Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Perang Dunia Shinobi Generasi ke-5

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1 ... 10 ... 17, 18, 19, 20  Next
PengirimMessage


Posting : 1462
Join date : 02.05.12
Age : 22
Lokasi : Bandung

#426PostSubyek: Re: Perang Dunia Shinobi Generasi ke-5 10/5/2014, 12:16 pm

Kecepatan naga pun semakin dipercepat untuk menuju Kirigakure, sedangkan Kumogakure sudah mulai terlihat di pinggir kiri.

"Apa yg akan kau lakukan di Kirigakure, Ryuki sama? Kalau kau macam-macam, aku bisa membunuhmu disana" ucap Hattori.

Entah kenapa, sifat Hattori sekarang lebih serius dari biasanya, mungkin inilah sifat asli darinya.

Post 2/5

Nah sehabis ini ane bakalan bikin plot yg bertemu dengan ente Hazama, ente mah ngepost perjalanan aja kaya biasa, ntar ane ajakin naik naga.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://conten-one.blogspot.com/
Kumagawa Kiiroi
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 184
Join date : 08.07.13
Age : 18
Lokasi : Konohagakure

#427PostSubyek: Re: Perang Dunia Shinobi Generasi ke-5 10/5/2014, 12:32 pm

Tsukiumi terus berjalan tanpa Henti.Sambil terkadang Memandang Keadaan Sekitar

"Cukup Aman"Gumam Tsukiumi

(Post 3 Of 9)



OOT:Ok,Sip.Jarak Kumo Ke Kiri Cukup Jauh Juga Ya Kalo Jalan Kaki
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ryuki Uchiha
Legendary of Sennin
Legendary of Sennin
avatar


Posting : 3282
Join date : 17.11.09
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#428PostSubyek: Re: Perang Dunia Shinobi Generasi ke-5 10/5/2014, 12:55 pm

Ryuki: kabarnya, di desamu dikenal memiliki 7 pedang legendaris, mungkin aku boleh memiliki salah satu dari pedang tersebut?

Ryuki mulai merebahkan tubuhnya di atas hydra dengan bersila, kemudian menoleh kearah Hattori.

Ryuki: ero kage san, tidak kusangka kau bisa murung seperti ini hanya karena ditolak wanita, saranku, sebaiknya kau tidak bersikap berlebihan didepan wanita apalagi sok jadi pahlawan, kau harus menunjukkan sikap wibawamu apalagi kau seorang kage

tiba tiba zetsu yang melapisi Ryuki menggerakkan tangan kanan Ryuki kebahu Hattori

Zetsu: kau bisa mempraktekkannya kepadaku sekarang, agar kau terbiasa ketika berhadapan dengan wanita tadi

tentu saja Hattori tidak tahu kalau yang berbicara barusan adalah zetsu, melainkan Ryuki

3/5
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
The author of this message was banned from the forum - See the message


Posting : 1462
Join date : 02.05.12
Age : 22
Lokasi : Bandung

#430PostSubyek: Re: Perang Dunia Shinobi Generasi ke-5 10/5/2014, 1:45 pm

"7 Pedang Legendaris? Ya, tapi cuma ada 5, yg 2nya aku tak tau dimana. Kau mau? Tapi ada syaratnya" jawab Hattori.

"Tidak, ini bukan soal wanita, entah kenapa aku menjadi kesal pada semuanya, sudah biasa aku ditolak oleh wanita" ucap Hattori.

"kau bisa mempraktekkannya kepadaku sekarang, agar kau terbiasa ketika berhadapan dengan wanita tadi"

"Mempraktekan apa?" tanya Hattori.

Lalu dia pun melihat seseorang di pelabuhan Kumogakure yg sedang berjalan.

"Mungkin dia orangnya" gumamnya dalam hati.
"Naga, bisakah kau menghampiri dia dulu?" tanya Hattori pada sang naga.

