Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

One Piece Chapter 746

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Sora Aoi
Jyuushodaime Raikage
Jyuushodaime Raikage
avatar


Posting : 860
Join date : 27.06.12
Age : 19
Lokasi : Kumogakure

#1PostSubyek: One Piece Chapter 746 9/5/2014, 11:30 am

Awal Scene kembali diperlihatkan tentang bagaimana mengerikannya Birdcage yg mampu mengisolasi sebuah pulau dari dunia luar,
Didalam orang yg menciptakan birdcage alias Dofla kembali melanjutkan pengumumannya kepada para penduduk
“Tak akan ada yang datang untuk menyelamatkanmu dan Tak ada seorangpun yang bisa keluar dari Birdcage”
“Sangat mustahil untuk dapat terhubung keluar sana”
• Terlihat seseorang sedang mencoba menghubungi keluar namun tak berhasil
“Kalian hanya akan mati . . Dan tak ada seorangpun diluar sana yg mengetahuinya”
• Terlihat kekacuan di Dressrosa semakin mengganas, Aksi saling membunuh karna efek Parasit masih terus berlanjut
“Kerabatmu akan menjadi gila dan terus membunuh siapa saja, bahkan Keluarga sekalipun”
• Terlihat Seorang keluarga yg terdiri dari Ayah, Ibu, Anak terkena Teror dofla ini dimana sang Ayah yg terkena Parasit menyerang sang anak dan ibu
“Hentikan, Ayah!”
: Ucap mereka ketakutan
“Bahkan meskipun itu Teman Baik”
: Lanjut Dofla
• Terlihat 2 sahabat dimana yg 1 terkena parasit dan menyerang temannya itu, orang itu mencoba sekuat tenaga untuk mengendalikan tubuhnya namun apa daya dia tak bisa dan hanya bisa menangis dan berteriak
“Hentikan Aku!”
“Bahkan Para Penduduk yg harusnya Dilindungi”
• Terlihat seorang marine yg harusnya menyelamatkan penduduk malah berlaku sebaliknya dan menyerang penduduk tanpa ampun dikarnakan Parasit, sama seperti yg lain sang marine pun hanya bisa menangis dan berteriak
“Menjauhlah dariku!”
• Fujitora akhirnya mulai bertindak, pertama dia mulai dari para marine!
BRUKK!
Para marine yg terkena parasit tiba-tiba tergeletak ditanah akibat kekuatan Gravitasi fujitora,
“Uhuh, Isshou-san”
: ucap para marine
→ Disekitar kaki Fujitora terlihat semacam Gelombang yg mengelilingi area Gravitasi itu
“Kau bisa kabur dan bersembunyi tetapi tak ada tempat yg aman didalam Birdcage ini”
: Lanjut Dofla lagi
“Teror ini akan terus berlanjut tanpa henti , Apakah Kalian yg akan mati lebih dulu . . .?!
Atau akankah kalian dapat menyelesaikan game ini lebih dulu ?! ”

