Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Jika Ootsutsuki Kaguya memiliki Byakugan?, Mengapa Rikoudo Sennin sebagai anaknya tidak mempunyai Byakugan...dan Apakah Klan Hyuga menjadi salah satu keturunan Ootsutsuki Kaguya melalui Saudara Rikoudo?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
GreatHokage
Warga Biasa
Warga Biasa


Posting : 3
Join date : 17.02.14
Age : 29
Lokasi : Tebet

#1PostSubyek: Jika Ootsutsuki Kaguya memiliki Byakugan?, Mengapa Rikoudo Sennin sebagai anaknya tidak mempunyai Byakugan...dan Apakah Klan Hyuga menjadi salah satu keturunan Ootsutsuki Kaguya melalui Saudara Rikoudo? 3/4/2014, 7:38 pm

Maap...senpai.....baru pertama kali posting....:) mohon bimbingannya????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 20
Join date : 27.01.14
Age : 32
Lokasi : Uzushiogakure no Sato

#2PostSubyek: Re: Jika Ootsutsuki Kaguya memiliki Byakugan?, Mengapa Rikoudo Sennin sebagai anaknya tidak mempunyai Byakugan...dan Apakah Klan Hyuga menjadi salah satu keturunan Ootsutsuki Kaguya melalui Saudara Rikoudo? 3/4/2014, 9:16 pm

Hal ini sudah saya bangun teorinya di "Diskusi nartuo chapter 671" page 3,
teorix sy munculkan untuk menjawab pertanyaan teman ini bro...

Quote :
rinnegannaruto wrote:ada yang bisa jawab pertanyaan ane di atas page 3 tentang mata kaguya ?

coba cek saja... :clapclap:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#3PostSubyek: Re: Jika Ootsutsuki Kaguya memiliki Byakugan?, Mengapa Rikoudo Sennin sebagai anaknya tidak mempunyai Byakugan...dan Apakah Klan Hyuga menjadi salah satu keturunan Ootsutsuki Kaguya melalui Saudara Rikoudo? 3/4/2014, 10:07 pm

Ikutan ah...

Ada 2 tema yg diangkat oleh TS...
1. Jika Ootsutsuki Kaguya memiliki Byakugan, mengapa Rikoudo Sennin sebagai anaknya tidak mempunyai Byakugan?
2. Apakah Klan Hyuga menjadi salah satu keturunan Ootsutsuki Kaguya melalui saudara Rikoudo?

Ini pendapat saya...
1. Pertanyaan coba saya jawab dengan sebuah pertanyaan juga, yaitu:
Jika Hogoromo memiliki Rinnegan, mengapa Indra justru memiliki Sharingan, dan mengapa Ashura justru tak memiliki Doujutsu sama sekali?


Hal ini memang cukup sulit bagi pembaca utk menjelaskannya...
Kalau boleh berasumsi, ini terjadi mungkin ada kaitannya dengan chakra Jyuubi, sehingga terjadi mutasi pada gen Kaguya, Hogoromo, dan juga Ashura serta Indra...

Besar kemungkinan, Hogoromo terlahir dengan mata Sharingan, kemudian Sharingannya terus meningkat hingga muncul Rinnegan...

Melihat keadaan Ashura dan Indra, yg mana mereka terlahir dengan kekuatan Hogoromo yg terbagi pada keduanya. Yaitu Indra mewarisi Doujutsu, sementara Ashura mewarisi kekuatan tubuh, maka boleh jadi pemecahan/pembagian kekuatan Kaguya juga terjadi pada 2 anaknya, yaitu Hogoromo dan saudaranya...

Boleh jadi, Hogoromo mewarisi Sharingan, yg kemudian meningkat hingga ke level Rinnegan, sementara saudaranya mewarisi Byakugan. Yg jelas, mereka berdua tampaknya sama2 mewarisi chakra yg hebat, sehingga kemudian mampu menghadapi Jyuubi dan menyegelnya ke tubuh mereka...

