Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Anda mengerti cinta? Atau punya masalah tentang cinta? Masuklah kesini, kita curhat bareng!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Sora Aoi
Jyuushodaime Raikage
Jyuushodaime Raikage
avatar


Posting : 860
Join date : 27.06.12
Age : 19
Lokasi : Kumogakure

#26PostSubyek: Re: Anda mengerti cinta? Atau punya masalah tentang cinta? Masuklah kesini, kita curhat bareng! 22/6/2014, 9:42 pm

Levi Ackerman wrote:
makasih yang udah meramaikan trit saya yang sederhana ini :3

@Aoi
Wkwkwkwk, kau mengalami hal yang sama denganku :3 PDKT lama, malah aku dan dia punya pacar kita masih berhubungan kaya orang pacaran wkwk
Tapi pas ane tembak malah ditolak

Saran ane, bilang secara langsung lah, sekelas kan, harus berani, kalo bisa tembak depan kelas biar greget

Depan kelas???
sumpah kawan ane pernah ngaleminnya ...
waktu smp lagi dan ditolak pula ...




nah bagaimana kalo yg ngalamin masalah itu cewek ...??
secara kan gengsi mereka ...
si cewek diem aja, si cowok agresif ...
(note : pertanyaan ini hanya ditujukan kepada cewek, bukan maho dan sejenisnya)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1462
Join date : 02.05.12
Age : 21
Lokasi : Bandung

#27PostSubyek: Re: Anda mengerti cinta? Atau punya masalah tentang cinta? Masuklah kesini, kita curhat bareng! 24/6/2014, 10:14 am

kalo anda memang cinta dia kenapa tidak? urusan diterima atau tidaknya gausah dipikirin dulu, yang kamu pikiran sekarang adalah kamu cinta dia (anjrit ngomongnya) kalo ketikung baru tau rasa entar

kalo cewe, entahlah ane juga bingung sama cewe, mereka pengen ini itu cuma ngasih kode, dikira kita lelaki seorang Cracker
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://conten-one.blogspot.com/
Saori Yanagita
Guru Jounin Suna
avatar


Posting : 302
Join date : 15.03.13
Age : 18
Lokasi : Nyari Jodoh di TPU terdekat

#28PostSubyek: Re: Anda mengerti cinta? Atau punya masalah tentang cinta? Masuklah kesini, kita curhat bareng! 9/7/2014, 4:26 pm

kalo yg ngalami cewek? pernah sih ngalami juga, 2 kali malahan, yg pertama sih sampe 1 tahun setengah atau lebih pdkt, tapi gaada yg bertindak, ujungnya ya jadi kayak gak kenal gitu

yg kedua, juga udah pdkt 4 bulan, belajar dari pengalaman, nyatain ke dia melalui sms, daripada nyesal, dan juga bilang sih kalo saya gak nuntut balasan lagian kalo dia blg iya pun, saya juga gak mau terikat dan dia bls kalo dia juga ehem-suka-ehem dgn saya, dan kalo emang gak mau terikat, ya gak apa2 dia juga gak maksa, ya jadinya hts

gak semua cewek kok cuma ngasih kode2, ad juga yg langsung nyatain, kawan saya malah pernah nyatain langsung pas lagi rame
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Asha
Ujian Chuunin
Ujian Chuunin
avatar


Posting : 43
Join date : 24.07.14
Age : 16
Lokasi : soqap lw

#29PostSubyek: Re: Anda mengerti cinta? Atau punya masalah tentang cinta? Masuklah kesini, kita curhat bareng! 4/8/2014, 11:03 pm

ane temenan sama itu orang udah pas bayi malahan -_- sd bareng, smp bareng, sma bareng. ane kaga bisa olahraga, dia jago banget. kita sama" suka kopi. ane pernah marah waktu dia punya pacar. dia tau ane marah, pacarnya langsung diputusin. akhirnya dia cuma pacaran sekali kaga berlanjut. terakhir ada reunian, dia bilang, " kamu ikutkan?" yaelah ane jawab iye.
Waktunya berjalan ane kaga dateng. dia bilang, dia reuni cuma pingin ketemu ane, soalnya dia dijodohin dan pingin tau apa ane masih sayang dia. kita kaga pernah pacaran lho. HTS an gitulah istilahnya just friend. akhirnya ane minta maaf. dia bilang dia sayang ane banget, dia pingin ane ngutarain hati ane. emangsih itu perjodohan masih nungguin doi lulus s1. lha tapi gimane lagi udah terlanjur. coba ane dateng reuni, pasti .. ane dapet.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mareasha.tk
Sponsored content




#30PostSubyek: Re: Anda mengerti cinta? Atau punya masalah tentang cinta? Masuklah kesini, kita curhat bareng!

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Anda mengerti cinta? Atau punya masalah tentang cinta? Masuklah kesini, kita curhat bareng!  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Anda mengerti cinta? Atau punya masalah tentang cinta? Masuklah kesini, kita curhat bareng!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Forum Bebas :: Bebas-