Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Kemana Perginya Zetsu Pusaran, dan Sejak Kapan Obito Menggunakan Topeng Pertama Kali?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#1PostSubyek: Kemana Perginya Zetsu Pusaran, dan Sejak Kapan Obito Menggunakan Topeng Pertama Kali? 20/10/2013, 2:40 pm

Saya tidak tau apakah topik ini menarik buat kalian ataukah tidak, karena memang bukan poin penting dalam jalan cerita. Tetapi dalam rangka upaya memperkaya pembahasan kita, saya rasa tidak ada salahnya utk dibahas juga topik ini... Very Happy

Judul di atas saya kira sdh cukup jelas...
Kita semua sdh tau, bahwa awalnya Zetsu pusaran bergabung dengan Obito, demi membantu Obito yg msh lemah fisiknya. Sampai ke saat dimana Obito mendatangi Nagato, sepertinya Zetsu pusaran msh menyatu dgn Obito...

Tetapi...
Ketika peristiwa penyerangan Konoha, sepertinya Zetsu pusaran sdh tdk lagi bergabung dengan Obito, dan kemudian Obito hanya menggunakan topeng utk menutupi wajahnya. Ketika ia berpura2 menjadi anggota Akatsuki yg baru, menggantikan Sasori, Obito terlihat menggunakan topeng yg motifnya sama dengan bentuk pusaran pada kepala Zetsu pusaran...

Nah... Kemanakah perginya Zetsu pusaran?
Sejak kapan pertama kalinya Obito menggunakan topeng?
Utk membahas ini, kita perlu menghubungkan banyak kejadian, utk kemudian membuat timeline-nya...
Mari kita berdiskusi...

NB:::
Jika kalian berminat, diskusinya jalan terus aja, meski saya tidak hadir dlm waktu yg cukup lama. Maklumlah org paruh baya, banyak urusan di real world... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 868
Join date : 30.03.13
Age : 45
Lokasi : Latanah Silam

#2PostSubyek: Re: Kemana Perginya Zetsu Pusaran, dan Sejak Kapan Obito Menggunakan Topeng Pertama Kali? 21/10/2013, 12:05 am

Ijin meramaikan diskusi tentang zetsu dengan penggambaran chapter yang sebisanya aku kumpulkan, Oewak-sama.

Sebelumnya, mari kita lihat zetsu yang dibuat oleh Madara diperlihatkan pertama kali berdialog dengan Obito pada Chapter 603.
Chapter 603:
 

Oewak wrote:
Sejak kapan pertama kalinya Obito menggunakan topeng?
Membutuhkan jawaban yang tepat karena kapan tepatnya Obito memakai topeng tidak diberitahu secara pasti. Jawaban yang bisa aku copas adalah:
1. Obito pertama kali ditunjukkan memakai pusaran menggunakan zetsu saat hendak keluar dari persembunyian Madara untuk menyelamatkan Rin namun harus dibantu zetsu spiral karena tubuhnya belum pulih benar (yang aku sebut topeng zetsu) pada Chapter 603.
Topeng Zetsu:
 
2. Obito pertama kali memakai topeng bermotif -yang aku sebut saja dengan topeng motif- saat muncul di tempat kelahiran Naruto pada Chapter 500 hingga sebelum melakukan kuchiyose pada Kurama, Obito mampir di makam Rin.
Topeng Motif:
 

Ada juga pendapat yang mengatakan Obito pertama kali muncul dengan memakai topeng motif saat di makam Rin seperti gambar berikut.
Topeng Motif:
 

Oewak wrote:
Nah... Kemanakah perginya Zetsu pusaran?
Ini yang benar-benar masih menjadi misteri yang jika bisa ditambah menjadi kemanakah perginya ke-4 zetsu buatan Madara? Perkiraanku, zetsu spiral telah dihabisi oleh Sasuke pada Chapter 553 sementara untuk yang lainnya, entahlah.  Very Happy
Chapter 553:
 

Hal ini aku simpulkan menilik pada pertanyaan zetsu kloning pada Chapter 574 yang mencegah kepergian Sasuke dari persembunyian Obito, sepertinya zetsu buatan Madara telah dihabisi Sasuke meski aku juga gak begitu yakin apakah itu termasuk zetsu pusaran.
Chapter 574:
 

