Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Diskusi One Piece Chapter 748

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Sora Aoi
Jyuushodaime Raikage
Jyuushodaime Raikage
avatar


Posting : 860
Join date : 27.06.12
Age : 19
Lokasi : Kumogakure

#1PostSubyek: Diskusi One Piece Chapter 748 22/5/2014, 1:52 pm


One Piece Teks Version Chapter 748 “Balas Budi”

• Sebelumnya Pica dengan wujud Golem raksasa muncul ditengah kota dan memberi peringatan terhadap penduduk, namun bukannya ketakutan sang kapten kita Luffy malah tertawa terbahak-bahak karna suara Pica yang melengking dan hal itu membuat Pica sangat marah besar, dan saat ini pun Luffy masih terus tertawa
“LUFFY! JANGAN MENERTAWAINYA”
“Hey hey Hentikan itu Topi Jerami, Pica-sama memiliki masalah mengenai nada suaranya yg tinggi,
Jika dia tersinggung, itu akan sangat buruk”
: teriak para keroco untuk memperingati Luffy
• “Aaaaaah”
: shock para keroco saat melihat Pica yg sudah mengepalkan tangannya yg Super besar yang ditujukan untuk memukul Luffy namun dgn Tangan sebesar itu tak hanya Luffy yg dalam bahaya tapi hampir seluruh kota tersebut akan terkena dampaknya pula, Alhasil para keroco, angkatan laut, bahkan Machvise yg juga Anggota Donquixote Family pun ikut berlarian untuk menghindari pukulan tersebut
“LARI.....!! Itu bukanlah sebuah pukulan lagi namanya tetapi seperti sebuah kota yang akan jatuh menimpa kita”
• Sementara Fujitora yg kemarin sempat beradu pedang dgn Zoro, karna kedatangan Pica ini pertarungan mereka pun tertunda. Luffy Law Zoro berhasil menjauh dari fujitora sementara fujitora diam ditempat
“Sesuatu yang buruk sedang terjadi”
: Ucapnya
“Isshou-san Menjauhlah! Batu raksasa itu....”
: Peringati para marine pada fujitora.
Luffy Zoro Law terus pergi menjauh ke tempat yg aman dari jangkauan pukulan pica
“Luffy, Berhentilah menertawakan mus- bwahah”
: Ucap Zoro yg sebenarnya dia pun menahan tawa
“Tuh kan, kau juga tertawa”
: Balas Luffy sambil masih tertawa
“Kau juga.....!!”
: Geram Law terhadap mereka berdua
• "Dia datang"
: dan BAM sebuah Pukulan super dahsyat dari Pica yg meluluhlantakan kota, tanah berguncang, rumah-rumah hancur dan berterbangan dan para penduduk terlempar terombang-ambing
"Gyaaah"
"Uwaaah"
: teriak mereka
• Luffy cs juga ikut terhempas sampai ke alun-alun didepan koloseum yg kita ketahui kemarin kalau disini terdapat banyak peserta unggulan turnamen yg berhasil kabur dari bawah tanah
“Uhuh, Kita terlempar sangat jauh..... dimana kita ?”
: Ucap Luffy
“Sialan, si Manusia batu itu melebihi perkiraanku.... jika saja kita tahu bagaimana cara mengalahkannya”
: Ucap Zoro sambil memegangi kepalanya .
Dibelakang Luffy tiba-tiba muncul seseorang yg memanggil namanya
“Topi Jerami !!”
: ucapnya
“Hm?”
: tengok Luffy ke arah orang itu.....
“Ah”
: dan ternyata Orang tersebut adalah Cavendish si Kuda Putih
“Pemburu Bajak laut Zoro dan.....”L
: anjut Caven
“Siapa dia?”
: Potong Zoro sambil bersiap mengeluarkan pedang dari sarungnya
“Trafal.....”
: Lanjut Caven yg terdiam sejenak kemudian tiba-tiba menyerang Law dgn pedangnya
“GAAAR LAAAAWW”T
: tebasnya tanpa ragu-ragu tapi untungnya Law yg terbaring ditarik terlebih dahulu oleh Luffy
“Waah! Hentikan!”
: Ucap Luffy
“Berikan kembali kepopularitasan ku,
"Generasi Terburuk"”
: Geram Caven →
Generasi Terburuk atau yg lebih dikenal sebagai Supernova
“Apa yang kau lakukan! Dia sekarang adalah temanku”
: Sela Luffy
“Aku bukan temanmu”
: Teriak Law dgn ekspresi marah ala OP lel
“Hah, apa kau masih membenciku!?”
: Tanya Luffy pada Caven
“Tidak, Aku tak akan bermusuhan lagi dengan kru topi jerami.....
Alasannya adalah karena temanmu God Usopp telah menyelamatkan nyawaku, aku tak akan melupakan sosok beraninya.....
yah aku tak menduga hal itu”
