Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Diskusi One Piece Chapter 731

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage


Posting : 140
Join date : 28.02.13
Age : 25
Lokasi : Purwogakure

#1PostSubyek: Diskusi One Piece Chapter 731 12/12/2013, 2:20 am

One Piece Chapter 731 " Operasi SOP Dressrosa


Scene Pertarungan Dellinger dengan Bellamy

Dellinger  : Menyingkir !!!(dellinger tidak mampu mnmbus kmampuan barier bartolomeu) Aku harus menghabisi Bellamy...
Menyingkir kau !!!(dellinger mencoba mnendang barier itu lgi nmun ttap gagal)...

Bartolomeu  : "Tidak mau"...

Dellinger  : "Ini adalah urusan keluarga kami!!" (dengan membentak)

Bartolomeu  : "Kau ini, berisik sekali".. "Bukankah baru saja kau mendapat misi baru dari denden mushi itu? Aku tetap tak akan melepaskan pelindung ini"..(keukeuh bartolomeu)

Dellinger  : "Dasar si pelindung sialan"..

Flashback beberapa saat sebelumnya, Delinger mendapat panggilan dari Diamante.

Diamante  : "Kau masih belum membunuh Bellamy?? Lupakan saja, biarkan saja dia dulu, karna yang akan kuberitahu ini juga merupakan perintah dari Doflamingo"...
"Kau harus pergi bersama Lao-G dan yang lainnya untuk melindungi Rumah Mainan, secepatnya!!!"
Flashback selesai

Delinger  : "Kalian berdua, ingat ini baik-baik! Jangan pernah berharap kalian bisa keluar dari Dressrosa hidup-hidup!!"(dengan jengkelnya dan diapun pergi)

Bartolomeu  : "Hahaha!! Cepatlah pergi dari sini.."

Bellamy yang penuh dengan luka masih terbaring tidak percaya.
Bellamy  : "Diamante.. itu perintah sungguhan? Doflamingo memberi perintah secara langsung... untuk membunuhku?"

Flashback Bellamy dengan Doflamingo..
Bellamy  : "Kalau aku memenangkan turnament ini, aku akan menjadi agen mafia keluarga ini, benarkah itu ??
Doflamingo  : "Itu benar.. Nah skarang pergilah dan lakukan yang terbaik. Aku akan melihat penampilanmu..." (wajah Bellamy sgt snang mendengar itu)
Flashback selesai

Bartolomeu  : "Aku akan membawamu ke ruang medis.."

Bellamy  : "Urus saja urusanmu sendiri!!"(dengan mmbentak)
"Aku sudah tak punya apa-apa lagi untuk terus hidup.."(sambil menangis)
"Dan lagi.. apa alasanmu menyelamatkanku!? Yang kita lakukan sebelumnya hanyalah bertarung.."

Bartolomeu  :"Truz memangnya kenapa? Lelaki yang pernah bertarung bersama adalah teman!!"...  "Meskipun aku sampah, aku tak akan membiarkan seorang temanpun mati tanpa adanya usaha!!"

Scene Berpindah ke kelompok Penghancur Pabrik

Di Padang Bunga, lebih tepatnya di bawah tanah tempat Usopp dan yang lainnya beserta pasukan tontatta berada..
Tuan Tentara  : "Jadi, begitulah situasi di negeri ini... Operasi inilah yang akan benar-benar membalikan kegelapan dari tragedi ini, dan operasi itu aku namai... Operasi SOP Dressrosa!"

"Operasi SOP Dressrosa!?"(semua pasukan bersemangat)
"Whoaa!!!"

Franky  : (dengan semangatnya) "SOP!? Pasti ada makna besar yang tersembunyi di balik kode nama ini!!"

Tuan Tentara  : "Di negeri ini, terdapat dunia bawah tanah raksasa yang hanya diketahui oleh orang-orang tertentu saja. Di sana, terdapat pelabuhan perdagangan tempat bisnis illegal dilakukan, dan tempat pabrik misterius itu disembunyikan.."

Franky  : "Arti dari SOP apa!?" ((franky menyela pembicaraan)

Tuan Tentara  : (melanjutkan ceritanya) "Para Tontatta yang tertangkap dan mereka yang diubah menjadi boneka dipaksa untuk bekerja tanpa mengenal lelah. Kita akan menyusup ke sana melalui terowongan bawah tanah yang kami buat selama setahun ini, untuk menyelamatkan mereka semua."
"Selanjutnya, kita akan menghancurkan pabrik dan pelabuhannya, bersamaan dengan semua fasilitasnya, dan kemudian mengalahkan keluarga Doflamingo. Terakhir, kekuasaan Dressrosa akan kembali ke tangan raja Riku!! Inilah tujuan dari operasi ini!!"

Usopp  : "Mudah untuk mengatakannya, tapi.. tidakkah kalian merasa kalau rencana ini terlalu optimistik??"(usopp sdikit khawatir)

Tuan Tentara  : "Tak ada yang bisa memprediksi apa yang akan terjadi dengan Dressrosa setelah ini.."
"Tapi apapun yang terjadi, yang pasti ada satu hal yang harus pertama-tama kita lakukan!! Orang yang telah mengubah orang-orang menjadi boneka adalah salah satu anak buah Doflamingo, pemilik kekuatan buah Hobi Hobi, kita harus membuatnya tak sadarkan diri(pingsan)!! Menurut kalian apa yang akan terjadi kalau kita berhasil melakukannya??"

Robin  : "Ehm.. mungkinkah.. pengaruh kekuatannya akan hilang?"

Tuan Tentara  : "Benar, semua boneka di Dressrosa akan kembali ke wujud asli mereka(manusia)!!! Dan di saat yang sama, semua orang di negeri ini akan mendapatkan ingatan mereka yang telah hilang!!"
"Meski kita tak tahu pasti akan jadi seperti apa reaksi mereka nanti, berapa banyak kalian pikir yang akan bergabung dengan kita? Apa yang akan orang-orang pikirkan dan apa yang akan mereka lakukan!? Hal apa yang akan Doflamingo lakukan!? Bagaimana dengan Angkatan Laut!? Saat ini, yang bisa dipastikan hanyalah akan terjadi ketakutan dan kepanikan di negeri ini!!!"

Usopp  : "Lalu, dimana pengguna buah Hobi Hobi itu sekarang berada? Apa dia kuat??" (dengan penasaran)

Tuan Tentara  :"Berdasarkan informasi dari pasukan intel Tontatta, dia berada di pelabuhan di bawah tanah. Squad Keluarga Donquixote, Trebol, agen khusus, SUGAR.. dia bisa mengubah siapapun yang disentuhnya menjadi boneka.."
"Penampilannya masih seperti anak-anak, namun..  Ada yang mengatakan kalau tubuh pengguna buah itu memang akan berhenti tumbuh setelah memakannya. Dia adalah anak buah Doflamingo yang sangat penting, karenanya dia dijaga secara langsung oleh salah satu petinggi, Trebol.."

Robin  : "Jadi selama kita bisa membuat anak itu kehilangan kesadaran.."(robin belum selesai bicara)

Tuan Tentara  : (memotong kata2 robin)"Kalau kita berhasil membuatnya pingsan, maka akan meraih rencana SOP!!"

Usopp  : "Karena musuhnya hanya gadis kecil, semuanya, ikuti aku!!" (dengan semangat membara)

Franky  : "Bagus, darahku sudah mendidih, mode rambut kombat Franky!!" (Franky mengubah gaya rambutnya dan kemudian berpose)

Usopp  : "Yah! Selama ada kami di sini, tak ada pertarungan yang tak akan bisa kita menangkan!!"  
"Kalau begitu bawa kami menuju terowongan bawah tanah itu, pasukan kecil!!"(Usopp sambil berteriak)

"Yeahhh!! Ini dia pasukan Ussoland!!!" teriak para pasukan Tontatta.

