Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Perang Dunia Shinobi Generasi ke-5

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1 ... 10 ... 16, 17, 18, 19, 20  Next
PengirimMessage
Karl La Hire
Staff RPG
avatar


Posting : 624
Join date : 24.05.13
Age : 19
Lokasi : Lumpur Panas

#401PostSubyek: Re: Perang Dunia Shinobi Generasi ke-5 29/4/2014, 8:26 pm

"oalah, anting ku kemana yak, malah itu pemberian dari orang terpenting bagiku, pffftt". ujar Shouko yang mencari-cari di semak-semak hutan desa Konoha.

"aaahhh, sudahlah lupakan, aku lelah, AL-Maisan Mercury". Shouko menggigit jempolnya, dan melepaskan segel Kushiose, muncullah naga berkepala 2 di hadapannya.

"Mercury, aku lelah, tolong antarkan aku kembali menuju getsugakure, aku mau istirahat sejenank di punggungmu". Shouko pun naik keatas Mercury,
Naga tersebut kemudian terbang menuju getsugakure, diatas sana, Shouko memakan perbekalannya untuk mengisi perut yang mulai keroncongan,

"aaahhh, kenyangnya, hooooammmm".
"aku ngantuk, Mercury, aku mau tidur sebentar, lindungi aku atau sadarkan aku jika ada bahaya mendekat". ucap Shouko yang kemudian sleeping beauty di atas Mercury,


Go to Getsugaure 2 post,
total jarak 8 post, di bagi dua karena menaiki kuchiose naga terbang jadi jarak manjadi 4 post.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
The author of this message was banned from the forum - See the message
Ryuki Uchiha
Legendary of Sennin
Legendary of Sennin
avatar


Posting : 3282
Join date : 17.11.09
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#403PostSubyek: Re: Perang Dunia Shinobi Generasi ke-5 29/4/2014, 8:45 pm

Ryuki: salam kenal, namaku Ryuki Uchiha..

ujarnya dengan tatapan dingin, tentu saja, orang orang yang berada dihadapannya bukanlah orang sembarangan, walaupun satu anggota, mungkin saja akan terjadi perselisihan dan akhirnya saling membunuh.
dan dia menyadari bahwa dirinya yang sekarang terlalu mencolok, artinya...

Ryuki: aku ingin memastikan sesuatu, dan aku akan kembali kesini sesegera mungkin melalui kunai teleport ku yang disimpan obi san.

segera dia merapal jutsu kuchiyose pembalik
*BOOFTTT*

sekarang Ryuki berada di Ryumokuhon

Gred: kau kembali lagi??
Ryuki: maaf, aku terburu buru, aku ingin kembawa salah satu zetsu.
gred: tapii..
Ryuki: tenang saja, aku akan segera mengembalikannya bila urusanku selesai.
Gred: Eeeh?

gred berjalan menuju pohon Ryumokuhon, tangannya menyentuh akar pohon tersebut, tiba tiba dari bawah tanah muncul zetsu spiral

Gred: hanya satu saja, selebihnya akan kugunakan untuk eksperimen ku
Ryuki: baiklah, ini sudah lebih dari cukup, bisakah Zetsu ini melapisi tubuhku?
gred: tentu saja, lakukan sekarang, zetsu!
Zetsu: Baiklah.

kemudian tubuh Zetsu Spiral terbuka lebar, kemudian menempelkan tubuhnya sehingga menutupi seluruh tubuh Ryuki.

Ryuki: baiklah, terimakasih, Gred Sama, aku harus bergegas

Ryuki berjalan menuju laboratorium, dan mengambil jubah berwarna hitam lalu memasangnya ketubuhnya

*BOOOFFFTTTT*
seketika dia menghilang dari Ryumokuhon, dan sekarang sudah kembali lagi ke punggung naga hydra

Ryuki: hmm, aku kembali..



note: sekarang tubuh ane dilapisi zetsu spiral, dan makai jubah hitam
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1462
Join date : 02.05.12
Age : 22
Lokasi : Bandung

#404PostSubyek: Re: Perang Dunia Shinobi Generasi ke-5 29/4/2014, 9:02 pm

Bofft, tiba-tiba saja Ryuki menghilang dan lalu muncul lagi tapi sekarang dengan penampilan yg berbeda, sepertinya dia mengenal chakra itu.

