Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Anda mengerti cinta? Atau punya masalah tentang cinta? Masuklah kesini, kita curhat bareng!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage


Posting : 1462
Join date : 02.05.12
Age : 21
Lokasi : Bandung

#1PostSubyek: Anda mengerti cinta? Atau punya masalah tentang cinta? Masuklah kesini, kita curhat bareng! 2/6/2014, 10:32 pm

"Cinta itu buta, buta itu tak bisa melihat, tak bisa melihat itu harus meraba, jadi cinta itu harus meraba" -Quote By Dr.Boyband

Oke disini saya menjadi Thread Starter Klinik Tong Khos Ong
Di klinik ini kalian bisa menyampaikan keluhan anda tentang masalah cinta, cinta itu bukan hanya cinta pada lawan jenis, melainkan cinta pada sesama jenis pun bisa, eh salah maksudnya cinta pada pelajaran, orang tua, profesi, atau apapun itu yang penting itu anda cintai.

Saya juga meminta relawan untuk membantu saya menjawab para pertanyaan tentang keluhan cinta ini (kalo emang ada yang bertanya ) oke saya akan memulai untuk menyampaikan keluhan saya terlebih dahulu, agar pakar cinta indofanster muncul, karena madalah saya cukup serius

saya akan menyampaikan keluhan saya pada lawan jenis saya (ini serius), saya memiliki pacar dengan inisial WNP, kami sudah pacaran selama 1.4 tahun, tapi disimi saya masih teringat pada manntan saya yg berinisial E dan L, cara untuk melupakan mantan saya itu seperti apa? Apakah disini ada pakar cinta selain saya? Mohon dijawab

Untuk yang menanyakan tentang cinta pada hal selain pasangan bisa juga, seperti diatas, mau cinta apapun terserah, yang penting dan yang paling utama adalah cinta pada Tuhan kita
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://conten-one.blogspot.com/
D.E.A.T.H
Moderator
Moderator
avatar


Posting : 243
Join date : 14.02.14
Age : 25
Lokasi : Camelot

#2PostSubyek: Re: Anda mengerti cinta? Atau punya masalah tentang cinta? Masuklah kesini, kita curhat bareng! 2/6/2014, 10:58 pm

Ane coba jawab biar kita sama sama type sumo.. alasan susah move on itu karena membandingkan dia yang kini bersama anda dengan mereka atau siapapun yang pernah mengisi hari hari anda, atau ada satu momen berkesan yang sulit dilupakan. Cara menghentikan nya ? Ga tau ane juga sumo, ane cuma berusaha kaga nginget biar tetep aja keingetan padahal ga ada yang ngingetin..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1462
Join date : 02.05.12
Age : 21
Lokasi : Bandung

#3PostSubyek: Re: Anda mengerti cinta? Atau punya masalah tentang cinta? Masuklah kesini, kita curhat bareng! 3/6/2014, 8:39 am

Wah akhirnya pakar cinta datang juga, tapi ternyata memiliki masalah yang sama dengan saya baiklah karena disini banyak yang susah Move On, saya akan membeberkan sedikit apa itu Susah Move On selain yang diutarakan diatas oleh Dr.Juki

Selain memang Susah Move On itu karena pernah terjadi sebuah momen yang tak terlupakan, yang kedua menurut saya adalah anda sangat mencintai orang tersebut pada saat pacaran, benar atau tidak silahkan dijawab. Seperti yg saya alami sama L, siklusnya seperti ini:

1. Asing, acuh tak acuh
Disini kita dan calon pasangan anda belum mengenal satu sama lain, bahkan hanya sebatas kenal dan sangat tidak dekat.

2. Teman, mulai care
Disini ada suatu "momen" yang mengharuskan anda menjadi lebih dekat, disini perasaan cinta belum muncul karena kita masih hanya sebatas teman sekelas, ataupun teman les, maupun teman yg memiliki hobi sama

3. Sahabat, ini sebenarnya sudah ada rasa cinta
Disini kita lebih dekat dengan pasangan kita, bahkan smsan atau telponan 24jam nonstop haha, tapi benar, rasa care kita lebih besar dari biasanya, disini mulai timbul nyaman dan mulai ada rasa takut sahabat kita ditikung oleh orang lain, pokonya kita udah kaya pacar tapi belum bisa mengungkaplan karena adanya Friendzone.

