Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
tedstronghold
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 152
Join date : 31.07.14
Age : 24
Lokasi : Overseas

#1PostSubyek: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+3 15/5/2015, 10:18 am

NARUTO GAIDEN CHAPTER 700+3 "Kesempatan Untuk Bertemu"

The Seventh Hokage and the Scarlet Spring! Chapter 3

"Tolong sampaikan ucapan maafku pada Boruto.." ucap Naruto. Shikamaru hanya diam saja, tak mengerti minta maaf untuk apa maksudnya.

"Yah, sebaiknya aku segera berangkat." ucap Naruto.
"Firasatku buruk soal ini.."

Setelahnya Naruto pun berangkat. Dan tak jauh darinya, Sarada masih membuntuti, bersama Chouchou. "Hei, itu Hokage ketujuh.. apa dia menuju ke jalan yang sama dengan kita?" Chouchou tak sadar kalau tujuan utama Sarada memang untuk mengikuti Naruto.

Dari berjalan pelan, Naruto mulai melesat dengan sangat kencang.
"Chouchou, cepat!!" buru-buru Sarada menarik tangan Chouchou.

Tapi akhirnya Chouchou malah tersandung akar pohon dan terjatuh. "Aw!!" teriaknya.

"Maaf!! Apa kau baik-baik saja!? Duuh, gimana ini.." Sarada khawatir Naruto tak terkejar.
"Kita akan pergi mencari orang tua kita, kan? Kenapa kau kelihatan terburu-buru begitu? sampai marah malah.."

Kembali ke gerbang, seteah Naruto pergi Boruto dan Mitsuki baru muncul. Boruto muncul sambil membawa sebuah bingkisan.

"Yah, kalian telat.." ucap Shikamaru.
"Huh.."

"Apa itu?" Shikamaru menanyakan soal bingkisan yang Boruto bawa.
"Makan siang!" ucap Boruto.

"Oh, jadi minta maaf itu maksudnya untuk ini ya.."

Boruto terdiam, memasang wajah kesal lalu membalikan badan. "Begitu ya.. ayo kita pergi saja, Mitsuki!!" Boruto ngambek.

"Kita masih bisa mengejarnya, kan?" ucap Mitsuki, teman sekelas Boruto.

Saat itulah, Sarada dan Chouchou menghampiri mereka. "Kalau mau biar aku saja yang memberinya bekal makan siang itu!!" ucap Sarada.

"Eh?" Chouchou kaget.

"Sarada?" Boruto juga kaget.

"Kebetulan kami juga akan pergi jalan-jalan, biar kuberikan nanti kalau bertemu di jalan." ucap Sarada. "Ide bagus kan, Chouchou? Lagipula kau bilang tak mau terburu-buru kan.."

"Boleh-boleh saja sih, tapi apa nanti aku juga dapat.."

"Tidak, tidak perlu.." ucap Boruto, masih kesal. "Biar aku pulang saja dan memberitahukannya pada ibu. Padahal dia tahu kalau hari ini aku akan mengantar makan siang, tapi tetap saja dia.. yah, lagipula aku juga bukannya sengaja ingin mengirimkan makan siangnya.."

Sarada menepuk pundak Boruto ketika dia hendak pergi.
Boruto membalikan wajahnya lalu bertanya, "Apa...?"

"Kubilang aku akan melakukan ini untukmu." ucap Sarada.
"Tak perlu repot-repot.." ucap Boruto lagi.

Lalu untuk beberapa saat, Sarada dan Boruto saling menatap.
"Kalau tak keberatan, aku bisa membantumu menghabiskan makan siangnya.." tawar Chouchou.

"Sst, tolong ke sini sebentar.." Mitsuki membawa Chouchou menjauh.
"Sini.."

"Apa? Mau bilang cinta ya?"
"Sikapmu sepertinya makin memburuk.."

"Ini bukan urusanmu!" Boruto membentak Sarada.

"Apa yang perlu dipikirkan, paling tidak kau punya seseorang yang kau tahu ada di sana menunggumu.." ucap Sarada. "Kalau saja aku bisa, aku pasti akan melakukannya langsung."

"?"

"Dan.. Bento itu bukan cuma untuk dimakan, kan? Daging yang sengaja disiapkan untuk orang yang dicintai..."

Sejenak Boruto terdiam, kepikiran ibunya..
"Masalahmu sebenarnya apa sih?"

"Naruto menuju ke perbukitan, berikan padanya, Boruto.." ucap Shikamaru.
Akhirnya Boruto mau memberikannya, "Yah, baiklah, nih.."

"Aku janji dia pasti akan menerimanya." ucap Sarada.
"Ayo jalan Chouchou!!"

"Ya.." Chouchou menyusul.

Chouchou berlari mendekati Sarada, "Hei, kurasa dia suka denganku.. biarkan aku istirahat sebentar.."

Mereka berdua pergi, dan tanpa mereka sadari, dari balik dedaunan, mahluk kecil bermata sharingan mengawasi.

"Dia sudah mulai bergerak.." ucap pria berjubah misterius itu.
"Aku juga melihatnya.." ucap anak pemilik sharingan.

"Baik, sudah cukup memata-matainya, ada tugas yang harus dikerjakan, Shin.." ucap pria itu, "Bawakan putrinya ke hadapanku." perintahnya, pria yang juga ternyata memiliki bola mata sharingan terjahit di mata kanannya.

"Gadis yang memakai kacamata.. gadis yang akan melahirkan keturunan Uchiha!!"

Sarada berlari melewati jalan di perbukitan sambil membawa bingkisan makanan itu. Chouchou di belakangnya. "Aku tahu tak akan ada masalah setelah dia mengunyahnya nanti, tapi kalau kau berlari secepat itu, bentonya akan menyebar kemana-mana!"

"Kita harus cepat atau kita tak akan bisa mengejarnya!!" ucap Sarada.
"Dan... tujuan utamanya adalah memberinya makanan ini kan.."

Di tempat Naruto, sebenarnya sejak awal ia sudah menyadari keberadaan mereka. "Mereka masih saja mengikutiku.. maksudku, sejak mereka bersembunyi di belakang gerbang tingkah mereka memang sudah aneh.."

Naruto berhenti berlari. "Hah, kurasa lebih cepat kalau aku menemui mereka langsung dari pada menunggu.." Naruto pun menuju ke tempat Sarada dan Chouchou.

"Hah.. aku.. aku tak kuat.. lari lagi.." Chouchou tak kuat.
"Kalau sudah tak kuat lari kau menggelinding saja!!" ucap Sarada.
"Ah!! Itu dia!!" Chouchou menganggapnya ide bagus.

Saat itulah, orang itu muncul di hadapan sarada dan Chouchou. Naruto? Bukan, orang yang muncul adalah anak yang memiliki sharingan itu, Shin.

"Mata itu.." Sarada kaget saat melihat sharingan anak itu.
"Apa kau kenal dia?" tanya Chouchou.

"Ikut.. ikutlah denganku.." ucap Shin.
"Kau.. siapa?" tanya Sarada.

"Uchiha Shin." ucap anak itu.

"Uchiha...!?" Sarada kaget.
"Ibu bilang sudah tak ada lagi Uchiha lain yang tersisa.." ucap Sarada.

"Ikut.." ucap anak itu lagi.
"Kalau aku menolak?"

"Ayah memintaku.. membawamu padanya.. kau harus...!"

Sarada menaruh kotak makan siang itu, tahu kalau sebentar lagi ada pertarungan yang harus ia hadapi. Dan memang benar, anak itu membuka gulungan dan mengambil senjata dari sana.

Shuriken besar dengan rantai, dengan itu Shin menyerang Sarada. Namun, Sarada mampu menghindarinya, melompat dan berdiri di atas rantaiitu. "Chouchou.."

Chouchou sudah berada di belakang Shin, menggunakan jutsu asli klan Akimichi, ia memperbesar tangan kanannya lalu menghantam Shin hingga tanahnya retak. Namun yang hancur cuma tanahnya, Shin melompat ke atas dan bersiap untuk balik menyerang.

"Kau tidak dibutuhkan.." ucapnya.

"Chouchou!!"

Buaghhh!!! Shin menyerang, tapi tiba-tiba saja Sarada dan Chouchou sudah tak ada di sana. Seseorang muncul dan menyelamatkan mereka. "Yah, untuk anak-anak, pertarungan ini sudah berlebihan.." ucapnya. "Aku tahu kalau anak-anak dari desaku memang hebat-hebat sih.."

"Hokage ketujuh.."

Naruto melihat ke arah anak itu, anak yang memiliki sharingan itu..
"Sharingan.. jadi kau ya.."

Bersambung...