Naga itupun langsung melesat dengan kecepatan tinggi menuju orang tersebut.

"Hey nona, mau pergi kemana kau? Sepertinya aku mengenalmu" tanya Hattori pada wanita tersebut.

Lalu tiba-tiba muncul seseorang di naga tersebut, seseorang yg suaranya tak asing lagi.

"Hey siapa kau? Sepertinya aku mengenal suramu" tanya Hattori (pada Kira)


Postingan selanjutnya tidak termasuk perjalanan dan perjalanan ditambah karena lewat Kumo.
Plot setelah postingan ini adalah: Hazama --> Ryuki --> Ane --> Kira (Ga diitung post perjalanan karena NPC)
Inget buat Hazama, next post tidak dihitung perjalanan. Karena baru pengajakan.

Post 4/8


Terakhir diubah oleh Lekka Audisy tanggal 10/5/2014, 2:04 pm, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://conten-one.blogspot.com/
Kumagawa Kiiroi
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 184
Join date : 08.07.13
Age : 18
Lokasi : Konohagakure

#431PostSubyek: Re: Perang Dunia Shinobi Generasi ke-5 10/5/2014, 1:57 pm

Tsukiumi Berjalan Terus.Lalu Ia Mulai Merasa Lapar

"Bagaimana ini,Perjalanan Masih Jauh Ke Kiri"Gumam Tsukiumi Sambil Terus Berjalan

Lalu Ia melihat seekor naga Mendekatinya,Tsukiumi Bisa Melihat 2 Atau 3 Orang Berada Di punggung Naga Itu

"Hey nona, mau pergi kemana kau? Sepertinya aku mengenalmu"

Tsukiumi Mendengar Seseorang Berbicara Kepadanya

"Oh,Aku ingin pergi ke Kirigakure.Hmm,Aku Tidak Ingat Tuan,Mungkin Anda Salah Orang"Kata Tsukiumi Sambil Tersenyum Ke Orang Tersebut (Hattori)




OOT:Pasti,Tenang Aja Lekka-san.Ane Pasti Inget
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Atsuko
Futarime no Rikudou
Futarime no Rikudou
avatar


Posting : 2047
Join date : 27.01.12
Age : 20
Lokasi : Shiganshina

#432PostSubyek: Re: Perang Dunia Shinobi Generasi ke-5 13/5/2014, 6:04 am

"Satu, dua, tiga, empat, li-"

"Sedang menghitung sesuatu?"

"Aku menghitung berapa banyaknya orang yang bisa menjadi makan siangku, hahaha."

"Lebih dari seratus orang. Tapi itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat, kita kembali."

"M-maksudmu?"

"Kembali. Kau tidak mengerti bahasaku?"

"Tapi, kenapa?"

"Tidak bijak jika menyerang tanpa mengetahui siapa lawan kita." "Oh, ralat, kita pergi ke Getsugakure. Disana aku akan bertemu dengan teman-temanku. Dan hendaknya kau harus bergerak cepat Aoda."

"Aah, wakatta."

Ular bertubuh besar tersebut melakukan pengereman mendadak lalu berbelok 45 derajat. Dan kembali melanjutkan perjalanan.

"Kau aneh, merubah alur perjalanan saat akan sampai ke Suna."

"Itu karena aku baru saja mendapatkan informasi dari seseorang."

"Informasi apa?"

"Rahasia," untuk kesekian kalinya ular yang bernama Aoda k,i bersweatdrop ria.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.s-a-d.co.nr
Ryuki Uchiha
Legendary of Sennin
Legendary of Sennin
avatar


Posting : 3282
Join date : 17.11.09
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#433PostSubyek: Re: Perang Dunia Shinobi Generasi ke-5 13/5/2014, 7:16 am

Quote :
"7 Pedang Legendaris? Ya, tapi cuma ada 5, yg 2nya aku tak tau dimana. Kau mau? Tapi ada syaratnya"

Ryuki: syarat? maksudmu? apakah ini perjanjian?

tiba tiba ero kage menghentikan naga tersebut didekat seorang wanita

Ryuki: yare yare, perilaku mesum mu bisa bangkit lagi kalau bertemu wanita, apa yang akan dilakukan dengan wanita tersebut? jangan bilang kalau kau jatuh cinta lagi dengan wanita ini. hmmm
Zetsu(berbisik): seperti nya orang ini sedikit *sensor*..
Ryuki: entahlah..

