Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Retro Hits Corners

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
mudaro
Nukenin From Konohagakure
Nukenin From Konohagakure
avatar


Posting : 438
Join date : 01.02.13
Age : 16
Lokasi : taki_gakure

#1PostSubyek: Retro Hits Corners 8/10/2013, 8:08 pm

hhhhaaaai... Salam hangat dari ane.... kita bertemu lagi dalam topik untuk pecinta musik retro yang kini sudah banyak dilupakan...

oke,kita bisa membahas lagu - lagu apa saja dari siapa saja dan tahun berapa saja, yang penting minimal harus 2 stengah tahun dari masa kemunculannya untuk saat ini.... Apa sih lagu jadul yang paling sering kamu denger?? apakah mancanegara atau dalam negeri?? siapa aja musisi retro favorit kamu?? kenapa kamu suka sama lagu - lagu jadul, sementara zaman sudah berubah???
Silahkan ulas selengkapnya di sini Approved!

kalo ane... ane lebih sering denger lagu2 yang sub indo atau pake bahasa indonesia.... judulnya nggak lain dan nggak bukan adalah "Kisah Sedih di Hari Minggu" dan pokoknya musisi nya nggak jauh - jauh dari Ratih Purwasih, D"llyod, atau Desi Ratnasari... oh ya sama lagu - lagu nya Chrisye.... ane lebih suka lagu - lagu jadul daripada musik2 zaman sekarang yang suka gantung ( misalnya DJ apa gitu ) karena musik retro tuh punya suasana tersendiri dan beda banget sama musik yang lain.....


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indolearningandstudy.indonesianforum.net/
Rafael van Djallu
The Bloodseeker
The Bloodseeker
avatar


Posting : 637
Join date : 06.09.12
Age : 27
Lokasi : Konohagakure

#2PostSubyek: Re: Retro Hits Corners 23/10/2013, 2:45 pm

atas permintaan TS, trit ini ane kunci

MandraFuin Fuinjutsu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Subject: Re: Retro Hits Corners  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Retro Hits Corners

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Forum Bebas ::   :: Musik dan Film-