Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Naruto the seven's hokage 702 - Bocah Dengan Sharingan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage


Posting : 142
Join date : 29.06.13
Age : 21
Lokasi : Jombang, Jawatimur

#1PostSubyek: Naruto the seven's hokage 702 - Bocah Dengan Sharingan 8/5/2015, 1:36 pm


Hawa kehadiran yang aneh... Tapi tak ada yang bisa luput dari...

shift

[Terlihat mata sharingan kanan Sasuke. hanya tertampil satu matanya saja. Sasuke mengubah mata sharingan menjadi mata biasa. Sasuke berjalan sendirian di hutan. Sasuke menutup matanya dan...

Seseorang menyerang Sasuke dari belakang. Namun, Sasuke bisa menghindari serangan tersebut. Seseorang bersenjata rantai dengan sabit sebagai ujungnya , belum diketahui siapa. Sasuke hendak mencabut pedangnya. Tetapi orang tersebut mengikat pedang Sasuke dengan rantainya. Sasuke membentuk segel. Elemen petir keluar dari tangan Sasuke dan mengaliri pedangnya.

dan si penyerang jatuh terlempar.

Tampak simbol clan Uchiha dibaju belakang si penyerang. Sasuke merasa heran. Si penyerang bangkit dan perlahan menengok ke arah Sasuke. Dan menunjukan ia bermata sharingan juga. Simbol clan Uchiha dibaju si penyerang bukan hanya hiasan semata, melainkan memang dia juga bermata sharingan .]

--Siapakah dia?--
Sasuke bertanya
"Kau..."
"Siapa kau?"

[Si penyerang diam saja dan tersenyum sambil membentuk segel. Dedaunan jatuh disekitarnya dan... a pun menghilang.]

Scene berpindah,
[tampak foto Sasuke dengan memakai jubah tim taka. Tampak pula seluruh isi foto tersebut. Disitu terlihat wajah Karin, Sasuke, Suigetsu dan Jugo. Seseorang yang memegang foto tersebut adalah Sarada Uchiha yang masih saja penasaran dengan foto ayahnya bersama Karin. Sarada duduk dikursi terus memandangi foto tersebut. Tiba-tiba dari arah belakang Sarada, shizune berkata ]

"Begitu, ya... benda berharga yang sedang kau lihat itu adalah foto ayahmu..."

[Sarada kaget oleh suara tersebut dan berusaha menyembunyikan foto tersebut dengan wajah kesal ada yag tahu. Shizune menghampiri Sarada yang termenung memandangi fotonya ayahnya.]

"Bukannya aku berpikiran aneh, tapi..." ucap Shizune
"Foto itu sudah lama Sekali" sahut Sarada
[Wajah Sarada tampak sedih.]
"Kira-kira seperti apa wajah ayahku sekarang?" tanya Sarada penasaran
"kau sama sekali belum pernah bertemu dengan ayahmu?" Shizune balik tanya
"Ummm... ada sesuatu yang ingin kutanyakan padamu, Shizune-san. Tapi tolong jangan bilang pada ibuku"
"Tentu saja tidak" jawab Shizune tegas
"Kalau begitu, beritahu aku semua yang terjadi saat aku lahir. Siapa yang dulu menolong proses kelahiranku? beritahukan semuanya!!!" pinta Sarada
"I-itu..." Shizune tak sanggup berucap
"Dasar ninja medis. Kalian semua, bahkan Shizune-san pun sama saja..."
"Aku juga sudah menyelidiki sendiri. Tak ada siapapun di rumah sakit konoha yang tahu tentang kelahiranku"bentak sarada
"Tapi kenapa... kau mulai bertingkah seperti ini?" tanya Shizune

[Sarada diam tak langsung menjawab. Sarada memandangi lagi foto tersebut. Sarada lebih fokus ke wajah Karin yang wajahnya mirip dengannya dan sama-sama memakai kaca mata.]
"Orang ini... Dia memiliki kacamata yang sama denganku..."

Scene berpindah, tampak Chouji dan keluarganya sedang makan-makan.