"Bukankah itu, Zetsu?" tanya Hattori

"Lah bagaimana caranya kita kebawah?" tanya Hatori bingung

Lalu tiba-tiba saja cincin yg ada di jari Ryuki dan Obi bercahaya

"Eh ada apa dengan cincin kalian?" tanyanya lagi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://conten-one.blogspot.com/
Scarlet
Technician Division
Technician Division
avatar


Posting : 461
Join date : 01.04.13
Age : 19
Lokasi : Di atas bumi, di bawah langit

#405PostSubyek: Re: Perang Dunia Shinobi Generasi ke-5 29/4/2014, 9:05 pm

"Kirigakure, beberapa puluh menit lagi." gumam Kurumi sambil mengunci dagunya. Memandang ke arah jendela, Konohagakure perlahan lenyap dan menunjukkan laut. Ini pertama kalinya ia berangkat sejauh ini jadi wajar saja apabila ia sedikit cerewet.

"Kau tidak lapar Nak?" tanya seorang nenek yang duduk di sebelahnya dengan ramah. "Mau kue?" tawar nenek itu.
"Ah, tidak, terima kasih nek," balas Kurumi. Ia menolaknya karena merasa tidak enak dengan nenek itu. "Aku sudah cukup kenyang hanya dengan donat tadi, kok. Lagipula ada coklat kesukaanku." jelas Kurumi.

"Hmm, souka." jawab nenek itu sambil mengangguk pelan, lalu kembali mengalihkan pandangannya. "Kau mau ke mana nak? Kirigakure?" tanya nenek itu. Kurumi mengangguk pelan. "Ada tujuan apa ke sana?" kembali nenek itu bertanya.

"Cuma sekedar jalan - jalan," balas Kurumi. "Bosan di Sunagakure melulu. Yang dilihat dan dilakukan cuma ini dan itu." lanjut Kurumi.
"Souka." jawab nenek itu singkat. "Kau warga Sunagakure?" kembali nenek itu bertanya. Ya, lagi - lagi.

"Kepo banget sih ini nenek," fikir Kurumi sambil memasang tampang sweatdrop. "Iya, aku warga Sunagakure." balas Kurumi. "Kalau nenek?" tanya Kurumi.
"Nenek? Nenek warga Konoha," jawab nenek itu. "Tapi kebetulan ingin ke Kirigakure."

"Hmm, souka." jawab Kurumi. Dan perbincangan mereka berlangsung selama 25 menit. Setelah itu, mereka kembali diam, terperangkap dalam kesunyian.

[Kirigakure - 3 post]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
The author of this message was banned from the forum - See the message
Karl La Hire
Staff RPG
avatar


Posting : 624
Join date : 24.05.13
Age : 19
Lokasi : Lumpur Panas

#407PostSubyek: Re: Perang Dunia Shinobi Generasi ke-5 29/4/2014, 9:09 pm

hmbusan angin semilir membuat suasana semakin nyaman untuk melakukan bobo' siang.
dengan pulasnya Shouko tertidur di atas Mercury, naga tersebut terbang dengan kecepatan penuh menuju Getsugakure.

saat ini naga tersebut melintasi desa kirigakure di ketinggian 10km dari permukaan tanah, dan terus melaju lurus menuju tujuannya.

3 post go to getsugakure
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Scarlet
Technician Division
Technician Division
avatar


Posting : 461
Join date : 01.04.13
Age : 19
Lokasi : Di atas bumi, di bawah langit

#408PostSubyek: Re: Perang Dunia Shinobi Generasi ke-5 29/4/2014, 9:18 pm

"Hoaahm, bosaaaaaann!!!" teriak Kurumi dalam hati sambil menguap tanda bosan. Ya bagaimana tidak bosan, pemandangan yang ada hanyalah laut dan warga - warga yang ingin pergi ke Kirigakure. Tapi tak apalah, ini masih mending daripada berenang ke arah Kirigakure yang berjarak beberapa puluhan meter itu.

