Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

diskusi chapter 735

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
fadhil dhio
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 116
Join date : 23.01.13
Age : 23
Lokasi : bekasi

#1PostSubyek: diskusi chapter 735 23/1/2014, 9:01 am

Insert Text → Kolosium sudah mencapai puncaknya

“Akhirnya sudah waktunya untuk Pertarungan final, dengan tambahan dari salah satu 4 eksekutif, siapakah yang telah dijadwalkan?” Ucap sang komentator sambil membuka sepucuk kertas

“Dengarkan!! Sang Pahlawan Kolosium Tuan Diamante, yg akan ikut berpartisipasi” Lanjut sang komentator sambil membaca kertas tersebut

“Kyaaah Diamante-sama ” Teriak histeris penonton


• Sementara di Arena semua petarung di Blok D Yg tak sadarkan diri sedang dibawa oleh para petugas medis

“Bawa mereka ke ruang pengobatan! Cepat! Cepat!” Ucap tim medis


• Sementara itu, Rebecca yg telah menjadi pemenang telah keluar dari arena terlebih dahulu dan telah sampai di salah satu ruangan kolosium, yg kemudian dia bertemu Sabo dan Barto

“Ah! Lucy! Aku juga masuk ke final” teriak Rebecca sambil melambaikan tangan ke arah Lucy (Sabo)

“.....” Sabo hanya terdiam

“Eh? Lucy? Itu bukan dia?” Rebecca merasa ada yg aneh dgn Lucy

“Hey Kau! Jangan bertindak sok kenal dgn orang ini” Protes Barto

“Kau Rebecca kan? Aku tahu latar Belakangmu” Ucap Sabo kepada Rebecca

“mungkin ini akan menyebabkan sedikit keributan. Tapi aku tidak akan terlalu keras” Lanjut Sabo sambil berjalan dan menepuk bahu Rebecca

“??” Rebecca bingung dgn kata" yg diucapkan Lucy (Sabo)

“Negara ini hanya mencoba untuk mempertahankan penampilan. Entah kenapa miri dgn Negara tempat kami tumbuh” Lanjut Sabo lagi sambil berjalan menjauhi Rebecca

“??” Rebecca tampak masih bingung

• Scene beralih ke dataran tinggi Raja, tempat dimana luffy dkk berada

“Aku tau sebuah jalan rahasia , kalian bisa pergi ke istana kerajaan dengan Lift ini” Ucap Violet

→ Lift ini akan langsung menuju ke pintu masuk istana

“Tetapi jika mereka menemukan kalian dan menghentikan Lift ini, maka semuanya berakhir” Lanjut Violet

“Kalian terlihat terlalu mencurigakan” Ucap Violet yg melihat Luffy, zoro, kinemon yg dalam pakaian binatang aneh

“Sungguh kasar” Ucap kinemon
“Kau itu kan yg tadi membawa koki kami ” Ucap Zoro yg baru menyadari tentang violet
“Sanji?” Selang Luffy

• Zoro mengingat Flashback saat dia dan sanji yg telah bertemu dgn Violet sebelumnya

“Kaki Hitam??” Ucap Violet yg memanggil Sanji
“Whoaaa Violet-Chaaan ku tersayang” ucap sanji

“Dia (Sanji) pergi untuk menyelamatkan kapal” Ucap Violet

“Aku tau kejadian setelah itu, ah bukannya kau berkata kalau kau bekerja untuk mingo” Potong Zoro, dan luffy pun sedikit terkejut

“Dia berpura-pura untuk bekerja pada Doflamingo” Selang Wikka (bangsa Tontatta)

“Wikka!” Kaget Violet
“eh! Kau masih mengingatku” Wikka juga kaget

“Apakah kau telah melupakan kekuatanku, aku selalu memperhatikanmu selama ini di menggantikan kakakku yg telah meninggal. Aku juga tau kau dan prajurit berkaki satu (tuan prajurit/ayah rebecca} yg merawat Rebecca, mulai bertarung bersama, aku melihat semuanya” Jelas violet

“..... terima kasih sudah mempercayai ayahku, Uwahhh Viola-sama” wikka pun menangis terharu


“Eh? Kau Ratunya?” tanya Luffy
“Iya” jawab violet

“hmm Rebecca itu adalah cucu raja itu artinya kau adalah Ibunya” kesimpulan singkat ala luffy XD

“Rebecca itu adalah keponakanku. Dia adalah putri dari kakakku” Jelas violet

“Ayo masuk” Violet menunjukan jalan
“Ohh! pintu rahasia! Seperti ninja!” ucap kinemon


• Kemudian mereka memasuki sebuah ruangan bawah tanah dgn menuruni tangga

“wah!” Kagum luffy
“Ini adalah jalan darurat, sudah ada sejak Raja Riku yg berkuasa” Ucap violet

“Bahkan doflamingo tak tahu akan hal ini” Selang luffy

“ada juga katrol untuk membawa barang, dan tangga itulah yang akan membawa kalian menuju istana” Lanjut violet lagi

