Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Shingeki No Kyojin

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Nue
Kelas S (GL51076X)
avatar


Posting : 1841
Join date : 22.01.12
Lokasi : Kepo luw

#1PostSubyek: Shingeki No Kyojin 24/10/2013, 9:23 am

Yosh... katanya chicha kemaren mau bikin ternyata gada yang bikin... saya bikinin deh, terlebih karena saya juga salah satu penggemar petra ral yang mati di injek ttan cewek bangsaaaaaaat! sialan...

jadi apa yang masih belum terpecahkan dari SNK ?

kayaknya titan titan yang gak berkulit macam kolosal dan titan berbaju baja itu bukan pure titan yak... tapi manusia, tapi kenapa tingginya malah segede ultraman ?

dilihat lihat juga titan kolosal itu kayak berkumis yak. Nasib eren juga kita bahas tuh, apa yang akan dilakukan para kempeitai itu? divisi sesat gitu nahan eren. pasti orang - orangnya malah memperlakukan dia dengan buruk


sepintas eren macam jinchuriki ya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uzumaki Fukuoka
Koplakers from FAN
Koplakers from FAN


Posting : 2468
Join date : 12.12.11
Age : 19
Lokasi : konohagakure

#2PostSubyek: Re: Shingeki No Kyojin 26/10/2013, 7:25 am

SnK, manga yang banyak misterinya, tapi ada misteri yang udah terungkap

Manga ini hanya akan sampai vol 20 *komiknya, sedangkan sekarang udah 11 vol :v

Banyak misteri yang masih belum terpecahkan, seperti.... um.... siapa sih musuh sebenarnya yang dimaksud Ymir?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue
Kelas S (GL51076X)
avatar


Posting : 1841
Join date : 22.01.12
Lokasi : Kepo luw

#3PostSubyek: Re: Shingeki No Kyojin 29/10/2013, 6:25 pm

mungkin orang - orang yang bisa berubah menjadi rakasasa macam eren jger ahay
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Karl La Hire
Staff RPG
avatar


Posting : 624
Join date : 24.05.13
Age : 17
Lokasi : Lumpur Panas

#4PostSubyek: Re: Shingeki No Kyojin 29/10/2013, 6:52 pm

ruang bawah tanah, dan juga Ayah eren, masih belum diperlihatkan kembali bagaimana nasibnya dan apa yang terjadi dengan beliau,

sepertinya ruang bawah tanah tersebut akan menjadi kuncinya,

Erwin aka Ervin karakter yang patut dicontoh,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue
Kelas S (GL51076X)
avatar


Posting : 1841
Join date : 22.01.12
Lokasi : Kepo luw

#5PostSubyek: Re: Shingeki No Kyojin 29/10/2013, 7:04 pm

saya sih belum begitu yakin... apa yang sebenarnya di dalam tanah itu, apa peta, atau sebuah catatan... sepertinya hanya sebuah catatan penting deh...

atau laboratorium rahasia...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uzumaki Fukuoka
Koplakers from FAN
Koplakers from FAN


Posting : 2468
Join date : 12.12.11
Age : 19
Lokasi : konohagakure

#6PostSubyek: Re: Shingeki No Kyojin 29/10/2013, 8:12 pm

ane malah masih mikir, hebat bener si Berthold ama Reyner, umur belia udah bisa jadi Titan :v

ttg dibawah tanah itu, ane juga gak bisa raba2 nih -_
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiraga "Rizki" Saito
FAN no Lolicon - Member Unregistered FAN
avatar


Posting : 1078
Join date : 16.04.13
Age : 21
Lokasi : sologakure

#7PostSubyek: Re: Shingeki No Kyojin 29/10/2013, 8:27 pm

ane juga sama ...

tapi masih ingat kah ? episode 15 saat mike bilang kepada erwin untuk melepas topengnya .... itu maksudnya apa yak ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Karl La Hire
Staff RPG
avatar


Posting : 624
Join date : 24.05.13
Age : 17
Lokasi : Lumpur Panas

#8PostSubyek: Re: Shingeki No Kyojin 29/10/2013, 8:47 pm

sepertinya sih laboratorium yang berisikan percobaan-percobaan, karena sebelumnya ayah eren sempat menyuntikkan sesuatu kepada eren bukan.

mungkin yang dimaksud topeng adalah kejahatan yang terselubung,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue
Kelas S (GL51076X)
avatar