Sekedar tambahan, untuk zetsu hitam dapat dipastikan telah dihabisi oleh Choujirou pada Chapter 562.
Chapter 562:
 

CMIIW


Terakhir diubah oleh NamiUzu Naruto tanggal 25/1/2014, 4:25 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.indofanster.com
Danish D Daniyal
DisChap Naruto Team
DisChap Naruto Team
avatar


Posting : 802
Join date : 20.02.13
Age : 18
Lokasi : paradisegakure

#3PostSubyek: Re: Kemana Perginya Zetsu Pusaran, dan Sejak Kapan Obito Menggunakan Topeng Pertama Kali? 21/10/2013, 8:40 am

permisi om, bocah numpang komen
sepertinya kronologi sudah diceritakan oleh om-om diatas,jd langsung aja ya pendapat,
menurt saya zetsu pusaran/spiral, sekarang sudah bersatu dg Obito,maka artinya ia masih hidup,
dan saya jd berpikir beberapa teori "gila" ,,
1.kemampuan Kamui Obito yg bisa berteleportasi ke tempat berbeda dg sekejap,saya rasa salah satunya karena Obito telah bersatu dg Zetsu,karena seperti kita tau Zetsu mempunyai kemampuan teleportasi pula,,,
2.Dan penampakan Obito yg lebih tinggi dibanding Kakashi pada saat serangan Kyubi ke Konoha, pun karena ia telah bersatu dg Zetsu.
.
pertama kali Obito memakai topeng ya pada saat Obito akan menyerang Konoha,,, bila saat bersatu dg Zetsu spiral itu dikatakan topeng, maka pertama kali ia menggunakan topeng adalah saat ia akan keluar dari gowa sangaku no Hakaba ,,,
@Ns
yg dibunuh oleh sasuke hanya zetsu putih,dan benar jika zetsu hitam dibunuh oleh choujuro dan Naruto.
.
CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ndot
Jounin
Jounin
avatar


Posting : 114
Join date : 26.09.13
Age : 73
Lokasi : Proyek penebangan pohon shinju

#4PostSubyek: Re: Kemana Perginya Zetsu Pusaran, dan Sejak Kapan Obito Menggunakan Topeng Pertama Kali? 21/10/2013, 10:34 am

kemungkinan zetsu spiral masih melekat dn menjadi bagian dari tubuh obito sebelah kanan sampai sekarang. karna kita tahu obito paham lokasi dan kemanapun dia akan berpindah tempat yang diinginkan sesuai petunjuk zetsu yang berkeliaran di seluruh dunia. zetsu yang berkeliaran di dunia ini kemudian memberi informasi kepada zetsu spiral karna keduanya saling berhubungan (apa yng dilihat dan diketahui zetsu juga diketahui zetsu spiral). kemudian info dari zetsu spiral diteruskan kepada obito yang udah jadi bagian dari tubuhnya.
CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Danish D Daniyal
DisChap Naruto Team
DisChap Naruto Team
avatar


Posting : 802
Join date : 20.02.13
Age : 18
Lokasi : paradisegakure

#5PostSubyek: Re: Kemana Perginya Zetsu Pusaran, dan Sejak Kapan Obito Menggunakan Topeng Pertama Kali? 21/10/2013, 12:45 pm

ndot wrote:
kemungkinan zetsu spiral masih melekat dn menjadi bagian dari tubuh obito sebelah kanan sampai sekarang. karna kita tahu obito paham lokasi dan kemanapun dia akan berpindah tempat yang diinginkan sesuai petunjuk zetsu yang berkeliaran di seluruh dunia. zetsu yang berkeliaran di dunia ini kemudian memberi informasi kepada zetsu spiral karna keduanya saling berhubungan (apa yng dilihat dan diketahui zetsu juga diketahui zetsu spiral). kemudian info dari zetsu spiral diteruskan kepada obito yang udah jadi bagian dari tubuhnya
coba lihat potchap
[bspoiler="ini"][/bspoiler]
kalo mereka Obito dan Zetsu berbagi informasi dg cara yg senpai maksud (telepati), kenapa zetsu berteleportasi dyari pertarungan sasuyke menuju pertarungan Obito vs team 8 orang, kenapa tdak ia sampaikan saja lewat telepati??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#6PostSubyek: Re: Kemana Perginya Zetsu Pusaran, dan Sejak Kapan Obito Menggunakan Topeng Pertama Kali? 21/10/2013, 10:44 pm

Yg saya maksud dgn menggunakan topeng di sini adalah topeng yg sebenarnya topeng, bukan termasuk bergabung dengan Zetsu pusaran itu...

