Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

naruTo 698

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
ngiller_b33
Guru Akademi Kiri
Guru Akademi Kiri
avatar


Posting : 180
Join date : 23.07.13
Age : 21
Lokasi : bandung

#1PostSubyek: naruTo 698 30/10/2014, 1:25 am

Diskusi naruTo 698

Chapter dimulai dEngan sasuke yang siap menikam naruTo dEngan chIdori.. sharingan sasuke berubAh menjadi mata biasa.. dan tampak naruTo tetap tenang dEngan tatapan mata yang tajam.. naruTo terkenang percAkapanNya dEngan kurama.. seDikit flashbAkpun ditampilKan..

Kurama : bAgaimana bisa kau masiH sangat percAya diri.. kau bAhkan tidak bisa menyelamatkan sasuke..
NaruTo : semua berakhir jika aku meragukan kepuTUsanku.. aku akan mengHadapi sasuke.. liHatlah saja..

TAK ADA JALAN DI TATAPAN MATA ITU

diluar dugaAn dEngan tatapan mata yang tajam naruTo bAngkit dan dEngan telak memukul sasuke.. sasuke terPental jauh.. nampak juga naruTo sangat kelelahan

Sasuke : agHHH
NaruTo : hahh hahH
Sasuke : lagI dan lagI.. jadilah anak bAik dan biarkan aku membunuhmu..
NaruTo : enak saja.. akulah satU-satUnya..

Sasuke belum menyerah. Tampak sasuke mulai mengaktifkan ems kembali dan mengGaBungkan chIdori dEngan amaterasu miliknya.. dilain piHak kurama memikirkan strategI dEngan naruTo dialam bAwah sadar mereka..

Kurama : itU adalah serangan bAlik yang bAgus nak.. sepertinya kau tidak salah bAhwa kekuatanYa telah menurun.. tapi harusnya sasuke sadar kalau cAkra yang kuberikan padamu itU ada bAtasnya.. agar sesuai dEngan kekuatanmu dia beraliH ke kaguTsuchI.. sepertinya dia berSiap menyelesaikan semuanya dEngan serangan ini.. dia telah menyerap hampir semua yang kuberikan padamu.. jadi yang terSisa hanya cAkraku dan cAkra milikmu.. dan ketika itU diGunakan aku akan Tertidur.. jadi gunakan dEngan bijak naruTo jangan biarkan dia menyerapnya lagI.. jangan khawatir tentang itU.. rinNeganya masiH bAru jadi dia tak bisa menyerap dan mengGunakan juTsu secAra berSamaAn..

TerliHat naruTo dan sasuke sama-sama meloMpat sambil menyiapkan juTsu terakhIr miliknya.. rasengan vs chIdori kaguTsuchI...

FlashbCK
NaruTo : suatU hari akan kulakukan sesuatU pada kebencianMu..
kurma : kau sangat istimewa buatku nak.. ku tebAk sasuke pasti juga berPikir dEmikian

Kurama tampak mulai memejamkan mata.. keDua juTsu itUpun telah bertaBrakan.. leDakan dahsyat tidak dpat terelakKan tepat didEpan patUng madara dan hashIrama yang nampak hancur kena eFEk leDakan...
Hari sudah malam.. dan ternyata naruTo dan sasuke yang terbAring berdEkatan tadi pingsan mulai sadar..

NaruTo : sudah bAngun ya?
Sasuke : ouch
NaruTo : seperti yang kau liHat.. jika kita bAnyak bergerak kita akan mati..
Sasuke : liHat saja dirimu.. kenapa kau berSikeras mengHalangIku?? Aku jatUh dalam kegelapan dan mendapat kekuatan untUk menyingkirkan penghalang jalanku.. ini bukan masalah siapa-siapa aku berusaha memOOtoNg ikatan yang kupunya dEngan orang disekitarku... tapi kau tak pernah seDikitpun untUk memOtoNg ikatan dEnganku..

Fb naruTo : akulah satU-satUnya orang yang menerima kebencianMu.

Sasuke : tak peDuli apa yang terjadi.. mengapa kau sangat peDuli padaku??
NaruTo : liHatlah dirimu sangat bAnyak bicAra hanya karena tidak bisa bergerak..
Sasuke : diam.. jawaB saja pertanyaAnku..

NaruTo : bukanya kau sudah tahu? ItU karena kau sahaBtku..
sasuke : kau sudah pernah mengatakan itU.. tapi apa artinya itU bAgImu..
NaruTo : jika kau ingIn aku menjelaskanya aku tak yakin tahu bAgaiman cAranya.. itUlah alasan ketika aku mendEngarmu mengoceh tentang menahan semua bebAn dipundakmu.. AKU JUGA BISA MERASAKAN SAKITNYA ITU..

nampak mata sasuke mulai melotot terkejuT dEngan penjelasan naruTo..