4. Pacar, mungkin momen ini yang tak akan pernah dilupakan
Ya disini kita memberanikan diri dan mengajak sahabat anda ke jenjang yang lebih serius, lalu jadilah pacar, biasanya pacaran dengan siklus seperti ini hanya bertahan 1-3 bulan saja, karena yang ditembak biasanya tidak merasa nyaman karena si penembak menjadi lebih Protectiv, lebih lebay karena perhatian yang berlebih dsb.

5. Asing, setelah diputuskan
Biasanya pasangan yg memutuskan pasti punya alasannya masing-masing, saya juga belum tau pasti karena saya belum pernah mutusin tapi diputusin terus hahaha, disini pasti aja ada yang bilang "kita temenan aja ya" tapi nyatanya ini malah balik lagi kesiklus pertama, yakni asing UNTUK SI DIA, sedangkan UNTUK KITA, masih ada di siklus PACAR, kita masih belum bisa nerima kenyataan, perhatian masih diberikan pada si dia, tapi nihil dan lain lain. Mungkin itulah yang menyebabkan susah move on, siklus yang lama yang kita lalui sangat indah dan susah dilupakan.
Oke sekarang pindah dari masalah cinta pada pasangan ke cinta pada pelajaran saja, saya punya keluhan tentang apa yang akan saya pelajari nanti di kuliah, saya di SMA masuk prodi IPA, tapi di kuliah, orang tua saya menyuruh ke Akuntansi yg notabene Prodi IPS, hal yang bisa membuat saya cinta pada prodi yang bersebrangan seperti apa? Oke silahkan pakar cinta menjawabnya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://conten-one.blogspot.com/
Saori Yanagita
Guru Jounin Suna
avatar


Posting : 302
Join date : 15.03.13
Age : 18
Lokasi : Nyari Jodoh di TPU terdekat

#4PostSubyek: Re: Anda mengerti cinta? Atau punya masalah tentang cinta? Masuklah kesini, kita curhat bareng! 18/6/2014, 2:57 am

kalo itu mah sebenarnya gak bisa senpai, yang namanya perasaan, minat dan bakat gak bisa dipaksakan, coba aja ngomong ke ortu jelaskan kalo senpai gak berminat dan gak punya dasar untuk akutansi, tapi senpai punya basic di ipa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue
Kelas S (GL51076X)
avatar


Posting : 1841
Join date : 22.01.12
Lokasi : Kepo luw

#5PostSubyek: Re: Anda mengerti cinta? Atau punya masalah tentang cinta? Masuklah kesini, kita curhat bareng! 18/6/2014, 6:47 am

tolong kecilin siggy nya....
yanagita san..


bicara soal cinta gada habisnya...cuma pengalaman sendiri yang bisa memberikan arti dan makna cinta sebenarnya...

kalo pun dapat nasihat dari orang lain itu paling banter ngasih 70% solusi buat kita, karena tiap kasus pasti beda. Meski kesannya sama, kan engga pada kenyataan nya.

hati hati... uda banyak orang - orang yang jatuh gara gara yang namanya permen kapas dunia ini.

obito contoh kongkret tuh...

deavy jones.


dsb...


kebanyakan cowo yang kena karena mereka gak punya sifat tegar macem cewe... setegar tegarnya cowo pasti rasa kebantingnya gak bisa ketahan macem cewe yang bisa mendem ato cuma mewek.

meski sama sama berat. tapi reaksi dua jenis kelamin ini beda - beda dalam nyikapin 'kenyataan pahit'
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uzumaki Fukuoka
Koplakers from FAN
Koplakers from FAN