Text Version Copy
www.versiteks.com
By "Admin"

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shinobi
Social Division
Social Division
avatar


Posting : 3582
Join date : 03.09.11
Age : 26
Lokasi : sologakure

#2PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+3 15/5/2015, 12:24 pm

trit ini diresmikan jadi trit dischap Naruto chapter 703. raamen tuk ted & aid yg sudah membuat trit diachap juga disini http://www.indofanster.com/t8317-naruto-the-seven-s-hokage-chapter-703#259646 tapi sayang kurang cepat.

btt, ada yg menarik dari bos akatsuki yg baru. matanya terlihat seperti cangkokan jika mencermati area sekitaran bola matanya yg kurang rapih, rusak atau emang bekas operasi. kira siapakah dia sebenernya? bisa jadi yg ryuki bilang di dischap lalu adalah bener bahwa danzo adalah bos akatsuki yg baru.

tapi kalo bener bosnya adalah danzo, lalu dari mana asal muasal uchiha shin ini ya? umurnya keliatan kayak jaman Naruto waktu shippuden dulu atau malah lebih muda? yg jelas dia keliatannya masih kayak anak kecil, tapi aneh kalo meliat Naruto bilang " kau hanya melawan anak2".

segitu dulu aja, cmiiw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
airu
Murid Akademi
Murid Akademi
avatar


Posting : 13
Join date : 29.05.12
Age : 27

#3PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+3 15/5/2015, 3:19 pm

sekedar spekulasi.
menurut ane itu adalah uchiha shishu. yang dmana mayatnya tidak di tememukan sampai sekarang.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
O M
Sennin - Ryuchidou
Sennin - Ryuchidou
avatar


Posting : 267
Join date : 19.05.13
Age : 26

#4PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+3 16/5/2015, 4:05 am

Uchiha shin dan unknow akatsuki memiliki keterhubungan dari hal penglihatan ...
melihat mata unknow akatsuki memiliki cangkokan ane berharap kalo masih ada lagi orang dibalik layar ...

welcome the puppet show

semoga unknow akatsuki adalah uchiha shisui
uchiha shin adalah anak dari isi sendiri
sedangkan dibalik layar semoga masih ada Uchiha kagami dan akimichi Torifu ..
semoga akatsuki segera menemukan member member baru ..

kalo kemaren pengen buat mugen tsukuyomi ..
klo sekarang gawat bisa bisa mugen kotoamatsukami  
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 28
Join date : 28.11.14
Age : 21
Lokasi : Earth

#5PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+3 16/5/2015, 6:14 am

Hal yang menarik disini juga adalah keberadaan moster kecil yg digunakan ayah Shin untuk memata-matai Chouchou & Sarada, monster kecil tsb bermata satu yaitu Sharingan, dan memiliki koneksi kemata ayah Shin yang juga memiliki Sharingan dengan besi hitam yang menancap disekitar matanya, kalau dilihat ini seperti Rinnegan milik para Pain, saling berbagi pengelihatan.

Ane berspekulasi masih ada 'Sharingan' yang tersembunyi, entah itu sisa Uchiha atau shinobi yang mendapatkan transplant.

Keterkaitan ayah Shin dengan Akatsuki mungkin lebih dalam dari yang kita kira, bisa jadi dia mengetahui tempat penyimpanan Sharingan hasil pembantaian klan Uchiha yang dimiliki Obito, dan menggunakan itu semua demi tujuannya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha A. R
Jyuushodaime Kazekage
Jyuushodaime Kazekage
avatar


Posting : 561
Join date : 29.07.12
Age : 17
Lokasi : Diantara DUA DUNIA

#6PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+3 16/5/2015, 6:17 am

kalo dilihat mungkin naruto udah pernah ketemu si uchiha shin, waktu abis perang dan sebelum jadi hokage, atau waktu hokagenya kakashi. mbuh wes...
tapi kenapa dia mau culik sarada
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 230
Join date : 25.01.13
Age : 17
Lokasi : Disebelah Rumah tetangga

#7PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+3 16/5/2015, 8:19 am

Senju Aito wrote:
Hal yang menarik disini juga adalah keberadaan moster kecil yg digunakan ayah Shin untuk memata-matai Chouchou & Sarada, monster kecil tsb bermata satu yaitu Sharingan, dan memiliki koneksi kemata ayah Shin yang juga memiliki Sharingan dengan besi hitam yang menancap disekitar matanya, kalau dilihat ini seperti Rinnegan milik para Pain, saling berbagi pengelihatan.

Ane berspekulasi masih ada 'Sharingan' yang tersembunyi, entah itu sisa Uchiha atau shinobi  yang mendapatkan transplant.

Keterkaitan ayah Shin dengan Akatsuki mungkin lebih dalam dari yang kita kira, bisa jadi dia mengetahui tempat penyimpanan Sharingan hasil pembantaian klan Uchiha yang dimiliki Obito, dan menggunakan itu semua demi tujuannya.

ane berpendapat makhluk kecil ini mirip dg juubi.... dan juga ane lebih berpendapat bahwa mata yang dipakai adalah transplantasi

Uchiha A. R wrote:
kalo dilihat mungkin naruto udah pernah ketemu si uchiha shin, waktu abis perang dan sebelum jadi hokage, atau waktu hokagenya kakashi. mbuh wes...
tapi kenapa dia mau culik sarada

dia mau nambah kekuatan pake sarada
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 28
Join date : 28.11.14
Age : 21
Lokasi : Earth

#8PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+3 16/5/2015, 9:05 pm

fafa kuswandana wrote:
Senju Aito wrote:
Hal yang menarik disini juga adalah keberadaan moster kecil yg digunakan ayah Shin untuk memata-matai Chouchou & Sarada, monster kecil tsb bermata satu yaitu Sharingan, dan memiliki koneksi kemata ayah Shin yang juga memiliki Sharingan dengan besi hitam yang menancap disekitar matanya, kalau dilihat ini seperti Rinnegan milik para Pain, saling berbagi pengelihatan.

Ane berspekulasi masih ada 'Sharingan' yang tersembunyi, entah itu sisa Uchiha atau shinobi  yang mendapatkan transplant.

Keterkaitan ayah Shin dengan Akatsuki mungkin lebih dalam dari yang kita kira, bisa jadi dia mengetahui tempat penyimpanan Sharingan hasil pembantaian klan Uchiha yang dimiliki Obito, dan menggunakan itu semua demi tujuannya.

ane berpendapat makhluk kecil ini mirip dg juubi.... dan juga ane lebih berpendapat bahwa mata yang dipakai adalah transplantasi
Bisa jadi, jadi teringat ketika Juubi membelah dirinya... Apa monster kecil tsb diciptakan dari serpihan Juubi yang membelah diri?

Soal transplantasi kemungkinannya tinggi, Itachi bisa menanamkan Sharingan Shisui kegagaknya, jadi ane juga berpendapat hal yang sama.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tedstronghold
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 152
Join date : 31.07.14
Age : 24
Lokasi : Overseas

#9PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+3 16/5/2015, 9:26 pm

Sorry nih baru komen skrg, lagi nyari bahan utk buat argumentasi.. Btw thanks yang udah kasih ramen Very Happy

Di thread diskusi chapter sebelumnya ane pernah memprediksi bahwa sosok berjubah itu adalah Orochimaru atau Zetsu.

Tapi setelah membaca di chapter ini sedikit terkuak wajah dari sosok berjubah tsb, walaupun masih samar-samar. So, prediksi ane yang sebelumnya ane coret dari list karena sepertinya tdk sesuai dgn gambaran ane. Tp ane masih yakin kedua tokoh tsb sepertinya masih punya andil dalam cerita ini.

Nah, dari beberapa komen senpai-senpai di atas muncul lagi beberapa nama lama yang identitasnya mengarah ke sosok berjubah tsb yaitu Danzo dan Uchiha Shisui.

Okeh, ane mau coba analisa satu-satu..
~
Pertama, Danzo.. Ane pikir tokoh ini kurang kuat untuk dijadikan sebagai sosok dibalik jubah tsb. Karena setelah dikalahkan oleh Sasuke, jasad Danzo hilang (perkiraan bahwa tubuhnya hancur dikarenakan oleh jutsu terakhir yang dikeluarkannya saat melawan Sasuke). Tapi kemungkinan Danzo masih hidup tetap ada walaupun kecil, saat terakhir sblm dirinya hilang ia masih memiliki Sharingan milik Shisui yang tak sempat diambil Tobi waktu itu (diceritanya sih katanya Sharingan-nya ikut dihancurkan supaya tidak diambil, tp gak tau deh beneran dihancurin atau nggak?).
Mungkin saja setelah sekian lama Danzo muncul kembali dan ingin membalas dendam kepada Uchiha Itachi dan Sasuke. Tapi jika diingat percakapan si bocah bernama Uchiha Shin dengan sosok berjubah itu alasan balas dendamnya adalah dikarenakan Sasuke/Itachi adalah pengkhianat Clan Uchiha, sedangkan jikalau sosok berjubah itu memang benar-benar Danzo, ane rasa tidak bsa menjadi modus yang cukup kuat untuk alasan dendamnya. Karena Danzo bukanlah clan Uchiha jadi klo mau beralasan dendam yang lebih tepat mungkin adalah soal pengkhianatan Itachi ke dirinya saja, bukan ke-clan-nya secara khusus.

Danzo saat menggunakan Sharingan Shisui di mata kanan-nya. (Gak mirip sama sosok berjubah, lagian di dagu Danzo ada bekas luka "X")


~
Kedua, Uchiha Shisui.. Ini ane cukup sependapat dengan @airu-san, jasad Shisui jga tidak pernah ditemukan(?) Tapi ane mau mencoba memperkuat pendapat ini. Yang pertama adalah Sharingan-nya, memang itu kelihatannya seperti ditransplantasi dan juga sangat kasar sekali bentuknya karena terdapat jahitan di sekitar mata. Biasanya transplantasi yang rapih harusnya menggunakan jutsu medis supaya tidak terlihat kasar spt itu.. Tapi sepertinya ini dilakukan oleh seseorang yang bukan ahli dalam medis dan dipasang secara kasar. Awalnya ane sempat berpikir bahwa yang melakukan ini adalah Orochi atau Kabuto.. Tapi karena hasilnya seperti itu jadi ane kesampingkan dlu hal ini. Kedua, jika dahulu Sharingan Shisui sebelah kanannya telah diambil oleh Danzo dan sebelahnya lagi diberikan kepada Itachi. Maka Sharingan siapa yang digunakan oleh sosok berjubah itu??

