Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

World War Shinobi Generation 6 (The Crisis World)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
The author of this message was banned from the forum - See the message
Shinobi
Social Division
Social Division
avatar


Posting : 3582
Join date : 03.09.11
Age : 27
Lokasi : sologakure

#2PostSubyek: Re: World War Shinobi Generation 6 (The Crisis World) 14/8/2014, 3:44 pm

seorang pria bertopeng menyusuri padang pasir dan kini mulai masuk wilayah hutan perbatasan Konoha. terus berjalan dengan banyak hal muncul dalam pikirannya.

" Siapa sebenarnya orang yg menghancurkan desa2 kecil itu. Aku harus mencari taunya & menangkapnya jika bisa. Atau, bisa saja dia menghancurkan desaku. Yang terpenting sekarang, aku harus mengamankan kotak pandora. shinobi kiri saat ini mungkin tak punya cukup kekuatan untuk menjaganya. aku harus mengambilnya karena disanalah sumber kekuatan terdahsyat di dunia ini berada." ucap obi dalam topengnya.

tak terasa gerbang Konoha pun sudah dilewatinya. Ia melemparkan beberapa pucuk kunai ke sekitaran tanah di gerbang Konoha hingga kunai tersebut tembus kedalam tanah & tersembunyi. tapi bukan ke Konoha tujuannya saat ini.

(1/4) menuju kirigakure.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
The author of this message was banned from the forum - See the message
Karl La Hire
Staff RPG
avatar


Posting : 624
Join date : 24.05.13
Age : 18
Lokasi : Lumpur Panas

#4PostSubyek: Re: World War Shinobi Generation 6 (The Crisis World) 14/8/2014, 9:12 pm

Nampak dari kejauhan, seorang gadis berambut hitam twintail serta memakai pakaian putih yang telah didesain modern berjalan mendekati hilir sungai. Tangannya memegang sebuah katana dan membasuh noda darah pada pedangnya. 

Ia pun sedikit bersantai, berteduh di bawah pohon yang tak jauh dari tepian sungai untuk menghindari terik matahari. 

"huuhh" keluhnya yang seakan tak kuat dengan panasnya terik matahari yang begitu menyengat. 

Berapa jauh lagi ia harus berjalan melwati tanah tandus itu, mungkin 2-4 km lagi kedua matanya akan melihat sesuatu yang tidak asing lagi baginya. "aaahhh" gadis itu menggeleng-gelengkan kepalanya untuk menghilangkan imajinasi dari pikirannya. Kemudian gadis itu menatap langit dengan pandangan yang kosong. 

Seekor elang nampak menari diatas awan yang membuatnya sedikit gusar, ia pun melemparinya dengan kerikil, kerikil itu melesat cepat mengenai sasaran.

"aahh". keluh gadis itu yang melanjutkan kembali perjalanannya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Scarlet
Technician Division
Technician Division
avatar


Posting : 461
Join date : 01.04.13
Age : 19
Lokasi : Di atas bumi, di bawah langit

#5PostSubyek: Re: World War Shinobi Generation 6 (The Crisis World) 14/8/2014, 9:17 pm

“Kirigakure..”

Ia tengah memandangi langit yang kini mulai berwarna biru cerah. Kepalanya ditengadahkan, namun kakinya tetap beraktivitas—tetap berjalan tanpa letih. Ia masih tetap memandangi langit cerah itu dengan seksama, entah kenapa. Jika ia ditanyakan kenapa ia memandangi langit cerah yang biasanya tidak ia sukai itu—pasti alis sebelahnya terangkat secara reflek.

Mulai memasukki wilayah Amegakure. Rintik - rintik hujan membasahi tanah dan tubuhnya, ia memandangi bangkai - bangkai yang telah dibunuhnya. Namun, ada 1 bangkai baru yang terkulai tak berdaya di tanah. Seseorang dengan surai merah scarlet.

“—bukannya dia si buronan itu, ya?”