NaruTo : rasanya sangat menyakitkan tak mungkin aku membiarkanya.. tapi hari ini aku kesakitan diseluruh tUbuhku. Tak bAnyak yang bisa kulakukan..

Sasuke mulai mengingat masa lalunya dEngan naruTo.. terliHat naruTo kecil yang usil.. sasuke kecil yang berkumpul dg keluarga.. dan percAkpan naruTo n sasuke waktU dulu..

Sasuke : naruTo.. kau tahu dimasa lalu kau selalu sendiri. Sama sepertiku uchiHa terakhr yang dicAmpakKan.. kau bertindak seperti orang *sensor* agar mendapat cAci maki karena kau ingIn mereka memperhatikanMu.. awalnya aku kira kau çαмα sekali tak layak diperhatikan karena kau adalah anak yang lemah.. tapi setelah meliHat kebodohan yang kau lakukan dan mendapat oMelan setiap waktU untUk beberapa alasan aku mulai mengamatimu waktU itU aku juga sadar kalau kelemahanMu mulai meresap keDalamku aku juga tidak bisa berhenti untUk memperhatikanMu itU mengIngatkanku pada keluargaku dan untUk beberapa alasan aku terkesan.. namun aku juga merasa itU adalah kelemahan aku berusaha keras untUk kaBur dari kelemahan itU dan menjadi lebiH kuat dari kakakKu untUk membAlas dEndam Padanya. Tapi akhIrnya kau jadi satU tim dEnganku dan mengIngatkan pada keluargaku. Setelah menyelesaikan misi dEnganMu anak yang ingIn menjadi hokage aku merasa jelas kalau kita berdua semakin kuat dan aku sadar sangat ingIn bertarung melawanMu. Aku mulai memandang tim 7 seperti keluargaku karena itU ketika aku meliHatmu menDErita aku akan merasakan sakit juga. Ketika aku mengerti rasa sakitmu untUk pertama kalinya aku mengangGapmu sebAgai teman.. tapi diwaktU yang sama aku tak bisa membiarkanMu menjadi lebiH kuat dariku. Ketika aku meliphat betapa kuatnya dirimu.. aku..

Fb..

NaruTo : aku tahu kau selalu sendirian aku merasa lega meliHat orang sepertiku merasa bAhagIa hIngGa aku ingIn ngobrol dEnganMu tapi aku tidak melakukanya karena aku iri dEngamMu dan aku puTUskan menjadikaNMu sainganku kau menjadi tUjuanku. UntUk pertama kalinya aku memiliki ikatan. Selama dalam misi kita sbg tim 7 aku selalu mengejarmu karena aku ingIn lebih kuat dan keren sepertimu..

Sasuke : itU kebAlikanNya.. akulah yang iri dEnganMu kau punya jenis kekuatan yang tidak aku punya kau selalu berjalan didEpanKu çαмα seperti kakakKu hari ini juga..

Sasuke membAyangkan naruTo dan itaChI yang bepdiri membelakangi sasuke.. tanpa sadar naru sasu kembali tertidur dan bAngun lagI.. kaya mbAh surip...

Naruto : dimana kita? Jangan bilang kalau kita disurga??
Sasuke : sepertinya kita tertidur sampai pagI sekali lagI kau masiH hIdup.
NaruTo : sial aku masiH tidak bisa bergerak aku ingIn memukulmu sampai kau Membuka matamu..
Sasuke : hehehe bodooh
NaruTo : ??
Sasuke : hahahaha
NaruTo : apa??
Sasuke : kau masiH ingIn bertarung dEngan koNdisimu sekarang?
NaruTo : tentU saja aku belum menyerah
Sasuke : aku akan mengakuinya... AKU KALAH
NaruTo : bodoHH tidak ada pemenang dan pecundang dalam pertempuran ini.. aku cuma ingIn memukul sahaBt yang tidak mendEngarkanku pertarungan sebenarnya adalah setelah itU.
sasuke : hei naruTo
naruTo : hahH??
Sasuke : aku akhHrnya mengakuimu jika aku mati sekarang takdir yang diwariskan RS pada kita juga akan berakhHir itU juga termasuk perubAhan. Kau bisa melepaskan MT setelah aku mati dEngan memberikan mata kiriku dan kasiH pada kakashI tapi tUngGu dulu aku ingIn mengalahkanMu
NaruTo : kau tak bisa bertarung dEngan siapapun saAt kau mati hIduplah dan bAntU aku daripada mati.. impianku adalah agar semua ninja bekerja sama termasuk kau juga.
Sasuke : itUkan pendapatmu bAgaimana dg yang lain
NaruTo : jangan bAnyak oMOOg aku janji akan mengalahkanMu
Sasuke : kau tahu mungkin aku akan mengHajarmu lagi
NaruTo : kalau begitU aku akan mengHentiknMu lagI lagIpula aku berpikir kau tak akan melakukanNya..
Sasuke : bAgaimana kau sangat yakin??
NaruTo : jangan buat aku mengulanginya lagI kau masiH belum mengertikan siapa yang menduga kau begItU bodohH..