Scene berpindah ke coloseum

Luffy  : "Aneh, tak ada jalan keluar sama sekali!!" Aku bahkan tak tahu aku ada di mana.."
Luffy membuka semua pintu yang dilihatnya, "Ah, ternyata cuma toilet.."
"Hei, jangan membuka pintu toilet seenaknya begitu!!" bentak orang yang ada di dalam.

Tak jauh dari Luffy, tampak Bartolomeo yang memapah tubuh Bellamy.
Bartolomeu  : "Aku harus menjadi pengikut Luffy senpai!! Itulah mimpiku.."

Luffy  : "Hmm??"

mereka kemudian berpapasan.

Luffy  : "Hei!! Kita bertemu lagi, ini bagus!!!"(teriaknya)

"Uwaaahhh!!! L-Luffy-senpai!!!!" Bartolomeo sangat kaget sampai mulutnya tiba-tiba saja berbusa.
Bartolomeu  : "sial"
Bartolomeu  : (Dalam hati) "Tahan dirimu, Bartholomeo!! Apa kau ingin kehilangan kesempatan langka untuk bicara dengan Raja Bajak Laut!?"

Luffy  : "Ah! Bellamy!!"

Bartolomeu  : "Haa.."(dengan membelakangi luffy)..  "Luffy senpai, apa kau sudah bertemu Zoro senpai.."

Bartolomeo tak berani menatap langsung mata Luffy,
Bartolomeu  : (Dalam hatinya) "Sial, aura ini.. aku bahkan tak berani menatap matanya.."

Luffy  : "Yah, aku sudah bertemu dengannya, terimakasih ya!"

"Dia berterimakasih padaku!!" dalam hati Bartolomeo senang.

Luffy  : "Tapi saat ini, aku ada urusan yang sangat mendesak, dan aku tak bisa menemukan pintu keluarnya ada di mana.."
Bellamy  : "Tak ada jalan keluar di kolesium ini.."
Luffy  : "Eh?? Kelihatannya lukamu lebih parah dari yang sebelumnya??"(luffy baru menyadarinya)

Bellamy  : "Sekali kau masuk ke kolesium ini, jangan berpikir untuk bisa keluar!! Percuma saja kalau kau mencari pintu keluar.."

Luffy  : "Apa!? Tak ada jalan keluar!??"... "Bellamy, kau adalah anak buah Doflamingo, kan!? Harusnya kau tahu bagaimana cara untuk keluar dari sini, kumohon beritahu aku, teman-temanku dalam bahaya!!"

Bellamy  : (Dalam hati) "Anak buahnya? Aku bahkan belum menjadi anak buahnya.."
Bellamy  : "Aku akan keluar.."
"Kalau kau mengikutiku, mungkin kau akan bisa keluar.."

Luffy  : "Begitukah, terimakasih banyak!! Kau serius akn membantuku keluar dari sini???"

Bellamy  : "Seperti yang kukatakan, kau hanya perlu mengikutiku, kalau kau bisa keluar, berarti kau beruntung!! Apa kau ingin aku mengkhianati bossku!? Aku tak akan pernah mengkhianati Doflamingo.. di lubuk hatiku yang paling dalam, aku masih menghormatinya.."

Bartolomeu  : "Hei bocah, bukankah kau baru saja telah..."

Bellamy  : "Diam!! Aku punya prinsipku sendiri!!" (potong Bellamy dengan membentak Bartolomeo)

Luffy  : "Aku mengerti, kalau begitu aku akan mengikutimu!!"

Bartolomeu  : "Tapi Luffy senpai, buah Mera Meranya.."

Luffy  : "Aku tak ingin si sialan itu(burgess) mendapatkan buahnya, tapi mau bagaimana lagi, nyawa temanku jauh lebih penting.."

Bartolomeu  : "Senpai, jangan khawatir!!"
"Serahkan saja buah Mera Meranya padaku!! Aku sudah berencana untuk memberi harta Ace secara langsung pada anda bila nanti aku berhasil mendapatkannya!!"(dengan sangat bersemangat)

Luffy  : "Eh!? Benarkah!?? Kau ingin memberikannya padaku!??"

Bartolomeu  : "Tentu saja, Itu harus aku serahkan kepada anda!!!"

Luffy  : "Suaramu semakin dalam saja.."

Bellamy  : "Apa tak apa terus membalikan badan begitu?"

Bartolomeu  : "Aku pasti akan mendapatkan buah itu!!"
"Jangan khawatir dan pergilah!!" lanjutnya.

Luffy  : "Sungguh, kau benar-benar membantu!!"

Tap.. seseorang tiba-tiba saja melangkah mendekat.
Laki2 misterius (ane yakin dia sabo)  : "Buah Mera Mera itu tak boleh diberikan kepadamu, Topi Jerami Luffy.."

Bartolomeu  : "Eeh!??? Kau pikir kau siapa, hah!??" Bartolomeo kesal dan menghampirinya. "Berbicara dengan Luffy senpai seperti itu, dia adalah adik dari bajak laut legendaris, Ace si tinju api, kau tahu!! Dan dialah yang akan menjadi Raja Bajak Laut, *sensor*!!"

Lelaki misterius tadi mendorong tubuh Bartolomeo dan terus berjalan, "Aku sudah tahu itu.." ucapnya. "Hei.." Bartolomeo terdorong.

Di arena, tampak Rebecca masih terus bertarung. Dan kali ini, ia tak bertarung sendirian, ia dibantu oleh peserta lain, perempuan bertubuh besar bernama Acilia. "Acilia bekerja sama dengan Rebecca, dan mereka tak bisa dihentikan!!" teriak pembawa acara.

Alicia  : "Terus maju, Rebecca!!!"

Rebecca  : "Acilia!!"

Alicia  : "Kau harus bisa sampai ke final!!!"

"Yeah!!!" Rebecca terus berjuang.

Kembali ke sisi Luffy, ia bercakap-cakap dengan lelaki misterius yang muncul itu. Sementara Bartolomeo, ia hanya bisa melihat dari kejauhan.
Bartolomeu  : "Bikin kesal saja, siapa dia sok kenal baik dengan Luffy senpai..  Lihat kan, Luffy senpai jadi gelisah.."(dengan menggerutu)

Semakin lama Luffy berbicara dengan orang itu, memang tampak Luffy semakin tak kuasa menahan air matanya.

Akhirnya Luffy berhasil keluar. Di luar, tampak Zoro dan Kinemon sudah menunggu. "Akhirnya kau keluar juga, tapi kenapa kau tak berhenti-berhenti menangis, hah!!???" bentak Zoro. "Uwaaaaaahhh!!!!" Luffy terus menangis.

Luffy, Zoro, dan Kinemon berlari dengan memakai kostum mirip binatang, sehingga orang-orang termasuk Angkatan Laut menyangka mereka adalah maninan. "Angkatan Laut pasti mengira kita adalah mainan!!" ucap Kinemon.

"Kita hampir saja ketahuan!!" ucap Zoro, "Ini semua gara-gara selera kostum binatangmu yang benar-benar payah!!" bentaknya. "Eh? Bukannya ini binatang yang wajar ya? Terutama kostum Luffy.."

"Uwaaaahhh!!" Luffy masih terus menangis. Di balik kostum berbentuk ikannya, Luffy terus meneteskan air mata. "Apa kau belum cukup menangisnya, Luffy!? Kau ingin pergi menyelamatkan Law, kan!?" bentak Zoro.

"Harus menyelamatkan Law!! Dan mengalahkan Doflamingo!! Tak perlu mengkhawatirkan buah Mera Meranya lagi!!" ucap Luffy dengan wajah yang masih penuh air mata.

"Hei, sebenarnya ada apa denganmu, hah?"