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1462
Join date : 02.05.12
Age : 22
Lokasi : Bandung

#434PostSubyek: Re: Perang Dunia Shinobi Generasi ke-5 13/5/2014, 11:36 am

OOT: Ane disuruh godmod si Hazama :
Wanita itupun lalu naik naga bersama dengan Hattori, Ryuki, dan seseorang yg aneh yg tiba-tiba muncul. Mereka ber4 pun mulai meneruskan perjalanannya.

"syarat? maksudmu? apakah ini perjanjian?" tanya Ryuki

"Yah begitulah, dulu pernah terjadi pertarungan antara Konoha dan Kiri, aku tak ingin itu terjadi lagi. Aku akan memberikan satu pedang itu padamu, tapi jika Kiri membutuhkan bantuan, aku harap Konoha membantu Kiri, begitupun sebaliknya. Aku percaya padamu, Ryuki-sama" ucap Hattori panjang lebar.

"yare yare, perilaku mesum mu bisa bangkit lagi kalau bertemu wanita, apa yang akan dilakukan dengan wanita tersebut? jangan bilang kalau kau jatuh cinta lagi dengan wanita ini. hmmm" ucap Ryuki.

"Kau adalah Raikage yg sebenarnya kan? Apalagi tujuanmu adalah Kirigakure, ahahahaha" ucap Hattori pada wanita tersebut.

"Iya tuan, aku adalah Raikage. Aku akan ke Kirigakure karena ada panggilan yg menggoyahkan isi kepalaku" jawab Tsukiumi.
OOT
Post 5/8
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://conten-one.blogspot.com/
The author of this message was banned from the forum - See the message
Kumagawa Kiiroi
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 184
Join date : 08.07.13
Age : 18
Lokasi : Konohagakure

#436PostSubyek: Re: Perang Dunia Shinobi Generasi ke-5 13/5/2014, 6:17 pm

OOT:Bener Tuh Apa Kata Sakumo-san,Lekka-san.Emang Kumogakure Sedang Dalam Perbaikan,Jadi Mungkin Char Saya Masih Calon Raikage.And Saya Ambil Kembali Kendali Atas Char Saya.




Saat Ini Tsukiumi dan 3 orang lainnya Berada Di Atas Seekor naga.

"Ara... Tuan Lebih baik Berkenalan Dulu"Kata Tsukiumi

Kemudian Tsukiumi Melanjutkan Kata-Katanya

"Nama Saya Tsukiumi Walker.Senang Bertemu Dengan Anda Tuan"Kata Tsukiumi Sambil Tersenyum,




OOT
Post 6/8
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1462
Join date : 02.05.12
Age : 22
Lokasi : Bandung

#437PostSubyek: Re: Perang Dunia Shinobi Generasi ke-5 13/5/2014, 8:01 pm

Kirigakure pun mulai terlihat oleh mata Senju Hattori saja, karena terhalang oleh Kekkai Fatamorgana.

"Walker? Aku sepertinya pernah mendengar nama itu" ucap Hattori.