Sasuke nampak memalingkan wajah dan air mata mengalir.. tampak darah mereka menyatU dan tangan mereka berdua terpotoNg membentUk darah yang berikatan..

Sasuke : DIAMLAH BODOHh

Apa yang terSisa di akhIr Adalah rasa sakit dan kehilangan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d0nc35
DisChap Naruto Team
DisChap Naruto Team
avatar


Posting : 468
Join date : 12.04.13
Age : 22
Lokasi : Manado

#2PostSubyek: Re: naruTo 698 30/10/2014, 7:22 am

sudah keluar ya ?

bentar, ane cek ke tkp terlebih dahulu....

mantap senpai ngilerr nih.. pagi2 dah kasih sarapan ganassss......

hasil cek tkp :
dengan melihat hasil dari senpai ngiler bee.. i'm sorry mr senpai ngiler bee, terlihat sangat jelas kalau terjemahan diatas itu menggunakan translator. terlihat dari terjemahan kalimat yang agak acak kadul.

catatan : kalau ane sih lebih senang menulis ulang terjemahan berdasarkan bahasa ane sendiri. jika ada bahasa yang tidak mampu ane terjemahkan maka ane ngarang aja berdasarkan tebakan gambar. wkkwkwkwkwkwkwk......

atleast : good try senpai ngiler..


Terakhir diubah oleh d0nc35 tanggal 30/10/2014, 7:48 am, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 24
Join date : 04.10.14
Age : 24
Lokasi : Bojonegoro

#3PostSubyek: Re: naruTo 698 30/10/2014, 7:42 am

Tangan mereka putus nih... Siap2 cari zetsu putih buat curi tangannya... Atau poting tangan Madara kanan dan kiri buat gantiin tangan mereka yg putus.... Hahaha...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d0nc35
DisChap Naruto Team
DisChap Naruto Team
avatar


Posting : 468
Join date : 12.04.13
Age : 22
Lokasi : Manado

#4PostSubyek: Re: naruTo 698 30/10/2014, 7:52 am

btw, diakhir percakapan..
sasuke menyebut naruto dengan nama usura-tonkachi...
nama ini diberikan sasuke kepada naruto saat masih di tim 7, sebelum masa shippunden. ane lupa alias gak ingat.
apa ada senpai2 yang ingat tentang nama itu ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 24
Join date : 04.10.14
Age : 24
Lokasi : Bojonegoro

#5PostSubyek: Re: naruTo 698 30/10/2014, 8:11 am

Itu bisa juga diartikan "Si *sensor* tak berguna"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ngiller_b33
Guru Akademi Kiri
Guru Akademi Kiri
avatar


Posting : 180
Join date : 23.07.13
Age : 21
Lokasi : bandung

#6PostSubyek: Re: naruTo 698 30/10/2014, 8:16 am

maf senpai doNces memang benar analisa anda itU hanya sebuah koMik saya bACA di koMikfox yang saya uraikan dEngan alur.. bAhasa inggris saya memang 0 besar (waktU di TK).. Saya kesaal saja menjelang akhIr2 cerita naruto TS2 senpai2 hebAt sudah kurang berminat dalam hal ini selalu telat membuat topik manga verSi teks. dulu saja koMik bAru muncul dah ada minimal 2 topik yang berSaing.. tapi sekarang ga tw kenapa.. jadi saya buat saja ala kadarnya walau memang berantakan hasilnya.. (hahaha ngeles aja lu ler ngIler)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shinobi
Social Division
Social Division
avatar


Posting : 3582
Join date : 03.09.11
Age : 26
Lokasi : sologakure

#7PostSubyek: Re: naruTo 698 30/10/2014, 10:14 am

Ramen dulu tuk tukang ngiler Very Happy n nitip posting biar bisa cepet buka update topik ini. Ane baca manganya dulu nanti baru komen lagi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 102
Join date : 25.09.10
Age : 33
Lokasi : Jakarta