Di sisi lain kota, tampak seorang perempuan sedang duduk di atas tumpukan orang-orang besar yang sudah tak berdaya. Dia sedang berkomunikasi dengan seseorang, lelaki misterius yang Luffy temui di kolesium lewat denden mushi, "Kelihatannya Robin juga ada di negeri ini.. sudah lama ya, aku benar-benar ingin melihatnya.. Eh? Kau sudah bertemu dengan laki-laki itu? Baguslah.."

"Yah, kupikir dia akan langsung memukulku saat melihatku..." ucap lelaki itu.
"Hmm?? Kau menangis, ya??" tanya perempuan itu. Dia tak lain adalah Koala, anggota pasukan Revolusioner, guru pengganti Fishman Karate.

"Mana mungkin aku menangis!!" bentak lelaki misterius lewat denden mushi.
"Walaupun kau ada 'di sana', memangnya apa yang bisa kau ubah? Tak ada jawaban untuk pertanyaan seperti itu.." ucap Koala.

"Beritahu aku kalau kau mendapat informasi terbaru mengenai situasi di bawah tanah.. Aku harus pergi mengambil buah Mera Mera milik ACe.."

"Aku mengerti.." ucap Koala. Sementara Luffy pergi meninggalkan kolesium, lelaki misterius itu menggantikan posisinya sebagai Lucy.

"Tekad orang itu.. kita harus terus melanjutkannya.."

Kembali ke sisi Luffy, "Aku tak pernah menyangka kalau dia masih hidup..." ucapnya. "Apa yang kau bicarakan, hah??" Zoro masih tak mengerti. "Aku... aku selalu berpikir... kalau dia sudah mati!!!"

Thanks to www.beelzeta.com n maaf kl ada sdikita yg ana edit...

Bersambung ke One Piece Chapter 732
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ichinose
Chuunin
Chuunin
avatar


Posting : 52
Join date : 02.01.13
Age : 25
Lokasi : Konoha village

#2PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 731 12/12/2013, 4:12 am

Satu bagian yang hilang,
Saat luffy mengatakan bahwa dia menyangka seseorang telah mati
Scene nya memperlihatkan 3 mangkok persahabatan ace-sabo-luffy
Jadi ane yakin seyakin yakinnya orang misterius itu adalah sabo,
Pakaian nya juga mirip banget,
Dan lagi luffy percayakan mera mera no mi kepada sabo karna sabo juga udah dianggap "kakak" oleh luffy,
Next mungkin sabo jadi kru luffy yang pastinya kekuatannya gak diragukan karena dia anak didik dragon
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Danish D Daniyal
DisChap Naruto Team
DisChap Naruto Team
avatar


Posting : 802
Join date : 20.02.13
Age : 18
Lokasi : paradisegakure

#3PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 731 12/12/2013, 6:56 am

apa benar sabo?
kalau benar maka ane ngerasa bernostalgia dg kehadiran Obito dalam kisah Naruto,
lalu apakah nantinya Sabo akan mati "kembali"?
menarik OP masih banyak misteri dan sedikit demi sdikit Oda mulai menguaknya,
ow ia ane impres dg orang sudah memprediksi nama gadis kecil itu adalah "Sugar", T O P dah,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Killer.joe
Warga Biasa
Warga Biasa


Posting : 6
Join date : 24.06.13
Age : 28
Lokasi : soerabaja

#4PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 731 12/12/2013, 7:20 am

menurutku itu adalah sabo ane yakin 100%
pada kta2 terakhir lufy mengatakan
"Aku tak pernah menyangka kalau dia masih hidup.Aku... aku selalu berpikir... kalau dia sudah mati!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 140
Join date : 28.02.13
Age : 25
Lokasi : Purwogakure

#5PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 731 12/12/2013, 9:01 am

Stelah beberapa bulan vakum akhirnya ana mrasa ksepian kl tnpa brdiskusi di forum ini... hehehehe
Izin ikt brdiskusi lgi ya senpai2...

@Ichinose-san, bnar kata antum, senpai bhwa org misterius itu hampir 100% sabo cz dr fakta2 d chapter ini yg sangat jelas smuanya mngarah k Sabo...

@kenshin_x-san, ana stuju dengan antum bhwa "Orang Itu" luar biasa cz bs mmprediksi nama anak kecil itu adl SUGAR... Bnar2 Perfect... Ana adl pnggemar bratnya...

Ana akn coba mmbahas hal2 mnarik yg ada d chapter ini...
1.  Kesetiaan Bellamy sgt luar biasa trhdap Doflamingo walaupun sudah beberapa kali dy di kecewakan Doflamingo (dr mulai d pulau jaya) tp ttap sja dy msih mnghormati doflamingo...
Jujur ana ngk habis pkir knapa dy masih bgitu mngagumi Doflamingo stlah smua itu trjadi, sbnarnya doflamingo tlah mlakukan apa trhadap bellamy di masa lalu shg dy mrasa Doflamingo adl org yg patut d hormati smpai sprti itu...
Pztinya ada rahasia d balik sikap Bellamy tsb, smoga Oda sensei akn mnguaknya dlm waktu dkat....

2.  Dellinger, Trnyata dy ngk skuat yg ana byangkan cz sprtinya hakinya msih tdk cukup kuat utk mngalahkan bartolomeu...
Ana rasa Dellinger cocoknya mlawan Usopp, Machvise vs Franky, Lao G vs Tuan Tentara n Senor pink vs robin n rakyat tontatta

3.  Lgi2 sikap kocak d prlihatkan oleh bartolomeu ktika brtmu luffy, ana smpe ngk brhnti trtawa utk beberapa saat :narutoIOI:...  Ana rasa dy tlah mnguasai Kenbunshuko haki ini di buktikan ktika Bartolomeu brkata Dalam hatinya: "Sial, aura ini.. aku bahkan tak berani menatap matanya.." Dy tau bhwa org yg bgitu d kaguminy itu mmpunyai kmampuan yg luar biasa...
Dibalik sikapny yg kocak, dy memiliki sifat yg hmpir sama dgn luffy yaitu tdk akn mmbiarkan teman2nya mati (bnar2 pantas dy utk jdi pngikut paling stia bagi klompok bajak laut mugiwara)...
Bhkan sikapnya yg akn brusaha mati2an demi mnyerahkan buah mera mera mmbuat ana sgt kagum dgn monster yg satu ini

4.  Lgi2 Oda sensei mmberikan kejutan dgn munculnya seorg misterius dr pasukan revolusioner yg sgt mngenal luffy bhkan smpe2 mmbuat luffy tak brhenti mnangis. Dialah SABO sang ka2k yg tlah lama dianggap mati...
Bnar2 Arc Dressrosa ini sgt luar biasa cz adanya tokoh2 bsar yg ikt andil(3 yonkou, psukan revolusi, admiral bserta pasukannya, CP 0 aigis, Happou navy, kluarga bsar doflamingo n msih byk lagi...

5.  Orang yg mngubah mnusia mnjdi mainan trnyata tlah trungkap, SUGARlah namanya...
Dsni ana smpe speechless cz bnar2 bhwa nama ank itu adl sugar sprti yg d prediksikan oleh "SESEORANG"(ana pnggemar bratnya) jauh sblum chapter ini muncul...
"You're the best bung..."

