Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

diskusi naruto 699

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Danish D Daniyal
DisChap Naruto Team
DisChap Naruto Team
avatar


Posting : 802
Join date : 20.02.13
Age : 17
Lokasi : paradisegakure

#1PostSubyek: diskusi naruto 699 7/11/2014, 10:17 am

Diskusi Naruto Chapter 699
The seal of reconciliation
Page1
Naruto dan Sasuke masih terkapar... yang ternyata mereka terkapar diatas dua tangan patung Madara dan hashirama yang secara kebetulan terputus dan kini dua tangan patung itu jatuh di tempat yang sama sehingga namapak dua tanagn patung itu saling bergandengan...
Sangat artistik...
Teks
:disini mereka berbaring....dua pemuda ... dua jiwa
Page2
Gambar bonus warna menampakan Sasuke dan Naruto kecil dan mereka saling berjabat tangan simpul kebersamaan..
Side teks
;”jalan panjang yg telah dijalani untuk jiwa mereka kini sejalan sekarang...”
Page3
Di lembah akhir ... tim 7 berkumpul....!!
Sakura:”mereka disini rupanya...”
Kakashi:”jadi mereka disini selama ini...”
Kakashi dan Sakura terjun ke bawah bukit untk menemui NaruSasu..  setibanya disana mereka disambut oleh sapaan Naruto
Naruto
:”Sakura chan...!
Sakura yg melihat tangan dua taman rekannya putus ,,, merasa sedih dan terpukul..
Page4
Sakura langsung mengobati luka kedua lengan rekannya...
Naruto
:”terimakasih Sakura Chan......”
Sasuke:”sakura,,,, Aku......”
Dg terbata Sasuke mengucapkannya,,, belum selesai maksud perkataan Sasuke... Sakura memotong kata kata Sasuke...
Sakura
:”diam Saja untuk saat ini....aku sedang berkonsentrasi....”
Sasuke :”....”
Sasuke:”aku minta maaf....”
Sakura:”untuk apa??”
Sasuke:”untuk semuanya yg terjadi sampai saat ini...”
Page5
Sakura:”kau benar benar menyebalkan.....”
Naruto hanya tersenyum melihat itu dan juga Sasuke...
Sakura sekarang sangat bercampur perasaannya... (IYKWIM)
Sakura
:”Shanarooo....kau menjengkelkan,,,,”
Kakashi jadi teringat saat mereka dulu masih dalam akademi...tepatnya saat Naruto mengerjai Kakashi
Setelah mendapat P3K dari Sakura... NaruSasu dapat duduk.. Naruto tersenyum lepas... Sasuke tersenyum simpul (Mr Cool) Sakura meneteskan air mata....Kakashi bahagia (ane ga tau Kakashi senyum apa ga... IYWIM) tapi raut wajah bahagia di perlihatkannya seraya berkata
Kakashi
:”akhirnya.... mereka kembali (berkumpul)”
Naruto dan Sasuke saling menatap...
Dalam pikiran Sasuke ia berujar dalam hati...

Sasuke :”Naruto aku akhirnya mengingat kata kata yg sering kau gunakan...
Page6
Sasuke:”tentang bagaimana yang kau rasakan ketika kau bersama dgku...sperti rasanya kau memiliki seorang Bro...perasaan yang sering kau ujarkan itu... aku pikir kini aku memahaminya...
kini Sasuke dan Naruto menaytukan mereka berdua dan membuat Hand seal
Page7-8
yang membatalkan proses MT..kini semua orang telah terbebas dari kepompongnya...Gokage..Kabuto..Oro...tenten..warga ... guru iruka...Kiba,shino,Ino,Shikamaru,Chouji,Shikamaru,Hinata....
Sasuke:”seperti petualangnku yang membawaku berkeliling dunia,,,aku akan sering diingatkan kembali di kemudian hari...”
Page9
Hinata berseri melihat matahari dan dunia....sedangkan Yamato menghancurkan topeng "guru guru"nya....
Sasuke
:”ketika kita adalh anak kecil yg kesepian dahaga akan cinta... dan tak dapat menemukan apapa selain kebencian”
Page10
handseal itu ternyata juga membuka segel pada benda RS,,,seperti Samui dan Atsui yg keluar dar benishago...
Sasuke
:”dari sana kita berjalan di jalan masing masing dan kita bertarung... tapi sekarang seiring waktu berjalan... aku pikir...”
page11
kuramapun juga ikut keluar dari CT... dan mungkin dg biju lainnya...
[i]Sasuke:”itu semua mungkin ada di jalan yang sama....penderitaan,gairah dan perasaan dari ayahku,ibu dan Saudaraku telah diturunkan kepadaku...mungkin sekarang aku menjadi mengerti apa yg kau rasakan..harapanmu dan penderitaanmu.. Naruto...kau tak pernah terbebaniku.... tak peduli apa yang terjadi....sekuat mungkin aku menjauhkan diriku... kau tetap mendekatkan jarak diantara kita... dan sekarang aku benar benar merasa...

