Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Kalo kamu ditembak Melody or Nabilah?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 

Pilihanmu yang mana ?
Nabilah Ratna Ayu
20%
 20% [ 1 ]
Melody Nurramdhani
80%
 80% [ 4 ]
Total Suara : 5
 

PengirimMessage
Nue
Kelas S (GL51076X)
avatar


Posting : 1841
Join date : 22.01.12
Lokasi : Kepo luw

#1PostSubyek: Kalo kamu ditembak Melody or Nabilah? 3/11/2014, 7:37 am

Melody

kayaknya keliatan lebih pinter dari nabilah kelakuannya juga lebih kejaga gak begitu gesrek. anda yang lebih tau XD

Nabilah

Nah ni cewe, mo di jelek2in juga tetep aja kece alias cantik, ya salam agak gesrek kelakuannya, bahkan dites pancasila sama sule malah muter2 gaje.


Nah loh, balik ke masalah topik, gimana kalo salah satu diantara dua cewe ini nembak kamu? jangan banyak tanya kenapa, apa dan mengapa, pokoknya kalo misalkan dihadapkan situasi gitu kamu mau ngomong apa coba ma dia ?

kalo bersyukur gimana kalimatnya coba ?
kalo punya pacar, mau kamu putusin ato milih yang nembak kamu ini ?
kalo nerima gimana nerima tembakan mereka ? XD

ayo jangan bilang konyol, lets fun... jangan bilang ngehayal juga.


ayo ayo... sekalian bahas dua cewe ini, disediain juga poll buat liat siapa yang lebih fav fav, maksudnya favorite.
prediksi nabilah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Weda Uchiha
Daimyou JinchuRaigo
Daimyou JinchuRaigo
avatar


Posting : 1969
Join date : 19.07.12
Age : 25
Lokasi : Gorontalo, Telaga , PErumahan Griya Altira blok C no. 3

#2PostSubyek: Re: Kalo kamu ditembak Melody or Nabilah? 3/11/2014, 9:10 am


aku gk kenal nih ama mereka, plakk
tapi cewekku lebih cantik keknya...
cuma ceweku cewek biasa, dna mereka berdua adalah artis khukhukhu

jika di tembak, bilang aja "dah punya nih .. maaf ya"

kalo favorit sih aku pilih melody.

*alasan terbesar aku rep tret ini adalah PIc nya nabila itu
ada cewek yang berkaca itu lagi ngapain ya ??
kalo aku boleh tebak itu leagi ngecek *H
kayak ngebuka baju gtu dna bla bla kalian yang lebih tahu

*mundur perlahan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1462
Join date : 02.05.12
Age : 21
Lokasi : Bandung

#3PostSubyek: Re: Kalo kamu ditembak Melody or Nabilah? 3/11/2014, 6:24 pm

Melody Nurramdhani dong kenapa ga ada Shinta Naomi? ckckck

Tapi aku ga akan nerima, cukup memegang tangannya lalu bilang "Maaf ya mel, aku udah punya pacar. Aku gamau ngekhianatin pacar aku cuma demi kamu, kalo aku mutusin pacarku demi kamu, aku juga bisa mutusin kamu demi cewe lain dong" sembari memberikan senyuman dan memberikan ciuman hangat di keningnya. Melodypun meneteskan air mata dan diriku kembali berbicara. "Lebih baik kita temenan aja, tapi kalo mau di kiss keningnya bilang aja" ucapku sambil mencubit pipi Melody dan membuat dia tersenyum kembali.

#Njirmalahbikinfanfic *plak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://conten-one.blogspot.com/
Inuzuka Rion
Murid Akademi
Murid Akademi
avatar


Posting : 18
Join date : 14.10.14
Age : 21
Lokasi : Kyushu

#4PostSubyek: Re: Kalo kamu ditembak Melody or Nabilah? 3/11/2014, 6:28 pm

kalo di tembak ya, simple bangun dari tidur.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1462
Join date : 02.05.12
Age : 21
Lokasi : Bandung

#5PostSubyek: Re: Kalo kamu ditembak Melody or Nabilah? 3/11/2014, 6:57 pm

Om Maken lupa ga masukin "Jangan bilang ini mimpi" nice om yon
Polling oy om yon

BTW Om Wed malah salkus *Tampol lalu lari*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://conten-one.blogspot.com/
Sora Aoi
Jyuushodaime Raikage
Jyuushodaime Raikage
avatar


Posting : 860
Join date : 27.06.12
Age : 19
Lokasi : Kumogakure

#6PostSubyek: Re: Kalo kamu ditembak Melody or Nabilah? 3/11/2014, 7:18 pm

ane milih sora aoi aja (gak ada di pilihan kali)

tapi kalo ditembak mereka, ane sih terima2 saja (selama jalur kuning masih ada) ...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1462
Join date : 02.05.12
Age : 21
Lokasi : Bandung

