Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

DISKUSI ONE PIECE CHAPTER 740

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage


Posting : 140
Join date : 28.02.13
Age : 25
Lokasi : Purwogakure

#1PostSubyek: DISKUSI ONE PIECE CHAPTER 740 8/3/2014, 6:11 pm


Sampai hari sabtu ini ana udah tunggu2 ternyata belum ada yang buat threatnya jadi daripada nggak ada ya ana buat dech,, semoga ada yang mau diskusi... hahahaha
Oh ya sebagai pertimbangan senpai harap baca artikel dibawah sebelum kita mulai versi teks OP chapter 740..


>> Para Mangaka Akan Menuntut Situs-Situs Penyedia Spoiler <<

Dari situs Sankakucomplex, mereka memberikan informasi bahwa para penerbit manga akan menuntut situs-situs yang menyediakan Spoiler baik itu berupa gambar (Raw) maupun berupa tulisan. Para Mangaka besar sudah bersumpah akan menumpas dan merobohkan situs-situs penyedia Spoiler seperti One Piece dan Naruto. Dilansir salah satu penyedia Spoiler Naruto yaitu "Naruto Chanel", salah satu adminnya mendapatkan pesan yang berisi kurang lebih seperti ini : "Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menghapus artikel dan segera menutup situs yang anda buat."

Karena ketakutan, sang admin dengan cepat menghapus semua informasi mengenai isi Spoiler dan juga linknya. Lalu mengumumkan bahwa tidak akan ada lagi pembahasan mengenai Naruto atau One Piece kedepannya. Para Penerbit menjelaskan, pada awalnya mereka tidak terlalu memperhatikan masalah ini. Akan tetapi lambat laun mereka menyadari akibat dari adanya Spoiler yang beredar di Internet, penjualan manga dari hari kehari semakin menurun drastis. Oleh karena itu mereka menyalahkan Internet sebagai media yang telah menyebabkan merosotnya tingkat penjualan komik di dunia.

Menurut kalian bagaimana kalau memang minggu depan tidak ada Spoiler One Piece? Hal ini berdampak juga pada situs baca Online juga nantinya! Ya, cukup menyedihkan juga kalau nantinya kita tidak bisa membaca One Piece maupun komik lainnya di hari rabu. Tapi, sebagai timbal baliknya, kita semua bisa menghargai jerih payah para Mangaka dengan membeli komiknya nanti setelah terbit di Gramedia maupun toko buku di kota anda.

Source : http://www.sankakucomplex.com/2014/03/07/manga-publishers-will-sue-sites-posting-spoilers/
Credits : Gekko OPFCI


Jadi sebelum hal itu benar2 terjadi ayo senpai2 kita kupas abis chapter 740 karena nggak ada jaminan chapter 741 bisa kita nikmati seperti biasa....



ONE PIECE CHAPTER 740
"TOLONG"



Luffy masih bersama dengan Violet, terus berlari di lorong sempit yang berada di bawah kendali si monster tembok itu, Peeker, Peeka, Pika, Pica, atau entahlah bagaimana cara nulisnya.

"Hei!! ada apa ini sebenarnya!? jalannya buntu semua!!!" Luffy kebingungan. Ia bingung karena jalannya selalu saja tertutup, lalu Violet menjelaskan, "Peeka bisa memanipulasi tembok sesuka hatinya!!"

"Topi Jerami, apa dia akan baik-baik saja!?" Violet mengkhawatirkan Zoro, yang mereka tinggal di belakang untuk berhadapan dengan si Peeka itu.

"Hm!? Zoro?? Jangan mengkhawatirkannya!!" Luffy menerobos secara paksa tembok yang ada di depannya dengan menggunakan tendangan, "Dia pasti akan baik-baik saja!!" ucapnya.

One Piece Chapter 740 - Tolong
Versi Teks oleh : www.versiteks.com
Baca versi dengan gambar di : http://versiteks.com/versi_teks.php?id=102740

Di tempatnya, terlihat memang Zoro sedang berhadapan dengan Peeka, yang tubuhnya menyatu dengan kedua sisi tembok tempat itu. Zoro menebasnya, namun kemudian Peeka muncul kembali di sisi yang lain.

"Percuma saja!! Bagian mana yang harus kuserang!?" Zoro bingung.

Saat ini, Luffy, Violet, dan Zoro sedang berada di lanyai bawah, boneka tentara, Kabu, dan Lanpo berada di lantai satu, sementara Doflamingo, Law, dan raja Riku berada di lantai dua, tempat yang merupakan tujuan Luffy.