Rembulan tampak menerangi malam yang sepi, menerangi keadaan kapal. Mungkin perjalanan akan memakan waktu tapi ia harus bersabar.
"Nak, kau ingin ke Kirigakure kan?" tanya nenek yang berbincang dengannya tadi. "Kirigakure sisa 10 meter lagi. Bersabarlah," lanjut nenek itu.

Ya, Kurumi memang senang tapi ini bukan waktunya memperagakan dansa monyet. Ia hanya bisa berseru dalam hati daripada diejek orang a-neh jika dansa monyet. Dan ini malam, jangan bercanda. Bisa saja ia terinjak pisau atau apapun yang tergeletak di lantai kapal.

[Kirigakure - 2 post]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Karl La Hire
Staff RPG
avatar


Posting : 624
Join date : 24.05.13
Age : 19
Lokasi : Lumpur Panas

#409PostSubyek: Re: Perang Dunia Shinobi Generasi ke-5 29/4/2014, 9:57 pm

"Shouko-chan ?, bangun, kita hampir sampai". ujar Mercury yang membangunkan Shouko dari tidur lelapnya.

"hooooaaammm". dengan mata sedikit ngantuk Shouko melihat desa Getsugakure sudah nampak semakin dekat, istirahatnya terasa cepat sekali berlalu, mungkin itu karena ia merasa kecapean.

Mercury pun mulai merendahkan ketinggian posisinya.

4 post go to getsugakure done, out pindah getsugakure.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shinobi
Social Division
Social Division
avatar


Posting : 3582
Join date : 03.09.11
Age : 28
Lokasi : sologakure

#410PostSubyek: Re: Perang Dunia Shinobi Generasi ke-5 29/4/2014, 10:08 pm

" Eh?! kau siapa ya? benar , aku adalah kazekage. salam kenal " tanya obi dengan gaya pikun kepada lekka.
tak kama kemudian ryuki pergi & kembali dengan pakain [strike[dalam[/strike] baru. lekka lalu bertanya ttg cincin yg obi & kira kenakan.

" ini cincin permberian dari baja hitam katanya kalo menyala merah artinya kami perlu untuk menyusulnya. " ucap obi santai & terkejut melihat gadis cantik menunggangi naga tiba2 lewat berpapasan dengannya.

" aish, ada gadis terbang. cantiknya " *SWUSH* obi lalu melemparkan kunai flash dengan kekuatan penuh ke arah gadis tsb.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vampire
Eternal Soul
avatar


Posting : 1415
Join date : 24.01.13
Age : 18
Lokasi : United Kingdom Of Hitsugaya

#411PostSubyek: Re: Perang Dunia Shinobi Generasi ke-5 29/4/2014, 11:34 pm

Scene Hyuuga Cellia

Cellia masih terbang dengan pasir emas yang berada di bawah kakinya itu. tapi perlu diketahui dan sebagai informasi aja, pertahanan suna no tate sudah lama menghilang (karena durasinya cuma 1 post). " Fyuuhh.... sepertinya sudah aman. " ucap gadis bersurai kuning itu sembari membasuh bagian keningnya yang mulai basah karena kumpulan cairan pori-pori kulit atau sering disebut dengan kata 'keringat'.

" baru seperti ini saja sudah berkeringat. lalu dimana Ranken? " ucapnya dalam hati, dan bertanya pada diri sendiri. sepersekian detik kemudian udara segar dari ufuk barat mulai menerpa tubuh sang hyuuga belia. segarnya udara itu sudah cukup untuk membuat mata cellia terpejam (dengan gerakan yang sangat amat pelan). apakah dia tertidur? bukan, lebih tepatnya cellia sedang memaksimalkan penggunaan udara segar ini dengan cara seperti itu.

obi lalu melemparkan kunai flash dengan kekuatan penuh ke arah gadis tsb.