Posting : 2468
Join date : 12.12.11
Age : 19
Lokasi : konohagakure

#6PostSubyek: Re: Anda mengerti cinta? Atau punya masalah tentang cinta? Masuklah kesini, kita curhat bareng! 18/6/2014, 12:51 pm

ane ada keluhan
gmana caranya supaya acuh tak acuh, merelakan dan melepaskan ya? :3
ane gamau stop d satu org nih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Saori Yanagita
Guru Jounin Suna
avatar


Posting : 302
Join date : 15.03.13
Age : 18
Lokasi : Nyari Jodoh di TPU terdekat

#7PostSubyek: Re: Anda mengerti cinta? Atau punya masalah tentang cinta? Masuklah kesini, kita curhat bareng! 18/6/2014, 3:38 pm

@Uzumaki Fukuoka-senpai
kalo menurut saya sih jangan paksakan untuk acuh gak acuh, karena semakin senpai usaha acuhkan, malah semakin susah buat ngelupain
dan juga masalah rela merelakan dan melepaskan, juga jangan terlalu dipaksakan, karena gak enak ntar jadinya, lebih baik senpai biarkan aja dulu ngalir, nanti lama2 senpai pasti bisa merelakan dia, semuanya cuma butuh waktu
itu aja deh solusi dari saya, maaf kalo gak membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue
Kelas S (GL51076X)
avatar


Posting : 1841
Join date : 22.01.12
Lokasi : Kepo luw

#8PostSubyek: Re: Anda mengerti cinta? Atau punya masalah tentang cinta? Masuklah kesini, kita curhat bareng! 20/6/2014, 7:06 am

cobain hypnotherapi.... biar lupa sama si dia... dan run away dari masa lalu

kalo ada niat pasti bisa...

kecuali saya

" cukup power rangger aja yang berubah, perasaan kamu ke aku jangan "
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SENJU VERMILION
Konoha's ANBU Captain
Konoha's ANBU Captain
avatar


Posting : 690
Join date : 18.12.13
Age : 25
Lokasi : Dibalik Batu Mencari Udang

#9PostSubyek: Re: Anda mengerti cinta? Atau punya masalah tentang cinta? Masuklah kesini, kita curhat bareng! 20/6/2014, 1:14 pm

@Kasus Levi
1."Sudah Punya pacar dan sudah berjalan 4 tahun..Tapi masih keingat ama beberapa Mantan.
2."Lebih Prodi IPA,,but Orang tua menyarankan ambil Akutansi"

Kasus pertama..
"Ente gak usah bingung klo ente masih ingat ama mantan ente,,itu tandanya ente masih sangat normal..Yang menjadi pertanyaan adalah apakah ente bener2 mencintai Pacar yang sekarang.??dan satu lg,,dengan sang mantan apa ente masih nyimpan perasaan??
Itu semua tergantung bagaimana ente saat mengakhiri sebuah hubungan yang bakal jd kenangan aja..
Misal di kasus ente sesesai dengan Si L...disaat kalian putus apa penyebabnya,,putus sepihak,,atau gimana..
Begitu jg dengan yang lain..
Jadi artiin dulu ,,Ingat atau masih Ada Rasa Ama para Mantan itu??hehehehehe..

2.Kasus kedua.
"Kalo ortu menyarankan seperti itu,,,terus apa ente menjalankannya??dan apa sudah terjalani atau masih sekedar wacana??
Nah klo masih sekedar wacana saja,,Lebih Baik ente berpegang teguh pada apa yang ente inginkan,,karena ente sendiri sudah mengakui klo lebih pro di Jurusan yang ente inginkan..
Tapi jangan pernah menyalahkan orang tua hanya karena hal seperti itu,,Orang Tua punya pengamatan lebih soal Masa depan anak2nya..
Bisa jadi beliau melihat klo kesempatan kerja jauh lebih besar dimiliki oleh Orang2 Akuntansi,,meski tak selamanya begitu..Namun yakinlah Orang Tua itu selalu menginginkan yang terbaik untuk anaknya,,meski gak jarang juga banyak anak yang bisa mendapatkan yang terbaik untuk diri sendiri..hehehehe,,

