Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Diskusi Onepiece Chapter 727

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
monkey.d.prama
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 383
Join date : 18.06.12
Age : 27
Lokasi : sabaody

#1PostSubyek: Diskusi Onepiece Chapter 727 7/11/2013, 3:03 pm


Di arena kolesium, pertarungan masih terus berlanjut.
Tak mau melawan langsung, tampak Rebecca terus berlari menghindari serangan demi serangan yang dilancarkan oleh musuhnya.
Hal itu pun membuat para penonton yang sejak awal memang membencinya berteriak-teriak,
"Berhenti lari woi!! Jangan lari terus!!"
"Uwo!! Rebecca terus saja berlari!!" teriak komentator juga.
"Tampak Rolling Logan mengejarnya, namun serangannya malah mengenai kontestan lain yang juga mengejar Rebecca!!"
"Rebecca sialan!! itu curang!!" teriak para penonton lagi.

"Bertarunglah!! Bertarunglah dan keluarkan darahmu!! Berhentilah berlari, Rebecca!! Dasar keluarga iblis!!" Teriak para Penonton.

"Itu.." Ucap Usopp yang Juga melihat pertandingan dengan kelompok lainnya dari layar monitor.
Usopp kaget, apalagi setelah mendengar penjelasan dari si tentara mainan.
"Kau bilang kalau kau adalah ayah kandungnya.. apa itu benar?? dan dia itu cucu dari raja artinya.."
Ucap Ushopp.
" jadi mungkinkah saat kau masih manusia dulu, kau adalah.." Ucap Robin Menerka-nerka. Teriak ushopp bertanya.
"Semuanya dimulai pada malam yang sangat Mengerikan itu.." Ucap tentara Mainan.
"Jawab aku!!" teriak Usopp.

"Hei, apa kau putra raja.." "Tidak.. mungkin jauh sebelum itu.." ucap si boneka tentara lagi.
"Semuanya dimulai sejak wanita bernama Monet itu mulai bekerja di istana kerajaan.."
"Monet kau bilang??"
"Wanita burung dari Punk Hazard itu??" ushopp Membayangkan Monet.
"Dalam sepuluh tahun, negara ini berubah secara drastis.. baik pemandangan maupun rakyatnya."
ucap si boneka tentara.

Dan flashback sebentar, dulu negeri itu begitu tentram dan damai. "Aku dengar kalian dikalahkan
oleh bajak laut??"
"Ah tidak juga, raja Riku melindungi kami.." Jawab Salah seorang Penduduk.
"Kekeringan berlanjut, tapi bunganya tidak layu.."
"Semuanya berkat para peri.."
"Aku mau makan lagi!! Aku mau makan lagi!!!" Ucap penduduk bersemangat.

"Kalau kau punya tenaga untuk berteriak-teriak begitu, artinya kau akan baik- baik saja. Tak peduli seberapa miskin negara ini, yang penting negara ini tidak berperang.." Itulah beberapa percakapan
yang dulu pernah terjadi.
"Selama delapan ratus tahun raja Riku memimpin, negeri ini tidak pernah berperang sekalipun." jelas boneka tentara.
"Luar biasa.." ucap Robin.
"Memang, bagi sebuah negara untuk tidak pernah berperang satu kalipun, mungkin bisa dibilang itu adalah keajaiban. Dressrosa memang negeri yang sangat damai. Namun.. mimpi buruk itu tiba-tiba saja
menimpa istana kerajaan.." Ujar Tentara Mainan Mulai bercerita.

Flashback, tampak raja Riku yang baru saja hendak tidur kaget karena tampak seorang lelaki telah duduk dengan santainya di jendela kamarnya.
"Siapa kau!!??" Tanya Raja Riku.
"Jangan berteriak, dan jangan memanggil siapapun.." ucap lelaki itu, yang tak lain adalah Doflamingo.
"Namaku Donquixote Doflamingo, aku hanya kembali kemari sebagai raja sebenarnya dari negeri ini."
ucap Doflamingo.
"Aku telah memperhatikan bajak laut yang aku dengar akhir-akhir ini menggunakan nama Donquixote.."
ucap Raja Riku.
"Kau benar.. aku berasal dari keluarga Donquixote yang itu.." ucap Doflamingo.
"aku dengar kau menyerang kapal yang mengangkut uang bantuan dari Tenryuubito, emas surga, dari tiap negara, kemudian mengancam pemerintah dunia dan menjadi shichibukai.." Kata Raja.
"Fufufu, itu semua memang ada hubungannya denganku, akulah yang melakukan semua itu, aku tak takut sama sekali dengan Tenryuubito.