Posting : 1841
Join date : 22.01.12
Lokasi : Kepo luw

#9PostSubyek: Re: Shingeki No Kyojin 29/10/2013, 8:50 pm

siapakah titan kolosal sebenarnya ??? hooo pasti ada motif tertentu


apakah motifnya untuk merombak sistem pemerintahan sekarang ?


sepertinya ada kesenjangan dari tiap dinding, jadi sepertinya orang orang yang paling luar punya motif paling menonjol disini... kesombongan rakyat di dinding dalam bisa saja menjadi pemicu motif dibalik pengerusakan dinding terluar.....
mungkin saja sih, hanya terkaan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uzumaki Fukuoka
Koplakers from FAN
Koplakers from FAN


Posting : 2468
Join date : 12.12.11
Age : 19
Lokasi : konohagakure

#10PostSubyek: Re: Shingeki No Kyojin 31/10/2013, 9:51 pm

yang jadi Colosal Titan Berthold Fubar, tapi ane perasaan aj, saat Eren kecil, kan ada tuh penyerangan Titan Colosal, jadi Berthold mendapatkan kekuatannya di umur semuda itu? lalu motifnya sepertinya memang sebenarnya untuk menghancurkan tembok paling tengah, dimana ada raja dan manusia hidup damai disana. Dan... ada didalam dinding juga ada Colosal Titan! ane makin g ngerti.

Ane buat analisis
Titan Shifter *Orang yang bisa berubah menjadi Titan kayak Berthold ama Reyner dan Annie, kayaknya motifnya masuk ke dinding untuk mencari informasi, lalu selanjutnya mereka sebenarnya adalah penduduk di 1 kampung sama di Dinding Sina. jadi kayaknya mereka ingin menyerang dinding terdalam, dimana orang bisa hidup damai, sedangkan di dinding terluar, dipenuhi ketakutan akan penyerangan Titan dan selalu jadi tumbal, bisa jadi juga titan2 biasa yang menyerang Dinding Sina sebenarnya adalah teman2 mereka, tapi sepertinya mereka tak cukup kuat untuk mengendalikan kekuatan itu dan malah memakan orang yang seharusnya mereka "lindungi."
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#11PostSubyek: Re: Shingeki No Kyojin 27/1/2014, 7:12 pm

Gak ada yang bahas anime dan manga ini lagi ya. :|
Kembali Ke Atas Go down
ander
Genin
Genin
avatar


Posting : 29
Join date : 10.12.12
Age : 20
Lokasi : Timika,Papua,Indonesia

#12PostSubyek: Re: Shingeki No Kyojin 7/7/2014, 10:05 am

yang masih menjadi misteri adalah ruang bawah tanah rumah eren...

kapan diperlihatkannya ya?  
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://wateye.blogspot.com
Sandono
Pembersih Patung Kazekage
Pembersih Patung Kazekage
avatar


Posting : 224
Join date : 26.10.12
Age : 20
Lokasi : MEDANGAKURE

#13PostSubyek: Re: Shingeki No Kyojin 29/11/2016, 3:53 am

test
admin disini udah pada gak aktif ya ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 20
Join date : 26.06.16
Age : 25
Lokasi : Bandung

#14PostSubyek: Re: Shingeki No Kyojin 2/12/2016, 4:33 pm

Sandono wrote:
test
admin disini udah pada gak aktif ya ?
jarang aktif
Aktif hanya di grup BBM & LINE Indofanster
Sandono wrote:
hai

(berharap coment saya di hapus sama admin yg tersedia)
itulah mengapa post ini dibiarkan saja
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sandono
Pembersih Patung Kazekage
Pembersih Patung Kazekage
avatar


Posting : 224
Join date : 26.10.12
Age : 20
Lokasi : MEDANGAKURE

#15PostSubyek: Re: Shingeki No Kyojin 3/12/2016, 4:49 am

@forgetfull haha iye bro, ente ngikutin manga SnK ga ? kalo ngikuti yuk diskusi bareng disini yuk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 20
Join date : 26.06.16
Age : 25
Lokasi : Bandung

#16PostSubyek: Re: Shingeki No Kyojin 3/12/2016, 6:21 am

Sandono wrote:
@forgetfull haha iye bro, ente ngikutin manga SnK ga ? kalo ngikuti yuk diskusi bareng disini yuk
Ga baca manga lain selain Naruto
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#17PostSubyek: Re: Shingeki No Kyojin

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Shingeki No Kyojin  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Shingeki No Kyojin

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Anime-Manga ::   :: Anime & Manga Lain-