Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Naruto the seven's hokage chapter 704

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage


Posting : 142
Join date : 29.06.13
Age : 21
Lokasi : Jombang, Jawatimur

#1PostSubyek: Naruto the seven's hokage chapter 704 21/5/2015, 3:32 pm

judul : kesempatan bertemu (2)
penulis : Ai D' Light
sumber : mangacan



Melanjutkan pertarungan melawan shin, naruto dating membantu sarada dan chochou

Chochou : Hokage ke 7 datang untuk menyelamatkan kita… bahkan untuk orang seperti kita dia…
Naruto : maaf tapi aku akan menangani ini dengan cepat..karena ada hal yang ingin ku tanyaka,
[shin semakin melotot menunjukan sharingannya, sedangkan sarada khawatir]
Naruto : ah,, aku mengerti
[terlihat mata shin berubah menjadi mangekyu]
Naruto : bahkan mangenkyo sharingan… kalau begitu aku tak akan segan –segan denganmu

[terlihat senjata menyerang dari belakang naruto dengan MS dari shin … senjata² tajam berjatuhan kea rah naruto]
[swisth….chakra tangan muncul dari naruto menahan semua serangan itu yah,, itu chakra kyubi]
Kyuubi ; naruto, setelah sekian lama apakah kau akan bertarung lagi..?
Naruto : sedikit,

[terlihat naruto tlah dalam mode biju, dengan ekor berbentuk chakra tangan 9 menahan serangan dari belakang]
[salah satu nya menyerang shin.. namun masih dapat dihindari oleh shin.]
Naruto : sekarang ini adalah kesempatan bagus untuk kembali..
Shin : …………..
Chocohu ; apakah hokage ke7 sehebat ini? Kagum
[terlihat monster kecil yang pernah mematamatai sarada muncul dibelakang shin]
Monster kecil : kau tidak akan bisa mengalahkannya sendirian untuk sekarang shin.
[kemudian menghisap tubuhnya dan menghilang]
Naruto : jadi juga mempunyai jikukan ninjutsu
[shin menghilang]

[bussh . . .mode biju naruto menghilang, sarada mengambil bekal untuknya yang tergeletak di tanah]
Chochou : jadi seperti hokage ke7 ayahku sebenarnya?
Naruto : huh.. darimana kau bicara seperti itu?
Chochou : ku bilang itu seperti bukan tidak mungkin
Naruto : maksudmu sebenarnya apa?
Chochou : itu bukan hal yang pasti, tapi aku melanjutkan perjalananku dan orang itu mengincar kami, jadi apayang harus kami lakukan?
Naruto : nah, kurasa yang dia incar adalah sarada
Sarada : siapa orang itu? Dan kenapa aku?
[naruto mendatangi sarada dan mengelus kepalanya]
Naruto : tak ada yang perlu kau takutkan, aku akan melindungimu dan membereskan semua ini.
[sarada hanya terpelolong]
Naruto : meski dengan bunshin, tak ada jaminan kalian bisa kembali ke desa, paling aman jika kalian bersama diriku yang asli disini.
Chochou : apa yang kau lakukan?
Naruto : sekarang aku sedang menuju puncak menara, jadi kalian ikut denganku…. Karena aku ingin sarada bertemu dengan ayahnya juga
Chochou : apa?!! Kita akan bertemu dengan ayah sarada? Perjalanan ini bertujuan untuk bertemu ayahku !
Naruto : kemana chouji pergi?
Chohcou : seperti apa memangnya ayah sarada. Aku tak pernah melihatnya sekalipun?
Naruto : dari pada aku, lebih baik sarada sendiri yang menjelaskan
Sarada : aku tak bisa, karena aku tak ingat …
Naruto : …………. : Benar juga dia selalu bepergian : baiklah akan kujelaskan
Chohcou : maaf, aku yang Tanya duluan, tapi aku lebih khawatir dengan perutku yang kosong “memegang perutnya yang kelaparan
[sarada yang sejak tadi memegang bekal naruto, memberikannya pada naruto]
Sarada : dasar tukang mengeluh,oh ini..

// naruto terbayang saat latihan pertama dengan sasuke dan sakura, saat naruto diikat dan tidak di izinkan makan oleh kakashi-sensei,. Kotak bekal dari boruto, dan ucapan terimakasihnya//
[naruto menerima bekal tersebut dan memakannya]
Naruto : heh heh heh , terima kasih maaf merepotkan
Sarada : tuan hokage ke7
Naruto : hokage ke 7 saja tidak apa-apa, ada apa?
Sarada : tadi sebelumnya..kau akan memberitau kamu tentang..
Tentang ayahku seperti apa dulu?
Naruto : oh iya,, dulu dia itu.. .. ..
Dulu dia sangat terkenal dikalangan perempuan..seperti aku, dan mukanya pun lumayan ganteng..sama sepertiku,,selain itu ninjutsunya yang terbaik di sekolah,,yah sama sepertiku
Chochou : terbaik itu bukan hanya satu orang kan? Bukankah itu aneh
Naruto menambahkan : namun dia itu sama sekali tidak bisa bersosialisasi, dan mulutnya pun tajam sekali saat berbicara, sangat berbeda denganku
[ terlihat sarada yang sejak tadi tersenyum, lalu terdiam dan tertunduk dengan muka suram]

Naruto : sebenarnya dia dulu sainganku..sampai saat ini pun dia masih sainganku
Sarada, saat aku melihatmu tadi kau mengingatkanku pada sasuke dulu sewaktu kecil, ia tak memakai kacamata, namun kau mirip sekali dengannya, terutama mata nya, jika saja kau memiliki sharingan pasti akan sama persis dengannya. Tapi cara bicaramu dan perilakumu sama seperti sakura,, pasti menyeramkan saat kau sedang marah … * dengan muka senyum naruto
[Sarada hanya tertawa kecil]
Sarada : : saat aku bersama hokage ke7 seperti ini, aku merasa sangat aman:
Naruto melanjutkan ceritanya : chochou wajahmu juga sangat mirip seperti karui tapi badan mu mirip dengan choji saat seumuranmu
[mereka bertiga melanjutkan perjalanan mereka… dan beristirahat disuatu tempat bebeatuan]
Chochou : aku tidak kuat lagi, ayo istirahat
Sarada : sedikit lagi kita sampai di menara
Naruto : sepertinya tidak ada pilihan lain, istirahat sebentar yah..tidak apa sarada, kau bisa berbicara dengan ku sambil menunggu
Sarada : baiklah * menengok kearah menara yang sudah tampak dipandangan mata
Sarada : aku ingin ke kamar kecil
Naruto : jangan pergi jauh-jauh
[terlihat sarada pergi sendiri menuju menara, karena tidak sabar bertemu dengan ayahnya]
Sarada : :tinggal sedikit lagi dan akhirnya bertemu dengan ayahku:
//dengan bayangan sarada dapat memeluk ayahnya sesampainya disana//
Sarada : ayah..
[terlihat sarada telah sampai di menara tersebut]
[dan sasuke mendatangi kehadiran sarada di menara dengan mengejutkan]
Sarada : ayah..
Sasuke : jadi akhirnya kau bisa menemukan tempat ini.. apa aku teman dari salah satu orang aneh itu?
[sasuke menghunuskan pedang bersiap bertarung dihadapan sarada]

