Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

ONE PIECE CHAPTER 719

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
fadhil dhio
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 116
Join date : 23.01.13
Age : 23
Lokasi : bekasi

#1PostSubyek: ONE PIECE CHAPTER 719 29/8/2013, 6:22 pm

Arena Coridda Coleseum. Lucy vs Don Chinjao. Apakah sang legenda telah tumbang!!

Setelah sempat tersungkur, Chinjao bangkit kembali.

"Hyahoho... Lumayan juga" Ucap Don Chinjao
"Aku tidak akan kalah dari orang seperti mu!" Ucap Lucy

"Ayo Lucy!!" Sorak sorai para penonton "Berhenti membuat kekacauan disekitar Chinjao!"

"Pertarungan yang hebat!!" Seru si komentator "Semua terjadi begitu cepat sehingga tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata pada saat ini!! Namun satu hal yang pasti... Ketegangan yang terjadi diantara mereka berdua dapat dirasakan oleh seluruh penonton di arena ini!!! Hal inilah yang membuat pertarungan semakin seru... Yang pernah terjadi di koloseum ini"

Keduanya saling berhadapan

"Kalian para pemula merasa hebat cuma karena disebut sebagai generasi terburuk. Tapi mustahil bagi kalian untuk dapat menyamai yang telah kami capai di laut tempat kami bertarung!! Dengan kematian Shirohige dan sedikit tentang generasi selanjutnya yang telah dibesar-besarkan..." Ujar Chinjao "Satu-satunya orang yang tidak asing bagiku... Mungkin... Kurohige, Teach!"
"Kurohige?!" Ucap Luffy

"Kemampuanmu masih jauh dari cukup untuk menantangku..." Ucap Chinjao "Menyerahlah menjadi bajak laut!! Kalau Rayleigh berpikir seorang anak ingusan mampu memimpin generasi baru, maka dia lebih tidak masuk akal!! Angkatan Laut mengambil langkah yang bagus telah membersihkan iblis dua. Mereka mencabut bibit yang menunjukan pontensi yang besar!! Mengalahkan Laksamana Angkatan laut dan empat Yonkou!! Apa kau pikir bisa melampaui Roger?! Jangan membuatku tertawa!!!"

Luffy lantas meraih bagian kepala Chinjao

"GOMU GOMU NO... ROCKET!!"

Luffy melesat ke atas. Para penonton pun dibuat terkejut.

"Lucy... Terbang!!" Seru si komentator tercengang

"Kemarilah... Akan kumandikan kau... Dengan api!!!" Seru Chinjao menatap ke arah Luffy berada

"Loncatan yang hebat!!!" Teriak si komentator

"Seiring dengan dendam yang kupendam pada Garp selama lebih dari 30 tahun...!!! Kau akan merasakan tiap ons nya dalam satu serangan ini, Luffy Topi Jerami!!" Ucap Chinjao

Flash Back

"Es macam apa ini?! Katakan padaku ada apa dengan es disekitar sini?! Apa... Serangan fisik... Tidak ada yang mempan!! Padahal harta karunnya terpampang jelas di depan kita!!" Seru Don Chinjao 30 tahun yang lalu dengan kepala runcing memanjang

Sementara anak buahnya menggali es di bawahnya

"Ada alasan kenapa benua ini mendapat julukan ranjang beku harta karun... Untuk meretakkan permukaannya... Kau harus memusatkan kekuatan besar... Pada satu titik!!" Ucap Chinjao

"KRYUU KIRIKUGI!!"

Chinjao membelah pijakan es dengan menggunakan kepalanya yang runcing dan memanjang layaknya sebuah bor

"UWAHH" Teriak para anak buahnya

"Terbukalah, Chinjao!"

"Bagaimana menurut kalian? Hyahohoho" Tanya Chinjao kepada para anak buahnya yang berhasil meretakkan pijakan es dan berhasil membuka pintu menuju tempat harta karun "Ikat maling-maling itu dan hanyutkan ke laut!"
"Siap, kapten!" Jawab para anak buahnya

"UWAHH!"

