Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

[MISSION] Memasang Lampu | One Shoot

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Vampire
Eternal Soul
avatar


Posting : 1415
Join date : 24.01.13
Age : 17
Lokasi : United Kingdom Of Hitsugaya

#1PostSubyek: [MISSION] Memasang Lampu | One Shoot 28/11/2014, 7:28 pm

kata One Shoot disamping judul misi berarti misi ini cuma dikerjakan dalam 1 post
Reward Misi :
EXP :
Random number (100,1000) :
310
Ryo :
Random number (1000,5000) :
1960


pemuda jangkung dengan surai hitam tengah berjalan santai di atas trotoar kota Hanasaku. Mizuro. yaa itulah namanya, ditambah dengan marga senju yang melekat di belakangnya. ngomong ngomong kenapa dia bisa ada disini? padahal kan (perlu anda ketahui) tujuan sebelumnya adalah kantor raikage, lalu kenapa dia bisa tersesat sampe di hanasaku? aaa.. tolong, "tersesat" itu bukan kata yang benar, walaupun memang mizuro adalah pemuda yang tidak terlalu mengerti bagaimana struktur jalanan di negara kaminari (ngga tau jalan). tapi 'ngga tau jalan' tidak bisa dijadikan alasan pasti untuk mengukur apakah dirinya benar benar tersesat?

ok kembali ke pertanyaan tadi. jadi begini, alasan mengapa mizuro berada di kota hanasuka adalah karena tadi pas dia pergi kekantor raikage, tiba2 ditengah jalan ia mendapatkan sebuah pesan dari ponselnya yang berisi tentang proposal misi yang akan menjadi first missionnya kali ini. udah agak lupa sihh isi pesannya. tapi yang pasti begitulah kira kira alasan kenapa mizuro bisa ada di kota hanasuka ini, jadi udah jelaskan kalau sebenarnya dia tidak tersesat yaa?

" sebenernya simple sihh. tinggal nunggu waktu aja buat nyelese-in ni misi, plus kalo Saya ngga pingsan "

gumamnya dalam hati sembari membaca pesan dari raikage yang tersimpan di ponsel sederhananya itu. perlu diketahui, tujuan mizuro kali ini adalah kantor walikota, semoga saja tidak ada target change lagi. bocah bersurai hitam ini hendak meminta izin ke walikota hanasaku untuk memasang lampu di seluruh kota ini, yaa misinya adalah memasang lampu, memang kelihatannya sangat amat mudah. tapi kalo orang biasa yang melakukan tugas ini dalam kurun satu hari, bisa mati berdiri dia

pemuda itu kembali memasukan ponselnya ke dalam saku celananya. lalu tangan yang satunya ia arahkan ke saku yang satunya juga, mencoba masuk lebih dalam, dan mendapatkan sebuah kaleng kecil berisi air disana, lalu langkah terakhir, ditariklah kaleng itu sampe keluar. deskripnya ambigu ngga? sebuah kaleng sprite terlihat sangat menyejukan jika diminum di saat siang bolong kaya begini. so, tanpa ba-bi-bu lagi, mizuro langsung membuka kaleng tsb kemudian mencegukannnya (= mengarahkan) ke dalam mulut kecilnnya itu. segeeeeeeeeeeeeeeeeer.....

Singkat Cerita

pemuda ini telah sampai di depan gedung walikota. sebuah gedung yang sebenarnya cukup private, dan dijaga oleh puluhan satpam macho tapi item. untung saja mizuro membawa surat izin dari raikage, kalau ngga bawa, bisa bisa dia digebukin sama satpam satpam yang sok macho itu. note : mizuro memang membenci manusia yang kerjanya cuma menjaga orang lain (alias satpam), jaga diri sendiri aja mungkin belum becus, malah mau jaga orang lain.

dengan langkah gagah bak leonardo de caprio, mizuro segera memasuki gedung tersebut. ok dalam beberapa menit kedepan dia wajib menjaga perilakunya, kalau bisa tetap terjaga di model ini, karena sekarang dia lagi ada di dalam gedung walikota, gedung rahasia yang dihuni oleh beberapa orang yang mendapat tittle sebagai manusia paling berpengaruh di kota ini. bahkan sang walikota adalah orang nomor satu di hanasaku. so, kalau dia tetap berperilaku seperti biasanya, yaitu tidak sopan dan awut awutan, maka otomatis dia akan ditendang oleh satpam satpam tadi.

setelah mengalami perjalanan yang cukup lama, akhirnya dia berada tepat di depan pintu ruangan sang walikota. ia mulai memegang engsel pintu tsb, lalu ditariknya kebawah. dan terpampanglah seorang pria yang kiranya berumur 45 tahun-an tengah duduk di atas kursi goyang sambil mengerjakan tugas tugas pejabat seperti biasanya, yaitu bersantai sambil menandatangani dokumen penting dengan secangkir teh atau kopi yang menemaninya. ingin sekali rasanya mizuro menjadi seperti sang walikota, tapi ya apa boleh buat, cita citanya menjadi seorang pejabat tidak mungkin tercapai, karena sekarang ia sudah memilih dunia ninja sebagai bagian dari hidupnya. so, jalanin aja hidup ini, dan nikmatilah #apaan sihh?

" maaf mengganggu. saya utusan dari raikage darui ditugaskan untuk mengerjakan misi ini " sambil memberikan proposal tsb. walikota sejenak membaca
" hmmppp... jadi kau orangnya. ok, mungkin tujuanmu kesini adalah meminta izin untuk memasang lampu dekorasi. baiklah, aku izinkan. ada lagi? "
" aaaa... sepertinya tidak ada. terimakasih "

sekarang. izin sudah didapat, jadi tinggal jalanin misinya aja. untuk mempersingkat waktu mizuro membuat beberapa bunshin guna membantunya mengerjakan tugas memasang lampu ini. yaa teknik bunshin memang sudah ia kuasai, karena teknik itu adalah teknik dasar seorang shinobi, di akademi saja sudah diajari, walaupun bentuknya belum sempurna sihh. berselang 10 detik kemudian, bunshin pun lenyap. kenapa? belum bisa pake teknik ini udah maen pake aja. terpaksa dehhh dia ngerjain misi sendirian singkat cerita (gomen, di skip) sumvehhh! cape banget!

seluruh lampu sudah dipasang, kota terlihat lebih indah, apalagi di malam hari. FIX! nanti malam mizuro akan mengunjungi kota ini, guna melihat pemandangan baru yang baru saja ia ciptakan. mungkin rasa beda menikmati suatu hal dari keberhasilannya dalam menjalankan sebuah tugas. misi pertama telah selesai, sekarang waktunya mizuro pulang ke rumah lalu tidur nyenyak sampai malam hari. terasa nikmat hidup ini.... hahaha

[OUT]


Terakhir diubah oleh Vampire tanggal 28/11/2014, 8:59 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forumnaruto-gakure34.forumid.net/
Subject: Re: [MISSION] Memasang Lampu | One Shoot  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

[MISSION] Memasang Lampu | One Shoot

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: RPG Room ::   :: Kaminari no Kuni :: Hanakusa City-