Nah Bila ternyata sudah ente jalanin,,diperkulihan ente tuh,,ente harus pintar mencari teman,,setidaknya yang bisa membuka pemahaman ente soal akutansi,,,Jujur saja,,ane sendiri tidak pernah suka dengan tuh MP..
Apa yang membuat akutansi itu menarik bagi beberapa orang...Coba cari info2 mereka orang2 akutansi yang sudah sukses,,
Nah bila pun suatu saat ente jenuh dengan kegiatan belajar akutansi,,ada baiknya ente refresh otak dan perasaan ente,,dengan hal2 yang ente senangin,,
Contoh:..dan memang harus ente lakukan!! silahkan berkunjung ke Indofanster lagi....hahahahahahaha
karena disinilah ente mencurhatkan masalah ente ini..jangan malah mabuk2 an,,trus robek2 buku akutansi,,non aktifin HP,,ganti nomor Hp,,dengan alasan ganti HP baru..Jangan yah..jangan sampai seperti itu..(ambil makna dari contoh candaan ini)klo gk nemu,,apa boleh buat..

jangan pernah membandingkan antara Dasar Ilmu yang ente senangin dengan dasar ilmu yg ente sudah ambil,,karena masing2 punya kelebihan tersendiri,,

dan tentunya semua ini tergantung pada suasana yang ente dapat kelak diperkuliahan..,,Ane sih berharap suasana terbaik buat ente..dan semoga bisa jadi kebanggaan buat orang tua ente ntar..Semangat!!jangan letoh!

@Senpai FU_
"Gimana caranya supaya acuh tak acuh"??
Ane kurang ngeti sebenernya dengan kata2 ini..klo boleh tanya apa artinya supaya saling cuek??
Wah ente menginginkan hal yang lebih hebat lagi neh..Bukan hanya 1 objek yg harus dilibatkan tapi 2 objek sekaligus..
Biasanya orang bertanya gimana cara nyuekin mantan,,ne malah gimana biar bukan hanya ente yg cuek,,tapi juga mantan nyuekin ente..hahaha
Ajak mantan kemari Senpai...Biar kita didik beliau menjadi orang yang paling cuek..!!!...hahahaha

Oke serius_..pengalaman ane mengatakan sebenrnya cukup sulit,,untuk melakukannya..ane pernah mengalami kasus seperti ini,,Bahkan lebih suram!!!
perpisahan sudah 3 tahun berlalu..dan tiba2 setelah ane kelar kuliah,,eh mantan tiba2 aja sring ngubungin ane..ane bahkan tak tau darimana tu makhluk dapat nomor ane..namun karena memang ane sudah tak mengharapkan apa2 lgi dari tuh makhluk,,ane ladenin aja deh...  
Awalnya sih biasa aja,,namun akhirnya ane heran sendiri kok malah jd sering ya ngubungin ane,,
Sementara ane sendiri tak pernah ngubungin,,entah sms atau telp,,paling hanya respon di pesbuk duank..itu pun ya dengan gaya ane yang memang pd dasarnya suka becanda..
Selanjutnya,,karena intensitas komunikasi uda semakin sering,,eh tu makhluk mulai mengungkit2 masa lalu.,,padahal sejak perpisahan ane ama tuh makhluk dia uda punya pacar!!! yg bahkan junior ane sendiri..sampai2 tuh junior tak pernah berani menegur ane...
Dan akhirnya apa???ane bingung gimana cara nyuekin tuh orang..,,sudah ane coba untuk gk respon,,tapi apa daya Mbokkkk!!..pulsa ane per 4-5 hari selalu dia isi...kurang ajar gak tuh???dia kira ane butuh pulsa,,ane tuh butuh pengetian bukan pulsa!!!hahahahaha..
Ane coba sharingkan ama teman dekat ane dan teman dekat dia ...dan solusinya apa??
lagi2 "Cuekin aja bang,,cuekin aja cuy"
Untuk nyuekin cewek cantik ane sanggup..tapi untuk nyuekin Dia ane gk sanggup,,ada apa neh??
Nah ternyata selidik punya selidik...Perasaanlah yang berperan disini!!!tanpa ane sadari sebenernya semenjak ada jalinan komunikasi dengan tu makhluk perasaan ane mulai timbul kembali,,dan kebetulan jg memang pd saat itu ane lg gk ada pacar sampai skarang...hohohohoho..(bkn promo ya)

So apa inti dari cerita yang ane buat??bahkan ampek berdasarkan pengalaman pribadi lagi..?
Intinya adalah,,ente tidak akan pernah sanggup menyueki orang yang sebenernya ente masih sayang!!!