“Senangnya mendengar seorang teman dipuji”
: Ucap Luffy malu-malu
“...Oh ya Trafalgar Law, Ini Topimu kan?
Aku menemukannya tergeletak di tanah didepan koloseum, Aku akan memasangkannya dikepalamu!”
: Ucap Caven dengan mata bersinar-sinar
“Kau ingin memotong kepalaku kan”
: Geram Law
“Oh iya, Aku sedang sibuk sekarang... untuk membalas kebaikanmu aku memutuskan untuk mengambil kepala Doflamingo, huhuhu... Kalian bersembunyilah disuatu tempat”
: Ucap Caven
“Tidak, biar aku yang melakukannya aku harus membalas kebaikan Rebecca karna sudah memberiku makanan”
: Ucap Luffy
“Apa kau bertarung karna makanan?”
: Geram Law lagi
“Jangan bercanda, aku tidak mempercayaimu aku tahu kalau kau ingin mengalahkan Doflamingo hanya untuk menjadi populer”
: Ucap Caven pada Luffy
“Mengapa bisa jadi Populer!?”
: tanya polos Luffy
“Coba pikir jika kau mengalahkan orang jahat seperti Doflamingo para wartawan tidak akan mengabaikanmu”
: Ucap Caven dgn pipi merona dan mata bersinar
“Mereka akan mewawancaraimu setiap hari....!! "Selamat pagi Superstar, aku akan menananyaimu tentang tren bajak laut sekarang...?
"Apa kau disana Cavendish-san?"
"Aku disini"
"Kau sangat berkilauan aku jadi tak bisa melihatmu"
"Maafkan aku, aku tidak bisa menyembunyikan pesonaku" huhuhu..... ”
: Pikir Cavendish Dan sementara Caven terbuai akan apa yg dipikirkannya Luffy cs pergi begitu saja tanpa mengatakan apapun dan malah bertemu dgn peserta koloseum lainnya yaitu peserta dari Kano kuni
(...Don Chinjao, Sai, Boo...C-Blok)
“Kau disini, ya Topi Jerami”
: Ucap Sai
“Sial... Lariiii.....!!”
: Teriak Luffy
“Tunggu Cucu Garp! Hyahoho...
Dendamku kepada keluargamu sudah hilang ”
: Ucap Chinjao
“Kami sebenarnya datang ke negara ini untuk menghancurkan bisnis Doflamingo.....
Kami melakukan ini bukan untuk uang”
: Ucap Boo
“Kau kenal banyak orang aneh ya”
: Ucap Zoro
“...Dikoloseum banyak sekali orang aneh”
: Sahut Luffy
“Dengan melawan Doflamingo maka aku bisa membalas budi God Usopp”
: Ucap Chinjao
“Berhentilah mengoceh! Akulah yang akan mengalahkannya”
: Sela Luffy
“apa?”
: gumam Chinjao
• Tak hanya peserta dari Kano Kuni yg muncul, petarung dari Elbaf pun
: (...Hajrudin... C-Blok)
datang menghampiri Luffy
“Topi Jerami, Kurasa aku harus melupakan apa yang telah terjadi di Koloseum....
Demi harga diri petarung Elbaf, Aku akan melawan Doflamingo untuk membalas budimu”
• Tak cukup sampai disitu, kali ini muncul lagi peserta dari Kerajaan Prodence
(...Sang Raja Elizabello II dan ahli strateginya Dagama...B-Blok )
“Kerajaanku Prodence punya hutang besar terhadap Jasa Raja Riku, maka dari itu Kita akan mengalahkan Doflamingo”
: Ucap Eliz
“Tepat seperti yang dikatakannya, Kami tidak butuh hadiah apapun”
: Ucap Dagama yg kelihatannya dalam hatinya yg terdalam menginginkan hadiah itu terlihat dari keringat di wajahnya dan benjolan dikepalanya karna dipukul oleh Elizabello lel
• Dan lagi-lagi muncul kembali peserta Koloseum, kali ini adalah 2 orang kriminal
(...Jet & Abdullah...B-Bl ok)
“Tidak, Kamilah yang akan memenggal kepala Doflamingo”
: ucap Jet
“Cahaya dari surga telah diturunkan oleh Tuhan! Aku takkan pernah Lupa! Mari kita bertobat untuk dosa kita”
: Ucap Abdullah
• Dan muncul lagi dan lagi, Sang Admiral Kapal perang Yonte maria
(...Oolombus... D-Blok)
si Meriam Penghancur (...Ideo...C-Bl ok)
: si Pemenggal (...Slayman...D-Blok)
dan terakhir si Suku kaki panjang (...Blue Gilly...B-Blok)
“Akulah yang akan memenggal kepala Doflamingo”
: Ucap Olombus
“Akan kubayar hutangku dengan melakukan penghancuran”
: Ucap Ideo
“Mengeksekusi adalah Tugasku”
: Ucap Slayman
“Tidak, biar aku saja”
: Ucap Blue Gilly
“Oke”
: Teriak Zoro
“Kalau begitu, bagaimana Jika kalian semua membantu kami”
“TIDAK AKAN!! Kami akan memenggal kepala Doflamingo”
