Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Hi no Kuni : Konohagakure no Sato

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6
PengirimMessage
Weda Uchiha
Daimyou JinchuRaigo
Daimyou JinchuRaigo
avatar


Posting : 1969
Join date : 19.07.12
Age : 26
Lokasi : Gorontalo, Telaga , PErumahan Griya Altira blok C no. 3

#126PostSubyek: Re: Hi no Kuni : Konohagakure no Sato 5/10/2014, 1:13 pm

Scene Ryumokuhon

Zabimaru memeriksa keadaan tubuhnya , sambil mengepalka tangannya, Babon besar ini lahir kedunia dengan kekuatan Zetsu no Moku.
"aku Zabimaru..  ya  aku Zabimaru...........!!!!!

Zabimaru kemudian melirik ke arah dimana ia merasakan dari sensor alamnya , keberadaan manusia, ya dia adalah Ryu san, ia ingat telah merawat pohon zetsu dan Ryumokuhon.

"Ryuki sama......!!
Ia mengucapkan kata itu dengan keras sambil mencakup kan tangannya.

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ryuki Uchiha
Legendary of Sennin
Legendary of Sennin
avatar


Posting : 3282
Join date : 17.11.09
Age : 22
Lokasi : Konohagakure

#127PostSubyek: Re: Hi no Kuni : Konohagakure no Sato 6/10/2014, 8:11 pm

tiba tiba makhluk besar itu memanggil nama ryuki, ryuki meningkatkan kewaspadaannya dengan mengaktifkan sharingan. kemudian ia mendekati makhluk itu dengan hati hati.

" zabimaru? siapa kau sebenarnya? apa kau adalah ibu dari makhluk putih menjijikkan ditubuhku ini?" ujarnya sambil mengarahkan tunjuknya ke arah zetsu spiral yang menempeli tubuhnya

ryuki mencoba memastikan lagi kalau makhluk besar ini tidak berbahaya dengan menyentuhnya, mengelus tubuh makhluk tersebut.

" sensasi ini, sepertinya aku mengenal makhluk ini, hanya saja aku tidak mengenali dari bentuk nya." lanjutnya

" dan kenapa kau bisa tahu namaku ? " sepertinya ryuki makin penasaran dengan makhluk besar ini.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Weda Uchiha
Daimyou JinchuRaigo
Daimyou JinchuRaigo
avatar


Posting : 1969
Join date : 19.07.12
Age : 26
Lokasi : Gorontalo, Telaga , PErumahan Griya Altira blok C no. 3

#128PostSubyek: Re: Hi no Kuni : Konohagakure no Sato 7/10/2014, 9:46 am


Zabimaru kemudian berdiri dengan kedua kakinya sambil ekornya melilit di sekujur tubuhnya.. "Aku adalah Zetsu no moku, pohon zetsu yang weda ciptakan beberapa tahun silam, secara teknis akulah yang melahirkan Weda kembali ke dunia ini seluruh tubuhnya murni tersusun dari sel sel ku., Aku juga adalah pohon memori, yang merekam seluruh kejadian disekitarku, tentu aku mengingatmu mu Ryuki-sama..." ucapnya.

Zabimaru membalikan badannya dan melompat ke belakang. "gomen ryuki sama, aku harus segera mencari weda, kontrak untuk kuchiyose harus segera di tanda tangani." Zabimaru kemudian melompat kembali hendak mencari weda, namun tentu tidak ada disana, karena weda berada di Suna.

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ryuki Uchiha
Legendary of Sennin
Legendary of Sennin
avatar


Posting : 3282
Join date : 17.11.09
Age : 22
Lokasi : Konohagakure

#129PostSubyek: Re: Hi no Kuni : Konohagakure no Sato 7/10/2014, 10:38 am

" aah? jadi kau adalah revolusi dari zetsu no moku? tidak kusangka wujudmu sangatlah berbeda dari yang kukenal, jadi apa yang akan kau lakukan, zabimaru? " Ryuki tampaknya terkejut mendengar pernyataan zabimaru

" A-apa!? wed... maksudmu, weda san masih hidup!? " ryuki kembali dibuat terkejut mendengar pernyataan zabimaru, kemudian zabimaru pergi begitu saja meninggalkan ryuki dengan maksud untuk mencari weda.