Jadi solusinya apa dunk??
Silahkan bertemu 4 mata dengan terdakwa,,bicarakan apa yg harus dibicarakan,,!!jangan ragu!!dan harus berani ngambil keputusan yang tegas setegas2nya!! apalgi bila ente itu adalah lelaki tulen!!
Tapi jangan sakiti perasaannya!!! dengan kata2 yang kasar,,membuat wanita itu mengerti dengan kata2 yang lembut,,akan lebih mudah membuat dia Ikhlas melepas kita...


Ok gitu dulu karena tak baik bila pembicaaraan hanya satu arah..harus ada respon dari Klien!!
Ane tunggu Responnya ya..biar lebih ketemu jalan keluarnya!!!


Tepuk tangan dulu ayo!!!  


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 22
Join date : 18.06.14
Age : 27
Lokasi : Selatan Jakarta

#10PostSubyek: Re: Anda mengerti cinta? Atau punya masalah tentang cinta? Masuklah kesini, kita curhat bareng! 20/6/2014, 1:49 pm

cuma satu kalimat

-begitulah cinta, deritanya tiada akhir-

salam pembunuh cinta

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
copy ninja
Ujian Chuunin
Ujian Chuunin
avatar


Posting : 49
Join date : 08.07.12
Age : 20
Lokasi : tual

#11PostSubyek: Re: Anda mengerti cinta? Atau punya masalah tentang cinta? Masuklah kesini, kita curhat bareng! 20/6/2014, 3:13 pm

klo saya sih, kasusnya kebalik...
pacar saya yg slalu inget2 ama mantanya...
saya mohon bantuannya senpai...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uzumaki Fukuoka
Koplakers from FAN
Koplakers from FAN


Posting : 2468
Join date : 12.12.11
Age : 19
Lokasi : konohagakure

#12PostSubyek: Re: Anda mengerti cinta? Atau punya masalah tentang cinta? Masuklah kesini, kita curhat bareng! 20/6/2014, 8:01 pm

@Saori: hehehe... yang ini ane udh pernah, bukan mantan, tapi org yg ane kagumi, emg ga bsa langsung lupa x3 jd ya... nikmatin aja sakitnya

@Nue:
ente aj ga bisa move on :p sok2an ngasi tw ane :p

@Vermi:
ane udh prnah ngalamin yang ini x3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue
Kelas S (GL51076X)
avatar


Posting : 1841
Join date : 22.01.12
Lokasi : Kepo luw

#13PostSubyek: Re: Anda mengerti cinta? Atau punya masalah tentang cinta? Masuklah kesini, kita curhat bareng! 21/6/2014, 12:27 am

aku bukan gak bisa, emang gamau... :p beda antara gak bisa sama gamau...

kalo situ ada niat, bakal bisa, makannya kubilang aku beda, aku bukannya gak bisa emang gak mau.

kalo situ mau pasti bisa... ngerti ora son ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SENJU VERMILION
Konoha's ANBU Captain
Konoha's ANBU Captain
avatar


Posting : 690
Join date : 18.12.13
Age : 25
Lokasi : Dibalik Batu Mencari Udang

#14PostSubyek: Re: Anda mengerti cinta? Atau punya masalah tentang cinta? Masuklah kesini, kita curhat bareng! 21/6/2014, 12:36 am

Nue wrote:
aku bukan gak bisa, emang gamau... :p beda antara gak bisa sama gamau...

kalo situ ada niat, bakal bisa, makannya kubilang aku beda, aku bukannya gak bisa emang gak mau.

kalo situ mau pasti bisa... ngerti ora son ?