#8PostSubyek: Re: naruTo 698 30/10/2014, 6:17 pm

wah2 keren2 , top buat yg buat thread ,

tangan putus tuh yg di lihat di movienya tangan siapa , tangan zetsu kah >>>>
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cafegaruda.webs.com
Danish D Daniyal
DisChap Naruto Team
DisChap Naruto Team
avatar


Posting : 802
Join date : 20.02.13
Age : 17
Lokasi : paradisegakure

#9PostSubyek: Re: naruTo 698 30/10/2014, 8:09 pm

kan Naruto bisa jutsu penyembuhan,jd kalau Naruto dah kembali bugar,ia dapat meregenerasi tangan NaruSasu,
@ngiler
itu Kagutsuchi+chidori bukan amaterasu+chidori, hehe +1 untk ente.
@all
katanya musuh ato main antagonis di Naruto movie namanya toneri otsutsuki,
kemudian kenapa ya chidori Kagutsuchi yg berbase kilat dan api hitam bisa sepadan dg rasengan biasa?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 24
Join date : 04.10.14
Age : 24
Lokasi : Bojonegoro

#10PostSubyek: Re: naruTo 698 31/10/2014, 4:03 pm

@Danish "untuk mengimbangi Resengan Naruto yg berbasis Futon,
Sasuke harus mengeluarkan Chidori yg dimodifikasi dg Kagutsuchi soale kalo si sasuke cman keluarin chidori doank jelas udah mampus dia,dimana hukum Petir kalah dg Angin, jadi sasuke menambah api hitam pada chidorinya untuk mengimbangi elemen angin naruto n hasilnya remis kan tangan mereka berdua putus..

Coba ae kalo sasuke cuman pakek chidori doank udah hancur separuh tubuhnya mungkin..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Danish D Daniyal
DisChap Naruto Team
DisChap Naruto Team
avatar


Posting : 802
Join date : 20.02.13
Age : 17
Lokasi : paradisegakure

#11PostSubyek: Re: naruTo 698 31/10/2014, 5:25 pm

ghhh akhire ada jga yg posting,+1 untk atas ane,
@ngger
ane bisa tangkap maksudnya,
tanggapanku,
1,apakah bisa dipastikan jika itu adalah fuuton rasengan? karena seperti kita ketahui rasengan bukanlah jutsu yg berbasis pada sebuah elemen,
2,kagutsuchi chidori,kalo dr pengetahuan saya yg dangkal,Kagutsuchi sendiri basisnya Enton,bukan katon,artinya Kagutsuchi sendiri mrpkan kekei genkai (terdiri dr 2 elemen) dan kemudian ditambah dg chidori yg berelen petir maka berarti jutsu Sasuke terdiri dr setidaknya 3 elemen,
lalu apa iya bisa ditandingi dg rasengan?
jika Naruto mengeluarkan fuuton rasengan yg berbasis angin,maka jika bertemu dg enton,bukankah hanya akan memperbesar enton?
cmiiw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tedstronghold
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 152
Join date : 31.07.14
Age : 24
Lokasi : Overseas

#12PostSubyek: Re: naruTo 698 31/10/2014, 5:33 pm

Aduuuuh jadi males comment nih.. Skip bberapa chapter jd jarang bka forum..

Overall gk beda jauh dari harapan ane sih seperti comment si DisChap 692
Quote :
And then... Pertarungan berlanjut *ciat ciat ciat ciat dziiiiiing!! duaaaaar!  

Puncaknya akan terjadi bentrokan chakra Ashura dan Indra seperti waktu duu saat di air terjun "Rasengan vs Chidori" yang kemudian terjadi ledakan dahsyat... Seperti cerita yang sudah-sudah lah mudah ketebak kayaknya... Sasuke akan disadarkan saat puncak pertarungan.. Tiba-tiba mereka akan masuk ke dalam dimensi berlatar putih, disana terjadi percakapan antara Naruto kecil dan Sasuke kecil.. Kemudian terjadi flashback, masa kecil, ambisi, persahabatan, saudara, "Sasuke, You're not alone...", "I assume you as my brother...", bla bla bla...  

Finally, Sasuke pun tersadar dan taubat... Mungkin mereka akan berasa capek sehabis bertarung.
Tapi gak nyangka tangan mereka berdua putus.. "Andai" memang tangan mereka bisa regenerasi, ane pikir masih dapat berlanjut ceritanya.. Tapi jika tidak ane rasa hanya tinggal kenangan dan tinggal buat konklusi akhir saja, NaruSasu akan menjadi legenda menggantikan H1 vs Madara.. Berhubung patungnya hancur, mungkin akan digantikan oleh statue Naruto dan Sasuke yang kemudian diabadikan dalam sejarah pertarungan shinobi terdahsyat sepanjang masa.. Well, mungkin MK lelah

