Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Diskusi One Piece Chapter 729

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
kurogami
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 130
Join date : 29.07.13
Age : 18
Lokasi : Corrida Stadium,Dressrosa,New World

#26PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 729 26/11/2013, 1:52 pm

Hammer-bro wrote:
tujuan sesungguhnya marinir datang ke dresrosa sampai-sampai misi tersebut di pimpin oleh seorang admiral (fujitora). ane belum tahu pasti tujuan mereka karena sampai saat ini marinir belum melakukan langkah yang nyata. jadi ane bertanya-tanya tentang tujuan mereka yang menimbulkan beberapa pertanyaan...
-apakah admiral yang datang bertujuan untuk menangkap law?
yang kedua, berbeda dengan arc alabasta yang pada saat itu angkatan laut tidak mempunyai kekuatan yang cukup untuk menghentikan perang saudara dan lebih memilih mempercayakannya kepada luffy cs. saat ini angkatan laut mempunyai kekuatan yang cukup besar dengan hadirnya admiral. sehingga menurut ane angkatan laut mampu melakukan semua rencananya. artinya angkatan laut memilih untuk menghentikan joker dan menangkap para buronan.
Yup ane rasa tujuan awal Navy mengirimkan Fujitora karena ingin menangkap Law, karena Law telah beraliansi dengan Bajak Laut paling di incar oleh Sang Fleet Admiral Sakazuki, SHP.
Dan lagi Navy memprediksi kalo kedatangan Law-Luffy ke Dressrosa ingin mengincar Sichibukai, Donquixote Doflamingo yang Notabenenya masih keturunan Tenryubito,(ingat ada aturan jika seseorang mencari masalah dengan Tenryubito,maka seorang admiral akan menangkapnya),untuk mengantisipasi ini dikirimlah Admiral baru, Fujitora

ane rasa angkatan laut tetap tidak bisa menjalankan seluruh rencananya,
Kalo identitas Dofla sebagai Joker terungkap oleh Fujitora, ane rasa Fujitora bakal menangkap dia, karena ane percaya kalo Fujitora ini pemegang keadilan diri, seperti layaknya pendahulunya, Aokiji..

Ane juga tertarik dengan peran CP 0 disini..
Ada yg punya pendapat ?  
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 135
Join date : 09.09.13
Age : 28
Lokasi : sebuah kota yang sarat tantangan

#27PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 729 26/11/2013, 2:29 pm

@zdv
prediksinya menarik dan pastinya keren kalau sampai kaya gitu. tapi ane rasa angkatan laut tidak akan bergerak dulu sebelum menerima perintah dari fujitora. sementara ini angkatan laut hanya diam untuk mengetahui kondisi yang sebenarnya. dan ane rasa fujitora tipikal orang yang bertindak setelah mengetahui masalah sebenarnya. intinya nunggu perintah fujitora yang sesuai dengan rasa keadilannya. terlepas dari hal itu, pertarungan antara angkatan laut vs bajak laut memang tidak terhindarkan.

point 4 makudnya bellamy bakalan berbalik membela luffy secara gak langsung? sama ma prediksi ane.... wkwkwk.... nambah lagi temennya luffy....

@kurogami
thanks tanggapannya...
kurogami wrote:
ane rasa angkatan laut tetap tidak bisa menjalankan seluruh rencananya,
Kalo identitas Dofla sebagai Joker terungkap oleh Fujitora, ane rasa Fujitora bakal menangkap dia, karena ane percaya kalo Fujitora ini pemegang keadilan diri, seperti layaknya pendahulunya, Aokiji..

Ane juga tertarik dengan peran CP 0 disini..
Ada yg punya pendapat ?
ya, maksudnya memang gitu "angkatan laut memilih merencanakan untuk menangkap shp dan joker" bukan "angkatan laut dapat menangkap shp dan joker". klo shp ketangkep cerita nya kelar dong... wkwkwk sorry ane yang salah tulis.

setahu ane cp 0 digunakan oleh mingo untuk memberitahukan kepada rakyat dresrosa bahwa berita tentang mingo melepaskan jabatan sichibukainya tidak benar, namun terlepas dari hal itu, ane rasa jika cp 0 atau cp lainnya sudah muncul kemungkinan besar hal ini terkait dengan Poneglpyh atau lainnya.