Tiba-tiba terdapat suatu benda yang menghalangi pergerakan udara segar tsb, tentu cellia juga bisa merasakan kesalahan teknis dari aliran udara itu. Ternyata feelingnya benar—dari arah belakang cellia terdapat sebuah kunai dengan bentuk yang aneh hendak 'mengotori' tubuh melok gadis tsb.

" ara ara !!! kapan aku bisa beristirahat ?!! " dengusnya kesal sembari menampakan wajah cemberut. sementara di lain sisi tangan kanannya segera mengambil sebuah kunai dari kantung senjatanya, kemudian kunai itu ia benturkan (dengan kekuatan maksimal) pada kunai flash yang belum diketahui pemiliknya. alhasil kunai flash tsb terpental jauh dari tubuh cellia, jarak diantara cellia dengan kunai itu mungkin mencapai ratusan meter atau bahkan 1 KM dikarenakan cellia juga masih bergerak menjauh menggunakan angin dari teknik sabaku fuyu.

Go To Getsugakure ★ 1/2 post
jarak aslinya 4 Post, tapi karena cellia pake angin topan jadi jaraknya dikurangi setengah.




Scene Kojiro Ranken

Kamu pasti tadi abis makan tikus got diselokan iwagakure yah? Upsss.. Maaf Oe Lupa,Oe kan lagi bicara sama Tikus Got!

" Oalah... kalo gwe tikus got. brarti elu gotnya donk. " ucap pemuda berambut hitam ini yang semakin aneh saja. entah penyebab perilaku anehnya ini terjadi karena tertular virus gajeenisme dari bocah berambut awut-awutan di depannya ini atau karena hal lainnya. tapi yang pasti sekarang Kojiro ranken lagi gaje. *ngga tau ngomong apaan

"Asin,beda sama upil gw yang manis!"

" buset ! ni orang makannya upil ?!!! " ucapnya dalam hati " gwe masih banyak setok upil nihh. mau minta lagi? " tanyanya kepada bocah itu sembari mengudek-udek (?) bolongan hidungnya itu.

"Eloe ga tau gw siapa?,gw Mizuro Yotsuki kenalkan nama jelek yang diberikan Ibuku ini" Ujarnya memegang tangan Hire dan tak sengaja menginjak kelaminnya sampe berbunyi

" nama elo sapa sihh ? perasaaan dari tadi ganti2 mulu." entah kenapa kojiro malah memikirkan hal yang tak perlu dipikirkan. " AU!!! BUSETT !! ATITT !! " jeritnya sambil memegangi kelaminnya itu. " btw gue pergi dulu. ada keperluan. goodbye cyyiinn. " kojiro pun pergi entah kemana.

Go To Getsugakure ★ 1/4 post




Scene Senju Yagami

" Ok waktunya aku kembali ke desa getsugakure. " ucap pemuda bersurai coklat itu sembari menggerakan kuchiyosenya itu menuju tempat tujuan. semoga saja tidak tersesat.

(go to getsugakure | 1/3 post)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forumnaruto-gakure34.forumid.net/
Scarlet
Technician Division
Technician Division
avatar


Posting : 461
Join date : 01.04.13
Age : 19
Lokasi : Di atas bumi, di bawah langit

#412PostSubyek: Re: Perang Dunia Shinobi Generasi ke-5 30/4/2014, 4:28 pm

"5 menit?" gumamnya sambil menatap lautan. Rasa lapar mulai mengambil alih tubuhnya—juga kantuk yang mulai menyerang sementara beberapa menit lagi sudah sampai di Kirigakure. Sesekali tubuhnya tergeser perlahan ke arah nenek itu karena ngantuk. Tak biasanya ia terjaga sampai semalam ini.