Mungkin jawabannya ada di Naruto Shippuden 7: The Last di bulan Desember nanti *tangan Naruto diperban kan?*


Terakhir diubah oleh tedstronghold tanggal 31/10/2014, 7:10 pm, total 3 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tedstronghold
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 152
Join date : 31.07.14
Age : 24
Lokasi : Overseas

#13PostSubyek: Re: naruTo 698 31/10/2014, 5:36 pm

Danish D Daniyal wrote:
ghhh akhire ada jga yg posting,+1 untk atas ane,
2,kagutsuchi chidori,kalo dr pengetahuan saya yg dangkal,Kagutsuchi sendiri basisnya Enton,bukan katon,artinya Kagutsuchi sendiri mrpkan kekei genkai  (terdiri dr 2 elemen) dan kemudian ditambah dg chidori yg berelen petir maka berarti jutsu Sasuke terdiri dr setidaknya 3 elemen,
lalu apa iya bisa ditandingi dg rasengan?
jika Naruto mengeluarkan fuuton rasengan yg berbasis angin,maka jika bertemu dg enton,bukankah hanya akan memperbesar enton?
cmiiw

enton kan api amaterasu bukan api murni.. api hitam neraka tak bsa padam (api ghoib)... jadi kalo kena elemen angin gak terlalu ngaruh deh.. kan bukan lawan natural sebenarnya..

poin plusnya rasengan itu justu yg punya torsi chakra yg tinggi (contohnya coba masukin jari ke kipas angin atau ke ban jari2 motor kecepatan tinggi.. putus gak?) is that make any sense? klo di ilmu fisika masih masuk akal.. apalagi ditambah elemen angin.. makin kenceng..

Soal impactnya mungkin disebabkan distorsi molekul chakra antara kagutsuchi dan rasengan.. Jadi analisa ane sih chakranya ngumpul di satu titik terus nyebar kemana-mana kemudian meledak.. (dibayangan ane spt permen mentos dicampur coca-cola trus diblender) Jadi apa hayooo?

Klo kondisi ngos-ngosan dan chakra hampir abis gitu.. Mustahil mereka ngeluarin jutsu aneh-aneh... Itu cma benturan chakranya aja yang bikin dahsyat

Makanya Kagustsuchi Chidori vs Rasengan (aja) sebenernya udah imbang menurut ane... CMIIW

*note: di manga Naruto cma pake Rasengan biasa.. bukan Fuuton Rasengan

*lagi ngidam ramen nih


Terakhir diubah oleh tedstronghold tanggal 31/10/2014, 6:18 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 24
Join date : 04.10.14
Age : 24
Lokasi : Bojonegoro

#14PostSubyek: Re: naruTo 698 31/10/2014, 6:16 pm

"Menurut ane sih yg namanya Resengan itu hakikatnya tetep elemen angin,dan FUTON sendiri itu artinya ANGIN dlm bahasa Indonesia,

jadi kalo naruto teriak FUTON RESENGAN itu MK hanya mempertegas dan menerangkan pada pembaca bahwa Resengan itu elemen Angin, ibaratnya Iklan yg bunyinya "Beli Vixion" sama iklan yg bunyinya "Beli YAMAHA Vixion" kan sama aja artinya..#hehe Maaf ane gk bermaksud Promosi.."

kalo Chidori aja vs Resengan yaa tetep menang resengan laah boz.. Dulu aja udah dibuktiin waktu hantam tandon air cuman bedanya yg buat imbang hasilnya saat adu hantam hanya Perasaan Naruto aja yg gk berniat ngebunuh Sasuke atau setengah hati..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tedstronghold
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 152
Join date : 31.07.14
Age : 24
Lokasi : Overseas

#15PostSubyek: Re: naruTo 698 31/10/2014, 6:24 pm

angger sennin wrote:
"Menurut ane sih yg namanya Resengan itu hakikatnya tetep elemen angin,kalo Chidori aja vs Resengan yaa tetep menang resengan laah boz.. Dulu aja udah dibuktiin waktu hantam tandon air cuman bedanya yg buat imbang hasilnya saat adu hantam hanya Perasaan Naruto aja yg gk berniat ngebunuh Sasuke,

Tapi mesti dibedain dong gan, chakra yang berputar sama elemen angin yang berputar.. pasti beda lah.. jangan sekedar kira chakra biasa yang warnanya biru dikira elemen angin juga..

Klo gitu org yang gak menguasai elemen angin tapi koq bisa gunain Rasengan? Trus Jiraiya, Minato, Kakashi, Konohamaru emang menguasai elemen angin jga?