Bahkan selang (?) untuk penyambung (?) jantungnya terputus. Bangkai macam apa ini? Darahnya masih baru, masih basah dan tidak kering. Bahkan mayatnya juga masih segar. Dia baru mati beberapa menit yang lalu, sekitar 7-10 menit yang lalu.

“Aku pernah mendengar apa yang namanya Bounty Hunter,” ia bergumam, menginjak leher buronan itu dengan keras sampai terputus. Namun, ekspresi Aoki masih emotionless, seakan tak ada apapun yang mengganjal. “Kalau tak salah.. itu adalah kelompok pemburu buronan.”

Mereka sama sepertimu, b0doh.

“—aah, terserah deh.” ia menjambak rambut pria itu, membawa kepalanya yang telah putus dan berjalan pergi. “—yang penting, aku bukan Bounty Hunter.”

Sudah kubilang, mereka sama sepertimu.




Kirigakure - 4 post left


Terakhir diubah oleh Uchiha Kitsune tanggal 15/8/2014, 6:34 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ryuki Uchiha
Legendary of Sennin
Legendary of Sennin
avatar


Posting : 3282
Join date : 17.11.09
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#6PostSubyek: Re: World War Shinobi Generation 6 (The Crisis World) 14/8/2014, 9:21 pm

Beberapa jam sudah berlalu sejak dimulainya operasi kecil untuk menyembuhkan luka ditubuh koza, sekarang tubuhnya yang sebelumnya tegores begitu banyak luka goresan dan tusukan yang diakibatkan oleh ledakan dan reruntuhan yang mengenai tubuhnya berangsur pulih, zat paraffin yang menggerogoti tubuhnya juga sudah hilang. Kini beberapa bagian tubuh koza, kepala, dada, lengan kanan, dan paha kiri dipasang perban khusus yang bisa mempercepat pemulihan dan penutupan luka.

" luka ditubuhmu sudah berangsur pulih, sekarang minumlah ramuan khusus dari Ekstrak dedaunan pohon ryumokuhon ini, untuk mengembalikan staminamu secara instant " ujar gred memberikan minuman obat pada koza.

*Glguk.. aahh* koza meminum air ramuan tersebut hingga habis, beberapa kali diamerasa ingin muntah karena rasa air yang sangat pahit, namun akhirnya air tersebut tertelan dan mengalir melalui kerongkongan hingga ke perutnya

" bagaimana keadaanmu saat ini " tanya gred

" arigatou, ini sudah jauh lebih baik, sekarang aku bisa kembali ke desa " ujar koza sembari bangkit dari tidurnya dan melepas infus nya.

" tidak perlu terburu buru, istirahatlah terlebih dahulu sampai kau benar benar pulih. " ucap ryuki yang sedang duduk berteduh dibawah pohon besar ryumokuhon

" T-tapi ?" Koza tampaknya masih bersikeras

" kita berada di dimensi lain, kau tidak bisa pergi begitu saja dari tempat ini, jadi, istirahat lah hingga esok pagi " jelas ryuki

" wakatta " koza kembali berbaring diatas ranjang, mulai memejamkan matanya dan tidur, memaksa pergi pun tak ada gunanya, karena dia tidak tau sedang berada dimana.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shinobi
Social Division
Social Division
avatar


Posting : 3582
Join date : 03.09.11
Age : 27
Lokasi : sologakure

#7PostSubyek: Re: World War Shinobi Generation 6 (The Crisis World) 15/8/2014, 1:05 pm

terus berjalan menyusuri hutan2 Konoha kearah timur, arah yg pasti menuju kirigakure. sesekali ia melepas topengnya & menikmati sejuknya udara alam Konoha yg menghijau. sungguh jauh jika di bandingkan suna yg penuh pasir.

(2/4) menuju kirigakure.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Scarlet
Technician Division
Technician Division
avatar


Posting : 461
Join date : 01.04.13
Age : 19
Lokasi : Di atas bumi, di bawah langit

#8PostSubyek: Re: World War Shinobi Generation 6 (The Crisis World) 15/8/2014, 1:29 pm

“—aku benar - benar bingung—”

Mayat - mayat Jounin dengan bandana berlambangkan Otogakure berjatuhan di tanah. Seiring dengan itu, darah - darah bercipratan ke mana - mana. Ia masih memandangi Jounin kekar yang menghambur ke arahnya, mengerahkan seluruh kekuatan secara full-power.