//pertemuan mereka menjadi sebuah mimpi buruk\\


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Danish D Daniyal
DisChap Naruto Team
DisChap Naruto Team
avatar


Posting : 802
Join date : 20.02.13
Age : 17
Lokasi : paradisegakure

#2PostSubyek: Re: Naruto the seven's hokage chapter 704 21/5/2015, 5:01 pm

oke fix... ini menjd dischap pekan ini... +3.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 230
Join date : 25.01.13
Age : 17
Lokasi : Disebelah Rumah tetangga

#3PostSubyek: Re: Naruto the seven's hokage chapter 704 21/5/2015, 5:24 pm

numpang lewat dan ngasih ramen dulu.... belom sempet nyari bahan diskusi....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tedstronghold
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 152
Join date : 31.07.14
Age : 24
Lokasi : Overseas

#4PostSubyek: Re: Naruto the seven's hokage chapter 704 21/5/2015, 6:31 pm

[noguest]Akhirnya muncul juga thread diskusi 700+4,

  • Pertarungan antara Naruto vs Uchiha Shin, penampilan awal yang cukup impresif ditunjukkan oleh Naruto, saat menggunakan Bijuu Mode utk menghadapi Shin walaupun pertarungannya berjalan singkat.. *menurut ane sih looknya cukup keren* Tapi utk melawan bocah spt itu apa perlu bgt sampe menggunakan Bijuu Mode??

  • Uchiha Shin, sudah mampu menggunakan Mangekyo Sharingan.

  • Sosok berjubah, tak disangka-sangka juga dapat menggunakan Jikukan Ido seperti Obito.
    Berdasarkan pengamatan ane, Mangekyo Sharingan milik Uchiha Shin dan Mangekyo Sharingan makhluk kecil perwujudan dari sosok berjubah itu memiliki pola dan bentuk yang sama. *mematahkan analisa ane sebelumnya bahwa itu adalah Sharingan milik Shisui. Tapi apakah memungkinkan evolusi MS memiliki pola yang sama dgn pengguna yg lain? Kalo sekedar mirip mungkin masih oke lah, tapi ini pola dan bentuknya sama..


  • Entah mengapa tapi menurut ane karakter Chocho fixed dinobatkan sebagai tokoh yang menyebalkan di cerita ini.. Benar-benar ababil!

  • Pertemuan antara Sasuke dan Sarada, ternyata menjadi awal pertemuan yang tidak menyenangkan. Sasuke menganggap Sarada adalah teman dari 'makhluk itu' (Shin kah yang dimaksud)? *Sasuke aja menyebutnya 'makhluk'
    Masa Sasuke gak kenal sama anaknya sendiri? Apa mungkin karena terlalu lama berkelana, makanya doi jadi lupa kalo punya anak?
[/noguest]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ryuki Uchiha
Legendary of Sennin
Legendary of Sennin
avatar


Posting : 3281
Join date : 17.11.09
Age : 21
Lokasi : Konohagakure

#5PostSubyek: Re: Naruto the seven's hokage chapter 704 21/5/2015, 7:47 pm

sosok berjubah.
terlihat rapuh.
beda dengan shin.
tubuhnya kelihatan seperti anak kecil.
bahkan.
kalau diperhatikan lagi lebih kelihatan tua.
tua dalam tubuh yang muda.
immortal.
tua dan berpengalaman.
bagai leluhur.

jangan lupa ketika dulu tobi ngaku dirinya uchiha madara.
MK seperti nya sedang menggiring pembaca untuk percaya kalau unknown akatsuki adalah shisui.
dan Shin adalah anaknya.
apalagi di chapter ini ada pertanda MS shisui dan shin pola nya sama.

dan akhirnya BOOOOOM plot twist pun terjadi ♥

ijin mejeng di pejwan ♥
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shinobi
Social Division
Social Division
avatar


Posting : 3582
Join date : 03.09.11
Age : 26
Lokasi : sologakure

#6PostSubyek: Re: Naruto the seven's hokage chapter 704 21/5/2015, 10:39 pm

[noguest] ane cuma mau menyampaikan amanah dari mas welepo yg gak bisa post di Indofanster & minta bantu di postingin. monggo yg mau menanggapi komentar dari mas welepo ini.
wele_po wrote:
Blm bisa masuk forum lwt hp....uchiha shin adl abadi yg tak bisa tua. Udh pkai opra tpi masih versi hp forumx....bosx shinsui..shin itu bukan ank dri shinsui. Ad 3 misteri yg blm trjwb d naruto ship dulu....1.hidan 2.shinsui .3.orochimaru. Jdi q ambil opsi shinsui aj...MK mengasih tahu saat kabuto brbicara am tobi saat membhs edo tensei..myt shinsui tk bisa d temukan. 1.misteri hidan itu patokanx ad d kata2 kakuzu saat perang dunia."jika dia tk ad dsini brarti dia masih hidup". Shinsui selamat krn d tolong ole shin...enth shin itu dari mana blm tau???...q kira mata sharingan yg ad pd shin dan shinsui itu ...adl milik danzo...mungkin mrk menemukn mayat danzo... Nha itu dia hubunganx sama shin...shin itu dri mn bkm jls !!!... Lihat hewan kecil yg pkai sharingan kah!!! Tk mungkin kan bos akatsuki menanamkan mata sharingan k matax sendri....dsegel bukan berarti hancur...
[/noguest]


Terakhir diubah oleh Shinobi tanggal 22/5/2015, 10:35 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tedstronghold
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 152
Join date : 31.07.14
Age : 24
Lokasi : Overseas

#7PostSubyek: Re: Naruto the seven's hokage chapter 704 21/5/2015, 11:34 pm

[/noguest]@Obi & @wele_po senpai,

Shinsui siapa yah? Shisui maksudnya?

Sosok berjubah = Uchiha Shisui, ini masih berupa asumsi saja dari chapter yang sebelumnya. Jadi identitasnya memang belum pasti.

