Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
gawi dark ninjax uchiha
Kiri's Art Leader
Kiri's Art Leader
avatar


Posting : 557
Join date : 24.06.13
Age : 15
Lokasi : bekasigakure

#26PostSubyek: Re: Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK! 29/9/2013, 9:26 am

Ini hari terakhir pengumpulan.
Penilaian dipercepat, tepatnya pukul 12 siang/lebih tanggal 29 September.

Buruan!
Dapatkan hadiahnya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forum-tmnt.forumid.net/
gawi dark ninjax uchiha
Kiri's Art Leader
Kiri's Art Leader
avatar


Posting : 557
Join date : 24.06.13
Age : 15
Lokasi : bekasigakure

#27PostSubyek: Re: Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK! 29/9/2013, 4:26 pm

Penilaian dan Pengumuman Pemenang:

Juara 3

[bspoiler]Takenaka MaDown
20 poin[/bspoiler]

Juara 2

[bspoiler]Uchiha A.R
40 poin[/bspoiler]

Juara 1

[bspoiler]Ai D'Light
55 poin[/bspoiler]

Keputusan tak dapat diganggu gugat, karena penilaian dirahasiakan sistemnya.

Jawaban:

1. Apa itu benar, apa itu benar????

a. YA!!!
b. TIDAK!!!

Jawabannya: Apa
Sudah dijelaskan, apa itu benar. Apa=benar, Benar=apa

2. Temanku, ada apa temanku???

a. Temanku sadar
b. Temanku pingsan

Jawabannya: B.Temanku pingsan
Perlu diingat, kata ini bukan kata ucapan karena tidak menggunakan tanda kutip. Kata ini adlah kata berita (pada awalnya) dan pertanyaan (pada akhirnya). Jadi, berita yang dimaksud adalah:

Temanku (koma) ada apa temanku?
Diketahui bahwa temanku koma/pingsan yang lama.

3. Etiket=????

a. Tata krama
b. Tiket Elektronik

Jawaban: Soal jebakan. Etiket adlah istilah ngawur, bisa diterjemahkan ke sifat identitas Matematika (a=a). Etiket = etiket. Tata krama = etika (salah huruf), tiket elektronik = eTiket (bukan Etiket, salah pembubuhan huruf kapital).

Jawaban Ai'd Light masih dimaklumi dan dianngap betul
4. Akhir dari JURANG????

a. Tanah
b. Batu

Jawaban: Huruf G, atau tanda tanya. Lebih tepatnya huruf G. Lihat huruf terakhir, JURANG. Tanda tanya, karena di akhir Jurang ada tanda tanya!

5. 2+2+2+2+2=

a. 10
b. Sepuluh

Jawaban: 5 bebek mengantri sembako

Alasannya, ini berpikir diluar kotak. Angka 2 menyerupai bebek bukan?? Dan ada 5 bebek (angka dua) di soal bukan???

Terima kasih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forum-tmnt.forumid.net/


Posting : 142
Join date : 29.06.13
Age : 22
Lokasi : Jombang, Jawatimur

#28PostSubyek: Re: Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK! 1/10/2013, 10:29 am

OOT : wah ane juara pertama '-_-) judul berfikir diluar k-otak , jadi yang juara 1 juga berfikirnya diluar k-otak atau bisa dibilang ga pake K-Otak ... aww


tapi,terima kasih deh,hihihihi ^_^ salam kenal dr newbe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gawi dark ninjax uchiha
Kiri's Art Leader
Kiri's Art Leader
avatar


Posting : 557
Join date : 24.06.13
Age : 15
Lokasi : bekasigakure

#29PostSubyek: Re: Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK! 5/10/2013, 8:07 pm

Menghitung luas:

Ambillah uang Rupiah, tapi uang gede (bukan recehan). Hitung luas uangnya!

Kali ini passwordnya 1 ramen. Betul dapet 3 ramen, salah cuma dapat 1!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forum-tmnt.forumid.net/
Takenaka MaDowN
Ujian Jounin
Ujian Jounin
avatar


Posting : 98
Join date : 01.08.13
Age : 19
Lokasi : Palembanggakure no sato (Hidden Pempek Village)

#30PostSubyek: Re: Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK! 6/10/2013, 1:07 am

Waduh... Kali ini pake ramen ya senpai....
Tapi saya nggk bisa kasih ramen...!!
klo nggk boleh jawab di abaikan saya...
Klo boleh saya mau jawab
.
.
.
LUAS UANG NYA SELUAS DOMPET NYA...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mudaro
Nukenin From Konohagakure
Nukenin From Konohagakure
avatar