SPLASH.

“Kenapa mereka selalu mengincarku—” gumamnya pelan sambil menginjak jantung para Jounin kekar yang ia bunuh barusan. Setelah itu, ia menendang tubuh - tubuh Jounin itu dan berjalan masuk ke dalam sebuah desa, Otogakure.

Setelah ia masuk, terlihat para Shinobi tengah mengerahkan seluruh kekuatannya. Hanya untuk membunuhnya? Ppfffttt—jangan bercanda. Karena mereka belum cukup kuat untuk bisa bertanding dengan seorang pemimpin organisasi kejahatan itu.

Teriakan kembali terdengar—tubuh - tubuh kembali berjatuhan.

Nah.

Kepala pria bersurai merah scarlet itu dilemparnya ke arah yang jauh—sehingga menyebabkan bunyi 'bruk' yang agak.. keras. Ia kembali memandangi mayat - mayat yang sudah dijatuhkannya.

“Berapa orang yang sudah kubunuh, ya?” gumamnya pelan sambil berjalan maju. Tentu saja ia menginjak tubuh - tubuh mayat itu. “—jumlahnya tidak bisa kuhitung.. dan ada beberapa yang harganya mahal jika organ dalamnya dijual, atau kepalanya yang dijual. Sayangnya aku tak menyisakan kepala maupun organ dalamnya, toh uang tak ada gunanya bagiku.” gumamnya panjang lebar sambil mulai menguap.

“—aku ngantuk.”




Kirigakure - 3 post left


Terakhir diubah oleh Uchiha Kitsune tanggal 15/8/2014, 6:34 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shinobi
Social Division
Social Division
avatar


Posting : 3582
Join date : 03.09.11
Age : 27
Lokasi : sologakure

#9PostSubyek: Re: World War Shinobi Generation 6 (The Crisis World) 15/8/2014, 1:35 pm

sampai di penghujung desa api, obi mulai memasuki dataran rendah yg penuh hamparan tumbuh2an hijau & sungai2 kecil yg ia seberangi dengan berjalan kaki. sesekali ia membasuh wajahnya dengan air sungai yg sejuk untuk menyegarkan dirinya agar tetap semangat menempuh perjalanan ke kirigakure.

(3/4) kirigakure.

oot : ukit@jarak antar desa kan di potong setengah, kok masih ada yg sampe 9 post?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
The author of this message was banned from the forum - See the message
Ryuki Uchiha
Legendary of Sennin
Legendary of Sennin
avatar


Posting : 3282
Join date : 17.11.09
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#11PostSubyek: Re: World War Shinobi Generation 6 (The Crisis World) 15/8/2014, 2:58 pm

Fajar mulai menyongsong, burungpun berkicau merdu, desiran air terjun yang tampak indah di seberang bukit ryumokuhon, cahaya mentari menusuk kedalam aliran darah, itulah gambaran yang terlihat dari jendela laboratorium.
Ryuki mulai membuka matanya, mengumpulkan nafas segar dipagi hari, kemudian pergi menuju air terjun di pinggiran pohon ryumokuhon, ia melepas semua pakaiannya dan membiarkan kesejukan air terjun mengaliri dan membasahi tubuhnya.

Sementara itu, koza juga sudah bangun dan mencuci mukanya, lalu bersiap untuk bergegas kembali ke desa kumogakure.
Sedangkan gred masih sibuk dengan berbagai tugas penelitian yang seakan tiada berujung.

Sekembalinya dari air terjun dan berganti pakaian, ryuki mengenakan jubah khas avalance miliknya.

" apa kau sudah siap, koza san? Aku akan mengantarkan mu kembali ke desa " jelasnya nya
"tentu saja, ikuso !! " teriaknya penuh semangat, ryuki berjalan sambil memegang pundak koza, dan menanamkan segel teleport di pundaknya.