Utk Uchiha Shin, ane baca di forum asing kalo nama "Shin" itu memiliki arti "Baru", yang konon katanya dibalik nama itu membuktikan bahwa dia bukanlah asli clan Uchiha dan kemungkinan matanya memang hanyalah sebuah pemberian (cangkokan),
Atau asumsi lainnya adalah dia merupakan wujud cloning hasil genetik "baru" yang diambil dari DNA seorang Uchiha terdahulu (seperti pendapat ane kmrn) yang membuat dia juga mendpt hak yang sama utk menyandang nama clan Uchiha walaupun bukan keturunan asli Uchiha.
Klo soal ini ane masih kekeuh dgn pendapat ane sebelumnya.. :3

Soal Hidan,
Hidan udah mati gan.. Walaupun gak jelas bgmana caranya dia mati? Pdhl yang kita tahu dia itu kan abadi.. Kemaren-kemaren pas ane nonton di Global TV ditayangin episode filler (Chikara Arc) ceritanya disitu beberapa anggota Akatsuki yang telah mati muncul kembali, dan jga di ceritanya ada yang telah membongkar lubang tempat dimana Hidan terkubur.. Yang melakukannya jelas adalah Yakushi Kabuto.. Trus dgn menggunakan ET dibangkitkan lah beberapa anggota Akatsuki yang telah mati itu dan salah satunya adalah Hidan.
Beneran ini.. Bbrp hari terakhir ini kok ditayanginnya? Hidan muncul bener-bener dalam wujud ET.. Jadi fixed memang dia udh mati..







@Ryuki-san
Soal fisiknya yang anak-anak tapi bertampang tua, belum jadi jaminan umurnya emang tua.. Bisa aja karena penggambaran karater wajah di manga sengaja untuk membangun opini pembaca spt itu..

Ane aja sempet tertipu gara-gara ngeliat penggambaran Manga di Chap 700+3 lalu.. Yg ane kira sosok berjubah itu adalah ET..

Dan ternyata semua analisa yg ane buat kemaren-kemaren bahwa sosok berjubah itu adalah ET terbantahkan.. Di Chap 700+4 ini ternyata warna sklera matanya normal, seperti gambar yg ane post di atas. Berarti sosok berjubah itu adalah manusia hidup.







Pertanyaan ane sebelumnya belum ditanggepin nih..

Mangekyo Sharingan emang bisa sama bentuk polanya dengan pengguna yang lain?? Bukannya berbeda-beda yah?

Trus, kenapa tuh sosok makhluk kecil bisa Jikukan Ido seperti Obito?
Bukankah karateristik dari setiap MS pasti berbeda dan memiliki jutsu unik masing-masing..







Mungkin bagi yang gak terlalu nyimak Anime *termasuk ane, ternyata banyak tokoh Clan Uchiha lain yang sebenarnya tidak ditampilkan dalam manga.. Siapa tahu saja dari beberapa tokoh ini ada yang berhubungan ttg sosok Uchiha baru ini..
Berikut listnya yg ane kutip;

Quote :

Serial Anime & Manga:
- Baru Uchiha (Anime only)
- Fugaku Uchiha
- Hikaku Uchiha
- Inabi Uchiha
- Itachi Uchiha
- Izuna Uchiha
- Kagami Uchiha
- Madara Uchiha
- Mikoto Uchiha
- Naka Uchiha (Anime only)
- Naori Uchiha (Anime only)
- Obito Uchiha
- Rai Uchiha (Anime only)
- Sarada Uchiha
- Sasuke Uchiha
- Setsuna Uchiha
- Shisui Uchiha
- Tajima Uchiha
- Tekka Uchiha
- Teyaki Uchiha
- Uruchi Uchiha
- Yakumi Uchiha
- Yashiro Uchiha

Dan tokoh baru:
- Shin Uchiha
- Shin Uchiha' Father (sosok berjubah)





+++
Kenapa ane list nama Uchiha lain?? Ane melihat Mangekyo Sharingan di chapter 700+4, ternyata selama diamati itu sama sekali bukan Mangekyo Sharingan seperti milik Shisui..

Apakah itu bentuk EMS dari milik Shisui? Apa hanya MS biasa dari Sharingan lain? Atau memang 'benar-benar' Sharingan lain?

Yang membuat ane heran adalah kemampuan Jikukan Ido yang dilakukan oleh makluk kecil (sosok berjubah) itu seperti kemampuan Obito.. Dan juga MS Uchiha Shin memiliki pola dan bentuk yang sama dgn MS makhluk kecil itu (sosok berjubah).

Jadi ane coba menjabarkan beberapa nama tokoh clan Uchiha yang kemungkinan ada juga yang dapat menggunakan kemampuan yang sama spt itu..

Tadi ane sempet edit gambar dengan mencocokan MS Uchiha Shisui ~ MS Obito/Kakashi ~ MS Uchiha Shin
Seperti ini lah kira-kira:

[/noguest]


Terakhir diubah oleh Shinobi tanggal 22/5/2015, 10:38 am, total 1 kali diubah (Reason for editing : member only, biar diskusi kita gak dicuri lagi oleh salah 1 FP Naruto di FB)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
O M
Sennin - Ryuchidou
Sennin - Ryuchidou
avatar


Posting : 267
Join date : 19.05.13
Age : 26

#8PostSubyek: Re: Naruto the seven's hokage chapter 704 22/5/2015, 4:49 am

[/noguest]
wele_po wrote:

q kira mata sharingan yg ad pd shin dan shinsui itu ...adl milik danzo...mungkin mrk menemukn mayat danzo...

mungkin om wele lupa klo sharingan yang ada pada tubuh danzo adalah sharingan biasa yang telah ia butakan karna gunain izanagi waktu lawan sasuke .. satu satunya sharingan yang tersisa ya hanya 1 sharingan uchiha shisui yang memiliki kemampuan MS kotoamatsukami, dengan melihat corak mata shin , itu jelas terbantahkan ...
kecuali seseorang mengambil MS shisui untuk ditransplantasikan kedalam MS nya untuk mendapatkan EMS baru ane setuju om wele ... ya yang ngelakuin itu tentu harus punya hubungan darah dgn shisui ..
siapa coba ?

tedstronghold wrote:

Pertanyaan ane sebelumnya belum ditanggepin nih..