Yah, kalau kau sudah tahu keberadaan dan kekuatanku, maka aku rasa ini tak akan sulit, langsung saja.."  Doflamingo menatap dengan tatapan serius dan lalu berkata,
"Raja Riku, aku akan menjual negara ini padamu dengan sepuluh milyar berry!!" .
Raja Riku kaget
"Negara ini tak punya.."
"Tentu saja, aku bisa juga tak memberimu kesempatan ini dan hanya mengambilnya.."
ucap Doflamingo.
"Waktumu sampai fajar tiba, kau tak boleh memanggil bantuan dari negara lain.
Kemampuanmu sebagai raja sedang diuji, jangan katakan tentang diriku kepada rakyat."
Ucap Dofla Memperingatkan.

Tak lama setelahnya raja pun memberitahukan apa yang terjadi pada pasukannya. Pasukan pun memberi saran,
"Bagaimana kalau kita melawan dengan pertarungan, yang mulia!??"
"Tidak! Ada arena yang bagus untuk itu, tapi pertarungan, manusia tak boleh membunuh
satu sama lain!!" ucap raja.
"Delapan ratus tahun yang kita lalui tanpa peperangan menunjukan bahwa kita bukanlah binatang!! Jangan biarkan diri kalian terbawa nafsu dan tetaplah menjadi manusia!!
Aku tak akan membiarkan kalian saling membunuh!!" Ucap Raja.
"Kita tak punya banyak waktu, sebarkan ini ke seluruh kota!! Kumpulkan sepuluh
milyar berry dari seluruh negeri, jika kita tak bisa melakukannya, negara ini akan jatuh ke tangan bajak
laut!! Untuk sesaat mungkin aku akan kehilangan kepercayaan dari negeri ini, tapi itu hanya untuk beberapa jam saja!!"
"Saat semuanya berakhir, mereka akan kembali percaya!! hanya itu yang bisa kita lakukan!! mereka tidak akan dibodohi oleh kebohongan atau hal-hal semacamnya!!" Ujar Raja.
"Tapi.. tak seorang pun di negeri ini yang memiliki uang sebanyak itu.." ucap komandan Tank.
"Tetap kumpulkan sebanyak yang kalian bisa supaya Dressrosa bisa tetap bertahan!!"
perintah raja Riku.

Setelahnya pasukan pun yang dipimpin oleh komandan Tank disebar. Pasukan kerajaan
berkeliaran malam-malam seperti itu, orang-orang tentu saja kaget.
"Tentara di tengah malam begini??" Ucap Penduduk bertanya-tanya.
"Kumpulkan semua uang yang ada di kota ini!!" perintah komandan Tank tiba-tiba.
"Hei!! apa-apan ini!?? raja tidak akan membiarkan hal seperti ini terjadi!!" ucap orang-orang.
"Ini adalah perintah dari raja!!" Jawab Thank.
"Apa!???"
"Cepat!! tak ada waktu untuk menjelaskannya! ! Tetaplah percaya pada raja Riku!! bawa kemari semua uang yang kalian miliki!!" pinta komandan Tank.
"Tapi ini terlalu mendadak, dan.." Ucap Warga dan tiba-tiba Muncul Raja Riku di Layar Visual.
"Hei lihat video denden mushinya!!" Ucap Warga lainnya.
"Kepada seluruh warga Dressrosa.."
tampak raja Riku di layar.
"Itu raja Riku!!" seru senang para penduduk.
Namun, mereka kaget karena ternyata memang benar raja Riku meminta pasukannya untuk meminta agar mereka meminta uang pada rakyat.