" apa aku harus menemuinya? dia adalah leluhur konoha, sekaligus pencipta raigo senjusatsu, yah, aku harus menemuinya " ujar ryuki sambil berlari mengikuti zabimaru.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Weda Uchiha
Daimyou JinchuRaigo
Daimyou JinchuRaigo
avatar


Posting : 1969
Join date : 19.07.12
Age : 26
Lokasi : Gorontalo, Telaga , PErumahan Griya Altira blok C no. 3

#130PostSubyek: Re: Hi no Kuni : Konohagakure no Sato 7/10/2014, 5:33 pm


Zabimaru dnegan tubuhnya yang besar nampak melompat dan berlari di tanah menuju sebuah tebing, entah ia bisa mendaptkan lokasi untuk mengirimkan telepati kepada weda, karena tentu mereka punya koneksi bathin. Ryuki nampak mengikuti dari belakang.

"Ryuki sama, weda kini berada dalam situasi yang bimbang, memori dan emosinya kurasa tidak stabil, kalau dia salah sedikit saja ia akan mengambil keputusan yang salah" ucapnya kepada ryuki.

Nampaknya belum cukup jarak untuk mengirimkan telepati, Zabimaru terus berlari. Tentu saja sekarang weda berada di Suna, hatinya yang bimbang atas semua yang terjadi menyebabkan dia seakrang dalam situasi yang sulit, khukhu situasi pertarungan dnegan kazekage, ini bukanlah keputusan benar mengingat ia melawan seorang pemimpin desa besar.

"Ryuki sama, apakah aku bisa meminta tolong kepada mu ?? " ucapnya sambil berlari bersama Ryuki.

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ryuki Uchiha
Legendary of Sennin
Legendary of Sennin
avatar


Posting : 3282
Join date : 17.11.09
Age : 22
Lokasi : Konohagakure

#131PostSubyek: Re: Hi no Kuni : Konohagakure no Sato 8/10/2014, 11:03 am

" maksudmu, dia sedang bertarung? " tanya ryuki pada zabimaru

" Ryu san, sepertinya ada pertempuran yang terjadi di daerah suna. aku mendapatkan telepati dari salah satu klon ku di kaze no kuni " ujar zetsu

" sepertinya kau benar, zabimaru. jadi. bantuan apa yang kau minta dariku? " tanya ryuki lagi



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Weda Uchiha
Daimyou JinchuRaigo
Daimyou JinchuRaigo
avatar


Posting : 1969
Join date : 19.07.12
Age : 26
Lokasi : Gorontalo, Telaga , PErumahan Griya Altira blok C no. 3

#132PostSubyek: Re: Hi no Kuni : Konohagakure no Sato 8/10/2014, 2:22 pm


Zabimaru mengeluarkan sebuah batang pohon dari ekornya yang seperti mulut ular itu, ternyata itu adalah sebuah gulungan kontrak kuchiyose yang merekam darah pengguna.
"Ryuki sama, terima ini" Zabimaru melempar gulungan kearah ryuki
"Tanpa adanya kontrak, dengan weda aku hanyalah pohon biasa, hanya darahnya yang terekam disana dan mengaktifkan segel Kuchiyose dan Byaku kuchiyose milik Hewan Ryumokuhon, " ucapnya sambil terus berlari.

"Kau punya koneksi dengan seluruh Spiral zetsu di selruh penjuru negeri , tentu termasuk desa Sunagakure , dimana weda berada" Ia mengetahui karena spiral zetsu milik ryuki merekam penampakan weda sebelumnya di Suna.

"namun karena keterbatasanku sekarang aku tidak bisa melakukan perintah ke spiral zetsu, sebelum aku menjalin kontrak dengannya" ucapnya.

"tolonglah Ryuki sama" Zabimaru ingin Ryuki memberikan gulungan ini kepada weda melalui Spiral zetsu di Sunagakure, apakah ini akan berhasil ? mengingat Zabimaru telah mencapai sebuah area dimana ia bisa menangkap sinyal kehidupan dari Weda , dengan begitu ketika kuchi/pemanggilan pertama ini ia akan bisa muncul dimanapun weda berada.

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ryuki Uchiha
Legendary of Sennin
Legendary of Sennin
avatar


Posting : 3282
Join date : 17.11.09
Age : 22
Lokasi : Konohagakure

#133PostSubyek: Re: Hi no Kuni : Konohagakure no Sato 9/10/2014, 11:20 am

makhluk besar itu tampak mengeluarkan gulungan dari tubuhnya, kemudian melemparkannya kearah ryuki, ryuki kemudian menangkapnya.