Kita coba flash back.. Ini ane kutip dari Naruto wikia:
(1)"Khawatir bahwa Danzō tidak percaya Shisui untuk menghentikan pemberontakan Uchiha dan bahwa sang penatua akan terus mengejar mata kirinya juga, Shisui mempercayakan kepada Itachi, menyuruhnya untuk melindungi desa dan nama Uchiha. Untuk mencegah konflik yang timbul dari atas matanya dalam klan, Shisui menulis catatan bunuh diri dan membuatnya tampak seolah-olah dia telah menghancurkan matanya ketika melompat dari tebing di Sungai Naka untuk bunuh diri. Pada saat yang sama, ia mampu menghapus keberadaannya, tanpa meninggalkan mayatnya. Dalam anime, Shisui juga berharap untuk menggunakan kematiannya untuk membangkitkan Mangekyo Sharingan Itachi."

(2)"Bahkan beberapa tahun setelah kematiannya, kekuatan dan tindakan Shisui meninggalkan jejak mereka di dunia. Sementara Danzō menggunakan mata yang dia curi untuk agenda yang dipertanyakan untuk mempertahankan desa mereka, Itachi menyimpan mata lain Shisui untuk menghormati permintaan terakhir temannya untuk melindungi desa dan nama baik klan mereka dengan memasukkan matanya di tubuh gagak, Itachi membuat pengaturan akhir untuk menanamkan burung di tubuh Naruto sebagai tindakan balasan terhadap Sasuke jika ia belajar kebenaran di balik kematian klan Uchiha dan berusaha ingin menghancurkan Konoha."

(3)"Namun, karena membutuhkan kekuatan yang sangat besar agar mata Shisui aktif, mereka akhirnya dihancurkan untuk mencegah Sharingan Shisui dari jatuh ke tangan musuh: Danzō menghancurkan mata di saat-saat terakhirnya untuk mencegah Tobi mendapatkannya, dan pada reinkarnasi Itachi, setelah Kotoamatsukami digunakan pada dirinya, kemudian membakar gagak. Tapi Itachi juga menyatakan bahwa di atas segalanya, Shisui menginginkan seseorang untuk mewarisi kehendak dan cita-citanya, dan percaya Naruto menjadi orang itu."

Ini cuplikan setelah mata kanan Shisui diambil oleh Danzo.


Shisui memberikan mata kiri yang tersisa pada Itachi.


Ane berpikir bahwa Sharingan sebelah kiri milik Shisui tidak benar-benar hancur (saat dalam wujud gagak Itachi).. Mungkin ada seseorang yang berhasil menemukan Sharingan milik Shisui, dan juga menemukan jasad Shisui yang konon katanya hilang lalu dibangkitkan kembali... Ane yakin bahwa sosok berjubah itu bukanlah sosok hidup melainkan hanya sebuah jasad, karena ane melihat warna matanya yang gelap seperti mata edo tensei. Dan mungkin melalui jasad itu Sharingan Shisui ditransplantasikan kembali secara kasar, makanya terdapat jahitan-jahitan.

Iseng-iseng ane coba edit di sotosop menggabungkan wajah sosok berjubah dengan wajah Uchiha Shisui.


Dan juga ane berpikir tujuan dia ingin menculik Sarada adalah untuk mengambil Sharingan milik Sarada untuk melengkapi yang sebelahnya.

~
sedangkan utk makhluk yang mini itu mengingatkan ane akan sosok yang tidak asing..

Seperti Jubi versi mini dan Zetsu Putih.

~
Soal siapa gerangan Uchiha Shin? Ane masih yakin untuk 'sementara ini', dia bukan clan Uchiha murni.. Dia kelihatan seperti kyk zombie yang lagi dikendalikan.. Dan juga keliatan seperti hasil cloningan (kayak Yamato dulu).. Nama 'Shin' bagi ane itu aneh.. Masa nama cuma 1 suku kata doang.. Shinchan kelesss

~
Kesimpulan ane.. Sepertinya masih ada lagi sosok yang menjadi dalang sebenarnya selain Si 'Uchiha Shin' dan 'Sosok Berjubah' itu.

*IMO* *CMIIW*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shinobi
Social Division
Social Division
avatar


Posting : 3582
Join date : 03.09.11
Age : 26
Lokasi : sologakure

#10PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+3 16/5/2015, 9:59 pm

@teds, request kalo wajah danzo yg dipasangin sama wajah bos akatsuki baru dong. mungkin lebih cocok. karna kalo shisui sepertinya bentuk kelopak matanya berbeda sama sih bos baru.

ane sih ttp lebih percaya kalo dia danzo. alasannya adalah danzo menyegel matanya, sepertinya dia meledakkan mata tsb sehingga membuat area di kelopak matanya rusak & inilah yg menghasilkan bentuk kelopak mata bos baru gak karuan. kalo shisui yg mencangkok mata tsb, maka kemungkinan hasil di kelopak matanya akan rapih seperti madara atau obito yg dengan mudah copot pasang mata & hasilnya tetap rapih.

satu lagi, tubuh danzo kayaknya masih utuh. dari yg ane tonton di anime Naruto tayangan gtv beberapa minggu lalu terlihat obito membaringkan tubuh danzo di atas sebuah meja operasi mungkin yg latar belakangnya terdapat banyak mata sharingan di dalam tabung air. bisa jadi saat itu danzo belom bener2 mati dan karna disana banyak mata sharingan yg siap pakai maka makin besar kemungkinan bahwa itu adalah danzo yg mencangkok salah 1 mata sharingan dari lab obito.

tuk shisui seperti yg am bilang tadi bahwa mata kanannya sudah disegel oleh danzo agar gak bisa dipakai lagi. sedangkan mata kiri dibakar menggunakan amaterasu yg saat itu terpasang di gagak itachi. jadi posisi shisui saat mati atau seenggaknya terjun dari jurang adalah sudah bener2 tanpa mata. maka jika dia dibangkitkan dengan ET, tetap aja dia akan buta. dan secara logika apakah mungkin ET yg merupakan mayat hidup bisa dipasangi mata dari sel masih yg hidup? atau mungkinkah ET bisa dicopot mata sharingannya kemudian dipasang ke ninja yg bisa hidup? ane rasa gak bisa. karna kalo ET tubuhnya rusak, secara otomatis dia akan beregenerasi lagi.

cmiiw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 28
Join date : 28.11.14
Age : 21
Lokasi : Earth

#11PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+3 17/5/2015, 8:00 am

@Ted: Pengkhianat Uchiha, hmm... Alasannya cukup kuat, jika Bos Akatsuki = Shisui, ane berasumsi jika si Bos ini mengetahui alasan Itachi membantai Uchiha, lalu alasan Sasuke membunuh Itachi. Dari yang ane pikirkan, si Bos ini mungkin berpikir bahwa harusnya Sasuke tahu mengenai kebenaran Uchiha dan memiliki paham yang sama dengan kakaknya. Namun Sasuke terlanjur terjebak dalam kebencian dan membunuh kakaknya bahkan setelah tahu kebenarannya kebencian memakan Sasuke lebih dalam, dan itu alasan yang digunakan Bos untuk menyematkan gelar "Pengkhianat Uchiha" pada Sasuke. Dan Uchiha terbagi dalam 2 kubu, kubu baik(Pembantai) dan kubu buruk(Yang dibantai), melihat ini berarti si Bos masuk dalam kubu yang baik, meskipun ane tidak berasumsi Bos = Shisui, sampai benar-benar terkuak secara pasti.

Lalu, alasan kenapa Itachi bisa membangkitkan MS. Syarat mutlak membangkitkan MS adalah dengan melihat kematian seseorang yang sangat dekat (Obito melihat Rin tewas ditangan Kakashi, Sasuke melihat Itachi kakaknya sendiri tewas dihadapannya.. Lalu Itachi, dia bisa membangkitkan MS karena melihat Shisui bunuh diri (?)). Lalu, jika Shisui saat itu tidak tewas bagaimana Itachi bisa membangkitkan MS? Jelas tidak bisa, syarat membangkitkan MS adalah mutlak.

Jasad Shisui tidak pernah ditemukan, seorang yang cerdik dan menyadari apa yang akan terjadi selanjutnya tidak akan membiarkan jasadnya ditemukan dan dimanfaatkan. Bahkan tanpa Zetsu hitam Kabuto tidak akan pernah menemukan jasad Madara.

Kalaupun jika sampai Shisui dibangkitkan oleh ET atau menggunakan jutsu seperti Nagato untuk mengubah jasad mati menjadi hidup (seperti para Pain) dengan menancapkan batang hitam, apa alasan penggunanya? Kedua sharingan Shisui sudah hancur (dibuktikan dengan cukup kuat), dan asumsi ane sharingan si Bos bukanlah milik Shisui seperti yang ane sebutkan sebelumnya, mungkin saja si Bos ini mengetahui tempat penyimpanan Sharingan yang disimpan Obito hasil dari pembantaian Uchiha.

Dan si Bos ini adalah sisa Uchiha (selain Shisui) atau seorang non-Uchiha yang memiliki paham seperti Itachi terhadap Uchiha.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ryuki Uchiha
Legendary of Sennin
Legendary of Sennin
avatar


Posting : 3281
Join date : 17.11.09
Age : 21
Lokasi : Konohagakure

#12PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+3 17/5/2015, 2:46 pm

di chapter sebelumnya saya pikir sosok berjubah akatsuki itu adalah danzou
tapi usai baca chapter ini spekulasi tersebut serasa terpatahkan.

setelah melihat sebagian wajah dari sosok berjubah akatsuki.
kelihatannya memang ada beberapa kemiripan dengan sishui.
dan perkataannya sebelumnya.
tentang dendamnya atas kematian itachi.

selain itu.
anaknya Uchiha Shin juga bisa menggunakan Sunshin No Jutsu
ini juga menambah keyakinan.
kalau sosok jubah akatsuki adalah Sishui .