"Hyahohoho... Hari ini benar-benar hari keberuntunganku!! Bangunan es di depanku merupakan perwujudan seluruh hidupku! Derita masa laluku serta harapan masa depanku!" Ujar chinjao "Harta karun dengan nilai beberapa abad menjadi milik anggota klan ku!! Ternyata kepala pengeborku adalah satu-satunya kunci untuk membuka ruangan ini!! Tak akan kubiarkan siapa pun mendekatinya!!"

Pertemuan antara Don Chinjao dengan Monkey D. Garp

"Hey Chinjao, hari ini adalah hari di mana aku akan meratakan kepala dungu mu! Kantong sampah busuk, aku telah merubah 8 gunung menjadi debu demi berlatih untuk hari ini" Ucap Garp
"Hyahoho!! Sekeras apa pun kau berlatih, tak ada gunanya! Tak ada yang lebih keras dari kepalaku di dunia ini!!" Sesumbar Chinjao

"Siapkan kepalamu, Chinjao!!" Seru Grap bersiap menyerang Chinjao
"Ucapkan selamat tinggal pada tinjumu... Garppp!!" Seru Chinjao berusaha menyerang Garp dengan kepalanya

Tinju Garp menghitam dan tepat mengenai kepala Don Chinjao yang ikut menghitam

"NUAHH" Erang Garp
"OOHHH" Erang Chinjao menerima tinju Garp

Tinju Garp membuat kepala Chinjao yang runcing semakin masuk ke dalam. Benar-benar dahsyat tinju milik Garp, kepala Chinjao yang tadinya runcing dan memanjang akhirnya dibuat rata. Para anak buah Chinjao pun terhenyak.

----- Komik One Piece Bahasa Indonesia -----

Setelah pertarungan berakhir, bajak laut Chinjao mundur.

"Kapten!!"
"Mundur!!"
"Seluruh armada mundur!!"

Bajak laut Chinjao dibuat tak berdaya dihadapan Vice Admiral Garp

Di suatu tempat, tempat kediaman bajak laut Chinjao. Chinjao pun sadar dengan tubuh dipenuhi balutan perban.

"Kapten!!" Seru para anak buah Chinjao cemas "Syukurlah kau baik-baik saja!!"

Setelah itu Chinjao kembali ke tempat dia menyembunyikan harta karunnya di pulau beku

"Buka Chinjao!!!"

Chinjao berusaha meretakkan es dengan kepalanya yang sudah tidak memanjang lagi

"KIRYU KIRIKUGI!!"

"Kapten!!" Seru anak buah Chinjao

"Bukalah... Chinjao!!" Teriak Chinjao berusaha keras membuka tempat harta karunnya

"Kapten!!" Seru para anak buahnya "Kami mohon sudah cukup, kapten! Kau bisa mati!!"

Chinjao menangis karena kegagalannya membuka pintu harta karun

"Tidak mau terbuka...!!" Tangis Chinjao "Apa... Yang harus kulakukan... Itu harta karunku...!! Tepat di depan mataku!! Yang kupertaruhkan dengan nyawa kesayanganku!! Sialan kau Garp! Tak akan kumaafkan!! Sampai anak anak cucumu sekalipun!! Terkutuk kau, Garp!!"

Kembali ke arena coloseum.

