Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Naruto Gaiden 705 : TheFuture

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage


Posting : 230
Join date : 25.01.13
Age : 17
Lokasi : Disebelah Rumah tetangga

#1PostSubyek: Naruto Gaiden 705 : TheFuture 28/5/2015, 5:04 pm

Judul : Masa depan
By : Fafa Kuswandana
Source :Mangacanblog.com, mangapanda.com , Mangaku.web.id




Scene diawali sasuke bertemu sarada. dan sasuke mengarahkan pedang nya kpd sarada atau lebih tepatnya memakai genjutsu
Sarada : papa!!!
Sasuke : kau.. apakah kau sarada ?
Sarada: ........
Sasuke : begitu...
Sarada : aku langsung tahu bahwa kau adalah ayahku

Sarada membayangkan ketika dia memeluk sasuke ketika kecil
Naruto memasuki ruangan

Naruto : disini kau rupanya..
Chouchou: apa yang kau fikirrkan ?
Naruto : Maaf terlambat sasuke..
Sasuke : Kau berhutang penjelasan denganku. kenapa kau membawa anak anak ini ?
Naruto : uh.. kenapa ya ?
Sarada : Kami datang ke sini utk bertemu papa
Chouchou :itu dia , mungkin lelaki tampan ini adalah ayahku..
Sarada : Aku tahu kalau nanadaime aakan kesini untuk bertemu dengan ayah .. ada yang ingin kutanyakan padamu
Sasuke : apa itu ?
Sarada :ibu.. apakah dia ibu kandungku ?

Scene Pindah ke konoha
Shizune : Dia menemukan foto sasuke bersama tim taka Mungkin dia benar2 ingin menanyakanya kepada ayahnya
Sakura : Astaga.. Anak itu... Jadi dia pergi ke menara ya ?
Shizune : ya begitulah yang dikatakan shikamaru

balik ke sasuke dkk
Chouchou : huh apa maksudnya ?
Sasuke : apa terjadi sesuatu ?
Sarada : Apa terjadi sesuatu katamu?!!! KENAPA KAUU TIDAK PERNAAH ADA BERSAMA KAMI , KENAPA KAU TAK MENEMANINNYA ? APA KAU PIKIR BAIK BAIK SAJA MELUPAKAN WAJAH ANAKMU ? DAN SIAPA GADIS BERKACAMATA INI ? APAKAU FIKIR IBU AKAN MEMBBERI TAHUKU ?
Chouchou Naruto : ........
Sarada : Bahkan aku ragu untuk mempercayai kalia berdua lagi dan juga kami punya banyak masalah. Apa yang sebenarnya kau lakukan dan kemana saja kau selama ini ?
Sasuke : itu tidak ada hubunganya dengan mu

Sarada menanngis dan keluar ruangan dikejar oleh nanadaime hokage

NAruto : hey sarada !
Chouchou : Jadi dia ayahnya sarada ?

Naruto Plesbek

Sasuke : Naruto dnegarkan aku ...ingat ketika kit menyegel kaguya bersama ? dan pembicaraan tentang zetsu putih utk perang ? itu terus mengusik pikiranku... jadi aku akan menyelidikinya sendiri... Yang kutemukan adalah pasukan yang telah dibentuk.. bahkan lebih awal dari yang kita perkirakan
darui : apa maksudmu ?
Sasuke : ini hanya hipotesa.. mungkin saja sesuatu yang lebih bahyaa dari kaguya muncul di area ini
Sakura : !! Jadi masih ada yang serupa dengan kaguya ?
Sasuke : Paling tida itu bukan hal yang muustahil
Chojuro : Bagaimana cara kita menjelaskan kepada orang orang , bahkan sebagian dari mereka belum sembuh dari perang sebelumnya.. dan dengan musuh sekuat itu
Kurotsuchi : tapi ini hanya sebuah hipotesa , tidak perlu membuat orang gelisah.. lebih baik kita merahasiakanya dulu.
Gaara : itu benar...
Naruto : Sasuke ,, aku ikut de.........
Sasuke : tidak , kau tetap didesa , lindungilah desa ini , hokage. lagipula hanya aku yang bisa mengikuti jejak kaguya dg sharingan ku.. Kau urus saja tugasmu , aku urus tugasku.. bukankah ini kerja sama yyang kau ingin kan ?
Sauke : tolong rahasiakan pergerakankuu ini dari semua orang kecuali yang ada disini.. jadikan ini misi rahasia , sangat rahasia jika bisa. Masa depan yang cerah memang selalu lebih baik kan ?

