, berarti itu ada 5 biji...
Anak ketiga dapat 1/5, berarti itu ada 4 biji...
Nah maka mobil "gue" cuma sisa 1, sedangkan anak keempat dan kelima blm dpt jatah...
Kalau ikut urutan, maka mobil yg sebiji itu utk anak keempat, tapi itu cara berpikir secara umum...
Maka kalau diajak berpikir di luar kotak, menurut ane anak kelima gak dapat mobilnya...
Karena anak keempat dan kelima, "gue" kasi rumah dan tanah...
Sementara mobil yg sebiji kan msh "gue" pake, masa' "gue" jalan kaki... XD

Atau alternatif lain...
Anak kelima dapat mobilnya, karena anak keempat sdh meninggal... XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gawi dark ninjax uchiha
Kiri's Art Leader
Kiri's Art Leader
avatar


Posting : 557
Join date : 24.06.13
Age : 15
Lokasi : bekasigakure

#16PostSubyek: Re: Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK! 25/8/2013, 5:14 am

agak ngawur soalnya gw lagi bad mood

gw bikin wasiat b*do karena saya memang tidak pintar (tidak minum tolak angin!!!!!!)

Jawaban ente kreatif, jawaban ane ngawur:

-anak keempat, kelima, dan istri rebutan mobil deh tuh, yang penting kunci. Ada 2 kunci memenangkan sengketa ini, yaitu kunci mobil dan kunci hukum!!!! koplaks (jawaban ane pandangan umum, ente betul)

Ramen untuk newbie MaDown dan super senior WakDau.

Cekidot, next question

A=B, C=D, E=F, G=????
HINT: Naik selaras!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forum-tmnt.forumid.net/
mudaro
Nukenin From Konohagakure
Nukenin From Konohagakure
avatar


Posting : 438
Join date : 01.02.13
Age : 15
Lokasi : taki_gakure

#17PostSubyek: Re: Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK! 25/8/2013, 2:04 pm

@gawi
kalo A=B,B=C,C=D,D=E,E=F,F=G....... MAKA G = H. kayaknya sih sderhana banget ya...
tapi tak apalah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indolearningandstudy.indonesianforum.net/
Uchiha A. R
Jyuushodaime Kazekage
Jyuushodaime Kazekage
avatar


Posting : 561
Join date : 29.07.12
Age : 18
Lokasi : Diantara DUA DUNIA

#18PostSubyek: Re: Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK! 25/8/2013, 6:33 pm

@gawi
ane ini nebak ngawur+liar Very Happy
A=B, C=D, E=F, G=E. ane liat ini bukan ururtan alfabet biasa Very Happy, jangan ketawa yakkk...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Takenaka MaDowN
Ujian Jounin
Ujian Jounin
avatar


Posting : 98
Join date : 01.08.13
Age : 19
Lokasi : Palembanggakure no sato (Hidden Pempek Village)

#19PostSubyek: Re: Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK! 25/8/2013, 10:18 pm

Maaf gawi bkan nya saya gila ramen tapi kok ramen saya tetep 3......??
.
Coba saya jawab
A=B C=D E=F G=GAWI
wkwkwk............
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gawi dark ninjax uchiha
Kiri's Art Leader
Kiri's Art Leader
avatar


Posting : 557
Join date : 24.06.13
Age : 15
Lokasi : bekasigakure

#20PostSubyek: Re: Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK! 30/8/2013, 12:25 pm

Semua masih salah!!!!

mudaro wrote:
@gawi
kalo A=B,B=C,C=D,D=E,E=F,F=G....... MAKA G = H. kayaknya sih sderhana banget ya...
tapi tak apalah
Ini yang saya maksud pandangan umum broo....(liat HINT nya)

Uchiha A. R wrote:
@gawi
ane ini nebak ngawur+liar Very Happy
A=B, C=D, E=F, G=E. ane liat ini bukan ururtan alfabet biasa Very Happy, jangan ketawa yakkk...
Ini lebih baik dari mudaro, tapi nasehat ane sama (liat HINT nya)

Kazekage MaDowN wrote:
Maaf gawi bkan nya saya gila ramen tapi kok ramen saya tetep 3......??
.
Coba saya jawab
A=B C=D E=F G=GAWI
wkwkwk............
Ramenmu emang tiga MaDown, itu semua dikasih gw. Jawaban Anda kocak. TAPI SALAH!

Semua salah, hukumannya tidak dikasih rep dan GOYANG ITIK 500x
JAWABAN ANE: (paling bener)

A=B C=D E=F G=???

A! Alasan: ini kunci piano, kalau G naik selaras (1 laras) jadi A lagi!!!!

Saya mau ngepost soal lagi nanti!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forum-tmnt.forumid.net/
gawi dark ninjax uchiha
Kiri's Art Leader
Kiri's Art Leader
avatar


Posting : 557
Join date : 24.06.13
Age : 15
Lokasi : bekasigakure

#21PostSubyek: Re: Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK! 30/8/2013, 5:56 pm

Maaf kalau dopost, saya bikin ini biar rapih saja admin

[shadow]PENGUMUMAN!!!!![/shadow]

Akan diadakan Game BERPIKIR DI LUAR KOTAK!!!

PERATURAN:

1. Semua bisa ikut
2. Kuota hanya sampai 10 peserta pertama, atau tanggal 30 September.
3. Jawaban ditulis lewat posting (bukan PM lho!)
4. Soal isian (bukan Pilihan Ganda), tapi disediakan 2 opsi (A. atau B.), dengan catatan anda bisa mengarang jawaban sendiri.

CONTOH:
Soal: Hasil 1+1???
a. 2
b. Two

Tapi jawaban anda=Dua. Itu diperbolehkan.... jawaban tidak harus dari opsi!

