Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Diskusi One Piece Chapter 732

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
kurogami
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 130
Join date : 29.07.13
Age : 18
Lokasi : Corrida Stadium,Dressrosa,New World

#1PostSubyek: Diskusi One Piece Chapter 732 19/12/2013, 8:14 pm

Diskusi One Piece chapter 732

ALUR CERITA ONE PIECE CHAPTER 732 :
"Dunia Bawah"


Di taman bunga, di sisi Usopp dan yang lainnya, mereka  telah sampai di depan terowongan bawah tanah yang dijelaskan sebelumnya.

"Kita akan masuk melalui terowongan bawah tanah ini untuk sampai ke pelabuhan perdagangan.."
: ucap boneka tentara.
"Target kita adalah seorang gadis kecil!": ucap Kabu, orang Tontatta pemakan buah Zoan tipe kumbang.
"Namanya adalah Sugar!! Kalian tidak bolehmeremehkannya hanya karena dia adalah seorang gadis kecil!!!"

Kabu, Bian, serta pasukan Tontatta lainnya pun segera masuk menuju terowongantersebut dengan mengendarai serangga-serangga yang sudah mereka siapkan sejak awal.
"Ayo jatuhkan dia dan buat semua mainan kembali menjadi manusia!!".

Tidak masalah bagi orang-orang kecil itu untuk melalui terowongan itu, namun bagi Usopp dan yang lainnya,


"Sempit sekali..": ucap Usopp.

Tidak seperti yang Usopp bayangkan, dibanding terowongan itu lebih mirip dengan saluran air.

"Robinland dan aku bisa saja melewatinya, tapi Fraland..": Usopp melihat ke arah Franky, ke arah tubuh cyborg besarnya, lalu bertanya
"Fraland, bisakah kau melepas bahu dan tangan besarmu itu?"
"Mana bisa!!": jawab Franky.

"Dan walaupun bisa, tetap saja mustahil aku bisa melewati saluran itu!!": lanjutnya.
"Sepertinya tidak ada jalan lain, Kami tidak pernah menyangka kalau manusia harusmenggunakan jalan itu.." : ucap Leo, salah seorang Tontatta.
"Kau harus masuk lewat rumah mainan..": ucap boneka tentara.
"Rumah mainan terletak di bawah dataran tinggi tempat istana berada.Tiap malam, para mainan selalu kembali ke sana, tempat itu tidak boleh dimasuki oleh manusia."
"Tapi meski disebut rumah, disana tidak ada ranjang untuk tidur, tempat itu hanyalah sebuah terowongan bawah tanah yang panjang.. Tiap malam, para mainan akan dipaksa untuk bekerja.. sepanjang malam.."
"Kejam sekali.." : ucap Usopp.

"Jadi semua mainan di kota ini selalu mati kelelahan??Kalau dia melalui jalan itu, bisakah Fraland sampai di pabrik Smile juga??"

Tanpa banyak tanya lagi, Franky sudah berlari menuju jalan yang sebelumnya boneka tentara beritahu,

"Ada empat jalan masuk di empat penjuru, dan semuanya dijaga dengan ketat."
"Aku tidak peduli, akanaku lakukan sebisaku!!": ucap Franky waktu itu dan kemudian pergi.
"Sebenarnya ini malah menguntungkan..": ucap Franky dalam hati.

"Sementara aku membuat mereka sibuk, yang lainnya akan bisa lebih mudah mengurus Sugar!!": pikirnya.

Akhirnya, Franky sampai digerbang masuk menuju rumah mainan. Dan benar, tempat itu dijaga oleh begitu  banyak pasukan, pasukan manusia.
"Siapa dia? kostum renang??".pasukan itu bertanya-tanya, baru pertamakali mereka melihat orang seperti Franky.
"Lalu, apa-apaan gaya rambut itu!??"

"Apa rambutnya itu senjata??"

"Atau dia cuma orang *sensor*???"
"Ah!!! dagu yang jumlahnya tiga itu.." ternyata salahseorang dari mereka mengenal Franky.
"Tidak salah lagi, dia adalah Franky sicyborg!! Salah seorang anggota bajak laut Topi Jerami!!": ucapnya.

"Nyam.."
Di antara pasukan itu, terdapat seorang lelaki tua berpakaian ala bayi yang sedang memakan tomat.
Gadis di sebelah pun memperingatkannya,

"Senor, kalau kau memakan tomatseperti itu.. maka bibirmu akan ko.."
Grabb,
lelaki bernama Senor Pink itu tiba-tiba mencengkram bra gadis tadi ,mengelap mulutnya dengan bra itu dan kemudian melemparnya.

"Kyaaa!!": gadis itu berteriak.
"Jangan mendekatiku terus, gadis-gadis muda!! Kalian harusnya bermain dengan lelaki yang lebih muda!!":ucap lelaki tua berpakaian ala bayiitu, Senor Pink, salah seorang anggota keluarga Doflamingo, eksekutif pasukan Diamante.
"Aku tidak suka.. dengan bocah..": ucap bayi tua itu lagi,
tapi,
"Kyaaaa!!": perempuan-perempuan di dekatnya malah semakin tergila-gila dengannya.
"Jangan mengabaikan kami, Senor..": ucap para gadis.Dari kejauhan, Franky hanya bisa terdiam melihatnya, sampai kemudian dia berkata,
"Siapa laki-laki mesum itu, hah!??".

Pasukan tadi kaget,

"Bagaimana bisa kau bicara seperti itu!???": bentak mereka.
"Disini rumah mainan, pintu Timur, mereka sudah menunjukan diri mereka!!": salah seorang pasukan melapor pada atasan lewat denden mushi.
"Hei, biarkan aku masuk, Weapon left..": Franky bersiap untuk menembak dengan tangan kirinya.
"Tembak dia!!": ucap parapasukan penjaga.
"Yang muncul adalah kru Topi Jerami, Franky si cyborg!!!": jelas orang yang melapor tadi.
"Coup de..": Franky terus menyiapkan tembakan,
"Vent!!!!": dan akhirnya tembakan pun dilesatkan.