"Setelah itu aku berhenti menjadi bajak laut... Aku kehilangan tujuanku, kekayaan melimpahku, dan yang lebih penting keinginanku telah hancur...!!" Tangis Chinjao mengngat masa lalunya yang kelam

"Apa itu?!" Sorak sorai penonton terkejut

"Apa aku berhalusinasi?!" Seru si komentator tercengang

"Lihat baik-baik, Garp..." Ucap Chinjao dalam hati

"Lengan Lucy berubah menjadi besar!!" Seru si komentator melihat perubahan Lucy

"Bagaimana aku mengirim cucumu ke akhirat!!" Seru chinjao dalam hati

Sementara Luffy bersiap dengan tangan besarnya

"Tebuslah dosa-dosanya!! Tinju kakekmu telah merampas seluruh kehidupanku!!" Seru Chinjao bersiap
"Bagaimana dia melakukannya apa dengan sekali tinju?! Aku sudah merasakan tinjunya jutaan kali!" Ucap Lucy

"Aku akan menghancurkanmu ke dalam kehampaan mutkan!" Seru Chinjao meluncur deras ke arah Lucy berada "HOUSHOUKEN OUGI!!"

"GOMU GOMU NO... THOR..."

Luffy bersiap menghujamkan tinju besarnya ke arah Chinjao

"MUKIRYU!!"

Keduanya saling menghujamkan serangannya masing-masing

"ELEPHANT GUN!!!"

Tinju Lucy beradu dengan sundulan kepala Chinjao

"DRILL-LESS NAIL!!"

Tinju besar Luffy menghujam keras ke kepala Don Chinjao, gesekan tinju besar Luffy membuat kepala Chinjao kembali memanjang.

"EH?!!!!!!" Sentak para penonton tercengang

Chinjao jatuh dan kepalanya tepat mengenai lantai pertandingan, membuat lantai pertandingan terbelah menjadi dua bagian.

"EH?!!!!!" Teriak para penonton

Don Chinjao jatuh ke dalam air

"KAKEK!!" Teriak cucu Don Chinjao
"KAKEK!!"

"Keluar arena!!" Seru si komentator tak percaya

"Sungguh menakjubkan!! Dia telah mengalahkan sang legenda hidup!!!" Seru si komentator "Setelah pertarungan yang sengit, pendekar pedang Lucy berdiri seorang diri di atas Block C"

"AW~YEAH~!!!" Teriak Lucy sembari mengepalkan kedua tangannya ke arah atas

"Shishishi" Tawa Lucy senang

"Bisa kupastikan bahwa tak ada seorangpun yang memprediksi keberhasilan Lucy ini!!" Seru si komentator

"LUCY " Sorak para penonton mengelu-elukan Lucy

Sementara Don Chinjao tenggelam di dasar arena

Sementara itu di tempat para peserta

"Lucy apaan... Sorakan riuh ini membuatku muak!!" Ucap Cavendish jengkel sembari mengeluarkan pedang Durandal miliknya "Cepatlah kembali... Kau tak akan seberuntung tadi... Kali ini kau tidak akan bisa kabur Topi Jerami!!"
"Jangan membuatku mengulanginya... Kau bukanlah orang yang akan membunuhnya, Cavendish!!" Ujar Bartolomeo
"Kalau kau menghalangi jalanku, aku tak akan segan, Bartolomeo" Ucap Cavendish
"Hehaha... Silahkan saja orang kuat..." Ucap Bartolomeo sembari tertawa

Sementara itu Bellamy hanya terdiam di pojokan

"Topi Jerami...?" Ucap Burges memperhatikan "Wehahaha!!! Menarik sekali... Jadi begitu rupanya!!!"

Apakah bahkan Burges pun akhirnya menyadarinya?!

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kurogami
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 130
Join date : 29.07.13
Age : 18
Lokasi : Corrida Stadium,Dressrosa,New World

#2PostSubyek: Re: ONE PIECE CHAPTER 719 29/8/2013, 8:06 pm

Akhirnya Dhio-san udah ngeluarin jurus TS-nya, sinopsis yg bagus senpai,

BTT:

Chapter yg ditunggu2 akhirnya keluar juga,
Konflik masa lalu Chinjao-Garp!!
Pertarungan tingkat legend!
Salah satu rahasia kekuatan Garp, latihan keras meratakan gunung!
Di chapter ini terungkap bahwa kekuatan Garp berkembang seiring dengan semakin kuat lawan yg dihadapi olehnya,