Plesbek End

Naruto : .... Sarada .. maukah kau mempercayaiku.. kali ini saja.. ayahmu adalah ninja yang hebat
Sarada : .........
Sakura diperlihatkan otw tempat sarada

Scene pindah ke Unknown Akatsuki ( UA )

UA  : kita harus mempersiapkan tujuan kita.....

UA membuka jubahnya , dan tampak beberapa sharingan ditangannya , satu mata cangkokan di mata kanan , serta
beberapa sharingan di kepalanya


UA : Kebangkitan kembali akatsuki!!!
Shin menjadi ada 7 buah
7shin : Baik!

shin dan UAmenggunakan jikukan ido utk pergi ke menara
Chouchou : ini, segeralah berbaikan dengan sarada.. inirasa kaldu lohh
Sasuke : !?

UA : Ayo maju , shin! * mereka melempar senjata ke naruto dan sarada *

Naruto menangkisnya dan segeramemakai kekuatan kurama.. sasuke melompat keluar dan siap berhadapan dengan UA! 2 sharingan saling bertatapan!

Monggo didiskusikan Very Happy Very Happy

NB : Maaf agak telat , tad udah bikin.. malah error

CMIIW


Terakhir diubah oleh fafa kuswandana tanggal 28/5/2015, 5:05 pm, total 1 kali diubah (Reason for editing : Ngebenerin.. Ada yang ketinggalan. :v)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Weda Uchiha
Daimyou JinchuRaigo
Daimyou JinchuRaigo


Posting : 1969
Join date : 19.07.12
Age : 25
Lokasi : Gorontalo, Telaga , PErumahan Griya Altira blok C no. 3

#2PostSubyek: Re: Naruto Gaiden 705 : TheFuture 28/5/2015, 5:15 pm



hoohh
membangun kembali akatsuki dengan beranggotakan uchiha.. sugeee juga..

monggo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ryuki Uchiha
Legendary of Sennin
Legendary of Sennin


Posting : 3281
Join date : 17.11.09
Age : 21
Lokasi : Konohagakure

#3PostSubyek: Re: Naruto Gaiden 705 : TheFuture 28/5/2015, 8:56 pm

Sharingan sebanyak itu.
kalau dipakai untuk mengaktifkan izanagi bisa berapa kali pakai ya ?
belum lagi pasukan "uchiha shin" yang mungkin saja terhubung dengan UA sendiri.
1 uchiha shin = 2 sharingan = 2x izanagi.
10 shin = 20x izanagi.

kelar dah
ckckckcckk ♥



btw

sharingan yang tertanam di tubuhnya.
khususnya ditangan.
bentuknya mirip dengan milik danzou.

apakah pasukan " Uchiha Shin " bisa dibilang evolusi sempurna zetsu putih?
dalam bentuk yang utuh.
ditambah dengan kekuatan sharingan uchiha.

selain itu.
ada keunikan sendiri dengan sharingan nya UA.

1. ketika mengaktifkan Mangekyou Sharingan, maka sharingan pada mata shin juga berubah kedalam bentuk mangekyou sharingan dengan pola yang sama dengan milik UA.

2. hal ini juga terjadi pada sharingan di mini juubi.

3. sharingan yang ada pada kepala UA juga berubah ke mode MS. lagi lagi dengan pola yang sama.
mungkin sharingan ditangannya juga sudah berubah ke mode MS.

menakjubkan



dan wajahnya pun memang mirip dengan shisui/kagami dalam versi botak.

atau mungkin beda orang ya




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tedstronghold
Jounin Senior
Jounin Senior


Posting : 152
Join date : 31.07.14
Age : 24
Lokasi : Overseas

#4PostSubyek: Re: Naruto Gaiden 705 : TheFuture 29/5/2015, 2:51 am

[noguest]Yess DisChap 700+5 keluar juga...

Pembukaan:

Sarada *pukpuk*

*Hubungan Ayah dan Anak yang complicated :3

Ane jadi makin ragu kalo Sakura itu ibu kandungnya Sarada..

Buktinya saat Sarada bertanya kpd Sasuke ttg Karin, ekspresi wajah Sasuke tiba-tiba berubah, berkeringat.. (seperti ada yg disembunyikan) dan akhirnya ia pun tak menanggapi pertanyaan Sarada tsb lalu mengalihkan pembicaraan.