“Luffy bawa batu besar ini bersamamu dan pergilah ke puncaknya” Zoro menyusun sebuah ide XD
“Oh itu ide yg bagus” Dukung kinemon
“hmm?” luffy masih bingung

“Jika kau memegang Rantainya dan melompat, kami juga bisa ikut” Ide dari Zoro

“Itu!!” Violet seperti ingin memperingatkan sesuatu

“Baiklah, kalau begitu aku pergi” Respon tanpa pikir panjang luffy Dan langsung naik ke sisi seberang

“Cepatlah Luffy!” Ucap zoro yg sdg menunggu tempat yg dia duduki terangkat ke atas

“Kau juga harus kesini Kunoichi” Ucap kinemon pada violet

“....!!” Violet masih cemas


• Scene beralih ke Rumah mainan, tempat franky berada yg sdg bertarung dgn senor pink

“Daaahh! Kau terlalu kurang ajar” Ucap franky yg terlempar menabrak tembok

“FRANKYY ROCKET LAUNCHER” Franky menembakan beberapa Rocket yg menimbukan ledakan dimana-mana tentunya

“Ayo menjauh dari orang ini, dia sangat berbahaya” Ucap salah seorang prajurit

“Dan memang benar tidak ada yg keluar dari pistol di kepalanya itu” lanjut mereka yg masih heran dgn gaya rambut franky

“Senor! Menjauhlah! Gunakan kekuatanmu untuk bersembunyi dibawah tanah” Prajurit yg memberitahu Senor pink yg sdg diincar rocket kearahnya

“Sekarang bukan saatnya untuk gosok gigi dgn sikat sepatu” ucap prajurit

“Oh tuhan Begitu Jantan” ucap para ladies


• And Duarrr Senor pun terkena salah satu Rocket Franky

“Senooor! Senor Pink” Ucap para prajurit

“Kenapa kau tidak lari?” tanya Franky

“Hey! Jangan salah sangka, nak. Kekuatanku yg berasal dari buah "sui-sui" yg memberikanku kekuatan untuk berenang bebas melewati dinding ataupun tanah . . . Tidak dibuat . . . Untuk lari dari musuh, kau tahu!!” Ucap senor sambil berdiri kembali setelah menerima serangan telak dari Franky

“Aku akan berenang saat aku ingin berenang” Lanjutnya lagi

“Cuek sekali! Badannya berlumuran darah, dan dia mungkin memiliki beberapa tulang yg patah dan dia menggunakan brandy untuk membersihkan lukanya” Ucap salah seorang prajurit

“Tidak! Tuan Senior alasan kau baru saja menerima secara langsung, kau siap untuk mati . . . Hik hik hik adalah untuk melindungi orang yg berada dibelakangmu” Ucap prajurit tadi sambil terharu

“Perutku sakit!” ucap orang yg tergeletak tadi

“Uwah tuan senor rasanya jantungku mau meledak. Bawalah diriku! Tuan Senor ” Histeris para Ladies yg makin tergila" dgn Senor

“Itu sudah jadi masa lalu, slurp, Hey bice apa kau bisa berdiri” Ucap senor kepada orang yg berada dibelakangnya tadi

“..... Benar" tanpa ekspresi” Franky pun ikut kaget

“Dahinnn! Ton ton!” tiba" saja Bice {orang yg tergeletak tadi} melompat dan hendak menyerang franky tapi untung saja serangannya meleset

“Buahhaah ! Perutku sakit, iihn! Aku meleset lagi, iihn! Kau sangat cepat, ihn! ” Ucap Bice

→ Mach Bice adalah salah seorang Keluarga Donquixote dan salah satu bawahan Diamante

“Diam kau! Kau ini makhluk super, apa? Pertama kau mengapung lalu kau membantingkan diri ke tanah” Bentak Franky

“Hentikan! cyborg Franky kru Bajak laut topi jerami, angkatan laut sudah mengepung Rumah mainan dari segala arah” Ucap prajurit AL yg datang menyerbu tempat itu bersama Vice Admiral Bastille

“Haaaah! Kenapa Angkatan Laut?” franky terkejut
“Apa? Apa yg terjadi, iihn?” Begitupun dgn Bice
“Orang berisik lagi” tapi tdk dgn senor


• Scene beralih ke Istana Kerajaan, tempat Law, Raja Riku yg ditangkap dofla dan fujitora

“Angkatan laut juga datang, Keputusan yg bagus Fujitora” Dofla tersenyum

“Aku tidak akan memihakmu! Selain kru Topi Jerami, orang mencurigakan lainnya sudah mulai bergerak dalam gelap” Ucap Fujitora

“Ini hanyalah Logika, Tentara harus berusaha untuk menghindarkan bahaya dari penduduk kota. Jika tujuan topi jerami adalah kepalamu, dia tidak akan keberatan menghancurkan benda yg menghalanginya. Jika itu terjadi, menghentikannya adalah keadilanku!” jelas Fujitora