Mangekyo Sharingan emang bisa sama bentuk polanya dengan pengguna yang lain?? Bukannya berbeda-beda yah?
Trus, kenapa tuh sosok makhluk kecil bisa Jikukan Ido seperti Obito?
Bukankah karateristik dari setiap MS pasti berbeda dan memiliki jutsu unik masing-masing..

kalau dari segi corak belum pernah ada yang sama .. tapi madara pernah menanggapi tentang corak MS sasuke lo..
kalau dari segi kemampuan , MS sasuke maupun Itachi sama sama memiliki kemampuan amaterasu ..
ane dulu pernah berharap lo klo Obito abukanlah satu satunya user kamui ...
bisa senpai chek disini http://www.indofanster.com/t6735-spekulasi-kagami-dgn-kematian-tobirama


satu hal yang ane catat dari chapter sebelumnya , shin dan unknow akatsuki memiliki keterkaitan penglihatan, disaat unknow bilang aku ingin uchiha wanita itu, terkesan shin juga melihat apa yang dilihat oleh unknow akatsuki tersebut ..

satu hal lagi, satu tomoe sharingan sarada terangsang keluar sesaat ia bertemu sasuke..
ane takut klo sasuke ingin bikin sarada membenci dirinya biar sadara nantinya bisa dapetin MS dengan cara membunuhnya..
cara berpikir sasuke kan emang ga bisa ditebak ...



[noguest]


Terakhir diubah oleh Shinobi tanggal 22/5/2015, 10:39 am, total 1 kali diubah (Reason for editing : member only, biar diskusi kita gak dicuri lagi oleh salah 1 FP Naruto di FB)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 142
Join date : 29.06.13
Age : 21
Lokasi : Jombang, Jawatimur

#9PostSubyek: Re: Naruto the seven's hokage chapter 704 22/5/2015, 7:08 am

[noguest]
Shinobi wrote:
ane cuma mau menyampaikan amanah dari mas welepo yg gak bisa post di Indofanster & minta bantu di postingin. monggo yg mau menanggapi komentar dari mas welepo ini.
wele_po wrote:
Blm bisa masuk forum lwt hp....uchiha shin adl abadi yg tak bisa tua. Udh pkai opra tpi masih versi hp forumx....bosx shinsui..shin itu bukan ank dri shinsui. Ad 3 misteri yg blm trjwb d naruto ship dulu....1.hidan 2.shinsui .3.orochimaru. Jdi q ambil opsi shinsui aj...MK mengasih tahu saat kabuto brbicara am tobi saat membhs edo tensei..myt shinsui tk bisa d temukan. 1.misteri hidan itu patokanx ad d kata2 kakuzu saat perang dunia."jika dia tk ad dsini brarti dia masih hidup". Shinsui selamat krn d tolong ole shin...enth shin itu dari mana blm tau???...q kira mata sharingan yg ad pd shin dan shinsui itu ...adl milik danzo...mungkin mrk menemukn mayat danzo... Nha itu dia hubunganx sama shin...shin itu dri mn bkm jls !!!... Lihat hewan kecil yg pkai sharingan kah!!! Tk mungkin kan bos akatsuki menanamkan mata sharingan k matax sendri....dsegel bukan berarti hancur...

shinsui ?... biar ga salah paham..
untuk shin, ku rasa dia karakter baru, dan untuk pria berjubah? masih menjadi tanda tanya??
kalau milik danzo?, danzo cuma mengambil 1 sharingan ? sedangkan ada 3 bola mata manyekyo sharingan?
pria berjubah,shin,dan makhluk kecil? apa mungkin bisa sama semua? serta ketiga mata tersebut sepertinya terhubung, terlihat saat mereka memata-matai sarada
[/noguest]


Terakhir diubah oleh Shinobi tanggal 22/5/2015, 10:41 am, total 1 kali diubah (Reason for editing : member only, biar diskusi kita gak dicuri lagi oleh salah 1 FP Naruto di FB)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ryuki Uchiha
Legendary of Sennin
Legendary of Sennin
avatar


Posting : 3281
Join date : 17.11.09
Age : 21
Lokasi : Konohagakure

#10PostSubyek: Re: Naruto the seven's hokage chapter 704 22/5/2015, 9:25 am

nambah topik bahasan.

apakah makhluk kecil itu diciptakan sama unknown akatsuki dan shin?
atau makhluk yang punya kehidupan dan keinginan sendiri?
seperti zetsu hitam yang dianggap sebagai "sang dalang"
di PD4 sebelumnya?

sejauh ini dia terlihat seperti makhluk ciptaan dan dikendalikan unknown akatsuki.
tapi kalau kita kembali ke masa lampau.
zetsu hitam juga pada awalnya dianggap sebagai makhluk ciptaan nya madara.
ternyata?

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 275
Join date : 14.09.12
Age : 39
Lokasi : jakarta

#11PostSubyek: Re: Naruto the seven's hokage chapter 704 22/5/2015, 9:36 am

sepertinya ini semua adalah tokoh baru dalam dunia naruto gaiden.
soalnya kalo masi terjebak di masa lalu kok kesannya MK gak bisa move on ya Very Happy ( opini pribadi ). soalnya di naruto yg lama kan udah tamat.. mat.. mat.dengan ada nya kedamaian dan setelah kedalamaian tsb berjalan sebagaimana mestinya. muncul lagi intrik baru di generasi yang baru. Mungkin itu pola nya kehidupan baik itu di dunia naruto sama di dunia nyata.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 230
Join date : 25.01.13
Age : 17
Lokasi : Disebelah Rumah tetangga

#12PostSubyek: Re: Naruto the seven's hokage chapter 704 22/5/2015, 9:50 am

[/noguest] oke ane mau ikutan diskusi ah.. kemaren udah ngetik dan keapus

dari episode ini kita tahu bahwa :
1 ayah shin bisa memakai jikukan ido
2. chouchou anak kandung naruto. tidak bisa dibantah , mereka memang mirip. oke.
3. sasuke lupa sama anaknya, padahal sarada ingat waktu dia meluk ayahnya
4. pola sharingan shin lebih mirip obito ketimbang shisui
5. naruto memiliki nilai yang baik di akademi dan sangat populer di kalangan cewek.

ane mau nanggepin dulu
ted wrote:
Soal Hidan,
Hidan udah mati gan.. Walaupun gak jelas bgmana caranya dia mati? Pdhl yang kita tahu dia itu kan abadi.. Kemaren-kemaren pas ane nonton di Global TV ditayangin episode filler (Chikara Arc) ceritanya disitu beberapa anggota Akatsuki yang telah mati muncul kembali, dan jga di ceritanya ada yang telah membongkar lubang tempat dimana Hidan terkubur.. Yang melakukannya jelas adalah Yakushi Kabuto.. Trus dgn menggunakan ET dibangkitkan lah beberapa anggota Akatsuki yang telah mati itu dan salah satunya adalah Hidan.
Beneran ini.. Bbrp hari terakhir ini kok ditayanginnya? Hidan muncul bener-bener dalam wujud ET.. Jadi fixed memang dia udh mati..
ente yakin ted ? kalo filler sesuai dengan jalan cerita manga ? ane sih ga yakin.. hidan itu gabisa mati bahkan setelah kepalanya dipenggal dan terpotong potong bagian tubuh lain nya.. bahkan setelah dikubur shikamaru hidan juga tidak mati... nah kalau hidan mati dan di ET muncul pertanyaan lagi... kenapa ia tidak diturunkan di medan perang ? padahal hidan adalah ninja yang hebat...