Itu dulu aja dech... hehehe

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Karl La Hire
Staff RPG
avatar


Posting : 624
Join date : 24.05.13
Age : 18
Lokasi : Lumpur Panas

#6PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 731 12/12/2013, 10:05 am

gyaaaaaaaaaaa !!!!,
banting leppy saat baca chapter kali ini,,

oda-sensei , kau benar-benar memuat tubuhku merinding semua, Akhirnya..

ana juga yakin 1000% kalau itu adalah Sabo, lalu kenapa jika semisal orang itu adalah Sabo tak ingin membiarkan buah mera-mera nomi dimiliki oleh Luffy ??

jika boleh berpredeksi walau sedikit radak ndak masuk akal, sepertinya Sabo telah mempertimbangkan efek pada tubuh yang memakan 2 buah ilblis sekaligus, dan tak ingin Luffy melakukan hal2 bod0h seperti itu, ia memutuskan untuk menggantikan dan menjadi Luccy dalam pertarungan di Coloseum, jadi penasaran apa kemampuannya,
dan lagi, satu hal yg aku tunggu-tunggu, akhirnya pasukan Revolusi mulai menunjukan sepak terjangnya, ini sudah pasti, lawan Luffy adalah Dofla salah satu keturunan pencipta, dan seorang Admiral, belum lagi bajak laut Big Mom juga ada disana, tentu Mugiwara piraties akan kualahan jika harus menghadapi mereka sekaligus,
tetapi entah kenapa dari sudut kecil hati ana mengatakan jika Big Mom tidak akan menyerang Mugiwara Piraties kali ini, mungkin saja sanji membuatkan makanan yg super lezat dan memuaskan Big Mom dan bisa jadi pula Laura adalah anak Big Mom,
sangat seru Arc kali ini, DD family vs Topi jerami, Angkatan Laut vs Pasukan Revolusi.

lupa, ramen dulu buat ts yg sudah mengedit versi teksnya, 2 mangkok buat kurama, dan masing2 satu buat senpai semua yang turut berdiskusi dimari, sekian dulu , cimiiw , si burung hantu ini mau tidur dulu,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 135
Join date : 09.09.13
Age : 28
Lokasi : sebuah kota yang sarat tantangan

#7PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 731 12/12/2013, 10:09 am

ty kurama senju dah bikin thread ini...
ane coba tanggapi chapter ini dulu ya...

-Dellinger
lumayan kuat dia bisa membuat bellamy babak belur seperti itu, tapi masih belum sebanding dengan bartholomeo.

-diamante
tugas menyampaikan Perintah DD kepada para anak buahnya merupakan kunci penting rencana DD.

-Bellamy
walaupun akan dibunuh oleh DD tapi masih tetap mengabdi dan bersikukuh tidak akan mengkhianati DD. sangat mengharukan sekali melihat sikap bellamy yang saya prediksi bakalan membela luffy ternyata dia tidak berfikir untuk berkhianat sama sekali.

-Bartholomeo,
masih dengan kelebaiannya... baru sekali bertarung dengan bellamy tapi dah teriak-teriak nganggap bellamy teman. wkwkwk gak tau apa yang ada di pikiran bartholomeo, menghilang tau2 nyelametin bellamy.. mungkin bartho melihat bellamy mengobrol dengan luffy saat dulu jadi dia nganggap begitu. impian bartholomeo adalah mengikuti luffy? tapi ngapa dia pingsan mulu ya... wkwkwk mungkin setelah ini akan menjadi bajak laut penguntit sunny =)). terus, melihat kebaikan hati bartholomeo menurutku bartholomeo tak sejahat yang di bicarakan terkait pembantaian yang dilakukan terhadap suatu kota.

-luffy
kemampuan luffy untuk menarik orang2 yang berada di sekitarnya kembali membantu nya. seperti yang dikatakan mihawk. bellamy yang tak mau berkhianat pun masih saja membantu luffy. sungguh beruntung luffy. mengharukan dan kocak sekali liat luffy nangis tak percaya kalau "S" masih hidup. nangis nya gak berhenti-henti sampe di keplak kepalanya sama zoro. wkwkwkw

-zoro dan kinemon
mereka sekarang semakin cocok saja sebagai partner. seneng liatnya.. kemampuan kinemon yang bisa membuat baju/kostum sangat berguna sekali. dan ketika zoro protes untuk kostum nya yang aneh, kinemon malah bilang seharusnya luffy terus memakai kostum seperti itu. wkwkwk =)) mungkin kinemon berfikir bahwa luffy memang lebih aneh dari kostum itu... kocak =))

-tentara mainan
tak banyak yang perlu di tanggapi. seperti nya semua strategi yang di jelaskan oleh tentara maenan penuh dengan spekulasi yang belum tentu mudah untuk dilakukan. tinggal berdoa saja nanti kita.

-usop, franky, robin
kombinasi yang aneh -__- disatu sisi robin begitu khawatir namun frangky dan usop tetep saja melakukan hal2 aneh =)). franky stronghammer yooo semangat dah...

-koala
seinget ane koala itu bocah kecil yang dulu diselamatin sama bajak laut fishman tiger. gak nyangka sekarang dia bertumbuh besar dan dah berbentuk,, =)). bener gak tuh ya koala yang itu? dan ternyata dia mewarisi kemampuan karate fishman. apa waktu di kapal saat itu para bajak laut fishman mengajari koala fishman karate. dan kenyataan nya dia sekarang bergabung dengan pasukan revolusi. tentu nya hal ini menjadi misteri baru yang perlu kita ketahui,,, bakalan mengharukan nanti jika koala bertemu jinbe... hiks hiks...

-"S"
belum terlihat wajah "S'' ane belum bisa bilang dia sabo walaupun ane seratus persen yakin dia sabo. sial,,, sangat mengharukan sekali chapter kali ini... seorang sahabat/saudara yang lama hilang kini saling bertemu dalam situasi yang genting seperti ini. "aku berfikir luffy akan memukulku tadi" sambil nangis sabo juga sangat sedih sekali. dan kenyataan bahwa saudara tua (ace) mereka telah meninggal bakalan menjadi obrolan yang menyedihkan bagi mereka. "S" memakai kostum "lucy" dan melanjutkan keikutsertaan lucy di turnamen tersebut. tentunya hal ini diluar prediksi kita semua... sangat luar biasa dah oda... jalan pikirannya sangat sulit untuk di tebak....



kesimpulanku:
alur cerita arc dresrosa sudah mulai kelihatan arahnya. karena hal yang kita khawatirkan dulu yaitu ketidakseimbangan jumlah kekuatan pasukan luffy untuk melawan doflamingo dan antek2nya sudah tertutupi dengan datangnya pasukan revolusi. tinggal kita tunggu saja keberhasilan rencana mereka semua.

segitu dulu.
lanjut...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
abenk4
Murid Akademi
Murid Akademi


Posting : 11
Join date : 12.11.11

#8PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 731 12/12/2013, 11:15 am

makin menarik saja arc kali ini,...kemngkinan besar buah mera2 akan dimakan oleh sabo sendiri..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sora Aoi
Jyuushodaime Raikage
Jyuushodaime Raikage
avatar


Posting : 860
Join date : 27.06.12
Age : 19
Lokasi : Kumogakure

#9PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 731 12/12/2013, 11:29 am

Pasukan revolusi telah muncul ...
oda memang benar2 membuat kejutan ...

prediksi sih mungkin diperlihatkan scene Rebecca ...
ngomong2 kemana nih si cabbage a.k.a Cavendish ..???
lagi ngopi kali ...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zdv
Chuunin Senior
Chuunin Senior
avatar


Posting : 60
Join date : 22.06.12
Age : 26
Lokasi : Raftel Island

#10PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 731 12/12/2013, 1:14 pm

Yg paling menarik lagi kalo Dragon Muncul n bertemu Luffy, kesan pertama pertemuan Ayah-Anak..
Apalagi kalo mereka menghajar CP0-Aigis, wkwkwk...

-Dgn chapter ini saya mulai berpikir bahwa Kru Bajak Laut Sunny (Manusia Ikan) masih ada n bernaung dibawah Tentara Revolusioner, salah satux adlh Hack, dia memegang Den-Den Mushi mgkn menghubungi tentara Revolusioner.

-Sabo is Back, mmg sudah saatx Sabo dimunculkan(skrg uda Romance Dawn 2) utk bertemu dgn luffy bahkan bertarung dgn musuh (VS BURGES atau DIAMANTE) utk melihat seberapa hebat dia skrg.