Di adegan lain, Sakura yang telah tersadar dari pingsannya diberitahu oleh Shizune bahwa Sarada sedang pergi utk bertemu Sasuke, setelah Sarada menemukan foto Tim Taka Sasuke. Dengan perasaan khawatir dan panik, akhirnya Sakura pergi untuk menyusul Sarada.

Ada apa sih ini? Kok jadi panik gitu? Seperti ada sesuatu yang janggal..

Apa memang benar Sarada hasil buah cinta Sasuke x Karin? Ataukah Sasuke main serong..

Apa jangan-jangan..? Ah sudahlahh...


*SKIP*



Analisa ane di dischap sebelum-sebelumnya berbuah hasil juga.. Cukup mengenai sasaran lah sekitar 80% walaupun ada jga beberapa yang patah.., dan pasti banyak jga yg nganggap analisa ane sebelumnya itu ngawur karena tulisannya jga yg kepanjangan.

  • Who's the man behind the cloak?

    Yes.. That's Uchiha Shisui!

    Ane udah buat beberapa analisa dgn melakukan match beberapa wajah tokoh sebelumnya, bukan karena kebetulan atau ane sok tau.. Tapi kalo diliat dengan jeli, harusnya terlihat jelas bgt dr drawing style wajah Sosok Berjubah dgn wajah Uchiha Shisui ada kesamaan.

    Dari bentuk hidung dan mulut pun harusnya jga sudah terlihat..

  • Ada banyak Sharingan

    Darimana asal mata Sharingan sebanyak itu??
    Sudah jelas.. Dari Lab Sharingan Obito..

    Yang mengetahui lokasi lab tersebut waktu itu hanyalah Obito dan Zetsu.

    Jadi suspect paling mendekati yang kemungkinan telah menemukan jasad Shisui itu adalah Zetsu. Gak percaya? Apa sih yang gak mungkin? Soal pengetahuan Zetsu ttg sejarah dan pengalamannya sbg mata-mata udah gak bisa dipungkiri dan mungkin aja setelah PD4 sebenarnya dia memang belum mati.

    Memang waktu dulu jasad Shisui tidak dapat diketemukan, karena konon katanya jasadnya memang sengaja dihilangkan supaya menghindari konflik di dalam clan Uchiha.. Tapi ingat itu kan dulu, lain sekarang..

    Nah setelah menemukan jasad Shisui, mungkin jasad tsb dibawa ke dalam lab (atau mgkin tmpt lain) dan tubuhnya dimodifikasi dgn dicangkokan beberapa mata Sharingan hingga bentuknya sedemikian rupa.. Oleh siapa? masih misteriiii...??


    Tapi cuma 1 hal yang bikin ane penasaran yaitu sama Sharingan yang ada di mata kanan-nya.. Kenapa cuma yg itu yg sclera matanya berwarna hitam(gelap)? sedangkan yang kirinya normal.. Apa jangan-jangan itu memang mata Shisui yang pernah diambil Danzo? Bukankah Sharingan itu sudah disegel supaya tdk bisa digunakan.. Eitsss yang nyegel boleh orang lain.. Tapi pemilik asli matanya siapa?

    Lho? Pola MSnya kan beda sama punya Shisui?? Kemungkinan itu adalah EMS dr Sharingan Shisui yg berevolusi menjadi pola baru.. Bisa aja menggunakan Sharingan yang ada di Lab (Setau ane Obito waktu itu suka mengoleksi beberapa Sharingan langka di dalam labnya),

    Atau kemungkinan lainnya adalah mata tsb telah digabungkan dgn Sharingan milik Obito(?) sehingga menjadi EMS yg baru. Opini ini yang mungkin menguatkan kenapa dia jga bisa justu Jikukan seperti Obito.

    Seperti gambar yang pernah ane bikin sebelumnya.


  • Konsep mata Sharingan yang terhubung antara Sosok Berjubah, Shin dan Mini Juubi

    Cukup simple kalo menurut ane, konsep ini mungkin sama seperti yang digunakan Tobi waktu mengendalikan ET Jinchuriki.

  • Uchiha Shin

    Masih beranggapan kah bahwa Uchiha Shin ini memang asli Clan Uchiha?

    Analisa ane sebelumnya ttg Uchiha Shin adalah ia merupakan makhluk cloning-an yang tercipta dari gen Uchiha, dan pernah juga ane pernah sependapat sama @Ryuki-San bahwa Shin ini kemungkinan juga sejenis Humandroid yang tercipta layaknya Zetsu.