"Papa, berhenti makan burger berukuran besar dihadapanku" kata Chouchou
"Mungkin pertanyaan yang tepat adalah kenapa kita makan makanan ini di pagi hari begini? dan terserah dia mau makan apa saja yang diingnkannya. Manusia juga akan mati jika waktunya sudah tiba, kok. Tapi, aku takkan ikut memakannya." ucap istri Chouji, Karui
"Chouchou, kau masih dalam masa pertumbuhan. Jadi, makan yang banyak!" kata Chouji
"Aku ini, sudah termasuk besar di antara anak lainnya, tahu. Dan tolong berhentilah bicara seperti kalian sudah mendapat pencerahan begitu" kata Chouchou.

[Tiba-tiba Chouchou melirik ke arah samping, ada Sarada disana]
"Ah... Halo..." ucap sarada
"Sarada" sapa Chouchou

[Chouchou berpindah tempat duduk dan tak semeja lagi dengan ayah dan ibunya melainkan duduk bersama Sarada di kursi yang lain. ]
Chouchou berkata pelan kepada Sarada
"Hey, Sarada... akhir-akhir ini aku ada masalah... janji jangan ceritakan ke orang lain, ya?"
"Okay... apa itu?" jawab sarada
"Aku... merasa kalau mereka itu bukanlah orag tua kandungku..." ucap chouchou
"!?"
"Maksudku, aku sama sekali tak mirip dengan mereka..."

[Chouji dan Karui memperhatikan Chouchou dari tempat duduknya dan ingin tahu apa yang dibicarakannya pada Sarada.]
"Be... benarkah...?" jawab Sarada
"Hah, jadi sok drama, ya?" ucap seseorang
"Masalah lazim untuk cewek seumran kalian, mempertanyakan keberadaan dan arti diri mereka..." lanjutnya

Chouchou merasa kesal "Huh?"
"Padahal, itu sama sekali tak penting, bukan?" lanut orang tersebut
"Kau anak dari desa sebelah... uhh..." kata Sarada.
"Mitsuki" orang tersebut memperkenalkan diri
"Dan kau adalah Uchiha-san, kan?"
"Hey, tatapan matamu seperti merendahkan. Seperti kau tahu rapuhnya hati perempuan saja. Benar kan, Sarada" kata Chouchou
"Kau dari klan akimichi, kan? aku bahkan tak perlu melihat simbol klanmu untuk bisa mengenalmu" kata Mitsuki
Sarada hanya terdiam dan bertanya dalam dirinya
"Lalu bagaimaa denganku... apa aku memang...?"

Scene beralih, terlihat si penyerang Sasuke tampak dari belakang.
[Tampak pula gambar kipas simbol clan Uchiha. Dari kejauhan terlihat seseorang orang sedang berdiri di atas batu.]

"Bagaimana dengan Uchiha Sasuke?" tanya orang tersebut
"Dia... kuat... sangat... kuat..." jawab si penyerang Sasuke
"Tapi dia... membunuh Itachi... tak bisa dimaafkan... bunuh dia..."
"Itu benar... Sasuke... dia adalah aib bagi klan Uchiha..." kata orang yang masih misterius dan menggunakan jubah bergambar awan khas Akatsuki yang tersapu angin

scene Kembali ke rumah makan dimana Chouchou dan Sarada sedang mengobrol.
"Lalu aku berpikiran untuk pergi berpetualang..." kata Chouchou sambil berbisik
"Kau tahu, untuk mencari orang tua kandungku. Ikutlah denganku, Sarada" lanjutnya
Sarada tertarik dengan kata-kata Chouchou karena ia pun penasaran siapa orang tua kandungnya.
"??? hah? apa?" tanya Chouchou heran melihat reaksi Sarada
"Itu... itu dia..." kata Sarada

Scene beralih, tampak Sarada sedang berlari sambil memegang foto ayahnya bersama tim taka.
"Aku akan cari ayah dan memintanya menceritakan semuanya"