Posting : 438
Join date : 01.02.13
Age : 16
Lokasi : taki_gakure

#31PostSubyek: Re: Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK! 7/10/2013, 8:15 pm

pass : udah kok...
jawab : luas uang sama dengan luas dompet.... sebenernya mau jawab tapi keduluan sama MaDown dan berhubung doi kagak ngasih password jadi ya ane jawab
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indolearningandstudy.indonesianforum.net/
gawi dark ninjax uchiha
Kiri's Art Leader
Kiri's Art Leader
avatar


Posting : 557
Join date : 24.06.13
Age : 15
Lokasi : bekasigakure

#32PostSubyek: Re: Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK! 11/10/2013, 11:31 am

Semuanya terimakasih ramennya

Takenaka MaDowN wrote:
Waduh... Kali ini pake ramen ya senpai....
Tapi saya nggk bisa kasih ramen...!!
klo nggk boleh jawab di abaikan saya...
Klo boleh saya mau jawab
GPP, Password diwajibkan hanya untuk yang mampu (seperti naik haji lah....)

Madown wrote:
LUAS UANG NYA SELUAS DOMPET NYA...
Masih salah

Mudaro juga....


Karena salah, LEMPAR 1 RAMENNYA KE WAJAH MUDARO DAN MADOWN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forum-tmnt.forumid.net/
Takenaka MaDowN
Ujian Jounin
Ujian Jounin
avatar


Posting : 98
Join date : 01.08.13
Age : 19
Lokasi : Palembanggakure no sato (Hidden Pempek Village)

#33PostSubyek: Re: Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK! 16/10/2013, 6:20 pm

GAWI-san nggak ada games/lomba berpikir di luar kotak lagi ya....??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gawi dark ninjax uchiha
Kiri's Art Leader
Kiri's Art Leader
avatar


Posting : 557
Join date : 24.06.13
Age : 15
Lokasi : bekasigakure

#34PostSubyek: Re: Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK! 18/10/2013, 1:00 pm

Lagi nyari soal
Mau ramen lagi MaDown-san

Minta aja, ane kasih koq!
1 rep buat ide hebatmu MaDown
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forum-tmnt.forumid.net/
Takenaka MaDowN
Ujian Jounin
Ujian Jounin
avatar


Posting : 98
Join date : 01.08.13
Age : 19
Lokasi : Palembanggakure no sato (Hidden Pempek Village)

#35PostSubyek: Re: Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK! 18/10/2013, 2:08 pm

Terima kasih gawi-san buat ramennya...
Klo boleh tau soal nya ada brpa...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gawi dark ninjax uchiha
Kiri's Art Leader
Kiri's Art Leader
avatar


Posting : 557
Join date : 24.06.13
Age : 15
Lokasi : bekasigakure

#36PostSubyek: Re: Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK! 18/10/2013, 2:14 pm

Entahlah, tapi pasti lebih banyak bro

BERPIKIR DILUAR KOTAK
FAKTA MUKA

-Muka kamu pasti ganteng kalau dirawat (tau lah ya!)
-Gak perlu cari muka, toh punya muka sendiri kan? (silakan ngaca)
-Kalau mesan makanan, harap bayar belakangan, jangan bayar dimuka (nggak sopan)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forum-tmnt.forumid.net/
gawi dark ninjax uchiha
Kiri's Art Leader
Kiri's Art Leader
avatar


Posting : 557
Join date : 24.06.13
Age : 15
Lokasi : bekasigakure

#37PostSubyek: Re: Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK! 27/10/2013, 2:20 pm

Hahay
Ane dah 2 minggu gk dijawab

Cekidot...

Question:
Ambillah uang Rupiah, tapi uang gede (bukan recehan). Hitung luas uangnya!

Kali ini passwordnya 1 ramen. Betul dapet 3 ramen, salah cuma dapat 1!


Answer:
Gede disini bukan jumlahnya, tapi besarnya!

Tau dompet man??? Yang dompetnya gede bgt
Jawabannya adalah 100 cm2

Atau luas uang lain yang lebih besar dari luas uang biasa (kira-kira 25 cm2)

Cekidot
Next Question

Adi punya 5 apel, akan beli lagi di pasar 10 apel. Jika di jalan apelnya hilang 3 apel, berapa sisa apelnya sekarang???