Di sisi boneka tentara, ia dan dua kurcaci yang diajaknya, Kabu dan Lanpo terus berlari. Sampai kemudian, seseorang menghalango jalan mereka.

"Kapten!!"
"Lagi-lagi seorang Eksekutif!!"
"Dia adalah pasukan Peeka!! Gladius!!"

"Percuma saja bertarung, kita tak akan bisa menang!! Lanpo dan aku akan coba membuat jalan, pergilah!!" ucap Kabu,

"Hei, jangan melakukannya!!" boneka tentara tak mau mereka berkorban untuknya. Tapi, dua mahluk bertubuh kecil itu tetap melakukannya. "Ayo incar sisinya, Kabu!!"

Kabu melesat ke bagian kanan Gladius, sementara Lanpo ke sisi kirinya. Gladius tampak tak takut sama sekali, "Kenapa aku harus melawan tikus-tikus itu!?" ucapnya.

Gladius merentangkan kedua tangannya, perlahan pergelangannya membesar, layaknya balon yang ditiup, lalu kemudian hap!! orang itu mencengkram Kabu dan Lanpo.

"Kabu!! Lanpo!!" teriak boneka tentara. Kabu dan Lanpo dicengkram, dan tak berhenti sampai sana, pergelangan tangan Gladius terus membesar, semakin besar dan akhirnya meledak. Boombb!!!!

Kabu dan Lanpo mau tak mau terkena efek dari ledakan tersebut. Si boneka tentara tak mau menyia-nyiakan pengorbanan mereka, dengan cepat iapun berlari, mencoba untuk kabur dari Gladius.

"Mainan tak akan bisa berlari secepat itu.." Gladius membalikan badan, melesat ke arah si boneka tentara, dan hap!! Gladius berhasil mencengkram kepala boneka tentara.

"Aku adalah manusia peledak, pemakan buah Pamu Pamu!! Aku bisa memblow diriku sendiri serta benda-benda non organik yang kusentuh!!" jelas Gladius. "Aku bahkan bisa memblow piring timah sampai benar-benar lenyap!!"

Kepala boneka tentara terus membesar, semakin besar dan hampir meledak. "Le-lepaskan aku!!!" teriak boneka tentara. "Aku punya misi yang harus.." boneka tentara teringat akan Rebecca.

"Kau akan segera berubah menjadi debu!!" Gladius tak peduli dan terus berusaha untuk memompanya hingga benar-benar meledak. Untungnya, dengan cepat..

"Jet Stamp!!!!" seseorang menyerang tubuh Gladius.

Ya, Luffy muncul di waktu yang cepat. Berkat serangannya, boneka tentara lepas dan kepalanya kembali berubah menjadi normal, menciut layaknya balon yang dilepas.

Gladius terlempar cukup jauh, namun serangan tadi belum cukup untuk mengalahkannya. Ia kembali bangkit dan melihat ke arah Luffy, "Ukhh!! Siapa kau!?"

"Paman tentara, dimana Franky dan yang lainnya? bukankah mereka bersama denganmu??"
"Kau.." awalnya boneka tentara tak mengenal Luffy, karena bagaimanapun sebelumnya Luffy bertemu dengan boneka saat ia menyamar sebagai Lucy.

"Topi Jerami!! Tak ada waktu untuk bicara!!" ucap Violet.

"Topi Jerami Luffy!! Violet!!! berani-beraninya kau!!!" Gladius marah. "Kau telah mengkhianati tuan muda!!!" teriaknya.

Luffy hendak berhadapan dengan Gladius, "Ayo kita selesaikan!!" ucapnya. Tapi, Violet mencegahnya. "Tidak, larilah!!! kita tak punya banyak waktu!!!" ucapnya. "Kita harus cepat pergi ke Suit Room yang ada di lantai dua!! Orang itu juga bukan orang sembarangan!!"

Akhirnya, mereka pun lanjut berlari, menghindari pertarungan yang hanya akan membuang-buang waktu itu. Dalam perjalanan, boneka tentara bertanya, "Viola-sama.. kenapa kau!?"

Violet kaget, "Kau mengenalku!? Aku sudah lama mengawasimu, kau dan Rebecca!! Aku tahu bagaimana kau bertarung selama sepuluh tahun ini.. pasti sulit sekali, terimakasih.."

"Tak usah membicarakannya, kau dan raja Riku pasti jauh lebih menderita!!!" ucap boneka tentara.