** RYUTENSHIN **

Mereka pun menghilang seketika.

[Teleport to kumogakure]


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shinobi
Social Division
Social Division
avatar


Posting : 3582
Join date : 03.09.11
Age : 27
Lokasi : sologakure

#12PostSubyek: Re: World War Shinobi Generation 6 (The Crisis World) 15/8/2014, 3:44 pm

"Akhirnya perbatasan kiri, sebentar lagi aku sampai. baiklah aku akan memakai topengku lagi & mencari kapal untuk menyebrang ke kiri " ucap obi lalu melangkahkan kakinya hingga mendapat kepal & menyebrang ke kiri.

(4/4) out to kiri
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Scarlet
Technician Division
Technician Division
avatar


Posting : 461
Join date : 01.04.13
Age : 19
Lokasi : Di atas bumi, di bawah langit

#13PostSubyek: Re: World War Shinobi Generation 6 (The Crisis World) 15/8/2014, 8:05 pm

OOT : Oh iya baru ingat XD maaf maaf. Sudah me edit, biar gak pusing nantinya.




Konohagakure. Desa api.

Sebenarnya ia enggan lewat di sini, karena pasti akan langsung ricuh. Mereka pasti akan langsung ricuh begitu melihat seseorang yang mengenakan jubah Akatsuki lewat begitu saja di daerah mereka. Dan ia tidak terlalu suka keributan yang tidak disebabkan karena ia membunuh seseorang—ia sangat tidak menyukai keributan macam itu.

Yuk nyamar dulu.

“Henge no Jutsu!” boft. Dengan membentuk suatu segel tangan, ia berubah menjadi seorang gadis bersurai gelap dengan manik obsidian. Tak jauh berbeda dari penampilannya yang asli, hanya saja ia mengenakan baju Shinobi umumnya (?). Yah, pokoknya bajunya seperti seorang Shinobi.

Nah, tapi Gennin juga bisa kok mempraktikkan Henge no Jutsu. Lagipula ini cuma Jutsu Rank E biasa—tak ada yang spesial dari Jutsu suplemen ini. Chakranya juga mudah diketahui.

Ia berjalan menyusuri Konohagakure dengan santai, ia tidak terlalu menjadi pusat perhatian orang - orang di sekelilingnya, tentu karena ada yang lebih menarik daripada seseorang yang muncul secara misterius, yang bahkan asal usulnya saja tidak diketahui.

Setelah ia berada di daerah luar (?) Konohagakure, terlihat kelotok (?) yang terbuat dari kayu berada di tepi laut. Ia menonaktifkan Henge no Jutsu miliknya, setelah itu masuk ke dalam kelotok itu dan mulai mendayung.
Payah, pemimpin Akatsuki memakai kelotok? Ah, apa boleh buat. Lagipula tak ada transportasi lain.




Kirigakure, 2 post left.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Karl La Hire
Staff RPG
avatar


Posting : 624
Join date : 24.05.13
Age : 18
Lokasi : Lumpur Panas

#14PostSubyek: Re: World War Shinobi Generation 6 (The Crisis World) 15/8/2014, 8:19 pm

merasa cukup dengan istirahatnya, gadis itu pun beranjak untuk kembali pulang.

"upah misi kali ini lumayan banyak, bisa makan enak ini". ujar gadis berambut hitam ponytail itu sambil mengelus-elus perutnya sendiri.

Dalam perjalanan gadis itu merasakan firasat buruk, cakra-cakra besar seakan hendak berkumpul disatu titik dimana arah itu adalah arah jalannya untuk pulang.

"lebih baik aku bergegas". ucapnya yang kemudian mempercepat langkahnya.

terlihat bangunan yang tidak asing lagi baginya, yup itu adalah pos penjagaan desa Kirigakure.

"yooo Sachiko, bagaimana misimu ?". sapa salah seorang penjaga gerbang.

"aahh, lumayan merepotkan juga sih, tapi lumayan nih imbalannya". jawabnya riang sambil menunjukan sekantong uang miliknya.