#7PostSubyek: Re: Kalo kamu ditembak Melody or Nabilah? 3/11/2014, 7:31 pm

Oeee Doflamingo-chan voting juga malah vote bintang *film begituan* Jepang ckckck
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://conten-one.blogspot.com/
Nue
Kelas S (GL51076X)
avatar


Posting : 1841
Join date : 22.01.12
Lokasi : Kepo luw

#8PostSubyek: Re: Kalo kamu ditembak Melody or Nabilah? 3/11/2014, 7:49 pm

aduh kacau kacau hahaha... weda salah fokus....
yang gak ada di atas jangan dipilih ya ~ kan me uda batasi masalahnya :p

haha.... ada yang bikin ffic pulak....


kalo aku jalanin aja dulu backstreet dari istri tua XD
wahahahaha!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1462
Join date : 02.05.12
Age : 21
Lokasi : Bandung

#9PostSubyek: Re: Kalo kamu ditembak Melody or Nabilah? 3/11/2014, 8:10 pm

lah ente sendiri vote siapa om? Nabilah? Wah jangan sampe kaya Fleet Pedohomblo kita *run* *dibanned*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://conten-one.blogspot.com/
Weda Uchiha
Daimyou JinchuRaigo
Daimyou JinchuRaigo
avatar


Posting : 1969
Join date : 19.07.12
Age : 25
Lokasi : Gorontalo, Telaga , PErumahan Griya Altira blok C no. 3

#10PostSubyek: Re: Kalo kamu ditembak Melody or Nabilah? 3/11/2014, 9:58 pm



bahh...... malah karena aku fokus tuh nemuin
jadinya pengen rep zeahahaha....

eh benean lho...
rencana mau ku crop dan ku gedein, takutnya jadi konten **nografi
jadi bia dilihat aja itu pic,,
serius, udah kayak ngecek *H trus gk sengaja ke Foto...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Inuzuka Rion
Murid Akademi
Murid Akademi
avatar


Posting : 18
Join date : 14.10.14
Age : 21
Lokasi : Kyushu

#11PostSubyek: Re: Kalo kamu ditembak Melody or Nabilah? 3/11/2014, 10:05 pm

Ehem, di kehidupan ini tak ada yang gak mungkin.
Kali saja tiba-tiba kayak di ftv ketabrak sama Nabilah pas dia lagi beli BH di sebuah tempat perbelanjaan, dan tiba tiba Bh itu menggantung di kepalamu. Dia dengan doki-dokinya berkata.

" GOMEN SENPAI " Dengan wajah tersipu-sipu.

tentu saja dirimu yang tiba-tiba mengambil bh tersebut yang menutupi pengelihatan mu dan menyadari bahwa dia adalah Nabilah Jeketek48 yang di tv tv. dan kokoromu mulai doki-doki to the max. Dengan muka mupeng plus beliuran kau memberikan bh yang menggantuk di kepalamu lalu kalian berdua berdiri. Nabilah yang masih blushing mengajakmu makan di KFC untuk permintaan maaf. Sekalian di KFC promo single terbaru JKT48 WOI WOI WOI WOI.

Lalu kalian makan dada sambil bertatapan mata.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uzumaki Fukuoka
Koplakers from FAN
Koplakers from FAN


Posting : 2468
Join date : 12.12.11
Age : 18
Lokasi : konohagakure

#12PostSubyek: Re: Kalo kamu ditembak Melody or Nabilah? 3/11/2014, 10:12 pm

waduh laris amet

kalo ane mending ditembak ama nabilah, kayaknya dia tu cewek yang centil ama polos :3
kalau dia nembak ane, um.... ane pikir2 dlu lah xD ane masih sayang sama someone *ups
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#13PostSubyek: Re: Kalo kamu ditembak Melody or Nabilah? 5/12/2014, 12:23 am

Ane milih Melody, Om... *malu-malu
Soalnya Nabilah ntar diperem buat dijadiin yg ke-3... :P

Ane bilang gini ke Melody:
"Yah apa boleh buatlah, Mel... Abang terima dg lapang dada..."

Ke Nabilah ane bilang gini:
"Gak bisa skrg Neng... Tunggu bulan haji tahun depan yah..."

Adapun bini Saya yg pertama...
Alhamdulillah... InsyaAllah dia pengertian...

Ckckck... Ade-ade aja trit kek beginian...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#14PostSubyek: Re: Kalo kamu ditembak Melody or Nabilah?

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Kalo kamu ditembak Melody or Nabilah?  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Kalo kamu ditembak Melody or Nabilah?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Forum Bebas :: Bebas-