2. Boleh jadi demikian...

Dunia shinobi terdiri dari banyak klan, di antaranya memiliki ciri khusus...
Klan Senju yg merupakan keturunan Kaguya, melalui Hogoromo, melalui Ashura, dan mungkin kemudian beberapa generasi setelahnya, dikisahkan memiliki kekerabatan dengan klan Uzumaki. Dan secara kekuatan, mereka memiliki ciri yg mirip, yaitu memiliki kekuatan tubuh dan chakra yg kuat. Amat masuk akallah jika mereka dikatakan keturunan dari Ashura...

Sementara itu, ada klan Uchiha dan klan Hyuuga yg sama2 memiliki Doujutsu. Tapi seingat saya, blm pernah ada pernyataan yg kuat, bahwa kedua klan ini memiliki kekerabatan yg kuat. Bahkan terkesan, antara kedua klan tidak saling ikut campur, jika salah satu dari keduanya mendapat masalah...

Melihat ciri kekuatan, boleh jadi juga klan Hyuuga merupakan kerabat dekat klan Uchiha, artinya mereka dari 1 bapak. Tapi boleh jadi juga, klan Hyuuga merupakan keturunan dari saudara Hogoromo, yg kekuatannya blm terungkap. Kedua kemungkinan itu saya rasa sama kuatnya, mana yg lebih mendekati kebenaran, tinggal tunggu informasi selanjutnya...

Selain itu, misteri silsilah keluarga Hogoromo ini juga semakin bertambah manakala Kinkaku dan Ginkaku dikatakan memiliki kekerabatan yg dekat dengannya. Dulu saya menduga, karena Kin-Gin bersaudara ini memiliki kekuatan chakra yg kuat, maka mereka merupakan keturunan anak bungsu (Ashura) Hogoromo. Tapi begitu dikabari bahwa Hogoromo punya saudara, maka saya skrg menduganya Kin-Gin ini mungkin malah keturunan dari saudara Hogoromo...

Soalnya Kin-Gin justru bertikai dengan Tobirama, yg dari Senju. Jika Kin-Gin juga merupakan keturunan Ashura, maka mungkin mereka msh akan menjaga hubungan baik dengan klan Senju...

Intinya msh banyak misteri dalam silsilah keturunan Kaguya ini...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 222
Join date : 13.04.12
Age : 27
Lokasi : Sragenagakure

#4PostSubyek: Re: Jika Ootsutsuki Kaguya memiliki Byakugan?, Mengapa Rikoudo Sennin sebagai anaknya tidak mempunyai Byakugan...dan Apakah Klan Hyuga menjadi salah satu keturunan Ootsutsuki Kaguya melalui Saudara Rikoudo? 4/4/2014, 10:56 am

Si Toekang Lampoe wrote:
Ikutan ah...

Ada 2 tema yg diangkat oleh TS...
1. Jika Ootsutsuki Kaguya memiliki Byakugan, mengapa Rikoudo Sennin sebagai anaknya tidak mempunyai Byakugan?
2. Apakah Klan Hyuga menjadi salah satu keturunan Ootsutsuki Kaguya melalui saudara Rikoudo?

Ini pendapat saya...
1. Pertanyaan coba saya jawab dengan sebuah pertanyaan juga, yaitu:
Jika Hogoromo memiliki Rinnegan, mengapa Indra justru memiliki Sharingan, dan mengapa Ashura justru tak memiliki Doujutsu sama sekali?


Hal ini memang cukup sulit bagi pembaca utk menjelaskannya...
Kalau boleh berasumsi, ini terjadi mungkin ada kaitannya dengan chakra Jyuubi, sehingga terjadi mutasi pada gen Kaguya, Hogoromo, dan juga Ashura serta Indra...

Besar kemungkinan, Hogoromo terlahir dengan mata Sharingan, kemudian Sharingannya terus meningkat hingga muncul Rinnegan...

Melihat keadaan Ashura dan Indra, yg mana mereka terlahir dengan kekuatan Hogoromo yg terbagi pada keduanya. Yaitu Indra mewarisi Doujutsu, sementara Ashura mewarisi kekuatan tubuh, maka boleh jadi pemecahan/pembagian kekuatan Kaguya juga terjadi pada 2 anaknya, yaitu Hogoromo dan saudaranya...