Dari belakang, ternyata Gladius masih terus mengejar mereka. Ia sangat marah, terutama dengan Violet. "Violet!! aku tak akan pernah memaafkanmu karena telah menjadi pengkhianat!!!"

"Aku tak mengkhianatinya!! sejak awal aku memang bukan teman kalian!! sejak kalian melakukannya sepuluh tahun yang lalu!!" ucap Violet, sambil terus berlari.

"Tetap saja, ini adalah penghinaan bagi tuan muda.." Gladius menyiapkan suatu serangan, "Helmet Punk!!!" kepalanya membesar, lalu meletus, dan dari letusan itu menyebarlah tembakan-tembakan rambut duri yang tajam.

"Kyaahhh!!!" Violet terkena serangan.
"Viola-sama!!!"

"Sial!!" ucap Luffy. Luffy kemudian mengangkat tubuh VIolet dengan tangan kirinya, lalu lanjut berlari. "Dia tidak mengenai bagian yang vital, kan!? Maaf karena tidak menghalaunya!!" ucap Luffy.

Luffy kini membawa boneka tentara di tangan kanannya, sementara VIolet di tangan kirinya, sambil terus berlari. "Ngomong-ngomong, kita harus pergi ke lantai dua, kan?" Luffy berlari ke arah jendela.

"Tangganya tak ada di sana!!" ucap Violet, tapi Luffy tak peduli dan tetap menerobosnya. "Kyaaahhh!!!" Violet berteriak. "Mau pergi ke mana kau, hah!?"

Ternyata Luffy menerobos jendela untuk bisa pergi ke atas dengan cepat. Setelah menerobos jendela, sampai di luar, Luffy memanjangkan kakinya, lalu mengayunkannya ke jendela yang ada di lantai di atasnya. "Di atas sana, kan??" ucap Luffy dan kemudian ia melesat ke atas sana.

Cepatnya Luffy melesat ke atas membuat Gladius kehilangan jejak. "Hm!? Ke mana perginya mereka!?" ia tak tahu. Saat itulah, ia melihat seseorang lewat, Doflamingo..

Bukan, melainkan hanya seseorang yang mirip Doflamingo. Secara mengejutkan, KInemon menyamar menjadi Doflamingo. Dengan kekuatannya, tentu saja baginya tak akan sulit untuk membuat pakaian seperti milik Doflamingo.

Terlihat sekali perbedaan antara Doflamingo yang asli dengan si peniru itu, tapi tetap saja Gladius percaya begitu saja kalau itu memang tuannya. "Tuan muda!! kenapa kau ada di sini!?" ucap bingung Gladius.

"Hm!? tuan? aku ini Donquixot.."

"Tuan muda itu gelar kehormatan untuk Doflamingo!!" jelas Wica, mahluk Tontatta yang kini bersama dengan Kinemon.

Kinemon mengerti, lalu berkata pada Gladius, "Ya, aku adalah tuan muda!!"

"Para penyusup telah masuk ke istana ini!! Tunggulah sementara aku akan melenyapkan mereka semua!!" ucap Gladius.

"Yah, aku akan menyerahkan masalah itu padamu sementara aku akan pergi mengecek kondisi Kanjuurou di lantai bawah!!" ucap Donquixote Doflaemon.

"Maksudmu Samurai yang menghilang dari tempat sampah itu!?"
"Eh!? Dia menghilang!?" Doflaemon kaget.

Di sisi Luffy, kini mereka bertiga telah sampai di lantai, bahkan di ruangan yang sama dengan ruangan tempat Doflamingo berada. Hanya saja, jarak mereka cukup jauh, dan Luffy dkk bersembunyi di balik sesuatu. "Cepat sekali kita sampai kemari.." ucap boneka tentara.

"Hei, kenapa sembunyi!? Mingo ada di sana!!!" ucap Luffy, tak sabar untuk menendang bokong lelaki itu.

"Jangan berisik!! jangan mengacaukan rencana mereka!!" ucap Violet.
"Rencana!?"

Jauh di depan sana, terlihat Doflamingo bersama antek-anteknya, duduk di hadapan Law dan raja Riku yang merupakan tawanan mereka. "Target kalian pasti pabrik Smile.. itu saja.." ucap Doflamingo.

"Tapi.. itu pasti bukan rencana yang dipikirkan hanya dalam waktu satu hari!! Kenapa kru Topi Jerami dan para kurcaci dari Green Pit bisa saling terhubung!? Bagaimana bisa meresak sampai di lantai bawah!? kenapa mereka mengincar Sugar!? Kalau ini bukan suatu kebetulan.. berarti mereka sudah tahu sisi hitam di balik negeri ini.."