"Eh maaf, namaku Senju Hattori, kau pasti tau siapa aku jika melihat topi ini" jawabnya.
Post 7/8
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://conten-one.blogspot.com/
Kumagawa Kiiroi
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 184
Join date : 08.07.13
Age : 18
Lokasi : Konohagakure

#438PostSubyek: Re: Perang Dunia Shinobi Generasi ke-5 13/5/2014, 8:23 pm

Tsukiumi Dengan Mata nya melihat Keadaan Disekitarnya

"Jadi Nama Anda Senju Hattori Ya,Dari Topi Anda Maka Anda Pasti Mizukage"Kata Tsukiumi dengan Nada Sopan

"Hmm... Senju,Namanya Hattori ?.Dimana Aku pernah Mendengar Nama hattori ya ?"Batin Tsukiumi

Tanpa Sengaja Tsukiumi Mengatakan Sesuatu Agak kecil,namun Dapat Terdengar Jelas

"Tampan"Kata Tsukiumi Tanpa Sadar

Ia Mulai Menyadari Apa yang Barusan Ia Sebutkan

"Baka"Batin Tsukiumi Sambil Memerah




Out To Kiri.Lanjutnya Di Kiri Lekka-san
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1462
Join date : 02.05.12
Age : 22
Lokasi : Bandung

#439PostSubyek: Re: Perang Dunia Shinobi Generasi ke-5 14/5/2014, 5:40 pm

Tujuan mereka berempat sekarang adalah Markas Avalanche untuk merumuskan sesuatu. Akhirnya mereka kembali berjalan menuju arah naga di parkirkan. 15 menit berjalan, akhirnya mereka sampai di tempat naga tersebut.

Keempat orang tersebut langsung loncat pada naga tersebut, dan wuuushhh, naga tersebut mengepakan sayapnya tanda ia sudah siap terbang. Arah naga ini adalah Konohagakure, mungkin markas Avalanche dekat dari sana.

"Ryuki-san, apa kau tau dimana Soragakure?" tanya Hattori pelan.

Post 1/6
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://conten-one.blogspot.com/
Ryuki Uchiha
Legendary of Sennin
Legendary of Sennin
avatar


Posting : 3282
Join date : 17.11.09
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#440PostSubyek: Re: Perang Dunia Shinobi Generasi ke-5 14/5/2014, 6:47 pm

Quote :
"Ryuki-san, apa kau tau dimana Soragakure?" tanya Hattori pelan.

Ryuki: dulu konoha pernah menghancurkan soragakure, setidaknya aku masih ingat dimana tempat itu berada

ia melompat naik keatas hydra

Ryuki: hydra, ikuti instruksiku

ia memberikan aba aba kepada hydra menuju ke arah soragakure

Ryuki: dengan terbang seperti ini, perjalanan kita akan menjadi lebih cepat

2/6
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1462
Join date : 02.05.12
Age : 22
Lokasi : Bandung

#441PostSubyek: Re: Perang Dunia Shinobi Generasi ke-5 14/5/2014, 7:07 pm

"Baiklah kau kendalikan naga ini" ucap Hattori

Kecepatan dari naga ini cukup stabil, meskipun dari awal perjalanan naga ini belum diberi makanan. Perjalanan cukup jauh dan sedikit melelahkan mengingat sudah seharian mereka bepergian dan belum beristirahat.

"Setelah perjalanan ini selesai, aku ingin tidur dan dikelilingi wanita huahahaha" ucap Hattori memecah keheningan.

Post 3/6
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://conten-one.blogspot.com/
Ryuki Uchiha
Legendary of Sennin
Legendary of Sennin
avatar


Posting : 3282
Join date : 17.11.09
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#442PostSubyek: Re: Perang Dunia Shinobi Generasi ke-5 14/5/2014, 7:20 pm

Ryuki: aku tidak menyangka bisa memegang pedang legendaris ini, sejarah memang telah banyak berubah, dulu ketika 7 pedang ini masih utuh, senjata ini berikut pemiliknya menjadi kebanggaan desa kiri.

ia mengambil kedua pedang kiba dari sarung di punggungnya, lalu mencoba menempelkan sisi pedang satu dengan lainnya, sehingga menghasilkan arus tegangan lisrik

Zetsu (berbisik): dengan memiliki senjata ini, kau tidak terkalahkan
Ryuki: tidak, masih ada senjata lainnya yang sedang kuincar, tap bukan berada di kirigakure.
Zetsu (bisik): apa maksudmu
Ryuki: heh, pada saatnya kau akan tahu

sepanjang perjalanan Ryuki sering berbicara dengan zetsu yang melapisi tubuhnya.
mungkin saja hattori dan wanita itu merasa bingung melihat Ryuki yang seolah olah sedang berbicara sendiri.