-Dragon juga sudah saatx dimunculkan agar Qt bisa melihat Kekuatanx.

-BigMom sudah terlalu lama menjadi Yonkou, suda saatx jg buat dikalahkan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 140
Join date : 28.02.13
Age : 25
Lokasi : Purwogakure

#11PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 731 12/12/2013, 1:31 pm

@Igarashi Owl-san, arigatou ataz ramennya senpai,,, Ehhhmmmm lezat bgt nich ramen... hehehehe

@stronghammer-san, sama2 senpai tp maaf bila versi teksnya msih kurg bagus cz ju2r ini adl versi teks pertama ana d forum ini...
Wah lengkap skali pnjelasan antum senpai,,,...

ttg KOALA skrg trnyata dy tlah mnjadi prempuan yg cntik ya?? Ana rasa dy emg sgt co2k mnjdi pndamping SABO... hehehe
Ana jdi pnasaran gmna kl dy brtemu dgn JIMBEI ya??? Pzti jdi prtmuan yg mngharukan sprti luffy brtmu SABO nich...

Ana yakin ngk cuma KOALA n SABO(yg mnjdi wakil psukan revolusi) yg brada d dressrosa n mnurut ana Ivankov jg ada d dsni(cuma prediksi sich)...

Yang Msih mngganjal d pkiran ana knapa sabo ngk mw mnolong Ace ktika akn d eksekusi ya??? Ya emg sich ODA sensei blm mnampilkan karakter SABO(blum dimunculkan) ktika eksekusi Ace tpi ttap sja ktika qta mlihat chapter ini, hal ini mgkin mmbuat sbagian pnggemar OP(trmasuk ana) brtanya2 knapa SABO tega mmbiarkan saudaranya d eksekusi mati bgitu saja tnpa ada usaha mnolongnya... Ana brharap ODA sensei akn mmberikan flashback ttg bagaimana usaha Sabo dlm mnyelamatkan Ace walaupun pda akhirny dy ga2l mncapai marineford shg ga2l mnyelamatkan saudarany sndri...

Blok D, knapa kurg greget ya... Ayo ODA sensei buatlah blok D ini lbih mnarik dgn imajinasi2mu yg tnpa batas dan luar biasa cz stlah Blok C rasany turnament ini sprti tlah trlupakan(mgkin cz d luar colloseum byk hal2 bsar yg tlah trjadi)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gianork
Chuunin
Chuunin
avatar


Posting : 56
Join date : 11.04.13
Age : 27
Lokasi : Tasikmalaya

#12PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 731 12/12/2013, 2:22 pm

@zdv & @stronghammer
coala memang bnar adalah coala yg dulu pernah diselamatkan sun pirate. Melihat statusnya sbg guru pengganti 'fishman karate', ada kemungkinan ia merupakan platihnya Hack. Dgn begitu, sayapun berasumsi Hack merupakan anggota revolusioner...

Btw Pica, where r u?

Operasi SOP (sugar over panic) memberi kita alasan mengapa DD membuat peraturan agar tak ada yg boleh beraktifitas (harus tidur) pada malam hari, karena pada saat yg sama merupakan waktu Sugar tidur (tak sadarkan diri) sehingga kekuatannya hilang.

Tlah diketahuinya pemilik kemampuan DF hobi2 mematahkan asumsi bahwa trevor memiliki kemampuan ganda / DF transisi. Jadi menurutku, kemampuan trevor yaitu sebagai manusia cairan / manusia lem/getah.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zdv
Chuunin Senior
Chuunin Senior
avatar


Posting : 60
Join date : 22.06.12
Age : 26
Lokasi : Raftel Island

#13PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 731 12/12/2013, 4:42 pm

@Gionarok..
_betul skali, Kekuatan Trevol lebih mengarah kesitu, DF Tipe Lem, liat aja wkt Sai susah melepaskan diri dri cairan tersebut, n jg Dofla n Baby5 sdikit marah krna Trevol terlalu dkat saat bercerita.
Trevol n Sugar termasuk musuh dgn tipe kekuatan yg tdk bisa disentuh yach, sentuh Trevol lgsg melekat, sentuh Sugar jd mainan, wkwkwk... jgn2 Sentuh Gradius'pun bisa Meledak, hehehe..


Saya jg sempat berpikir knpa Sabo 'ga muncul saat Ace mau dieksekusi, pasti mmg ada alasanx, mgkn dia ditahan Dragon krna 1 hal atau mgkn saja saat itu mereka menghadang Bajak Laut Kaidou yg cba mengacau di Perang Besar, sehingga Shanks boleh dtg ke Perang tersebut... (cma Prediksi)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kurogami
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 130
Join date : 29.07.13
Age : 18
Lokasi : Corrida Stadium,Dressrosa,New World

#14PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 731 12/12/2013, 5:32 pm

OOT dikit :
Wiih versi teks yg bahus senpai, ane jadi nyaman bacanya, Very Happy
Pertahankan senpai Very Happy

Kurama-san wrote:
Yang Msih mngganjal d pkiran ana knapa sabo ngk mw mnolong Ace ktika akn d eksekusi ya??? Ya emg sich ODA sensei blm mnampilkan karakter SABO(blum dimunculkan) ktika eksekusi Ace tpi ttap sja ktika qta mlihat chapter ini, hal ini mgkin mmbuat sbagian pnggemar OP(trmasuk ana) brtanya2 knapa SABO tega mmbiarkan saudaranya d eksekusi mati bgitu saja tnpa ada usaha mnolongnya... Ana brharap ODA sensei akn mmberikan flashback ttg bagaimana usaha Sabo dlm mnyelamatkan Ace walaupun pda akhirny dy ga2l mncapai marineford shg ga2l mnyelamatkan saudarany sndri...
Ijin nanggepin senpai Very Happy
Yah fakta kalo si Sabo masih hidup dan gabung ke RA emang udah lama kita prediksi,tapi ane kaget juga saat dia muncul secepat ini,
Yup semoga aja Buah Mera2 dimakan sama Sabo, jadinya kekuatan Manusia Api tetap jadi milik 'Kakak'-nya Luffy *ngayal Very Happy*

Ane yakin kalo Sabo juga pengen nolong,tapi mungkin ada suatu alasan yg membuat Sabo ga bisa datang ke MF buat nyelametin Ace,atau mungkin ini perintah dari Dragon sendiri,untuk tidak ikut campur ke masalah Shirohige?
Tapi kalo dia masih hidup selama ini, kok selama ini dia gak menghubungi Luffy ataupun Ace ya?
Apa karena statusnya sebagai RA maka dia takut akan keselamatan Luffy?

Gia-bro wrote:
Operasi SOP (sugar over panic) memberi kita alasan mengapa DD membuat peraturan agar tak ada yg boleh beraktifitas (harus tidur) pada malam hari, karena pada saat yg sama merupakan waktu Sugar tidur (tak sadarkan diri) sehingga kekuatannya hilang.
Apa mungkin operasi ini bakal berhasil kalo dilaksanakan pada malam hari ya?
Soalnya dengan kemampuan se-Wah itu bakal jadi masalah besar untuk tipe petarung yg harus nyentuh dia, atau mungkin Ussop cocok untuk mengalahkannya?Soalnya ga perlu bersentuhan langsung?

Ada tanggepan senpai2 ?  


