Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Freetalk & Curhat: Aku Love Indofanster [Minimal Post 3 Kata]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 16 ... 27  Next
PengirimMessage


Posting : 867
Join date : 30.03.13
Age : 44
Lokasi : Latanah Silam

#101PostSubyek: Re: Freetalk & Curhat: Aku Love Indofanster [Minimal Post 3 Kata] 24/11/2014, 8:09 pm

[noguest]
Guhahahahaha... oh my brot!
Ada yang merasa.

Kawan kawin semua, numpang
Teh eS, pesan kopi biru seember, plis.
[/noguest]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.indofanster.com
Nue
Kelas S (GL51076X)


Posting : 1839
Join date : 22.01.12
Lokasi : Kepo luw

#102PostSubyek: Re: Freetalk & Curhat: Aku Love Indofanster [Minimal Post 3 Kata] 25/11/2014, 7:28 am

siang kemarin waktu pulang dari SMKN 2 Garut aku diem dulu dipinggir jalan, dibawah pohon yang kira kira tingginya 3.5 meter, lagi enak enaknya ngerokok di tengah hari sambil liat hamparan sawah tiba tiba ada suara yang bikin me kaget.

Meonnggg~

sialan... kirain apa, kuliat kucing lagi duduk di cagak dahan utama pohon itu, kirain emang dia lagi disana, gataunya tu kucing sebenernya nyangkut, entah gimana caranya dia bisa naik, tapi walhasil sebenernya dia gak bisa turun, masih muda tu kucing jadi belum pro buat turun.


Me ragu buat nolong sih, sebenernya kepikiran, malu coeg uda pake kemeja dan celana guru, masa manjat pohon /swt gomen kucing.... aku tinggalin buat ngajar karena adzan dah berkumandang artinya aku harus bergegas.


kirain dah turun tu kucing.... pas pulangnya sekitar jam setengah 3an cuaca masih cerah kupikir kucing itu dah turun karena aku melambatkan motorku sekitar pohon yang tadi, tepatnya sekarang jadi di sebrang jalan. eh ternyata tu kucing bukannya turun, malah makin tinggi.




doa ku buat kucing, semoga kau menemukan keberanian untuk melompat dari ketinggian 2 meter, sebenernya situ bisa cuma takut.


hidup emang kadang gak adil cing... jadi biasakan....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Weda Uchiha
Daimyou JinchuRaigo
Daimyou JinchuRaigo


Posting : 1969
Join date : 19.07.12
Age : 25
Lokasi : Gorontalo, Telaga , PErumahan Griya Altira blok C no. 3

#103PostSubyek: Re: Freetalk & Curhat: Aku Love Indofanster [Minimal Post 3 Kata] 25/11/2014, 8:45 am


*maken malu manjat pake pakaian guru...

*hidup emang gak adil,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uzumaki Fukuoka
Koplakers from FAN
Koplakers from FAN


Posting : 2468
Join date : 12.12.11
Age : 18
Lokasi : konohagakure

#104PostSubyek: Re: Freetalk & Curhat: Aku Love Indofanster [Minimal Post 3 Kata] 25/11/2014, 10:05 am

cie yang takut manjat pohon karna pake baju guru, takut bajunya lusuh ya? atau ga bisa manjat? :p

yah, hidup emang ga adil kak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue
Kelas S (GL51076X)


Posting : 1839
Join date : 22.01.12
Lokasi : Kepo luw

#105PostSubyek: Re: Freetalk & Curhat: Aku Love Indofanster [Minimal Post 3 Kata] 25/11/2014, 11:28 am

aku cuma gengsi aja... tapi sebenernya nuraniku bilang "tolong tu kucing"

kadang ngerasa bersalah juga sih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Weda Uchiha
Daimyou JinchuRaigo
Daimyou JinchuRaigo


Posting : 1969
Join date : 19.07.12
Age : 25
Lokasi : Gorontalo, Telaga , PErumahan Griya Altira blok C no. 3

#106PostSubyek: Re: Freetalk & Curhat: Aku Love Indofanster [Minimal Post 3 Kata] 25/11/2014, 11:43 am

nurani dan gengsi
*hidup emmang tak adil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue
Kelas S (GL51076X)