  • Nama Kaguya kembali muncul

    Dalam percakapan di Chapter 700+5 tiba-tiba muncul kembali nama Kaguya, di flashback diceritakan bahwa ada kejanggalan yang dirasakan oleh Sasuke sesaat setelah menyegel Kaguya. Apakah itu Zetsu?

    Di poin-poin sebelumnya ane trus menyebut nama Zetsu, entah kenapa klo di relate Kaguya juga masih ada kaitannya dgn Zetsu. Jadi mungkin aja Zetsu saat itu belum mati dan 'sekelompok pasukan yang telah terbentuk' yang dimaksud oleh Sasuke adalah Zetsu Putih. Yang kemungkinan besar jga adalah perwujudan dari beberapa sosok Uchiha Shin yang muncul si chapter ini.


Jadi Apakah benar-benar "si Dalang" yang pernah dibicarakan di thread-thread sebelumnya itu adalah Zetsu?

dan Apakah sosok yang lebih kuat dari Kaguya yang dimaksud oleh Sasuke adalah juga Zetsu?

Sok ditanggepin Very Happy
[/noguest]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Indra Kopites
Jounin Elite
Jounin Elite


Posting : 363
Join date : 17.11.12
Age : 21
Lokasi : Tasikmalaya

#5PostSubyek: Re: Naruto Gaiden 705 : TheFuture 29/5/2015, 8:03 am

Curhat dulu, kalau dulu hari jumat dischap pasti udah lewat 5 page sekarang ada dischap juga Alhamdulillah

BTT
Kalau memang shisui di modif dan di tanam sharinggan sedemikian rupa, berarti pikirannya juga di cuci agar dia mau membangkitkan kembali akatsuki atau membangkitkan kembali akatsuki memang keinginannya sendiri

tapi pola nya mirip dulu

1. obito seorang uciha menjadi seperti itu karna kematian orang yang di cintainya rin dia juga bersama pasukan zetsu

2. shisui ( belum di konfirmasi ) jika dia menjadi seperti obito mungkin motifnya sama ialah orang yang di anggapnya saudara yaitu itachi dia juga bersama pasukan uciha shin ( evolusi zetsu, maybe belum di konfirmasi juga )
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Danish D Daniyal
DisChap Naruto Team
DisChap Naruto Team


Posting : 802
Join date : 20.02.13
Age : 17
Lokasi : paradisegakure

#6PostSubyek: Re: Naruto Gaiden 705 : TheFuture 29/5/2015, 9:23 am

aneh bgt ... masa cuma untk tujuan membunuh Sasuke... ia mempersiapkan sharingan sebanyak itu?? gag masuk di akal...
sepertinya warna gelap di MS kanannya menunjukan perbedaan MS ini dg sharingan lainnya... sharingan kanan sepertinya yg mempunyai andil besar dalam mengontrol,mengendalikan komunikasi antara dirinya dan bawahannya... selain berbagi info sepertinya berbagi kekuatan juga... khususnya jutsu yg berdasarkan pada kekuatan mata (Doujutsu)...
jika dilihat dr adanya jahitan di mata kanannya maka sepertinya mata tsb bukan original matanya... yg terlihat original hanyalah di mata kirinya... dimana jika ia adalah Shisui maka seharusnya mata kiri sudah tdak ada... karena sudah diberikan ke Itachi... jika melihat kerja dan kekuatan dr mata pada burung gagak Itachi maka tdak diragukan lagi.. mata itu adalh mata kiri Shisui... dg diperlihatkannya ia mampu mengkotoamatsukami Itachi waktu itu.. dimana kotoamatsukami adalah kekuatan khas Shisui... ane pikir jika dia adalah Shisui terlalu memaksakan... (hanya pendapt pribadi)... disamping wjah yg juga tdak terlalu mirip...
+1 untuk ts
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d0nc35
DisChap Naruto Team
DisChap Naruto Team