" gulungan apa ini? " tanya ryuki, kemudian ia membuka gulungan tersebut, mantra yang tertulis didalamnya jelas menunjukkan bahwa gulungan tersebut adalah gulungan kontrak.


" dia berada di desa suna, disana terjadi pertempuran hebat, dan weda san juga terlibat disana " ujar zetsu spiral

"tolonglah Ryuki sama" Zabimaru ingin Ryuki memberikan gulungan ini kepada weda melalui Spiral zetsu di Sunagakure, apakah ini akan berhasil ? mengingat Zabimaru telah mencapai sebuah area dimana ia bisa menangkap sinyal kehidupan dari Weda , dengan begitu ketika kuchi/pemanggilan pertama ini ia akan bisa muncul dimanapun weda berada.

" jadi aku hanya perlu memberikan gulungan ini pada weda? bukan masalah, aku akan pergi ke suna membawa gulungan ini" ujar ryuki, ia pun pergi meninggalkan zabimaru, menuju ke konoha, dan berakhir disuna.

*BOFT*

[out]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Weda Uchiha
Daimyou JinchuRaigo
Daimyou JinchuRaigo
avatar


Posting : 1969
Join date : 19.07.12
Age : 26
Lokasi : Gorontalo, Telaga , PErumahan Griya Altira blok C no. 3

#134PostSubyek: Re: Hi no Kuni : Konohagakure no Sato 9/10/2014, 3:14 pm


Zabimaru berhenti mendadak karena melihat Ryuki hilang sekejap, namun ia telah menerima gulungan kontrak ia tidak khawatir, Zabimaru tiba disebuah gunung tinggi untuk mendapatkan area yang pas untuk menggunakan telepati kepada weda.

"Ryuki sama, semoga kau berhasil membawa gulungan ke Sunagakure dan mencegah weda untuk berbuat hal yang berbahaya, " ucapnya sambil memandang cakrawala Ryumokuhon.

Kini ia hanya bisa menunggu kemampuannya akan terbuka ketika kontrak telah ditandatangani weda dan resmi menjadi mahluk Kuchiyose.

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Karl La Hire
Staff RPG
avatar


Posting : 624
Join date : 24.05.13
Age : 18
Lokasi : Lumpur Panas

#135PostSubyek: Re: Hi no Kuni : Konohagakure no Sato 9/10/2014, 4:34 pm

Uzumaki Sachiko Scene

Sebelumnya Sachiko menuju konoha untuk melakukan sebuah misi penting, namun saat ketika telah sampai di Konoha beberapa permasalahan membuat misinya sedikt tertunda.

"aaggghh, kenyangnya , aku belum pernah merasakan ramen seenak ini". ujar Sachiko sembari jalan-jalan ditengah keramaian desa tersebut.

"oohh iya, ini negara api kan ?, mumpung ada disini, bagaimana jika aku sempatkan saja mencari sebuah informasi mengenai keberadaannya". gadis itu kemudian pergi dari keramaian menuju kuil Uzumaki.

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vampire
Eternal Soul
avatar


Posting : 1415
Join date : 24.01.13
Age : 17
Lokasi : United Kingdom Of Hitsugaya

#136PostSubyek: Re: Hi no Kuni : Konohagakure no Sato 14/10/2014, 3:53 pm

Setting
Time : 9 a.m, Forenoon
Where? (place) : Village Park
Scene : Everyone was enjoying the view of the garden
Invited : Karl La Hire a.s Uzumaki Sachiko



bunga! manusia! dedaunan yang rontok di musim semi!, menurutmu apa?— park? no, lebih tepatnya taman desa. jujur, kata "taman desa" lebih enak didengar dan terkesan lebih indah dibandingkan jika kita menggambarkannya sebagai taman bunga semata. seperti biasa, di setiap sekon keadaan taman ini pasti sepi sunyi senyap hanyut bagaikan air mengalir di sungai tak berbatu, hampir jarang ditemukan seorang anak manusia yang berani berteriak sekeras suara ikan paus di taman ini. why? entah— mungkin mereka memasang plakat besi bertuliskan "jangan berisik"

suasana seperti ini sangat cocok untuk dijadikan tempat pelampiasan rasa emosi dan tempat persitirahatan terakhir jika anda mengantuk. termasuk orang yang disana! pemuda dengan surai coklat dan dandanan casual agak awut awutan yang sedang tertidur diatas rumput hijau segar, ia bisa memanfaatkan taman ini dengan sempurna, ya sempurna. tapi lihatlah— dia merusak keasri-an rumput itu dengan suara dengkurannya yang sangat amat keras.