Scene berpindah,ke ruang hokage tampak kaki sebuah burung pembawa pesan.
[ada Pesan ditujukan kepada Hokage.]
"Caranya agak kuno, ya..." kata Naruto sambil membuka gulungan tersebut
"Ya, memang kebanyakan misinya berada di tempat dimana dia tak bisa mengisi daya teleponnya. Jadi maklumi saja" ucap Shikamaru
"!!! apa..." Naruto kaget membaca isi pesan tersebut.
[naruto langsung menelpon kakashi,]
"Ada apa, Naruto?" kata Kakashi
"Rasanya aku sudah bilang kalau aku sedang istirahat saat ini..."
[Tampak Kakashi sedang serius mendengarkan penjelasan Naruto lewat telepon. Entah apa yang dibicarakan. Kakashi menutup mata dan menganalisa perkataan Naruto.]
Kemudian membuka mata dan berkata
"Jadi kalau dia memiliki sharingan... itu artinya... meskipun kecil kemungkinannya... dia adalah keturunan klan Uchiha... atau... dia salah satu dari percobaan Orocimaru..."
"Ya... ya... oke... Yamato sedang kusuruh berjaga... aku tahu dimana dia... yup, sekarang tutup teleponnya"

Scene beralih, terlihat Sarada sedang mengintip di sebuah ruangan.
"Baiklah! lebih baik, kita tanyakan langsung pada Sasuke" kata Naruto
"Ayo bertemu Sasuke!!"

[Sarada kaget mendengar Naruto berkata demikian. Ternyata tadinya ia hendak memasuki ruangan Hokage dan tidak jadi membuka pintu ruang Hokage.]
"Lalu, kami akan pergi ke tempat Orochimaru. Untuk jaga-jaga, sebuah bunshin akan kutinggalkan disini, agar aku sendiri bisa kesana" ucap Naruto
"Tapi, ujian kelulusannya sudah hampir tiba..." kata Shizune
"Bahkan pcikan api kecil pun dapat menimbulkan kebakaran besar... dan ada kemungkinan kita akan terlambat. Lebih baik jika kita menghentikannya selagi masih bisa. Kita akan berangkat saat siang tiba" sahut Shikamaru

[Naruto mengambil jubah Hokagenya dan begegas berangkat.]
Scene beralih di suatu hutan. Tampak Sarada sedang mengawasi Naruto dari balik pohon. Ia hendak membuntuti Naruto yang akan menemui Sasuke karena ia pun ingin bertemu dengan ayahnya, Sasuke.]
"Aku harus mengikuti Hokage ketujuh..."
[Dari kejauhan, terlihat Naruto sedang berpesan pada Shikamaru sebelum pergi.]
"Kuserahkan desa dan ujiannya padamu" kata Naruto
"Baik..." jawab Shikamaru
"Aku tidak peduli soal menjadi ninja ataupun masalah kelulusan... Aku harus mencari siapa aku ini sebenarnya" tekad Sarada
[Tiba-tiba Chouchou datang dan mengagetkan Sarada yang dari tadi mengawasi Naruto.]
"Hei, kau bahkan lebih bersemangat soal ini dibanding aku, Sarada"
"Eh? Choucou! apa?"
"Kau tahu... aku mulai merasa, kalau sebenarnya papaku itu sangat atraktif, lho. Mungkin saja aku bisa menemui semua cowok atraktif yang lainnya bukan?"
[Sarada hanya terdiam dan membetulkan kacamatanya. Peluh dingin keluar dari wajahnya.]

Diluar sini semakin mendung. Begitu pula dengan kaca matanya.
: Chapter 702 END :
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 230
Join date : 25.01.13
Age : 17
Lokasi : Disebelah Rumah tetangga

#2PostSubyek: Re: Naruto the seven's hokage 702 - Bocah Dengan Sharingan 8/5/2015, 2:49 pm

oke.. akhirnya ada yang bikin dischap nya
ane sempet bikin kemaren.. udah separo eh ke close
ramen dulu buat Light

Bek tu Topik.