Blastttt!!!!! gerbangnya
hancur, dan para penjaga beterbangan, mental ke segala
penjuru.

"Gyaaa!!!": para pasukanberteriak, dan teriakan itupun ikut terdengar ke denden mushi yang digunakan untuk melapor tadi.Denden Mushi itu tersambung ke Doflamingo, Diamante, serta petinggi lainnya.
"Lihat, orang-orang *sensor* itu sudah mulai bertindak liar..": ucap Doflamingo, yang saat masih bersama dengan si admiral buta.Fujitora
"Bukankah sudah menjadi tugasmu untuk membantu anggotapemerintah dunia??"
"Sudah dimulai, ya??": ucap Diamante.
Bang Bang Bang!!! beberapa pasukan yang masih tersisa menembaki Franky dengan senapan biasa.
Namun tentu saja, Franky bisa menahan itu semua
.
"Mereka menyerang rumah mainan..": ucap Sugar.
Denden mushi yang memperdengarkan kejadian, teriakan-teriakan pasukan digerbang Timur rumah mainan itu juga tersambung dengan denden mushinya.
"Behehe, tidak perlu khawatir..": ucap Trebol, yang terus setia menjaga gadis kecil itu.

"Target kelompok Topi Jerami adalah pabrik Smile, meskipun mereka bisa bergerak sejauh ini, kita hanya perlu mengubah mereka menjadi mainan nnee!! Beheheheh, tidak akan ada yangmenyadarinya.. tidak akan ada yang menyadari keberadaanmu.."
"Kau benar..": ucap Sugar,sambil makan permen.

Di sisi Usopp dan para pasukan Tontatta, mereka semua kini sudah masuk ke dalam saluran sempit itu. Usopp dan Robin masuk dengan cara merebahkan diri mereka, dengan beberapa pasukan Tontatta mengangkat dan menggotong tubuh mereka itu.
"Terjadi serangan lagi..". getaran yang Franky sebabkan terasa sampai sana.
"Kapten!!"
"Kelihatannya si Fraland itu
sudah mulai mengamuk di rumah mainan!!".: Boneka tentara ingat dengan kata-kata Franky sebelumnya,
"Aku tidak peduli,akan aku lakukan sebisaku..": ucapnya waktu itu.
"Apa dia akan baik-baik saja?": boneka tentara khawatir.
"Jangan khawatir, dia itu cyborg super!!!": ucap Usopp.
"Tapi, kami mendapat kabar kalau empat eksekutif keluarga datang dan melindungi rumah mainan itu..": ucap boneka tentara.

"Eksekutif??"
"Pasukan Clover Diamante,mereka adalah gangpetarung..": jelas salah seorang pasukan Tontatta.
"Ketika masuk ke dalam kompetisi bertarung, kemungkinan menang mereka adalah seratus persen!! mereka adalah bintang dari kolesium!!": jelas yang lain.

Di sisi Franky, tanpa dia sadari tampak si Senor mendekat kearahnya dengan cara berenang. Ya, bocah tua mesum itu bisa berenang dilantai. Kerasnya lantai bagaikan kolam renang baginya.

"Dengan kata lain, belum ada yang tahu kekuatan penuh mereka!!"

"Be-berapa banyak pemimpin yang musuh miliki, Leo??"
"Saat ini, terdapat sepuluh eksekutif yang memimpin dua ribu pasukan di seluruh penjuru negeri..": jelas Leo.

"Ditambah, ada tiga eksekutif super yang menjaga semuanya tetap bersama, dan tiap dari mereka memiliki pasukan khusus..": Jelas Leo lagi.

Keluarga Doflamingo terdiri dari Doflamingo sebagai pemimpin utamanya, lalu tiga eksekutif super yaitu Trebol, Diamante, dan Peeka.
Masing-masing dari mereka membawahi orang-orangkhusus yang disebut eksekutif, yaitu :
Trebol, tim kekuatan khusus :Sugar, Violet, dan Jola.

Diamante, gang petarung : LaoG, Mach Byce, Senor Pink, dan Delinger.

Peeka, unit komando : Gladius, Buffalo, dan Baby 5.


"Selain itu, mereka juga punya setidaknya dua anggota luar, eksekutif tertinggi Vergo dan eksekutif Monet.."
: tambah Leo.
"Fiuh..": dalam hati Usopp sedikit lega.
"Jadi kami tidak akan bertarung menghadapigang petarung kan.. untuk Franky, selamat berjuang ya, lakukan yang terbaik!!": ucapnya dalam hati.
"Tapi tetap saja semuanya kuat-kuat..": ucap Leo lagi.
Bruakkk!!Mereka telah keluar dari terowongan itu, saking semangatnya yangmengangkut Usopp, Usopp sampai menabrak tembok. XD
"Uwaaaa!!!"

"Terimakasih..": ucap Robin,yang mendarat denganselamat.
"Maaf ya, Usoland..": ucap orang-orang Tontatta yang mengangkut Usopp.
"Akhirnya, kita telah sampai!!": ucap Leo.
"Inilah dunia bawah, tempat di mana pelabuhan perdagangan dan pabrik itu berada!!"
"Tempat ini berisik..": ucap Usopp.
"Apa suara-suara itu datangnya dari atas sana??"
Craaaashhh!! suara ribut-ribut itu semakin jelas.
"Hei, siapa yang menjatuhkan kargonya!??"

"Seseorang tertimpa kargoitu!!"
"M-maafkan aku, hah.. hah... aku akan terus bekerja, jadi tolong izinkan aku bertemu dengan keluargaku.."
"*sensor*!! yang tidak bekerjadengan becus hanya akan dikirim ke tong sampah!!"