“Aku akan mengurusmu setelahnya” Ancam fujitora terhadap dofla

“Apa?” Dofla mulai kesal

“Aku hanya orang baru dalam dunia militer, tapi karena sekarang aku adalah seorang laksamana ada sesuatu yg ingin aku lakukan. AKU AKAN MENGHANCURKAN SISTEM OUKA SHICIBUKAI” Fujitora pun mengungkapkan tujuannya secara terang"an kepada dofla

“Bahkan perebutan kecil oleh seorang bajak laut, dapat membuat sebuah negara yg mencurigakan, jika dibiarkan saja” Fujitora masih ngoceh

"......" dofla pun terdiam

“Bagaimana dgn Keseimbangan dari ke 3 kekuatan besar {admiral} yah kau tidak akan tau jika belum merusaknya” Ucap balik Dofla

“jika kau terus melampiaskan nafsu iblismu . . . Harga kepalamu akan naik, kan? Mr. Tenyasha” Lanjut Dofla sambil menendang ke arah fujitora tapi fujitora menahannya dgn pedangnya

“Hehehe aku serasa pernah mendengarmu berkata "bunuh dia selagi bisa"” Ucap dofla lagi

“Jangan cemas! Kita seharusnya sudah akrab sekarang” Fujitora pun menjawab

“Aku berusaha melindungi negerimu, mulai dari sekarang tdk peduli kecacatan negeri ini yg muncul ke permukaan aku hanya akan jadi orang buta dan pura-pura tdk melihatnya, Ini adalah tahun "impian" . Dunia akan berubah entah kau suka atau tidak” Lanjut Fujitora sambil memasukan kembali pedangnya

• Scene kembali ke Kolosium Corrida

“Turnamen Kolosium Corrida! Pertarungan Final! ” Teriak Sang Komentator

“hah! Hah! Hah! Tepat pada waktunya” Ucap Koala yg berhasil menerobos ke dalam kolosium

“Karena seluruh negeri melihat dgn Dekat, kami telah mempersiapkan arena kecil untuk menampung pertarungan untuk "harta karun itu" sekarang kita hanya tinggal menunggu ke 5 pejuang di arena” Jelas sang Komentator

“Heheheh! Ini semakin menarik!” Ucap sabo

“Baiklah, ayo marin colosseo” ucap sabo yang mengajak barto

“Bartolomeo! Bagaimana sih” Protes barto

“Yang Pertama Muncul adalah . . . . Inilah dia Petualang yg beruntung pada turnament kali ini ! LUUUCCYYY” Teriak keras sang Komentator


• Lucy {Sabo} pun berjalan sambil melambaikan tangan ke penonton dan Penonton pun bersorak-sorai

“Lihat aku! ACE” batin Sabo

maaf baru bisa online lagi gara2 UAS di kampus haha.
yuk mari minna-san berdiskusi Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gianork
Chuunin
Chuunin
avatar


Posting : 56
Join date : 11.04.13
Age : 27
Lokasi : Tasikmalaya

#2PostSubyek: Re: diskusi chapter 735 23/1/2014, 11:10 pm

@fadhil thank for translation...

utk chapter ini cuma 1 yg bikin pnasaran, yaitu kemampuan mach vise yg mirip dgn miss lemon tea (agak lupa namanya) pengguna df kilo-kilo. Saat dia nyerang franky, dia bilang ton ton, apa itu sbuah hint dia df user dgn nama df ton-ton yg kmampuannya mirip dgn kilo2 cuma lebih kuat? atau itu adalah buah kilo2 produksi smile?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 140
Join date : 28.02.13
Age : 25
Lokasi : Purwogakure

#3PostSubyek: Re: diskusi chapter 735 23/1/2014, 11:42 pm

Arigatou @fadhil-san atz versi teksny, smoga X ini tman2 byk yg mw brdiskusi jgn kyak chapter 734 yg cuma mnghasilkn 5 koment aja,, hiks hiks hiks :crynaruto:  sdih mlihatny...  
Oh y sdikit koreksi senpai kata2 d bwah ini sharusny yg brbicara itu fujitora bukan doflamingo cz tenyasha itu adl sbutan utk doflamingo yakni " iblis langit "...
“jika kau terus melampiaskan nafsu iblismu . . . Harga kepalamu akan naik, kan? Mr. Tenyasha” Lanjut Dofla sambil menendang ke arah fujitora tapi fujitora menahannya dgn pedangnya

Gianork wrote:
@fadhil thank for translation...

utk chapter ini cuma 1 yg bikin pnasaran, yaitu kemampuan mach vise yg mirip dgn miss lemon tea (agak lupa namanya) pengguna df kilo-kilo. Saat dia nyerang franky, dia bilang ton ton, apa itu sbuah hint dia df user dgn nama df ton-ton yg kmampuannya mirip dgn kilo2 cuma lebih kuat? atau itu adalah buah kilo2 produksi smile?
hahaha bukan miss lemon tea senpai tp miss Valentine...
ttg kkuatan Mach Vice ana stuju ma antum kyakny emg dy pngguna buah setan ton ton tp bukan produksi smile cz smile itu adl buah setan tipe zoan bukan tipe paramecia ataupun logia...