Posting : 468
Join date : 12.04.13
Age : 22
Lokasi : Manado

#7PostSubyek: Re: Naruto Gaiden 705 : TheFuture 29/5/2015, 9:46 am

selamat pagi cikguk...
hehehhe..
selamat hari jumat indofanster...
udah mulai seru nih....
sejak akhir cerita shippudden ane dah pernah curiga kalau muka sarada lebih mirip karin.
ane tidak pernah membayangkan kalau di seri ini narusasu akan kembali menjadi hero, tapi kita lihat saja kelanjutannya.
mengenai zetsu, coba diingat2 kembali penciptaan zetsu yang kalau tidak salah ingat terbentuk dari cakra berdasarkan keinginan.
ane cukup bisa menerima kalau ini semua adalah kerjaannya ZP.
sedangkan shin, aneh, ketika melihat mukanya ane jadi terbayang danzou. mungkinkah ada hubungan kekeluargaan ?
kalau terhadap shisui, ane tidak sependapat. jurus jikudan ido adalah evolusi mata dari obito. mungkinkah salah seorang anak dari danzou mengalami evolusi mata dari obito dan mata madara dengan sedikit pengetahuan dari ZP sendiri. kan pohon kehidupan ZP belum dipotong2 menjadi kayu bakar.
tapi walaupun begitu ane yakin kok kalau sarada ini anaknya sakura. hihi.. kebiasaan tidak bisa dilatih. kebiasaan muncul dari keturunan. jadi ane cukup yakin sarada adalah anaknya sakura, shannaroooo.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Pacinto
Ujian Chuunin
Ujian Chuunin


Posting : 40
Join date : 19.09.12
Age : 30
Lokasi : Jakarta

#8PostSubyek: Re: Naruto Gaiden 705 : TheFuture 29/5/2015, 9:51 am

sepertinya sarada memang anak dari sakuran & sasuke. terlihat di chapter ini sakura sedang mengandung.

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 275
Join date : 14.09.12
Age : 39
Lokasi : jakarta

#9PostSubyek: Re: Naruto Gaiden 705 : TheFuture 29/5/2015, 11:11 am

ayo rame in diskusi ini lagi.. hehe
ramen buat TS dan ramen buat ted gw suka sama analisa u, yang luar biasa menurut ane, walaupun pendapat ane sedikit beda sama ente..

lets talks
kalo menurut ane pribadi ya.. ane setuju sama danish kenapa persiapan segitu nya cuma buat lawan sasuke, walaupun emang sasuke itu sangat kuat saat ini karna cuma dia yang punya rinnegan.
Tapi ane juga punya pendapat lain, kalo di page 10 saat sasuke berbicara mengenai kaguya,zetsu dan pasukan.
ane berpendapat kalo dia membicarakan mengenai perkataan ZB yang bilang kenapa kaguya mengumpulkan pasukan zetsu putih. mungkin aja yang dimaksud untuk berperang melawan pasukan saat ini. makanya ZB mempersiapkan banyak ZP untuk melawan pasukan lain. dan mungkin aja pasukan tsb ya si uchiha shin dan si pengendali. kemungkinan ini yang di takutkan sasuke bahwa ada makhluk lain yang sekuat kaguya.

thanks
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ryuki Uchiha
Legendary of Sennin
Legendary of Sennin


Posting : 3281
Join date : 17.11.09
Age : 21
Lokasi : Konohagakure

#10PostSubyek: Re: Naruto Gaiden 705 : TheFuture 29/5/2015, 11:42 am

Zetsu Hitam pun belum dapat dikatakan lenyap meski tubuhnya disegel di chibaku tensei.
karna itu hanya bagian tubuhnya yang tersegel.
bagian tubuh lainnya?
lihat fakta berikut:

Zetsu hitam ditebas jadi dua bagian


1.Tubuh zetsu hitam bagian bawah


zetsu hitam bagian bawah pergi menuju tempat madara dan membantunya


2. Tubuh Zetsu Hitam bagian atas



Dan anehnya lagi, pada era hashirama madara, Zetsu hitam memiliki bentuk tubuh yang utuh



Lantas dimana setengah bagian tubuh zetsu hitam yang lain? apakah tubuhnya sengaja dibelah jadi dua, satu bagian untuk menghasut madara, bagian lainnya untuk menghasut orang lain? yang jadi dalang akatsuki saat ini?


belum lagi zetsu putih, dan zetsu spiral.
zetsu hitam sebagai pemegang kendali.
dan seseorang yang jadi korban hasutan nya ♥
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Atsuko
Futarime no Rikudou
Futarime no Rikudou


Posting : 2047
Join date : 27.01.12
Age : 18
Lokasi : Shiganshina

#11PostSubyek: Re: Naruto Gaiden 705 : TheFuture 29/5/2015, 2:44 pm

Sesekali numpang lewatlah.