"Jawablah!! tuan muda bertanya padamu, Law!!" Baby-5 membentak Law. Tapi kemudian, ia menangis tersedu-sedu, hatinya tak tega membentak lelaki yang disukainya.

"Kalau itu membuatmu menangis, lebih baik jangan lakukan.. dari dulu kau tetap tidak berubah.." ucap Bufallo.

Law memang telah sadarkan diri. "Aku sudah bilang padamu, aku tak punya urusan lagi dengan mereka, aliansinya sudah berakhir.." ucap Law. "Aku mengerti apa yang kau bicarakan.." lanjutkan.

"Hmm.. kalau saja Violet ada di sini, pasti tak akan sulit untuk mengetahui kebenaran darimu.." ucap Doflamingo. "Atau mungkin.. kaulah yang berada di balik semua gerakan ini, raja Riku?" Doflamingo lalu melirik ke arah raja Riku, yang terikat di depannya. "Para Tontatta dulunya bekerja untukmu, kan.."

Dari kejauhan, Violet kaget. "Ayah!!? kenapa dia bisa ada di tempat seperti ini?" pikirnya.

"Torao masih hidup!!" Luffy senang.
"Raja Riku!?" boneka tentara melihat ke arah raja Riku.

"Sepuluh tahun.. kau selamat.." boneka tentara senang. Masih teringat dengan jelas bagaimana dulu raja Riku dengan ramahnya mengajaknya. "Namamu Curos, kan? ikutlah bersamaku!!" ucap raja Riku waktu itu.

"Aku akan menyelamatkanmu bagaimanapun caranya!!" ucap boneka tentara dalam hati. "Apa tim Leo belum selesai juga!? Semua mainan di Dressrosa akan kembali menjadi manusia, termasuk aku.. lalu, saat itulah, kesempatan terbaik untuk mengalahkan Doflamingo.. ya, aku pasti akan mengalahkan Doflamingo!!"

"Boleh kita pergi sekarang?" Luffy tak sabar.
"Belum!!" ucap Violet.

"Pengorbanan Kabu dan yang lainnya tak akan sia-sia!! Tolong lakukan, Leo!! Usoland!!" ucap boneka tentara dalam hati.

Di sisi Franky, ia terkepung, pasukan Angkatan Laut telah memenuhi ruangan itu. "Tak ada tempat lagi bagimu untuk lari!!" teriak Angkatan Laut. "Menyerahlah, Franky!!!"

Franky tak peduli, "Diam kalian semua!! Aku sudah memutuskan kalau aku akan menggila tanpa alasan yang jelas, bersiap-siaplah kalian semua!!!" Franky hendak mengamuk.

"Kalau aku pergi ke lantai bawah dengan orang-orang ini, aku hanya akan menghalangi jalan para kurcaci.." pikirnya. "Aku serahkan strategi SOP pada kalian!! aku akan mengurus yang ada di sini!!"

"Kemarilah, kejar aku!!!" Franky kemudian menjebol tembok dengan tembakannya, dan kemudian berlari. "Tolong lakukan, Usoland!!" ucapnya dalam hati.

Orang-orang menaruh harapan mereka padanya, sang pahlawan, Usoland. Namun di tempatnya, hal yang tak terduga terjadi. Robin, secara mengejutkan kini telah berubah menjadi boneka mainan.

"Bahkan akupun menjadi mainan.. yang lain mungkin melupakanku.." ucap Robin dalam hati. Waktu itu, Robin menggunakan kekuatannya, memunculkan tangan di tubuh Sugar untuk membuatnya memakan permen itu. Namun, itu adalah suatu kesalahan. Dengan begitu, Sugar malah bisa menyentuhnya.

"Usopp!! dimana Usopp!?" Robin melihat-lihat ke sekitar, namun tak terlihat ada Usopp. "Lakukanlah yang terbaik, Usopp!! kaulah satu-satunya harapan yang tersisa!! Bantu aku untuk menjadi manusia kembali!!" ucap Robin dalam hati. Ya, semuanya menaruh harapan padanya.

"Behehehe!!!" tampak Trevor sudah berada di dekat Sugar, dengan begitu pastinya akan lebih sulit untuk menyerang Sugar. "Mereka pasti tak akan berhenti menyerang.." Trevor meningkatkan kewaspadaannya.