: Jawab mereka bersamaan
“Ya ampun, mereka egois sekali”
: Gumam Zoro
“Kalian semua.....
Hentikan semua ini! Sudah kubilang Akulah yang akan menghajar Doflamingo”
: Teriak Luffy
“Dan sudah kami bilang juga, Kalau kami hanya mau membayar hutang kami, apa kau tuli, hah?
Jika kau tidak berhenti mengoceh, Akan kubunuh kau”
: Teriak Sai
“KEWAJIBAN”
: teriak Chinjao
“POPULARITAS”
: teriak Caven
“KEBANGGAAN”
: teriak Hajrudin
“RAJA RIKU”
: teriak Elizabello
“DEWA”
: teriak Abdullah dan Jet
• Ditengah perdebatan tentang siapa yg akan mengalahkan Doflamingo ini, para pemburu hadiah kembali muncul dan mengacau
“Para Bintang 3 dan Bintang 2 ada disana.....!! Penggal kepala mereka ”
“Bukankah mereka mainan yang sejak tadi bersama kita di ruang bawah tanah... Memalukan Sekali!?”
: Ucap mereka yg telah disebutkan diatas yg tampak marah dgn kelakuan pemburu hadiah itu yg tak tahu arti balas budi
• Dan mereka pun dgn serentak menghadang para pemburu hadiah itu, Blue Gilly dengan kaki panjangnya, Ideo dengan pukulan meriamnya, Olombus dengan cambuknya, Abdullah dengan tombak garpu nya sampai Hajrudin dengan Gada besarnya menghancurkan para pemburu itu
“Diamlah kalian orang-orang yang tak tau berterimakasih”
• Sementara itu disisi Luffy, muncul lagi peserta koloseum yg merupakan partnernya saat di arena, Sang Banteng Petarung (...Ucy...C-Blo k)
“Ah? Kau!”
: ucap Luffy
“Moo”
: tengok Ucy
“Ucy, ini aku”
“Moooo”
: tak perlu pikir panjang, Ucy langsung dapat mengenali Luffy meskipun tanpa penyamarannya sebagai Lucy
• Sementara itu orang-orang Dofla ditengah kota tepatnya didekat Rumah mainan sedang mencari Luffy yg menurut anggapan mereka telah mati akibat pukulan Pica
“Kami tidak bisa menemukan mayat Kru Topi Jerami..... Apa mereka sudah hancur berkeping-keping atau mungkin mereka terlempar ke suatu tempat”
“Beritahu aku Jika mereka masih hidup, takkan kubiarkan mereka ke tempat Doffy”
: Ucap Pica
• Tiba-tiba muncul sesosok bayangan dari kepulan asap yg menuju ke arah para Keroco
“ah, ada bayangan seseorang dalam asap...!!
Bukan, itu bayangan banteng?”
“MOOO”
: Teriak sang banteng yg tak lain adalah Ucy →
Ucy sendiri sebenarnya berasal dari kata "Ushi" yg artinya Banteng
“Kami menemukannya...
Kru Topi Jerami! mereka terlempar lalu kembali kemari, Mereka mengendarai banteng !
Ada sekitar 3 orang...4...5.. .6...7”
“UWAAH..... jumlahnya bertambah ! !Mereka kembali dengan membawa para petarung yang berbahaya”
: Panik para Keroco
• Dan ya, Luffy cs datang dengan berbondong-bondong balapan untuk menjadi yg terdepan mengalahkan Dofla, saling Gesek saling pukul saling halang menghalangi semuanya mereka lakukan untuk menjadi yg terdepan, menjadi seperti Lomba memburu kepala Dofla
“Aku yang akan memenggal kepala Doflamingo”
“Aku saja, meskipun harus membunuh kalian semua sekalipun”
“Aku yang akan melakukannya”
• Aku Aku Aku dan Aku, mereka semua terus saja berdebat tanpa henti
“Kenapa aliansi mereka banyak sekali? Dan mereka semua petarung yg mengerikan”
: ucap para keroco
“Mau jumlah mereka 3 atau 300 pun itu tak masalah”
: Ucap Pica sambil membentangkan 5 Jarinya ke arah Luffy cs
• Namun disini 2 orang dgn serangan penghancur yg kuat mencoba menghentikannya , Don Chinjao dengan
"Drilling Nail"
(...Paku Pengebor...) dan Elizabello dengan
"Light King Punch"
: (...Pukulan Raja versi ringan...)
BAAM !! Kedua serangan tersebut berhasil menghentikan Pica bahkan sampai membuat lengan pica Retak dan hancur
“Ooh”
: gumam Pica
“Uwaah, lengannya Pica-sama”
: ucap para keroco .
Sementara Luffy masih bedebat dgn yg lain
“Jangan ikuti aku terus”
: Teriaknya
“Diam kau! kami hanya ingin membalas budi baikmu”
: Teriak mereka Bagaimana pun aksi perdebatan kocak ini selanjutnya.... .?!