@Naruto_Siappudan
Saya traktir ramen semangkok dulu om... Very Happy
Om Toudan wrote:

1. Obito pertama kali ditunjukkan memakai pusaran menggunakan zetsu saat hendak keluar dari persembunyian Madara untuk menyelamatkan Rin namun harus dibantu zetsu spiral karena tubuhnya belum pulih benar (yang aku sebut topeng zetsu) pada Chapter 603.
[bspoiler="Topeng Zetsu"][/bspoiler]
Yup kita katakan itu adalah momen pertama kalinya Obito bergabung dengan Zetsu pusaran, tetapi bukan momen pertama kalinya Obito menggunakan topeng dalam arti sesungguhnya topeng...

Om Toudan wrote:
2. Obito pertama kali memakai topeng bermotif -yang aku sebut saja dengan topeng motif- saat muncul di tempat kelahiran Naruto pada Chapter 500 hingga sebelum melakukan kuchiyose pada Kurama, Obito mampir di pemakaman Rin.
[bspoiler="Topeng Motif"][/bspoiler]

Ada juga pendapat yang mengatakan Obito pertama kali muncul dengan memakai topeng motif saat di pemakaman Rin seperti gambar berikut.
[bspoiler="Topeng Motif"][/bspoiler]
Hmmm... Saya lebih cenderung pada kemunculan Obito di makam Rin (*bukan pemakaman loh ya), ketimbang kejadian kelahiran Naruto, sbg momen pertama kalinya Obito muncul dlm keadaan menggunakan topeng (*bukan Zetsu pusaran)...
Dasarnya adalah:
Obito tahu tentang Kushina yg akan segera melahirkan dari celotehan Kakashi di depan makam Rin. Maka secara setting waktu kejadian, logikanya yg lebih dulu terjadi adalah Obito muncul (mengintip Kakashi) di makam Rin, barulah Obito muncul di t4 kelahiran Naruto...
Lalu jika diurutkan seterusnya mungkin akan jadi begini urutannya:
1. Obito mengintip Kakashi di makam Rin
2. Obito muncul di t4 kelahiran Naruto, mengkudeta Kyuubi, dan menyerang Konoha
3. Obito muncul di hadapan Kisame dlm keadaan berambut panjang
4. Obito muncul di hadapan Itachi, sebelum kejadian pembantaian klan Uchiha
5. Obito muncul di hadapan anggota Akatsuki sbg Tobi, dan berpura2 menggantikan posisi Sasori...
Ada yg kurang gak?
Tapi itu msh butuh setting waktu kejadian yg lebih rinci...

Om Toudan wrote:
Oewak wrote:
Nah... Kemanakah perginya Zetsu pusaran?
Ini yang benar-benar masih menjadi misteri yang jika bisa ditambah menjadi kemanakah perginya ke-4 zetsu buatan Madara? Perkiraanku, zetsu spiral telah dihabisi oleh Sasuke pada Chapter 553 sementara untuk yang lainnya, entahlah.  Very Happy
[bspoiler="Chapter 553"][/bspoiler]

Hal ini aku simpulkan menilik pada pertanyaan zetsu kloning pada Chapter 574 yang mencegah kepergian Sasuke dari persembunyian Obito, sepertinya zetsu buatan Madara telah dihabisi Sasuke meski aku juga gak begitu yakin apakah itu adalah zetsu spiral.
[bspoiler="Chapter 574"][/bspoiler]

Sekedar tambahan, untuk zetsu hitam dapat dipastikan telah dihabisi oleh Choujirou pada Chapter 562.
[bspoiler="Chapter 562"][/bspoiler]

CMIIW
Saya rasa yg dibunuh Sasuke itu adalah Zetsu putih yg asli, om...
Bukan Zetsu pusaran...
Liat aja kepalanya, tidak ada motif pusaran...
...