• Di Bawah tanah orang-orang yg dulunya mainan berbondong" mencoba keluar dari Tempat itu dgn memakai Jalan yg terbuat dari tanah pijakan Pabrik Smile yg terbang kemarin
“Aku tak mengerti apa yg coba dilakukan si *sensor* Doflamingo itu”
: ucap orang" disana
“Bagaimana bisa?! pabriknya pergi menjauh”
: Ucap mereka lagi
“ Tetapi ini adalah kesempatan, Kita bisa pergi keluar”
“Akhirnya kita bisa keluar dari Ruang Bawah tanah”
“Terima kasih banyak! Dewa Usopp” xD → Para orang" yg dulunya mainan ini Jelas sangat senang bisa keluar dari tempat yg setiap harinya dipakai untuk menyiksa mereka saat jadi mainan dulu, dan sepertinya mereka tdk tau apa yg terjadi di Kota karna sejauh yg kulihat daerah ruang bawah tanah ini tak terkena parasit
• Sementara itu Tokoh-tokoh Protagonis kita mulai berkumpul, disana terlihat Barto, Koala. Hack, Robin, Rebecca, Sabo, Usopp, Tontatta dan Kinemon yg baru datang
“Ada ribut apa Barusan, Kinemon?”
: Tanya Robin
“Mereka mencoba membunuhku saat aku dalam penyamaranku”
: LoL sudah kuduga Ucapkan selamat tinggal pada Doflaemon xD
• Kinemon masih menghela nafas karna berlarian namun sekilas matanya tertuju pada satu arah yaitu Rebecca yg berpakaian Seksi Mesum Detected \ /
“Sebuah Pita besi untuk dada wanita? aku menyukai budaya negeri ini”
: Ucap mesum kinemon sambil terus melototin Rebecca Untungnya Rebecca yg masih polos tak mengerti, coba kalau nami yg ditatap seperti itu xD
• Dan Kinemon juga tak sendirian, dia membawa Beberapa Tontatta ditangannya,
“Ah Wikka!”
: ucap para Tontatta
• Selesai Kinemon, Sekarang Giliran si Bartolomaho menggila
“Ro-Robin Senpai! Jadikan aku Budakmu!! Bukan! Maksudku aku ingin menanyakan sesuatu”
: udah Aho maho lagi barto oh barto
“Hidungnya itu mengingatku pada Sogeking-senpai , Orang yg menembak bendera keadilan”
: Ucapnya sambil menunjuk ke arah Usopp yg masih terbaring
“yah! Itu memang dia, Usopp”
Jawab Robin
• Seketika Gairah Bartolomaho pun menaik dgn cepat
“Oooooooh!! Bersama dengan Robin-senpai, Orang yang hatinya telah dicuri oleh para kru yang membuat seluruh dunia menjadi musuh mereka demi seorang teman . . . Combo dari Tembakan Enies Lobb

: Teriak Nyeroscos Barto saking kegirangan
• Dan kembali Sabo berbuat hal yg tak terduga , dia memarahi barto layaknya para kru SHP ketika memarahi Luffy
“Kenapa kau sangat bersemangat sekaliah! Dasar maniak! Diam kau!!”
• Sementara Hack sepertinya cukup Depresi karna Lengannya terluka gara" orang yg *sensor* yg sekarang tepat berada dihadapannya
“Lenganku . . . ”
: Ucapnya
• Kinemon memberikan Wikka dan Tontatta terluka yg dibawanya kepada teman" mereka
“Aku membawa mereka kemari, para prajurit kecil namun pemberani”
“Arigatou, Konde-land”
: Ucap Leo yg asal nyebut karna Rambut kinemon ada Konde nya
“mereka (Tontatta yg terluka) kehilangan kesadaran di Lorong istana kerajaan”
: Ucap Wikka
“Mereka telah membahayakan nyawa mereka sendiri demi menyelamatkan kapten (soldier a.k.a kyros)!! Kabu-san! Rambo-san! Kalian Luar biasa”
: Ucap seorang tontatta

• Suasana di Kota makin mencekam, Pembantaian semakin merajalela, tangisan darah bercucuran dimana ,
DOR DOR! BOOM! SLASH!
“Gyaaah, Hentikan!”
: Suara teriakan orang-orang membuat siapa saja yg melihat pasti ikut sedih , sementara Dofla sendiri masih melanjutkan perkataannya
“Menjeritlah . . . Bencilah . . . Kalian semua adalah Korban”
• Orang-orang menjerit histeris dan mengingat kejadian waktu dulu
“ini seperti . . Yang telah terjadi 10 tahun lalu”
“Akhirnya aku mengerti”
: ucap seseorang yg dikendalikan percis seperti Riku dulu
“Raja Riku . . Dan juga para Pasukan Raja Riku . . . Doflamingo lah yg telah mengendalikan mereka”
: Akhirnya orang" telah sadar kejadian yg sebenarnya terjadi dulu naasnya mereka sadar di waktu yg tdk tepat