Page12
kini semua orang orang telah kembali ke desa masing masing... naruto dan temannya mengubur dan berkabung untuk teman mereka Neji...
Sasuke:”dg semua itu kau seharusnya membenciku atas semua perbuatanku... tapi kau tidak ... kau tak pernah berhenti menganggapku sebagai teman...walaupun akau mencoba dg kuat untuk merobohkan perasaan itu...”
Page13
waktu berlalu dan kini pahatan patung Hokage baru disebelah patung wajah sunade,, dia adalh Kakashi...dg  alasan yg belum diketahui kini tampu kepemimpina dessa Konoha berada di tanagn Kakashi....
Kakashi,Sakura dan Sasuke ada digerbang Konoha...
Kakashi
:”sejujurnya...dalam keadaan normal kau seharusnya diasingkan dan dipenjara seumur hidup...satu satunya alasan permohonanmu dikabulkan dan semua perbuatanmu sampai saat ini diampuni adalh karena bantuanmu sangat penting dalam membatalkan MT...tentu saja itu semua (batalnya MT) bukan karena kau semata.... ini terutamanya atas dukungan dari pahlawan dan pasukan pusat dalam menghentikan perang...Naruto dan aku sebagai hokage ke enam memastikan kau selalu diingat...jadi cobalah dan berusaha tetap dalam kontrol ya...??
Karena ini akan menjadi pekerjaanku sekarang...”
Page14
Sasuke
:”ye ah.....Sorrry....”
Sakura:”Kau benar benar akan pergi? Nona Sunade hampir saja akan menyelesaikan pembuatan lengan buatan milikmu yang terbuat dari sel hashirama...”
Sasuke:”sekarang saatnya aku melihat dunia shinobi inidari perspektifku...aku harus tau seperti apa dunia ini...aku merasa aku dapat melihat semuanya yang terlihat dan terlewat sampai sekarang.... dan jika aku tidak menggunakan kesempatan ini.. aku mungkin merindukanku kesempatanku untuk mengerti dg kebaikannya dan kemurniaannya lagi...diatas semua itu....ada beberapa hal di pikiranku...”
Sakura:”WELL...bagaimana jika...aku memintamu mengajakku bersamamu....??
Sasuke:”ini adalh perjalan penebusan dosa bagiku...dosaku tidak ada hubungannya dgmu...”
Sakura:”tdak ada hubungannya dgku...???”
Sakura sedih dan kecewa....

Page15
Sasuke menempelkan dua jarinya ke jidat Sasuke... seraya berkata
Sasuke
:”aku akan menemui segera... .terimakasih
Sakura pun tamapk kaget dan mungkin senang juga... ciye ciye...
Page16
Sasuke pun pergi meninggalkan Konoha...memunggungi Sakura dan Hokage Kakashi....
Tak berapa lama ia berjalan... rupanya Naruto bersembunyi di balik pepohonan menunggu Sasuke