oke segitu dulu. lanjut....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kaito D Law
Tokubetsu Jounin
Tokubetsu Jounin
avatar


Posting : 78
Join date : 24.09.13
Age : 21
Lokasi : Purgatory

#28PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 729 26/11/2013, 11:59 pm

zdv wrote:
1. Dofla mmg bisa mengendalikan tpi spertix tdk utk org2 yg punya kemampuan Haki yg berkelas sperti Zoro n Luffy.. Haki Rajax Luffy pasti bisa melindungi dirix dan memutuskan benangx Dofla.
Luffy pasti lgsg akan keluar dgn menghancurkan tembok ataupun jeruji besi dan akan lebih hebat lagi jika objek mati tersebut hancur krna Haki Raja (saking marahx Luffy krn Law ditembak..)

2. Zoro vs Fujitora, Zoro uda berjanji bahwa dia tdk akan kalah lagi, mmg Kekuatan Fujitora saat ini diperlihatkan luwayan Super, tpi Lihat jg wkt Zoro mengalahkan monet, santai bro, 'ga pake Haki n kekuatan mereka mmg blum bisa diukur tingkatanx skrg...

3. Kinemon Vs Bastile, sapa blg smua Vice Admiral itu Kuat?? buktix banyak yg mudah dikalahkan. n ingat Kinemon bisa membela api (Ace pasti kalah, wkwk), blum jg kalo dia bisa menggunakan haki, n kupikir monet saja yg pengguna Salju akan berpikir melawan Kinemon yg pedangx bsa mengeluarkan Api. wkt kena Heat Ballx Nami saja lgsg kesakitan apalagi apix KInemon. n Samurai dri Negeri Wano jgn diremehkan bro, Pemerintah Dunia aja takut menyerang mereka. n spertix Kinemon punya status tinggi dinegarax, mgkn adikx Shogun mengingat cita2x Momonosuke ign jdi Shogun..

4. Soal Belamy, dia pasti akan melawan n tdk akan tgal diam krn dia mau dibunuh n pastix dia bakalan menang krn mereka terlalu meremehkan dia.

5. Soal Kora'san, mgkn dia pemilik kursi Hati n mgkn saja dia masi hidup n bakalan dtg menyembuhkan Law, krna sperti prediksi kursi Hati itu Divisi Kesehatan/Pengobatan...
@zdv
kalo gw baca ente cuma meyakinkan komen ente sendiri yg pertama dan itu sekaligus menanggapi komment yang saya buat jg. itu membuatku kesel bro jdinya. 

1. Benar luffy dan zoro memang akan sulit dikendalikan krn punya haki..tapi ingat dofla punya haki jg loh..haki raja lagi. n memang semudah itu luffy lngsung keluar dan mati..ingat loh lucy eh luffy lg nyamar..nanti ketahuan lg kalo ngamuk dibawah kan ada marine. n memangx siapa Law dia'kan hnya aliansi doank..bukan teman kyak zoro dan kita gak tau mgkin aja dia memanfaatkan luffy sj. gw tahu dia nyelametin luffy dulu tapi luffy jg tahu law itu kuat dan gak akan mati semudah itu (shicibukai lo)..lagipula disana ada zoro dan kinemon..dan belum tentu juga'kan dofla mau melawan mereka bertiga sekarang ini..bukannya target dofla Law doank.. XD 

2. Zoro berjanji pd luffy gak akan kalah melawan pendekar pedang saja..itu terjadi setelah dia diklahkan oleh mihawk dahulu.(terang aja lw lupa)..dan apa fujitora make pedang? TIDAK..jd bro @zdv admiral itu sngat2 Super. dan mana bisa ente membandingan fujitora dgn monet (penjaga pintu kerajaan), jngan bercanda bro jauh banget..zoro gak pake haki krna zoro tahu monet bukan tandingan bgnya.. alias low level. wkwkwkkw gimana sich.

3. Sapa blg smua samurai itu Kuat? buktinya mereka bermuka-mesum doank.n walaupun kinemon bisa membelah api dan punya haki, tapi dia gak selevel dgn ace (kinemon pasti hangus,wkwkwkw), dan lgi2 monet dibandingin, nami bisa kok ngalahin monet klo dia mau. nami tahu kelemahan monet, karna nami mengenal cuaca apapun. dan negeri wano itu netral tak berpihak dgn siapapun..WG dan Marine gak berani nyerang mereka. dan kinemon kita gak tahu siapa dia? jd jgn trlalu cepat berspekulasi.  