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forum-tmnt.forumid.net/
Takenaka MaDowN
Ujian Jounin
Ujian Jounin
avatar


Posting : 98
Join date : 01.08.13
Age : 19
Lokasi : Palembanggakure no sato (Hidden Pempek Village)

#38PostSubyek: Re: Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK! 27/10/2013, 6:20 pm

Itu jawaban berfikir di luar kotak atau secara umum...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mudaro
Nukenin From Konohagakure
Nukenin From Konohagakure
avatar


Posting : 438
Join date : 01.02.13
Age : 16
Lokasi : taki_gakure

#39PostSubyek: Re: Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK! 27/10/2013, 8:31 pm

pass : udah... tenang aja...
jawaban : tinggal 5 karena di soalnya ada kata akan berarti dia masih berniat dan belum tejadi...
sementara kalimat yg sterusnya telah dinetralisir oleh kata akan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indolearningandstudy.indonesianforum.net/


Posting : 142
Join date : 29.06.13
Age : 22
Lokasi : Jombang, Jawatimur

#40PostSubyek: Re: Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK! 29/10/2013, 9:28 pm

jawab yah

2 apel,

5 apel( sudah) dijalan hilang 3 dijalan(sedang) , -> menuju pasar -> beli apel (belum)

(:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gawi dark ninjax uchiha
Kiri's Art Leader
Kiri's Art Leader
avatar


Posting : 557
Join date : 24.06.13
Age : 15
Lokasi : bekasigakure

#41PostSubyek: Re: Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK! 4/11/2013, 3:33 pm

Ea!
ENte berdua benar, sensor aja harusnya kata akan yg ngeselin itu.

Next question, oh iya lupa 3 rep!

Cekidot
1 handphone Andi rusak, sekarang Tono lagi memegang HP Andi. Apa profesi Tono jadinya?????

JAWAB, aturan biasa (pass 1 rep, benar 3 rep, salah 1 rep)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forum-tmnt.forumid.net/
mudaro
Nukenin From Konohagakure
Nukenin From Konohagakure
avatar


Posting : 438
Join date : 01.02.13
Age : 16
Lokasi : taki_gakure

#42PostSubyek: Re: Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK! 8/11/2013, 1:51 pm

pass :
jawaban : jadinya tono berprofesi sebagai teknisi HP / tukang HP karena tono yang memegang HP andi yang rusak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indolearningandstudy.indonesianforum.net/
gawi dark ninjax uchiha
Kiri's Art Leader
Kiri's Art Leader
avatar


Posting : 557
Join date : 24.06.13
Age : 15
Lokasi : bekasigakure

#43PostSubyek: Re: Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK! 9/11/2013, 10:06 am

@Mumud

Ente benar menurut pandangan umum

COba lagi jgn lupa rep sebab 1 rep sudah melayang ke IDmu

Yg lain juga boleh coba
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forum-tmnt.forumid.net/
Shotaro Hidari
Konoha's Jounin Commander
Konoha's Jounin Commander
avatar


Posting : 453
Join date : 30.10.13
Age : 18
Lokasi : Las Noches

#44PostSubyek: Re: Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK! 9/11/2013, 10:47 am

Jawaban:Tono adalah pencuri,karena disana tak ada yang bilang bahwa Andi memberikan/memperbaiki HPnya pada Tono

Ini jawaban gw,silahkan dicek yah  
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gawi dark ninjax uchiha
Kiri's Art Leader
Kiri's Art Leader
avatar


Posting : 557
Join date : 24.06.13
Age : 15
Lokasi : bekasigakure

#45PostSubyek: Re: Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK! 9/11/2013, 11:01 am

Hahaha, bener sekali daisuke

COPET SIALAN YG SIAL!

Niatnya mencuri, tapi rusak!
3 rep
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forum-tmnt.forumid.net/
Ben
Ketua ANBU
Ketua ANBU
avatar


Posting : 1758
Join date : 30.08.09
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#46PostSubyek: Re: Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK! 8/4/2014, 9:26 pm

ini masih berlaku kah treadnya?

eh, btw si @gawi signaturenya kereen. kamu beneran pesulap ya? =D
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://benabda.wordpress.com
gawi dark ninjax uchiha
Kiri's Art Leader
Kiri's Art Leader
avatar


Posting : 557
Join date : 24.06.13
Age : 15
Lokasi : bekasigakure

#47PostSubyek: Re: Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK! 24/5/2014, 3:30 pm

Ben wrote:
ini masih berlaku kah treadnya?

eh, btw si @gawi signaturenya kereen. kamu beneran pesulap ya? =D

Sorry lama vakum. Topiknya dah ga aktif lagi... itu bukan pesulap. Pake kode... liat coding tutorialnya bang maken coba...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forum-tmnt.forumid.net/
Sponsored content




#48PostSubyek: Re: Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK!

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK!  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Mari BERPIKIR DI LUAR KOTAK!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Forum Bebas :: Bebas-