Mungkin gak sih klo Chinjao ini dahulu adalah Yonkou??
Haoshoku Haki miliknya dahulu udah jadi jaminan kualitas seorang Yonkou,

Identitas Lucy belum terungkap, orang2 awam di NW belum mengenali kemampuan Gomu2 miliknya,

sepertinya kekuatan asli dari Luffy masih bisa lebih dari ini, mungkin masih ada jurus2 terbaru Luffy yg bakal Oda-sensei hadirkan,
Oda-sensei jarang memperlihatkan Luffy menghabisi Bos besar di setiap arc dengan jurus yg sama.

Barto dan Cavendish mulai memperebutkan 1 tempat untuk melawan Luffy,
Dan vice-captain Kurohige pirates! Jesus Burgess sudah mulai tertarik pada Luffy, mungkin kah ia sudah mulai merasakan ancaman bagi Kurohige pafa diri Luffy?

Wajib kita pantengin nih tindakan Burgess!

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Karl La Hire
Staff RPG
avatar


Posting : 624
Join date : 24.05.13
Age : 18
Lokasi : Lumpur Panas

#3PostSubyek: Re: ONE PIECE CHAPTER 719 29/8/2013, 8:37 pm

yattaaaa !!
luccy aka luffy memenangkan blok c, mantap  
jelaslah luffy menang saat adu pukulan terakhir vs kepala chinjao, elephant gun bahkan hampir menghancurkan kapal noah yang besarnya hampir se pulau manusia ikan, hanya lawan kepala chinjao tentu enteng  
si burges udah menyadari kayaknya jika itu luffy, trus tentang blok d nanti, apakah akan ada pertarungan sengit candevish vs rebecca ?,

mas dio slalu hadir menjadi ts op, thanks gan, ramen menyusul nanti jika ana dah cukup umur,  
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zdv
Chuunin Senior
Chuunin Senior
avatar


Posting : 60
Join date : 22.06.12
Age : 26
Lokasi : Raftel Island

#4PostSubyek: Re: ONE PIECE CHAPTER 719 30/8/2013, 11:01 am

Chapter ini paling lucu kayanya, Garp memukul Cinjao sampai kepalax jdi penyok eeh... malah Luffy yg balikin jdi semula, wkwkwkk...
Jdi kemungkinan Don Cinjao akan berterimah kasih pada Luffy krn mengembalikan keadaan kepalax sma sperti dulu dimasa jayax.
Apa ada yg berpikir kalo Don Cinjao akan meretakan lantai dasar menuju keruang bawah tanah dibawah koloseum mengingat kepalax uda kembali tajam(meskipun dia pingsan, kepalax ttp kuat loh).
Kemungkinan pertandingan berikut 'ga akan lanjut krn uda pada kacau. belum lagi tujuan Belamy blm jelas, jgn remehkan bellamy loh.. DFx dia hampir mirip Gomu2, cman dia yg blum bisa memaksimalkan DFx itu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Soe'i
Administrator
Administrator
avatar


Posting : 1370
Join date : 26.01.13
Age : 71
Lokasi : Kawah Candradimuka

#5PostSubyek: Re: ONE PIECE CHAPTER 719 30/8/2013, 5:23 pm

OOT

mantap fadhil-san :jempol:sudah beberapa kali menjadi TS Dischap One Piece, ane beri 4 ramen untuk ente. ane mohon untuk para member FAN yang suka berdiskusi di wilayah One Piece untuk berpartisipasi meramaikan wilayah One Piece

member yang memberikan analisa yang bagus di Dischap ini akan diberikan 1 ramen dari ane.

sekian, terima kasih

[divclass=info]4 ramen diberikan untuk fadhil dhio-san[/div]
[divclass=warning]jangan lupa mampir di Prediksi One Piece 720 {Klik !}[/div]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kaskus.co.id
fadhil dhio
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 116
Join date : 23.01.13
Age : 23
Lokasi : bekasi