- Shizune terkesan menyembunyikan mengenai kelahiran Sarada
- Sarada tidak lahir di rumah sakit konoha. mungkin di goa
- Chouchou sangat tidak mirip dengan orangtua nya
- Siapakah Mitsuki ?
- Sasuke gapunya pulsa
- siapa anak bermata sharingan ? kemungkinan nya 2
pertama : itu hasil dari gen sasuke yang "jajan sembarangan" *Lupakan*
kedua : itu hasil percobaan seseorang , entah itu kabuto , orochi atau siapapun... kemungkinan ia menggunakan sharingan dr klan uchiha utk melakukan percobaan tersebut...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tedstronghold
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 152
Join date : 31.07.14
Age : 24
Lokasi : Overseas

#3PostSubyek: Re: Naruto the seven's hokage 702 - Bocah Dengan Sharingan 8/5/2015, 5:24 pm

Sarada & Chouchou
Abg yg lagi masa-masa labil soal masalah jati diri..
*SKIP* deh..

~
Mitsuki, ada rumor dr forum luar yg mengatakan bahwa doi termasuk clan Ootsutsuki jga..? Belum terbukti jelas.. Tp yg menegaskan soal misteri identitasnya bahwa doi itu bukan asli penduduk konoha alias dr desa lain.

Btw penampilannya Mitsuki..

Mirip Gintoki Gintama ya..


~
@fapfap-san
Sasuke bukan gak punya pulsa.. Hapenya lupa dicas.. Wkwkwkwkwk *CANGGIH!*

~
Bocah Sharingan?
*IDEM* sama fapfap-san.. Perkiraan ane doi adalah cloning/humandroid.. Baru liat kali ini ada Clan Uchiha yg rambutnya White/Blonde.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 230
Join date : 25.01.13
Age : 17
Lokasi : Disebelah Rumah tetangga

#4PostSubyek: Re: Naruto the seven's hokage 702 - Bocah Dengan Sharingan 8/5/2015, 7:26 pm

mitsuki dari klan ootsutsuki ? keturunan nya sokap ? anaknya Toneri sama hinata ?


kemaren kata @atsuko dari pesbuk nya dia malah dapet info kalo itu anak nya kakashi.. tapi dia berbuat sama siapa ? anko ?

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Weda Uchiha
Daimyou JinchuRaigo
Daimyou JinchuRaigo
avatar


Posting : 1969
Join date : 19.07.12
Age : 25
Lokasi : Gorontalo, Telaga , PErumahan Griya Altira blok C no. 3

#5PostSubyek: Re: Naruto the seven's hokage 702 - Bocah Dengan Sharingan 8/5/2015, 8:34 pm



ada perselingkuhan nihh
hubungan sebelum hubungan

naruto gaiden ini , lebih ke sarada yahh

yah moga boruto jadi aktor utama di Serial MK yang musiman ini dan mencapai 15 tahun,,,
jadi anak ku nanti bisa ngikuti Boruto..
ayahnya ikutin naruto , anaknya ngikutin boruto

salam...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tedstronghold
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 152
Join date : 31.07.14
Age : 24
Lokasi : Overseas

#6PostSubyek: Re: Naruto the seven's hokage 702 - Bocah Dengan Sharingan 8/5/2015, 11:13 pm

@fapfap-san
Gak tau jga sih keturunan pastinya dr siapa.. Tp yg jelas saat adegan percakapan Mitsuki, Sarada n Chochou.. Diketahui bahwa Mitsuki ini bukan penduduk asli Konoha alias (Pendatang). Kebetulan rumor yg ane baca itu dr forum naruto wikia bule punya.

Kalo dibilang keturunan Toneri sih menurut ane kyknya mustahil, walaupun wajahnya terlihat mirip.. Doi kan skrg tinggal di bulan.. Kapan make out nya? xD

Rada membingungkan sih klo ngebahas soal relationship di Naruto.. Padahal bukan manga bergenre romance, tp di ending cerita setiap tokoh udh punya pasangan dan anak tanpa kita ketahui proses pendekatan dan gimana hubungannya? Mana kita tahu ada perselingkuhan atau nggk? Atau kenapa ada match couple seperti ini?