sampai akhirnya ada seorang wanita tua yang membangunkan pria itu, wanita dengan wajah keriput dan baju daster lengan panjang yang diketahui berusia sekitar 60-70 tahunan. ia membangunkan pria bernama Senju Yagami itu secara halus, sangat amat halus, lebih halus dari paha cherrybelle #plakk

" Nak, bangunlah.. matahari sudah terbit " ucap nenek itu
" Hoammm... nyamm nyamm nyamm.... " yagami terbangun dengan kondisi mata yang masih berukuran 10x10 mm. tapi— apa yang terjadi? saat ia terbangun, nenek tua yang membangunkannya tadi tiba tiba menghilang
" Scobydoo! where are you? " ucapnya dengan volume yang tdk terlalu keras. sempat menengok ke kanan dan ke kiri guna mencari target pencariannya (si nenek)
" t-tidak a-da " merinding sejenak
" ahh! sudahlah, mungkin hanya mimpi " ucapnya santai, walaupun sebenernya di masih merinding

pria bersurai coklat itu mulai berdiri, sempat menegakan badannya, lalu membersihkan seluruh kotoran yang melekat di tubuhnya sembari memperbaiki beberapa bagian dari pakaiannya yang terlihat kusut. kedua kornea matanya kembali clingak clinguk tak karuan mencoba mencari tujuan perjalanannya kali ini— pria tanpa tujuan #nggga

mau pulang ke rumah? noo! mau cari makan? ngga punya uang! masalah jadi semakin rumit jika dihadapi oleh pemuda tanpa jati diri seperti dirinya.. ok ok, konsentrasi, sejenak melamun— dan ia mendapatkan satu kesimpulan.

" berjalan jalan di taman? cukup asyikk... "
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forumnaruto-gakure34.forumid.net/
Karl La Hire
Staff RPG
avatar


Posting : 624
Join date : 24.05.13
Age : 18
Lokasi : Lumpur Panas

#137PostSubyek: Re: Hi no Kuni : Konohagakure no Sato 16/10/2014, 12:06 am

sesaat hendak ia menuju kuil uzumaki, melewati sebuah taman Sachiko melihat seseorang yang nampak sedikir linglung dari kejauhan.

"siapa dia ? apa dia tersesat ? dan sepertinya aku pernah melihatnya, tapi dimana ?". pikirnya.
"hmmm, ah lupakan, bukan pahlawan jika tak bisa menolong orang yang sedang kebingungan"

sesaat kemudia ia menghampiri pria tersebut dan mulai menyapanya.

"anoo, etto, apa ada yang bisa saya bantu tuan ?". tanya Sachiko pada pria tersebut.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vampire
Eternal Soul
avatar


Posting : 1415
Join date : 24.01.13
Age : 17
Lokasi : United Kingdom Of Hitsugaya

#138PostSubyek: Re: Hi no Kuni : Konohagakure no Sato 16/10/2014, 1:32 am

di sepanjang perjalan, pria bersurai coklat itu menemukan berbagai macam bunga yang indah nan asri, mawar, anggrek, melati, sampe edelweis, semua berjajar indah di sana. baginya kesucian bunga bunga itu masih bisa dijamin, mungkin sampai sekarang belum ada seorang anak manusia yang berani memegang atau bahkan memetik bunga tersebut. why?— first, yang pasti karena mereka tidak mau merusak keindahan bunga tsb, second, itu tidak patut dilakukan! memetik sebuah object yang digunakan untuk mempercantik alam? yang bener aja! apa ngga malu tuhh ?!

ya.. ngga malu bagi pemuda bernama senju yagami ini, dia memang ngga punya rasa malu. liat aja! dari tadi ni orang masih asyik aja metikin bunga bunga di taman, terus motongin kelopaknya satu satu. kalo kelopak bunganya udah abis, dia kembali memetik bunga yang kelopaknya masih banyak, dan begitu seterusnya. sampai 5 bunga dia habiskan, ditambah satu yang lagi dia pegang, jadi 6 bunga

and— kejaiban terjadi #plakkk yagami mulai berdiri, dan tentu menghentikan kegiatan anehnya itu. perlahan lahan berjalan kedepan— menuju restoran, sambil memetik satu per satu kelopak bunga yang dia pegang