4. Yah dia pasti melawan tapi sm siapa bellamy, memamgx dia bisa ngalahin diamante dan anak buahnya..barto yg lebih lemah drnya sj gak bisa, dia bhkan gagal menang di blok B..menyedihkan  
 
5. Maaf bro gw cuma setuju yg ini doank. so we'll see. 

jadi ente jgn terlalu yakin dgn apa ente bilang.. mending tunggu aja bro next chapterx besok.
gw jd penasaran lihat muka ente seandainya tahu apa yg @zdv katakan diatas berbeda dgn ceritax..

ente jangan pernah merasa tersinggung dgn tanggapan sy karna itu akan membuat ente menjadi kuat mental dalam berdiskusi dan argument disini..dan itu dijadikan pelajaran u/ kedepannya.. trims
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 200
Join date : 19.12.12
Age : 31
Lokasi : surabaya

#29PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 729 27/11/2013, 12:18 pm

q tk bilang bahwa luffy tak bertarung dng doflamingo.....yg mengalahkan doflamingo adl luffy.
q akan sedikit menganalisa tentang kemampuan atau bahkan kelemahan gomu gomu no mi vs hito hito no mi;;
1.gomu gomu adl karet,karet sangat lentur sedangkan hito hito adl benang,benang juga bisa kendur
-di poin satu ini q lebih memilih mereka berimbang dlm segi kekuatan dasar karet vs benang
2.gomu gomu,karet bisa memanjang juga bisa membesar/kecil,sedangkan hito hito,benang hanya bisa memanjangkan ukuran dan hanya bisa membuat bentuk sperti apa yg di inginkan dofy..
-di poin dua ini q memilih mereka berimbang dari segi mengolah kekuatan mereka untuk menyerang lawan
3.gomu gomu.karet bisa menghisap angin sedangkan hito hito tdk bisa,tpi hito hito bisa dibuat sebagai sejata benang yg sngt tajam....
-di poin tiga ini q lebih memilih mereka juga berimbang dlm segi analisa pertempuran...
**ringkasan dlm segi kekuatan mereka berdua cukup berimbang**
-dofy bisa mengendalikan orang dng benang....tapi lufy bisa menghisap angin...jadi kalau dofy menangkap luffy dng benang....kalian tahukan apa yg harus di perbuat luffy dng angin ??
**jika sebuah layang2 bisa di kendalikan ole sebuah benang itu di karenakan anginx tenang,,beda kalau anginx sedang bertiup sangat kencang''badai'' bisa2 layang2 itu akn putus !!!
4.ini tentang haki sang raja
-mrk sama2 mempunyai haki sang raja....tapi bedax di sini adl tentang inisial,,,dofy bukan inisial''D'',,,jadi kau tahu kan bagaimana inisial ''D'' itu...???
di poin 4 ini q menjagokan ''D'' !!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 135
Join date : 09.09.13
Age : 28
Lokasi : sebuah kota yang sarat tantangan

#30PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 729 27/11/2013, 12:59 pm

@Wele po
baiklah,,, mungkin memang luffy yang akan mengalahkan bos dresrosa. namun mengingat luffy sedang mengikuti turnamen gladiator, bagaimana kelanjutan dari turnamen memperebutkan buah mera-mera tersebut? mungkin wele po punya prediksi tentang hal itu? apakah turnamen terus berlanjut atau dihentikan?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 200
Join date : 19.12.12
Age : 31
Lokasi : surabaya

#31PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 729 27/11/2013, 5:15 pm

mengingat kata2 dofy pd diamate..dofy menyerahkan urusan turnamen itu pada diamate sendirian..q blm tau kekuatan diamate sekuat ap?..jika turnamen di hadapi diamate sendirian tentu diamate sangatlah kuat...di sini q brprediksi turnamen itu akan brlanjut..tapi lufy tdk akan ikut lagi...mengingat di arc drerossa ini bnyak orng2 yg kuat..tdk mungkin oda akan memberi jatah pd lufy untuk brtarung pd setiap orng yg kuat..kau tahukan yg ku maksud''burges''...mera mera no mi akan jatuh ketangan bathelomeo krn inilah jatah barthelomeo d arc dressrosa ini..ku harap oda akan memberi jatah itu pd barto......oh iya ad informasi sedikit....d chapter2 one piece mungkin stlh arc dressrosa..akan d munculkan dua nakama dari slh satu anggota bajak laut roger..orng trkuat ketiga stlh raylegh..dan satuny q blum tau jelas..tapi dia brkepala botak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kurogami
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 130
Join date : 29.07.13
Age : 18
Lokasi : Corrida Stadium,Dressrosa,New World