"Nak," ucap nenek itu pelan. "Kau mengantuk?" tanya nenek itu. "Mau kopi?" tanya nenek itu. Kurumi mengangguk lemah, lalu nenek itu mengambil termos dan menuangkan kopi dengan sangat hati - hati. Cukup sulit untuk menuang kopi di dalam kapal yang sedang terombang - ambing oleh air laut yang bergoyang seperti ini.

Setelah menuangkan teh, nenek itu memberikan kopinya kepada Kurumi. Kurumi mengangguk lemas lalu membuka bibirnya dan meminum kopinya. Setelah habis, Kurumi mengembalikan cangkirnya.
"Terima kasih, nek." ucap Kurumi. Kini dia sudah tidak mengantuk lagi dan sudah segar bugar. Nenek itu hanya mengulaskan senyuman kecil.

[Kirigakure - 1 post]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vampire
Eternal Soul
avatar


Posting : 1415
Join date : 24.01.13
Age : 18
Lokasi : United Kingdom Of Hitsugaya

#413PostSubyek: Re: Perang Dunia Shinobi Generasi ke-5 1/5/2014, 12:47 am

Scene Hyuuga Cellia

" Sepertinya orang itu sudah jauh. " ucapnya sambil memandang kebelakang dan agak mengerutkan matanya seolah memastikan kalau apa yang barusan ia katakan benar adanya. " ternyata benar... sudah jauh. semoga saja tidak ada pria lain yang berani mengejarku. " walaupun cellia tidak tahu menahu mengenai gender shinobi yang barusan menyerangnya, tapi ia mengerti bagaimana lemparan kunai seorang pria dan bagaimana lemparan kunai seorang wanita. dan sepertinya kunai neh yang tadi hampir menembus tubuhnya dilemparkan oleh seorang pria.

" Setidaknya aku harus tetap waspada. " gadis bersurai kuning itu mulai membaringkan tubuhnya diatas angin topan yang tercipta dari teknik sabaku fuyu. " harus tetap seperti ini, mataku tidak boleh menutup. " ucap celia sembari menyentuh bagian bawah dan atas matanya lalu meregangkannya sekuat mungkin.

" Jiton : Jiki shensa no jutsu " kumpulan chakra elektromagnetis mulai menyebar di sekitaran tubuh cellia, yaa jaraknya sekitar 3 KM-an dari tubuhnya. tentu saja teknik ini (yang menggunakan 'chakra elektromagnetis') tidak bisa dilihat oleh kasat mata seorang manusia ataupun makhluk lainnya. dan hanya sekedar teknik sensor belaka. " dengan begini aku bisa sedikit lebih nyaman. " Hyuuga Cellia kembali menambah kecepatan tunggangannya itu.

Tak lama kemudian...

dari kejauhan mulai terlihat kumpulan rumah2 tinggi yang kerap dipanggil dengan kata 'gedung' dan rumah2 kecil lainnya, semakin mendekat, dan ternyata membentuk sebuah desa dengan skala yang lumayan besar tapi juga agak kecil (halahh gaje), sepertinya itu adalah desa getsugakure. " uhmmm... disana. " ucapnya sambil memberdirikan tubuhnya setegak mungkin, tapi masih tetap berada di atas angin topan tsb.

" tak terasa, ini cepat sekali. " sampai, yaa sudah sampai di tempat tujuan. cellia mulai turun dari angin topannya lalu kemudian bergerak menuju bagian luar desa getsugakure (masih diluar kekkai), sementara angin topan tsb kembali menghilang menjadi sekumpulan pasir biasa. " aduhh... ternyata ada kekkainya, ngga bisa masuk dehh. " dengusnya kesal. " lalu dimana yagami? katanya mau ketemuan disini. lagi-lagi terlambat. " cellia kembali mendengus kesal, sepertinya tingkat kekesalannya sudah mencapai batas maksimal. " mungkin pemuda itu mempunyai teknik yang digunakan untuk masuk lebih dalam dalam menuju pedalaman desa ini, mungkin~ "

Out ★ Getsugakure


Scene Senju Yagami dan Kojiro Ranken

" ahhh, rasanya ada sesuatu yang mengganjal di benakku. " ucap pemuda bernama kojiro ranken itu dengan nada penasaran. " sebaiknya aku menambah kecepatanku, untuk jaga2 barangkali semua ini bertambah parah, dan sewaktu waktu mencapai batas keparahan. " lanjutnya gajee. mungkin virus gajeenisme yang dibawa oleh pemuda berambut acak-acakan (yang barusan berbicara dengannya) masih melekat/menempel di tubuh ranken.