" makan, ngga, makan, ngga, makan, ngga, makan, ng— abiss? "

ucapnya dalam hati, tepat di kelopak yang ke delapan (sekaligus kelopak terakhir), pergerakan kakinya terhenti. tampaknya keberuntungan tidak berpihak padanya, yagami yang tadinya mau pergi ke warung makan, sekarang malah berputar arah dan kembali masuk ke taman desa. kenapa?— hanya karena jawaban dari kelopak bunga tadi yang mengatakan tidak saat yagami bertanya: makan?. sekaligus dia juga harus menahan rasa laparnya. dasar orang aneh.

lagipula kalo tadi si kelopak bunga menjawab: iya, yagami bakalan pergi ke warung tanpa sepeser uang pun, beneran, dia ngga punya uang sama sekali. rencananya ni orang mau ngutang di warung makan terdekat, itu pun kalo boleh. yaa kalo udah begini mendingan ngga usah makan aja sihh, daripada makan tapi ngga bayar, kan malu malu in.

"anoo, etto, apa ada yang bisa saya bantu tuan ?". tanya Sachiko pada pria tersebut.

haa? ucapnya pelan. mau gimana lagi? perutnya kosong, laper. mau jawab pertanyaan orang lain aj maless, walaupun orang ngga dikenal ya? iyaa. satu satunya yang dibutuhin yagami cuma makanan, semoga aja ada yang mau ngasih dia makan— hanya berharap, karena jujur, penampilan yagami sekarang ini udah kaya fakir miskin.

orang dermawan ucapnya tiba tiba bersemangat, siapa tau ini orang mau ngasih dia makan. yaa kesempatan, kesempatan langka. jangan sampai lepas. dengan memasang muka melas, yagami pun menoleh pada seorang wanita yang bertanya pada dirinya barusan. ehh?!! itu cewe apa bukan sih? #Plakk

" A-anoo.... aku lagi laper " ngga sopan ya?

gomen acak acakan, lagi WB. dipaksain ngetik -_-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forumnaruto-gakure34.forumid.net/
Karl La Hire
Staff RPG
avatar


Posting : 624
Join date : 24.05.13
Age : 18
Lokasi : Lumpur Panas

#139PostSubyek: Re: Hi no Kuni : Konohagakure no Sato 16/10/2014, 9:23 pm

"aree, laper". paman ini aneh tapi jika dilihat-lihat kasihan juga.

"apa kau punya uang ? apa kau juga seorang shinobi ? kalau shinobi kenapa tak cari kerja/misi untuk mendapatkan uang". celoteh Sachiko pada paman itu.

"okelah, ambil ini paman". sepersekian detik kemudian Sachiko memberikan sebuah bakpao isi selai coklat pada paman tersebut.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vampire
Eternal Soul
avatar


Posting : 1415
Join date : 24.01.13
Age : 17
Lokasi : United Kingdom Of Hitsugaya

#140PostSubyek: Re: Hi no Kuni : Konohagakure no Sato 16/10/2014, 9:59 pm

korneanya sudah berada di ujung mata, tubuhnya mulai kaku dan afak lentur untuk digerakan, hal ini menandakan bahwa dirinya hampir mencapai pucuk. bentar lagi mungkin dia semaput gara gara kekurangan makanan, ia mencoba bertahan hidup sekuat mungkin, sebisa mungkin, dan sebisa mungkin untuk mempertahankan kekokohan dirinya sendiri. rasanya seperti ada seorang makhluk hitam yang mencabut nyawanya dari bawah. laper bingitss...

"apa kau punya uang ? apa kau juga seorang shinobi ? "
" aku ngga punya uang. aku cuma orang biasa... pengangguran dan ngga punya keluarga "

sebagai ninja tingkat atas, yagami tau betul mengenai privasi pribadi dan identitas tersembunyi seorang shinobi yang tidak boleh disebarluaskan kepada hak layak ramai, bukan bermaksud berbohong lohh. dengan masih menahan rasa laparnya yagami memandangi wanita di depannya itu, tampak asing, jelas dia belum pernah melihat penampakan wajah wanita tersebut. bahkan nama, identitas, dan jati dirinya pun belum pernah menaungi memori otaknya

entah kenapa dengan memandangi wanita itu rasanya kelaparan yagami perlahan lahan menghilang, berganti dengan rasa yang sebelumnya belum pernah yagami rasakan—apa ini? jangan jangan wanita didepannya ini adalah obat sakit perut keluaran terbaru? pikiranya ngaco. yagami terus berharap, semoga saja kelaparannya tidak kambuh lagi