#32PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 729 28/11/2013, 6:05 pm

wele po-san wrote:
mera mera no mi akan jatuh ketangan bathelomeo krn inilah jatah barthelomeo d arc dressrosa ini..ku harap oda akan memberi jatah itu pd barto......oh iya ad informasi sedikit....d chapter2 one piece mungkin stlh arc dressrosa..akan d munculkan dua nakama dari slh satu anggota bajak laut roger..orng trkuat ketiga stlh raylegh..dan satuny q blum tau jelas..tapi dia brkepala botak
Wah lagi2 Wele Po-san membuat prediksi yang menarik nih Very Happy
Jadi kalo emang Barto yg dapet,yang makan siapa dong?
Kan Barto udah makan buah setan,
Untuk lebih lanjutnya silahkan di buka Thread yang ini
Ini prediksinya berdasarkan apa? Atau hanya feeling aja?
Jujur ane penasaran banget nih Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kaito D Law
Tokubetsu Jounin
Tokubetsu Jounin
avatar


Posting : 78
Join date : 24.09.13
Age : 21
Lokasi : Purgatory

#33PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 729 28/11/2013, 11:20 pm

wele po wrote:
mengingat kata2 dofy pd diamate..dofy menyerahkan urusan turnamen itu pada diamate sendirian..q blm tau kekuatan diamate sekuat ap?..jika turnamen di hadapi diamate sendirian tentu diamate sangatlah kuat...di sini q brprediksi turnamen itu akan brlanjut..tapi lufy tdk akan ikut lagi...mengingat di arc drerossa ini bnyak orng2 yg kuat..tdk mungkin oda akan memberi jatah pd lufy untuk brtarung pd setiap orng yg kuat..kau tahukan yg ku maksud''burges''...mera mera no mi akan jatuh ketangan bathelomeo krn inilah jatah barthelomeo d arc dressrosa ini..ku harap oda akan memberi jatah itu pd barto......oh iya ad informasi sedikit....d chapter2 one piece mungkin stlh arc dressrosa..akan d munculkan dua nakama dari slh satu anggota bajak laut roger..orng trkuat ketiga stlh raylegh..dan satuny q blum tau jelas..tapi dia brkepala botak
@welepo
aduh..sekali lg koment yg anda buat ngak nyambung dan tidak lucu..
tolong jgn membuat kita disini semakin bingung dgn jalan ceritanya..  

-mana bisa luffy tdk ikut lagi, luffy bukanlah pecundang yg berhenti dr turnamen tiba2 u/ alasan yg tdk jelas kecuali turnament itu dihentikan krna adnya gangguan dr kurcaci2 yg akan datang kesana dan tdk mgkin dia merelakan begitu sj buah milik ace pd orang lain, luffy justru bersemangat kalo lawan2 kebih kuat drx..apalagi si 'baka' burgess..

-hahah jgn bercanda neng..jatah..si barto tidak akan mgkin memakan buah mera2..apa ente lupa dia df user '*sensor*' dan dia tdk bermarga 'D'.Yg paling masuk akal ad/ oda membuat barto menang dlm kejuaraan dan mendapatkan buah mera2, kemudian barto memberikannya ke luffy sbg hadiah dr fansx. kita belum tahu siapa yg akan memakannya buah itu!!..dan bisa aja luffy yg memakanx krn seperti Teach dia juga berinisial 'D'..gitu neng.

- dpt informasi dr mna tuh? asal gak bodoh2in kita lagi kan..gw punya gmbarx nih kalo perlu. klik disini
Orang terkuat ke3 ;berkacamata,berbaju biru dan menarik buggy.
Si botak ; lelaki besar dibelakang rayleigh yg memegang tombak, benar'kan.


so dear @welepo..banyak koment yg ente buat disini membuat diskusix makin "menarik" dan terkesan pura2 gak tahu tntang one piece. please next time jgn melakukannya hal2 *sensor* lg yah.. belajarlah ama @stronghammer & @kurogami..