"Aku ada permintaan yang mendadak kepada kalian semua, ini permintaan yang sangat tidak adil dan kalian tidak akan mempercayainya,
aku tidak bisa memberitahukan alasannya, tapi.. seluruh aset dari negeri ini.. Tolong pinjami aku semua
uang kalian!!!" Raja Riku menundukkan kepalanya.
"Raja.. berlutut.." orang-orang shock dan kaget.
"Tapi kenapa!?? Ini terlalu tiba-tiba!!"
"Yang mulia, kenapa anda berlutut!??"
pasukan disebelahnya berusaha untuk membangunkan.
"Tidak boleh, anda adalah raja negara ini!!
tolong hentikan, angkat kepala anda!! Bagaimana bisa anda menghadapi leluhur anda nanti!?? anda akan jadi bahan tertawaan seluruh dunia, tolong hentikan!!"
Raja RIku terus berlutut,

"aku mohon!! Ini bukanlah lelucon!! Sebagai bukti, aku tidak keberatan kalau tangan dan kakiku dipotong disini saat ini juga!!"
ucap Raja sambil Menangis.

Disisi komandan Tank, ia ingat akan kata-kata raja beberapa saat yang sebelum di Perintahnya Memungut uang dari penduduk..
"Dengarkan aku Tank, jika hal buruk terjadi,
aku akan menjatuhkan Doflamingo, setelah itu aku serahkan semua padamu, gunakan kekuatan negara-
negara itu yang ada disekelilingmu. Bagaimanapun
caranya, kita harus mengumpulkan uang itu."
Ucap Raja pada Waktu itu.

Kembali ke para rakyat, setelah mendengar kata-kata raja tadi, akhirnya mereka tergerak untuk mau
menyerahkan uang mereka.

"Cepat semuanya!! Ayo kita lakukan apa yang raja kita perintahkan dan mengumpulkan uang kita!!"
"Tak mungkin orang sebaik raja Riku akan melakukan ini dengan niat buruk!!"

"Ini bukan lelucon, pasti ada alasannya!! ayo ambil uang kita!!"
"Hikh, maafkan kami.." komandan Tank menangis,

"Kami berhutang pada kalian!!" ucapnya, sementara para pasukan sudah mengangkut kantung-kantung uang yang rakyat berikan. "Cepat bawa uangnya ke istana, cepat!!"

Setelahnya, secara mengejutkan tampak di layar monitor raja Riku sedang
menunggangi kuda dan buru-buru menuju kota sebelah selatan, Sevio.
"Komandan Tank, raja sedang berada di Sevio!!"
Lapor Tentara kerajaan. "Raja ada di layar!!"

"Apa!??"
Di tempat raja berada sekarang, orang-orang di sana kaget.
"Yang mulia, anda tak perlu mendatangi kami langsung.." Ucap Mereka.
"Lari.." Teriak raja.
"Raja Riku!! aku tak tahu kenapa anda melakukan ini, tapi kami percaya pada anda!!" Ucap Penduduk.
"Lari!!" ucap raja Riku lagi, dengan air mata yang menetes di wajahnya.
"Eh??"
"Gyaa!!!" Teriak Penduduk.
Raja Riku tiba-tiba membantai rakyatnya sambil menunggangi kuda.
"Raja Riku, apa yang anda lakukan!!??" .
Tak sekedar membasmi manusia, raja Riku bahkan menembakkan panah api untuk membakar perumahan
warga.
"Hentikan!! kumohon hentikan!!" ucap raja Riku
sambil terus menangis, tampaknya dia tak bisa mengendalikan dirinya sendiri.
"Raja Riku, apa ada kesalahpahaman?? tolong hentikan!!" Tanya Para Tentara kerajaan.
"Minggir dari jalanku!! pergi menjauh dariku!!" pinta raja Riku.
"Uwaaaaaa!!!!!" Raja Riku menebas orang- orang yang dilewatinya.
"Kyaaaa!!!!"
"Bahkan para tentara!!" teriak Warga.
"Tubuhku... bergerak sendiri!!" ucap raja Riku.
"Yang mulia.. apa yang anda lakukan.." komandan Tank yang melihat dari layar benar- benar tidak mengerti dengan apa yang terjadi.