Itu aja dlu dech nnti sambung lgi...

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gianork
Chuunin
Chuunin
avatar


Posting : 56
Join date : 11.04.13
Age : 27
Lokasi : Tasikmalaya

#4PostSubyek: Re: diskusi chapter 735 24/1/2014, 6:26 am

@kurama
maklum, ingetnya cuma pakeannya aza... lemon2 gitu...
kayaknya nanti pertarungan di toy house menjadi pertarungan 1 vs 1 yaitu:
- franky vs mach vise
- senor pink vs bastile
ayalasannya, yah krn senor pink kliatannya tidak suka ada penggannggu...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sora Aoi
Jyuushodaime Raikage
Jyuushodaime Raikage
avatar


Posting : 860
Join date : 27.06.12
Age : 19
Lokasi : Kumogakure

#5PostSubyek: Re: diskusi chapter 735 25/1/2014, 5:02 pm

wakakaakakak akhirnya beraksi juga si lucy (sabo) ...
penasaran ane gimana kekuatannya ...
tapi yg jelas si new lucy nih bawa tongkat yg biasa dipakek sabo masih kecil ...
entah ia pemakan buah setan ......??
ato cuman ngandalin haki doang kayak shanks ...??
ayo prediksi pengguna DF apa nggak ...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zdv
Chuunin Senior
Chuunin Senior
avatar


Posting : 60
Join date : 22.06.12
Age : 27
Lokasi : Raftel Island

#6PostSubyek: Re: diskusi chapter 735 25/1/2014, 6:02 pm

Dri saya Sabo juga pengguna DF Fruit, Ace aja yg sewaktu kecil tdk mengingkan DF tpi pda akhirx jdi pengguna DF Logia Api, tpi mgkn saja DF yg dimiliki Sabo tipe Zoan, biar mantap 3 saudara/3 jenis :
Luffy-Paramecia
Ace-Logia
Sabo-Zoan

*soal kekuatan Bice buah Ton-ton, bgmna mgkn dia bisa mengambang? (kata Frangky, Tdi Kamu mengambang, skrg menghempas ke tanah, kamu sungguh super)
kalo buah kilo-kilo, bisa terbang krna berat minimx bisa sampe 1kilo n itu ckup ringan, bgmna kalo 1ton? kupikir itu cukup berat utk mengambang diudara dgn berat 1 ton.
ukuran 1 ton itu brapa kilo yach?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 140
Join date : 28.02.13
Age : 25
Lokasi : Purwogakure

#7PostSubyek: Re: diskusi chapter 735 25/1/2014, 10:24 pm

@Sakazuki-san n @zdv-san, kl ana brpndapat sabo bukanlah pmakan buah setan apalgi buah setan tipe zoan cz tipe zoan adl tipe petarung trkuat d bnding paramecia(mnusia super) n logia. Contoh : lucy, kaku, zabura, x drake n pekoms mreka smua adl tipe zoan n seorg ptarung sjati yg brtarung tnpa snjata. Jdi utk apa sabo mmbwa pipa masa kcilny sgala kl emg dy seorg pngguna buah setan tipe zoan, apa Cuma buat nampang aja??? Rasany bukan ODA sensei bgt kl sprti itu senpai...

Ana rasa lbih cocok bila sabo adl seorg pngguna haki yg hebat (bushoshuko hakiny yg lbih mnonjol) sprti seorg vergo yg mampu mmatahkan jitte smoker hnya dgn bambuny pdhal jitte smoker trbuat dr batu laut...

zdv wrote:

*soal kekuatan Bice buah Ton-ton, bgmna mgkn dia bisa mengambang? (kata Frangky, Tdi Kamu mengambang, skrg menghempas ke tanah, kamu sungguh super)
kalo buah kilo-kilo, bisa terbang krna berat minimx bisa sampe 1kilo n itu ckup ringan, bgmna kalo 1ton? kupikir itu cukup berat utk mengambang diudara dgn berat 1 ton.
ukuran 1 ton itu brapa kilo yach?

Emg utk yg ini msih sbatas dugaan kl buah setan Mach Vice ato Bice(ana ngk tw nama mna yg bnar) adl ton ton no mi tp coba antum byangkn dech senpai, apa ada sbuah bnda sbrat 1 kilo yg bila d lmpar ke atz itu bisa brtahan paling ngk 10 dtik d langit??? Ngk kan senpai??? Jgnkn 10 detik, 4 detik aja ana ngk ykin..
Nah pdahal miss valentine bisa mlompat kmudian mlayang d udara cukup lama loh senpai,,, Itu artiny bhwa miss valentine itu mmpu mmanipulasi tbuhny mnjdi sringan mgkin agr bs mlayang d udara misalny mmanipulasi tbuhny mnjdi  0,000001kg...
Bgitupun dgn Vice/Bice bila bnar buah setanny adl ton ton no mi,, Dy akn mmanipulasi tbuhny mnjdi sringan mgkin agr bs mlayang d udara misal 1/1000.000.000 ton atau 0,000000001ton n kl d jdiin kilo mnjdi 1/1000.000kg atau 0,000001kg...
Jdi misal emg buah setan Mach Vice adl ton ton no mi, ana rsa teori d atz ckup logis senpai tp mari qta tunggu aj jwaban ODA sensei ttg buah setan mlik Mach Vice ato Bice...