• Riku yg mengetahui bahwa penduduknya sekarang sdg saling membunuh hanya bisa menangis dan tak bisa berbuat apa-apa
“Hentikan!”
Ucapnya pelan
“Doflamingo . . . !!”
: kemudian Berteriak

• Doflamingo terlihat dalam sebuah Layar Den den mushi diatas Istana yg berukuran super besar , bukan Inci lagi mungkin tapi udah Km-an xD Seperti biasa dia menampilkan Senyum Liciknya
: “Pikirkan . . . Apa kalian akan membunuhku? Ataukah kalian . . Bersama-sama dgn Keluarga Donquixote untuk menghukum ke-12 orang *sensor* yg memberontak. Jika kalian mengambil pilihan yang salah permainan ini takkan berakhir”

• Sementara itu Luffy cs mendengar dgn seksama, namun ada tambahan orang yaitu Zoro yg entah sdg bicara apa dgn Luffy , ah palingan ngomongin masalah nyasar xD
“100 jt berry untuk setiap bintang”
: Lanjut Dofla

• mendengar hal itu orang-orang bener" langsung terfokus pada apa yg akan dikatakan Dofla
“Mereka adalah Penjahat yang sesungguhnya Di Dressrosa”

• Sabo cs juga sdg mendengarkan begitupun para petarung koloseum dan Tentu saja yg paling bersemangat adalah si Dagamata duitan (dagama maksudnya) Dofla pun mengumumkan ke-12 orang tersebut
1. Tahanan Koloseum,
"Gladiator" Rebecca ★
2. Kru Topi Jerami,
"Anak Iblis" Nico Robin ★
3. Samurai dari Wanokuni
“Rubah api”Kinemon ★
4. Mantan Putri Dressrosa, Viola ★
5. Kru Topi Jerami,
"Cyborg" Franky ★
6. Mantan Kapten pasukan Dressrosa, Kyros ★★
7. Kru Topi Jerami,
"Pemburu Bajak Laut" Roronoa Zoro ★★
8. Jendral Pasukan Revolusioner, Sabo ★★★
9. Kapten Bajak laut Topi Jerami, Mugiwara no Luffy ★★★
10. Kapten Bajak laut Hati, Ouka Shicibukai,
: "The Death Surgeon", Trafalgar Law ★★★
11. Mantan Raja Dressrosa, Riku Doldo ★★★

“Kapten Kyros! Aku telah melupakannya sang Gladiator terhebat”
: Ucap seorang Prajurit dressrosa “Ada bajak laut juga ! Kru Topi Jerami”
: Ucap para Bajak laut
“Keluarga kerajaan, Violet”
“uhuhuh para "Pemimpin" pemberontak dari tiap organisasi . . Semuanya adalah bintang 3”
: Lanjut Dofla dan langsung disambut meriah orang-orang
“300 jt”
: teriak antusias mereka
“Law dan topi jerami!! Itu adalah Aliansi bajak laut yg sedang dibicarakan orang-orang”
: Ucap seorang Bajak laut yg tampak emosi
: “Raja Riku . . . Raja riku masih hidup”
: Ucap pasukan kerajaan Sambil menangis
“Ada juga yang berasal dari Pasukan Revolusioner! Seorang Jendral lagi!”u
: cap bajak laut yg lain
“Informasinya menyebar dgn cepat”
: Ucap Hack.
Sementara Sabo mungkin agak bingung karna dia juga dimasukan kedalam daftar
“Eh? Aku juga!?”
: kagetnya
“Syukurlah mereka tak menyadari keberadaanku”
: gumam Usopp dalam hati