"Fufufu..." dari kejauhan Doflamingo tertawa.
Tidak salah lagi, dialah yang telah menggunakan kekuatannya untuk mengendalikan tubuh raja Riku.
"Sheesh.. fufufu.. raja yang mengerikan sekali.." ucapnya.
"Ayolah, malam baru saja dimulai, tentara, kalian juga harus menari!!" Doflamingo juga menggunakan benang- benang awan nya untuk mengendalikan para tentara.
"Parasit!!"
Setelahnya tidak hanya raja, para tentara pun lepas kendali dan menyerang orang-orang.

"Kyaa!!! Bahkan para tentara juga lepas kendali!!" Teriak Warga Histeris.
"Uwaah!!! komandan!!!" Teriak Para tentara.
"Tubuhku.. bukan aku.." bahkan komandan Tank juga sudah dikendalikan.
"Aku juga... kenapa tubuhku bergerak sendiri!? haa.. apa raja juga mengalami hal yang sama!??"
Para rakyat histeris, menjerit,

"Raja Riku, kenapa!??"
"Dia tidak akan melakukan kesalahan seperti ini, kan!??" Ucap Warga tidak Percaya.
"Gyaaa!!! apa yang harus kita lakukan!???" Dengan air mata yang terus
menetes, mengalir deras, raja Riku yang tak bisa mengendalikan dirinya terus menyerang satu per satu
rakyatnya.
"Aku tak bisa mengatakan alasannya.. negeri ini sudah tamat.."
ucapnya dalam hati.
"Ini perbuatan Doflamingo, ini jebakan.." Pikir Raja dalam Hati.
"Ada apa dengan raja!??" Ucap Penduduk.
"Tolong hentikan!!!" Para rakyat masih belum tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Sementara itu di belakang tempat Doflamingo duduk, tampak juga tiga orang lainnya yang juga ikut muncul.

"Hei hei, sekarang giliran kami kan, Doffy??" Ucap Orang yang Bersama Dofla.
"Jangan terlalu bersemangat, *sensor*.. negeri ini perlu ketakutan yang lebih besar lagi!! Dan setelah mereka sudah membuang raja Riku dari hati mereka yang paling dalam, itulah saatnya
pahlawan untuk muncul!!"
ucap Doflamingo.



BERSAMBUNG>>>>>



sumber : http://sylvester.heck.in/versi-teks-one-piece-chapter-727-serbuan.xhtml
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kaito D Law
Tokubetsu Jounin
Tokubetsu Jounin
avatar


Posting : 78
Join date : 24.09.13
Age : 21
Lokasi : Purgatory

#2PostSubyek: Re: Diskusi Onepiece Chapter 727 9/11/2013, 6:48 pm

wah kelihatannya gak ada yg balas diskusi prama-san nih.. mgkin karna ceritax gak trlalu seru..jadinya bnyak senpai2 yg lain gak koment..
tapi menurutq ngakk juga kok..krna dgn ini kita akhirnya mengetahui alsan kenapa raja riku sangat dibenci oleh rakyatnya?..
memang bnar ini ulah Si 'sialan' Doflamingo, kalau melihat ulah DD ini sy teringat saat crocodile ingin merebut kerajaan arabasta dulu.
Dasar Shichibukai "jahat" mereka semua sm sj.. Crocodile,Moria, DD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
monkey.d.prama
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 383
Join date : 18.06.12
Age : 27
Lokasi : sabaody