Beberapa menit berselang...

" ara ! siapa itu ?!! " ucapnya kaget. dengan perlahan bagian kiri jari telunjuk (tangan kanannya) mulai menyentuh bagian ujung alis kirinya itu, dan kedua matanya jgua mengkerut. yaa teknik penglihatan jarak jauh dan teknik zoom yang bisa digunakan oleh semua orang. xD " Yagami ? " keanehan kembali menjalar di setiap lengkuk tubuhnya dari ujung kaki sampai ujung kepala.

dekat, dan semakin mendekat. jarak diantara mereka sudah mencapai angka 3 dengan satuan meter (M). kini benar-benar jelas terlihat siapa manusia yang bisa membuat ranken berkata 'siapa?' (gajee lagi). " Raikage-sama ! " sahutnya pada 'manusia' tsb. tentu, manusia itu membalas panggilan dari ranken dengan cara menghentikan langkahnya lalu memutarkan kepalanya 110 deajat (kurang lebih), dan kemudian berkata: " apa ? " yapp benar, senju yagami.

Pertemuan yang tidak terduga sama sekali...

Go to Getsugakure ★ 2/3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forumnaruto-gakure34.forumid.net/
The author of this message was banned from the forum - See the message


Posting : 1462
Join date : 02.05.12
Age : 22
Lokasi : Bandung

#415PostSubyek: Re: Perang Dunia Shinobi Generasi ke-5 5/5/2014, 2:04 pm

"Ayo naga terbang! Hip hip!" Hattori mencoba menerbangkan naga punya orang aneh tersebut dan berhasil. Naga tersebut pun mulai melesat dengan kecepatan penuh ke arah Iwagakure.

"Wuuuuhuuuuuu!!!" Hattori sangat kegirangan karena terbang dengan kecepatan yg sangat tinggi.

"Iwagakure, aku datang!" ucap Hattori dalam hatinya.

Post 1/5
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://conten-one.blogspot.com/
The author of this message was banned from the forum - See the message


Posting : 1462
Join date : 02.05.12
Age : 22
Lokasi : Bandung

#417PostSubyek: Re: Perang Dunia Shinobi Generasi ke-5 5/5/2014, 2:43 pm

"Oooyy naga, siapa namamu? Apa kau tak takut dengan si orang aneh tersebut?" tanya Hattori pada naga tersebut. Tapi si naga hanya diam saja mendengar pertanyaan dari Hattori.

"Aku lupa kau bukan manusia :" ucap Hattori.

"Iwagakure masih sangat jauh, aku harus ngapain ya?" tanya Hattori pada dirinya sendiri sambil membuat beberapa segel tangan.

Part 2/5
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://conten-one.blogspot.com/
The author of this message was banned from the forum - See the message


Posting : 1462
Join date : 02.05.12
Age : 22
Lokasi : Bandung

#419PostSubyek: Re: Perang Dunia Shinobi Generasi ke-5 5/5/2014, 8:28 pm

Diperjalanan, Hattori-pun mulai mengumpulkan chakra kembali sebelum sampai ke Iwagakure.

"Oyy naga, apa kau bisa menambah kecepatannya?" tanya Hattori sambil mengelus kepala naga tersebut.

"Iwagakure, tempat sahabatku disana, Uchiha Lekka. Aku bisa merasakan sedikit chakranya" ucap Hattori didalam hati sambil meneteskan air mata.

"Tunggu aku, Lekka!" teriak Hattori dengan chakra yg sedikit demi sedikit bertambah.