Sasuke:”..... tak terbesit di pikiranku kau akan datang......lagi........dengan masalah ini....
Sasuke kemudian bergumam dalam hatinya
Sasuke:”kau bertarung dg ku untuk menghentikan aku... dan hasilnya kau kehilangan lenganmu... itu semua karena kau sahabatku... kau telah menyelamatkanku...
Page 17
Sasuke:”kita yang bertarung masing....selam perjalananku mengelilingi dunia aku berkata pd diriku sendiri... bahwa perasaan ini mungkin tidak ada diantara kita... tapi mungkin berlaku pada satu hal yg walaupun lebih besar... tapi tidak semua orang mampu melakukan apa yang kau dapat lakukan... dan mungkin semuanya tidak selalu seperti yg direncanakan....lihat sekarang bagaimana sekarang berubah dan dg segala yg hal lebih besar ..lebih sulit.....”
Naruto:”aku mengembalikan ini....”
Sasuke:”aku akan menjaga ini sampai kita benar benar menyelesaikan segala hal diantara kita...”
Page18
Sasuke:”aku pikir ini semua tentang kepercayaan untuk tetap percaya,mencoba dan memikulnya sampai kau akhirnya mampu meraihnya.... karena manusia mempercayai kita atas harapan mereka dan mengandalkan kita untuk menjaganya...mungkin itulah yg membuat kita menjadi Shinobi”
Teks:”terus berjalan bersama cinta dan benci....”
End 699
[/i]


Terakhir diubah oleh Danish D Daniyal tanggal 7/11/2014, 10:35 am, total 1 kali diubah (Reason for editing : sx)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shinobi
Social Division
Social Division
avatar


Posting : 3582
Join date : 03.09.11
Age : 26
Lokasi : sologakure

#2PostSubyek: Re: diskusi naruto 699 7/11/2014, 11:01 am

Ga sekalian dibuatin chapter 700nya pap? Kan rilis dobel chapter, yah walaupun chapter 700 agak gaje
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sora Aoi
Jyuushodaime Raikage
Jyuushodaime Raikage
avatar


Posting : 860
Join date : 27.06.12
Age : 18
Lokasi : Kumogakure

#3PostSubyek: Re: diskusi naruto 699 7/11/2014, 11:06 am

wkwkwkw yg chapter 700 mana ??
naruto udah tamat, jadi mau diskusi apa lagi??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 106
Join date : 24.05.13
Age : 25
Lokasi : Riaugakure

#4PostSubyek: Re: diskusi naruto 699 7/11/2014, 11:36 am

Udah tamat narutonya sedihh,..tapi kita tunggu aj bulan februari.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Danish D Daniyal
DisChap Naruto Team
DisChap Naruto Team
avatar


Posting : 802
Join date : 20.02.13
Age : 17
Lokasi : paradisegakure

#5PostSubyek: Re: diskusi naruto 699 7/11/2014, 11:45 am

rencannya yg chapt 700 ane mau taruh di topiknya ted,nanti ane edit topik itu dg menyisipkan versi teksnya, tapi kalo ada yg buat topiknya ya syukur,,, mbah@obi,
@sora,
diskusi tentang apa pesan MK dalam komiknya ini,atau mungkin hal lain,
namanya juga diskusi,tukar pikiran....
cmiiw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 136
Join date : 04.04.12
Age : 23
Lokasi : Palembang

#6PostSubyek: Re: diskusi naruto 699 7/11/2014, 12:29 pm

Nah udah ada dischapnya
Btw kira2 apa ya yang dikatakan sasuke ke sakura? Yang titik titik itu?? sampe membuat sakura terkejut?? Lamaran kah? Hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 275
Join date : 14.09.12
Age : 39
Lokasi : jakarta

#7PostSubyek: Re: diskusi naruto 699 7/11/2014, 12:37 pm

tamat juga akhirnya.. thanks buat kawan2 di forum ini, bisa dapet banyak kawan tambahan.. mudah2 an ada komik yang mirip2 kaya gini lagi.. secara, gw ngikut in Naruto dari anak gw umur 2 tahun sampai sekarng udah mau lulus sma, ampe bikin alibi bisa liburan ke jepang sama keluarga dan akhirnya abis jg.. hahahaa

terbayar sudah kepuasan baca komik naruto ini
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tedstronghold
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 152
Join date : 31.07.14
Age : 24
Lokasi : Overseas

#8PostSubyek: Re: diskusi naruto 699 7/11/2014, 5:56 pm

Sora Aoi wrote:
wkwkwkw yg chapter 700 mana ??
naruto udah tamat, jadi mau diskusi apa lagi??
Ke sebelah aja kita ntar senpai... Ane oplovers nih.. Very Happy

Namikaze_Cero wrote:
Udah tamat narutonya sedihh,..tapi kita tunggu aj bulan februari.
Bulan Februari ada apa gan?