Boleh jadi, Hogoromo mewarisi Sharingan, yg kemudian meningkat hingga ke level Rinnegan, sementara saudaranya mewarisi Byakugan. Yg jelas, mereka berdua tampaknya sama2 mewarisi chakra yg hebat, sehingga kemudian mampu menghadapi Jyuubi dan menyegelnya ke tubuh mereka...

ane sependapat dengan pernyataan yang diatas..oleh senpai Si Toekang lampoe

beberapa penampakan mata
Hagoromo Ootsutsuki

Mata HO atau RS sebenarnya mewarisi mata Ibunya Kaguya, cuma bedanya Kaguya mempunyai mata perpaduan antara Sharingan dan Byakugan, maka terbentuk mata baru, ini ni penampakanya

Trus pertanyaanya apa yang membedakannya? saya sependapat dengan komentar @senpai Tukang Lampu..ini berkaitan dengan Cakra Jyuubi..saat itu Kaguya memakan buah dari pohon suci, buah itu yang Notabene buah istemewa yang terbuat dari kumpulan cakra pohon suci. bisa dikatakan buah itu adalah saripati dari cakra Jyuubi. pada saat itu Kaguya tidak mengalahkan Jyuubi tetapi memiliki Cakra yang setara dengan Jyuubi, maka tidak heran Mata kaguya mirip dengan mata Jyuubi

kenapa Mata Hagoromo Rinnegan karena Jyuubi sudah dapat dikendalikan olehnya sehingga penampakan mata Rikudou yang semula Sharingan berubah menjadi Rinnegan, sama persis yang dilakukan madara saat ini. Madara dapat menjipak dan mengetahui Rahasia ini karena Madara membaca Prasasti yang ditinggalkan oleh Hagoromo atau RS. lambang yang ada dijubah belakang itu menunjukkan klo Hagoromo dapat memecah Cakra Jyuubi menjadi sembilan bagian. Maksudnya setiap Tomoe melambangkan setiap Bijuu. faktanya ini

lihat setiap tomoe dibelakangnya ada Bijuu ini menunjukkan 1 tomoe diwakili 1 bijuu
dan pembagian ini diperjelas dengan gambar yang ada dibelakang jubah RS yang melambangkan Rinnegan diatas 9 tomoe ada dibawahnya,artinya Rinnegan-lah yang mengendalikan 9 Bijuu.

apa hubunganya dengan Mata Clan Uchiha yang memiliki 3 Tomoe, kita tau sendiri Clan Uchiha adalah keturunan langsung dari Indra, Clan ini memiliki kekuatan mata yang hebat, mata ini warisan dari Jyuubi. dan kenapa hanya 3 tomoe bukan 9 tomoe..mungkin dikarenakan dari jumlah kekuatanya/cakranya.
ini semua adalah pendapat liar ane..silahkan dibantai
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Danish D Daniyal
DisChap Naruto Team
DisChap Naruto Team
avatar


Posting : 802
Join date : 20.02.13
Age : 18
Lokasi : paradisegakure

#5PostSubyek: Re: Jika Ootsutsuki Kaguya memiliki Byakugan?, Mengapa Rikoudo Sennin sebagai anaknya tidak mempunyai Byakugan...dan Apakah Klan Hyuga menjadi salah satu keturunan Ootsutsuki Kaguya melalui Saudara Rikoudo? 12/4/2014, 11:46 pm

muhlen wrote:
kenapa Mata Hagoromo Rinnegan karena Jyuubi sudah dapat dikendalikan olehnya sehingga penampakan mata Rikudou yang semula Sharingan berubah menjadi Rinnegan,
saya pikir HO membangkitkan rinnegan sebelum ia mengalahkan jyubi..,,,salah satu alasan HO mampu mengalahkan jyubi adalah karena HO mempunyai rinnegan...
mata original HO adalah sharingan..itulah mengapa indra bermata sharingan bukan rinnegan...
dan dari sekian banyak shinobi hanya Madara dan HO lah yg mampu membangkitkan rinnegan,,, jika menilik perkataan Zetsu...
CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 222
Join date : 13.04.12
Age : 27
Lokasi : Sragenagakure