Setelah ia diberi segel masuk seperti biasanya, Sachiko pun memasuki desa kelahirannya dan sedikit memberi pesan pada para jounin penjaga perbatasan itu. "aku merasakan firasat buruk, tolong jaga perbatasan ini baik-baik". ujarna yang kemudian menghilang.

Out next post in Kirigakure
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
The author of this message was banned from the forum - See the message
Scarlet
Technician Division
Technician Division
avatar


Posting : 461
Join date : 01.04.13
Age : 19
Lokasi : Di atas bumi, di bawah langit

#16PostSubyek: Re: World War Shinobi Generation 6 (The Crisis World) 16/8/2014, 1:07 pm

Brr. Ia merinding secara tiba - tiba. Suhu pada malam ini tidak terlalu dingin, namun—rasa merinding kali ini berbeda dari ketika ia melihat hantu dan merasakan ketakutan.

—pantai tolong, rasa takutnya sudah hilang.

Kembali ke plot, gadis ini hanya mengangkat sebelah alisnya heran. Rasa merinding seperti ada seseorang yang tengah mengintainya dan kemudian berencana untuk membunuhnya.

“Aah, mungkin cuma perasaanku saja.” gumamnya pelan sambil menggelengkan kepala. “Lupakan, lupakan.” lanjutnya sambil kembali mendayung.

Brrzt.

Rasa merinding itu makin menjadi. Memang ada seseorang yang sedang membuntutinya, mungkin dia mempunyai hobi nge-stalk (kyaa :-v) atau memang hawa malam ini yang dingin. Yap, itu hanyalah salah satu jawaban. Mana mungkin di tengah laut begini ada seseorang?

Sebenarnya kalau Shinobi sih mungkin ya.

“Jangan berfikiran negatif, Aoki!” gumamnya sambil kembali menggeleng - gelengkan kepalanya dan mendayung lebih cepat. Tentu karena sinar Rembulan makin memekat—dan langit malam makin mencerah.

Namun, ia masih belum menyadari—bahwa sebenarnya seseorang memang mengikutinya—ah, lebih tepatnya mengintai ya.




Kirigakure, 1 post left.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shotaro Hidari
Konoha's Jounin Commander
Konoha's Jounin Commander
avatar


Posting : 453
Join date : 30.10.13
Age : 18
Lokasi : Las Noches

#17PostSubyek: Re: World War Shinobi Generation 6 (The Crisis World) 16/8/2014, 5:11 pm

Godmood dikit Ukit



Menunggu seseorang dengan duduk di luar desa kirigakure sambil menyantap daging seseorang.... ah enak sekali,rasanya itu Oishi(enak) sekali!

Seseorang kelihatannya datang dari kejauhan dengan sampan, Ken pun bangkit dan membersihkan seluruh tubuhnya yang dibasahi oleh darah-darah, dia sudah kenyang dan siap untuk bekerja selagi sedang fit.

"Lama sekali..." Ucapnya memakai topengnya dan mengenakan jubah hitam dengan awan-awan merahnya. "Ayo, aku sudah tidak dapat menunggu lebih lama lagi." Sang Ghoul kini tanpa omong kosong lebih lanjut lagi berjalan ke arah kirigakure.

"Aroma aneh muncul di sekitar hari ini..." Pikirnya merasakan bau tidak enak di sekitar atau mungkin cuma perasaan dia...

[OUT]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Scarlet
Technician Division
Technician Division
avatar


Posting : 461
Join date : 01.04.13
Age : 19
Lokasi : Di atas bumi, di bawah langit

#18PostSubyek: Re: World War Shinobi Generation 6 (The Crisis World) 16/8/2014, 6:05 pm

“—aku lapar.”

Kruyuuk. Bunyi itu berulang kali terdengar dari perutnya. Benar juga. Ia tidak makan dari tadi pagi. Yang ia pedulikan cuma rintangan - rintangan dan manusia - manusia yang muncul di depannya. Matanya sibuk melirik ke sana sini sambil terus mendayung tanpa rasa letih.

—loyo sih ada.