Terakhir diubah oleh kurogami tanggal 12/12/2013, 8:12 pm, total 1 kali diubah (Reason for editing : Nambahin komentar)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 140
Join date : 28.02.13
Age : 25
Lokasi : Purwogakure

#15PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 731 12/12/2013, 8:20 pm

@Kurogami-san, Senpai bnar emg sprtinya yg bs mlawan SUGAR hnya Ussop sang pnembak jitu cz gaya brtarungnya mmang tdk kontak fisik scara langsung,,, Apalagi usopp juga pnya jrus utk mnidurkan lawan...
Nmun apabila yg diincar prtma kali oleh pasukan Ussoland adl Sugar bknnya itu ssuatu yg mmbahayakn cz d dkat Sugar ada seorg Trebol yg tdk lain adl DF tipe Logia,, sdgkan d antara pasukan Ussoland sprtinya tdk ada pengguna haki(kl Tentara mainan ngk tw dy punya haki ato tdk), kan??? Mnurut senpai2 gmna???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fadhil dhio
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 116
Join date : 23.01.13
Age : 23
Lokasi : bekasi

#16PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 731 12/12/2013, 8:23 pm

Gia-bro wrote:
Operasi SOP (sugar over panic) memberi kita alasan mengapa DD membuat peraturan agar tak ada yg boleh beraktifitas (harus tidur) pada malam hari, karena pada saat yg sama merupakan waktu Sugar tidur (tak sadarkan diri) sehingga kekuatannya hilang.
Apa mungkin operasi ini bakal berhasil kalo dilaksanakan pada malam hari ya?
Soalnya dengan kemampuan se-Wah itu bakal jadi masalah besar untuk tipe petarung yg harus nyentuh dia, atau mungkin Ussop cocok untuk mengalahkannya?Soalnya ga perlu bersentuhan langsung?

tanggapan: saya rasa kekuatan df masih berpengaruh walaupun seseorang penggunanya tertidur. contohnya: moria
saya rasa harus dibuat pingsan atau mati baru kekuatan df tersebut tidak aktif. contohnya: vander decken
yap saya setuju bahwa ussop memang cocok melawanya, sugar tipe seperti perona. harus dilawan dengan ussop baru cocok.

dari beberapa komen diatas, banyak yg bertanya mengapa sabo tidak datang pas perang MF?
tanggapan: 1. alur cerita: pada saat perang MF jika sabo datang menyelamatkan ace, maka penggemar akan bertanya2 siapa orang ini (sabo)?
Pasti akan seperti itu reaksi para pembaca dan itu akan merusak cerita. Itu kenapa Odachi sengaja memotong 1 cawan sake agar hanya 2 yang terlihat, agar pembaca tidak bingung. karena sabo pertama kali dimunculkan pada saat flashback ASL.

2. mungkin Dragon tengah mengirimnya dalam misi tertentu?? 2 tahun lalu RA juga sedang ada misi ke Tequilla wolf di mana Robin bertemu dengan Bunny Joe dan mengajaknya untuk ikut ke Baltigo.

3. mungkin sabo tidak bisa datang karena Sabo berpikir apa yang bisa dia lakukan jika dia ada di sana? Apakah mungkin ada perubahan jika dia ada di sana?? Yah sama seperti yang Koala bilang, itu maksudnya mungkin Koala berkata seperti itu untuk sedikit mengingatkan Sabo kasus 2 tahun lalu karena dia memilih untuk tidak datang.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kaito D Law
Tokubetsu Jounin
Tokubetsu Jounin
avatar


Posting : 78
Join date : 24.09.13
Age : 21
Lokasi : Purgatory

#17PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 731 12/12/2013, 11:54 pm

lama banget sih gue nunggu2 akhirnya ada jg yg buat trit..gak seperti minggu lalu sy sdh membuatx tapi ada yg menyerempet duluan./gw jd kesel banget. makasih buat @kurama tlah membuatx dgn rapi dan bagus..kurangnya ente tdk masukin adegan caribou di judul chapter itu vol.terakhir loh..next week gak ada lagi bro..
wah2 baru sehari setelah chapter baru keluar udah 2 halaman..kyknya bakal perang diskusi nih...

kenshin_x wrote:
apa benar sabo?
kalau benar maka ane ngerasa bernostalgia dg kehadiran Obito dalam kisah Naruto,
lalu apakah nantinya Sabo akan mati "kembali"?
tumben mampir disini..biasanya cuma di Naruto, Sabo dan Obito berbeda jgn disamakan bro..Sabo bukan musuh sedangkan Obito ad/ musuh dan Sabo tidak akan mati seperti Obito.

kurama wrote:
Ana rasa Dellinger cocoknya mlawan Usopp, Machvise vs Franky, Lao G vs Tuan Tentara n Senor pink vs robin n rakyat tontatta
usoop&franky mgkin cocok tapi gw gak yakin tuan Riku dgn tubuh mainanx vs Lao G yg ahli pedang ..kalo Robin dia cocokx lawan Sugar krn Kelihatnx Robin tertarik dgn kmpuan Sugar(cek hal.7&10).

kurama wrote:
Dsni ana smpe speechless cz bnar2 bhwa nama ank itu adl sugar sprti yg d prediksikan oleh "SESEORANG"(ana pnggemar bratnya) jauh sblum chapter ini muncul...
"You're the best bung..."
Siapa yg anda maksud dgn "SESEORANG"? apa dia @Fadhildhio krn setahuku dia pertama kali yg mengatakan tentang Sugar dlm komentx waktu itu!!.. boleh disebutkan orang yg anda maksud?
Kurama wrote:
Yang Msih mngganjal d pkiran ana knapa sabo ngk mw mnolong Ace ktika akn d eksekusi ya???
Kurasa SABO gak muncul dlm perang "sialan" itu mgkin si empux yaitu DRAGON melarang SABO untuk datang dikarenakan Pasukan Revolusi harus bergerak secara rahasia atau ada misi penting yg harus SABO lakukan sbg RA, tentu saja saat itu dia selalu update gmna keadaan Ace dan Luffy? dan pasti SABO henti2x menangis dan menyesal saat melihat/mendengar ace telah mati.

stronghammer wrote:
"S"
belum terlihat wajah "S'' ane belum bisa bilang dia sabo walaupun ane seratus persen yakin dia sabo. sial,,, sangat mengharukan sekali chapter kali ini...
knp ente ragu itu pastilah SABO jgn menyebut 'S' awas loh,nanti disangkanya @Stronghammer atau @Shinobi "sotoy" lagee hehehehehe...ente harus yakin/optimis dgn pemikiran ente.coba inget..gw pernah bilang si trevol df Logia bukan 'si pembuat mainan' dan yg membuatnya ad/ salah satu anak buahx..gmana bener'kan.. kemudian ente begitu yakin trevol berkemampuan ganda dan malah 'bertaruh' dgn ane...hehehe

oh ya tntang prediksi minggu lalu trims udah mau menanggapix, sorry gak dibalas ente lagi ngambek dan gw punya alasan2x jg kok tentang prediksix who vs who? panjang banget kalo mau dijelasin..hehehe
hmm..ente bilang Trevol vs Don chinjao yah..kurasa gak mungkin bro, karna sepertix Don Chinjao udah jd mainan..tapi tenang aja gw udah tahu kira2 siapa lawan trevol? setelah melihat munculx 2 karakter baru di chapter ini.