"Mereka mencoba untuk memasukkan ini ke dalam mulutku.. ini pasti racun.. baunya jelek sekali.." ucap Sugar.

Di sisi para Tontatta yang telah rebah tak berdaya, "Usoland.. tak ada lagi yang bisa kami lakukan.." pikir Leo, salah seorang dari mereka. Sama seperti yang lainnya, ia juga menaruh harapan pada Usopp. Terlebih, ia masih teringat dengan kata-kata Usopp waktu itu.

Waktu itu, dengan penuh rasa percaya diri Usopp berkata, "Jangan khawatir!! Kalau terjadi sesuatu.. aku akan menyelamatkan kalian!!"

Lalu, dimanakah pahlawan yang dinanti-nanti itu? Secara mengejutkan, Usopp malah kabur, melarikan diri dari semua masalah itu. "Menyingkir semuanya!!" Usopp menerobos orang-orang.

"Ng? mau pergi ke mana kau, teman?" orang-orang bingung.

Usopp terus berlari, "Maafkan aku, orang-orang Tontatta!!" ucapnya. "Aku akan menjadikan kisah kalian sebagai cerita heroik yang akan terus dikenang oleh generasi di masa depan!! Para Tontatta yang Jujur dan Pemberani!! Kurasa itu judul yang bagus, aku harus tetap hidup!! Ini semua salah Franky!! Kenapa dia tidak datang!? Aku tak bisa mati hanya untuk berpura-pura menjadi pahlawan, *sensor*!!!"


Bersambung ke : One Piece Chapter 741

Thanks to www.versiteks.com


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wadi
Ujian Chuunin
Ujian Chuunin


Posting : 45
Join date : 09.11.12
Age : 29
Lokasi : indonesia

#2PostSubyek: Re: DISKUSI ONE PIECE CHAPTER 740 8/3/2014, 10:07 pm

sayang ya kalo ini terjadi,lam kenal ya gan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kaito D Law
Tokubetsu Jounin
Tokubetsu Jounin
avatar


Posting : 78
Join date : 24.09.13
Age : 21
Lokasi : Purgatory

#3PostSubyek: Re: DISKUSI ONE PIECE CHAPTER 740 9/3/2014, 1:26 am

@Kurama
Thanks Men udah mau membuat versi teksx..wah kenapa lama amat buatnya padahal minggu lalu ente cepet banget bikinnya..chapternya seru lagi dan yg terbaik selama bergantinya tahun, masa gak ada satupun yg mau bikin..gimana sich apa perlu sy nyolot lagi disana-sini!
smuanya gak bersemngat seperti yg biasanya atau
apa karna pemberitaan Spoiler diatas yg ente sampaikan? entahlah
tapi menurutku bener juga ente kalo sampai gak ada lagi chapter berikutnya minggu depan, gimana kita mau tahu jalan ceritax, padahal Chapterx udah seru..ini hampir mencapai puncak cerita di Dressrosa loh. gw kecewa sebenarx

tetapi apa yg dilakukan para penerbit itu juga benar..karna adanya layanan Komik Online ini.. "Setan2 Pembaca" di negeri manapun jadi gak mau beli Komik Aslix di Toko Buku..itu jelas merugikan pihak penerbitan dan pembuatx sendiri, mereka udah capek2 bikin eh gak ada mau beli. wajar saja mereka menyalahkan Internet.
Alangkah baiknya kalo Pembaca semuanya juga bisa Membeli Komiknya juga.

Saran gw; Mending gak usah diboikot Spoilerx Naruto dan OP..karna meskipun gw selalu Membaca Komik2x dionline, gw juga selalu membeli Komikx jika ada keluaran terbaru disini.

Back to Cerita
Bagaimana menurut anda @Kurama?
-  Ada 4 orang yg memohon dan mengandalkan Usoland saat ini? Apa yg Usoop akan lakukan..apakah dia akan menjadi pengecut lagi atau berubah jd Sogeking?
- Bagaimana dg Kinemon..diakah yg akan melawan Gladius, karna sepertix dia teralihkan dgn berita hilangnya Kanjorou dr t4 pertarungan..jgn2 itu Colloseum.gw gak percaya dia juga salah satu pesertax!
- lalu bgmana dgn Lao G,Baby 5, Buffalo, Delinger, Trevol, Siapa yg akan melawan mereka? jd penasaran..mngkin sj akan ada klo para peserta yg jd mainan bisa kembali normal atau ada kejutan dr Oda dgn kembalinya Sanji dan yg lain ke Dressrosa! gak tau deh

silahkan ditanggapi.. Very Happy 

maaf kalo akhir2 ini sering membuat kata2 yg tidak mengenakkan di hati semuanya, itu mngkin ungkapan kekesalan karna gw terlalu menyukai OP dan Naruto dan gw cuma ingin supaya diskusi OP disini juga rame seperti di Naruto..
krn kalo gw ngomong enak juga pasti gak ada yg mau tanggapin jdnya nyolot sendiri deh kemana2..hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 140
Join date : 28.02.13
Age : 25
Lokasi : Purwogakure