“Aah, ada gummy-bear!” setelah beberapa kali meneliti (?) sakunya, ia mendapatkan sebungkus gummy-bear dengan berbagai macam rasa. Sebenarnya ia mau makan daging, tapi, yang benar saja. Walau ia psikopat, ia bukan seorang kanibal.

Omong - omong, kata 'kanibal' membuatnya teringat pada seseorang.

“—Ken!” gumamnya sambil mempercepat mendayung. Beberapa menit kemudian, ia telah sampai di tepi pantai Kirigakure. Ia menghela nafas, menepi kelotoknya di sana dan berjalan masuk ke dalam Kirigakure.

Semoga saja Ken tidak akan mengamuk.




Kirigakure, 0 post left—OUT.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Scarlet
Technician Division
Technician Division
avatar


Posting : 461
Join date : 01.04.13
Age : 19
Lokasi : Di atas bumi, di bawah langit

#19PostSubyek: Re: World War Shinobi Generation 6 (The Crisis World) 22/8/2014, 2:24 pm

OOT : Maaf dopost (_ _)




“—Ken—” ia menghentikan langkahnya. “—kau pergi saja duluan ke tempat 'itu'. Aku ingin memastikan sesuatu—” lanjutnya sambil mulai berpisah dengan Ken. Ia lalu kembali masuk ke dalam Kirigakure, berjalan ke pantai Kirigakure dan masuk (?) ke dalam sampan yang ia tumpangi beberapa menit yang lalu.

Ia mendayung sampai ketika ia sampai di Konohagakure. Ia memarkirkan sampannya, setelah itu berlari menuju Amegakure.

Sekian waktu, ketika ia sampai di Amegakure, ia mengatur nafasnya yang tidak beraturan, setelah itu ia mencari barang miliknya yang hilang—yang baru saja ia sadari beberapa menit yang lalu.

“—barangku itu sekarang ada di mana—”
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
The author of this message was banned from the forum - See the message
Ryuki Uchiha
Legendary of Sennin
Legendary of Sennin
avatar


Posting : 3282
Join date : 17.11.09
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#21PostSubyek: Re: World War Shinobi Generation 6 (The Crisis World) 24/8/2014, 5:21 pm

Ryuki yang mengenakan jubah avalanche berlari melompati bukit bukit yang tertutup awan karena tingginya lokasi geografis di kumo. Dari kejauhan, ryuki terlihat bagaikan serangga kecil yang melintasi awan

selang beberapa menit kemudian, ia berhasil melewati gerbang kumogakure, dan terus berlari menuju perbatasan negara kaminari dan hi.

" Tch, seharian aku belum minum, bukankah pergi ke kedai teh akan terasa lebih menarik? " ujarnya
" seperti apa rasa haus itu? Ryu san? " tanya zetsu
" BAKA! Sejak awal harusnya kau tidak ikut denganku! " omel ryuki.
" nani? Bukankah kau yang memaksaku menempel ditubuhmu? Ryu san?" Ucap zetsu
" urusai!" Teriak ryuki

Ia terus berlari menelusuri rumah warga di negara kaminari, sesekali melalui atap rumah warga.
Mencari tempat untuk membasahi tenggorokannya......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Atsuko
Futarime no Rikudou
Futarime no Rikudou
avatar


Posting : 2047
Join date : 27.01.12
Age : 20
Lokasi : Shiganshina

#22PostSubyek: Re: World War Shinobi Generation 6 (The Crisis World) 24/8/2014, 5:28 pm

"Aku tidak mengerti kenapa dunia ini begitu membosankan. Bahkan dua tahun sudah berlalu."

"Di dunia ini tidak ada yang menarik perhatianku lagi selain kamu."

"Hontou?"

"...hai."

"Arigatou Tetsu-kun."

"Hn," saat ini keduanya sedang berada di atas perahu kecil yang sebenarnya hanya dapat menampung beberapa orang. Apa boleh buat? Jika tidak bisa mendapatkan ular, maka cacing pun jadi. Meskipun ia tahu perumpamaan tersebut sedikit menjijikkan.