Sumber : http://sylvester.heck.in/category/one-piece-39/1.xhtml

Written by "Atsushi D.Sakazuki"
©Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 20
Join date : 13.03.14
Age : 25
Lokasi : Makassar

#2PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 748 23/5/2014, 9:39 am

Chapter yang menarik

Sepertinya aliansi tak resmi peserta Koloseum dibentuk. Walaupun awal2 kemunculan mereka terlihat seperti penjahat semua tapi dalam chapter ini mereka tidak melupakan yang namanya balas budi. Dalam hal ini Usop kita beri acungan jempol. Walaupun alasan mereka berbeda-beda untuk melawan Doflaminggo tapi kerjasama mereka bisa diandalkan. Saya rasa mereka ini punya peran penting kedepan dalam mengalahkan Doflaminggo dan pasukannya.

Sepertinya agak susah buat ngalahin si Pica ini. Buat hancurin satu lengannya saja butuh gabungan dari King Punch Raja Prodence dan Drill Nail Don Chinjao, Zoro aja masih belum tahu cara mengalahkannya trs siapa dan bagaimana cara mengalahkannya yah??

Sekian dulu dari ane, mudah2an banyak dari teman2 yang ngaktifin diskusi ini....!!!! thanks
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sora Aoi
Jyuushodaime Raikage
Jyuushodaime Raikage
avatar


Posting : 860
Join date : 27.06.12
Age : 19
Lokasi : Kumogakure

#3PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 748 23/5/2014, 11:35 am

Seblumnya ramen dulu buat Mr.Black ...

BTT
King Punch si raja prodence belum full powernya (masih versi ringannya)  ...
mungkin pica disini harus melawan bartholomeo ...
coz liat aja king punch full power vs barrier Bartho. siapa yg menang ...??

itu aja dolo ...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
antonsuwanto
Warga Biasa
Warga Biasa


Posting : 2
Join date : 01.08.12
Age : 31
Lokasi : bekasi

#4PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 748 25/5/2014, 11:19 pm

saya setuju dengan pendapat sora aoi bahwa si barto bisa mengalahkan pica...tapi kayaknya yang mengalahkan si pica itu zoro..biasanya wakil kapten lawan wakil kapten...bisa juga zoro lawanya pujitora karena dia sama sama pendekar pedang..ingatkan mimpi zoro adalah menjadi pendekar pedang no1 di dunia.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sora Aoi
Jyuushodaime Raikage
Jyuushodaime Raikage
avatar


Posting : 860
Join date : 27.06.12
Age : 19
Lokasi : Kumogakure

#5PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 748 26/5/2014, 1:58 pm

@anton

kalo prediksi agan gitu, pertarunganny bakal kayak gini :

Luffy vs Dofla (udah pasti)
Zoro vs Pica
Law vs fujitora (nunggu borgol Law harus dilepas dulu ama luffy)
Cavendish vs Diamante (Durandal vs pedang bendera)
Sabo vs Burgess (entah gak dilihatin scene dimana mereka berdua sekarang)
Trebol vs sanji/barto (ane harap si Sanji bakal dateng ngelawanny, tapi kayaknya susah mengingat anak buah Big Mom lagi ngejer Dia. kalo barto juga nggak papa sih soalnya pengen liat barrier vs lem)

menurut ane sih gitu ...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
D.E.A.T.H
Moderator
Moderator
avatar


Posting : 243
Join date : 14.02.14
Age : 26
Lokasi : Camelot

#6PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 748 28/5/2014, 12:58 pm

Ngomong" rawnya sudah keluar buat chap berikutnya... perkiraan beberapa jam lagi release .. bukti : http://www.mangabird.com/one-piece-749-oda

Update : onepiece 749 sudah rilis... silahka bagi yang mau membuat dischap berikutnya. Btw ada kabar kurang baik yaitu author op harus beristirahat sejenak dan op hiatus sementara
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#7PostSubyek: Re: Diskusi One Piece Chapter 748

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Diskusi One Piece Chapter 748  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Diskusi One Piece Chapter 748

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Anime-Manga ::   :: One Piece :: Plot Cerita & Misteri-