kenshin_x wrote:
permisi om, bocah numpang komen pipis
Silahkan nak, WCnya di belakang...
Dan terimalah semangkok ramen karena sdh ikutan diskusi pipis di sini... XD *JK*

kenshin_x wrote:
sepertinya kronologi sudah diceritakan oleh om-om diatas,jd langsung aja ya pendapat,
menurt saya zetsu pusaran/spiral, sekarang sudah bersatu dg Obito,maka artinya ia masih hidup,
dan saya jd berpikir beberapa teori "gila" ,,
1.kemampuan Kamui Obito yg bisa berteleportasi ke tempat berbeda dg sekejap,saya rasa salah satunya karena Obito telah bersatu dg Zetsu,karena seperti kita tau Zetsu mempunyai kemampuan teleportasi pula,,,
2.Dan penampakan Obito yg lebih tinggi dibanding Kakashi pada saat serangan Kyubi ke Konoha, pun karena ia telah bersatu dg Zetsu.
.
pertama kali Obito memakai topeng ya pada saat Obito akan menyerang Konoha,,, bila saat bersatu dg Zetsu spiral itu dikatakan topeng, maka pertama kali ia menggunakan topeng adalah saat ia akan keluar dari gowa sangaku no Hakaba ,,,
@Ns
yg dibunuh oleh sasuke hanya zetsu putih,dan benar jika zetsu hitam dibunuh oleh choujuro dan Naruto.
.
CMIIW
Saya rasa utk saat ini dan paling tidak sejak saat Obito membuka topeng dan terlihat sedikit wajahnya di depan Sasuke, ia sdh tidak bergabung lagi dengan Zetsu pusaran...
Karena yg kita tau, Zetsu pusaran punya kepala yg menyelubungi kepala Obito...
Nah itu yg tidak terlihat ketika wajah Obito terbuka di saat sekarang ini, dan saat Obito membuka topengnya di depan Sasuke, juga saat topeng pusarannya pecah pada pertarungan melawan Konan...

Kalaupun itu karena kepala Zetsu pusaran tidak sedang menyelubungi kepala Obito, maka tetap akan terlihat di sekitar leher Obito ada seperti tentakel2 dari kepala Zetsu pusaran yg terurai...
Sedangkan tentakel2 itu tdk terlihat sejak Obito menggunakan topeng bermotif...

Lagipula, secara logika setelah tubuhnya fit dan pulih 100%, Obito praktis tdk perlu lagi bergabung dengan Zetsu pusaran...
Karena:
1. Urusan menutupi wajah bisa menggunakan topeng.
2. Urusan teleportasi pun Obito udah bisa sendiri.

Atas dasar itu, saya berpendapat bahwa Obito tidak lagi bergabung dengan Zetsu pusaran...

ndot wrote:
kemungkinan zetsu spiral masih melekat dn menjadi bagian dari tubuh obito sebelah kanan sampai sekarang. karna kita tahu obito paham lokasi dan kemanapun dia akan berpindah tempat yang diinginkan sesuai petunjuk zetsu yang berkeliaran di seluruh dunia. zetsu yang berkeliaran di dunia ini kemudian memberi informasi kepada zetsu spiral karna keduanya saling berhubungan (apa yng dilihat dan diketahui zetsu juga diketahui zetsu spiral). kemudian info dari zetsu spiral diteruskan kepada obito yang udah jadi bagian dari tubuhnya.
CMIIW
Ente senada dengan Kenshin_X soal bergabungnya...
Dan apa yg sudah saya utarakan di atas adalah pendapat saya pribadi, dimana saya tdk sependapat soal bergabungnya itu...

Dan justru potongan chapter yg Kenshin tunjukkan di atas itu semakin melemahkan asumsi bahwa Obito msh bergabung dengan Zetsu pusaran...