@kurogami
aneh juga nih @welepo pdhal di thread itu dia bilang orang yg akan memakannya berambut kuncir..hahaha .. tuh prediksi hasil diterawang kalee dlm goa ama si joko bodo..wkwkwkw . dan kuharap informasix tidak membuat thread ini jd kelihatan runyam gara2 si @welepo.  
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gianork
Chuunin
Chuunin
avatar


Posting : 56
Join date : 11.04.13
Age : 27
Lokasi : Tasikmalaya

#34PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 729 29/11/2013, 12:54 am

@kaito
kali ni lumayan stuju dgn pendapatnya Kaito ulasannya welepo. Rasanya slalu ada yang mengganjal. Sorry...

Saya pnasaran dgn alasan DD memerintah Jola, selain untuk mensabotas Sunny, Jola juga diperintahkan untuk membawa momonosuke. Emang, seberapa unikkah kemampuan DF yg dimakan oleh momonosuke tsb?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 135
Join date : 09.09.13
Age : 28
Lokasi : sebuah kota yang sarat tantangan

#35PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 729 29/11/2013, 2:50 am

thanks buat wele po yang udah ngasih prediksi yang menarik dan kontroversial.... kek program gosip... hehehe
terlepas dari prediksi wele po yang kontroversial, ane sangat menghargai hasil pemikiran semua teman2...
wele po wrote:
mengingat kata2 dofy pd diamate..dofy menyerahkan urusan turnamen itu pada diamate sendirian..q blm tau kekuatan diamate sekuat ap?..jika turnamen di hadapi diamate sendirian tentu diamate sangatlah kuat...di sini q brprediksi turnamen itu akan brlanjut..tapi lufy tdk akan ikut lagi...mengingat di arc drerossa ini bnyak orng2 yg kuat..tdk mungkin oda akan memberi jatah pd lufy untuk brtarung pd setiap orng yg kuat..kau tahukan yg ku maksud''burges''...mera mera no mi akan jatuh ketangan bathelomeo krn inilah jatah barthelomeo d arc dressrosa ini..ku harap oda akan memberi jatah itu pd barto......oh iya ad informasi sedikit....d chapter2 one piece mungkin stlh arc dressrosa..akan d munculkan dua nakama dari slh satu anggota bajak laut roger..orng trkuat ketiga stlh raylegh..dan satuny q blum tau jelas..tapi dia brkepala botak
yups... ane juga akan berfikir ke arah itu, jika keadaan mulai chaos diluar collosium (Angkatan Laut,dofla dan luffy cs bentrok), kemungkinan terbesar ialah luffy akan terpaksa untuk meninggalkan turnamen untuk menghadapi lawan yang kuat di luar. mungkin skenario terburuknya adalah mera mera no mi jatuh ketangan burges.

namun masih ada kemungkinan lainnya, yaitu jika skenario nya seperti ini: fujitora tidak ikut bertarung. dan ketika luffy akan menghajar mingo, zoro menghentikan luffy dengan gaya cool nya sambil berkata: "luffy... serahkan dofla padaku... lebih baik kau cepat selesaikan turnamen itu agar dapat menyusul frangky!!!!"
kemudian luffy menjawab sambil mengepalkan tangan menahan emosi: "grrrrr.... baiklah zoro... pastikan mingo menyesal telah melukai kora san sampai seperti itu..."
kemudian luffy berlari ke tengah arena turnamen dan mengamuk sejadinya...
wkwkwkw ngayal mode on...


banyak sekali kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi chapter-chapter selanjutnya, hal ini karena banyak karakter-karakter kuat yang di munculkan namun masih disimpan oleh oda untuk membuat kejutan-kejutan lainnya, contohnya ya seperti burges, si samurai, CP 0 dan viola.