(4/6)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1462
Join date : 02.05.12
Age : 22
Lokasi : Bandung

#443PostSubyek: Re: Perang Dunia Shinobi Generasi ke-5 14/5/2014, 7:29 pm

"Oy Ryuki-san, kenapa kau berbicara sendiri?" tanya Hattori yg mendengar ucapan-ucapan dari Ryuki.

"Lantas, apa yg akan diberikan Konoha untuk Kirigakure? Kumogakure sudah akan memberikan senjata dari Rikudou Sennin pada Kiri" tambahnya.

Naga masih tetap terbang dengan kecepatan yg sangat stabil.

Post 5/6
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://conten-one.blogspot.com/
The author of this message was banned from the forum - See the message
Sora Aoi
Jyuushodaime Raikage
Jyuushodaime Raikage
avatar


Posting : 860
Join date : 27.06.12
Age : 20
Lokasi : Kumogakure

#445PostSubyek: Re: Perang Dunia Shinobi Generasi ke-5 25/5/2014, 10:40 am

Tujuan Natsume sekarang adalah Konohagakure untuk menemui seseorang. 1 Jam berjalan, akhirnya Natsume beristirahat. Ia duduk bersender di suatu pohon di dekatnya.
“ Hmm, Mungkin sebaiknya aku mengirim surat kepadanya. “ Ujar Natsume

Ia mengambil secarik kertas dan alat tulis (jaman naruto ane gak tau pakek alat tulis apa) untuk menulis pesan berisi :

isi surat:
 

Surat yang ia tulis sudah selesai. ia mengambi seekor elang berukuran normal di kandang yang ada di tasnya untuk mengirim surat itu ke Konoha.

" Nah, berjuanglah! " Ujar natsume ke elangnya. Lalu ia menyuruh elang itu pergi ke tempat Ryuki.

Jarak Post (1/7)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sora Aoi
Jyuushodaime Raikage
Jyuushodaime Raikage
avatar


Posting : 860
Join date : 27.06.12
Age : 20
Lokasi : Kumogakure

#446PostSubyek: Re: Perang Dunia Shinobi Generasi ke-5 26/5/2014, 7:02 pm

Setelah selesai beristirahat, ia mulai berjalan kembali menuju ke konoha. Entah apa yg ia pikirkan, sepertinya ia ingin cepat-cepat sampai. ¼ perjalanan telah ia jalani. Ia merasa mengantuk dan bosan. Tapi apadaya, jika ia beristirahat terus, maka perjalanannya tidak akan sampai.

post (2/7)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Scarlet
Technician Division
Technician Division
avatar


Posting : 461
Join date : 01.04.13
Age : 19
Lokasi : Di atas bumi, di bawah langit

#447PostSubyek: Re: Perang Dunia Shinobi Generasi ke-5 27/5/2014, 1:14 pm

"Bangun, nak." nenek yang duduk di sampingnya mengguncang perlahan tubuhnya. Sedikit mengerang sambil membuka matanya, mengucek - uceknya pelan sambil melirik ke arah sekeliling. Sinar matahari memancar perlahan dari ufuk timur, terdengar kicauan burung yang menyambut kedatangan sang mentari. Akhirnya, ia tersadar kalau ia berada di dalam kapal. Segera duduk, sambil terdiam sebentar dan memasang wajah melongo, lalu perlahan tersenyum lebar sambil keluar dari kapal.