oke disini kita mengetahui keahlian shin dan bokapnya :
1. dia bisa menggunakan body flicker milik shisui pada saat bertemu dan melawan sasuke
2. bapaknya bisa memakai jikukan idu a.k.a kamui yang sama persis dengan milik obito..

masalah hewan kecil yang punya sharingan ane kira itu adalah salah satu jutsu orang berjubah.. jadi itu memang sharingan miliknya.. seperti gaara yanag matanya bisa keluar..

ane pengen bahas masalah sharingan nih...

kita tahu bahwa setiap sharingan memiliki kemampuannya masing masing... bahkan jika sasuke itachi sama sama bisa memakai susanoo warnanya pun sudah beda...ane ada pendapat liar (kemaren juga ada yang ngomong )
gimana kalo orang berjubah itu adalah saudara obito ?
karena kita tahu bahwa sasuke dan itachi mereka bersaudara dan mereka memiliki kemampuan yang sama dalam hal sharingan ( susanoo amaterasu ) nah ini dia bisa melakukan jikukan ido bin body flicker..
apakah mungkin shisui, obito dan sosok berjubah ini memiliki satu garis keturunan ?
Kagami  => shisui , obito dan Sosok berjubah
obito seumuran dengan kakashi.. kakashi lebih senior daripada itachi sedikit... otomatis shisui lebih tua dari obito , kakashi dan itachi.. shsiui menganggap itachi sperti adiknya sendiri...

spekulasi ane lainnya

sosok berjubah dan shin adlaah hasil percobaan danzo dan orochimaru di masa lalu yang telah ditinggalkan.. dan mungkin ada yang menemukannya dan melanjutkannya..

ane punya pertanyaan OOT
apakah sasuke masih punya kekuatan yang diberikan oleh rikudou ?
CMIIW [/noguest]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 54
Join date : 06.04.14
Age : 17
Lokasi : Bogor

#13PostSubyek: Re: Naruto the seven's hokage chapter 704 22/5/2015, 10:19 am

Sepertinya sharingan uchiha shin itu hanyalah cangkokan dan dia pun mungkin 'makhluk' buatan orang berjubah tersebut.

Tapi apa sebenernya tujuan uchiha shin mengincar sarada an apa tujuan orang bejubah itu yah?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rendimuhammad13.blogspot.com
Danish D Daniyal
DisChap Naruto Team
DisChap Naruto Team
avatar


Posting : 802
Join date : 20.02.13
Age : 17
Lokasi : paradisegakure

#14PostSubyek: Re: Naruto the seven's hokage chapter 704 22/5/2015, 10:19 am

[noguest]@ryu
ga tau jg tuh makhluk pokemon.... mgkin bawah ane tau...
tp jika ane perhatikan doi punya kemampuan kamui jarak jauh ... seperti milik kakasi... terbukti ia mampu menghisap shin hanya dg memandangnya...
@ted
betul shin mntr gugel transled artinya baru .. tpi mnrt ane maksud shin/baru disini artinya dia adlh Uchiha yang baru.. yg bner2 baru... mungkin. mengenai corak MS ane blm bisa komen jauh.. krna gambar msh burem di hp ane... apakh sama atau cuma mirip... tp sejauh ini sih kayaknya corak MS beda2 ... tp jika menilik perkataan Madara seperti @O M ktakan ... dimana saat itu Madara bisa menyimpulkan arti dr tomoe nya Sasuke.. maka bisa disimpulkan ada klasifikasi tomoe... tomoe tegaklurus berarti mempunyai kemampuan apa?? atau tomoe bengkok berarti mempunyai kemampuan apa?? jd bisa saja ada kesamaan tomoe antara 2 user MS...
@fap
haha good joke... tentg chou2 n naruto..
mengenai Sasuke dg kemampuan segel RS ane pikir dah ga ada.. tentang kemampuan jikukan ... blm tau.. hhehe
di korek kali aja werong.[/noguest]


Terakhir diubah oleh Danish D Daniyal tanggal 22/5/2015, 1:16 pm, total 4 kali diubah (Reason for editing : s)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shinobi
Social Division
Social Division
avatar


Posting : 3582
Join date : 03.09.11
Age : 26
Lokasi : sologakure

#15PostSubyek: Re: Naruto the seven's hokage chapter 704 22/5/2015, 10:47 am

tuk yg diskusi disini, jika sekiranya bahan diskusi/postingan ente menarik maka mungkin ada baiknya menggunan bbcod berikut
Code:
[/noguest] [noguest]
agar postingan kalian gak bisa dibaca sama yg non member dengan tujuan agar pembaca mau login atau sign up serta agar diskusi2 kita yg sudah terkenal berbobot gak sembarangan dicuri oleh orang lain tanpa ijin seperti saat dulu ane membuat postingan ttg sage mode kura2 maito gai & papa danish/ilumination membuat postingan ttg tebakan gerbang ke 8 gai yg dicuri oleh salah 1 fanspage Naruto di fb tanpa menyertakan sumbernya bahkan mereka memberikan tulisan di foto curian tsb dengan watermark nama fp mereka, seolah adalah hasil pikiran sendiri padahal mereka mencuri dari kita.

monggo dilanjut diskusinya, ane nyimak dulu


setelah diskusi sama sesepuh & beberapa staf, ternyata lebih baik kita tidak melakukan noguest di postingan agar tamu ttp bisa membaca & tertarik join disini. tapi juga semoga gak ada lagi yg mencopas tanpa menyertakan link sumber dari Indofanster. apa lagi sampe me-watermark foto yg diambil dari Indofanster dengan nama link mereka. semoga


Terakhir diubah oleh Shinobi tanggal 22/5/2015, 2:11 pm, total 2 kali diubah (Reason for editing : :P)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 275
Join date : 14.09.12
Age : 39
Lokasi : jakarta

#16PostSubyek: Re: Naruto the seven's hokage chapter 704 22/5/2015, 12:19 pm

@fafap.. yg di bilang ted bener sob ketika ada di global tv nyetel naruto, tapi yang model seperti naruto the movie, di situ team sikamaru yg ngelawan ET nya hidan, dan di situ hidan di bantu sama deidara, karna kabuto udah kabur. kalo di dalam cerita itu hidan memang sudah jadi ET, ketika kabuto memanggil deidara.

kalo mengenai shin itu sepertinya banyak yg bilang dia adalah manusia buatan, akan tetapi sepertinya memang shin di sini adalah keturunan uchiha asli. di tambah di usia nya yg masih kecil dia sudah memiliki MS. kayanya di naruto gaiden ini yg jadi tokoh2 nya salada,boruto, sama shin deh.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 142
Join date : 29.06.13
Age : 21
Lokasi : Jombang, Jawatimur