Posting : 1839
Join date : 22.01.12
Lokasi : Kepo luw

#107PostSubyek: Re: Freetalk & Curhat: Aku Love Indofanster [Minimal Post 3 Kata] 25/11/2014, 2:16 pm

dua kutub yang tak bisa kita pisahkan tapi saling bersinggungan... sialnya itu terjadi di hampir seluruh seksi kehidupan kita ....

what can i say...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1462
Join date : 02.05.12
Age : 21
Lokasi : Bandung

#108PostSubyek: Re: Freetalk & Curhat: Aku Love Indofanster [Minimal Post 3 Kata] 25/11/2014, 3:13 pm

Oeeee kasian kucingnya ckckck
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://conten-one.blogspot.com/
Weda Uchiha
Daimyou JinchuRaigo
Daimyou JinchuRaigo


Posting : 1969
Join date : 19.07.12
Age : 25
Lokasi : Gorontalo, Telaga , PErumahan Griya Altira blok C no. 3

#109PostSubyek: Re: Freetalk & Curhat: Aku Love Indofanster [Minimal Post 3 Kata] 25/11/2014, 3:38 pm

untung aku gak punya gengsi ATAU nurani



hidup memang tidak adil, terutama bagi keadilan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue
Kelas S (GL51076X)


Posting : 1839
Join date : 22.01.12
Lokasi : Kepo luw

#110PostSubyek: Re: Freetalk & Curhat: Aku Love Indofanster [Minimal Post 3 Kata] 26/11/2014, 3:26 pm

ah, yappari lekka bakalan jadi admin, udah kubilang, yang rada aktif dimari apalagi masih muda peluangnya masih gede jadi admin.... but satu hal yang perlu diinget....


orang yang berkualitas itu belum tentu sukses di dunia sosial kalo gak punya otak buat dipake, dipake tatak rama maksudnya.


:)

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1462
Join date : 02.05.12
Age : 21
Lokasi : Bandung

#111PostSubyek: Re: Freetalk & Curhat: Aku Love Indofanster [Minimal Post 3 Kata] 26/11/2014, 3:46 pm

Nue wrote:
orang yang berkualitas itu belum tentu sukses di dunia sosial kalo gak punya otak buat dipake, dipake tatak rama maksudnya.
Wiiiih quotenya ane pake jadi quote char rpg ah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://conten-one.blogspot.com/
Nue
Kelas S (GL51076X)


Posting : 1839
Join date : 22.01.12
Lokasi : Kepo luw

#112PostSubyek: Re: Freetalk & Curhat: Aku Love Indofanster [Minimal Post 3 Kata] 26/11/2014, 4:08 pm

apaan quote slengeean gitu dipake buat char RP gak salah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
no name
Kelas S
Kelas S


Posting : 1010
Join date : 22.03.12

#113PostSubyek: Re: Freetalk & Curhat: Aku Love Indofanster [Minimal Post 3 Kata] 29/11/2014, 2:10 pm

lama gak mampir, jadi inder.. apa kabar mina-sama...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sainsmatika.blogspot.com


Posting : 1462
Join date : 02.05.12
Age : 21
Lokasi : Bandung

#114PostSubyek: Re: Freetalk & Curhat: Aku Love Indofanster [Minimal Post 3 Kata] 29/11/2014, 5:45 pm

Welcome home Kazuhiko-san
Kabarku baik baik saja, meskipun hati ini sedikit hancur
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://conten-one.blogspot.com/
Nue
Kelas S (GL51076X)


Posting : 1839
Join date : 22.01.12
Lokasi : Kepo luw

#115PostSubyek: Re: Freetalk & Curhat: Aku Love Indofanster [Minimal Post 3 Kata] 29/11/2014, 9:44 pm

gara gara lekka kaz *tunjukpolos #kabur
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uzumaki Fukuoka
Koplakers from FAN
Koplakers from FAN


Posting : 2468
Join date : 12.12.11
Age : 18
Lokasi : konohagakure

#116PostSubyek: Re: Freetalk & Curhat: Aku Love Indofanster [Minimal Post 3 Kata] 30/11/2014, 11:25 am

wah bang Kazu mampir, ini udah tak siapin teh katak

ciee lekka jdi admin

Cie yang ga punya Nurani *colek bang Weda

cie yang otaknya lagi bener ampe buat quote bagus *lempar Nue pake kursi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1462
Join date : 02.05.12
Age : 21
Lokasi : Bandung

#117PostSubyek: Re: Freetalk & Curhat: Aku Love Indofanster [Minimal Post 3 Kata] 30/11/2014, 11:35 am

Gara gara Lekka apa oeee?