Danish D Daniyal wrote:
rencannya yg chapt 700 ane mau taruh di topiknya ted,nanti ane edit topik itu dg menyisipkan versi teksnya, tapi kalo ada yg buat topiknya ya syukur,,,
Iya gabungin aja senpai, ane gak bisa bikin dischap.. Terlalu sulit merangkai kata-kata dan ngetik panjang-panjang

Shinobi Myobokuzan wrote:
Nah udah ada dischapnya
Btw kira2 apa ya yang dikatakan sasuke ke sakura? Yang titik titik itu?? sampe membuat sakura terkejut?? Lamaran kah? Hehehehe
"Ai ... Shi... Te... Ru...." palingan itu.. "sebenarnya aku juga menyukaimu.. bla.. bla.. bla" ujung-ujungnya kimpoi deh..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mudaro
Nukenin From Konohagakure
Nukenin From Konohagakure
avatar


Posting : 438
Join date : 01.02.13
Age : 15
Lokasi : taki_gakure

#9PostSubyek: Re: diskusi naruto 699 30/3/2015, 3:40 pm

di manga aslinya setelah Hinata berbicara, tampak kemunculan Yamato. Kenapa Yamato bisa muncul di sana? bukannya dia sudah dimanfaatkan Obito dan Kabuto? bukankah dia telah mati?



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indolearningandstudy.indonesianforum.net/
Shinobi
Social Division
Social Division
avatar


Posting : 3582
Join date : 03.09.11
Age : 26
Lokasi : sologakure

#10PostSubyek: Re: diskusi naruto 699 31/3/2015, 2:53 pm

dimana itu mud? coba bagi linknya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mudaro
Nukenin From Konohagakure
Nukenin From Konohagakure
avatar


Posting : 438
Join date : 01.02.13
Age : 15
Lokasi : taki_gakure

#11PostSubyek: Re: diskusi naruto 699 31/3/2015, 4:09 pm

Eh, sori maksudnya yg ngomong itu sasuke, tapi yg tampak mukanya Hinata

Danish D Daniyal wrote:
Page9
Hinata berseri melihat matahari dan dunia....sedangkan Yamato menghancurkan topeng "guru guru"nya..

http://4.bp.blogspot.com/-CQaJLrQ6UO4/VFtZzjL7J1I/AAAAAAABQNw/gol-7f_39yk/s1600/011.jpg

Bukti - bukti di atas membuktikan keberadaan Yamato di penghujung cerita, tapi kenapa?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indolearningandstudy.indonesianforum.net/
Shinobi
Social Division
Social Division
avatar


Posting : 3582
Join date : 03.09.11
Age : 26
Lokasi : sologakure

#12PostSubyek: Re: diskusi naruto 699 3/4/2015, 7:43 pm

kayaknya itu juga karna yamato udah bebas dari pengaruh zetsu spiral
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kaito D Law
Tokubetsu Jounin
Tokubetsu Jounin
avatar


Posting : 78
Join date : 24.09.13
Age : 20
Lokasi : Purgatory

#13PostSubyek: Re: diskusi naruto 699 7/4/2015, 7:56 pm

@Shinobi n @ Mudaro
kalo gitu knp Yamato gak muncul di chapter ending--nya..yg ada cuma Kakashi (tanpa sharingan) dan Gai (udah make tongkat). Orochimaru dan yg lain jg gak ada..entahlah siapa tau di anmex semuanya pd nongol hehehe.

@all
sayang sekali Naruto Tamat secepat ini pdhl One Piece sj yg duluan terbit masih berjalan gak endiingnya kapan?
menurutQ Naruto ad/ Salah satu Animasi terbaik yg pernah sy nonton. n pasti banyak penggemar yg ingin Komik ini dilanjutkan,, tp bgmna bisa Dunia Ninja udah damai kok, gak ada lgi yg perlu dibahas.

Lebih baik MK menampilkan "Missing Story" seperti cerita Team Minato atau penangkapan Han (Gobi) n bgmana Sanbi terpisah dr Mizukage, atau oro dan tsunade mengenal Manda dan Katsuyu.

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#14PostSubyek: Re: diskusi naruto 699

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: diskusi naruto 699  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

diskusi naruto 699

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Anime-Manga ::   :: Naruto :: Plot Cerita-