#6PostSubyek: Re: Jika Ootsutsuki Kaguya memiliki Byakugan?, Mengapa Rikoudo Sennin sebagai anaknya tidak mempunyai Byakugan...dan Apakah Klan Hyuga menjadi salah satu keturunan Ootsutsuki Kaguya melalui Saudara Rikoudo? 14/4/2014, 8:01 am

terimakasih senpai atas koreksinya...
ternyata ane salah membuat kesimpulan..betul sekali apa yang dikatakan senpai, mata Rikkudou Rinnegan sehingga dapat mengalahkan Jyuubi tapi belum menaklukkan Jyuubi, Rikkudo dapat menaklukkan atau menjinakkan Jyuubi setelah Rikkudou mengajarkan Ninshuu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Danish D Daniyal
DisChap Naruto Team
DisChap Naruto Team
avatar


Posting : 802
Join date : 20.02.13
Age : 18
Lokasi : paradisegakure

#7PostSubyek: Re: Jika Ootsutsuki Kaguya memiliki Byakugan?, Mengapa Rikoudo Sennin sebagai anaknya tidak mempunyai Byakugan...dan Apakah Klan Hyuga menjadi salah satu keturunan Ootsutsuki Kaguya melalui Saudara Rikoudo? 15/4/2014, 11:32 pm

muehlen sama wrote:
terimakasih senpai atas koreksinya...
ternyata ane salah membuat kesimpulan..betul sekali apa yang dikatakan senpai, mata Rikkudou Rinnegan sehingga dapat mengalahkan Jyuubi tapi belum menaklukkan Jyuubi, Rikkudo dapat menaklukkan atau menjinakkan Jyuubi setelah Rikkudou mengajarkan Ninshuu
sepertinya saya lebih setuju jika HO menyebarkan ninshu setelah ia menyegel jyubi... kenapa demikian?? karena setelah HO mengalahkan Jyubi dan menyegel Jyubi di dalmnya maka namanya menjadi tenar dan dikenal sebagai penyelamat dunia,,, maka setalah terkenal itulah ia memiliki pengikut dan juga keliling dunia untuk mengajatkan ninshu... Gomen..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 222
Join date : 13.04.12
Age : 27
Lokasi : Sragenagakure

#8PostSubyek: Re: Jika Ootsutsuki Kaguya memiliki Byakugan?, Mengapa Rikoudo Sennin sebagai anaknya tidak mempunyai Byakugan...dan Apakah Klan Hyuga menjadi salah satu keturunan Ootsutsuki Kaguya melalui Saudara Rikoudo? 16/4/2014, 8:21 am

Danish D Daniyal wrote:
sepertinya saya lebih setuju jika HO menyebarkan ninshu setelah ia menyegel jyubi... kenapa demikian?? karena setelah HO mengalahkan Jyubi dan menyegel Jyubi di dalmnya maka namanya menjadi tenar dan dikenal sebagai penyelamat dunia,,, maka setalah terkenal itulah ia memiliki pengikut dan juga keliling dunia untuk mengajatkan ninshu... Gomen..


maaf senpai....senpai salah mengartikan kalimat ane, mungkin kalimat ane yang ambigu..coba dicek lagi kalimat ane. maksudku memang benar Rikkudo telah mengalahkan Jyuubi bersana dengan kakaknya...tapi ingat Jyuubi dalam tubuh Rikkudou belum sepenuhnya ditaklukkan, maksudna ditaklukan dsini adalah dijinakkan seperti halnya Naruto dapat mengalahkan Kyuubi tetapi setelah mendapat bantuan dari Ibu dan ayahnya akhirnya Kyuubi dapat dijinakkan dan bekerja sama, itu berlaku juga pada Hagoromo, pada awalnya hagoromo melawan Jyuubi dan menang, tetapi Jyuubi dalam tubuhnya belum jinak, setelah Hagoromo sadar kekuatan yang sebenarnya adalah persahabatan/kerjasama/saling memahami (baca = Ninshuu), baru Jyuubi dapat dijinakkan dan dapat bekerja sama (saat dipecah menjadi 9 Bijuu, mereka patuh kepada Hagoromo). jadi untuk mengelahkan Jyuubi, Hagoromo bekerjasama dengan kakaknya tetapi setelahnya untuk menjinakkan Jyuubi yang ada dalam dirinya dengan Ninshuu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Danish D Daniyal
DisChap Naruto Team
DisChap Naruto Team
avatar