Cuma ada beberapa persoalan yang belum nemu rantai penghubungnya.
diantaranya:

wrote:
- Kalau sosok berjubah akatsuki adalah sishui, apakah dia selama ini masih hidup? atau dia sekarang adalah mayat yang dihidupkan/dikendalikan?

sejauh informasi dan fakta yang ada, Sishui malakukan bunuh diri dan untuk menghilangkan jejaknya.
satu satunya yang terlihat menyaksikan kematian sishui adalah itachi.
entah apa alasan sishui masih hidup.
bahkan kabuto tidak bisa menemukan jazad nya.
apakah ini pertanda kalau pada saat itu ada yang menemukan jazadnya dan menyelamatkannya?
masih misteri ♥

wrote:
- Darimana Sharingan di matanya berasal?

seharusnya kedua sharingan sishui sudah tidak ada.
sharingan yang diberikan pada itachi sudah dimakan amaterasu.
sedang sharingannya yg ada pada danzou Sudah hancur sebelum kematiannya (?)
jadi sharingan nya sekarang adalah hasil cangkokan sharingan orang lain.

wrote:
- siapa yang mencangkokan sharingan ke mata sosok berjubah akatsuki (Shisui) ?

sampai pada tahap ini mulai muncul keanehan.
dan kemungkinan kalau masih ada orang lain yang menjadi dalang dibalik semua ini.
siapakah orang itu?
saya cukup yakin orang ini terlibat dalam PD 4 sebelumnya.
untuk lebih lanjutnya dijelaskan di poin berikutnya.

wrote:
- Kemunculan mini biju/juubi dengan mata sharingan?

ini jadi hal menarik.
mini juubi terakhir muncul di PD 4.
apakah mini juubi yang merupakan kloningan juubi pada saat itu tidak mati?
dan saat ini digunakan oleh "Sang Dalang" dan memberikannya pada sishui?

wrote:
- apakah sishui dihidupkan dengan edo tensei?

saya rasa tidak.
kalau dibangkitkan dengan ET.
yang harusnya terjadi adalah Sishui bangkit dalam kondisi utuh.
layaknya ET madara.
dan ada retakan2 di bagian tubuh dan wajah dari tubuh ET.
dan sejauh ini yang bisa ET dan masih hidup adalah orochimaru dan kabuto.

sedangkan dilihat dari wajah sishui.
ada jahitan di kelopak mata.
ini pertama kalinya dalam sejarah pencangkokan mata sharingan dengan metode menggunakan benang jahit

wrote:
- kalau begitu, bagaimana dengan uchiha shin yang memanggilnya ayah?

nah ini yang juga bikin bingung.
berbeda dengan "ayah" yang mirip zombie.
sang anak justru kelihatan lebih manusiawi.
meski tatapan wajahnya yang mirip humandroid.
apakah uchiha shin adalah anak yang diciptakan sebagai humandroid.
ataukah memang lahir dari rahim seorang ibu?
entahlah ♥

wrote:
- Siapakah "Sang Dalang" yang dimaksud?

ini pertanyaan pamungkas nya.
dengan melihat adanya kehadiran mini juubi.
jelas jika sang dalang ini terlibat dalam PD 4.
dan sishui/unknown yang memakai jubah akatsuki.
maka sang dalang mungkin juga dulunya adalah anggota akatsuki.

apakah sang dalang ini zetsu?
ataukah zetsu adalah tangan kanan nya sang dalang?

mengingat dia juga anggota akatsuki.
dan dalam PD 4 jumlah pasukan zetsu putih mencapai ratusan ribu kepala.
sangat mungkin bila sampai saat ini masih ada yang hidup.
zetsu hitam pun bagian kaki nya juga kalo ga salah masih utuh di medan pertempuran kala itu.

dan yang perlu diingat.
Zetsu putih sama sekali ga bisa diremehkan.
masih ingat ketika Ia membuat cloning utuh dari tim guy dan membuat mereka kewalahan?
atau ketika membuat kloning hidup dari kisame hanya dengan menyentuhnya?
atau ketika mengkloning itachi kisame dengan separuh kekuatannya.

Faktanya lagi!! zetsu putih juga tahu keberadaan lab sharingan nya obito!!!
masih ingat ketika obito meneliti tubuh danzo?
zetsu muncul disana.

jadi mengenai apakah Zetsu adalah sang dalang ataupun tangan kanan sang dalang atau bukan.
saya berharap dia juga terlibat untuk kemunculan sishui/unknown akatsuki dan anaknya, uchiha shin.
karna di PD 4 dia menghilang begitu saja tanpa ada yang bunuh.

jangan jangan sharingan di matanya obito adalah sharingan nya madara yang ia curi.

yang jelas makhluk satu ini bisa dibilang android paling mutakhir dan canggih ♥

dia bisa melihat banyak hal di dunia.
termasuk kematian sishui?

monggo koreksi dan tambahannya. ♥

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 230
Join date : 25.01.13
Age : 17
Lokasi : Disebelah Rumah tetangga

#13PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+3 17/5/2015, 3:30 pm

tedstronghold wrote:


~
Kedua, Uchiha Shisui.. Ini ane cukup sependapat dengan @airu-san, jasad Shisui jga tidak pernah ditemukan(?) Tapi ane mau mencoba memperkuat pendapat ini. Yang pertama adalah Sharingan-nya, memang itu kelihatannya seperti ditransplantasi dan juga sangat kasar sekali bentuknya karena terdapat jahitan di sekitar mata. Biasanya transplantasi yang rapih harusnya menggunakan jutsu medis supaya tidak terlihat kasar spt itu..[b] Tapi sepertinya ini dilakukan oleh seseorang yang bukan ahli dalam medis dan dipasang secara kasar.[/b] Awalnya ane sempat berpikir bahwa yang melakukan ini adalah Orochi atau Kabuto.. Tapi karena hasilnya seperti itu jadi ane kesampingkan dlu hal ini. Kedua, jika dahulu Sharingan Shisui sebelah kanannya telah diambil oleh Danzo dan sebelahnya lagi diberikan kepada Itachi. Maka Sharingan siapa yang digunakan oleh sosok berjubah itu??


Ane berpikir bahwa Sharingan sebelah kiri milik Shisui tidak benar-benar hancur (saat dalam wujud gagak Itachi).. Mungkin ada seseorang yang berhasil menemukan Sharingan milik Shisui, dan juga menemukan jasad Shisui yang konon katanya hilang lalu dibangkitkan kembali... Ane yakin bahwa sosok berjubah itu bukanlah sosok hidup melainkan hanya sebuah jasad, karena ane melihat warna matanya yang gelap seperti mata edo tensei. Dan mungkin melalui jasad itu Sharingan Shisui ditransplantasikan kembali secara kasar, makanya terdapat jahitan-jahitan.

Dan juga ane berpikir tujuan dia ingin menculik Sarada adalah untuk mengambil Sharingan milik Sarada untuk melengkapi yang sebelahnya.

~
Kesimpulan ane.. Sepertinya masih ada lagi sosok yang menjadi dalang sebenarnya selain Si 'Uchiha Shin' dan 'Sosok Berjubah' itu.

*IMO* *CMIIW*

oke teds ane mau menanyakan tentang pendapat ente diatas

1. jika itu shisui , kenapa dia ingin membunuh sasuke ? bukankah sasuke juga adik dri sahabatnya ? kalo jawaban nya "dia cinta klan uchiha" salah. shisui mempercayakan matanya kpd itachi agar dia bisa membuat klan uchiha membatalkan rencana uchiha dikarenakan shisui dan itachi ssama sama mencintai desa konoha.

biru : tidak perlu ninja medis untuk menanamkan mata secara rapih.. madara,obito,danzo,itachi maen cangkok langsung juga bisa



oke berikut beberapa pendapat ane

1. shin memiliki umur yang sedikit lebih tua dari sarada.. artinya anak ini udah ada pas di perang dunia ninja
2. jika berbicara keturunan , sangat jarang uchiha berambut putih. bahkan nyaris tidak ada
3. dari hasil search gugel(lupa web nya) dikatakan bahwa uchiha shin memiliki elemen dasar angin. dimana rata rata klan uchiha memiliki elemen dasar api.

tapi ada yang menguatkan bukti bahwa shin adalah putra shisui... yaitu saat ep 702 shin menggunakan body flicker

Ramen lagi buat ted

cemiuwwww
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tedstronghold
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 152
Join date : 31.07.14
Age : 24
Lokasi : Overseas

#14PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+3 17/5/2015, 8:48 pm


Wah makin rame aja nih diskusinya.. Jadi pusing bacanya panjang-panjang semua.. Hahahahaha

Oke ane coba jawab semampunya.. Kebetulan ane udah kumpulin beberapa data sebelumnya..


•►Pertama,
Ane mau jawab request dari @obi-senpai

Ane udah coba edit gambar menggabungkan wajah dari sosok berjubah dgn wajah danzo, tapi kelihatannya sih masih kurang match..

Danzo


Uchiha Shisui





•►

@Senju Aito-san

Mesti dibedakan antara Edo Tensei dengan Rinne Tensei, yang Nagato gunakan adalah Rinne Tensei.