@gianork
analisa yg jitu..alasan knp orang di dressrosa harus tidur di malam hari karna ada hubungannya dgn Sugar..well done.

kurama wrote:
@Kurogami-san, Senpai bnar emg sprtinya yg bs mlawan SUGAR hnya Ussop sang pnembak jitu cz gaya brtarungnya mmang tdk kontak fisik scara langsung,,, Apalagi usopp juga pnya jrus utk mnidurkan lawan...Nmun apabila yg diincar prtma kali oleh pasukan Ussoland adl Sugar bknnya itu ssuatu yg mmbahayakn cz d dkat Sugar ada seorg Trebol yg tdk lain adl DF tipe Logia,, Mnurut senpai2 gmna???
Apa ente yakin tahu2x usoop malah gemetaran lagi seperti biasa dan tdak mudah mendekati Sugar krna dilindungi oleh Trevol sbg bodyguard(hal.9)..Kalo Df Logia sih tanpa haki juga kita bisa kok nglahinx asal tahu kelemahanx..ingat yg terjadi pd Enel dl dia jd tampak *sensor* melawan Luffy.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Killer.joe
Warga Biasa
Warga Biasa


Posting : 6
Join date : 24.06.13
Age : 28
Lokasi : soerabaja

#18PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 731 13/12/2013, 6:41 am

SOP= S(SUGAR)-O(OFF GUARD)-P(PANIC)
rencana dgn membuat sugar pingsan tp terhalang oleh opsir tertinggi trebol apa sebenarnya kekuatan trebol :logia getah, lem ,zoan siput, spertinya dia sangat kuat ,,bagaimana caranya pasukan usopland mengalahkan trebol kalupun dia logia siapa yang bisa menggunakan haki di kubu ussoland

tdk usah membuat sugar pingsan bunuh dia tanpa ampun sampai dia mnyesal telah terlahir di dunia ini
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 140
Join date : 28.02.13
Age : 25
Lokasi : Purwogakure

#19PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 731 13/12/2013, 7:14 am

Kaito D Law wrote:
lama banget sih gue nunggu2 akhirnya ada jg yg buat trit..gak seperti minggu lalu sy sdh membuatx tapi ada yg menyerempet duluan./gw jd kesel banget. makasih buat @kurama tlah membuatx dgn rapi dan bagus..kurangnya ente tdk masukin adegan caribou di judul chapter itu vol.terakhir loh..next week gak ada lagi bro..
wah2 baru sehari setelah chapter baru keluar udah 2 halaman..kyknya bakal perang diskusi nih...

Arigatou atz sarannya senpai, nnti dech saya edit versi teksnya...


Kaito D Law wrote:

usoop&franky mgkin cocok tapi gw gak yakin tuan Riku dgn tubuh mainanx vs Lao G yg ahli pedang ..kalo Robin dia cocokx lawan Sugar krn Kelihatnx Robin tertarik dgn kmpuan Sugar(cek hal.7&10).

Apa antum yakin robin vs sugar?? cara brtarung robin itu hrus kontak fisik loh??? antum ingat ngk ktika d Movie Z robin brubah mnjdi lbih muda 12 tahun cz trkena sentuhan kkuatan modo modo no mi milik AIN??? Nah kl robin mlawan sugar ana rasa dy hnya akn mjdi mainan dlm skejap...
Maka dr itu ana lbih stuju kl sugar d serang dr jarak jauh oleh usopp stlah sugar pingsan ato tidur pasukan pemberontak dressrosa akn mnuju k rumah mainan utk mlawan psukan Lao G dkk...


Kaito D Law wrote:

Siapa yg anda maksud dgn "SESEORANG"? apa dia @Fadhildhio krn setahuku dia pertama kali yg mengatakan tentang Sugar dlm komentx waktu itu!!.. boleh disebutkan orang yg anda maksud?

Seseorg yg ana mksud adl seseorg yg aktif mmbuat review chapter one piece d facebook..
Siapa dy??? silahkan antum buka sndri d https://www.facebook.com/tonyohohoblog...
Dsna bliau slalu mmberikan review yg luar biasa, silahkan lihat senpai....


Kaito D Law wrote:

Kurasa SABO gak muncul dlm perang "sialan" itu mgkin si empux yaitu DRAGON melarang SABO untuk datang dikarenakan Pasukan Revolusi harus bergerak secara rahasia atau ada misi penting yg harus SABO lakukan sbg RA, tentu saja saat itu dia selalu update gmna keadaan Ace dan Luffy? dan pasti SABO henti2x menangis dan menyesal saat melihat/mendengar ace telah mati.

Memang pztinya ada alasan yg tpat utk mslah itu, smoga aja ODA sensei akn mnjwabnya dlm waktu dkat...


Kaito D Law wrote:

Apa ente yakin tahu2x usoop malah gemetaran lagi seperti biasa dan tdak mudah mendekati Sugar krna dilindungi oleh Trevol sbg bodyguard(hal.9)..Kalo Df Logia sih tanpa haki juga kita bisa kok nglahinx asal tahu kelemahanx..ingat yg terjadi pd Enel dl dia jd tampak *sensor* melawan Luffy.

Ingat senpai, usopp bukan lgi laki2 pngecut sprti sblum timeskip..  Skrg dy tlah mnjadi pmberani ya walaupun kadg dy msih takut apabila menghadapi musuh yg klasnya jauh diatas dirinya(dy takut ktika law mnybutkan doflamingo n yonkou)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Danish D Daniyal
DisChap Naruto Team
DisChap Naruto Team
avatar


Posting : 802
Join date : 20.02.13
Age : 18
Lokasi : paradisegakure

#20PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 731 13/12/2013, 7:43 am

@kaito
yoi tumben,anggap saja saya lupa mampir disini,
saya paham Obito dan Sabo itu beda,tapi satu yg sama dari mereka adalah mereka berdua sama sama "kembali dari kematian".
dan maksud pertanyaan saya adalah apakah Sabo akan meninggal saat ia melawan musuh yg kuat di arc ini? ataukah dia akan tetap hidup sampai nanti?
menurut prediksi saya Sabo akan meninggal di arc ini,<<== hanya prediksi yg tdak berdasar,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kurogami
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 130
Join date : 29.07.13
Age : 18
Lokasi : Corrida Stadium,Dressrosa,New World

#21PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 731 13/12/2013, 10:29 am


OOT dikit :

Kaito-bro wrote:
knp ente ragu itu pastilah SABO jgn menyebut 'S' awas loh,nanti disangkanya @Stronghammer atau @Shinobi "sotoy" lagee

Bro ane senang kalo ente selalu setia berdiskusi ria disini,tapi tolong jangan membuat 'api' ,
Disaat trit OP lagi rame2nya,ini bisa merusak mood yang laen, oke Very Happy

BTT :

Kaito wrote:
usoop&franky mgkin cocok tapi gw gak yakin tuan Riku dgn tubuh mainanx vs Lao G yg ahli pedang

Tapi bukankah Tuan Tentara juga memiliki haki,soalnya yg mengajarkan Rebecca Haki Observasi kan dia *ralat kalo ane salah*


Dio-bro wrote:
tanggapan: saya rasa kekuatan df masih berpengaruh walaupun seseorang penggunanya tertidur. contohnya: moria
saya rasa harus dibuat pingsan atau mati baru kekuatan df tersebut tidak aktif. contohnya: vander decken
yap saya setuju bahwa ussop memang cocok melawanya, sugar tipe seperti perona. harus dilawan dengan ussop baru cocok.

Yap untuk yg ini ane setuju,orang yg sudah dijadiin boneka kemungkinan tetap menjadi boneka bahkan ketika si Sugar tertidur,
Bahkan ane punya Imo kalo kemampuan si Sugar itu mirip Bon Clay MR 2, yaitu misal tangan kanannya yg bisa mengubah sesuatu menjadi boneka dan tangan kirinya yg bisa mengembalikannya, *bantai*



Kenshin-san wrote:
dan maksud pertanyaan saya adalah apakah Sabo akan meninggal saat ia melawan musuh yg kuat di arc ini? ataukah dia akan tetap hidup sampai nanti?
menurut prediksi saya Sabo akan meninggal di arc ini,<<== hanya prediksi yg tdak berdasar,


Wah jangan dong, kasian Sabonya cuma Show Up satu Arc doang, udah lama2 kita tunggu nasibnya kayak Ace...