“Dan lebih dari yg lainnya . . .
Orang yg hari ini membuatku sangat marah . . . ”
: Lanjut Dofla lagi
“Sumber dari segala kejahatan,
pria yang membuat kalian terlibat dalam permainan yang kejam ini!!
Siapapun yg bisa mendapatkan kepalanya akan mendapatkan 500 jt Berry”
12. Kru Bajak Laut Topi Jerami,
"Dewa" Usopp ★★★★★ →
ekspresi gambar Usopp lebih keren dibanding lainnya, cocok bgt ketika disebut! Usopp yg malang xD

• Sontak teriakan keras terdengar dimana-mana dan yg paling antusias adalah di bagian bawah tanah,
“Ooooooh” “500 jt”
“Aku bisa hidup dalam kemewahan” →
sungguh kejam padahal mereka telah diselamatkan Usopp (kebetulan sih xD) tapi sekarang malah ingin memburunya, kuharap mereka mengingat kembali pengorbanan Usopp xD
• Usopp yg awalnya sudah menghela nafas dan bersyukur sekarang seperti tak bisa bernafas dan Shock berat , para Tontatta pun ikut-ikutan Shock xD
“Ini Gawat . . Usoland!!”
Ucap Tontatta
• Orang-orang yg berada dkt dgn Usopp mulai berbalik dan menatap Usopp seolah-olah sebuah harta karun
“Itu . . . Si Bintang 5”
“Ada juga bintang ke-2 dan pertama”
: teriak mereka
• Usopp Cs Lantas panik seketika dan memikirkan jalan keluar untuk masalah ini
“Sabo, Kita harus bagaimana?”
: Ucap Koala
“Kita akan ke permukaan! Cepat!”
: perintah Sabo
• Usopp cs pun segera menyelamatkan diri dari serbuan musuh, dan Usopp sendiri diangkat oleh para Tontatta karna masih belum bisa berjalan
“Maaf Dewa Usopp, tapi kau harus mati!”T
: eriak mereka
“Padahal mereka baru saja menyembahku tadi, SIALLL! LARIII!”
: Teriak Usopp sambil tak kuasa menahan tangis karna takut
“SIAAAPPP”
: Teriak Tontatta
“Oh, Disana juga ada ! Si Samurai bintang 1 , 100 jt berry!!”

• Kinemon pun panik dan sepertinya dia juga telah mendapat info dari Tontatta tentang keberadaan Kanjuro, kemudian sambil melarikan diri dia akan mencari Kanjuro
“Menurut Para Kurcaci , Inilah tempat dia sembunyi . . . Kanjuro apa kau disana !!”
: Lompat Kinemon kesebuah lubang seperti sumur
“Aku datang !!”
: Tanpa memikirkan resiko nantinya dia pun melompat tanpa rasa takut
“Dia Terjatuh! Si Samurai terjatuh kedalam lubang”
: Ucap para pemburu

• Dofla kembali berbicara melalui Layar besarnya untuk menghasut orang-orang
“tak ada waktu untuk ragu-ragu, Waktu demi waktu semakin banyak orang mati dan kota ini akan terbakar”

• Para Penduduk Dressrosa mulai kebingungan antara melawan Dofla atau mengikuti permainannya
“Apa yg harus kita lakukan? Sekarang kita punya bukti bahwa raja riku tidak bersalah!”
“Jika semua rakyat bersatu, mungkin kita dapat melakukan sesuatu pada Doflamingo”
“Tapi! dia tidak sendirian, kita harus bertarung melawan 2000 anggota Keluarga Donquixote ”
“Tapi Raja Riku juga termasuk salah satu dari ke-12 daftar itu”
“Kita tak harus membunuh mereka !”
: Teriak seseorang
“Kita cukup menangkap mereka saja, lagian mereka hanya 12 orang, Kita tak punya pilihan! Kita harus melawan”
: ucapnya