Posting : 802
Join date : 20.02.13
Age : 18
Lokasi : paradisegakure

#9PostSubyek: Re: Jika Ootsutsuki Kaguya memiliki Byakugan?, Mengapa Rikoudo Sennin sebagai anaknya tidak mempunyai Byakugan...dan Apakah Klan Hyuga menjadi salah satu keturunan Ootsutsuki Kaguya melalui Saudara Rikoudo? 9/5/2014, 9:01 pm

Quote :
tapi ingat Jyuubi dalam tubuh Rikkudou belum sepenuhnya ditaklukkan, maksudna ditaklukan dsini adalah dijinakkan seperti halnya Naruto dapat mengalahkan Kyuubi tetapi setelah mendapat bantuan dari Ibu dan ayahnya akhirnya Kyuubi dapat dijinakkan dan bekerja sama, itu berlaku juga pada Hagoromo, pada awalnya hagoromo melawan Jyuubi dan menang, tetapi Jyuubi dalam tubuhnya belum jinak, setelah Hagoromo sadar kekuatan yang sebenarnya adalah persahabatan/kerjasama/saling memahami (baca = Ninshuu),
wah dapat data dari mana tuh... kok jatuhnya HO kekuatannya kalah jauh sama Madara yak... setahu ane,Madara yg berbekal satu rinnegan dg mudahnya mengontrol Jyubi,bahkan ia tidak melewati proses penjinakan yg seperti dilakukan Obito,,, hmm ane lebih berpikir jika HO juga pastinya mudah menjinakan Jyubi di tubuhnya karena ia mempunyai rinnegan dan tentunya chakra yg berlimpah... dan setahu ane Jyubi gag pernah bekerja sama dg HO... pemecahan Jyubi adalah upaya HO untuk pelemahan Jyubi... dan ane tidak melihat adanya korelasi antara patuhnya 9 biju dg artian Jyubi dapat bekerjasama dg HO...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hyuuga Siemei
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 461
Join date : 30.09.11
Age : 18
Lokasi : Kedirigakure

#10PostSubyek: Re: Jika Ootsutsuki Kaguya memiliki Byakugan?, Mengapa Rikoudo Sennin sebagai anaknya tidak mempunyai Byakugan...dan Apakah Klan Hyuga menjadi salah satu keturunan Ootsutsuki Kaguya melalui Saudara Rikoudo? 22/6/2014, 4:46 pm

Ikutan senpai ^^
Sepertinya peristiwa ini tak jauh beda dengan fenomena pembagian kekuatan dari kedua anak HO/RIKUDOU, masing2 hanya mewarisi kekuatan sharingan atau kekuatan tubuh rikudou saja.
Jadi kalo kita aplikasikan ke kasus kedua anak kaguya, kupikir khusus untuk doujutsu mata byakugan dari kaguya hanya diwarisi oleh saudara HO/RIKUDOU saja. sedangkan HO sendiri cenderung mewarisi sharingan yang pada akhirnya mampu beliau tingkatkan mutunya menjadi rinnegan.
Makanya HO-lah yang disebut sebagai pertapa rikudou karena mampu memiliki rinnegan, sedangkan HAMURA saudaranya hanya mewarisi byakugan saja yang tak dapat dikembangkan menjadi rinnegan meski beliau sendiri juga memiliki kekuatan fisik seperti halnya HO/RIKUDOU.