Benar saja, dia sudah sampai di Kirigakure. Desa berkabut itu. Ia segera berjalan keluar dari kapal, sambil tertawa pelan lalu berlari kecil. Kirigakure? Menarik.

Aah, omong - omong ia lupa berterima kasih pada nenek itu. Erm, lupakan. Yang penting ia bisa sampai di Kirigakure dengan selamat.

[OUT]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sora Aoi
Jyuushodaime Raikage
Jyuushodaime Raikage
avatar


Posting : 860
Join date : 27.06.12
Age : 20
Lokasi : Kumogakure

#448PostSubyek: Re: Perang Dunia Shinobi Generasi ke-5 30/5/2014, 11:56 am

Scene Natsume

Setelah berjalan terus, Natsume mulai merasa lapar. Matanya melihat ke seekor b@bi hutan yg terlihat lezat. Dengan cepat, ia mengambil beberapa kunai dan shuriken dan melemparkannya ke arah b@bi itu. Sontak b@bi itu terkejut dan berlari sekencang mungkin. sekitar 3 kunai tertancap di kakinya dan membuatnya tidak bisa bergerak. Natsume pun menangkap b@bi itu.
" Hmm, sebaiknya kubakar saja b@bi ini. " Ujar Natsume
Lalu ia mengumpulkan kayu bakar dan membakarnya untuk memasak b@bi itu.

(Post : 3/7)

Scene Burung elang

Burung itu terus berjalan tanpa lelah menuju ke konoha sambil membawa surat natsume.





kayak Gini yah lek ...??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sora Aoi
Jyuushodaime Raikage
Jyuushodaime Raikage
avatar


Posting : 860
Join date : 27.06.12
Age : 20
Lokasi : Kumogakure

#449PostSubyek: Re: Perang Dunia Shinobi Generasi ke-5 1/6/2014, 3:25 pm

Scene Natsume

Setelah b@bi itu sudah matang, ia memakannya hingga lahap. tentu saja ia kelaparan karena tidak makan selama beberapa hari. Sesudah makan, Natsume mulai merapikan kayu2 itu.
" Nah. " Ujar Natsume sambil merapikan benda yg ia pakai. Setelah semua beres, ia melanjutkan kembali perjalanan.

(Post : 4/7)

Scene burung elang.

Entah kenapa, burung itu mulai kecapekan. Badannya mulai terhuyung-huyung. Di saat itu, ada seseorang yg melempar kunai ke arah burung itu. Naas, burung itu terjatuh dan mati. Entah siapa yg membunuh burung itu, yang pasti ada seseorang yg melakukannya. Pesan yg elang itu bawa pun dibakarnya.
(Note : Elangnya mati, pesan gagal tersampaikan)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shotaro Hidari
Konoha's Jounin Commander
Konoha's Jounin Commander
avatar


Posting : 453
Join date : 30.10.13
Age : 18
Lokasi : Las Noches

#450PostSubyek: Re: Perang Dunia Shinobi Generasi ke-5 5/6/2014, 9:18 am

Dan keluar dari desa Getsugakure menuju ke tempat lain,entahlah ingin kemana,tapi dia berpikir untuk pergi ke kirigakure untuk melihat apakah mizukage masih hidup....

Tentu saja daisuke ingin mencari tahu,karena tidak ada yang dapat dia percayai setelah Hokage yang sudah wafat....

"Ienari-sama,kau masih hidup bukan?"
Gumamnya

8 post to Kirigakure
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#451PostSubyek: Re: Perang Dunia Shinobi Generasi ke-5

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Perang Dunia Shinobi Generasi ke-5  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Perang Dunia Shinobi Generasi ke-5

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 18 dari 20Pilih halaman : Previous  1 ... 10 ... 17, 18, 19, 20  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: RPG Room ::   :: Other Places :: Other Places-