"T-tunggu!! Aku masih bisa bekerja, aku mohon!!"
"Stt, Usopp..": Robin mengintip apa yang sebenarnya terjadi di balik sana.
"Hei Robin, barusaja aku mendengar..": Usopp ikut melihat, dan dia benar-benar kaget.
Selain boneka mainan yang dipekerjakan secara paksa, disana juga tampak bajak laut-bajak laut yang sedang melakukan transaksi.
"Kalau kau terus komplain, aku akan membatalkan kesepakatan ini.."
"Sial, bersikap seperti superior hanya karena Joker ada dibelakangmu.."ucap bajak laut itu

"A-apa ini!??": dalam hati Usopp benar-benar kaget.

"Pelabuhan ini... besar sekali!!!"

Bersambung ke Chapter 733
Special Thanks for beelzeta.com

[b]Created by " Kurogami "
©Forum AgoessNaruto



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kaito D Law
Tokubetsu Jounin
Tokubetsu Jounin
avatar


Posting : 78
Join date : 24.09.13
Age : 21
Lokasi : Purgatory

#2PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 732 22/12/2013, 11:51 am

wah kacian juga @kurogami gak ada yg bales TS-nya..
ada apa nih semuanya? pada kemana? kok pada gak mau komment
apa karna cerita gak seperti yg semuanya disini byangkan?
jgn gitu donk hargailah orang yg sdh membuat Thread Diskusi ini!
sy melihat mnggu lalu ada member yg yakin banget Sabo bakalan diceritaiin sampe 3 minggu..hehe buktinya mana? kata Oda enak aje lw..eh Kasus Sabo itu kasus lama cuman baru dinongolin di chapter..

For @Member yg minggu lalu ramein diskusix
Dengar semuanya Cerita Sabo itu bisa ditunda dl..ada yg lebih penting yaitu "Mengalahkan Doflaminggo".. jd kalo anda bener2 suka OP, tak peduli bgmna ceritax..hormatilah Oda sbg pembuatx.
Kalo masih tidak suka buat saja cerita sendiri atau mending Ke Laut aje lw semua

sy coba simpulkan;

- Franky akhirnya berguna jg disini dan mulai menyerang Toy House..Frankyberhadapan dgn Senor Pink , hati2lah dia pengguna DF
ada 4 pintu masuk dan dijaga oleh 4 army Diamante. pertanyaanya siapa yg akan melawan Dellinger,Lao G,Machivase? gw perkirakan yg melawannya ad/ Luffy, Zoro,Kinemon yg menuju ke istana
karna sebelum melewati bukit menuju Istana mereka bertiga harus melewati 4 pintu masuk dl.

- Anggota Keluarga Dofla akhirnya..Strukturx sesuai yg kuperkirakan ternyata..hehehe..yg gw heran Sugar dit4kan paling atas artinya dia lebih kuat dr Violet dan Jola..gw rasa Usoop akan sulit melawannya..

- Letak Rumah Mainan dan Pelabuhan sdh diketahui tinggal Letak Pabrik Mainan yaitu t4 Trevol dan Sugar berada.
Kelihatannya semuax terhubung satu sama lain.

itu aja dulu member yg lain monggo..
Oh ya hampir lupa Ramen buat TS atas usahax
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kurogami
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 130
Join date : 29.07.13
Age : 18
Lokasi : Corrida Stadium,Dressrosa,New World

#3PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 732 22/12/2013, 5:32 pm


Kaito-san wrote:
wah kacian juga @kurogami gak ada yg bales TS-nya..
ada apa nih semuanya? pada kemana? kok pada gak mau komment
apa karna cerita gak seperti yg semuanya disini byangkan?
jgn gitu donk hargailah orang yg sdh membuat Thread Diskusi ini!
sy melihat mnggu lalu ada member yg yakin banget Sabo bakalan diceritaiin sampe 3 minggu..hehe buktinya mana? kata Oda enak aje lw..eh Kasus Sabo itu kasus lama cuman baru dinongolin di chapter..
Hehehe iya nih ane nunggu2 pada kemana nih member2 yg laen,kok pada gak nongol2

  

Yah mungkin yg laennya pada sibuk di RW,jadinya ga sempet mampir kesini,

Kaito-san wrote:
Franky akhirnya berguna jg disini dan mulai menyerang Toy House..Franky berhadapan dgn Senor Pink , hati2lah dia pengguna DF
Hmm memang sudah terlihat kalo dia adalah pengguna buah iblis,tapi seperti apa pastinya?
Apakah hanya bisa digunakan untuk 'berenang' di media padat saja atau yang lebih kompleks seperti mengubah media padat yg menyentuhhnya menjadi cair?

Kaito-san wrote:
ada 4 pintu masuk dan dijaga oleh 4 army Diamante. pertanyaanya siapa yg akan melawan Dellinger,Lao G,Machivase? gw perkirakan yg melawannya ad/ Luffy, Zoro,Kinemon yg menuju ke istana
karna sebelum melewati bukit menuju Istana mereka bertiga harus melewati 4 pintu masuk dl.
Hmm saya kira juga begitu tapi apakah harus mengalahkan mereka semua untuk masuk, atau hanya perlu mengalahkan salah satunya saja,soalnya kan opsinya yg empat bukan syarat untuk masuknya,jadi mereka bebas untuk memilih pintu yg mana saja...

Kaito-san wrote:
- Anggota Keluarga Dofla akhirnya..Strukturx sesuai yg kuperkirakan ternyata..hehehe..yg gw heran Sugar dit4kan paling atas artinya dia lebih kuat dr Violet dan Jola..gw rasa Usoop akan sulit melawannya..
Saya pikir juga memang Sugar lebih kuat,karena kemampuannya lebih berbahaya,tapi Dofla tidak mau mengambil resiko dengan menugaskan dia ke misi2,malah membuat dia dikawal oleh salah satu officer,Trevor..