#4PostSubyek: Re: DISKUSI ONE PIECE CHAPTER 740 9/3/2014, 10:06 pm

OOT dulu...
@Kaito-san, Ketika diskusi naruto chapter 665 ana sebenarnya udah pengin meminta maaf sama antum tapi eh pas ana kirim malah topiknya udah ke kunci jadi ilang dech post ana yang berisi permintaan maaf n truz ana tungguin d chapter OP kmarin trnyata antum nggak mampir jdi ana lom sempet minta maaf dech...

Skrang aja ya...
Ana minta maaf ma antum ya senpai kaito kalau ana kemarin2 agak nyolot sama antum maklumlah manusia kadg terbawa emosi pdahal maksud antum baik agar ana juga meramaikan OP yang bisa dikatakan tak ada peminatnya, jujur ana ngk brmaksud buat antum emosi seperti itu... hehehe
Jangan dendam ya senpai...

ttg chapter ini sebenarnya ana sengaja nggak mau bikin threatnya karna sapa tau ada yang buat tapi ternyata sampai hari sabtu nggak ada yang buat jadi daripada nggak ada sama sekali ya ana coba buat walaupun cuma kopas,, hehehe...


BTT...
ana akan coba tanggapin ya :
1. Usopp ana rasa dia akan mengingat kembali kata2 leo dan juga kegigihan para tontatta dalam melawan kebusukan doflamingo sehingga hatinyapun memberontak dan ketika itu sogeking akan muncul kembali dan membuat hati usopp mantap untuk menjatuhkan sugar...

2. Gladius nggak akan lama menyadari bahwa doflamingo yang ditemuinya adalah kinemon yang menyamar sehingga mereka akan bertarung seperti prediksi ana dari chapter2 sebelumnya

3. Lao G, Delinger n Trebol ana msih tabu siapa yang akan bertarung melawan mereka tapi kalau baby 5 cocok untuk melawan viola n buffalo akan berhadapan dengan tuan tentara...

Oh ya kanjuro kemana ya??? Ana rasa kemunculan pertamanya yaitu dia bertemu dengan usopp dan dia akan membantu usopp untuk melawan trebol(untuk sementara waktu) sehingga usopp bisa tenang menghadapi sugar tetapi ana masih yakin yang akan mengalahkan trebol adalah sanji...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Karl La Hire
Staff RPG
avatar


Posting : 624
Join date : 24.05.13
Age : 18
Lokasi : Lumpur Panas

#5PostSubyek: Re: DISKUSI ONE PIECE CHAPTER 740 9/3/2014, 10:56 pm

wew, omosiroi, sebelumnya, ramen dulu buat TS,

spoiler ?, hmm, memang kurang greget kalau kita membaca manga yg telah kita ketahui sebagian ceritanya sebelum chapter tersebut rilis, dari pribadi sendiri, ane dari dulu tak pernah lihat spoiler sebelum chapter tersebut benar-benar rilis, karena memang kurang seru jika udah mengetahui apa yg akan terjadi.
nah, kalau membahas atau mengupas tentang chapter yang telah rilis kan gak ada salahnya, ataupun membuat predeksi dari pikiran kta sendiri, toh kita hanya mempredeksi cerita kedepannya. :
.
BTT.
aku tak jago diskusi seperti senpai2 diatas, jadi mohon bantuannya yah,

chapter kali ini lumayan menarik, walau masih belum ada pertempuran berarti di kubu shp, tetapi melihat alurnya, pertempuran final arc dressrosa akan segera mencapai klimaksnya.
Robin kini sudah menjadi mainan, dan harapan satu-satunya ia percayakan kepada Ussop, sedangkan Ussop sendiri malah kabur dan tak percaya diri, ia terus menerus menyalahkan Franky yang tak kunjung menyusul. sementara itu Luffy beserta Violet sudah sampai ditempat Doflamingo berada, yang bikin ane heran, tumben Luffy nurut, biasanya kalau sudah ketemu dengan target langsung main hajar saja kan tuh orang, : .