#17PostSubyek: Re: Naruto the seven's hokage chapter 704 22/5/2015, 1:14 pm

yah.. kalo soal ngomongin tentang pria berjubah, sama halnya cerita siapa tobi ( pada jamannya )
masih banyak lagi kalo lebih dipahami yang aneh dichapter 700 ++ ini

emm... ikut ngomongin hidan..
-ane g yakin hidan mati,alesannya
1. episode chikara arc itu filler yang melenceng dari cerita, tidak tau kapan itu terjadi?
(diceritakan naruto baru bisa menggunakan mode kyubi) padahal hingga naruto menguasai mode kyuubi naruto tidak tau kalau ada perang dunia
2. saat naruto belajar mode kyubi ia terkejut dengan chakra kyubi yg menyelimuti nya sehingga d simpulkan sebelumnya tidak pernah bisa
3. chakra berbentuk kyubi nya berbeda dengan saat naruto bertemu ayahnya dan menggunakan chakra berbentuk kyubi (manga)

tapi kalo bilang hidan ninja hebat yg tidak d ET, banyak ninja hebat yg tidak di ET jg kan..?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tedstronghold
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 152
Join date : 31.07.14
Age : 24
Lokasi : Overseas

#18PostSubyek: Re: Naruto the seven's hokage chapter 704 22/5/2015, 4:19 pm

[noguest]OOT soal Hidan & Chikara Arc,

@Aid d' Light
Filler gak bisa lepas dari yang namanya dgn cerita utama, walaupun filler memang tidak diperlihatkan dalam Manga dan suka disebut sbg cerita sampingan.

Tapi kalo filler tersebut melenceng dari cerita asli, malah akan membuat plot hole dalam cerita Naruto itu sendiri. Memang untuk daily mission gak selalu ditunjukkan dalam manga, karena itulah dialihkan lewat Anime. Tujuannya bukan hanya sekedar untuk membuat gap episode antara Anime dan Manga saja, tetapi juga untuk menjaga keseimbangan alur cerita.

Dan untuk Chikara Arc, itu memang filler. Tapi mengenai kapan terjadinya mungkin berlangsung saat pra-PD4, dan episode itu jga sekaligus sbg pengantar Movie Road to Ninja saat itu. Memang waktunya hampir berdekatan tapi memang sengaja disisipkan di episode PD4 awal, karena filler bahkan di movienya itu sedikit menjelaskan ttg kejadian yg nantinya akan berlangsung di PD4.

Utk masalah Hidan yang mustahil di ET dikarenakan dia abadi.. Jawabannya adalah: Seabadi-abadinya karakter apapun dalam cerita Naruto, jika statusnya dia masih manusia akan tetap bisa mati. (walaupun memang tidak dijelaskan bgmn matinya). Memang dalam ajaran Janshin, penganutnya tidak akan bisa mati. Tapi mustahil klo itu gak ada kelemahannya?
RS aja bisa mati kok.. Ini yang cuma manusia biasa kok bisa abadi.. Aneh?!

Soal Bijuu Mode Naruto, kebetulan pas tayang di tv ane memang lagi nonton episode itu. Kekuatan Bijuu yang muncul itu hanya dipinjamkan sementara oleh Kyuubi, karena waktu itu Naruto nyaris hampir mati.. Dan itu pun juga keluar bukan karena kehendak Naruto sendiri.. Waktu awal muncul sinar ditubuhnya juga masih berkedip-kedip dan tidak menyelimuti seluruh tubuh Naruto. Jadi itu ceritanya Naruto tidak sadar klo lagi pakai Bijuu Mode dan belum sempurna. Nah, setelah Arc itu baru masuk ke plot utama yang sesuai dgn cerita Anime/Manga (anggaplah misi kecil atau Arc itu flashback pendek) sebelum Naruto berguru kpd Killer Bee.

FYI: 60% Anime Naruto & Naruto Shippuden itu adalah Filler.

Intinya Filler itu masih ada benang merah dgn cerita aslinya..
Kalo versi Anime yang gak ada sangkut pautnya sama sekali dgn Anime asli dan Manga itu adanya di OVA.. bukan Filler.. Ngerti toh bedanya?








Ane masih terusik soal MS milik Uchiha Shin yang memiliki pola yang sama dengan MS milik Miniature Juubi dan Sosok berjubah..

Jadi inget sama pendapat dari @O M-san di thread sebelumnya, klo Shin itu adalah boneka yang dikendalikan oleh seseorang atau jga sebaliknya si sosok berjubah itu lah yang menjadi bonekanya.. Karena jika diamati Sosok berjubah, Shin, dan Mini Juubi itu memiliki satu penglihatan yang sama.

Layaknya seperti Nagato yang mengendalikan 6 Pain, karena itulah setiap tubuh Pain memiliki Rinnegan dan memiliki penglihatan yang sama.

Ini ilustrasi yang coba ane bikin tadi utk perbandingan:

Nagato dan 6 Pain


Sosok Berjubah, Shin, Mini Bijuu

Jika ada MS satu dengan MS lain memiliki pola dan bentuk yang sama itu sangatlah jarang, bahkan belum pernah ditemukan.. Tapi kalo seperti ini konsepnya, berarti hanya ada 1 pengguna Sharingan saja yang mengendalikan, karena bentuk pola MS-nya sama dgn yang dikendalikan (dlm kasus ini adalah Shin dan Mini Juubi).

Catatan: POLANYA SAMA, BUKAN MIRIP! di Manga pun polanya sama seperti yang ada di gambar yg ane buat.


Apakah Shin/Sosok berjubah menggunakan konsep yang sama spt Nagato saat mengendalikan 6 Pain? Kalo YA, siapakah yang mengendalikan?? "Si Dalang" kah?







Sosok berjubah melalui Miniature Juubi mampu menggunakan jutsu Jikukan Ido/Kamui??



Sebelumnya ane udh cari tahu dr berbagai sumber, tapi belum juga menemukan jawabannya. Karena sampai saat ini yang dapat menggunakan jutsu dimensi ruang dan waktu hanyalah Obito dan kakashi yang saat itu masih memiliki Sharingan. Jika ini jutsu Kekkai Genkai, ane akan coba tarik mundur dari silsilah Obito. Siapa tahu saja leluhur sebelum Obito ada jga yang dapat menggunakan Kamui.

Seperti pertanyaan @fapfap-san Apakah mungkin Shisui, Obito dan Sosok Berjubah ini memiliki satu garis keturunan?