Sebuah perahu kecil—tentu saja tidak memiliki mesin untuk menggerakkannya. Untuk itu pria yang baru saja berulang tahun yang ke-28 kemarin ini mendayung perahu dengan sekuat tenaga. Ia tidak mengizinkan lengan mulus gadis yang ia cintai ini ikut menggerakkan perahu. Biar ia saja yang melakukannya. Toh, tenaga yang dimiliki oleh Uchiha Tetsuya adalah yang terkuat di dunia ini.

Atau bahkan di alam semesta?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.s-a-d.co.nr
Ryuki Uchiha
Legendary of Sennin
Legendary of Sennin
avatar


Posting : 3282
Join date : 17.11.09
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#23PostSubyek: Re: World War Shinobi Generation 6 (The Crisis World) 24/8/2014, 5:54 pm

Setelah cukup lama berlarian, mereka akhirnya menemukan sebuah kedai minum

" hosh hosh hosh!! Ini sangat melelahkan" ucap zetsu kelelahan

" konoyarooooo!! Sejak kapan kau bisa kelelahan !" Teriak ryuki

" sedari tadi kita menghabiskan waktu untuk berlari, aku kelelahan " ujar zetsu

" nani?! Kita? Akulah yang kehabisan tenaga! Karena tubuhku yang terus bergerak! Bukan kau!" Teriak ryuki lagi

Mendengar seorang pria aneh berteriak sendiri, orang orang dan penjual di kedai itu terdiam semuanya lantas keheranan melihat tingkah aneh dari pria aneh

" E-eehhh gomen, gomen, aku tidak bermaksud mengganngu, bolehkah aku masuk?" Ujar ryuki dengan senyum penuh malu kemudian duduk didalam kedai, Pelayan kedai menangguk pelan.

Tak lama kemudian pelayan kedai itu membawakan secangkir teh hijau asli dari pegunungan.

" sluurrrrpppp, ahhh nikmat sekali " ucapnya lega, kerongkongannya telah basah, dan menghangatkan tubuhnya, tidak terasa secangkir teh itu habis tak bersisa dalam sekian detik. Tak disadari semua pengunjung dan pelayan menatap kosong ke arahnya.

" orang ini sangat aneh? Entah apa yang membuat makhluk ini berada disini " ucap salah seorang pembeli kepada pembeli lain mengejek ryuki

" heehheeh kalian menganggapku remeh, akan kubuat kematian kalian menjadi aneh seaneh keberadaanku, kalian faham?" Tanpa basa basi ryuki mengeluarkan pedang petir Kiba dari dalam kamui.

*zzrtrtttttt* sepasang pedang ini mengeluarkan aliran petir yang suaranya memekakkan telinga

" hheehehhhehehh, sebelum kematian kalian, lihatlah baik baik, dewa kematian akan menari bersama kilatan petir didalam derasnya hujan merah. HUJAN DARAH KEMATIAN!" Ujarnya sambil mengayunkan pedang dan menebas kearah leher semua orang yang ada didalam kedai

*Slassssshhhh* satu persatu orang yang ada didalam kedai kehilangan kepalanya yang terpenggal pedang kiba.
Setelah semuanya tewas, ia menyimpan kembali pedang kiba kedalam kamui. Ia berjalan mendekati pelayan kedai tak berkepala.

" ini uangku, ambil saja kembaliannya " ujar ryuki yg memberikan beberapa lembar uang pada pelayan kedai yang sudah jadi mayat, ia keluar dari kedai tersebut dan melanjutkan perjalanannya

" ikuso!"

2/3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue
Kelas S (GL51076X)
avatar


Posting : 1841
Join date : 22.01.12
Lokasi : Kepo luw

#24PostSubyek: Re: World War Shinobi Generation 6 (The Crisis World) 24/8/2014, 10:33 pm

Dua tahun pasca sistem dunia kembali terpecah belah, tak ada sistem blok lagi saat ini, keadaan menjadi berbahaya. Entah apa yang ada dibenak para petinggi diatas sana, yang terkena efek terbesar hanya para shinobi kelas rendahan seperti kagami dan taora, dikirim ke garis depan untuk mati.