dan

Kaito D Law wrote:
mngkin sj akan ada klo para peserta yg jd mainan bisa kembali normal atau ada kejutan dr Oda dgn kembalinya Sanji dan yg lain ke Dressrosa! gak tau deh

wew, unsur kejutan yah, itu bisa saja terjadi, namun scene terakhir mereka kan sedang bertemu dengan kapal bajak laut Big Mom, dan sampai sekarang masih belum diperlihatkan lagi scene dari mereka, aku harap sih justru nanti bajak laut Big Mom bantu-bantu dikit untuk ngalahin Dofla, :
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 140
Join date : 28.02.13
Age : 25
Lokasi : Purwogakure

#6PostSubyek: Re: DISKUSI ONE PIECE CHAPTER 740 10/3/2014, 2:07 pm

@wadi-san, lam kenal juga senpai dan ditunggu loh ulasan tentang diskusi OPnya...

@igarashi-san, arigatou senpai ramennya,, hehehe
Oh ya tentang berita diatas ana diberi tau dari sumbernya bahwa itu juga akan berpengaruh pada baca onlinenya senpai jadi info diatas itu mengenai tuntutan para mangaka untuk situs penyedia spoiler dan baca online senpai...

BTT...
Robin-robin kok nggak belajar dari pengalaman sich?? di movie 12-film Z dia menjadi lebih muda 12 tahun karena tangan hana hananya tersentuh oleh AIN dan sekarang dia menjadi boneka juga karena tangan hana2nya tersentuh sugar...
Kau harus ingat robin, pengalaman itu adalah guru terbaik maka jadikanlah pengalaman sebagai pelajaran agar kita tidak jatuh pada lubang yang sama...

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Danish D Daniyal
DisChap Naruto Team
DisChap Naruto Team
avatar


Posting : 802
Join date : 20.02.13
Age : 18
Lokasi : paradisegakure

#7PostSubyek: Re: DISKUSI ONE PIECE CHAPTER 740 10/3/2014, 2:23 pm

kinemon itu tipe apa yak?
df nya keren,
si sekop ( pika ) paramecia jadi susah deh ngalahinnya,kalo logia kan lumayan,zoro mempunyai haki,
.
kira2 bgemana yak ngalahin si pika?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 140
Join date : 28.02.13
Age : 25
Lokasi : Purwogakure

#8PostSubyek: Re: DISKUSI ONE PIECE CHAPTER 740 10/3/2014, 11:26 pm

Danish D Daniyal wrote:
kinemon itu tipe apa yak?
df nya keren,
si sekop ( pika ) paramecia jadi susah deh ngalahinnya,kalo logia kan lumayan,zoro mempunyai haki,
.
kira2 bgemana yak ngalahin si pika?

ada yang bilang DF kinemon itu tipe mythical zoan Kitsune(rubah) senpai. Teori ini cocok karena Kitsune sebagai hewan mitos di Jepang memiliki kemampuan untuk meniru seseorang. Belum lagi julukan Kinemon adalah Kitsune-bi no Kinemon. Kinemon si rubah api!

Ana rasa nggak semua pengguna buah tipe logia mudah di kalahkan oleh pengguna haki contoh aokiji yang ditusuk oleh shirohige aja masih bisa bertempur, terus akainu yang tidak merasakan sakit ketika di serang marco(ketika marco melindungi ace) yang notabene seorang pengguna haki...
Qta juga lom mengetahui kan senpai ttg DF pica sebenarnya apa?? bisa aja itu paramecia ato logia ato bahkan mythical zoan...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zurohatake
Chuunin
Chuunin
avatar


Posting : 56
Join date : 11.04.13
Age : 21
Lokasi : Imple Down

#9PostSubyek: Re: DISKUSI ONE PIECE CHAPTER 740 11/3/2014, 9:10 am

Sudah rame lagi nih, semoga makin rame yah,
maaf baru gabung Very Happy

BTT
1. Zoro vs Pica seperti yang di prediksi banyak OP lovers
   Sepertinya akan menjadi pertarungan yang melelahkan buat zoro, dimana dia harus menemukan kelemahan PICA.. Sampe sekarang ane masih bingung PICA itu antara LOGIA dan PACAMECIA, tapi kalau melihat dari statement Zoro yang bilang tidak habis-habis, percuma saja, aku harus menyerang yang mana, sepertinya memang mengarah ke PARAMECIA atau DF yang memungkinkan ODA-chi berkreasi sangat bebas, paramecia adalah DF Culas atau tidak banyak batasan kriteria nya.