Oya, semangkok ramen juga utk Ndot...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ndot
Jounin
Jounin
avatar


Posting : 114
Join date : 26.09.13
Age : 73
Lokasi : Proyek penebangan pohon shinju

#7PostSubyek: Re: Kemana Perginya Zetsu Pusaran, dan Sejak Kapan Obito Menggunakan Topeng Pertama Kali? 22/10/2013, 2:32 am

Benar juga ya apa yg di katakan senpai kenshin., saya khilaf.,
bwt toekang lampoe makasih atas ramennya.
Saya akan coba jawab jawaban laen.
"kemana zetsu pusaran ??"
bgaimana kalo saya bilang madara dulu hanya menciptakan 1 zetsu saja, yakni zetsu asli (zetsu hitam putih yg punya ciri khas mempunyai tutup kepala seperti sisir) ??.. Sdangkan zetsu spiral hanyalah salah 1 klon zetsu yg asli ??..
Kalo memang iya, berarti zetsu spiral sama jenisnya dgn klon zetsu yg lain ?? Dan hal wajar jika zetsu spiral tiba2 mghilang seperti klon zetsu lainnya. Kmungkinan hlangnya klon2 zetsu krna tidak di butuhkan lg perannya.. Kayak kagebunshin naruto gt lah, kalo bunshin udh gk brguna lagi y tggal d hilangkan perannya.
Krna kita tahu yg paling d butuhkan perannya oleh madara/obito hanyalah zetsu asli (hitam putih) tersebut.
CMIIW.
Kalo msalah sejak kapan obito memakai topeng, nanti2 aj deh saya komen.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Danish D Daniyal
DisChap Naruto Team
DisChap Naruto Team
avatar


Posting : 802
Join date : 20.02.13
Age : 18
Lokasi : paradisegakure

#8PostSubyek: Re: Kemana Perginya Zetsu Pusaran, dan Sejak Kapan Obito Menggunakan Topeng Pertama Kali? 22/10/2013, 10:43 am

@om Toe La ( Toekang Lamar )
Kapan Obito pertama kali memakai topeng,sepertinya kita sepakat ,,,, bgemana sah?
nah memang sich penampakan Obito pada saat sebelum menyerang Konoha,doi terlihat rambut pendeknya.. Dan pdnampakan dari belakangnya pun tidak terlihat adanya zetsu yg menyelimutinya..
Bagaimana bila saya ngeyel bahwa karena zetsu telah menyatu dg Obito lah jadi penampakannya bisa dimodif sedemikian hingga Zetsu spiral tak terlihat ada ditubuh Obito... Ngeyel.Com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#9PostSubyek: Re: Kemana Perginya Zetsu Pusaran, dan Sejak Kapan Obito Menggunakan Topeng Pertama Kali? 1/11/2013, 11:56 pm

ndot wrote:
bgaimana kalo saya bilang  madara dulu hanya menciptakan 1 zetsu saja, yakni zetsu asli (zetsu hitam putih yg punya ciri khas mempunyai tutup kepala seperti sisir) ??.. Sdangkan zetsu spiral hanyalah salah 1 klon zetsu yg asli ??..
Kalo memang iya, berarti zetsu spiral sama jenisnya dgn klon zetsu yg lain ?? Dan hal wajar jika zetsu spiral tiba2 mghilang seperti klon zetsu lainnya. Kmungkinan hlangnya klon2 zetsu krna tidak di butuhkan lg perannya.. Kayak kagebunshin naruto gt lah, kalo bunshin udh gk brguna lagi y tggal d hilangkan perannya.
Krna kita tahu yg paling d butuhkan perannya oleh madara/obito hanyalah zetsu asli (hitam putih) tersebut.
CMIIW.
Wah Ndot, ente sepertinya lupa...
Zetsu hitam itu baru muncul belakangan, ketika Madara telah mencabut impusnya, ia kemudian memberikan "kehendak"nya ke Zetsu putih, lalu muncullah warna hitam di tubuh Zetsu putih...

Zetsu spiral emang klonnya Zetsu putih, tetapi bukan berarti dia bunshin seperti kegebunshin Naruto. Tubuh klon ketika tewas tidak menghilang seperti tubuh bunshin, itu perbedaan yg mendasar...

