Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Kalian phobia sama apaan?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage


Posting : 24
Join date : 12.06.13
Age : 23
Lokasi : INDONESIA

#1PostSubyek: Kalian phobia sama apaan? 20/9/2014, 3:23 pm

Ingin tahu nih kalian punya phobia terhadap sesuatu??? kalau punya share phobia kalian disini.....
kalau ane phobia banget sama buah rambutan bulu nya itu yang bikin merinding itu phobia ane kalau phobia ente apaan??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shinobi
Social Division
Social Division
avatar


Posting : 3582
Join date : 03.09.11
Age : 26
Lokasi : sologakure

#2PostSubyek: Re: Kalian phobia sama apaan? 20/9/2014, 4:47 pm

Kalo ane phobia waktu ketemu tikungan tajam pas lagi naik motor. Gara2nya ane pernah jatuh waktu lagi diboncengin tmn ane pas dijalan nikung karna motornya terlalu merebah sampai akhirnya footstep motor ane nyenggol aspal & jatuh.

Akhirnya sampai sekarang ane gak pernah berani nikung rebah lagi baik sendiri ataupun diboncengin. Padahal sebelum jatuh ane seneng banget nikung mpr rebah kayak di motogp
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 24
Join date : 12.06.13
Age : 23
Lokasi : INDONESIA

#3PostSubyek: Re: Kalian phobia sama apaan? 20/9/2014, 6:51 pm

hahaha bang obi jago nikung nih tapi emang tikung tikungan ga jelas bisa bahaya buat keselamatan sndiri... apalagi motornya motor jadul kek begjul bisa berantakan haha phobia yang keren bang hahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiraga "Rizki" Saito
FAN no Lolicon - Member Unregistered FAN
avatar


Posting : 1078
Join date : 16.04.13
Age : 21
Lokasi : sologakure

#4PostSubyek: Re: Kalian phobia sama apaan? 21/9/2014, 8:33 am

aku sih phobia yang sudah sangat tidak khusus ya atau bisa dibilang banyak orang yang memiliki phobia kayak saya .. yap phobia ketinggian dan susah sekali hilang dari itu .. padahal kerja diproyek terus dengan ketinggian sampai 15 lantai dan kerja diatapnya

ngebayangin aja udah merinding ga kuat nih ..hehe
solusinya sih .. dengan terbiasa..karena udah terbiasa aku udah sedikit berkurang walau tetep aja masih suka merinding terus.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Scarlet
Technician Division
Technician Division
avatar


Posting : 459
Join date : 01.04.13
Age : 18
Lokasi : Di atas bumi, di bawah langit

#5PostSubyek: Re: Kalian phobia sama apaan? 21/9/2014, 4:17 pm

^ Phobia ketinggian? Sama dong.

Ehem, anyways, kalau me sih phobia sama lubang - lubang atau biji - biji yang berkumpul di satu tempat yang sama (Trypophobia). Ngebayanginnya aja udah gatal gatal njir. Phobia ketinggian juga. Satu lagi, apa ya? Hmm, lupa. #plak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 24
Join date : 12.06.13
Age : 23
Lokasi : INDONESIA

#6PostSubyek: Re: Kalian phobia sama apaan? 22/9/2014, 7:45 am

Haha lubang lubang biji biji kaya gimana tuh haha(salah mikir) hehe... kalo ketinggian ane juga takut waktu itu aja ada acara di bandara lanud husein bandung terjun payung sedunia haha, ngeri liat dari bawah kalo nyoba bisa kena serangan jantung
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taora Anggara
Nukenin From Kirigakure
Nukenin From Kirigakure
avatar


Posting : 412
Join date : 16.12.12
Age : 21
Lokasi : Bikini Bottom

#7PostSubyek: Re: Kalian phobia sama apaan? 24/9/2014, 12:52 pm

Pobhia Sama cowok , bawaanya takuuuut kalo deket2 cowok. soalnya waktu SD kata ibu pegangan tangan sama cowok bisa hamil. o.O *Jangan percaya
Phobia sama Ulat ,itu yg betul. -_-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.indofanster.org/u8566
Weda Uchiha
Daimyou JinchuRaigo
Daimyou JinchuRaigo
avatar


Posting : 1969
Join date : 19.07.12
Age : 26
Lokasi : Gorontalo, Telaga , PErumahan Griya Altira blok C no. 3

#8PostSubyek: Re: Kalian phobia sama apaan? 24/9/2014, 2:56 pm

wah.. phobianya kalian mantap terutama riski
kerja proyek terutama gedung gk boleh takut ketinggian brow.. terutama kalo lagi quality control , atau cek pabrikasi tulangan di lantai 10 wkwkwk


kalo saya phobia ruangan Sempit,
gk bisa tidur atau pasti gelisah kalo kamar atau ruangan kecil.
makanya kamar saya besar wkwkwk gk tahu kenapa khukhu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1462
Join date : 02.05.12
Age : 21
Lokasi : Bandung