Rinne Tensei adalah salah satu jutsu pengguna Rinnegan, intinya sama seperti justu menghidupkan, dan kalo batang hitam yang digunakan oleh Pein itu hanyalah sbg chakra receiver untuk menerima chakra dan mengontrol jasad hidup yang hanya dapat dikendalikan oleh si pengirim chakra tsb (Nagato).
*Gedou Rinne Tensei = Justu utk menghidupkan orang mati yang telah dibunuh oleh pengguna itu sendiri

Beda halnya dengan Edo Tensei yang walaupun sama-sama dikendalikan, tapi mereka masih memiliki pikiran sendiri dan punya chakra masing-masing.





•►

Ane gak terlalu mengerti bagaimana konsep Edo Tensei itu sebenarnya, karena ada perbedaan antara Edo Tensei yang diciptakan Tobirama (Nidaime), dengan Edo Tensei yang dikembangkan oleh Orochimaru, lalu disempurnakan lagi oleh Kabuto.

Sempet baca tentang fakta-fakta mengenai jutsu ini,
Ane coba kutip yah;

Quote :

- Untuk melakukan teknik ini, pengguna harus terlebih dahulu mendapatkan DNA dari orang yang dihidupkan, sumber DNA tidak harus mayat utuh tapi dapat berupa darah ataupun organ-nya. Jiwa yg dihidupkan juga harus ada di akhirat (浄土, Jodo); orang yang jiwanya tersegel takkan bisa dihidupkan, terkecuali Orochimaru yang mampu mengetahui kunci pembuka segel teknik Shikifujin.

- Butuh manusia hidup sebagai wadahnya. Setelah semua syarat siap, DNA korban di taruh diatas sebuah gulungan lalu munculah sebuah segel ritual. Tumbal harus diletakkan tepat di tengah segel persembahan. Kemudian debu dan abu akan membungkus tubuh tumbal, debu abu itu pun memberi penampilan tumbal sama dengan yang dihidupkan kembali pada saat mereka mati. Proses ini sepertinya sangat menyakiti tumbal, terlihat ia menjerit kesakitan. Orang yang sudah dihidupkan lalu disimpan dalam peti sampai waktunya dipakai. Pengguna tetap dapat menghidupkan berapapun orang jika ia memiliki stok DNA, roh ada dan stok tumbal.

- Ketika pertama kali dipanggil, tubuh mereka yang keluar dari peti akan berwarna abu-abu dan dalam keadaan kerusakan kecil berupa retakan dikulit, dan orang tersebut juga akan tampak tertidur saat dibangunkan pengguna, mereka akan tetap memiliki sifat, kenangan, dan semua kemampuan mereka selama hidup, termasuk kekkei genkai, kekkei tota dan kontrak kuchiyose. Namun untuk senjata mereka harus diberi oleh pengguna tekniknya. Jika orang yg dipanggil memiliki cacat, cacat itu akan tetap ada saat mereka dipanggil. Saat mereka dihidupkan mereka akan memiliki iris hitam dan bola mata seperti saat hidup namun ketika dikontrol penuh seluruhnya akan hitam.




•►

Nah, seperti yang kita ketahui bahwa Edo Tensei yang digunakan oleh Kabuto adalah dengan menggunakan DNA dari shinobi yang telah mati, lalu dengan segel kunai ditanamkan pada wadah hidup. Maka itu akan terbentuklah tubuh yang sempurna, dan harusnya tidak meninggalkan cacat fisik (kecuali cacat bawaan).

Lalu kaitannya dengan Uchiha Shisui apa?

Baca Trivia ini:

Quote :

Kabuto menyebutkan keinginannya untuk meng-edo tensei shinobi tertentu, seperti:

- Jiraiya, meskipun tubuhnya terletak di bawah laut di mana tekanan air terlalu besar untuk dijangkau. Namun, ia mengklaim bahwa noda darah di senjata Pain mungkin dapat memberikan DNA yang cukup.

- Shisui Uchiha, walau Kabuto tidak bisa menemukan tubuh Shisui, ia menyarankan agar Tobi memberikannya mata Shisui yang hancur, agar mungkin bisa digunakan sebagai sumber DNA. Kemudian, setelah mengetahui bahwa mata lain Shisui ada di medan perang, ia tampak gembira karena mempunyai kesempatan mendapatkan itu. Namun, Itachi membakarnya.


Ane mau coba buat analisa gila, dan ada 3 kemungkinan soal itu:

~ Poin pertama, di manga diceritakan bahwa Sharingan milik Shisui yang diambil oleh Danzo telah dihancurkan di saat-saat terakhirnya agar tidak dipergunakan oleh Tobi, lalu Sharingan satunya yang tertanam dalam gagak juga telah dihancurkan dengan Amaterasu Itachi. Apakah kalian yakin kedua-duanya hancur semua? Adapun kemungkinan bahwa salah satu Sharingan itu tidak benar-benar hancur.

Lalu tubuh Uchiha Shisui yang katanya tidak pernah diketemukan, apakah memang sudah benar-benar hilang ditelan bumi?

Bagaimana jika memang ada seseorang yang menemukan jasad aslinya dan kemudian mengawetkannya?

Jika Edo Tensei dilakukan dengan menggunakan DNA asli shinobi yang telah mati dan menggunakan jasad orang yg masih hidup sbg wadah pengganti utk mentransfer DNA shinobi yang telah mati tsb, maka Shinobi itu akan be-reinkarnasi kembali dengan clone tubuh yang sempurna.

Lalu bagaimana jika Edo Tensei tsb menggunakan jasad shinobi yang asli alias mayatnya? KENAPA TIDAK?

Jika memang jasad Uchiha Shisui telah diketemukan, pastinya jasad tersebut tidak memiliki mata sama sekali. Dan kemungkinan ada yang mencangkokan salah satu Sharingan Shisui yang 'mungkin masih belum hancur' itu dengan cara operasi cangkok manual.
Bayangkan aja contohnya seperti Monster Frankenstein yang penuh jahitan untuk menggabungkan bagian tubuhnya. Iya itu.. Ane bepikir emang layaknya mayat hidup seperti yang dimaksudkan @Obi-senpai

Sekali lagi ini jasad asli yaa.. Bukan jasad clone Edo Tensei pada umumnya. Kalo Edo Tensei biasa, bentuk tubuhnya pasti akan sempurna, pada kulitnya akan berwarna gelap dan terdapat seperti retakan dan juga pada sklera matanya akan berwarna hitam, tapi warna kornea matanya akan tetap sama terutama bagi pengguna doujutsu (Sharingan/Byakugan). Walaupun tubuhnya hancur pasti tetap akan beregenerasi kembali.. Ya sekali lagi karena itu bukanlah menggunakan jasad asli!

Nah, untuk pertanyaan @fapfap-san
Ya proses transplantasi yang rapih itu mungkin berlaku untuk manusia hidup, mereka pasti tetap akan menggunakan operasi kecil untuk mencangkokan mata (mungkin tidak semua diperlihatkan). Contohnya seperti di Episode Filler Kakashi yang mendapatkan Sharingan dari Obito, proses transplantasinya saja dilakukan oleh Rin. Gak langsung dipasang kayak mata robot kan?!

Sedangkan proses transplantasi Obito, kita tahu kan bahwa setengah bagian tubuhnya adalah Zetsu Putih yang telah mengambil mata Rinnegan yang kemudian bersatu dengan tubuh Obito.

Lalu bagaimana dengan Madara? Waktu itu tubuh yg digunakannya adalah dari jasad asli Madara, tapi yg sdh dlm bentuk Edo Tensei.. Jadi kalo menurut ane sih proses cangkok dgn langsung nyolok ke mata pun bisa, walaupun dengan cara kasar sekalipun.. Karena setelah mendapatkan Rinnegan dan memiliki kemampuan regenerasi Hashirama, tubuhnya pun berubah jadi benar-benar utuh tanpa ada cacat sama sekali, dan jga dia dapat kembali hidup dgn sempurna.

"Di Manga atau pun Anime tidak pernah bahkan jarang sekali ditunjukkan lgsg bagaimana proses transplantasi Mata"

Pernah liat kah kasusnya saat Mata Byakugan Hanabi diambil oleh Toneri (The Last Naruto Movie), trus saat matanya direbut kembali.. Sakura lah yang melakukan operasi transplantasi untuk dikembalikan ke Hanabi.

Kalo yang ini kan kasusnya mencangkok mata ke mayat yang benar-benar mati.. yaitu mayatnya Shisui. Mungkin aja dicangkoknya ngasal-ngasal atau memang yang cangkok bukan orang yang terlalu ahli.. Soalnya tubuh mayat kan pasti sebagiannya hancur/tak utuh.. Apalagi saat Shisui mati, matanya memang sudah gak ada.. Dan sebelum ia mati Sharingan-nya pernah direbut secara paksa oleh Danzo sampai matanya luka dan berdarah, pasti berbekas dong di mayatnya.. Mungkin maka itulah mengharuskan adanya jahitan di sekitar mata.

*Moga-moga bisa diterima jawabannya.. walaupun keliatan maksa sih.. Hehehehe*

Oke lanjut ke analisa poin 2

~ Poin kedua, jika tanpa menggunakan jasad asli Shisui (kalo memang jasadnya gak ketemu).. Masih bisa juga dibangkitkan lagi.. yaitu menggunakan DNA dari mata Sharingan Shisui yang mungkin belum hancur (seperti keinginan si Kabuto di quote sebelumnya). Tapi jika memang benar, harusnya bentuk dari Edo Tensei Shisui akan lebih bagus dan tanpa meninggalkan bekas luka atau cacat di mata alias wujudnya utuh, jadi tidak perlu mencangkokan Sharingan lagi. Utk poin ke 2 ini sih nampaknya masih kurang mendekati.

dan analisa yang terakhir..

