Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
tedstronghold
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 152
Join date : 31.07.14
Age : 25
Lokasi : Overseas

#26PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+3 21/5/2015, 1:24 am

@Danish

Yah, kayaknya ane emang keliru sih.. Secara syarat ET emang butuh tumbal hidup..

Tapi kalo ane relate ET dgn sosok berjubah itu emang rada membingungkan.. Karena jka dilihat dari penggambaran di Manga-nya sosok dibalik jubah itu ciri-cirinya spt ET dan layaknya mayat hidup (skelra matanya gelap).. Yang jadi problemnya adalah kenapa di bagian matanya terdapat jahitan? Padahal sdh jelas-jelas bahwa jasad ET itu pasti akan bereinkaranasi dgn wujud sempurna, tanpa perlu lagi mencangkokan mata spt itu.

Kalo memang itu bukan ET, dugaan lainnya adalah sosok berjubah itu seperti boneka yang dikendalikan layaknya Pain (Nagato) seperti kata @O M

Atau dugaan berikutnya seperti kata @Naruto Qyubizage, bahwa kemungkinan Shisui itu memang masih hidup dan mungkin juga catatan bunuh diri yang ditinggalkannya hanyalah rekayasa belaka, diperkuat lagi karena jasadnya yang memang tidak pernah ditemukan.

Gimana?? Dugaan baru lagi nih..







@O M

Itu soal kisah Uchiha Kagami di Manga atau Filler Anime ya?? Klo dari Anime ane gak terlalu ngikutin soalnya jga ane masih putus-putus nontonnya.. Klo di Manga mungkin ane yang lupa ceritanya.. Bayangan soal Uchiha Kagami masih samar-samar sih.. Jadi kayaknya ane mesti baca ulang lagi.. Tapi untuk dugaan ente mungkin bisa aja sih.. Kita tampung dulu deh.. Toh masih misteri juga..

Soal Gen ke-2:
Kalo di flash back urutan tokoh utama di tiap generasi.. Mungkin seperti ini kali yah.. Siapa tau ada yang nyangkut dari bbrp tokoh ini??

Hashirama - Tobirama - Sarutobi - Minato - .... - Naruto
|
|
Madara/Izuna - Kagami - Shisui/Itachi - .... - Sasuke
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Danish D Daniyal
DisChap Naruto Team
DisChap Naruto Team
avatar


Posting : 802
Join date : 20.02.13
Age : 18
Lokasi : paradisegakure

#27PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+3 21/5/2015, 6:28 am

@qyubisage senpai
wah ada sesepuh nih.. sbg trimKsh krna berkunjung ... ane sabet senpai dg ramen panas....
@ted
memang aneh dg sklera gelap itu... hmm mungkin itu adalh varian baru dr sharingan... dan mungkin karena perbdaan bentuk itulal... sharingan ayAh shin juga mempunyai kemampuan yg tdk umum... seperti berbagi pandangan...

@batosai
dr hasil diskusi waktu itu... para member stju jika gambr tsb adlh Sakura...
.
CMIIW.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 142
Join date : 29.06.13
Age : 22
Lokasi : Jombang, Jawatimur

#28PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+3 21/5/2015, 2:37 pm

UDAH keluar chapter 704
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#29PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+3

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+3   None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Anime-Manga ::   :: Naruto :: Plot Cerita-