[b]Created by

" Kurogami "
Special Thanks for Mod Shinobi
©️Forum AgoessNaruto


[/b]


Terakhir diubah oleh kurogami tanggal 14/12/2013, 12:46 am, total 1 kali diubah (Reason for editing : nambahin kotak)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 140
Join date : 28.02.13
Age : 25
Lokasi : Purwogakure

#22PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 731 14/12/2013, 6:01 pm

kurogami wrote:


Tapi bukankah Tuan Tentara juga memiliki haki,soalnya yg mengajarkan Rebecca Haki Observasi kan dia *ralat kalo ane salah*


Senpai emg bnar bhwa tentara mainan mmpunyai kenbunshuko haki ato haki observasi namun qta lom mngtahui apakah tntara mainan mmpunyai bushoshuko haki(armament haki) kan?? jdi bila hrus mlawan DF tipe logia msih d ragukan, apakah mmpu ato tdk??


kurogami wrote:


Yap untuk yg ini ane setuju,orang yg sudah dijadiin boneka kemungkinan tetap menjadi boneka bahkan ketika si Sugar tertidur,
Bahkan ane punya Imo kalo kemampuan si Sugar itu mirip Bon Clay MR 2, yaitu misal tangan kanannya yg bisa mengubah sesuatu menjadi boneka dan tangan kirinya yg bisa mengembalikannya, *bantai*

Tp senpai ingat ngk crita tentara mainan ktika flashback?? dy mngatakan bhwa mainan tdk bs hidup 1 rumah dgn manusia cz stiap tngah mlam para mainan dwajibkn utk pulang k rumah mainan,, knapa bs bgitu??? mnurut ana itu cz waktu utk sugar tidur dan akn mmbuat para mainan brubah jdi mnusia kmbali...
Kmudian prtnyaannya, knapa para mainan tdk mw mnolak pulg k rumah mainan?? cz dr awal ktika d ubah mnjdi mainan Trebol tlah mmbrikn printah utk slalu pulg k rumah mainan ktika tngah mlm dan mgkin d printah lgsg utk tidur ktika tlah smpai rumah mainan shg para mainanpun tdk mnyadari bhwa ktika mreka tidur, mreka brubah jdi mnusia kmbali...


kurogami wrote:

Kenshin-san wrote:
dan maksud pertanyaan saya adalah apakah Sabo akan meninggal saat ia melawan musuh yg kuat di arc ini? ataukah dia akan tetap hidup sampai nanti?
menurut prediksi saya Sabo akan meninggal di arc ini,<<== hanya prediksi yg tdak berdasar,


Wah jangan dong, kasian Sabonya cuma Show Up satu Arc doang, udah lama2 kita tunggu nasibnya kayak Ace...


Ana stuju senpai cz kasian donk sabo kan bru muncul d beberapa chapter msak udh hruz mati lagi...
Kl obito kan emg msuh utama naruto(selain madara) n dy slalu muncul walaupun dgn identitas org lain jdi ya wajar bila skrg dy kmudian mati senpai...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uzumaki D. Ryef
Monster Supernova from FAN
Monster Supernova from FAN
avatar


Posting : 687
Join date : 01.09.12

#23PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 731 14/12/2013, 6:12 pm

3 rep buat ts..
chapter kali ini sungguh sngat mnyentuh......
ane biasa nya sngat susah buat nyempatin diskusi ato mampir dimari, dikarenakan chapter kali ini , ane gk bisa diam, pengen curhatan, haha..
sabo come back,.

arc desrosa mengingatkan ane pada arc di tempat crocodile, dimana , disana diperlihatkan pertama kali ace, dan arc dresrosa sekarang setelah time skip, memperlihatkan kakak kedua nya luffy, sabo..

ngak pernah terbayangkan oleh siapapun , oda akan membuat arc dresrosa melebihi perang marineford, gimana tidak, perang yg terjadi di marineford, cuman melibatkan shichibukai dan younkou shirohige saja,.

kalo yg di dresrosa ini lebih gila lagi,.
ada luffy dan law, ada shichibukai dolaminggo beserta para nakama nya , ada admiral dan para wakil admiral, dihebohkan juga dengan CP 0 AIGIS, yg pling gk disngka itu kehadiran big mom dan utusan pasukan revolusi dragon,.
dan para petarung di colouseum yg gk kalah seru liat penampilan nya, sebut saja jesus burges, bartolomeo, dan masih bnyak lagi karakter yg gila2an ,...

dan chapter kali ini sngat dramatis, dan membantah bnyak pendapat yg kontra sabo,.
sabo not is dead?? padahal dah bnyak yg barantem gara2 membahs sabo hidup ato mati nya, berbagai alasan muncul, udah dipastiin di databook lah,,..
tapi apa yg gk bisa dibikin sama oda, hahahaha


kira2 dengan karakter segitu bnyak nya di arc dresrosa, bagaimana memperkirakan jalan cerita nya yahhh,...
3 minggu kedepan kita akan melihat seperti apa SABO sebenar nya,...
its day, its week ........ time to SABO..
hahahaha, maap belepotan,,.

oya, ramen buat para nakama juga.... Very Happy 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 140
Join date : 28.02.13
Age : 25
Lokasi : Purwogakure

#24PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 731 14/12/2013, 9:41 pm

@Ryef-san, arigatou ramennya senpai... 3 mangkok pula.. hehehe

Uzumaki D. Ryef wrote:

kira2 dengan karakter segitu bnyak nya di arc dresrosa, bagaimana memperkirakan jalan cerita nya yahhh,...
Pztinya prtarunganny akn sgt mnarik senpai tp mnurut pndangan ana dlm wktu dkat qta akn d prlihatkan prtarungan d istana,, Luffy vs Doflamingo, Zoro vs Pica, Kinemon vs Gladius n Violet vs Baby 5...
Knapa ana ngk mmprediksi fujitora vs zoro cz sprtinya stlah mndengar crita dr doflamingo dy mmilih utk tdk ikt cmpur dan pergi dr istana

Uzumaki D. Ryef wrote:

3 minggu kedepan kita akan melihat seperti apa SABO sebenar nya,...
its day, its week ........ time to SABO..
hahahaha, maap belepotan,,.
 
kenapa 3 minggu k depan senpai??? apa one piece libur slama 3 minggu???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uzumaki D. Ryef
Monster Supernova from FAN
Monster Supernova from FAN
avatar


Posting : 687
Join date : 01.09.12

#25PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 731 15/12/2013, 6:13 pm

Kurama Senju wrote:
@Ryef-san, arigatou ramennya senpai... 3 mangkok pula.. hehehe

Uzumaki D. Ryef wrote:

kira2 dengan karakter segitu bnyak nya di arc dresrosa, bagaimana memperkirakan jalan cerita nya yahhh,...
Pztinya prtarunganny akn sgt mnarik senpai tp mnurut pndangan ana dlm wktu dkat qta akn d prlihatkan prtarungan d istana,, Luffy vs Doflamingo, Zoro vs Pica, Kinemon vs Gladius n Violet vs Baby 5...
Knapa ana ngk mmprediksi fujitora vs zoro cz sprtinya stlah mndengar crita dr doflamingo dy mmilih utk tdk ikt cmpur dan pergi dr istana

Uzumaki D. Ryef wrote:

3 minggu kedepan kita akan melihat seperti apa SABO sebenar nya,...
its day, its week ........ time to SABO..
hahahaha, maap belepotan,,.
 
kenapa 3 minggu k depan senpai??? apa one piece libur slama 3 minggu???


mksud ane kaya gini kurama,.
kan sisabo baru pertama kali diperlihatkan lagi dicerita OP, jadi dia seperti karakter baru lahir, tapi nama nya udah duluan melejit sebelum chapter ini, dan pasti nya tidak disangka akan dikeluarkan sabo secepat ini, jadi dalam minggu ini smpe 3 minggu akan datang, menurut ane itu adalah hari spesial tentang pembahasan sabo aja, padahal sebelum chapter kali ini, kita juga sudah dikejutkan dengan karakter yonkou big mom...  Very Happy 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#26PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 731

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Diskusi One Piece Chapter 731  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Diskusi One Piece Chapter 731

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Anime-Manga ::   :: One Piece :: Plot Cerita & Misteri-