Gia wrote:
Saya pnasaran dgn alasan DD memerintah Jola, selain untuk mensabotas Sunny, Jola juga diperintahkan untuk membawa momonosuke. Emang, seberapa unikkah kemampuan DF yg dimakan oleh momonosuke tsb?
bisa kasih gambar yang menyatakan mingo menyuruh membawa momonosuke hidup-hidup gak?
soalnya menurut ane, jola hanya diperintahkan untuk menghabiskan/membunuh kru SHP yang ada di kapal. hal ini saya yakini karena pada saat nami, momo, choper dan broke tertangkap oleh jola. mereka kecuali broke akan dijadikan sebuah pajangan/seni. yang menurut jola jika mereka sudah menjadi pajangan maka mereka akan mati. jika sudah mati, untuk apa membawa momonosuke? jadi menurut ane jola hanya di suruh untuk membunuh saja.
namun jika jola disuruh menangkap momonosuke pun menurut ane hanya akan dijadikan sandera saja agar mendapat keuntungan dalam perang ini. jadi tidak ada kaitannya dengan kekuatan momonosuke. karena kekuatan momonosuke belum diketahui oleh keluarga mingo.

malah yang ane terka malah jika momonosuke di sandera akan digunakan untuk mengancam X samurai yang sudah ditangkap agar tidak macam2/ agar ikut kerjasama dengan mingo. (siapa namanya samurai X itu lupa ane...)
karena kemungkinan terbesar jika samurai tersebut belum dijadikan mainan adalah X samurai tsb mempunyai sesuatu hal yang di inginkan oleh mingo dalam hal kekuatan atau lainnya. karena setahu ane yang akan di jadikan mainan/dibunuh oleh dofla adalah orang-orang yang dianggap mingo tidak berguna.

dunia khayal lagi... wkwkwk

segitu dulu... CMIIW...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kurogami
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 130
Join date : 29.07.13
Age : 18
Lokasi : Corrida Stadium,Dressrosa,New World

#36PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 729 29/11/2013, 10:05 am

Kaito-bro wrote:
@kurogami
aneh juga nih @welepo pdhal di thread itu dia bilang orang yg akan memakannya berambut kuncir..hahaha .. tuh prediksi hasil diterawang kalee dlm goa ama si joko bodo..wkwkwkw . dan kuharap informasix tidak membuat thread ini jd kelihatan runyam gara2 si @welepo.
hehehe, kali ini ane juga setuju sma ente bro,tapi siapa tahu wele po-san mendapat feeling baru lagi...
Dan kalo itu benar kan luar biasa tuh, disini kita bebas berimajinasi,tapi tetap disertai dengan tanggung jawab...

Hammer-bro wrote:
namun masih ada kemungkinan lainnya, yaitu jika skenario nya seperti ini: fujitora tidak ikut bertarung. dan ketika luffy akan menghajar mingo, zoro menghentikan luffy dengan gaya cool nya sambil berkata: "luffy... serahkan dofla padaku... lebih baik kau cepat selesaikan turnamen itu agar dapat menyusul frangky!!!!"
kemudian luffy menjawab sambil mengepalkan tangan menahan emosi: "grrrrr.... baiklah zoro... pastikan mingo menyesal telah melukai kora san sampai seperti itu..."
kemudian luffy berlari ke tengah arena turnamen dan mengamuk sejadinya...
wkwkwkw ngayal mode on...
hahaha prediksi yg bagus nih, Very Happy
tapi kayaknya si VA Bastille tetep bakal nyerang SHP nih,soalnya ane rasa dia pemegang teguh keadilan Absolute kayak Akainu
terus emang Luffy tau soal Kora-san? Atau yg ente maksud disini Trafal-guy?
Terus untuk apa Luffy ngamuk di arena ? kan sekarang masih Blok D...

Nama samurai itu kanjurou bro, ane rasa dia juga punya kekuatan unik, atau setidaknya memiliki pedang unik,yang kurang lebih selevel lah sama Kin..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 135
Join date : 09.09.13
Age : 28
Lokasi : sebuah kota yang sarat tantangan

#37PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 729 29/11/2013, 11:49 am

kurogami wrote:
tapi kayaknya si VA Bastille tetep bakal nyerang SHP nih,soalnya ane rasa dia pemegang teguh keadilan Absolute kayak Akainu
terus emang Luffy tau soal Kora-san? Atau yg ente maksud disini Trafal-guy?
Terus untuk apa Luffy ngamuk di arena ? kan sekarang masih Blok D...
Nama samurai itu kanjurou bro, ane rasa dia juga punya kekuatan unik, atau setidaknya memiliki pedang unik,yang kurang lebih selevel lah sama Kin..
btw kurogami bro, itu cuma cerita subyektif ane alias cuma embel-embel cerita imajinasi ane aja biar menarik dibaca, dan kalau ditanya lebih detail lagi terkait critanya, suudah pasti ane bisa ngeles karena yang bikin cerita ane, hehehe
inti dari kemungkinan yang ane deskripsiin secara ngayal itu adalah zoro menyuruh luffy melihat saja pertarungan zoro vs mingo karena luffy masih dalam misi lainnya. itu aja yang perlu digaris bawahi...
tentunya masih banyak kemungkinan seperti yang kurogami katakan tentang basile.