Wuih...prinsip yang Fantastis dari senpai Nue_..
Gak Mau Move On...artinya opo ya??
Misteri sekali?? Masa Sih? 

Apa ada hubungan dibalik layar??   

Atau ada Perasaan yang uda tau sama tau neh antar kedua belah pihak.. licik 

Astaga...



>>>Ne para Klien pada kemane????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uzumaki Fukuoka
Koplakers from FAN
Koplakers from FAN


Posting : 2468
Join date : 12.12.11
Age : 19
Lokasi : konohagakure

#15PostSubyek: Re: Anda mengerti cinta? Atau punya masalah tentang cinta? Masuklah kesini, kita curhat bareng! 21/6/2014, 9:34 pm

curhat lagi dong >3< Biar ni trit hidup xD

ni dia kasi ane message
"jangan lagi pernah berhubungan ama aku, jangan bm, sms lagi."
apa artinya?
*lebih bagus jika yang cewe jawab sih x3 lebih ngerti soalny sama sama cewek, tapi kalo cwok yang mw bantu jg boleh x3."
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ryuki Uchiha
Legendary of Sennin
Legendary of Sennin
avatar


Posting : 3282
Join date : 17.11.09
Age : 22
Lokasi : Konohagakure

#16PostSubyek: Re: Anda mengerti cinta? Atau punya masalah tentang cinta? Masuklah kesini, kita curhat bareng! 21/6/2014, 9:50 pm

@oka

Doi masih ada rasa sama ente, tapi pingin move on.
Walaupun masih ada rasa, tetep aja doi ga senang sama sikap ente yg selalu melakukan hal yg ga doi suka berulang kali.

Cemiwebalakasadut
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue
Kelas S (GL51076X)
avatar


Posting : 1841
Join date : 22.01.12
Lokasi : Kepo luw

#17PostSubyek: Re: Anda mengerti cinta? Atau punya masalah tentang cinta? Masuklah kesini, kita curhat bareng! 21/6/2014, 10:05 pm

kasih dia waktu buat sendiri... kalo situnya tetep maksa alamat makin jelek hubungan yang uda ada...

kalopun uda buruk, jangan tambah buruk...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uzumaki Fukuoka
Koplakers from FAN
Koplakers from FAN


Posting : 2468
Join date : 12.12.11
Age : 19
Lokasi : konohagakure

#18PostSubyek: Re: Anda mengerti cinta? Atau punya masalah tentang cinta? Masuklah kesini, kita curhat bareng! 21/6/2014, 10:18 pm

oh... diemin smentara ya? ok lah :3
soalnya ga kuat jga kalo ga komunikasian ama dia 1 hari wokwokwok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue
Kelas S (GL51076X)
avatar


Posting : 1841
Join date : 22.01.12
Lokasi : Kepo luw

#19PostSubyek: Re: Anda mengerti cinta? Atau punya masalah tentang cinta? Masuklah kesini, kita curhat bareng! 21/6/2014, 10:23 pm

itu yang salah... apalagi situ idup jaman sukarno... emang sih susah... dengan keadaan sekarang... yang serba instan dalam komunikasi

tapi tahukah chicha... jangankan yang pacaran... yang suami istri aja kadang harus punya jeda.... karena jika sering ketemu malah kadang banyak berantemnya daripada kangen2nya...

enek liat elu... tiap hari malah tidur aja, cari kerja sana!

enek liat elu... tiap hari malah nonton tv aja, masak sana !


yaelah ckckckck.....


jarakin...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uzumaki Fukuoka
Koplakers from FAN
Koplakers from FAN


Posting : 2468
Join date : 12.12.11
Age : 19
Lokasi : konohagakure

#20PostSubyek: Re: Anda mengerti cinta? Atau punya masalah tentang cinta? Masuklah kesini, kita curhat bareng! 21/6/2014, 10:34 pm

pfffft, ni anak kayaknya pengalaman bgt
pasti udh pernah dgituin ya?
*eh kok jd ngobrol? wew

ok IT
kak maken ga ada keluhan?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue
Kelas S (GL51076X)
avatar