Kaito-san wrote:
- Letak Rumah Mainan dan Pelabuhan sdh diketahui tinggal Letak Pabrik Mainan yaitu t4 Trevol dan Sugar berada.
Kelihatannya semuax terhubung satu sama lain.
yah ane setuju kalo semuanya terhubung,dan menurutku penghubungnya adalah,terowongan bawah tanah tempat Ussop dan yg lainnya menuju ke pelabuhan

oh ya Thanks buat Kaito-san yg jadi member pertama yg menanggapi TS














Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zdv
Chuunin Senior
Chuunin Senior
avatar


Posting : 60
Join date : 22.06.12
Age : 26
Lokasi : Raftel Island

#4PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 732 23/12/2013, 10:21 am

DFx apa yg digunakan senor pink, didaratan dia bisa berenang..???
hampir mirip buah iblis Doa-Doa milik Blueno...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 140
Join date : 28.02.13
Age : 25
Lokasi : Purwogakure

#5PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 732 23/12/2013, 2:26 pm

Kaito D Law wrote:
wah kacian juga @kurogami gak ada yg bales TS-nya..
ada apa nih semuanya? pada kemana? kok pada gak mau komment
apa karna cerita gak seperti yg semuanya disini byangkan?
jgn gitu donk hargailah orang yg sdh membuat Thread Diskusi ini!
sy melihat mnggu lalu ada member yg yakin banget Sabo bakalan diceritaiin sampe 3 minggu..hehe buktinya mana? kata Oda enak aje lw..eh Kasus Sabo itu kasus lama cuman baru dinongolin di chapter..

Hehehe... afwan senpai ana bknnya ngk mw mnghargai @Kurogami-san tpi dr kmrin emg lgi sibuk. Apalgi trnyata critanya jauh dr ekspektasi qta smua... hehehe

Kaito D Law wrote:

For @Member yg minggu lalu ramein diskusix
Dengar semuanya Cerita Sabo itu bisa ditunda dl..ada yg lebih penting yaitu "Mengalahkan Doflaminggo".. jd kalo anda bener2 suka OP, tak peduli bgmna ceritax..hormatilah Oda sbg pembuatx.
Kalo masih tidak suka buat saja cerita sendiri atau mending Ke Laut aje lw semua

Afwan senpai bisa ngk kl brkomentar itu lbih dgn sopan santun cz ju2r ana mrasa risih dgn kata2 antum yg mnjurus k kasar itu...  Kl antum mrasa snang dgn mlontarkan kata2 sprti itu silahkan lanjutkn mgkin nnti byk member2 yg ngk suka dgn antum tp kl antum mrasa prbuatan antum itu tdk baik n bs mnyakiti hati member lain, mari mulai skrg blajarlah utk mnggunakan kata2 yg sopan agr enak d bacanya cz sifat seseorg bs d lihat dr kata2 yg trlontar dr mreka sndiri...
Okey Kaito-san....

kurogami wrote:

Kaito-san wrote:
Franky akhirnya berguna jg disini dan mulai menyerang Toy House..Franky berhadapan dgn Senor Pink , hati2lah dia pengguna DF

Hmm memang sudah terlihat kalo dia adalah pengguna buah iblis,tapi seperti apa pastinya?
Apakah hanya bisa digunakan untuk 'berenang' di media padat saja atau yang lebih kompleks seperti mengubah media padat yg menyentuhhnya menjadi cair?
DF senor pink mmang sgt unik mnurut ana DFnya sprti mlik Inazuma yaitu mmpu mmanipulsi media padat, bedanya kl inazuma mmanipulsi media pdat mnjdi sprti krtas sdgkan senor pink sprtinya mmpu mmanipulasi mdia padat mnjdi sprti air...

Kurogami-san wrote:

Kaito-san wrote:
ada 4 pintu masuk dan dijaga oleh 4 army Diamante. pertanyaanya siapa yg akan melawan Dellinger,Lao G,Machivase? gw perkirakan yg melawannya ad/ Luffy, Zoro,Kinemon yg menuju ke istana
karna sebelum melewati bukit menuju Istana mereka bertiga harus melewati 4 pintu masuk dl.

Hmm saya kira juga begitu tapi apakah harus mengalahkan mereka semua untuk masuk, atau hanya perlu mengalahkan salah satunya saja,soalnya kan opsinya yg empat bukan syarat untuk masuknya,jadi mereka bebas untuk memilih pintu yg mana saja...

Mnurut ana emg sprtinya Luffy, Zoro n Kinemon akn mnghadapi slah stu ank buah diamante, mgkin Lao G ya n mnurut ana nnti kinemon akn mmbiarkan luffy n zoro utk prgi dluan k istana sdgkan dirinya mnghadapi ank buah diamante itu sndri...


Terakhir diubah oleh Kurama Senju tanggal 24/12/2013, 9:18 am, total 3 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gianork
Chuunin
Chuunin
avatar


Posting : 56
Join date : 11.04.13
Age : 27
Lokasi : Tasikmalaya

#6PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 732 23/12/2013, 5:59 pm

huhhh.... kerjaan di akhir semester buanyak banget....dikit2 kelar...

wow...senor pink ternyata sangat mesum...
Dia mampu berenang di lantai. Apakah dia juga mampu berenang d tembok bahkan udara?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kaito D Law
Tokubetsu Jounin
Tokubetsu Jounin
avatar


Posting : 78
Join date : 24.09.13
Age : 21
Lokasi : Purgatory

#7PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 732 23/12/2013, 7:01 pm

@kurama
itu cuman kata2 pancingan jgn tersinggung bro, spya member disini mau ikut berdiskusi, kalo tdk ada yg bilang gtu, tdak akan ada yg ngebalas sampai skrng,sm seprti dulu saat sy membuat TS, krna itu sy malas jdx.
Kemudian anda blng sibuk, mnrutQ itu hnya alasan, kta semua sibuk, kita semua pnya kehidupan msing2, sy sibuk jg tapi masih sempat ngebalas kok. Jgn cari2 alsan bro.