#3PostSubyek: Re: Diskusi Onepiece Chapter 727 9/11/2013, 7:07 pm

@kaito
Wah...terimakasih sudah berkunjung..hehehe
.
Memang chapter ini hanya menceritakan kudeta kerajaan 10tahun yang lalu...
Dan fikiran ane juga sempat tertuju pada crocodile..
Karena kudeta terjadi 10 tahun yg LaLu oleh DD,, kemungkinan Crocodile mencotek atau meniru cara dari DD.. Dengan cara menjadi pahlawan suatu negara dulu, baru kemudian mengkudeta negara tersebut... Inilah cara Terlicik untuk mendapatkan kepercayaan penduduk suatu negara..
Ark dressrosa lagi-lagi memperlihatkan kesamaannya dengan ark arabasta..
Jika benar2 terjadi DD adalah shichibukai pertama yg akan dikalahkan luffy semenjak mereka memasuki new world.. Mengingat shicibukai pertama yg dikalahkan di greenland adalah crocodile..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kurogami
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 130
Join date : 29.07.13
Age : 18
Lokasi : Corrida Stadium,Dressrosa,New World

#4PostSubyek: Re: Diskusi Onepiece Chapter 727 9/11/2013, 8:25 pm

Prama-san wrote:
Karena kudeta terjadi 10 tahun yg LaLu oleh DD,, kemungkinan Crocodile mencotek atau meniru cara dari DD.. Dengan cara menjadi pahlawan suatu negara dulu, baru kemudian mengkudeta negara tersebut... Inilah cara Terlicik untuk mendapatkan kepercayaan penduduk suatu negara..
Ark dressrosa lagi-lagi memperlihatkan kesamaannya dengan ark arabasta..
iya bener sekali senpai,
hanya saja di arc ini tokoh yg ikut campur masalah disini jauh lebih WOW daripada arabasta arc,
sebut saja ada seorang Admiral, CP 0 dan 2 Sichibukai yg ikut meramaikan cerita,

Tapi mana CP 0 ??

Kaito-san wrote:
Tapi menurutq ngakk juga kok..krna dgn ini kita akhirnya mengetahui alsan kenapa raja riku sangat dibenci oleh rakyatnya?..
memang bnar ini ulah Si 'sialan' Doflamingo, kalau melihat ulah DD ini sy teringat saat crocodile ingin merebut kerajaan arabasta dulu.
Dasar Shichibukai "jahat" mereka semua sm sj.. Crocodile,Moria, DD
Iya senpai setuju banget,ane sampe sebel juga baca chapter ini,

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gianork
Chuunin
Chuunin
avatar


Posting : 56
Join date : 11.04.13
Age : 27
Lokasi : Tasikmalaya

#5PostSubyek: Re: Diskusi Onepiece Chapter 727 10/11/2013, 7:52 am

Ada yang mengganjal..
Dimanakah ayah rebecca saat kjadian tsb berlangsung? Bila dia tak berada di dressrosa saat kjadian tsb, mengapa dia bisa tahu smua kisah tsb?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kaito D Law
Tokubetsu Jounin
Tokubetsu Jounin
avatar


Posting : 78
Join date : 24.09.13
Age : 21
Lokasi : Purgatory

#6PostSubyek: Re: Diskusi Onepiece Chapter 727 10/11/2013, 10:54 am

Kurogami
ente gak perlu sebal.. jngan lupa "pahlawan" kita ada di dressrosa...ya mereka ad/ Mugiwara Pirates. mereka sudah berpengalaman dlm mengalahkan orang2 yg berkuasa..2 shichibukai(Croco,Moria),Fishman,WG, bahkan God sekalipun jadi semuax gak perlu kesal, merka bisa mengatasinya.
- Admiral..hmm itu bukan masalh bro,bukankah fujitora memiliki keadilan seperti Smoker(Arabasta)/ Aokiji(Water7).
- Cp0 jgn khawatir..mereka tidak lebih kuat dr Cp9, mereka hanya pengawas sj.
- 2 Shichibukai..tenang sj, secara kasat mata hanya ada 1 kok, karna yg satunya ad/ Aliansi Luffy  

kesimpulanx itu tidak akan jd masalah selama Luffy dan yg lain mampu mengalahkan Rajax yaitu Doflamingo sendiri.

gianork
ayah rebecca kemungkinan muncul di chapter depan...mgkin kita akan melihat wajah aslix dan cara dia diubah menjadi mainan