#6PostSubyek: Re: ONE PIECE CHAPTER 719 31/8/2013, 5:52 pm

@kurogami mungkinkah chinjao dulunya seorang yonkou? hmm memang belum ada konfirmasi dari oda bahwa dia seorang yonkou, tapi saya rasa dia bukan seorang yonkou, kalo yonkou pastinya kekuatanya lebih dari itu, dan juga nilai bountynya 500 juta, itu setara sama bountynya portgas d. ace saya rasa untuk seorang yonkou bountynya lebih dari itu.

yap saya setuju bahwa kekuatan luffy masih belum diperlihatkan semuanya. saya rasa masih banyak jurus2 baru yang sudah dikuasai oleh luffy.

untuk masalah barto dan cavendish, kalo cavendish sudah pasti dia sangat ingin membunuh luffy, tapi bartolomeo disini berkata: "kau bukanlah orang yang akan membunuhnya"
masih belum diketahui barto disini memihak luffy atau malah mengincar luffy juga. dan bartolomeo adalah salah satu orang yang mengikuti turnamen yang berhadiah mera-mera bukan untuk dirinya sendiri. pada sebelumnya dia bilang: "jika aku mendapatkan buah mera-mera, aku pasti akan memberikanya pada orang itu" siapakah orang yg dimaksud barto ini? masih penuh misteri memang bartolomeo.

jesus burgess, komandan divisi pertama bajak laut kurohige. saya rasa burgess tidak akan mengincar luffy sekarang, menurut saya dia akan melaporkan dulu ke kaptenya kurohige bahwa topi jerami sudah bergerak.


@ igarashi owl & zdv : terimakasih telah meramaikan thread ini :)
@ sui namikaze : terimakasih 4 ramenya senpai :)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kurogami
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 130
Join date : 29.07.13
Age : 18
Lokasi : Corrida Stadium,Dressrosa,New World

#7PostSubyek: Re: ONE PIECE CHAPTER 719 1/9/2013, 8:02 am

@Dhio,

Mungkin kah Barto hanyalah alat bagi orang yang punya dendam pribadi dengan Luffy?

Misalnya, Barto berhutang budi pada orang itu, dan menyuruh Barto untuk mengambil buah mera2 untuknya, guna untuk meningkatkan kekuatan Si Bos nya Barto,

Cavendish mungkin bakal balik mendukung Luffy, walaupun dia gak mau mengakuinya secara terang2an,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sora Aoi
Jyuushodaime Raikage
Jyuushodaime Raikage
avatar


Posting : 860
Join date : 27.06.12
Age : 19
Lokasi : Kumogakure

#8PostSubyek: Re: ONE PIECE CHAPTER 719 1/9/2013, 11:55 am

Ramen dulu buat TS ...

BTT

Tuh kepala chinjao udah sembuh kali yah gara2 luffy ...
disini Chinjao harus berterima kasih ni ntuk luffy ...

pertarungan Blok D pun segera dimulai ...
jujur ane gak terlalu tertarik di Blok Ni lantaran banyak karakter baru semua disana ...
tapi kalo ntuk prediksi yg menang menurut ane sih si Cavendish ...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fadhil dhio
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 116
Join date : 23.01.13
Age : 23
Lokasi : bekasi

#9PostSubyek: Re: ONE PIECE CHAPTER 719 1/9/2013, 4:12 pm

@ kurogami : iya bisa jadi, tapi kira-kira siapa ya orang yang punya dendam dengan luffy tersebut?

saya setuju dengan pendapat senpai bahwa cavendish nantinya akan berteman oleh luffy, dan menurut ane bellamy juga akan memihak luffy.