Seseorang tdk bisa dinilai hnya dgn apa yg dia katakan tapi apa yg dia lakukan/perbuat, @kurama tdk mengenal sy,kalo anda mengenal sy scara pribdi, anda pasti berubah pikiran.
Tp sdhlah tdk usah membahas hal yg tdk pnting. Membosankan

Kembali ke Cerita

@kurogami @Kurama
Yah benr jg sepertix antara luffy,zoro,kinemon akan melawan slh satu diamante army yg menghalangi mereka menuju istana. Kalo itu terjadi spertix Kinemona-lah yg akan bertindak. luffy and zoro ad/ kartu As u/ melawan dofla dan pica.

Oh ya kalo ke 4 Army Diamante mnjga Toy House, bgmn dgn nasib colloseumx? Hrusx mereka melawan 4 pemenang dr msing Blok'kan..si Barto beruntung lagi nih..ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

@kurogami @zdv @Gianork
Tapi akhir2 ini sy bingung kalo Senor Pink pengguna DF knp dia bisa berenang yah?, unik jg DFx. Ada yg pnya pendapat?

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sora Aoi
Jyuushodaime Raikage
Jyuushodaime Raikage
avatar


Posting : 860
Join date : 27.06.12
Age : 19
Lokasi : Kumogakure

#8PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 732 23/12/2013, 7:03 pm

menurut ane franky dpt mengalahkan Senor Pink dgn mudah ...
kemaren aja franky menang mudah melawan Bufallo & Baby 5 ...
senor pink kan sederajat dgn bufallo ...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gianork
Chuunin
Chuunin
avatar


Posting : 56
Join date : 11.04.13
Age : 27
Lokasi : Tasikmalaya

#9PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 732 23/12/2013, 7:30 pm

@kaito
yah...mungkin slama medianya bukan air. smula kupikir senor pink pendekar pedang, coz bawa2 pedang gitu... btw, knapa dia gak dimasukin ke divisinya trebol yah? padahal DFnya unik juga
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zurohatake
Chuunin
Chuunin
avatar


Posting : 56
Join date : 11.04.13
Age : 21
Lokasi : Imple Down

#10PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 732 23/12/2013, 8:09 pm

Senor Pink pke DF Swin Swin No mi dia bisa berenang tapi bukan media air..

Franky mudah mengalahkan Senor Pink?
maaf, tapi kalo pendapat ane lumayan sulit, karena Senor pink dari team petarung, sedangkan Baby 5 dan Buffalo dari Commando Unit.. yang [asti mungkin memang bukan petarung sejati.. tapi penghancur jarak jauh

thanks..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 140
Join date : 28.02.13
Age : 25
Lokasi : Purwogakure

#11PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 732 24/12/2013, 9:07 am

Kaito D Law wrote:
@kurama
itu cuman kata2 pancingan jgn tersinggung bro, spya member disini mau ikut berdiskusi, kalo tdk ada yg bilang gtu, tdak akan ada yg ngebalas sampai skrng,sm seprti dulu saat sy membuat TS, krna itu sy malas jdx.    
Kemudian anda blng sibuk, mnrutQ itu hnya alasan, kta semua sibuk, kita semua pnya kehidupan msing2, sy sibuk jg tapi masih sempat ngebalas kok. Jgn cari2 alsan bro.

Okey kaito-san kl emg mnurut antum kata2 sprti itu emg baik utk d ucapkan, ana mnghargai antum...
Yg pnting kwajiban ana utk mngingatkn sdh trcapai n utk slanjutnya ana serahkan sm antum sndri nmun saran ana mgkin kata2 tsb akn klihatan enak d baca apabila antum mnambahkan kata2 "hehehehe ana/aq cuma brcanda". Kl kayak gtu pzti lbih baik senpai...
Ttg sibuk itu hnya sbuah alasan ya itu trserah antum yg mw mnanggapi tp yg jlas sblum ana mmbuat komentar kmrin itu ana cuma 1X mlihat TS Kurogami stlah itu lgsg ana buat komentnya jdi apakh sprti itu msih dibilang ngk sempetin utk ngebales senpai??? Cz ju2r sblum brkomentar kmrin ana emg blm mampir k forum ini n msih sibuk dgn yg lainnya...


Kaito D Law wrote:

Seseorang tdk bisa dinilai hnya dgn apa yg dia katakan tapi apa yg dia lakukan/perbuat, @kurama tdk mengenal sy,kalo anda mengenal sy scara pribdi, anda pasti berubah pikiran.
Tp sdhlah tdk usah membahas hal yg tdk pnting. Membosankan

mmang tdk spnuhnya kata2 itu mmpu mnggambarkan sifat ato karakter seseorg nmun kata2 itu adl hal prtama yg qta jumpai utk mngenal karakter seseorg sblum qta mlihat karakter seseorg dr prbuatannya tp sudahlah lupakan aja qta lnjut aja k cerita...


Kaito D Law wrote:

Kembali ke Cerita

Oh ya kalo ke 4 Army Diamante mnjga Toy House, bgmn dgn nasib colloseumx? Hrusx mereka melawan 4 pemenang dr msing Blok'kan..si Barto beruntung lagi nih..ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ


qta blum tw bagaimana mkanisme pada ba2k slanjutnya senpai cz dsni ODA sensei blum mnjlaskannya. Mgkin nnti 4 pmnang pda msing2 Blok akn d adu kmudian pmnangnya akn mnantang dimante ato kl yg lbih seru lgi apabila pemnang msing2 blok n diamante lgsg bradu kkuatan d ataz ring...


zurohatake wrote:
Senor Pink pke DF Swin Swin No mi dia bisa berenang tapi bukan media air..

swim swim no mi,,  ehmmm  mnarik jg prediksi antum, senpai...