• Di Tempat Franky, para pemburu sdg mencarinya namun ternyata dia sudah menghilang entah kemana
“eh? Dia sudah tidak ada”
“Kemana perginya si Cyborg franky itu”

• Scene kembali ke Usopp cs ,
Para pemburu tak menyerah untuk mengejar mereka sehingga terpaksa mereka harus melawan
“BAAAAARIER“
DUK! DAK!
Gimanalah bunyinya xD
Para pemburu itu menabrak pelindung yg dibuat Barto
“Uwaaaahh”
“Heahahaha! Jangan kejar kami!”
: Teriak Barto
“Pergilah ke permukaan duluan”
: Ucapnya pada Yg Lain
"perp perp perp!!"
: ada pangilan dari Den Den mushi yg dipegang Robin
“Zoro?”
: Ucap Robin
“Ya”
: sahutnya
“Kau dimana sekarang?”
: Tanya Robin
“Sekarang aku bersama Luffy dan yg lain.
Tempat ini disebut panggung raja, Ini mulai menjadi sedikit bermasalah”
: Jawabnya
“Robin!?”
: Potong Luffy
“Apa kau melihat si Mingo sialan itu? Usopp sedikit riang, Rebecca juga ada didaftar itu, Apa dia baik-baik saja?”
: Tanya luffy
“Rebecca . . ”
: ucap robin memberikan den den mushi
“Aku disini! Lucy!”
: Ucap Rebecca
“oh saat yg tepat si "Tentara" sudah disini sekarang”
: Ucap Luffy yg berniat memberikan telpon pada Kyros namun ternyata dia tak ada
“are? Kemana perginya?”
: bingung Luffy
“ehh!? Mungkinkah dia”
: gumam Riku

• Ditempat lain, Kyros bertemu dgn para pemburu
“Inilah dia . . si Narapidana bintang dua”
“Tembak dia! Dia hanya punya 1 kaki ! Kita pasti akan mendapatkan 200 jt berry”

: Kembali ke percakapan Luffy
“Tuan Prajurit ? Tuan Prajurit juga berubah jadi manusia kan , Lucy ?”
: tanya Rebecca
“Orang seperti apakah dia?"
:• Bersamaan dgn itu Kyros mengalahkan para pemburu dgn sekali tebas
“Hm?”
: gumam Luffy
“orang seperti apa dia???”
: Rebecca sgt penasaran
“apa yg kau katakan?? Si Prajurit berkaki satu itu adalah ayahmu !! ”
: Ucap Luffy
“Dia sama seperti patung perunggu di Koloseum”

• Mendengarkan hal itu Rebecca pun langsung menangis dan kembali mengingat saat ibunya yg meninggal di angkat oleh Sang Tuan Prajurit
"Aku tak bisa melindunginya . . "
“Jadi itu benar”
: Air mata rebecca mulai berjatuhan
“Tuan Prajurit . . . Pemberani . . . Dan selalu dekat denganmu . . Lihat! Aku kuat”
: dalam kenangan Rebecca waktu dulu
“Yosh! Sekarang dia (Kyros) pergi ke suatu tempat, Dengarkan Rebecca! Jangan menangis dulu, aku tak akan membiarkan dia mati! Kau juga harus hati-hati”
: Ucap Luffy
“Maaf karna aku tak bisa memberimu buah mera-mera yang ingin kau makan! Sebagai gantinya . . .”
“Pasti akan Kuhajar Si Doflamingo itu!!”
“Tetaplah berada didekat teman-temanku, Akan ku akhiri permainan ini! Tetaplah hidup! Mengerti!”
: Ucap Luffy
“Iya . . !”
: Ucap Rebecca
“Luffy beritahu aku, siapa saja yg sedang bersamamu, Disinilah kita . .”