~ Poin ketiga, jika memang kedua Sharingan Shisui telah hancur (jk memang sesuai dgn cerita saat ini).. Dengan menggunakan jasad asli yang ada saja pun masih bisa dibangkitkan, tapi bisa jga dengan mencangkokan Sharingan lain.
Tapi muncul pertanyaan lagi dari ane:

kekuatan Sharingan lain jika bersinergi dengan chakra dari tubuh asli Uchiha apakah bisakah menghasilkan kekuatan Sharingan yang sama dgn Sharingan sebelumnya? Karena yang kita tahu bahwa Sharingan itu memiliki karakteristik kekuatan yang berbeda-beda.

Sharingan asli + bersinergi dgn tubuh asli si empunya harusnya akan memaksimalkan kekuatan si pengguna Sharingan tsb kan.

Sekarang kita mainkan fokus di DNA jasad asli lho.. Bukan dari Sharingan asli atau yang lain.. Apakah bakal sama kekuatannya?

Contohnya:
Seperti Sasuke yang menerima 'mata kedua' dari Sharingan Itachi, Sasuke juga dapat menggunakan Amaterasu.
atau Kakashi yang menggunakan Sharingan Obito dapat menggunakan Kamui.
Jika Shisui menggunakan Sharingan milik orang lain gimana coba??





•►

Kalo ada yang beranggapan bahwa sosok jubah tersebut bukanlah Edo Tensei. Kenapa warna sklera matanya gelap bukannya kalo normal itu putih? Hayoooo.. Kenapa.. Hayooo...??

Atau kemungkinan lainnya adalah itu efek pengguna Sharingan yang telah mengalami kebutaan..





•►

Soal Uchiha Shin, @fapfap-san

di Naruto Wikia juga ditulis bahwa Shin itu anaknya si sosok berjubah itu..

Tapi tetep ane mikirnya itu hasil cloning DNA, ini bukan cloning macam kayak bunshin Zetsu gitu, tapi cloning genetik secara biologis.

Perkiraan ane dalam periode pasca perang PD4, telah dilakukan percobaan terhadap beberapa bayi yang ditanamkan dgn Gen Uchiha, dan kemudian ada salah satu diantaranya yang dapat bertahan hidup yaitu mungkin si Uchiha Shin. Kalo misalkan ada kesamaan jutsu atau elemen dengan Uchiha Shisui. Ada kemungkinan bahwa cloning tsb menggunakan gen Uchiha Shisui.

Yaa hampir sama lah kayak Yamato yang dulu pernah ditanamkan Gen Hashirama yang bisa menggunakan elemen kayu..

*Tapi klo ngomongin soal elemen angin, Danzo juga berelemen angin..
Hahahaha.. Bingung.. Bingung dah lho..*

Yang memperkuat dugaan ane klo cloningnya gak identik dgn Uchiha adalah dari tampangnya yang spt bukan clan Uchiha pada umumnya. Warna Rambut itulah salah satu buktinya!

Tapi karena dia tercipta dgn membawa gen dari Uchiha Shisui.. Dia diberikan hak juga utk menyandang nama clan Uchiha.. Dan setelah itu diangkatlah dia sebagai anaknya Shisui. Maybe.....





•►

Ane masih yakin ada "Dalang" lain dibalik semuanya.. Hampir sependapat dengan @Ryuki-san

Ane mengarah pada karakter Zetsu.. Zetsu itu sdh hidup ratusan tahun, dia merupakan dalang perselisihan antara Indra dan Ashura, Senju dan Uchiha, bahkan merambat sampai di Perang Dunia Ninja ke 4.. Kemungkinan bahwa Zetsu masih hidup juga tetap ada.





•►

Mengenai modus balas dendam si sosok berjubah itu.. Apa sih yang jadi penyebabnya?

Ingat Tobi?? Ingat gak ceritanya kenapa dia bisa membawa ambisinya Madara??

Obito a.k.a. Tobi yang awalnya dikenal polos saja bisa dipengaruhi sampai menjadi jahat..

Misalkan sosok berjubah itu aslinya memang adalah Uchiha Shisui. Walaupun ia tahu kebenaran mengenai alasan Itachi membantai seluruh clan dan mengetahui permasalahan di clan Uchiha. Tak menutup kemungkinan ia juga telah dipengaruhi atau mungkin dihasut oleh "Si Dalang" ini dengan cara merekayasa cerita sejarah, sehingga ia jadi berubah pandangan dan ingin menuntut balas kepada pengkhianat Clan Uchiha. Alasannya cukup logis kan?

*IMO* *CMIIW*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 230
Join date : 25.01.13
Age : 17
Lokasi : Disebelah Rumah tetangga

#15PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+3 18/5/2015, 8:34 pm

oke ted , bahan diskusi ente bagus sangat


oke ane disini mau ngajak kalian saling ber asumsidan mengandai andai
ANDAI SAJA KAMU PUTUS DENGAN NYA Sosok berjubah itu :

1. Zetsu
Zetsu memang merupakan musuh sejak zaman ashura dan indra hingga sekarang... tapi jika sosok berjubah itu zetsu Ane sangat tidak setuju kenapa ? karena dia disitu ditunjukkan memakai sharingan dan tubuhnya seperti manusia, zetsu gakakan bisa punya sharingan sendiri tanpa menempel pada tubuh seseorang lagipula kenapa zetsu malah ngincer sasuke ? buat nambah kekuatan sharingan ? kan dia bisa langsung cus ke sarada biar tanpa sepengetahuan sasuke dan naruto dan itu lebih efisien ketimbang nunjukin muka didepan sasuke

2. Uchiha Shisui
shisui berasal dari konoha dan uchiha. jika itu shisui apa motifnya ingin mengambil sharingan dan mencoba membunuh sasuke ? dendam ? lah bukan nya dia sekarang harusnya seneng , konoha aman dan uchiha namanya telah pulih setelah sasuke menyelamatkan para korban mugen tsukuyomi ? kemungkinan kecil jika makhluk ini shisui

3. Danzo
Danzo sempat bertarung dengan sasuke. jika makhluk ini benar danzo , rasanya tidak mungkin mengingat wajah orang itu mulus , gaada keriputnya sama sekali , Dan yang melemahkan pendapat ini adalah kenapa Shin Memakai baju khas klan uchiha sementara obito yang asli klan uchiha ga pake baju kebesaran uchia setelah bersama madara (PDN doi minjem punya madara )


Mengenai mata hitam layaknya edo tensei

Pengguna Edo Tensei : Orochi , Kabuto dan Tobirama

Kabuto dan tobirama kita eliminasi dari sini . Kabuto sudah tobat ketika terkena izanami nya itachi , tobirama was dead
nah tinggal orochi
Kita tahu bahwa orochi SANGAT TERTARIK DENGAN SHARINGAN MILIK UCHIHA tapi itu dulu , sekarang ? mungkin dia sudah berubah dan absen dari kegiatan kriminalisasi karena dia ingin melihat jalan yang dipilih sasuke
dan kalau itu memang edo tensei , apa motif si pengguna memakai edo tensei hanya untuk merintah shin ? harusnya kalo shin itu buatan laboratorium oleh si pengguna , si pengguna ga harus capek capek bikin ET dong.... lain lagi kalo shin ini home production..... Very Happy Very Happy

OOT
kepada tim dischap , administrator yang baca pesan ini ...... gimana kalo kita buat trit tentang prediksi alur cerita ... dan gimana tanggapan member lain ? mungkin banyak yang ingin menuangkan isi otak berbentuk alur cerita ngawur ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Danish D Daniyal
DisChap Naruto Team
DisChap Naruto Team
avatar


Posting : 802
Join date : 20.02.13
Age : 17
Lokasi : paradisegakure

#16PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+3 19/5/2015, 12:22 am

mampir...
jika mengingat motiv dari bapak anak yang ingin "membalaskan dendamnya itachi" dg kata lain bpk anak ini adalah fans itachi... maka wajar jika si bpak adalh Shisui... tp jika benar itu dia... maka menrt saya MK mengalami "kemunduran"...apalgi jika oro.kabuto.danzou... huff capcay dech.... seolah seolah membuktikan sempitnya dunia shinobi... akan lebih wow jika itu adlah karkter baru... seperti munculnya toneri yg menjadikan cerita Naruto lebh luas... tdk berputar2... sya harap sih karakter baru tapi ada kaitannya dg masa lalu...
.
@fap
silahkan.
.
#numpang curhat... ramen deh buat semune....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
O M
Sennin - Ryuchidou
Sennin - Ryuchidou
avatar


Posting : 267
Join date : 19.05.13
Age : 26

#17PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+3 19/5/2015, 2:04 am

Danish D Daniyal wrote:

jika mengingat motiv dari bapak anak yang ingin "membalaskan dendamnya itachi" dg kata lain bpk anak ini adalah fans itachi... maka wajar jika si bpak adalh Shisui... tp jika benar itu dia... maka menrt saya MK mengalami "kemunduran"...apalgi jika oro.kabuto.danzou... huff capcay dech.... seolah seolah membuktikan sempitnya dunia shinobi... akan lebih wow jika itu adlah karkter baru... seperti munculnya toneri yg menjadikan cerita Naruto lebh luas... tdk berputar2... sya harap sih karakter baru tapi ada kaitannya dg masa lalu...