Atsushi D. Sakazuki wrote:
menurut ane franky dpt mengalahkan Senor Pink dgn mudah ...
kemaren aja franky menang mudah melawan Bufallo & Baby 5 ...
senor pink kan sederajat dgn bufallo ...

Yakin antum, franky akn mdh mngalahknnya senpai???    Kl misal franky d tarik k dalam tanah gimana??? Cz bkn mustahil kl senor pink jg mmpu mnyelam kan?? Jdi gawat kl smpe franky d tarik mnyelam d bwah tanah??? Mohon tanggapannya senpai2....


Terakhir diubah oleh Kurama Senju tanggal 24/12/2013, 9:40 am, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sora Aoi
Jyuushodaime Raikage
Jyuushodaime Raikage
avatar


Posting : 860
Join date : 27.06.12
Age : 19
Lokasi : Kumogakure

#12PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 732 24/12/2013, 9:34 am

\"Atsushi D. Sakazuki wrote:

   menurut ane franky dpt mengalahkan Senor Pink dgn mudah ...
   kemaren aja franky menang mudah melawan Bufallo & Baby 5 ...
   senor pink kan sederajat dgn bufallo ...


\"Kurama Senju wrote:

Yakin antum franky akn mdh mngalahknnya senpai??? :tidak:Kl misal franky d tarik k dalam tanah gimana??? Kan kata antum senor pink mmakan buah swim swim no mi brarti dy DFnya brenang kan n brenang brarti dy jg bs mnyelam kan??? Bknnya gawat kl smpe franky d tarik mnyelam d bwah tanah??? Mohon tanggapannya senpai2....
[/justify]
buhbhnij

inget sekarang franky telah berbeda dgn 2 tahun lalu ...
ane pikir begini karena pas liat kru SHP lawan New Fishman pirates jelas banget perbedaannya ...
mungkin juga franky dapat dgn mudah melawan Pacifista ...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 140
Join date : 28.02.13
Age : 25
Lokasi : Purwogakure

#13PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 732 24/12/2013, 9:54 am

Atsushi D. Sakazuki wrote:

inget sekarang franky telah berbeda dgn 2 tahun lalu ...
ane pikir begini karena pas liat kru SHP lawan New Fishman pirates jelas banget perbedaannya ...
mungkin juga franky dapat dgn mudah melawan Pacifista ...
Kl mlawan pasifista emg franky dgn mudah mngalahkannya, itu d buktikan d movie 12 film Z bhkan ngk cuma 1 pasifista tp kl ngk slah ada 5 ato lbih pasifista d klahkan oleh franky skaligus...
Nmun dsni blm ada yg mngtahui kmampuan pnuh team ptarung diamante kan?? Sprtinya kmmpuan mreka jg sgt unik jdi mgkin ini adalah rintangan prtma yg cukup sulit bgi franky stlah msuk k new world...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zdv
Chuunin Senior
Chuunin Senior
avatar


Posting : 60
Join date : 22.06.12
Age : 26
Lokasi : Raftel Island

#14PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 732 24/12/2013, 1:57 pm

Frangky mmg tdk memiliki Haki namun bkn tdk mgkn dia menciptakan Senjata dari Batu Luut sperti milik Z..
Frangky saat ini tdk menggunakan General Frangky Iron Pirate tpi meskipun tdk menggunakan itu kita jg tahu dia punya *beeeeaaaaamm....*, wkwkwk...
dan Kupikir itu sudah cukup utk mengalahkan Senor Pink bahkan seantero Toy House.
Baby5 saja yg badanx bisa berubah senjata lgsg kalah dgn sekali tembak...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 140
Join date : 28.02.13
Age : 25
Lokasi : Purwogakure

#15PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 732 24/12/2013, 2:20 pm

zdv wrote:
Frangky mmg tdk memiliki Haki namun bkn tdk mgkn dia menciptakan Senjata dari Batu Laut sperti milik Z..
Mnarik jg pndapt antum senpai, kl bnar brarti kru mugiwara nmbah satu yg bs mlawan logia...

zdv wrote:

Frangky saat ini tdk menggunakan General Frangky Iron Pirate tpi meskipun tdk menggunakan itu kita jg tahu dia punya *beeeeaaaaamm....*, wkwkwk...
dan Kupikir itu sudah cukup utk mengalahkan Senor Pink bahkan seantero Toy House.
Baby5 saja yg badanx bisa berubah senjata lgsg kalah dgn sekali tembak...
afwan senpai stau ana yg d gunakan franky ktika lwan baby 5 bukanlah laser beam nmun GENERAL CANNON(snjata ini mirip dgn Gaoh Hou yg ada d SUNNY GO) dgn mnggunakan SHOGUN(robotnya)...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kurogami
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 130
Join date : 29.07.13
Age : 18
Lokasi : Corrida Stadium,Dressrosa,New World

#16PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 732 24/12/2013, 2:31 pm



OOT dikit:
wah wah keliatannya udah banyak yg terjadi saat saya lagi gak sempet nongkrong dimari, Very Happy Udah senpai2 semua kembali aja berdiskusi lagi,
Terima kasih buat Kaito-san dengan niat baiknya ingin meramaikan Trit ini,
Kurama-san wrote:
qta blum tw bagaimana mkanisme pada ba2k slanjutnya senpai cz dsni ODA sensei blum mnjlaskannya. Mgkin nnti 4 pmnang pda msing2 Blok akn d adu kmudian pmnangnya akn mnantang dimante ato kl yg lbih seru lgi apabila pemnang msing2 blok n diamante lgsg bradu kkuatan d ataz ring...

