Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Generasi Pemalas, Lemah, dan Tidak Greget

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage


Posting : 1462
Join date : 02.05.12
Age : 21
Lokasi : Bandung

#1PostSubyek: Generasi Pemalas, Lemah, dan Tidak Greget 10/8/2014, 8:49 pm

Lihat dan renungkan gambar diatas....

UN 20 paket? Apa masalahnya? Toh yg dikerjain cuma satu paket kan? Emang kalo soal sama semua mau nyontek kanan kiri? LEMAH!

Masuk sekolah jam 6 dan pulang jam 3 sore, belum termasuk bimbel, les dan ngerjain PR? Itu sih kebiasaan ane tiap hari pas SMA Jam 3 lanjut bimbel sampai jam 6, jam 6 pulang, mandi, shalat maghrib, liat jadwal pelajaran kalo ada PR ane kerjain dulu lanjut makan lalu tidur :3

Tahun ajaran 2014/2015 harus buat skripsi? Mungkin anda baca postingan troll di facebook dan gak ngecek kebenaran postingan tersebut.

Sabtu masuk sekolah? Kayaknya cuma jakarta aja yg sabtu libur ya? Saya di Kuningan masuk juga tuh pas hari Sabtu.

Kami PELAJAR manusia BUKAN ROBOT yg bisa 24/7 aktifitasnya nonstop. Kalo dihitung" ente masih bisa tidur di jam 12 malam, dan itu cukup Emang SMA kalian udah ngerasa 24/7? Yang kuliah liat 27/7, ada utang 3 jam hahaha Kuliah itu gak seindah di sinetron Vampir Abal-Abal!!! Lo bisa lupa mandi, waktu tidur gak jelas, seketika seperti otaku gak keluar kamar. Kalo kuliah entar lo keluar kamar cuma buat ambil makan, mandi, BAB, pipis, sama pergi kuliah aja. Ritual makan pun kamu akan dilakukan di kamar di depan komputer di depan tumpukan tugas sambil istirahat nugas sambil nonton anime di laptop

Anak muda jaman dekarang pada cengeng, manja, lemah, gak greget! Mana jiwa muda kalian! Jiwa muda itu harus berani melawan tantangan! Tanpa tantangan jiwa muda kalian bukan apa"!!! Anggap UN 20 paket, dan sebagainya yg kalian keluhkan itu adalah tantangan yg kudu di lawan. Jadi kalian anggap kehidupan SMA kalian bakalan buruk dengan kurikulum 2013? Lo termasuk salah 1 orang lemah yg harusnya gak ada   

Mau sukses kok santai! Di agama manapun diajarin kalo mau sukses itu kudu berkorban, malah orang atheis aja tau

Ane aja waktu SMA masuk jam 7 pulang jam setengah 5, itupun ditambah Pendalaman Materi. Dulu SD-SMP emang masuk 5 hari, Di SMA udah gak berlaku. Lo ngerasa SMA lo 24/7? Itu Sekolah, apa Mekdi?! Kalian takut sekolah 24/7? Kalian takut jam masuk sekolah lebih lama? Kalian takut gak bisa nonton Ganteng ganteng Srimulat? Jiwa muda kalian lebih takut kalo gak nonton GGS, daripada nilai jeblog ROFL 

Udah ah, selamat malam~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://conten-one.blogspot.com/
Soe'i
Administrator
Administrator
avatar


Posting : 1370
Join date : 26.01.13
Age : 71
Lokasi : Kawah Candradimuka

#2PostSubyek: Re: Generasi Pemalas, Lemah, dan Tidak Greget 10/8/2014, 10:33 pm

efek kurikulum 2013

bukan hanya anak sma saja, namun smp juga sebenernya yang protes adalah mereka yang masih baru menggunakan kurikulum 2013 pada tahun ajaran ini, dan mereka semua belum merasakan proses pembelajaran menggunakan kurikulum 2013 tapi sudah mengeluh padahal yang sudah 1 tahun pake kurikulum 2013 termasuk ane malah kagak protes saat akan menggunakan kurikulum 2013 justru ane dan temen-temen ane malah seneng pake kurikulum baru

kalau bikin skripsi, mungkin ada keknya tapi kalau disekolah ane ada yang namanya Karya Tulis Ilmiah/KTI kadang dibilang miniaturnya skripsi kalau kata guru-guru ane

pulang sore ? masa cuma pulang jam 3 sore dipermasalahkan apalagi udah SMP-SMA kalau ane sebenernya sudah biasa pulang sore terutama dulu pas SD pulang jam 4, ditambah dengan les sampe jam 8

sabtu libur ? perasaan banyak yang masuk kalau sabtu ane sabtu masuk kok

seperti ini buat aja jadi tantangan, karena kuliah lebih berat daripada ini sebenernya meskipun ane belum kuliah tapi ngerti kek apa susahnya jadi anak kuliahan nikmati aja kurikulum 2013 pasti kerasa enak dan mengalir