Utk asumsi terkuat saat ini ttg identias Sosok Berjubah itu adalah Uchiha Shisui. Dan jika ditarik mundur lagi dari silsilah Shisui akan muncul sesosok nama lagi yaitu Uchiha Kagami.




Di Wikia tertulis bahwa Uchiha Shisui merupakan anak dari Uchiha Kagami, tapi apakah Obito jga memiliki garis keturunan yang sama?

Sampai saat ini belum ada data terperinci yang menjelaskan ttg siapakah orang tua dari Uchiha Obito, tapi ane menemukan hal yang menarik ketika sedang mengedit gambar ini.. Entah cuma pemikiran ane saja atau tidak, tapi ane melihat seperti ada kemiripan antara Shisui dan Obito. Dari kemiripan wajahnyaaaa.. Hampir mirip lah dikit.. Tapi yang ane lihat disini adalah kemiripan peristiwa yang dialami oleh kedua karakter tsb, yaitu saat mereka menghibahkan Sharingan mereka.


Adegan saat Shisui memberikan Sharingan-nya pada Itachi


Obito setelah memberikan Sharingan-nya pada Kakashi
(adegan ini saat Obito diselamatkan Zetsu dan bertemu dgn Madara)

Kemiripannya adalah sifat mereka yang mempercayakan harapan kpd sahabatnya melalui Sharingan milik mereka.. Sifat ini ane lihat jika berdasarkan hubungan kekerabatan.. Bukan berarti maksud ane mereka itu ada hubungan Ayah-Anak.. Tapi ada kemungkinan mereka memiliki satu garis keturunan (Root Clan Uchiha dari Garis Uchiha Kagami ya maksudnya..)

Kalo bener urutannya seperti itu; Uchiha Kagami ~ Uchiha Shisui ~ Uchiha Obito, ada kemungkinan mereka jga mampu menggunakan dimensi ruang dan waktu.

Dilihat dari bentuk MS yang baru ini, berarti bukan menggunakan Sharingan Shisui ataupun Sharingan Obito.. Karena pola MSnya berbeda..

Atau jangan-jangan itu Sharingan milik Kagami kah?? Karena ane belum pernah melihat bentuk MS dari Kagami.. Klo pun di search di google MS Kagami yg muncul hanyalah berupa Fan Art saja..

Dan nama Kagami sendiri memiliki arti cermin, kalo ane bayangkan Uchiha Shin dan Sosok Berjubah seperti cermin yang memiliki penglihatan yang sama.

Ataukah..

Uchiha Shin itu reinkarnasi dari Uchiha Shisui (cloning DNA),
dan Ayah Uchiha Shin (Sosok Berjubah) adalah Uchiha Kagami.
*AAAAAH MULAI NGACO NIH KAYAKNYA.. PUSING! :Hammer









@buronan italy
Di Naruto Gaiden, Generasi baru = karakter baru.. Bukan berarti gak bisa move on klo misalkan musuhnya dari masa lampau.. Masalahnya musuh baru yg skrg ini memang masih gak bisa dijauhkan dari tokoh lama..






*pukpuk* Sarada


*Sorry nih mulai belepotan bikin analisanya.. Rada pusing nyusun kalimat di otak..
[/noguest]


Terakhir diubah oleh tedstronghold tanggal 23/5/2015, 3:54 pm, total 10 kali diubah (Reason for editing : edit text+img :s)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
UzumakiArashi
Genin Senior
Genin Senior
avatar


Posting : 33
Join date : 05.03.14
Age : 21
Lokasi : pontianak

#19PostSubyek: Re: Naruto the seven's hokage chapter 704 22/5/2015, 8:20 pm

ane kayaknya mengira kalau uchiha shin itu memang anak berjubah itu walaupun rambutnya berwarna putih mungkin mengikuti ibunya
liat aja uzumaki himawari warna rambutnya ngikutin hinata
dan ane yakin sekali kalau dibalik jubah itu adalah uchiha shisui
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Danish D Daniyal
DisChap Naruto Team
DisChap Naruto Team
avatar


Posting : 802
Join date : 20.02.13
Age : 17
Lokasi : paradisegakure

#20PostSubyek: Re: Naruto the seven's hokage chapter 704 22/5/2015, 10:49 pm

ikut komen tentang filler,ova n canon
setau saya filler itu anime yg tdk diceritakan dlam manga.. dan biasanya ceritanya tdk ditulis oleh sang mangaka... mka jika bila filler dijadikan referensi manga.... agaknya kurang tepat..
sdgkan ova... anime yg tdk ditayangin di tipi.. hanya di dvd... cerita bisa mrpkan dr manganya ataupun tdak...
sedang canon ... anime yg berdasrkan dr si mangaka... dan movie the last termasuk canon... mnrtku...
balik ke topik hidan
dlam filler itukan hidan tdak dihidupkan kembali... dlm cerita itu diceritakan kabuto hanya membuat klon dg memanfaatkan DNA hidan.. kuron hebi.. dan cairan dlm danau itu... untk membuat klon "sempurna"... jd tdk harus orang mati... karena bukan jutsu pembangkit.. bukan jutsu pemanggil jiwa dr "akhirat".. jd adanya klon tsb ... tdak menjd bukti bahwa hidan sudah mati...
CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tedstronghold
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 152
Join date : 31.07.14
Age : 24
Lokasi : Overseas

#21PostSubyek: Re: Naruto the seven's hokage chapter 704 23/5/2015, 3:31 pm

*Sorry nih masih OOT

Thanks @Danish-senpai utk koreksinya mengenai Filler dan OVA.
Dalam pembuatan episode filler memang seorang mangaka tidak terlibat dalam pembuatan alur ceritanya. Alur cerita sepenuhnya dibuat oleh pihak produksi animasi, khusus untuk anime Naruto pihak yang memproduksi adalah Studio Pierrot & TV Tokyo.
Seperti tulisan ane sebelumnya:

Quote :
Tujuannya bukan hanya sekedar untuk membuat gap episode antara Anime dan Manga saja, tetapi juga untuk menjaga keseimbangan alur cerita.
Jadi walaupun si mangaka tidak terlibat dalam pembuatannya, tak berarti filler itu melenceng jauh dari ceritanya.. Pasti akan tetap ada benang merahnya ke cerita utama.. Klo filler-nya ngawur pasti bakal jadi plot hole dong..

FYI:
Tapi ada episode filler di Naruto yang melibatkan langsung seorang Masashi, yaitu filler Chikara, merupakan filler spesial yang memiliki alur cerita tersendiri mulai dari Naruto Shippuden Episode 290-295.