"Trus kalo orang yang gak nguasain Katon tiba-tiba bisa nyembur api dari mulut kan aneh"

FYI: Rasengan itu jutsu non elemen, tapi bisa dicombine dengan elemen apapun.. Buktinya saat Shukaku memberikan chakra kepada Naruto, ia bisa menggunakan Jiton Rasengan.. (Rasengan yang kayak batu) CMIIW

Kalo adegan di manga, Naruto gak teriak Fuuton Rasengan... Lagian kondisi kedua-duanya sedang babak belur, keuntungan Sasuke dapat menggunakan Kagutsuchi chidori dikarenakan dia sempat menyedot chakra dari Naruto, sedangkan saat Naruto mengeluarkan Rasengan itu menurut ane hanyalah secara spontan untuk meladeni serangan Chidori Sasuke.. Sasuke jual duluan, Naruto beli Very Happy Jadi ane pikir itu cuma Rasengan Biasa... Just common jutsu but that's terrific justsu!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 24
Join date : 04.10.14
Age : 24
Lokasi : Bojonegoro

#16PostSubyek: Re: naruTo 698 31/10/2014, 7:11 pm

Bisa saja cakra yg berputar dan memutar elemen angin.. Soale waktu Naruto gagal menciptakan resengan ndk balon itu balonnya robek n hembusan anginnya keluar, kalau jiraiya ,minato,konohamaru ane rasa sedikit banyak tetap bisa menggunakan elemen angin tapi tak cobake dulu buka lagi data box mereka nanti.. Hehe...ane ssedikit lupa kyke...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Danish D Daniyal
DisChap Naruto Team
DisChap Naruto Team
avatar


Posting : 802
Join date : 20.02.13
Age : 17
Lokasi : paradisegakure

#17PostSubyek: Re: naruTo 698 31/10/2014, 7:55 pm

@ngger
kalo anda berpendapat rasengan pasti berelemen angin,menrt saya kurang tepat,
anda masih ingatkan kapan fuuton:rasengan muncul,yupz saat hidan n kakuzu arc,
sebelumnya tdak ada fuuton rasengan hanya ada rasengan,ini ada setelah Naruto belajar dg Kakashi dan yamato,
Kakashi mengatakan pada Naruto jika gurunya,,, Minato.menciptakan rasengan blum sempurna,karena minato sebenarnya ingin menambahkan chakra alaminya ke dalam rasengan,dan waktu itu Kakashi berusaha mewujudkan itu dg menambahkan elemen petir pada rasengan tapi ia gagal,kemudian justru menghasilkan jutsu baru.yupz Chidori.
dan Naruto adalah shinobi pertama yg bisa menggabungkan chakra alami ke dalam rasengan,tdak hanya angin naruto juga pernah memasukan elemen magma ke dalam rasengan.
jd menrt pengamatan saya yg lemah ini rasengan bukan selalu ditambahkan elemen angin,atau dg kata lain rasengan hanyalah perubahan bentuk dan manipulasi chakra,tapi memang rasengan bisa dikombine dg chakra alami pengguna,
cmiiw.
@tedst
seblume saya akan memberi +2 tapi tdak jadi,karena anda telah melanggar peraturan forum,so +1.
wow tanggapan yg menarik sepertinya penuh teori dan pemikiran mendalam,tapi sayang sepertinya anda lupa satu hal yg menjdkan teori itu kurang tepat,
satu hal itu adalah sepertinya anda melupakan sebuah jutsu yaitu shakuton korin shippo shikkoku no ya zeroshiki,
jutsu ini mematahkan teori anda tentang angin tdak akan berdampak pada enton karena jutsu diatas adalah hasil penggabungan dari fuuton resenshuriken dan enton kagutsuchi,
yang menghasilkan kobaran api hitam membakar tubuh jyubi,
chapter 634 episode 374.
cmiiw.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bocah konoha
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 198
Join date : 21.07.12
Age : 30
Lokasi : konohagure

#18PostSubyek: Re: naruTo 698 31/10/2014, 8:42 pm

sepertinya kita semua mulai tahu kenapa di '''THE LAST ''' tangan kanan naruto dibalut seperti SISIO di samurai x hehe....oh ya satu lagi bagaimana ya nasib para biju yg terkena CT ,,,,,, sepertinya chapter depan sakura dan kakashi datang ke lokasi lembah ahkir.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ngiller_b33
Guru Akademi Kiri
Guru Akademi Kiri
avatar


Posting : 180
Join date : 23.07.13
Age : 21
Lokasi : bandung

#19PostSubyek: Re: naruTo 698 1/11/2014, 5:02 pm

yang pada ngoMONgIn chIdori vs rasengan saya nO koMen saja.. hahaha

tapi ada yang tahu tidak senpai? kenapa ya sasuke always pakai chIdori dEngan tangan kirinya?? saya masiH bingung.. apa dia kidal? wkwwk

truz perbeDaAn mendasar chIdori dEngan raikiri apa ya??