• Bagian itu langsung di Skip sepertinya itu adalah sebuah rencana untuk mengalahkan dofla, selain itu Law pun memberikan suatu rencana pda Luffy
“Apa kau mengerti, Topi Jerami?”
: Ucap Law
“Strategiku adalah membiarkan Doflamingo Hidup untuk membuatnya bentrok dgn Kaidou . .
Kalau aku membunuhnya sekarang . . Kemarahan Kaidou karna kehilangan Smile . . Akan dilampiaskan pada kita”
“Kita Harus melawan langsung salah satu Yonkou”
: Jelas Law
• Luffy sendiri sekarang lebih menghawatirkan keaadaan Dressrosa dan mengabaikan tujuan utama mereka
“Kita bisa bicarakan itu nanti”
: Ucapnya
“Lihat Negara ini! Apa kau tau yang akan terjadi jika aku berhenti sekarang!?”
• Law pun terdiam dan Zoro mengangkat pedangnya menandakan sudah siap untuk bertarung habis-habisan, sementara para pemburu terus mencari daftar ke-12 orang itu seolah-olah merekalah orang baiknya dan 12 orang itu adalah penjahatnya
“Cari para penjahat itu!”
“Kalau ada yg menemukan mereka! Beritahu semua orang!”

• Fujitora dan Bastille pun sedang berdebat untuk mencari Jalan tengah
“Kita tak bisa menangkap Doflamingo”
: Ucap Bastille
“Cobalah untuk menenangkan orang-orang yg mengamuk”
: Ucap Fujitora
“Target Kita adalah aliansi bajak laut Topi Jerami dan Law, Hubungi seluruh tim”

• Seperti biasa Luffy memutuskan seenak dengkulnya sendiri xD
Dia membawa Law dan Zoro dikedua tangannya seperti ketika membawa Violet dan Soldier-san dulu
“Tunggu!! Lepaskan dulu Borgolku”
: Law masih keborgol , kasihan! Dan seperti biasa luffy menjawab ceplas ceplos
“Nanti juga akan lepas sendiri”
“Mana bisa!!”
: jengkel Law xD
“Kita mau pergi kemana?”
: tanya Zoro yg kalem" aja
“Lurus saja!”
: :v Law udah ga bisa ngomong apa-apa untuk ngadepin Luffy xD
“Apa kau berniat untuk terjun?”
: Tanya Violet
JUMP!
Luffy pun melompat tanpa memikirkan kedua orang yg dibawanya, dan entah mengapa dari dulu selalu saja Zoro yg mengalami hal seperti dibawa Luffy dan melakukan hal gila dgn kemampuan Karet nya
“Tunggu aku! Doflamingo”
“WOAAAAH”

Sumber : http://sylvester.heck.in/category/one-piece-39/1.xhtml
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
doflamingo
Murid Akademi
Murid Akademi


Posting : 17
Join date : 14.03.14
Age : 20
Lokasi : hell

#2PostSubyek: Re: One Piece Chapter 746 10/5/2014, 6:43 pm

yooo..... dewa usop harganya di atas rata2... wkwkkw
mulai tercapai impian usop jadi satria laut terkenal... wkwkwk

pendekar pedang mana lagi nih yang jadi lawan zoro... ane prediksiin si fujitora bakalan lawan zoro...

skenarionya hampir sama dengan di arabasta... pakai politik adu domba... cuma bedanya rakyatnya sadar dan di paksa perang bukan di tipu untuk perang...

udah ah segitu dulu...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wadi
Ujian Chuunin
Ujian Chuunin


Posting : 45
Join date : 09.11.12
Age : 28
Lokasi : indonesia

#3PostSubyek: Re: One Piece Chapter 746 12/5/2014, 6:28 pm

bener2 chapter yg komplit,keren.lihat gaya luffy yg dgn seenaknya ngempit si law dan zoro,hehehehe kocak habis.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#4PostSubyek: Re: One Piece Chapter 746

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: One Piece Chapter 746  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

One Piece Chapter 746

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Anime-Manga ::   :: One Piece :: Plot Cerita & Misteri-