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kurogami
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 130
Join date : 29.07.13
Age : 18
Lokasi : Corrida Stadium,Dressrosa,New World

#10PostSubyek: Re: ONE PIECE CHAPTER 719 1/9/2013, 5:04 pm

@Dhio

Ane juga masih clue- less nih,
Tokoh lama kah atau malah tokoh baru ?

Klo tokoh lama senpai punya calon gak?

Klo tokoh baru kecil kemungkinannya kayaknya,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fadhil dhio
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 116
Join date : 23.01.13
Age : 23
Lokasi : bekasi

#11PostSubyek: Re: ONE PIECE CHAPTER 719 2/9/2013, 6:25 pm

sulit buat menebak siapa orang yang dimaksud bartolomeo itu, yang jelas orang tersebut orang yang tidak terduga.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fadhil dhio
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 116
Join date : 23.01.13
Age : 23
Lokasi : bekasi

#12PostSubyek: Re: ONE PIECE CHAPTER 719 3/9/2013, 5:51 pm

haha prediksi saya salah, ternyata bartolomeo adalah fans beratnya luffy setelah ia melihat luffy mampu bertahan atas sambaran petir di loguetown, haha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kurogami
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 130
Join date : 29.07.13
Age : 18
Lokasi : Corrida Stadium,Dressrosa,New World

#13PostSubyek: Re: ONE PIECE CHAPTER 719 3/9/2013, 6:00 pm

@Dhio
Ehh itu info dari mana senpai.?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fadhil dhio
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 116
Join date : 23.01.13
Age : 23
Lokasi : bekasi

#14PostSubyek: Re: ONE PIECE CHAPTER 719 3/9/2013, 6:07 pm

SPOILER 720: >> Cavendish tetap menyerang Luffy.

>> Chinjao berterima kasih kepada Luffy dengan sebuah sundulan kepala tanpa sengaja menghancurkan lantai. Chinjao menginginkan Generasi cucu-cucunya bergabung menjadi kru Bajak Laut Topi Jerami.

>> Bartolomeo menjadi fans berat Luffy setelah dia melihat Luffy mampu bertahan dari sebuah sambaran petir di Logue Town.

>> Rebecca menolong Luffy untuk melarikan diri dari Cavendish dan Chinjao.

>> Burgess dan Kurohige berbicara satu sama lain melalui Denden Mushi. Burgess mengatakan kepada Kurohige kalau dia tidak percaya dengan Aokiji. Dan kemudian Luffy melewatinya. Luffy bilang dia tidak akan memberikan kekuatan Ace kepada Kurohige.

>> Di akhir chapter. Rebecca mencoba untuk membunuh Luffy namun dia gagal. Rebecca ingin mendapatkan kesempatan lebih banyak untuk memakan mera mera no mi karena dia ingin mengalahkan Doflamingo dan melindungi Prajurit Mainan.


yang diatas itu mini spoiler 720 senpai kurogami, silahkan dibaca
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kurogami
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 130
Join date : 29.07.13
Age : 18
Lokasi : Corrida Stadium,Dressrosa,New World

#15PostSubyek: Re: ONE PIECE CHAPTER 719 4/9/2013, 12:40 am

Thanks senpai,
Itu sudah memberikan sedikit gambaran tentang chapter depan,
Prediksi ane meleset lagi deh, Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Soe'i
Administrator
Administrator
avatar


Posting : 1370
Join date : 26.01.13
Age : 71
Lokasi : Kawah Candradimuka

#16PostSubyek: Re: ONE PIECE CHAPTER 719 4/9/2013, 5:52 pm

karena chapter terbaru telah rilis, maka topik ini ane kunci. silakan melihat chapter terbarunya di One Piece chapter 720 Mangapanda

[divclass=error]LOCKED[/div]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kaskus.co.id
Sponsored content




#17PostSubyek: Re: ONE PIECE CHAPTER 719

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: ONE PIECE CHAPTER 719  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

ONE PIECE CHAPTER 719

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Anime-Manga ::   :: One Piece :: Plot Cerita & Misteri-