"okelah, ambil ini paman" sambil memberikan bakpao coklat

dengan penuh rasa sopan santun, yagami mulai mengambil bakpao coklat itu secara perlahan, lalu membuka bungkus bakpao tsb dengan kesabaran luar biasa, kemudian memakannya dengan penuh rasa, nafsu, emosi, dan perasaan #plakk #apa sehh? yagami diuntungkan dengan perutnya yang sekarang sudah bisa diajak kompromi, coba aja kalo ni perut masih kelaparan, dia pasti makan bakpao itu seperti gemebel elite, kalo gitu kan malu diliatin lawan jenis

" a-arigatouu... ^^ "
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forumnaruto-gakure34.forumid.net/
Karl La Hire
Staff RPG
avatar


Posting : 624
Join date : 24.05.13
Age : 18
Lokasi : Lumpur Panas

#141PostSubyek: Re: Hi no Kuni : Konohagakure no Sato 16/10/2014, 10:25 pm

sambil lihat pria itu makan.

"nee paman, langsung saja, jujur aku seperti pernah melihat paman disuatu tempat tapi aku lupa". ingatan yang hilang itu Sachiko coba mengingatnya kembali dengan sangat keras.

"apa kau menengal Aburame Shouko ?, beliau mungkin seumuran dengan paman". tatap matanya memandang pria itu dengan seksama, dari bentuk wajah serata postur tubuhnya dengan teliti.

Sebuah informasi penting akan didapatkannya jika ia menjawab bahwa ia mengenal wanita bernama Aburame Shouko tersebut. Hal ini sangat dinanti-nanti, jawaban yang akan mengarah pada pertanyaan selanjutnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vampire
Eternal Soul
avatar


Posting : 1415
Join date : 24.01.13
Age : 17
Lokasi : United Kingdom Of Hitsugaya

#142PostSubyek: Re: Hi no Kuni : Konohagakure no Sato 17/10/2014, 5:16 am

setengah dari seluruh bagian bakpao yang memiliki diameter 15 cm itu telah habis dilahap yagami, keliatannya aja dia makan pake cara yang sangat amat lambat, tapi padahal sekali lahap satu mulut bisa penuh. pemuda bersurai coklat ini masih menikmati lezatnya bakpao rasa coklat yang diberikan oleh wanita muda di depannya itu, walaupun ukuran bakpao ini kecil, tapi setidaknya yagami bisa menghabiskan sang bakpao secara cuma cuma alias gratis tanpa mengeluarkan sepeserpun uang

"nee paman, langsung saja, jujur aku seperti pernah melihat paman disuatu tempat tapi aku lupa".
" ahh masa ? "

yagami merespon pertanyaan sang bocah dengan jawaban tidak serius dan menjurus ke bercanda, dia pikir wanita itu hanya bergurau dan sekedar basa basi semata, dia mungkin mencoba menetralkan suasana yang sedaritadi sunyi, sepi, hampa semenjak yagami asyik dengan makanan bundarnya itu

sekitar 3/4 bakpao sudah habis, kini ukurannya hanya sebesar 3 buah bola kelerang yang sekali lahap tidak bisa mengenyangkan perut—Nyamm yagami memasukan seluruh bakpao yang tersisa ke dalam lobang mulutnya, alhasil mulut yagami menjadi penuh tanpa ruang dan full capacity. tentu dia butuh waktu beberapa menit untuk mengunyah bakpao tsb— sampai menjadi butiran butiran kecil

"apa kau menengal Aburame Shouko ?, beliau mungkin seumuran dengan paman"

haaa? gumamnya kaget, matanya mulai melotot dan hampai keluar. bakpao yang belum dia kunyah secara sempurna tiba tiba langsung masuk ke dalam rongga tenggorakannya dan mengalir keperut, tentu saja yagami sempat tersedak dan membutuhkan waktu 10 detik untuk memperbaiki tenggorokannya yang sempat penuh gegara bakpao sedakan tadi.