2. Kinemon si rubah Api
   Kalau membahas dia ane agak kesulitan apakah dia pengguna DF, atau dia memang seorang Samurai sejati seperti Zoro dan Hawk-Eye, yang kekuatannya alamiah dan dari latihan tingkat tinggi.
pendapat ane sih dia adalah samurai sejati, alesan nya karena dia seorang samurai wano (maaf kekurangan Sumber)
prediksi sepertinya Gladius akan cocok lawan dia (api vs api)

3. Robin, Franky, Soldier-san,  Anda semuanya menggantungkan harapan ke Usoland.. seperti biasa usop pasti akan kembali menemukan keberaniannya, dan memang dia sekarang kunci dari arc ini.
seperti sudah ane bilang di prediksi chapater2 sebelumnya, bahwa USOP adalah seorang NAKAMA SHP yang kekuatannya masih sangat2 luas bisa di explore oleh ODA-CHI, USOP punya banyak biji atau peluru tanaman yang masih menyimpan misteri akan kekuatannya (kemungkinannya banyak)
Menarik ditunggu aksi Heroik dari seorang USOP.

harapan chapter selanjutnya (Sedikit Nasib Thousand Sunny)

Silahkan di tanggapi Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Danish D Daniyal
DisChap Naruto Team
DisChap Naruto Team
avatar


Posting : 802
Join date : 20.02.13
Age : 18
Lokasi : paradisegakure

#10PostSubyek: Re: DISKUSI ONE PIECE CHAPTER 740 11/3/2014, 9:34 am

berdasarkan perkataan viola,pika bukanlah "manusia batu" tapi seorang yg mampu mengasimilasi (memadukan) tubuhnya dg batu,kata asimilasi merujuk pada ciri dari paramecia, (chapter 737)
saya 80% yakin pika paramecia.
.
kin'emon
kinemon df user buktinya vol 70 chapter 699 atau episode 625,
CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Danish D Daniyal
DisChap Naruto Team
DisChap Naruto Team
avatar


Posting : 802
Join date : 20.02.13
Age : 18
Lokasi : paradisegakure

#11PostSubyek: Re: DISKUSI ONE PIECE CHAPTER 740 11/3/2014, 9:34 am

berdasarkan perkataan viola,pika bukanlah "manusia batu" tapi seorang yg mampu mengasimilasi (memadukan) tubuhnya dg batu,kata asimilasi merujuk pada ciri dari paramecia, (chapter 737)
saya 80% yakin pika paramecia.
.
kin'emon
kinemon df user buktinya vol 70 chapter 699 atau episode 625,
CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 140
Join date : 28.02.13
Age : 25
Lokasi : Purwogakure

#12PostSubyek: Re: DISKUSI ONE PIECE CHAPTER 740 11/3/2014, 10:34 am

@zurohatake-san, maksud df kinemon disini itu bukan kemampuan pedang apinya senpai tapi kemampuan menyamarnya yang luar biasa dngan hanya membutuhkan batu atau daun sebagai syaratnya...

@danish-san, setelah ana liat lagi chapter 737 bahwa viola bilang kalau pica itu seorang monster batu kok senpai dan viola jg bilang bahwa pica dapat menyerap bebatuan yang disentuhnya...
Mengapa ana sdikit meragukan bahwa pica itu seorang paramecia karena kalau nggak salah seorang paramecia nggak bisa merubah tubuhnya menjadi lebih besar dari tubuh aslinya dech(kecuali luffy ya coz dia kan manusia karet)...
Contoh paramecia yang menyerupai logia : mr 3 manusia lilin namun dia tak mampu menjadi manusia raksasa, magelan manusia racun jurus raksasanya venom demon tapi tetap tubuh aslinya kecil n tidak mampu menjadi bagian dari jurusnya itu, dia cuma bisa mengendalikannya...
Sedangkan logia bisa, contoh enel...

Coba antum kasih contoh ke ana ya danish-san tentang paramecia yang mampu menjadi raksasa karna sapa tau ana lupa???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#13PostSubyek: Re: DISKUSI ONE PIECE CHAPTER 740

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: DISKUSI ONE PIECE CHAPTER 740  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

DISKUSI ONE PIECE CHAPTER 740

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Anime-Manga ::   :: One Piece :: Plot Cerita & Misteri-