"Ceritakan tentang dirimu, kita masih banyak waktu untuk saling mengenal, kuharap itu membantu kerja sama tim..." Meski berjalan didepan anak perempuan itu, kagami mencoba mencairkan suasana dengan sedikit mengobrol.

Cuacanya masih terik, syal coklat miliknya masih melingkar diantara mulut dan hidungnya, menutupi debu yang sejak tadi bertebaran menerpa wajahnya.

Kain putih yang melilit hampir seluruh kepalanya juga membuatnya terlindung dari terik mentari negara angin, sungguh padang pasir yang seolah tak berujung. Dan seolah hanya dua mahluk ini yang berjalan ditengahnya.

"Kadang jadi shinobi menyenangkan sekaligus sulit...Aku tak pernah mau di Desa karena pemandangannya itu - itu saja, maka dari itu aku memutuskan jadi agen lapangan, bayarannya besar dan tak membosankan, meski kadang kematian dan kehidupan seolah hanya disekat kertas tipis" Gumamnya kembali sembari terus menyeret kakinya yang hampir terbenam dalam pasir.

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taora Anggara
Nukenin From Kirigakure
Nukenin From Kirigakure
avatar


Posting : 412
Join date : 16.12.12
Age : 22
Lokasi : Bikini Bottom

#25PostSubyek: Re: World War Shinobi Generation 6 (The Crisis World) 25/8/2014, 1:32 pm

"Memangnya berapa hari kita akan sampai Konoha?" Tanya Taora yang sedari tadi berjalan dibelakang pemuda yang resmi menjadi partnernya.
"Tidak ada yang menarik dariku."Jawab Taora sambil terus berjalan ditengah terik.
"Tapi aku akan menceritakan sedikit. Aku berasal dari desa kecil dan aku lahir dr keluarga biasa. aku mempunyai seorang kakak.Kami hidup bahagia, tp suatu hari desa kami diserang dan dihancurkan. Ayah dan ibuku tidak selamat,dan aku terpisah dari kakakku. Aku berlari kehutan,dan menyelinap digerobak sayur dan membawaku sampai kesuna. dan sensei menemukanku dipasar.Em.." sedikit terkejut dengan pernyataanya sendiri. tidak seharusnya ia menceritakan hal yg memalukan seperti itu kepada seorang pemuda. Ia tau, pasti pemuda didepanya itu mentertawakanya.
"Em..tapi kabar baiknya ternyata kakaku juga murid sensei. kita memulai hidup baru disuna, meski kami bukan keturunan shinobi, Sensei mau melatih kami. "Lanjut Taora untuk mengalihkan pernyataan memalukan tadi.
"Dan...belum lama aku dan kakak hidup bersama, kembali terjadi perang. dan aku kembali terpisah dari kakaku,sensei Obi, aku berlari kehutan lagi dan diselamatkan seseorang yang ternyata juga seorang shinobi. Aku diangkatnya menjadi murid, tapi Senseiku yg satu itu tidak pernah menceritakan asal usulnya. dia juga yg menyuruhku kembali keSuna dengan harapan aku bisa kembali berkumpul dengan kakak. tapi sejak 2 tahun keberadaanku disini, aku tak juga mendengar kabar kakak.aku kehilangan kakaku sampai hari ini." Jelasnya panjang lebar.
"Lalu kau??" Tanya gadis beriris biru itu pada pemuda didepanya.
"Sepertinya hidupmu menarik? Kau tidak selalu berada ditengah debu seperti ini." Tanya Taora sedikit penasaran dengan kehidupan yang dialami Kagami diluar sana.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.indofanster.org/u8566
Sponsored content




#26PostSubyek: Re: World War Shinobi Generation 6 (The Crisis World)

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: World War Shinobi Generation 6 (The Crisis World)  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

World War Shinobi Generation 6 (The Crisis World)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 4Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: RPG Room ::   :: Other Places :: Other Places-