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gianork
Chuunin
Chuunin
avatar


Posting : 56
Join date : 11.04.13
Age : 27
Lokasi : Tasikmalaya

#8PostSubyek: Re: diskusi chapter 735 26/1/2014, 7:01 pm

btw, menyinggung soal kanjuro, kenapa dia tak dirubah menjadi mainan ya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
casuno
Ujian Jounin
Ujian Jounin


Posting : 83
Join date : 09.03.13
Age : 34
Lokasi : semarang

#9PostSubyek: Re: diskusi chapter 735 26/1/2014, 10:44 pm

Sepertinya Senor akan lbh mudah dikalahkan Franky. Mengingat latihan Franky di masa depan. Hehehe..
Sabo dan Barto kemungkinan yang memenangkan turnamen. Semoga saja orang yang dijadikan mainan akhirnya kembali sediakala.
Jangan sampai franky dijadikan mainan aja.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zurohatake
Chuunin
Chuunin
avatar


Posting : 56
Join date : 11.04.13
Age : 22
Lokasi : Imple Down

#10PostSubyek: Re: diskusi chapter 735 27/1/2014, 8:45 am

Wah Akhir nya Si anak Bangsawan Sabo mulai beraksi..
Ane setuju dengan @kurama-San, spertinya kekuatan sabo dari Haki nya,
kemarin re watch tentang 3 bersodara itu waktu kecil, ternyata memang SABO tipe pemikir, jadi bisa di pastikan dia bertarungnya tidak gragas seperti Luffy
kemungkinan gaya2 bertarung nya seperi Shanks, kalem, penuh perhitungan tapi mengeluarkan kharisma dan Haki yang dahsyat :)

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zdv
Chuunin Senior
Chuunin Senior
avatar


Posting : 60
Join date : 22.06.12
Age : 27
Lokasi : Raftel Island

#11PostSubyek: Re: diskusi chapter 735 27/1/2014, 3:24 pm

Jika Dia pengguna Haki sperti Shanks, mgkn dia bisa menghitamkan Tongkat yg menjadi ciri khasx itu menjadi hitam sperti Vergo dgn Bambu Iblisx...

Tpi kalo dia cman pengguna Haki saja, kekuatanx 'ga sehebat Luffy yg skrg uda punya DF Gomu2 n Haki bahkan Haki Raja...

Bukankah Lebih menarik jika dia pengguna DF Tipe Zoan-Monyet, kelincahanx Sabo dgn Tongkatx itu bisa jdi kaya Raja Kera Son Gokong, wkwkwk...

DF Zoan Tipe Monyet + Tongkat +Haki, dgn itu dia bisa menghasilkan berbagai macam tipe jurus,.. Monkey Fist, Monkey Stick, Flying Monkey(Sabo terbang dgn Jurus Gepo/Langkah Bulan ato Sky Walkx Sanji).. wkwkwk...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zurohatake
Chuunin
Chuunin
avatar


Posting : 56
Join date : 11.04.13
Age : 22
Lokasi : Imple Down

#12PostSubyek: Re: diskusi chapter 735 27/1/2014, 4:41 pm

Salah Satu alasan yang ane pikirkan kenapa Sabo sekarang hanya mengandalkan Haki karena Kemungkinan nanti SABO akan memakan Mera-Mera No mi (pendapat pribadi)

zdv wrote:
Tpi kalo dia cman pengguna Haki saja, kekuatanx 'ga sehebat Luffy yg skrg uda punya DF Gomu2 n Haki bahkan Haki Raja...

sampe sekarang kita tidak tahu Kekuatan Shank, tapi kita baru tahu bawa dia ahli Haki, walaupun begitu dia tetap seorang Yonkou.

Reyligh (dengan kekuatan Haki) bisa menahan Kizaru

jadi bisa kemungkinan, kekuatan Haki lebih berpengaruh di dunia One piece dibanding kekuatan Buah Iblis

silahkan di tanggapi  Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 140
Join date : 28.02.13
Age : 25
Lokasi : Purwogakure

#13PostSubyek: Re: diskusi chapter 735 27/1/2014, 11:49 pm

Kok ngk ada yg bhas fujitora ya?? pdhal kan inti chapter ini adl tujuan dr fujitora??
Baiklah ana punya pmbhasan yg super bgus ttg fujitora ya walaupun bukan dr pmikiran ana sndri sich,,, wkwkwkw...
Sumberny dr Tonyohoho

Fujitora menunjukkan dirinya yang sesungguhnya.