namun ada koreksian ente yang bikin ane mikir alias bingung tuh...
kora-san sama trafal-guy beda ya... mksd ane law,,,wkwkwk mang yang mana yang namanya kora-san ya klo boleh tahu?

btw kurogami/lainnya, ente punya tanggapan tentang CP O yang berada di dresrosa gak? (gantian nanya)


OOT: terkait dengan informasi yang bersifat prediksi dan tidak konsisten yang dilakukan oleh beberapa member disini termasuk saya. menurut ane wajar dan sah-sah aja, malahan kadang ane jadikan informasi yang akan ane jadikan kesimpulan pribadi (ambil positifnya). tidak konsistennya suatu prediksi mungkin dikarenakan mendapat pengaruh dari informasi-informasi lain. malahan ane sangat menghargainya karena sudah ikut berkontribusi dalam diskusi yang agak sepi ini. jadi menurut ane gak perlu diperdebatkan secara mendalam ataupun dikecam secara tajam karena sifatnya subyektif. bahkan ane juga melakukannya koq. (uppps) dan rasanya menyenangkan berimajinasi.. hehehe...

segitu dulu.... lanjut...
i love u all.... salam super...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 200
Join date : 19.12.12
Age : 31
Lokasi : surabaya

#38PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 729 29/11/2013, 2:18 pm

maaf baru nanggapin

-mengenai ulasan luffy ikut turnamen lagi apa tidaknya,,aku tak bisa mengulas terlalu dalam,,cukup ulasan ku diatas saja
-masalah barto,cpa yg bilang barto yg akn memakan buah mera mera no mi,,,kurasa aku tak bilang begitu,,,mungkin ini hnya salah faham dlm berdiskusi...kalian mengartikan kata ''jatah'' itu untuk di makan barto,,,,,bukan begitu yg aku maksud !!!,,kata ''jatah''yg aku maksud adlh barto akn mendapatkan mera mera no mi bukan berarti dia yg memakannya..kan udh aku tulis di kategori''cpa yg akn memakan buah mera mera no mi'' aku berprediksi mera mera no mi akn di makan oleh nakama terakhir luffy...cpa dia ???

-oh,tentang informasi''kaido d law'',,,ya sperti gambar yg kamu update itu orang yg terkuat no 3 di bajak laut roger...tapi yg botak aku tak begitu jelas,,karena aku blum pernah melihatnya !!
oh,,iya kamu''kaido d law'' udh tau gambarnya...bolh tahu itu di chapter mana ya di perlihatkan orang itu,,atau video keberapakah ?? karena aku blum pernah melihat gambarnya....bolh kasih tahu ??
-jika aku blum tahu gambar salah satu anggota bjak laut roger,trus knpa aku sampai berani mengatakn kalau suatu saat nanti orng itu akan di munculkan ole oda,,,,,karena aku mempunyai ''DATA BOOK ONE PIECE''

-apa kalian tahu juga,bahwa ''SABO'' blum mati !!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kurogami
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 130
Join date : 29.07.13
Age : 18
Lokasi : Corrida Stadium,Dressrosa,New World

#39PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 729 29/11/2013, 6:23 pm

Hammer-bro wrote:
namun ada koreksian ente yang bikin ane mikir alias bingung tuh...
kora-san sama trafal-guy beda ya... mksd ane law,,,wkwkwk mang yang mana yang namanya kora-san ya klo boleh tahu?