Hmm kalo benar akan seperti yang Kurama-san bilang,maka akan muncul lagi perdebatan,"Siapa melawan siapa?" ya kan?
Monggo untuk dibahas, Very Happy
Nah ada juga kemungkinan lain,yaitu battle Royal lagi antara 4 pemenang masing2 blok, yaitu:Burgess,Bartolomeo,Lucy(Sabo),dan pemenang blok D,(Kemungkinan besar sih Cavendish)
Yang tersisa terakhir-lah yg berhak menantang Diamante 'Pahlawan Coloseum'

Kurama-san wrote:
Yakin antum, franky akn mdh mngalahknnya senpai???    Kl misal franky d tarik k dalam tanah gimana??? Cz bkn mustahil kl senor pink jg mmpu mnyelam kan?? Jdi gawat kl smpe franky d tarik mnyelam d bwah tanah??? Mohon tanggapannya senpai2....

Zdv-san wrote:
Frangky mmg tdk memiliki Haki namun bkn tdk mgkn dia menciptakan Senjata dari Batu Luut sperti milik Z..
Frangky saat ini tdk menggunakan General Frangky Iron Pirate tpi meskipun tdk menggunakan itu kita jg tahu dia punya *beeeeaaaaamm....*, wkwkwk...
dan Kupikir itu sudah cukup utk mengalahkan Senor Pink bahkan seantero Toy House.
Baby5 saja yg badanx bisa berubah senjata lgsg kalah dgn sekali tembak...

Yah semoga saja itu tidak terjadi senpai,karena saya pikir Franky adalah salah satu kru yg cukup tangguh,juga waspada,tapi semoga saja franky tidak dijadikan Oda sebagai 'korban' untuk menunjukkan betapa mengeriakannya Dofla Family
Kurama-san wrote:
Mnarik jg pndapt antum senpai, kl bnar brarti kru mugiwara nmbah satu yg bs mlawan logia...
Bisa jadi Franky juga bikinin modifikasi di senjata kru lain kan?

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 140
Join date : 28.02.13
Age : 25
Lokasi : Purwogakure

#17PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 732 24/12/2013, 3:33 pm

kurogami wrote:


Kurama-san wrote:
qta blum tw bagaimana mkanisme pada ba2k slanjutnya senpai cz dsni ODA sensei blum mnjlaskannya. Mgkin nnti 4 pmnang pda msing2 Blok akn d adu kmudian pmnangnya akn mnantang dimante ato kl yg lbih seru lgi apabila pemnang msing2 blok n diamante lgsg bradu kkuatan d ataz ring...

Hmm kalo benar akan seperti yang Kurama-san bilang,maka akan muncul lagi perdebatan,"Siapa melawan siapa?" ya kan?
Monggo untuk dibahas, Very Happy
Nah ada juga kemungkinan lain,yaitu battle Royal lagi antara 4 pemenang masing2 blok, yaitu:Burgess,Bartolomeo,Lucy(Sabo),dan pemenang blok D,(Kemungkinan besar sih Cavendish)
Yang tersisa terakhir-lah yg berhak menantang Diamante 'Pahlawan Coloseum'
Bgini senpai, mksud kata2 ana di adu itu ya sprti battle royal jdi smua pmenang blok saling mngalahkan d satu ring bukan siapa vs siapa. Dan pmnangnya akn mnghadapi diamante...
Kmudian Opsi kdua yg ana bilg lbih seru itu adl battle royal antara pmenang blok dan diamante lgsg dlm satu ring shg nnti akn lgsg kluar siapa juara turnament tsb...

Knapa ana bilg kl diamante lgsg turun d ba2k slanjutnya akn lbih seru cz itu akn mnunjukan kmampuan sbnarnya dr diamante n apabila dy(diamante) mmpu kluar sbg pmenang brarti emg bnar bhwa dy kuat sprti yg d bilang Doflamingo...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kurogami
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 130
Join date : 29.07.13
Age : 18
Lokasi : Corrida Stadium,Dressrosa,New World

#18PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 732 24/12/2013, 5:50 pm


Kurama-san wrote:
Bgini senpai, mksud kata2 ana di adu itu ya sprti battle royal jdi smua pmenang blok saling mngalahkan d satu ring bukan siapa vs siapa. Dan pmnangnya akn mnghadapi diamante...
Kmudian Opsi kdua yg ana bilg lbih seru itu adl battle royal antara pmenang blok dan diamante lgsg dlm satu ring shg nnti akn lgsg kluar siapa juara turnament tsb...

Knapa ana bilg kl diamante lgsg turun d ba2k slanjutnya akn lbih seru cz itu akn mnunjukan kmampuan sbnarnya dr diamante n apabila dy(diamante) mmpu kluar sbg pmenang brarti emg bnar bhwa dy kuat sprti yg d bilang Doflamingo...
Hmm, ane salah nangkap kalo begitu..
Tapi kalo sistemnya harus dibikin kayak turnamen gitu,yg nantinya bakal bertemu 'Pahlawan Coloseum' Si Diamante...

Ane rasa bakal terlalu maksa kalo dia (Diamante) bisa ngalahin para pemenang dari setiap Blok sekaligus,kalo emang gitu kebayang gak kekuatan dari Dofla?
Ane rasa tingkat kemampuan Diamante gak bakal lebih kuat dari Vergo,yg notabenenya 'The Highest Executive'...

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 140
Join date : 28.02.13
Age : 25
Lokasi : Purwogakure