Zetsu spiral dlm pengamatan saya sedikit spesial ketimbang klon Zetsu putih yg lain. Entahlah itu cuma berdasarkan perasaan aje... Very Happy
Jadi rasa2nya Zetsu spiral tidak bakal hilang begitu saja...
Apalagi Zetsu emang dibutuhkan banyak klon, agar dpt menyebar ke seluruh penjuru dunia...

kenshin_x wrote:
@om Toe La ( Toekang Lamar )
Kapan Obito pertama kali memakai topeng,sepertinya kita sepakat ,,,, bgemana sah?
nah memang sich penampakan Obito pada saat sebelum menyerang Konoha,doi terlihat rambut pendeknya.. Dan pdnampakan dari belakangnya pun tidak terlihat adanya zetsu yg menyelimutinya..
Bagaimana bila saya ngeyel bahwa karena zetsu telah menyatu dg Obito lah jadi penampakannya bisa dimodif sedemikian hingga Zetsu spiral tak terlihat ada ditubuh Obito... Ngeyel.Com
Mmm... Ngeyel ya...
Kalo gitu ane juga ngeyel...
Bahwa Zetsu spiral tdk lagi gabung dgn Obito...
Soalnya bukan kenapa2... Masa selama ini Zetsu spiralnya gak pernah ngomong2 lagi. Emang mogok ngomong gitu?
www.samasamangeyel.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ndot
Jounin
Jounin
avatar


Posting : 114
Join date : 26.09.13
Age : 73
Lokasi : Proyek penebangan pohon shinju

#10PostSubyek: Re: Kemana Perginya Zetsu Pusaran, dan Sejak Kapan Obito Menggunakan Topeng Pertama Kali? 2/11/2013, 12:43 am

Maksud saya madara cuma menciptakan 1 zetsu aj senpai,. Saya udh tau kalo zetsu hitam di ciptakan terakhir, saya menyebut zetsu hitam putih cuma skedar membedakan aja mana zetsu asli dan mana yg klon.
Dan untuk masalah bunshin saya juga tahu perbedaan mendasar yg telah di sebutkan senpai, hanya saja saya cuma menjelaskan prinsip klon zetsu sama dengan bunshin naruto, yakni bunshin naruto dan klon zetsu di ciptakan pasti dgn tujuan tertentu, dan ketika tujuan it tercapai atau terlaksana, maka bunshin/klon bisa dikatakan tidak ada gunanya.
Dalam hal ini bunshin naruto yg gk ada gunanya menghilang/di hilangkan, sdangkan klon zetsu yg udah gk d butuhkan lg di sisihkan.
Menurut saya disisihkan di sini adalah di hentikan perannya.
Ini cuma pendapat aja, cmiiw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 868
Join date : 30.03.13
Age : 45
Lokasi : Latanah Silam

#11PostSubyek: Re: Kemana Perginya Zetsu Pusaran, dan Sejak Kapan Obito Menggunakan Topeng Pertama Kali? 25/1/2014, 11:25 am

Yo...

Sesuai dengan perkembangan cerita Naruto Chapter 662 dimana satu per satu zetsu ciptaan Madara telah muncul kembali dimulai dengan Zetsu Hitam kemudian disusul Zetsu Spiral yang  tampaknya ikut menentukan jalannya cerita, ada baiknya thread luar biasa dari Oewak-sama ini kita gali dan kembangkan lebih jauh lagi karena terbukti jika Zetsu Hitam dan Zetsu Spiral belum mati.

Aku mulai dari:
- Kemanakah perginya Zetsu Spiral selama ini?
- Apakah Zetsu Spiral melapisi tubuh seseorang seperti prediksi yang beredar?

Nampaknya Oewak-sama perlu menyudahi dulu pertapaan di Myobokuzan untuk ikut membantu aspirasi yang sedang menggelegak dan haus imajinasi ini.
Bagaimana senpai kenshin_x-bro dan ndot-bro?

Monggo.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.indofanster.com
Sponsored content




#12PostSubyek: Re: Kemana Perginya Zetsu Pusaran, dan Sejak Kapan Obito Menggunakan Topeng Pertama Kali?

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Kemana Perginya Zetsu Pusaran, dan Sejak Kapan Obito Menggunakan Topeng Pertama Kali?  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Kemana Perginya Zetsu Pusaran, dan Sejak Kapan Obito Menggunakan Topeng Pertama Kali?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Anime-Manga ::   :: Naruto :: Misteri Belum Terpecahkan-