sangat setuju ane dengan pendapat bro danish ..
akan sangat aneh jikalau shisui berubah plot tanpa sebab ..
tapi dengan mempertimbangkan kemiripan wajah unknow akatsuki ini sangat mirip dengan shisui, juga ada terdapat besi hitam di area mata unknow akatsuki .. ane perpendapat kalau orang tersebut benarlah shisui .. tapi cuma raganya saja .
intinya shisui itu sudah mati tapi tubuhnya dikendalikan oleh orang dengan cara menanamkan matanya ke tubuh shisui ..
jadi shisui dikendalikan oleh orang yang punya mata ditubuhnya ...

jadi akan masih ada orang dibalik layar ..

persoalanya muncul, klo itu shisui hanya mayat yang dikendalikan, siapakah bapaknya shin ?
bisa jadi shin bapaknya adalah orang yang ada dibalik layar tadi ...

dan menurut ane orang yang dibalik layar tadi adalah Uchiha Kagami ,
jadi shin adalah adiknya Uchiha shisui ..

maaf belepotan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Danish D Daniyal
DisChap Naruto Team
DisChap Naruto Team
avatar


Posting : 802
Join date : 20.02.13
Age : 17
Lokasi : paradisegakure

#18PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+3 19/5/2015, 5:12 pm

@o.m
yup saya pikir motiv blas dendam adlah suatu pengalihan dr tujuan sebenarnya... motiv tsb hanya untk mengarahkan pembaca bahwa new akatsuki adlh shisui... jd msh sya masih berharap akan adanya new char.... btw bro O M kayaknya msh penasaran dg kagami ya... hehe...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tedstronghold
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 152
Join date : 31.07.14
Age : 24
Lokasi : Overseas

#19PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+3 19/5/2015, 9:33 pm

@fapfap-san

Ane juga berpendapat bahwa Zetsu bukan lah yang berada dibalik sosok berjubah itu, malah ane lebih cenderung kalo Zetsu itu sebagai sosok yang berada dibalik layarnya.

Soal Danzo, ane abaikan dulu.. Karena ane berpikir bahwa identitas sosok berjubah ini tdk terlalu mengarah kepadanya...

Untuk Uchiha Shisui.. Jika memang sosok berjubah itu adalah jasad Uchiha Shisui yang telah dibangkitkan oleh ET, berarti ingatannya pasti akan terputus saat ia mati kan? Dan misalkan ia dibangkitkan lagi dgn ET, otomatis yang dia ingat hanyalah di ingatan terakhir. Jadi, seperti insiden saat Itachi membelot dari desa dan sampai perang dunia ninja ke 4.. Pastinya dia tidak tahu-menahu soal itu..

Mungkin setelah Uchiha Shisui ini bangkit kembali.. Muncul lah "si oknum" (Dalang) ini mencoba utk mengambil kesempatan dengan memberitahukan semua kejadian yang telah berlalu setelah Shisui mati dengan merekayasa cerita yang ada. Dan bisa saja toh.. Shisui yang awalnya percaya kepada Itachi dan juga setia kepada Konoha, tiba-tiba jadi berubah pikiran setelah dipengaruhi dan akhirnya menjadi dendam.

Kalo kita flashback sejenak seperti kasusnya Madara dan Obito, kita melihat sebelumnya bahwa mereka itu sbg tokoh antaganois utamanya, sedangkan Zetsu hanya lah di pihak kedua yang mungkin kita anggap tdk penting saat itu. Tapi siapa yang menyangka bahwa Zetsu lah yang menjadi dalang utamanya dan mereka berdua hanyalah korban atau boneka yang telah dihasut.

Nah, berdasarkan kasus inilah yang membuat ane berpikir bahwa kemungkinan Shisui juga telah dihasut oleh oknum yang sama (tersangka nya masih 'Zetsu').

Poin terakhir di post sebelumnya kan ane jga udah bilang tdk menutup kemungkinan bahwa Shisui mungkin telah dipengaruhi oleh "Si Dalang" yang membuatnya jadi memiliki niat utk balas dendam kepada pengkhianat Clan Uchiha.. Ya walaupun bisa saja motif dendam tersebut hanyalah pengalihan untuk tujuan yang sebenarnya seperti kata @Danish-san

Ingat! Dendam tidak akan pernah hilang selama masih ada rantai kebencian..







@O M
Ngomongin soal Uchiha Kagami.. Behh pusing.. Mesti tarik mundur lagi kalo gitu.. Tapi kalo dilihat lagi.. Berarti diulur dari silsilah Shisui.. Toh Uchiha Shisui kan masih keturunan Uchiha Kagami.

Lagian scene filler di anime, susah nyambung ceritanya kalo dibawa ke manga.. Pasti jadi buyar deh..

Soal Uchiha Shin udah dibilangin itu anaknya sosok berjubah.. Berarti bukan adik lagi (umurnya jauh bgt sama Shisui pak).. Di wikia jga diungkap klo sosok berjubah itu Uchiha Shin's Father.. Walaupun identitasnya memang masih belum jelas..







Kok pada masih ada yg gak ngeh yaa.. Ane malah masih mikir Shin itu cuma cloning dari gen Uchiha doang.. Masa gak ada yang nyadar sama warna rambutnya sih? Bisa aja dia itu bukan asli keturunan Uchiha tapi cma anak biasa (unknown clan) yg kebetulan jadi kelinci percobaan yang dikasih dna Uchiha makanya doi bisa punya kemampuan Sharingan.. Mungkin aja sebenarnya doi itu yatim piatu trus diangkat jadi anak sama si sosok berjubah, maka dikasihlah hak menyandang nama clan Uchiha itu.. Bikin penasaran sih...

Tapi gak tau deh kalo misalkan ternyata ada tokoh baru atau Clan Uchiha lain yang nggak pernah terekspos di manga utamanya..
Bakal jadi plot twist nih.. Tp mungkin aja malah bisa jadi gak nyambung sama sejarah cerita aslinya... Simak trus aja deh next-next chapter.. :3







++
Tambahan nih,
Pas ane nonton Naruto di Global, cacat pada jasad Edo Tensei akan tetap ada sebelum shinobi itu mati.

Berarti klo Shisui mati setelah matanya diiambil, mungkin akan berbekas lukanya di jasad terakhir. Dan klo di ET pasti lukanya masih ada dong?

Coba lihat bekas jahitan sosok berjubah itu? Ada di mata sebelah kanan kan?

Nah waktu Danzo mengambil paksa Sharingan Shisui, juga di sebelah kanan kan?

*kalo Sharingan sebelah kiri kan memang Shisui berikan kepada Itachi tanpa dicopot paksa.. Jadi mungkin lukanya gk terlalu parah bekasnya..


Berarti kalo luka yang berbekas akibat Sharingan diambil paksa sebelum Shisui mati pasti di kanan dong?! Berarti sama dong posisi matanya dgn sosok berjubah itu?
(Bedakan Kiri dan Kanan deh)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Danish D Daniyal
DisChap Naruto Team
DisChap Naruto Team
avatar


Posting : 802
Join date : 20.02.13
Age : 17
Lokasi : paradisegakure

#20PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+3 20/5/2015, 9:21 am

@ted_S
[nquote]Lalu bagaimana jika Edo Tensei tsb menggunakan jasad shinobi yang asli alias mayatnya? KENAPA TIDAK?[/nquote] kalo memasukan jiwa ke dalM tubuh asli si target namanya bukan edo tensei... syarat2 ET yak seperti yg dsbtkan diatas.... coba baca 502 deh... jika memang ET bisa memasukan jiwa kepada tubuh mayat target... knpA waktu itu kabuto tdk memasukan jiwa Torune ke mayat Torune?? tp justru ia memasukan jiwa Torune ke dlm tubuh hidup rekannya yg masih hidup... jd menrt sya ET itu mutlak membutuhkan tumbal manusia hidup... dan artinya ET itu sama ... ada retakan... jika tdk ada berarti slah penggambaran aja seperti chapter2 yg pernah ada...
#mnrt_sayah...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tedstronghold
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 152
Join date : 31.07.14
Age : 24
Lokasi : Overseas

#21PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+3 20/5/2015, 10:58 am

@Danish
Di atas-atas ane kan udah tulis.. Mngkin karena kepanjangan jadi gak kebaca semua kali yah..

"Ada perbedaan antara ET Orochi dgn ET milik Kabuto"


Untuk ET yang dijadikan pasukan di PD4 oleh Kabuto memang menggunakan ET dasar yang memakai tumbal hidup.

Tapi utk mematahkan teori ET itu adalah pada ET Madara. Kabuto memiliki jasad Madara yang asli yang telah dimodifikasi, sehingga ET Madara adalah ET yang paling berbeda dgn ET yang lain

Dan Kabuto sendiri yang mengatakan kalo dia telah mengembangkan ET Orochimaru.

Apakah itu memang asli atau hanya replika?

Quote :
Tobi, acting under Madara's name, moves into the final stages of the Eye of the Moon Plan by initiating a Fourth Shinobi World War. Before the war's start, Kabuto Yakushi approaches Tobi to try and form an alliance. When Tobi asks what will happen if he refuses, Kabuto resurrects Madara to show he knows that Tobi is not the true Madara and forces him to accept. Tobi reluctantly agrees and Kabuto de-summons Madara.