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fadhil dhio
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 116
Join date : 23.01.13
Age : 23
Lokasi : bekasi

#7PostSubyek: Re: Diskusi Onepiece Chapter 727 10/11/2013, 5:19 pm

saya setuju arc arabasta sangat mirip dengan dressrosa. mulai dari raja seorang shicibukai, cara pengambil alihan raja, namun, arc dresrosa jauh lebih banyak melibatkan karakter2 yang kuat di new world. bajak laut, raja dari negara lain, chiper pol zero, komandan divisi 1 yonkou kurohige, apakah ketika battle di dressrosa nanti marine, shp, donquixote family akan berada di satu titik sama seperti di arabasta? marine, pasukan pemberontak, baroque works, shp bertemu di kota alubrana. saya pikir iya. sedangkan burgess? ini sama seperti ace waktu ketika di arabasta peran nya, hanya sekedar mengisi beberapa arc di dressrosa. komandan divisi yonkou. saya kira burgess tidak akan ikut battle yang melibatkan marine, aliansi luffy & law, serta donquixote family.
tapi di dressrosa kelas yang dihadapi shp sudah sangat jauh berbeda. arabsta: pihak marine (kapten) smoker arc dressrosa pihak marine (admiral) fujitora. arc arabasta. masih banyak clue dari arabasta yang akan menyerempet cerita di dressrosa.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kurogami
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 130
Join date : 29.07.13
Age : 18
Lokasi : Corrida Stadium,Dressrosa,New World

#8PostSubyek: Re: Diskusi Onepiece Chapter 727 11/11/2013, 5:30 pm

Dio-bro wrote:
saya setuju arc arabasta sangat mirip dengan dressrosa. mulai dari raja seorang shicibukai, cara pengambil alihan raja, namun, arc dresrosa jauh lebih banyak melibatkan karakter2 yang kuat di new world. bajak laut, raja dari negara lain, chiper pol zero, komandan divisi 1 yonkou kurohige, apakah ketika battle di dressrosa nanti marine, shp, donquixote family akan berada di satu titik sama seperti di arabasta? marine, pasukan pemberontak, baroque works, shp bertemu di kota alubrana. saya pikir iya. sedangkan burgess? ini sama seperti ace waktu ketika di arabasta peran nya, hanya sekedar mengisi beberapa arc di dressrosa. komandan divisi yonkou. saya kira burgess tidak akan ikut battle yang melibatkan marine, aliansi luffy & law, serta donquixote family.
tapi di dressrosa kelas yang dihadapi shp sudah sangat jauh berbeda. arabsta: pihak marine (kapten) smoker arc dressrosa pihak marine (admiral) fujitora. arc arabasta. masih banyak clue dari arabasta yang akan menyerempet cerita di dressrosa.
Ane tambahin lagi, Very Happy
Di arc ini byk calon untuk jadi nakama Very Happy
kalo emang arc ini bakal sama seperti Arabasta arc,maka Violetlah yg paling berpeluang menjadi nakama, karena dia mirip seperti Robin, awalnya bekerja untuk tokoh utama antagonis di arc tersebut
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 20
Join date : 02.07.13
Age : 33
Lokasi : East Blue

#9PostSubyek: Re: Diskusi Onepiece Chapter 727 13/11/2013, 3:28 am

One Piece 728 spoilers

Credit: Redon

Cover:The old woman send her “grandson” a last beef pie.

Violet is princess Viola.
- Monet was a ​​handmaid in the Palace. She kidnapped Viola with Dolfamingo’s crew.
- ​​Dolfamingo defeated King Riku and the army. They became Dressrosa’s heroes.
- Toy Soldier confirms that Viola joined Dolfamingo’s crew for saving King Riku.
- More fighters get turned into toys​.
- Luffy meets Zoro and Kinemon and talks to them but Bellamy stands behind.

​End of chapter.​

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#10PostSubyek: Re: Diskusi Onepiece Chapter 727

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Diskusi Onepiece Chapter 727  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Diskusi Onepiece Chapter 727

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Anime-Manga ::   :: One Piece :: Plot Cerita & Misteri-