Part 3/5
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://conten-one.blogspot.com/
Ryuki Uchiha
Legendary of Sennin
Legendary of Sennin
avatar


Posting : 3282
Join date : 17.11.09
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#420PostSubyek: Re: Perang Dunia Shinobi Generasi ke-5 5/5/2014, 9:47 pm

" berisiiikk, orang aneh ini, entah kenapa bisa jadi mizukage " bathinnya

dia pun duduk bersila, tangan kanannya memegang pipinya dengan sikut bersandar dipaha, tentu saja karena dia harus bersama orang aneh..

4/5 to iwagakure
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1462
Join date : 02.05.12
Age : 22
Lokasi : Bandung

#421PostSubyek: Re: Perang Dunia Shinobi Generasi ke-5 5/5/2014, 10:05 pm

Tiba-tiba saja mata Hattori berubah menjadi lebih serius.

"Akhirnya sampai juga di Iwagakure, aku akan mencarinya, lalu menikahi dia!" teriak Hattori.

"Naga, ayo kita turun! Hip hip!" naga itupun langsung turun ke Iwagakure yg tanpa Kekkai.

Akhirnya mereka berdua sampai di Iwagakure, sedangkan naga itu tetap disimpan di pelabuhan Iwagakure.

"Tempat ini, berantakan sekali" batinnya.


Out to IWA, sambut papah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://conten-one.blogspot.com/
The author of this message was banned from the forum - See the message
Kumagawa Kiiroi
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 184
Join date : 08.07.13
Age : 18
Lokasi : Konohagakure

#423PostSubyek: Re: Perang Dunia Shinobi Generasi ke-5 9/5/2014, 11:22 pm

Tsukiumi Mulai Berjalan Dengan Santai Menuju Kirigakure

"Ini Akan Waktu Cukup Lama"Gumam Tsukiumi

Tentu Ia tahu Jarak Antara Kiri dan Kumo,Dan Menurut nya Ini Akan Memakan Waktu Cukup Lama

(1 Post Of 9 Post To Kirigakure)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1462
Join date : 02.05.12
Age : 22
Lokasi : Bandung

#424PostSubyek: Re: Perang Dunia Shinobi Generasi ke-5 10/5/2014, 9:37 am

"Ke Kirigakure? Tentu saja boleh" jawab Hattori.

Lalu mereka berdua pun berlari dari ujung pulau menuju salah satu pelabuhan pulau yg disana terdapat naga milik orang aneh. 5 menit perjalanan mereka sampai di naga aneh yg sedang terbang.

Hattori pun menatap tajam mata naga itu dan tiba-tiba saja naga itu turun dengan sendirinya. Hattori dan Ryuki pun naik naga teraebut untuk pulang kerumah.

"Naga, kita ke Kirigakure lewat samping Kumogakure, ada seseorag yg harus kita ajak ke Kiri" ucap Hattori.
Post ke 3 perjalanan kita, ntar ane bikin plot tentang pertemuan kita sama Hazama di pinggir Kumogakure.

Post 1/5
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://conten-one.blogspot.com/
Kumagawa Kiiroi
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 184
Join date : 08.07.13
Age : 18
Lokasi : Konohagakure

#425PostSubyek: Re: Perang Dunia Shinobi Generasi ke-5 10/5/2014, 11:01 am

Tsukiumi Tetap berjalan Dengan santai

Sambil Sesekali Melihat Sekeliling

"Cukup asri"Gumam Tsukiumi

(2 Post Of 9 Post To Kirigakure,Pinggiran Kumo Berada Di Post Berapa Ya ?)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#426PostSubyek: Re: Perang Dunia Shinobi Generasi ke-5

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Perang Dunia Shinobi Generasi ke-5  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Perang Dunia Shinobi Generasi ke-5

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 17 dari 20Pilih halaman : Previous  1 ... 10 ... 16, 17, 18, 19, 20  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: RPG Room ::   :: Other Places :: Other Places-