Kalo jasad asli, bukankah harusnya Madara itu sudah tua? Ingat Kabuto sudah memodifikasi jasad asli Madara, ini jawabannya:

Quote :
Madara in his old age.
In his old age, Madara became extremely worn and emaciated, with his hair turned thin and white, and lost all his teeth. He wore a simple black outfit and used his kama as a makeshift cane. When Madara was reincarnated his body's youth was restored, albeit with the generic effect of gaining grey sclerae and minor cracks all over his body. These disappear once he is properly revived.

Quote :
In addition to amplified chakra and Wood Release, infusing Hashirama's DNA into himself gave Madara regenerative powers, allowing him to heal most injuries in seconds. Should he lose any anatomy beyond his ability to heal, he could immediately replace it with the special material that makes up the White Zetsu's bodies. When reincarnated, Kabuto Yakushi modified Madara to be "beyond his physical and combat prime", restoring his youth while retaining the abilities he developed in his old age. Kabuto's modifications resulted in a pale replica of Hashirama's face appearing on Madara's left pectoral region, which granted Hashirama's abilities to his reincarnated body.

Seperti yang kita ketahui, jika Madara meninggal dengan keadaan tanpa memiliki kedua matanya. Yap, benar, kedua mata Madara yang berevolusi menjadi Rinnegan setelah ia berhasil menggabungkan kekuatan Ashura dan Indra, yang dititipkan kepada Nagato saat itu.

Dan mengapa juga saat di Edo Tensei tubuh Madara menjadi muda kembali dan ia bangkit dengan memiliki kedua matanya?
Kabuto menjelaskan bahwa Edo Tensei Madara adalah Edo Tensei yang sangat spesial. Sebelumnya Kabuto yang berhasil mengumpulkan beberapa informasi dan menganalisis beberapa hipotesa yang ada, dan mampu memodifikasi tubuh Edo Tensei Madara seperti pada masa kejayaannya, dan saat dibangkitkan, memang Madara tidak memiliki kedua mata, namun Kabuto pastinya juga sudah menanamkan 2 mata Sharingan yang ia dapatkan dari Uchiha lain, sehingga mata itu bisa menjadi mata Madara selama ia dalam wujud Edo Tensei.

Jadi tak heran saat di Rinne Tensei dan tubuh Edo Tensei nya berubah menjadi manusia seutuhnya, Mata Madara menghilang. Karena Rinne Tensei berarti “Kelahiran Kembali”, jadi semua yang ada pada tubuh Edo Tensei Madara akan menghilang. Dan soal tubuh Madara yang saat di Rinne Tensei juga mengapa masih tetap muda itu mungkin karena tidak ber-efek saat Madara menggunakan Rinne Tensei.

*CMIIW*







Berarti gak menutup kemungkinan kan kalo ET bisa menggunakan jasad asli..?! Bisa saja kan jasad Shisui (*Sosok Berjubah?) juga telah dimodifikasi seperti jasad Madara waktu itu?






Kalo soal retakan-retakan kulit di tubuh ET itu.. Kadang-kadang versi Anime dengan Manga itu berbeda.. Di Anime malah suka gak keliatan retakannya, sedangkan di Manga ada.. Atau juga sebaliknya.. Mungkin kalo di Manga hanya utk menegaskan klo itu adalah karakter Edo Tensei kali yaah..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Danish D Daniyal
DisChap Naruto Team
DisChap Naruto Team
avatar


Posting : 802
Join date : 20.02.13
Age : 17
Lokasi : paradisegakure

#22PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+3 20/5/2015, 8:32 pm

@ted
Tapi utk mematahkan teori ET itu adalah pada ET Madara. Kabuto memiliki jasad Madara yang asli yang telah dimodifikasi, sehingga ET Madara adalah ET yang paling berbeda dgn ET yang lain
Dan Kabuto sendiri yang mengatakan kalo dia telah mengembangkan ET Orochimaru.
Apakah itu memang asli atau hanya replika?
.
Kabuto menemukan mayat Madara kmudian ia mengedo tenseinya... setelah itu barulah memodivikasinya... artinya yg dimodif itu tubuh ET nya .... bukan mayatnya... Artinya ET Madara jga masih menggunakan "tumbal".
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Naruto Qyubizage
Jinchuuriki of Oodama Kyubisage
Jinchuuriki of Oodama Kyubisage
avatar


Posting : 852
Join date : 02.09.09
Age : 30
Lokasi : Kirigakure

#23PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+3 20/5/2015, 10:51 pm

Danish D Daniyal wrote:
@ted
Tapi utk mematahkan teori ET itu adalah pada ET Madara. Kabuto memiliki jasad Madara yang asli yang telah dimodifikasi, sehingga ET Madara adalah ET yang paling berbeda dgn ET yang lain
Dan Kabuto sendiri yang mengatakan kalo dia telah mengembangkan ET Orochimaru.
Apakah itu memang asli atau hanya replika?
.
Kabuto menemukan mayat Madara kmudian ia mengedo tenseinya... setelah itu barulah memodivikasinya... artinya yg dimodif itu tubuh ET nya .... bukan mayatnya... Artinya ET Madara jga masih menggunakan "tumbal".


menarik sekali...sya setuju dngn danish d daniyal,syarat untuk melakukan edo tensei itu cukup dna tujuan ama tumbal, sedang untuk modifikasi dilakukan saat mayat edotensei udah terbentuk, n yg dimaksud modifikasi menurut ane cuma pada segel kertas yg dimasukkan kedalam mayat edotensei,jadi tidak perlu mayat asli dari tujuan edotensei, kemudian seperti yg kita ketahui,mayat hidup hasil edotensei bisa tampil sesuai keinginan pengguna,bisa dibatasi atau dibebaskan,baik kemampuan maupun perasaan asli nya, jadi tidak heran jika madara bisa memiliki mata asli y walaupun cuma palsu tp berkemampuan asli, tp begitu dihidupkan lg dia juga akan jadi sesuai dengan keadaan aslinya yaitu tidak punya mata.
ada persepsi yg menarik,dimana banyak yg mengira danzo sbg sosok akatsuki misterius.padahal jelas2 danzo mati dengan keadaan mata shisui ancur,itu pun dipastikan oleh tobi setelah mayat y dibawa tobi.
klo kemungkinan sosok misterius itu uchiha shisui masih bisa cz ada beberapa fakta yg masuk akal seperti:
1.mayat shisui yg tidak diketahui ada kemungkinan masih hidup
2.kebencian y kepada sasuke yg telah membunuh itachi yg sudah dianggap y sebagai seorang yg akan melanjutkan cita2 y untuk mewujudkan perdamaian
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gambler69.malware-site.www
batosai12
Warga Biasa
Warga Biasa


Posting : 1
Join date : 20.05.15
Age : 26
Lokasi : Nowhere

#24PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+3 20/5/2015, 10:56 pm

nubie nyoba ikutan diskusi ya hehe
btw agan" disini pernah merhatiin ada seseorang misterius yang ada di chapter 687 gak? (ane lingkari merah)

Itu kira-kira siapa ya? mungkinkah itu si bos (unknown akatsuki) XD . Kalau aliansi shinobi menurut ane gk mungkin sih karena semuanya kena genjutsu MT. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
O M
Sennin - Ryuchidou
Sennin - Ryuchidou
avatar


Posting : 267
Join date : 19.05.13
Age : 26

#25PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+3 21/5/2015, 12:58 am

tedstronghold wrote:


@O M
Ngomongin soal Uchiha Kagami.. Behh pusing.. Mesti tarik mundur lagi kalo gitu.. Tapi kalo dilihat lagi.. Berarti diulur dari silsilah Shisui.. Toh Uchiha Shisui kan masih keturunan Uchiha Kagami.

Lagian scene filler di anime, susah nyambung ceritanya kalo dibawa ke manga.. Pasti jadi buyar deh..

Soal Uchiha Shin udah dibilangin itu anaknya sosok berjubah.. Berarti bukan adik lagi (umurnya jauh bgt sama Shisui pak).. Di wikia jga diungkap klo sosok berjubah itu Uchiha Shin's Father.. Walaupun identitasnya memang masih belum jelas..

iya, benar, bagaimana kalo sosok berjubah tersebut adalah mayat hidup yang dikendalikan seseorang dibalik layar .
dan shin mengetahui klo unknow akatsuki tersebut adalah bidak dari ayahnya ..
jadi shin berbicara dengan unknow akatsuki sama saja dengan ia berbicara dengan ayahnya ..
jadi orang berjubah akatsuki tersebut adalah Pain nya ayahnya shin ...
karna tubuh ayahnya shin sudah tua keronta ..
makanya ayahnya shin pake tubuh anaknya yang terjun kesungai nakano dengan cara menanamkan sebelah mata kedalam mayat anaknya/shisui ..

berhubung sekarang arah ceritanya sarada nyari identitas orang tuanya lo ..
dan sasuke juga udah dengar dari ET hiruzen ttg hubungan shisui dan kagami ..


lagi pula Naruto shippuden musuhnya madara berasal dari era Hokage 1 ..
nah sekrang saatnya uchiha kagami yang berasal dari era hokage 2 meski sebaya hokage 3..
dan ane berharap konohamaru punya peran lebih saat ini untuk membuktikan klo kakeknya memang lebih layak dipilih untuk jadi hokage ke 3 dibanding yang lainya pada saat terkepung dihutan ...

menurut ane inti permasalahan dari musuh saat ini adalah dendam atas loyalitas yang dibalas dengan ketetapan kecurigaan, karna itu sudah menjadi ketetapan dari sudut pandang tobirama klo uchiha ga bakal bisa memimpin Konoha..
meskupun sang uchiha telah melakukan segalanya untuk desa ..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#26PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+3

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+3   None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Anime-Manga ::   :: Naruto :: Plot Cerita-