Posting : 1841
Join date : 22.01.12
Lokasi : Kepo luw

#21PostSubyek: Re: Anda mengerti cinta? Atau punya masalah tentang cinta? Masuklah kesini, kita curhat bareng! 21/6/2014, 10:50 pm

aku ? untuk apa? jika ku keluhkan apa masalahku selesai ? enggak... masalah cinta kubilang gakan pernah ada habisnya...

ketika suatu saat kau merasa senang dan merasa semua masalah mu selesai, saat itu juga sebenarnya kau salah....


urusan cinta itu macam dragonball... musuhnya makin sini makin gede chicha...

ckckck...


aku gak ada keluhan, kalo ada pun ntar pasti ngomong dengan sendirinya...
kalo curhat saya gak pernah 1 kebanyak...

lebih enak 1 ke 1....

jadi lebih konsen
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sora Aoi
Jyuushodaime Raikage
Jyuushodaime Raikage
avatar


Posting : 860
Join date : 27.06.12
Age : 19
Lokasi : Kumogakure

#22PostSubyek: Re: Anda mengerti cinta? Atau punya masalah tentang cinta? Masuklah kesini, kita curhat bareng! 22/6/2014, 7:12 am

ane malah mungkin pernah lebih parah ....
udah berhubungan (sebagai temen dekat) selama 6 bulan (kira-kira) ...
ane sms + bbm selama itu, pas hari H ehh dia malah gak sms lagi (bbm pun tidak) ...
mungkinkah dia bosen??? ane tanya di sekolah kan malu dan gak berani (sekelas lagi) ...
gimana tuh ...??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue
Kelas S (GL51076X)
avatar


Posting : 1841
Join date : 22.01.12
Lokasi : Kepo luw

#23PostSubyek: Re: Anda mengerti cinta? Atau punya masalah tentang cinta? Masuklah kesini, kita curhat bareng! 22/6/2014, 8:19 am

situ kelamaan nembak, dia uda ngasi hati ma situ eh situnya GAK PEKA!!!! macem si masaaki...

dasar cowo...
hahaha...

ya sey gudbay aja dah...

situnya ga peka...



" aku tuh sayang kamu tapi kamunya gak peka, daripada nunggu yang gak pasti mending...."


" BYE! "


gitu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Saori Yanagita
Guru Jounin Suna
avatar


Posting : 302
Join date : 15.03.13
Age : 18
Lokasi : Nyari Jodoh di TPU terdekat

#24PostSubyek: Re: Anda mengerti cinta? Atau punya masalah tentang cinta? Masuklah kesini, kita curhat bareng! 22/6/2014, 5:41 pm

@Sora aoi-senpai
kalo bosen mungkin aja, soalnya udah lama pdkt, gak maju2 juga
tapi yg pastinya dia ngerasa digantungi, jadi daripada jadinya sakit hati dia milih untuk "say goodbye", senpai kelamaan bertindak sih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1462
Join date : 02.05.12
Age : 21
Lokasi : Bandung

#25PostSubyek: Re: Anda mengerti cinta? Atau punya masalah tentang cinta? Masuklah kesini, kita curhat bareng! 22/6/2014, 8:54 pm

makasih yang udah meramaikan trit saya yang sederhana ini :3

@Aoi
Wkwkwkwk, kau mengalami hal yang sama denganku :3 PDKT lama, malah aku dan dia punya pacar kita masih berhubungan kaya orang pacaran wkwk
Tapi pas ane tembak malah ditolak

Saran ane, bilang secara langsung lah, sekelas kan, harus berani, kalo bisa tembak depan kelas biar greget
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://conten-one.blogspot.com/
Sponsored content




#26PostSubyek: Re: Anda mengerti cinta? Atau punya masalah tentang cinta? Masuklah kesini, kita curhat bareng!

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Anda mengerti cinta? Atau punya masalah tentang cinta? Masuklah kesini, kita curhat bareng!  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Anda mengerti cinta? Atau punya masalah tentang cinta? Masuklah kesini, kita curhat bareng!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Forum Bebas :: Bebas-