ow ya mengenai tangan keDua tokoh uTama yang puTUs ini pReDiksi saya tangan mereka seDang jabAtan shInObi.. apa itU namanya haBis kumite tU hlu senpai.... dan patUng itU akan diGanti dg patUng sasuke N naruTo yang seDang jaBAtan... lembAh awal namanya... hahahahahahahahahahahaha

tingGal 9 hari senpai dari gosip yang diberitakan...... :-(
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Danish D Daniyal
DisChap Naruto Team
DisChap Naruto Team
avatar


Posting : 802
Join date : 20.02.13
Age : 17
Lokasi : paradisegakure

#20PostSubyek: Re: naruTo 698 1/11/2014, 7:51 pm

@bocah
yoi,trur rambut naruto di the last kayak beda gitu yak,jd mirip indra,
@ngiler
ya emang Sasuke kidal,artinya di chapter ini dua tokoh utama kehilangan tangan dominan mereka,
perbedaan chidori biasa dg raikiri,
cari aja di gugel,hehe.
yg jelas Kakashi lebih sering memakai raikiri,dan jika dibedakan dr kelasnya raikiri lebih diatas chidori dg grade S,
Artinya raikiri mempunyai tingkat kesulitan dalam kontrol chakra dr pd chidori.
cmiiw.
btw sorry lum bisa edit post coz hpmode, #ribet
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tedstronghold
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 152
Join date : 31.07.14
Age : 24
Lokasi : Overseas

#21PostSubyek: Re: naruTo 698 1/11/2014, 11:51 pm

@ngiller
Namanya juga ChidoRI yah pake tangan kiRI... Hehehehehe *kidding*
Klo info dr wikia Sasuke itu tangannya "normal" berarti gk kidal, mungkin dia lebih prefer menggunakan tangan kiri.. Dlu waktu pertama kali dia belajar Chidori dari Kakashi, tangannya yg kanan digunakan untuk menggenggam tangan kirinya untuk mengendalikan chakra elemen petir Chidori yang gak stabil.. Mungkin supaya gk goyang2 gitu kali, biar pas kenain ke sasaran.. Karena Chidori itu kan masih bisa ditebak arah pergerakannya sama musuh.. Jadi analisa ane, Sasuke dapat memanipulasi dengan mudah chakra di tangan kiri dan menpergunakan tangan kanannya untuk memblok atau mengantisipasi serangan dari musuh.

Sasuke itu both-handed, klo diperhatikan lebih teliti Sasuke memegang pedang di tangan kanan dan menggunakan Chidori pake tangan kiri. He used sharp jutsu for cover a weak side (lefthanded).

Nah, kenapa selalu pake tangan kiri? Yaaa mungkin itu gara-gara kebiasaan pake tangan kiri jadinya keseringan.. Kayak Naruto dlu awal-awal pas belajar Rasengan jga gk bisa pake 1 tangan, harus buat bunshin dlu terus cakar-cakar tangan baru bisa bikin Rasengan. Jadi kebiasaan deh, tapi sekarang sih udah bisa pke 1 tangan.

Atau mungkin kalo di manga/anime itu pake efek mirror kali, jadi keliatannya terbalik.. hehehehe

~
Perbedaan Raikiri dan Chidori?
Raikiri itu jutsu yang dikembangkan dari Chidori yang diciptakan sendiri oleh Kakashi saat dipromosikan menjadi Jounin dan merupakan Jutsu Grade S. Memiliki tingkat konsentrasi chakra yang lebih tinggi dibandingkan Chidori.

Perbedaan mendasarnya;
Raikiri itu ibarat seperti senjata pisau yang dialiri listrik.. Makanya namanya Raikiri (Pemotong Petir) dan warna chakranya putih kebiru-biruan.
sedangkan,
Chidori itu ibarat senjata stun gun (pistol kejut yg biasa dipake buat nyetrum orang sampe pingsan), jadi mengerahkan elemen petir ke tangan dan menghasilkan aura & efek suara listrik yang berisik seperti kicauan burung (Chidori) dan warna chakranya putih.

yah.. kalo ane imajinasikan secara simple sih yaa begitu (ibarat pisau listrik sama alat kejut)

~
Soal patung, kita serahkan saja ke tukang pahatnya mau bijimane? Lagi salaman kah? panco? atau apalah bebasss hehehehe Very Happy

@bocah
Bijuu-nya waiting list dlu... maen catur sambil nonton drama telenovela NaruSasu sampe kelar... wkwkwkwkwkwkwk ROFL