setelah semuanya normal, pria bersurai coklat ini mencoba berpikir lagi tentang apa yang baru saja bocah itu katakan apa tadi dia bilang? shoukou ya? atau siapa sihh— bukan berarti pendengarannya terganggu ya? dia hanya memastikan saja apakah benar anak ini kenal dengan salah satu teman baiknya, aburame shoukou

" Haa? Aburame Shouko? yaa tentu aku mengenalnya.. kita sudah lama saling mengenal "
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forumnaruto-gakure34.forumid.net/
Karl La Hire
Staff RPG
avatar


Posting : 624
Join date : 24.05.13
Age : 18
Lokasi : Lumpur Panas

#143PostSubyek: Re: Hi no Kuni : Konohagakure no Sato 19/10/2014, 9:52 pm

"mengenal ?". pikirnya keras, "oia paman aku lupa kalau aku ada janji dengan kakakku, kita bicarakan ini nanti, aku akan meninggalkan ini". Sachiko meninggalkan sebuah kertas bertulis segel fuin territory yang memungkinkan dia pindah tempat dengan cepat sesuai dimana segel itu berada.

"sampai jumpa lagi paman". Sachiko kemudian dengan cepat menuju kuil uzumaki. tak butuh waktu lama, memang jarak sudah dekat.

Sesampainya disana Sachiko melambaikan tangannya ke arah pria diatas burung "oni-chan !!". teriaknya riang.
Pria tersebut turun dan menghampiri Sachiko, salam pertemuan, jamuan pelukan mereka lepaskan.

"nah Sachiko, sudah siap berlatih ?". tanya Owl.
"tentu saja"

"ambil ini". Owl memberikan beberapa tanah liat padat dan mengajarinya untuk membuat beberapa bentuk-bentuk hewan dari tanah tersebut. "disini kita akan mengalirkan cakra doton, sehingga lebih mudah memanipulasi bentuk tanah liat dengan cepat, coba kamu lakukan".

Seperti yang diarahkan Sachiko melakukannya dengan teliti, satu persatu bentuk tanah liat mulai terbentuk, paling banyak adalah bentuk burung, meski tak serupa dan masih belepotan.

"aahh ternyata susah juga".
"teruslah berusaha, jikalau melihat keuletanmu, kau akan lebih cepat menguasainya dibanding kakak". jawab Owl memberi semangat.

[training 1/5 post rank C]
[biar ada kegiatan dimari belajar jutsu, mau daptar langsung ntar disini ngapain, jadi bikin trit latihan aja, biar gak stuck ]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vampire
Eternal Soul
avatar


Posting : 1415
Join date : 24.01.13
Age : 17
Lokasi : United Kingdom Of Hitsugaya

#144PostSubyek: Re: Hi no Kuni : Konohagakure no Sato 28/10/2014, 3:09 pm

sebenarnya pemuda bersurai coklat ini sempat dibuat bingung oleh gadis itu. untuk apa dia menanyakan sachiko? apa dia adiknya? kalau ngga salah sachiko pernah bilang kalo dia ngga punya keluarga, ehh apa dia salah dengar? entahlah. ok, kesampingkan sejenak masalah itu. sekarang yagami ingin sekali menanyakan sesuatu pada gadis itu, tapi nanti setelah dia mendapatkan turn/gilirannya

"sampai jumpa lagi paman"
" aku boleh berta- ... "

belum selesai dia berkata, tiba tiba gadis itu memberikan secarik kertas dengan (segel aneh di dalamnya) pada yagami, kemudian tiba tiba menghilang entah kemana. sejenak dia memperhatikan betul kertas tsb, sembari berpikir kesana kesini seolah mencari tahu kegunaan kertas yang diberikan gadis bersurai hitam tadi

yagami terus memperhatikan, sampai akhirnya dia mendapatkan satu kesimpulan "jadi begitu" ucapnya lirih sambil memasukan kertas tsb ke dalam kantung senjatanya. kembali melangkahkan kakinya kedepan sambil menyesali perbuatannya barusan. dipikirannya terus terngiang ngiang suatu hal yang sangat amat penting bagi dirinya

" kenapa aku ngga tanya dari awal... "
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forumnaruto-gakure34.forumid.net/
Sponsored content




#145PostSubyek: Re: Hi no Kuni : Konohagakure no Sato

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Hi no Kuni : Konohagakure no Sato  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Hi no Kuni : Konohagakure no Sato

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 6 dari 6Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: RPG Room :: Recycle Bin-