Seram! Tidak kejam dan beringas seperti Akainu yang tegas, tidak seperti Aokiji yang dingin, santai dan pemalas, juga tidak riang dan suka main-main seperti Kizaru. Fujitora tenang. Tapi mematikan! Ditambah lagi sangat cerdas. Tipe orang yang menggunakan otaknya sebelum bertindak. Pertama dia mengetahui pergerakan orang-orang yang mencurigakan. Kedua dia mengetahui wajah sesungguhnya negeri Dressrosa. Bisa diambil kesimpulan dari kalimat berikut.

"Dulu ada sebuah negeri dimana seorang bajak laut berniat membajak tahta mahkota. Jika saja niat itu berhasil terlaksana, negeri itu akan menjadi sebusuk negeri ini"

Yup. Negeri yang dimaksud Fujitora mungkin adalah Arabasta. Jika saja Crocodile berhasil, Arabasta akan menjadi sebusuk Dressrosa. Artinya? Fujitora tahu ada sesuatu yang salah sedang terjadi di negeri ini!! Cukup cerdas untuk mengetahui hal itu di kunjungan pertama bukan?

Yang ketiga adalah dia menjadikan keselamatan penduduk sipil sebagai prioritas utama! Begitu tenang bukan? Bahkan di situasi yang sudah mulai ricuh seperti ini? Tak pernah melupakan tujuan mulia Issho-San?

Yang keempat tentu saja. Ancaman langsung terhadap Doflamingo. Seram. Seram.

"Sedangkan untuk kau (Doflamingo), akan kita bahas nanti.. Aku mungkin memang rekrutan baru dari wajib militer dunia. Tapi dengan posisiku sebagai seorang admiral, ada sesuatu yang ingin kulakukan. PENGHAPUSAN SECARA PENUH.. INSTITUSI ROYAL SHICHIBUKAI"

BADASSSS!! Seram!!! Si Buta dari Goa Hantu seram banget! Orang baru ini langsung mempunyai ide gila!! Doflamingo bertanya bagaimana jadinya keseimbangan 3 kekuatan jika Shichibukai dihapuskan. Jawabannya jelas! Tidak ada yang tahu! Tidak sebelum ada yang mencoba! Melihat Fleet Admiral Akainu, atasan Fujitora yang menganut Keadilan Absolut, bisa saja proposal Fujitora tentang penghapusan Shichibukai akan disetujui Marinir!

Tinggal membawa proposal tersebut ke Reverie bukan? Yang kebetulan akan segera dilakukan. Tahun ini.

REVERIE!!! WORLD COUNCIL! Sekai Kaigi! Pertemuan para raja yang terjadi 4 tahun sekali di tanah suci Mariejoa!! Lebih dari 170 Raja (Mungkin kurang karena Dragon sepertinya sudah meruntuhkan sebagian besar) dari kerajaan di seluruh dunia akan berkumpul di satu tempat yang sama! POWERFUL!! Keputusan yang dihasilkan pertemuan ini bisa merubah wajah dunia secara besar-besaran! Dan salah satu agenda yang akan dibahas tahun ini seperti keinginan Issho adalah penghapusan Shichibukai! Agenda lain adalah petisi kesamaan ras yang akan dibawa Raja Neptune demi wasiat dari sang istri Ratu Otohime. Wajah-wajah familiar juga akan kita lihat seperti Raja Cobra dari Arabasta, Raja Wapol dari Black Drum atau mungkin Thalassa Lucas dari Ilusia. Jika saat Reverie diadakan kelak Riku sudah menduduki kembali Kerajaan Dressrosa, bisa kita bayangkan dia dan Violet juga akan ikut serta! Bahkan mungkin Raja Elizabello dari Prodense.

Apapun. Sesuatu yang gigantic akan terjadi saat Reverie berlangsung. Wajah-wajah orang berpengaruh di seluruh dunia akan diperlihatkan. Atmosfir yang akan terbentuk tentu begitu besar. Entah kapan tepatnya Reverie akan dilaksanakan. Tapi sudah sangat dekat. Sangat-sangatlah dekat. Tunggulah, Mereka juga pasti akan membahas pergerakan Dragon. Agenda wajib dalam reverie. Dan sepertinya ancaman Dragon semakin nyata semakin berlalunya waktu!

Reverie ditampilkan = Pembaca merinding.

Cukup panaskah seorg Doflamingo? Menendang Issho dengan gegabah. Tendangan yang ditangkis dengan sisi tajam pedang. Syukur sepatu Doflamingo sepertinya bukan barang kw. Dan untuk sementara ini, setidaknya untuk sekarang, Fujitora memutuskan untuk berteman dengan Doflamingo.

Ayo senpai2 silahkn d tanggapi pmbhasan super itu, nnti ana pzti jg akn ikt mnanggapinya...