#19PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 732 25/12/2013, 4:45 pm

kurogami-san wrote:
Ane rasa bakal terlalu maksa kalo dia (Diamante) bisa ngalahin para pemenang dari setiap Blok sekaligus,kalo emang gitu kebayang gak kekuatan dari Dofla?
Ane rasa tingkat kemampuan Diamante gak bakal lebih kuat dari Vergo,yg notabenenya 'The Highest Executive'...
Kl sprti itu rasanya mlah kurg pas senpai, liatlah prbedaan kkuatan vergo dgn law trlalu jauh sdgkan law hnya mmpu mnggores pipi doflamingo itu brarti kl diamante hnya skelas vergo, bs d umpamakan kl dlm marine doflamingo sbgai fleet admiral sdgkan para eksekutif supernya(trevor, pica n diamante) sbgai vice admiral/ 2 tingkat d bwah fleet admiral. Kl sprti itu bukankah ODA sensei trlalu mmaksakan??? sudah sharusnya eksekutif super itu stara sm admiral donk?? Okeylah, untuk kmampuan vergo sprtinya emg msih lbih kuat d bnding para staf ekskutif (baby 5, senor pink, sugar dll). Bisa d bilg kl Vergo itu seorg vice admiral sdgkan para staf ekskutif(baby 5, senor pink, sugar dll) itu stara sm REAR Admiral/1 tingkat d bwah vice admiral...
Ingat lo senpai bhwa yg d hdapi adl comandan Kurohige(Burgess) dan SABO, mreka bkn lwan biasa loooo...
Jdi ngk brlebihan kl para eksekutif super itu stara sm admiral ato d atas vergo kmampuannya..
Liatlah senpai kmampuan SABO ktika kecil itu stara dgn ace loh, n bisa d bayangkan ngk kmampuannya skrg yg kmungkinan bsar d latih lgsg oleh pmberontak world goverment paling brbahaya yaitu ayah luffy, Monkey D Dragon...
Sdh ngk d ragukan lgi bhwa Haki miliknya pzti sgt kuat...
Bhkan mnurut ana Diamante adl eksekutif super yg paling kuat(ini cuma dugaan sich), kmudian bru Pica n trakhir Trevor...
Knapa ana bilg pica brada d urutan kdua cz mnurut ana yg akn mlawannya adl Zoro yg notabene adl vice captain(wakil kapten) SHP...

Itu aja sich pndapat ana, monggo bila mw mnanggapi...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 200
Join date : 19.12.12
Age : 31
Lokasi : surabaya

#20PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 732 25/12/2013, 5:06 pm

spoiler 733 udah keluar...tapi kapan chapterx d munculkan.q blm tau
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
monkey.d.prama
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 383
Join date : 18.06.12
Age : 27
Lokasi : sabaody

#21PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 732 25/12/2013, 6:58 pm

Onepiece 733 udah riliss...
.
Siapakah orang yg membuat peserta Block D pingsan..?
Rebbeca dan Cavendish Pingsan.. kemungkinan itu adalahHaki Raja..
pemenang Block D bukanlah Cavendish ataupun rebbeca
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zurohatake
Chuunin
Chuunin
avatar


Posting : 56
Join date : 11.04.13
Age : 21
Lokasi : Imple Down

#22PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 732 25/12/2013, 8:08 pm

@Prama-San
Sepertinya itu bukan haki raja.. karena kalo haki raja harus nya penonton dan komentator juga kena Very Happy
sepertinya itu memang jurus atau kekuatan orang yang berdiri di atas itu

pendapat ane ada beberapa kemungkinan, berdasarkan clue dari (yang di rumorkan Sabo) berkata "that was fast", jadi ilmu nya berhubungan dengan kecepatan yang luarbiasa, sehingga bisa di lontarkan sekali sehingga semua pertarung di blok D terkapar pingsan..
kemungkinan nya :
1. Lucky Ro --> orang tercepat dari Yonkou Akagami no Shanks
2. Yonkou Kadou --> orang yang di rumorkan mempunyai Logia Angin (sepertinya cepat banget)
3. Kizaru --> Manusia Cahaya (tapi admiral muncul lagi setelah issou. kayaknya kecil)
4. Gabin/Gaban --> anak buah tercepat Gold D Roger (atau di rumorkan ayahnya Ace) berdasarkan clue dari (yang di rumorkan Sabo) berkata "I heard rumors about it" statement ini kayaknya tentang orang yang di anggap mati tapi sebetulnya belum mati Very Happy

maaf kalo salah
ini hanya pendapat ane

Thanks
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
triwananda
Warga Biasa
Warga Biasa
avatar


Posting : 6
Join date : 31.08.12
Age : 31
Lokasi : surabaya

#23PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 732 26/12/2013, 10:14 am

Kemungkinan itu Rebecca dengan jurus yang di ajarin sama bapaknya / toysoldier / Kyros
Rumornya Sesuai patungnya si kyros tuh the best gladiator 20 tahun yang lalu dengan hanya 1 goresan luka.
Berhubung kyros di jadiin mainan sama dofla ya pada gak inget sama dia.
Cuman jadi rumor doang.
Bayangin cuman 1 goresan luka loh. :P
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
monkey.d.prama
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 383
Join date : 18.06.12
Age : 27
Lokasi : sabaody

#24PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 732 26/12/2013, 11:17 am

Bukannya Rebbeca juga pingsan,,,,?? bagaimana bisa rebbeca yg melakukannya..?
ane lebih setuju dengan kemungkinan @zurohatake..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
triwananda
Warga Biasa
Warga Biasa
avatar


Posting : 6
Join date : 31.08.12
Age : 31
Lokasi : surabaya

#25PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 732 26/12/2013, 1:36 pm

monkey.d.prama wrote:
Bukannya Rebbeca juga pingsan,,,,?? bagaimana bisa rebbeca yg melakukannya..?
ane lebih setuju dengan kemungkinan @zurohatake..
Kan banyak sketsa2 dimana seseorang ngeluarin keahlian entah sengaja atau gak sengaja yang bikin dia terjatuh lemah. Contoh adu tembak, kan biar seru si jagoan di bikin jatoh dulu baru si musuh. Setela musuh jatuh baru deh jagoan berusaha berdiri lagi dengan menahan luka dan sebagainya.
Bisa aja sketsanya Rebecca ngeluarin jurus "entah apa itu" lalu kehabisan tenaga dan terjatuh. Tapi karena alasan terntentu akhirnya Rebecca sekuat tenaga mampu kembali bangkit dan dinyatakan menang.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#26PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 732

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Diskusi One Piece Chapter 732  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Diskusi One Piece Chapter 732

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Anime-Manga ::   :: One Piece :: Plot Cerita & Misteri-