Nampak seperti ada beberapa hal yg tak sempat tersampaikan oleh MK di manga on going-nya atau mungkin utk menjawab plot hole di serial yg selama ini sering dipertanyakan oleh fans, makanya diceritakan lewat manga spin off ini.. :)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Weda Uchiha
Daimyou JinchuRaigo
Daimyou JinchuRaigo
avatar


Posting : 1969
Join date : 19.07.12
Age : 25
Lokasi : Gorontalo, Telaga , PErumahan Griya Altira blok C no. 3

#7PostSubyek: Re: Naruto the seven's hokage 702 - Bocah Dengan Sharingan 9/5/2015, 8:18 pm


memang membingungkan sih, relationship dan sebagainya
namun yang namanya gen maupun keturunan dalam serial ini cukup membuat terkesima asal usul jutsu ini itu, genrenya emang bukan romance banget tapi pemeran utama yaitu naruto di last movie kentel banget n sugeeeeeee
untuk membuat char lain tidak terkesan ketinggalan maka di chap 700 dan gaiden ini diperlihatkan hasil buah cinta char char lain, bisa dibilang romance naruto hinata mewakili kisah romance char lainnya

madara pernah bilang kalo seorang uchiha unggul di pengelihatan
lalu kita lihat juga Obito, yang sering pake tetes mata menandakan seorang uchiha pun bisa saja bermasalah dengan mata (kayaknya)

Sarada yang pake kacamata menandakan pengelihatan yang bermasalah seolah keturunan dari seorang yang memiliki masalah pengelihatan.
plakkkkkkk.......
jika saja sasuke telah menentukan hati ke sakura sebelum penebusan dosanya (ciee)
dan d perjalanan bertemu karin dan *hmm
yah selingkuh donk

atau bisa saja sarada hanya terkena masalah mata karena troma luar

salam
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shinobi
Social Division
Social Division
avatar


Posting : 3582
Join date : 03.09.11
Age : 26
Lokasi : sologakure

#8PostSubyek: Re: Naruto the seven's hokage 702 - Bocah Dengan Sharingan 11/5/2015, 7:17 am

ninggal jejal dulu biar gampang mantaunya, mau promoin Indofanster ke grup whatsapp dulu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 275
Join date : 14.09.12
Age : 39
Lokasi : jakarta

#9PostSubyek: Re: Naruto the seven's hokage 702 - Bocah Dengan Sharingan 11/5/2015, 2:18 pm

ikutan lagi dong.. hahah, sampe anak gw udah 2 sekarang, naruto akhirnya berlanjut lagi, mudah2 an anak gw bisa ngikutin kisah nya kaya anak gw yg pertama.

mitsuki ya.. kok feeling gw dia anaknya Garaa ya.. secara dia sepertinya sama seperti boruto kaya nya udah akrab bener.

anak sharingan nya kalo prediksi gw si mungkin anaknya uchiha yang selamat dari pembunuhan dl, trus dia punya anak deh. kalo gak sapa tau dia anaknya itachi.. liar banget dah.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tedstronghold
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 152
Join date : 31.07.14
Age : 24
Lokasi : Overseas

#10PostSubyek: Re: Naruto the seven's hokage 702 - Bocah Dengan Sharingan 12/5/2015, 11:33 am

@buronan italy

Soal si bocah Sharingan, ane jga sempet berpikir spt itu.. Tp opini tsb masih belum cukup kuat utk dibuktikan..

Yg buat janggal itu menurut ane adalah warna rambutnya.. Klo ngikut gen Clan Uchiha kok warna rambutnya bsa putih/blonde gitu? Yg kita tahu kan rata-rata keturunan dari Clan Uchiha biasanya berambut hitam atau rada gelap kebiru-biruan.

Rata-rata clan descendant itu tampangnya hampir mirip kayak bapaknya..
Kayak grup InoShikaCho contohnya, walaupun kawin silang tetep aja masih dominan gen si bapak.
Shikaku -> Shikamaru -> Shikadai,
Chouza -> Chouji -> ChouChou,
Yang beda cuma si Inojin.. Mukanya mirip bgt kayak Sai, cuma warna rambutnya aja yg lebih ngikut ke Ino. (Tp tetep aja lbh dominan gen Sai).