Terakhir diubah oleh Kurama Senju tanggal 28/1/2014, 2:34 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zurohatake
Chuunin
Chuunin
avatar


Posting : 56
Join date : 11.04.13
Age : 22
Lokasi : Imple Down

#14PostSubyek: Re: diskusi chapter 735 28/1/2014, 10:36 am

Admiral Issho (Fujitora atau Macan ungu) seorang admiral baru setelah 2 tahun time skip..

Awal kemunculannya di chapter 701 (arc Dressrosa)
dari sini sudah memperlihatkan bahwa ini dia bukan orang sembarangan (dan ternyata memang seorang Admiral)

Pendapat ane, fujiora ini bisa mengendalikan tanah (mungkin kebanyakan orang berpendapat gravitasi) kalo diliat dari dengan mudahnya dia buat Sink Hole,

tapi dari sini ane bingung, ini tipe Paramecia, Logia atau Zoan atau ada lagi kekuatan unik lain, yang dia salurkan ke shikomizue (pedang yang diletakkan dalam sebuah tongkat berjalan) untuk membuat Sink Hole atau narik Meteor

untuk tipe justice, ane sutuju dengan mister Tony bahwa dia tipe orang yang sangat memegang keadilan dengan mengutamakan keselamatan orang tidak bersalah diatas segalanya, (pendapat ane juga, dia bisa saja tidak jadi konfrontasi dengan SHP, setelah mengetahui bahwa luffy cs bukan seperti bajak laut kebanyakan, bahwa Luffy cs juga orang yang membela rakyat lemah tak bersalah)

silahkan di tanggapi Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sora Aoi
Jyuushodaime Raikage
Jyuushodaime Raikage
avatar


Posting : 860
Join date : 27.06.12
Age : 19
Lokasi : Kumogakure

#15PostSubyek: Re: diskusi chapter 735 28/1/2014, 11:41 am

emang tipe2 kayak fujitora ini sulit diprediksi orangnya ...
jelas2 latar belakangnya aja kita gak tau ...

soal 3 keseimbangan kekuatan itu bukannya yonkou,admiral ama shicibukai ...??
kayak gimana kalo shicibukai udah gak ada lagi ...??
bakal melemah atau memperkuat kekuatan marine ...??
soal itu kita semua pasti gak tau ...

@Kurama Senju
Reverie itu apa ...??
ane baru denger namanya ...
atau ane yg lupa ...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 140
Join date : 28.02.13
Age : 25
Lokasi : Purwogakure

#16PostSubyek: Re: diskusi chapter 735 28/1/2014, 2:31 pm

zurohatake wrote:

tapi dari sini ane bingung, ini tipe Paramecia, Logia atau Zoan atau ada lagi kekuatan unik lain, yang dia salurkan ke shikomizue (pedang yang diletakkan dalam sebuah tongkat berjalan) untuk membuat Sink Hole atau narik Meteor
Ya paramecia donk senpai,,, kan kl logia adl kkuatan dr unsur alam n ngk dpt d sntuh kcuali dgn haki kmudian zoan adl buah setan yg dpt mrubah pnggunany mnjdi binatang n tipe ini adl tipe petarung trkuat...

zurohatake wrote:

untuk tipe justice, ane sutuju dengan mister Tony bahwa dia tipe orang yang sangat memegang keadilan dengan mengutamakan keselamatan orang tidak bersalah diatas segalanya, (pendapat ane juga, dia bisa saja tidak jadi konfrontasi dengan SHP, setelah mengetahui bahwa luffy cs bukan seperti bajak laut kebanyakan, bahwa Luffy cs juga orang yang membela rakyat lemah tak bersalah)

silahkan di tanggapi Very Happy

Dsni sprtiny fujitora lom tw byk ttg mugiwara pirates,, dy mnyangka bhwa smua bjak laut itu slalu mmbuat kkacauan utk rakyat sipil pdahal luffy adl tipe org yg slalu mmbantu org lain yg sdg mngalami ksulitan. Stiap pulau yg d singgahi SHP, rakyat2ny pzti mnjdi pro dgn luffy bhkan ngk sdikit lawanny luffy yg kmudian mnjdi kwanny skrg...
Jdi brsiap2lah kau doflamingo bila nnti fujitora akn brbalik mmbela SHP,,, hahahahah

Atsushi D. Sakazuki wrote:

soal 3 keseimbangan kekuatan itu bukannya yonkou,admiral ama shicibukai ...??
kayak gimana kalo shicibukai udah gak ada lagi ...??
bakal melemah atau memperkuat kekuatan marine ...??
soal itu kita semua pasti gak tau ...

@Kurama Senju
Reverie itu apa ...??
ane baru denger namanya ...
atau ane yg lupa ...
Ttg mw d hapusknny shichibukai, mgkin fujitora ckup yakin dgn kkuatan marine yg skrg shg dy brani mmpunyai ide gila itu. Pdhal d adaknnya shichibukai itu agr marine mmpu mnyetarakn kkuatan dgn yonkou...