5. Tiap jawaban harus disertai alasan
6. Penjawab pertama dapat 1 rep
7. Juara 1 dapat 3 rep, Juara 2 dapat 2 rep, Juara 3 dapat 1 rep.
8. Peserta dapat mengganti jawaban melalui PM
9. Pengumuman akan disampaikan jika kuota (lihat pasal 2) habis.

SOAL:

1. Apa itu benar, apa itu benar????

a. YA!!!
b. TIDAK!!!

2. Temanku, ada apa temanku???

a. Temanku sadar
b. Temanku pingsan

3. Etiket=????

a. Tata krama
b. Tiket Elektronik

4. Akhir dari JURANG????

a. Tanah
b. Batu

5. 2+2+2+2+2=

a. 10
b. Sepuluh

Silakan jawab dibawah!! Taati peraturan!
Hubungi PM jika bingung!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forum-tmnt.forumid.net/
Uchiha A. R
Jyuushodaime Kazekage
Jyuushodaime Kazekage
avatar


Posting : 561
Join date : 29.07.12
Age : 18
Lokasi : Diantara DUA DUNIA

#22PostSubyek: Re: Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK! 31/8/2013, 3:01 am

jawab soal gawi

1. ya!!!
alasan: karena itu memang benar
2. temanku sadar
alasan: kalo pingsan ga mungkin ngomong
3. tiket Elektronik
alasan: ya dari dulu itu namanya
4. akhir dari jurang = huruf g
alasan: berpikir diluar kotak
5. 10
alasan: karena angka bukan huruf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Takenaka MaDowN
Ujian Jounin
Ujian Jounin
avatar


Posting : 98
Join date : 01.08.13
Age : 19
Lokasi : Palembanggakure no sato (Hidden Pempek Village)

#23PostSubyek: Re: Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK! 31/8/2013, 9:52 pm

gawi dark ninjax uchiha wrote:
Maaf kalau dopost, saya bikin ini biar rapih saja admin

[shadow]PENGUMUMAN!!!!![/shadow]

Akan diadakan Game BERPIKIR DI LUAR KOTAK!!!

PERATURAN:

1. Semua bisa ikut
2. Kuota hanya sampai 10 peserta pertama, atau tanggal 30 September.
3. Jawaban ditulis lewat posting (bukan PM lho!)
4. Soal isian (bukan Pilihan Ganda), tapi disediakan 2 opsi (A. atau B.), dengan catatan anda bisa mengarang jawaban sendiri.

CONTOH:
Soal: Hasil 1+1???
a. 2
b. Two

Tapi jawaban anda=Dua. Itu diperbolehkan.... jawaban tidak harus dari opsi!

5. Tiap jawaban harus disertai alasan
6. Penjawab pertama dapat 1 rep
7. Juara 1 dapat 3 rep, Juara 2 dapat 2 rep, Juara 3 dapat 1 rep.
8. Peserta dapat mengganti jawaban melalui PM
9. Pengumuman akan disampaikan jika kuota (lihat pasal 2) habis.

SOAL:

1. Apa itu benar, apa itu benar????

a. YA!!!
b. TIDAK!!!

2. Temanku, ada apa temanku???

a. Temanku sadar
b. Temanku pingsan

3. Etiket=????

a. Tata krama
b. Tiket Elektronik

4. Akhir dari JURANG????

a. Tanah
b. Batu

5. 2+2+2+2+2=

a. 10
b. Sepuluh

Silakan jawab dibawah!! Taati peraturan!
Hubungi PM jika bingung!
1.TIDAK
karena kalau benar nggk mungkin nanya trus
2.TEMANKU PINGSAN.
kan yang di tanya temanku klo yg di tanya teman dia berarti TEMANKU SADAR LAH
3.TIKET ELEKTRONIK
kerena ETIKET=ELEKTRONIK TIKET tinggal balik aja
4.TANAH
karena klo tanah adalah bagian dasar jurang klo kolam baru BATU
5.10
kerena pertanyaan nya di tambah (+) bukan di kurang (-)
.
BENER nggk klo SALAH ,KEEP SMILE
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 142
Join date : 29.06.13
Age : 21
Lokasi : Jombang, Jawatimur

#24PostSubyek: Re: Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK! 7/9/2013, 7:19 am

coba jawab yaa


Quote :

SOAL:

1. Apa itu benar, apa itu benar????

a. YA!!!
b. TIDAK!!!

2. Temanku, ada apa temanku???

a. Temanku sadar
b. Temanku pingsan

3. Etiket=????

a. Tata krama
b. Tiket Elektronik

4. Akhir dari JURANG????

a. Tanah
b. Batu

5. 2+2+2+2+2=

a. 10
b. Sepuluh


1. ya
= karena itu benar

2. temanku pingsan
= tak ada jawaban,karena ia sendirian

3. tiket elektronik
=tata krama -> etika

4. tanda tanya (?)
=jurang ???

5. 2x5 ( 2 nya ada 5 )


CMIIW kalo ada salah paham
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gawi dark ninjax uchiha
Kiri's Art Leader
Kiri's Art Leader
avatar


Posting : 557
Join date : 24.06.13
Age : 15
Lokasi : bekasigakure

#25PostSubyek: Re: Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK! 13/9/2013, 2:53 pm

Ketiga kontestan pertama telah dinilai
1 Ramen untuk penjawab pertama, A.R san telah diberi

Silakan bagi yg ingin menanyakan dan mengkritik soal!
Trims
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forum-tmnt.forumid.net/
Sponsored content




#26PostSubyek: Re: Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK!

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK!  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Forum Bebas :: Bebas-