@Danish
Naruto lagi buang sial kali,.. makanya potong rambut..
wkwkwkwkwkwk ROFL

The Movie itu sih biasanya animatornya suka beda-beda kan belum tentu MK yg bikin, pasti ada animator khusus untuk anime serial sama movie di posternya..
CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Danish D Daniyal
DisChap Naruto Team
DisChap Naruto Team
avatar


Posting : 802
Join date : 20.02.13
Age : 17
Lokasi : paradisegakure

#22PostSubyek: Re: naruTo 698 2/11/2014, 8:28 am

memang Sasuke itu both handed (ambidextrous) tapi tangan yg dominan itu tetep kiri,
chidori itu bla bla,intinya chidori memanipulasi chakra dan itu sulit dilakukan bg seorang shinobi,maka dr itu seorang shinobi mau tdk mau harus menggunakan tangan yg dominan,
contoh Kakashi pakai tangan kanan waktu ngajarin Sasuke dan tangan kiri yg pegang tangan kanan,
Sasuke juga menerima segel RS dg tangan kiri,
banyak seorang kidal untk menjadi ambidextrous,itu karena dimasyarakat lebh umum memakai tangan kanan,so si kidal akan berusaha menyeimbangkan kemampuan tangannya,pun demikian dg Sasuke yg makan,lempar kunai,kenjutsu juga dg tangan kanan.Tapi semua tindakan itu bukan sesuatu tindakan/aktivitas yg memiliki tingkat kesulitan tinggi,
maka dr itu ane bilang Sasuke dominan kiri aka kidal sejatinya,
cmiiw.
@ted
animator di film atau serial bukannya selalu bukan MK? di movie walaupun critanya beda tapi itu kan canon,,,
cmiiw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tedstronghold
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 152
Join date : 31.07.14
Age : 24
Lokasi : Overseas

#23PostSubyek: Re: naruTo 698 2/11/2014, 5:58 pm

@Danish
Maksud ane orang yang ngegambar karakternya itu lhooo tapi khusus di movie, MK tetep ikut ambil bagian tp gk menyeluruh...

Itu kayaknya filler deh... Soalnya gak diceritain di manga nantinya after Naruto tamat... Itu kan cerita after battle Sasuke vs Naruto, trus tiba-tiba muncul sodaranya RS?? apaan nih..?? Jelas-jelas itu cerita tambahan buat ngungkap misteri lain...

Btw baru liat trailernya The Last ternyata Kakashi yg jadi Hokage, Sasuke jadi Nukenin, Naruto rambutnya cepak dan pacaran sama Hinata kah???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shinobi
Social Division
Social Division
avatar


Posting : 3582
Join date : 03.09.11
Age : 26
Lokasi : sologakure

#24PostSubyek: Re: naruTo 698 2/11/2014, 6:44 pm

Mau bahas apa ya?
Coba ikutan rasengan vs chidori kagutsuchi aja x ya. Mungkin emang bener chidori kagutsuchi itu gabungan, tapi secara alami angin melemahkan petir yg dalam hal ini chidori. Sementara angin jg dilemahkan oleh api yg dalam hal ini adalah kagutsuchi. Sehingga ane rasa sih cukup wajar jutsunya bisa seimbang.

Seruju ma papa danish, Tangan naruto n sasuke yg putus juga ane yakin masih regenerasi dengan kemampuan senjutsu naruto. Dah terbukti di mata kakashi yg bisa muncul kembali, obito yg bisa bangkit kembali n guy yg selamat padahal harusnya mati.

Cmiiw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Danish D Daniyal
DisChap Naruto Team
DisChap Naruto Team
avatar


Posting : 802
Join date : 20.02.13
Age : 17
Lokasi : paradisegakure

#25PostSubyek: Re: naruTo 698 2/11/2014, 6:48 pm

nah,,, jd yg gambar cepak Naruto itu MK sendiri kan?
kalo kata toho itu awal dr generasi baru kayake,so apakah akan ada serial Naruto selanjutnya? cz bisa jd di chapt 699-700 blm tentu Naruto jd Hokage,so kalimat "aku akan menjd hokage yang melampaui hokage Sblmnya " blum menjd nyata,maka mgkin saja jika mash ada lanjutan serial ini,
cmiiw.
@obi
yg jd masalah,itu si karakter utama pake futon rasengan ga mbah?


Terakhir diubah oleh Danish D Daniyal tanggal 2/11/2014, 6:52 pm, total 1 kali diubah (Reason for editing : s)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#26PostSubyek: Re: naruTo 698

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: naruTo 698  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

naruTo 698

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Anime-Manga ::   :: Naruto :: Plot Cerita-