Soal Hidan, No Comment deh..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Danish D Daniyal
DisChap Naruto Team
DisChap Naruto Team
avatar


Posting : 802
Join date : 20.02.13
Age : 17
Lokasi : paradisegakure

#22PostSubyek: Re: Naruto the seven's hokage chapter 704 23/5/2015, 7:06 pm

@ted
wah ane baru tau klo filler chikara adlh buah pemikiran MK... apa ada sumbernya tentg hal itu... kayaknya ane lupa...
btw chikara arc dibuat untk memperingati tercapainya 500 episode Naruto... bkan untuk road 2 ninja... klo ga salah...
btw ane sambit +1
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tedstronghold
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 152
Join date : 31.07.14
Age : 24
Lokasi : Overseas

#23PostSubyek: Re: Naruto the seven's hokage chapter 704 23/5/2015, 10:42 pm

@Danish

Sorry nih gak bisa nyantumin sumber.. Soalnya dari forum luar, jadi infonya mungkin gak valid..

Mau ralat.. Soal Chikara Arc itu memang masuk di kategori Filler (Special Episodes) utk memperingati 500 episodes Naruto. Thankyou lagi utk koreksinya senpai.

Dari beberapa info yang ane baca, sebenernya bukan RtN yang mau dijadiin the movie, tapi yang Chikara Arc. Tapi karena ada satu dan lain hal makanya ada perubahan rencana.

Utk movie RtN sendiri ditulis langsung oleh Masashi, karena masih ada sedikit kaitannya dengan canon, padahal proyeksi awalnya adalah Chikara. Dan juga sangat terlihat sekali kalo movie RtN ini diproduksi dgn tergesa-gesa.

Karena itulah Chikara Arc hanya dijadikan Episode Filler Special dan diambil alih sama Perriot. Yaaah bisa dibilang Mini Movie-nya sih.. Makanya pas ditonton sebenernya malah RtN yang kurang greget ceritanya dibanding Chikara, dan efek di Chikara ini lebih best quality drpd filler lain.

Ralat lagi, di post sebelumnya ane tulis bahwa Chikara Arc itu pengantar Movie RtN.. Rada belibet juga pas mau nulisnya karena jadwal mengudaranya itu cuma selisih sebulan.. Dan aslinya RtN dlu yang rilis di bulan juli, baru setelahnya rilis Chikara Arc di bulan Agustus 2012.

Dan lagi episode ini disisipkan saat PD4 makanya mungkin banyak twist-twist yang jadi tanda tanya jika dikaitkan dgn plot di manga, contohnya kasus Hidan.

Tapi ada statement menarik yang ane temukan soal Hidan ini, jika memang faktanya dia benar-benar sudah mati. Ini yang ane baca lewat Wikia:
Quote :
Though believed dead by Akatsuki, Hidan is in fact alive but is dying slowly from a lack of nutrition.
artinya: Meskipun diyakini mati oleh Akatsuki, Hidan yang sebenarnya hidup tapi mati perlahan dikarenakan kurangnya nutrisi.

Saat di Chikara Arc, Kabuto membongkar kuburan Hidan di Hutan Clan Nara dan mengambil DNA Hidan untuk membuat clone ET-nya. Setting Chikara Arc ini kan dibuat pra-PD4, dan waktu itu ET Akatsuki yg dibangkitkan kembali hanyalah Deidara dan Hidan.

Dan di episode PD4 mungkin Kakuzu hanya sekedar berasumsi kalo Hidan masih hidup soalnya dia kan gak muncul di Chikara Arc ini toh? Pdhl saat di Chikara Arc, clone ET Hidan sebenarnya sdh dikalahkan dan rusak, karena itulah pas PD4 gak muncul ET Hidan. Sedangkan clone ET Deidara sempat ditarik kembali dan disimpan dalam peti oleh Kabuto sebelum ia melarikan diri saat itu, makanya saat PD4 Deidara bisa dipanggil lagi.

Mungkin untuk menjawab tanda tanya orang-orang ttg Hidan yang kenapa tidak di ET saat perang, maka dibuatlah episode Chikara Arc ini yang dirilis setelahnya..

*simple toh? ane udh baca sinopsis english dan nonton ulang* jadi teka-teki misterinya udh terjawab dong?

*CMIIW*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Danish D Daniyal
DisChap Naruto Team
DisChap Naruto Team
avatar


Posting : 802
Join date : 20.02.13
Age : 17
Lokasi : paradisegakure

#24PostSubyek: Re: Naruto the seven's hokage chapter 704 24/5/2015, 5:57 am

@ted
yg ente tulis diatas itu dr wikia kan?? coba deh baca sampai tuntas. .. sumber dr kematian hidan itu bukan chaptr tp data bok. . pd dtabok sblmnya jg diktkan Obito mati saat kecil... tp pada kenyataannya??
kalo ente baca lg wikia... ente akan tahu... bahwa Hidan saat itu hidan buka. resurected/reincarnated (dibangkitkan kembali) tapi Hidan hanya RECREATED ... Nah tu bhsa recreated di wikia ente pencet deh.... nah dr situ nanti ente tau... jika Hidan saat itu bukan di ET....
hehe ,+1 lg biAr semangat...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
O M
Sennin - Ryuchidou
Sennin - Ryuchidou
avatar


Posting : 267
Join date : 19.05.13
Age : 26

#25PostSubyek: Re: Naruto the seven's hokage chapter 704 24/5/2015, 7:01 am

Dilihat dari gaya bicara,apa yang ia ucapkan, tipikal dan motivasi unknow akatsuki tersebut, sangat tidak mengindikasikan bahkan mendekati hidan ...

Hidan adalah orang yang hobi membunuh orang dengan ritualnya ..
hidan suka berbicara seakan meremehkan orang lain .. ingat kakuzu dipartnerkan dengan hidan karna kakuzu emang susah dibunuh ..

apa hidan punya dendam khusus atau setidaknya bersentuhan dengan clan uchiha ? ane rasa tidak ada ..
untuk apa hidan ngambil sarada ? kenapa hidan ngomong sasuke adalah aib bagi uchiha ?
menurut ane sangat tidak relevan klo perkataan seperti itu keluar dari mulut seorang hidan ..
lagi pula klo hidan hidup, ane rasa hidan ga bakal memata matai dan menculik sarada .. tapi menculik Shikadai Nara

presentasenya berdasarkan pendapat ane yang menjadi unknow akatsuki ..

Uchiha Shisui ..........15%
Mayat Uchiha Shisui .........50% (ada kagami yang mengendalikan)
Mayat Uchiha Shisui .........10% (ada Orochimaru yang mengendalikan)
Mayat Uchiha Shisui .........20% (ada kehendak/black zetsu yang mengendalikan)
Danzo ...................5%
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#26PostSubyek: Re: Naruto the seven's hokage chapter 704

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Naruto the seven's hokage chapter 704  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Naruto the seven's hokage chapter 704

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Anime-Manga ::   :: Naruto :: Plot Cerita-