#9PostSubyek: Re: Kalian phobia sama apaan? 24/9/2014, 8:33 pm

klo ane phobia sama harapan palsu, ga perlu banyak penjelasan sih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://conten-one.blogspot.com/
Hiraga "Rizki" Saito
FAN no Lolicon - Member Unregistered FAN
avatar


Posting : 1078
Join date : 16.04.13
Age : 21
Lokasi : sologakure

#10PostSubyek: Re: Kalian phobia sama apaan? 24/9/2014, 10:28 pm

wah .. kitsune-chwan sama tuh .. aku juga phobia lubang2 yg berkumpul jadi satu .. itu menjijikkan kadang bisa mau muntah liatnya ..

sulit ngilangin phobia bang wed meski terbiasa agak berkurang tetep aja masih ada .. padahal sering naik turun lantai 15 :3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 24
Join date : 12.06.13
Age : 23
Lokasi : INDONESIA

#11PostSubyek: Re: Kalian phobia sama apaan? 25/9/2014, 10:56 am

phobia yang keren and unik haha... ada yang phobia ama ggs? kalo ada ente temen ane hahah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uzumaki Fukuoka
Koplakers from FAN
Koplakers from FAN


Posting : 2468
Join date : 12.12.11
Age : 18
Lokasi : konohagakure

#12PostSubyek: Re: Kalian phobia sama apaan? 25/9/2014, 3:21 pm

ane phobia darah kayak tsunade, spesifiknya.... darah menetes.
kalo liat temen luka dan netes gitu darahnya dari luka, udah dah merinding ama kayak kaki tu kehilangan kekuatan buat berdiri.

kalo phobia hewan juga ada, ama kodok, ama tokek juga, bentuknya kenyal2 gimana gitu, matanya gede iiiii~

sgitu aja
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bungabuket
Genin Senior
Genin Senior


Posting : 30
Join date : 15.08.14
Age : 31
Lokasi : DKI Jakarta

#13PostSubyek: Re: Kalian phobia sama apaan? 30/10/2014, 8:51 pm

Untung saya tidak fobia sama sekali cuman ngeli ama tikus.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://najlaflowershop.com
Nue
Kelas S (GL51076X)
avatar


Posting : 1841
Join date : 22.01.12
Lokasi : Kepo luw

#14PostSubyek: Re: Kalian phobia sama apaan? 3/11/2014, 7:17 am

Aku phobia sama kamu



iya kamu...



kamu yang ninggalin aku~ maksudnya

kalo gak ninggalin gak phobia


#kumat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bungabuket
Genin Senior
Genin Senior


Posting : 30
Join date : 15.08.14
Age : 31
Lokasi : DKI Jakarta

#15PostSubyek: Re: Kalian phobia sama apaan? 10/11/2014, 11:00 pm

saya fobia ama tikus...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://najlaflowershop.com
Uchiha Atsuko
Futarime no Rikudou
Futarime no Rikudou
avatar


Posting : 2047
Join date : 27.01.12
Age : 19
Lokasi : Shiganshina

#16PostSubyek: Re: Kalian phobia sama apaan? 27/5/2015, 3:47 pm

Phobia sama cewe, thats why I still single. #NAK
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.s-a-d.co.nr
Shinobu Takamiya
A Gray Exorcist
A Gray Exorcist
avatar


Posting : 276
Join date : 01.04.13
Age : 21
Lokasi : Negara Besar Hi, Desa Konohagakure

#17PostSubyek: Re: Kalian phobia sama apaan? 1/6/2015, 8:44 pm

Phobia sama kecoa terbang kalau kecoa biasa sih tinggal PLAK! Urusan selanjutnya tinggal di uraikan si semut
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://blue-bunshin.blogspot.com
Mizukage Fū
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 437
Join date : 28.08.11
Age : 22
Lokasi : not known, KIRIGAKURE Vilage

#18PostSubyek: Re: Kalian phobia sama apaan? 2/6/2015, 3:33 am

phobia ya
hmmm... klo di inget inget cuma phobia dengan orang jelek deh ROFL

piece buat yg merasa Very Happy
#damai itu indah >.<
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://m.facebook.com/apasusahnyangomong
Saori Yanagita
Guru Jounin Suna
avatar


Posting : 302
Join date : 15.03.13
Age : 18
Lokasi : Nyari Jodoh di TPU terdekat

#19PostSubyek: Re: Kalian phobia sama apaan? 18/6/2015, 12:29 am

Phobia? Kalo aku sih dengan ruangan sempit (makanya rada takut naik lift)
Juga, hah ini memalukan, phobia dengan balon (ini serius) ._.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#20PostSubyek: Re: Kalian phobia sama apaan?

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Kalian phobia sama apaan?  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Kalian phobia sama apaan?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Forum Bebas :: Bebas-