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uzumaki Khan
Warga Biasa
Warga Biasa


Posting : 1
Join date : 10.04.15
Age : 16
Lokasi : Surakarta

#11PostSubyek: Re: Jika Ootsutsuki Kaguya memiliki Byakugan?, Mengapa Rikoudo Sennin sebagai anaknya tidak mempunyai Byakugan...dan Apakah Klan Hyuga menjadi salah satu keturunan Ootsutsuki Kaguya melalui Saudara Rikoudo? 10/4/2015, 11:48 pm

halooo, mau coba-coba jawab, masi newbiee

kalau dari film the:last, Otsutsuki dan Hyuuga memang ada hubungan darah, mata Hyuuga yang dipakai Toneri Otsutsuki bisa bereinkarnasi, jadi memang ada hubungan darah antara Hyuuga, dan Otsutsuki.
=)) udah pada liat filmnya kan?
Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.komikinfo.com
tedstronghold
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 152
Join date : 31.07.14
Age : 25
Lokasi : Overseas

#12PostSubyek: Re: Jika Ootsutsuki Kaguya memiliki Byakugan?, Mengapa Rikoudo Sennin sebagai anaknya tidak mempunyai Byakugan...dan Apakah Klan Hyuga menjadi salah satu keturunan Ootsutsuki Kaguya melalui Saudara Rikoudo? 11/4/2015, 7:46 pm

@Uzumaki Khan

Udah kejawab dari post-post sebelumnya.. Baca postnya @Hyuuga Siemei makanya..

Quote :

Clan Hyuuga mewarisi darah dan merupakan turunan dari Hamura Ootsutsuki (yang merupakan adik dari Hagomoro Ootsutsuki/Rikudou Sennin)

~
Hamura Ootsutsuki selama ini mendiami Bulan, sedangkan Hagomoro Ootsutsuki di Bumi.

Dan Toneri Ootsutsuki itu merupakan keturunan langsung dari Clan Hamura Ootsustsuki.

~
Di The Movie, Toneri memiliki tujuan yaitu ingin menghancurkan bumi karena ia berpikir bahwa dunia yang diciptakan Rikudou Sennin telah gagal dan menyebabkan terjadinya peperangan di bumi.
*Walapun di ceritanya, Toneri salah dalam mengartikan maksud leluhurnya itu..

Untuk memenuhi ambisinya itu ia mengambil mata Byakugan milik Hanabi dan menikahi Hinata yang telah dinubuatkan sebagai Putri Byakugan.

Hal itu dilakukan karena chakra Toneri akan bersinergi dengan mata Byakugan murni milik Hinata akan menciptakan "Tenseigan".

*Tenseigan itu katanya sih setara dengan Rinnegan
**Doujutsu tingkat tinggi milik Byakugan

FYI: Beribu-ribu tahun yang lalu, kekuatan mata clan Hamura Ootsuki tersegel dalam Tenseigan, karena itulah Toneri terlahir tanpa mata Byakugan. Makanya dia mengambil matanya Hanabi.. Solved!

~
Secara garis besar tujuannya hampir sama seperti waktu kasus madara, yaitu ingin menghancurkan bumi dan menciptakan dunia baru.

~
Sorry.. Gw spoiler kan jadinya.. Walaupun leaked movie udah keluar tetep aja movie-nya belum rilis resmi di Indonesia...

Ibarat keju udah kadaluarsa.. BASI..!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#13PostSubyek: Re: Jika Ootsutsuki Kaguya memiliki Byakugan?, Mengapa Rikoudo Sennin sebagai anaknya tidak mempunyai Byakugan...dan Apakah Klan Hyuga menjadi salah satu keturunan Ootsutsuki Kaguya melalui Saudara Rikoudo?

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Jika Ootsutsuki Kaguya memiliki Byakugan?, Mengapa Rikoudo Sennin sebagai anaknya tidak mempunyai Byakugan...dan Apakah Klan Hyuga menjadi salah satu keturunan Ootsutsuki Kaguya melalui Saudara Rikoudo?  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Jika Ootsutsuki Kaguya memiliki Byakugan?, Mengapa Rikoudo Sennin sebagai anaknya tidak mempunyai Byakugan...dan Apakah Klan Hyuga menjadi salah satu keturunan Ootsutsuki Kaguya melalui Saudara Rikoudo?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Anime-Manga ::   :: Naruto :: Plot Cerita-