Malah diciein
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://conten-one.blogspot.com/
no name
Kelas S
Kelas S


Posting : 1010
Join date : 22.03.12

#118PostSubyek: Re: Freetalk & Curhat: Aku Love Indofanster [Minimal Post 3 Kata] 30/11/2014, 1:02 pm

Lekka wrote:
Welcome home Kazuhiko-san
Kabarku baik baik saja, meskipun hati ini sedikit hancur
Selamat atas pelantkannya menjadi admin. Semoga sukses, doaku menyertaimu.

Oka wrote:
wah bang Kazu mampir, ini udah tak siapin teh katak
Teh Katak ya, itu jenis yang kaya gimana Oka?
Maken wrote:
gara gara lekka kaz *tunjukpolos #kabur
Kabur kemana ente Mak..???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sainsmatika.blogspot.com
Nue
Kelas S (GL51076X)


Posting : 1839
Join date : 22.01.12
Lokasi : Kepo luw

#119PostSubyek: Re: Freetalk & Curhat: Aku Love Indofanster [Minimal Post 3 Kata] 30/11/2014, 3:46 pm

kabur kemana aja yang penting gak kenak amarah yang mulia new admiral
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uzumaki Fukuoka
Koplakers from FAN
Koplakers from FAN


Posting : 2468
Join date : 12.12.11
Age : 18
Lokasi : konohagakure

#120PostSubyek: Re: Freetalk & Curhat: Aku Love Indofanster [Minimal Post 3 Kata] 30/11/2014, 7:48 pm

@Lekka: cie, traktirannya mana? :p

@Kazu: teh dari katak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1462
Join date : 02.05.12
Age : 21
Lokasi : Bandung

#121PostSubyek: Re: Freetalk & Curhat: Aku Love Indofanster [Minimal Post 3 Kata] 1/12/2014, 8:22 pm

Terimakasih kazuhiko-san

mau kabur kemana kau? aku akan selalu membuntutimu

traktiran? ikutan gathering dong tar ane traktir deh ciyus
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://conten-one.blogspot.com/
Uzumaki Fukuoka
Koplakers from FAN
Koplakers from FAN


Posting : 2468
Join date : 12.12.11
Age : 18
Lokasi : konohagakure

#122PostSubyek: Re: Freetalk & Curhat: Aku Love Indofanster [Minimal Post 3 Kata] 1/12/2014, 9:38 pm

jauh oi... ane masih skolah juga ga bisa ikut... pdahal pingin liat muka kakak nue
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1462
Join date : 02.05.12
Age : 21
Lokasi : Bandung

#123PostSubyek: Re: Freetalk & Curhat: Aku Love Indofanster [Minimal Post 3 Kata] 1/12/2014, 10:25 pm

oh iya om lupa wkwk
pengen tau muka om maken? ente punya bbm ga? ane ada nih ane udah tatap muka sama om maken loh berduaan, soswit banget lah bhahahhaa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://conten-one.blogspot.com/
Nue
Kelas S (GL51076X)


Posting : 1839
Join date : 22.01.12
Lokasi : Kepo luw

#124PostSubyek: Re: Freetalk & Curhat: Aku Love Indofanster [Minimal Post 3 Kata] 1/12/2014, 11:45 pm

hah ? >_> kau mau kucabut dongkrakmu itu crouch >_>

atau mau kupacarin wida nya ? hah ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
no name
Kelas S
Kelas S


Posting : 1010
Join date : 22.03.12

#125PostSubyek: Re: Freetalk & Curhat: Aku Love Indofanster [Minimal Post 3 Kata] 2/12/2014, 9:22 am

Oka wrote:
Teh Dari katak
, maksudmu tehnya berbahan dasar katak... wkwkwk
Lekka wrote:
Terimakasih kazuhiko-san
Ya sama-sama.. Sukses selalu yah ngadminnya.. semangat...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sainsmatika.blogspot.com
Sponsored content




#126PostSubyek: Re: Freetalk & Curhat: Aku Love Indofanster [Minimal Post 3 Kata]

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Freetalk & Curhat: Aku Love Indofanster [Minimal Post 3 Kata]  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Freetalk & Curhat: Aku Love Indofanster [Minimal Post 3 Kata]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 5 dari 27Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 16 ... 27  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Forum Bebas :: Bebas-