Jd utk si bocah sharingan ini, menurut ane statusnya sbg Clan Uchiha murni masih dipertanyakan..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 142
Join date : 29.06.13
Age : 21
Lokasi : Jombang, Jawatimur

#11PostSubyek: Re: Naruto the seven's hokage 702 - Bocah Dengan Sharingan 13/5/2015, 11:14 am

maaf nih telat..

fafa kuswandana wrote:
oke.. akhirnya ada yang bikin dischap nya
ane sempet bikin kemaren.. udah separo eh ke close
ramen dulu buat Light

Bek tu Topik.

- Shizune terkesan menyembunyikan mengenai kelahiran Sarada
- Sarada tidak lahir di rumah sakit konoha. mungkin di goa
- Chouchou sangat tidak mirip dengan orangtua nya
- Siapakah Mitsuki ?
- Sasuke gapunya pulsa
- siapa anak bermata sharingan ? kemungkinan nya 2
pertama : itu hasil dari gen sasuke yang "jajan sembarangan" *Lupakan*
kedua : itu hasil percobaan seseorang , entah itu kabuto , orochi atau siapapun... kemungkinan ia menggunakan sharingan dr klan uchiha utk melakukan percobaan tersebut...


-iya, shizune belum mau cerita, tapi sakura sendiri kan seorang ninja medis mungkin bisa ngelahirin sendiri tanpa bntuan org lain Malu(s)
-mitsuki ? sakura bilang shinobi dari desa tetangga, mungkin desa kecil yang baru lahir?
- uda ada hp, tp ga ada sinyal? belum bangun towernya
-tentang uchiha lain itu masih belum diketahui siapa, masalahnya dia amat marah tentang terbunuhnya itachi, dan sepertinya baru tau tentang kemampuan sasuke? anak itachi kah ( tapi itachi belum nikah ), anak sizui kah? tapi sepertinya dia juga bawahan someone

@yang lainnya
yah kita tunggu aja kejutan dari MK, ini chapter boruto masih 2 doang, jadi ya wajar aja kalo sangat belum jelas .. siapa mereka? dan belum apa-apa udah ada konfliknya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ryuki Uchiha
Legendary of Sennin
Legendary of Sennin
avatar


Posting : 3281
Join date : 17.11.09
Age : 22
Lokasi : Konohagakure

#12PostSubyek: Re: Naruto the seven's hokage 702 - Bocah Dengan Sharingan 14/5/2015, 2:43 am

sekedar menambah teori. ♥

mungkin saja danzo yang ada dalam lab nya obito belum mati.
sebelum menggunakan fuinjutsu terakhirnya.
dia memprogram izanagi agar izanagi bekerja dalam jangka waktu tertentu.
seperti halnya madara atau itachi.
mungkin selama 2 tahun terakhir dia melakukan sesuatu terhadap bola mata sharingan
yang begiu banyak jumlahnya.
entah menciptakan semacam humandroid bermata sharingan.
mungkin juga dia minta bantuan seorang ahli.


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Weda Uchiha
Daimyou JinchuRaigo
Daimyou JinchuRaigo
avatar


Posting : 1969
Join date : 19.07.12
Age : 25
Lokasi : Gorontalo, Telaga , PErumahan Griya Altira blok C no. 3

#13PostSubyek: Re: Naruto the seven's hokage 702 - Bocah Dengan Sharingan 14/5/2015, 3:22 pm


yang chap 3 dh keluar kan
ternyata keluarga bersharingan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#14PostSubyek: Re: Naruto the seven's hokage 702 - Bocah Dengan Sharingan

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Naruto the seven's hokage 702 - Bocah Dengan Sharingan  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Naruto the seven's hokage 702 - Bocah Dengan Sharingan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Anime-Manga ::   :: Naruto :: Plot Cerita-