Ttg reverie itu tlah d jlaskn d post ana yg tdi, senpai... coba antum baca dgn lbih tliti lgi ato ana bold dlu biar lbih jlas...
Kl pnjelasan reverie d chapter brapa ana kurg tw senpai tp kl ngk slah chapter ktika d kerajaan drum ato prtmuan luffy dgn chopper..
Ktika dalton brtmu dgn vivi kmudian dy tringat kmbali kjadian ktika prtmuan para raja d mariejoa(prtmuan para raja itu d sbut reverie) n momen d mana vivi yg ktika itu msih bocah d tmpar oleh raja drum(ana lupa namany siapa ya??) tp vivi tdk mnangis cz agr tdk trjdi peperangan antara krajaan arabasta n krajaan drum...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#17PostSubyek: Re: diskusi chapter 735 29/1/2014, 3:26 pm

http://mangabird.com/one-piece-736?page=1

Itu ver. Rawnya, masih anget belum setengah jam.. Mungkin 1 - 3 jam lagi beres tl ke englishnya


Terakhir diubah oleh N.R tanggal 29/1/2014, 4:44 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Sora Aoi
Jyuushodaime Raikage
Jyuushodaime Raikage
avatar


Posting : 860
Join date : 27.06.12
Age : 19
Lokasi : Kumogakure

#18PostSubyek: Re: diskusi chapter 735 29/1/2014, 3:58 pm

nih gan spoilernya :

One Piece 736 Spoiler Summaries

Credits: Aohige_AP

One Piece Chapter 736: Executive Officer Diamante

Coverart: Nami and thief cats with “not thief” flag

The final battle starts, the winners of the 4 blocks and Diamante face off in the center of the ring. Barto is dissing the crowd as usual. Sabo takes a mental note of Jesus, while Rebecca wonders who this Lucy she doesn’t know is.

Suddenly, bunch of gladiators who lost the D block come rushing in, saying they don’t agree to the outcome of the battle. They want to prove themselves stronger than Rebecca, and charge in

Diamante tells them to accept their defeat, and uses his cape to wave at them like a matador. He is a “flag-man” who ate the flap-flap fruit. He can turn any solid objects into tangible substance. For example, the cape he flapped at the gladiators, blocking their weapons, is actually made of steel. But with his ability he can flap it around like a cape.

He turns a sword into tangible cloth-like object, weave into a shape of an ox, and use it it as a “Corrida Glaive”. The gladiators are attacked by dark colored Battle Fish, who are especially thirsty for blood. These powerful boss-class battle fish are much more powerful than the normal ones, and one of them carries a treasure chest on its back containing the Mera Mera fruit.

The rule of the battle is simple, whoever snatches the fruit from the fish and is left standing at the end of the battle is the winner! Says Diamante, while holding the mic and posing like a rock star. STEVEN TYLER MUCH? As the five combatants get ready, the gong for the final battle rings.

Meanwhile Luffy & co arrives at the outer gate of the palace. Violet tells them there’s another secret passage through here, and no need to alert the guards by forcing their way through. If Pica finds them, they won’t get to Doflamingo!

Zoro and Kin follow Violet, but notices Luffy is missing. Where is Luffy?

GOMU GOMU GIGANT PISTOL!

Yeah, of course. Luffy didn’t listen to any of that, and destroyed the gate, and the guards in one hit. “See, it opened!”

They have no choice but to go through the front now, as they get to the palace, downed guards alert the palace. Doflamingo is watching the screen, and hears the report of intruders including Straw Hat Luffy. Doflamingo is pissed, screams then who am I watching on the screen!? As Lucy (Sabo) dodges the Batlte Fish’s attack

In the Lift, Lao G, wearing a tight outfit (kinda resembles space suits in Yamato lol) takes out the one-legged soldier with one punch. He easily dispatches the beetle zoan tontatta as well. Lao G was instructed to get on the elevator and head to the entrance to assist others (fighting Franky) He accidentally got back on the lift after he got to the entrance, and ended up running into the Tontattas. G!

Luffy and others rush through the palace, but Pica appears out of the wall (he just kinda oozes out of the stone wall) and stands in their way. He’s a massive Brick-stone man. Massive, like 20ft tall massive.

End of chapter.

One Piece 736 Trivia: Luffy’s number is 0556. Luffy was born on May 05, so that explains the “05″ part, and 5-6 is actually go-mu in japanese, which makes sense coz Luffy is rubber (gomu), so that explains the “56″ part. Lucy = rushi (in japanese pronunciation), to honor Master Roshi (Luffy is also disguised, just like Master Roshi was).
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Danish D Daniyal
DisChap Naruto Team
DisChap Naruto Team
avatar


Posting : 802
Join date : 20.02.13
Age : 18
Lokasi : paradisegakure

#19PostSubyek: Re: diskusi chapter 735 29/1/2014, 6:25 pm

http://www.mangapanda.com/one-piece/736 yo sepertinya sudah bisa ditutup trit ini.
+dgmqj
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#20PostSubyek: Re: diskusi chapter 735

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: diskusi chapter 735  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

diskusi chapter 735

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Anime-Manga ::   :: One Piece :: Plot Cerita & Misteri-