btw kurogami/lainnya, ente punya tanggapan tentang CP O yang berada di dresrosa gak? (gantian nanya)
OOT: terkait dengan informasi yang bersifat prediksi dan tidak konsisten yang dilakukan oleh beberapa member disini termasuk saya. menurut ane wajar dan sah-sah aja, malahan kadang ane jadikan informasi yang akan ane jadikan kesimpulan pribadi (ambil positifnya). tidak konsistennya suatu prediksi mungkin dikarenakan mendapat pengaruh dari informasi-informasi lain. malahan ane sangat menghargainya karena sudah ikut berkontribusi dalam diskusi yang agak sepi ini. jadi menurut ane gak perlu diperdebatkan secara mendalam ataupun dikecam secara tajam karena sifatnya subyektif. bahkan ane juga melakukannya koq. (uppps) dan rasanya menyenangkan berimajinasi.. hehehe...
Yang bilang kora-san itu bukannya Law yah?
Soalnya para kru SHP pada manggil Law dengan panggilan Trafal-guy kan?
makanya ane mikir sampe kesitu,

hehehe ane setuju,ane sangat menghargai kesediaan para member2 disini yg mau berdiskusi disini,ane juga minta maaf kalo ane sering mengkritik,semoga ga ada yg kesinggung dengan itu,kalopun ada ane minta maaf,soalnya maksud ane juga baik kok..
Semoga kita para pecinta One Piece bisa solid
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gianork
Chuunin
Chuunin
avatar


Posting : 56
Join date : 11.04.13
Age : 27
Lokasi : Tasikmalaya

#40PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 729 29/11/2013, 8:54 pm

dibeberapa situs baca manga (gak inget namanya), shp memanggil law bukan dgn trafal-guy, tapi dengan nama tora-guy atau tora-san...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kurogami
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 130
Join date : 29.07.13
Age : 18
Lokasi : Corrida Stadium,Dressrosa,New World

#41PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 729 30/11/2013, 7:51 pm

WelePo-san wrote:
-oh,tentang informasi''kaido d law'',,,ya sperti gambar yg kamu update itu orang yg terkuat no 3 di bajak laut roger...tapi yg botak aku tak begitu jelas,,karena aku blum pernah melihatnya !!
oh,,iya kamu''kaido d law'' udh tau gambarnya...bolh tahu itu di chapter mana ya di perlihatkan orang itu,,atau video keberapakah ?? karena aku blum pernah melihat gambarnya....bolh kasih tahu ??
-jika aku blum tahu gambar salah satu anggota bjak laut roger,trus knpa aku sampai berani mengatakn kalau suatu saat nanti orng itu akan di munculkan ole oda,,,,,karena aku mempunyai ''DATA BOOK ONE PIECE''

-apa kalian tahu juga,bahwa ''SABO'' blum mati !!!
Itu video dari episode Strong World kalo ngga salah bro..Pas Roger Pirates vs Armada Shiki

Itu sebuah situs?Bisa share dengan member2 disini gak? Berbagi ga pernah rugi kok malah bisa nambah bahan2 diskusi Very Happy

Iya saya percaya kok kalo Sabo belum mati soalnya dia kemungkinan besar jadi seorang revolusioner,dan yg pastinya kekuatannya hampir setingkat Ace
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 20
Join date : 02.07.13
Age : 33
Lokasi : East Blue

#42PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 729 3/12/2013, 4:09 pm

One Piece 730 Spoiler Summaries:

Credits: Ishuhui


- Cover-story: Grandma recalls her memory where Caribou was standing in front of her protecting her while facing Drake.

- Zoro and Kinemon step up and are about to save Law, but they’re stopped by Fujitora, Zoro and Fujitora have a short fight, Zoro’s glasses are broken.

- Luffy tries to help them but the railing are made of Kairoseki.
- Doflamingo takes Law to the Palace with Fujitora
- The Marines start chasing Zoro, Kinemon and Luffy.
- “We must hurry. I can still hear Law’s voice.” Luffy says.

- Meanwhile, on the phone, Luffy is still behind the bars listening and Sanji says that the Sunny was suddenly attacked by one of Big Moms ships.

- Big Mom Pirates’ target is also Caesar.
- The Straw Hat crew suddenly is ‘besieged on all sides’.

- Nami says they should repay ‘desperately-trying-and-dying’ Law for what he has done for them, so she want heading to Zou. but stoped by Big Mom Pirates.

- Franky is responsible for destroying the factory.
- Franky and the Dwarves begin there assault and Franky destroys the factor door.
- Loa G stands on the other side of the door blocking there path. Franky vs Lao G, while the dwarves want to go ahead to save the princess.

- Luffy and Zoro have made a decision that they’re going to rescue Law and take down Doflamingo.

End of Chapter.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#43PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 729

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Diskusi One Piece Chapter 729  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Diskusi One Piece Chapter 729

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Anime-Manga ::   :: One Piece :: Plot Cerita & Misteri-