sekian

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kaskus.co.id


Posting : 1462
Join date : 02.05.12
Age : 21
Lokasi : Bandung

#3PostSubyek: Re: Generasi Pemalas, Lemah, dan Tidak Greget 11/8/2014, 11:15 am

Soe'i wrote:
efek kurikulum 2013

bukan hanya anak sma saja, namun smp juga sebenernya yang protes adalah mereka yang masih baru menggunakan kurikulum 2013 pada tahun ajaran ini, dan mereka semua belum merasakan proses pembelajaran menggunakan kurikulum 2013 tapi sudah mengeluh padahal yang sudah 1 tahun pake kurikulum 2013 termasuk ane malah kagak protes saat akan menggunakan kurikulum 2013 justru ane dan temen-temen ane malah seneng pake kurikulum baru

kalau bikin skripsi, mungkin ada keknya tapi kalau disekolah ane ada yang namanya Karya Tulis Ilmiah/KTI kadang dibilang miniaturnya skripsi kalau kata guru-guru ane

pulang sore ? masa cuma pulang jam 3 sore dipermasalahkan apalagi udah SMP-SMA kalau ane sebenernya sudah biasa pulang sore terutama dulu pas SD pulang jam 4, ditambah dengan les sampe jam 8

sabtu libur ? perasaan banyak yang masuk kalau sabtu ane sabtu masuk kok

seperti ini buat aja jadi tantangan, karena kuliah lebih berat daripada ini sebenernya meskipun ane belum kuliah tapi ngerti kek apa susahnya jadi anak kuliahan nikmati aja kurikulum 2013 pasti kerasa enak dan mengalir

sekian


Terimakasih Minsui atas testimoninya :3
Semoga testimoni dari minsui bisa menjadi pelecut semangat untuk adik-adik semua yg masih duduk di SMP,SMA, dan sederajat :3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://conten-one.blogspot.com/
SENJU VERMILION
Konoha's ANBU Captain
Konoha's ANBU Captain
avatar


Posting : 690
Join date : 18.12.13
Age : 25
Lokasi : Dibalik Batu Mencari Udang

#4PostSubyek: Re: Generasi Pemalas, Lemah, dan Tidak Greget 17/8/2014, 8:59 pm

Pemalas?

Mereka banyak alasan,
Katanya Gurunya gak enaklah,
Belajarnya membosankan,

Itu alasan umum dari mereka2 yg pernah ane teliti.

Trus ketika ane tanyak,"Jadi apa yang kalian lakukan untuk nambah wawasan,atau persiapan persiapan saat menjelang ujian"

Jawabannya,
"Ya belajar lah dirumah,
"Nyiapin kopekan dan strateginya
"Ada yang cari-cari informasi kunci jawaban.
"Ada pula yang sama sekali cuek cuek aja,berharap dapat jawaban dari nyontek.

Trus ane tanyak "Kenapa Cabut Sekolah?
Jawabannya
'"Bosan dikelas melulu
"Gak ada yang menarik di kelas ataupun disekolah diliat"(cewek cantik)
"Pengen maen2 aja"
"Ikut2an teman yang cabut,yang akhirnya malah keenakan.

Trus ane tanya "Apa yang kalian dapatkan dari cabut/bolos sekolah"
"Ada yang bingung,ada pula yang gak bisa jawab sama sekali"
Jawaban paling sensasional.
Suntuk bang di sekolah,diluarkan bisa merokok"

"Kesimpulan Sementara"
"Niat belajar emang sudah menurun"

Solusi masih masih mengikuti tahap penelitian lebih lanjut.

Penelitian ane lakukan pada 35 siswa yang sering cabut dari 3 sekolah berbeda di satu wilayah tempat ane tinggal.

meski gak semua bisa ane paparkan disini.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yulhy kng
Jounin
Jounin
avatar


Posting : 101
Join date : 08.04.12
Age : 27
Lokasi : Makassar

#5PostSubyek: Re: Generasi Pemalas, Lemah, dan Tidak Greget 18/8/2014, 5:26 pm

Sebenarnya itu semua kembali ke orangnya masing2,,,
memang tiap anak tdk memiliki kemampuan yg sama
tp jika dijalani dengan sungguh2 dan ikhlas akan enjoy nantinya...
Kuliah lbh berat malah,biasa kt tdk dpt pnjlsn sama sekali dr dosen lngsung disuruh kerja tugas atau disuruh menjelaskan lbh parah itu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#6PostSubyek: Re: Generasi Pemalas, Lemah, dan Tidak Greget

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Generasi Pemalas, Lemah, dan Tidak Greget  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Generasi Pemalas, Lemah, dan Tidak Greget

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Forum Bebas :: Pojok Inspirasi-