1. Chouchou kocak, Sasuke juga dikira papa kandungnya. v:
2. Dengan keluarnya ch. ini membuktikan bahwa kelima kage beserta pengawalnya dan Sakura mengetahui misi rahasia Sasuke dan andilnya dalam menghentikan perang besar sebelumnya.
3. Sakura sedang mengandung dalam flashback Naruto.
4. Sakura on the way tkp. Wogh, tim tujuh minus Kakashi!

tedstronghold wrote:
Buktinya saat Sarada bertanya kpd Sasuke ttg Karin, ekspresi wajah Sasuke tiba-tiba berubah, berkeringat.. (seperti ada yg disembunyikan) dan akhirnya ia pun tak menanggapi pertanyaan Sarada tsb lalu mengalihkan pembicaraan.
Bukan mengalihkan pembicaraan, cmiiw.

Lebih ke menanggapi kalimat Sarada yang menanyakan kemana saja Sasuke selama ini. Tidak mungkin dijawab Sasuke dan memang tidak ada hubungannya dengan Sarada. Top Secret Mission yang diembannya. XD

Setuju dengan om Pacinto. Sarada adalah buah cinta dari Sasuke dan Sakura. Dan lagi, udah diconfirm kok. XDD Kecuali sang author nge-troll dengan gambar tersebut. (Sakura dibuat keguguran:v)

tedstronghold wrote:
Lho? Pola MSnya kan beda sama punya Shisui?? Kemungkinan itu adalah EMS dr Sharingan Shisui yg berevolusi menjadi pola baru.. Bisa aja menggunakan Sharingan yang ada di Lab (Setau ane Obito waktu itu suka mengoleksi beberapa Sharingan langka di dalam labnya),

Atau kemungkinan lainnya adalah mata tsb telah digabungkan dgn Sharingan milik Obito(?) sehingga menjadi EMS yg baru. Opini ini yang mungkin menguatkan kenapa dia jga bisa justu Jikukan seperti Obito.

Tidak bisa seperti itu om. Seseorang untuk memperoleh EMS adalah dengan mencangkokkan mata saudara kandungnya kepada dirinya sendiri. Seperti kasus Madara dan Sasuke. Jadi bisa dikatakan mustahil itu adalah mata abadi EMS. Lagipula, mata Obito sudah hancur bersamaan dengan tubuhnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.s-a-d.co.nr
O M
Sennin - Ryuchidou
Sennin - Ryuchidou


Posting : 267
Join date : 19.05.13
Age : 26

#12PostSubyek: Re: Naruto Gaiden 705 : TheFuture 29/5/2015, 7:15 pm

untuk saat ini dari rupa wajah UA sangat mirip Kagami/shisui
dibagian tangan UA memiliki tangan yang bertanamkan Sharingan seprti Danzo ..

ane masih tetap pada pendapat ane, klo UA yang sekrang ini hanyalah Bidak yang terbuat dari jasad Uchiha shisui ..

berbeda dengan pain yang terhubung dengan Nagato lewat besi hitam,
UA ini terhebung lewat mata yang ditanam ...

ane rasa mata yang dijahit pada tubuh UA ini adalah gabungan dari MS shisui dan MS kagami ..

seperti yang kita tau, danzo adalah orang yang liar dan suka melakukan pertemuan ilegal dengan orang orang tertentu ..
kalau seandanya Kagami belum tewas, pasti danzo sebelumnya sudah mengetahui hal tersebut ..

kalau begitu pastinya kagami mengetahui tentang mata Uchiha shisui ada pada danzo ..
tentu Danzo vs sasuke adalah Timing yang tepat untuk merebut kembali mata tersebut ..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cuap-cuap
Warga Biasa
Warga Biasa


Posting : 1
Join date : 29.05.15
Age : 26
Lokasi : onogakure

#13PostSubyek: Re: Naruto Gaiden 705 : TheFuture 29/5/2015, 7:42 pm

anak baru, numpang nyimak senpai sekalian
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 102
Join date : 25.09.10
Age : 33
Lokasi : Jakarta

#14PostSubyek: Re: Naruto Gaiden 705 : TheFuture 30/5/2015, 7:11 am

tes tes, komen dikit ,

sarada anak sakura jelas itu , waktu flash back tentang sasuke menemukan sesuatu terlihat sakura memgang perut dan bentuk tubuhnya agak besar seperti lagi hamil hehehe , ( 100 % tidak di ragukan lagi ) tapi 100 % bisa salah tergantung MK wkakwka

, soal shisui , ane rasa bukan dia ,..., mungkin salah satu karakter yang garis ceritanya blom di keluarkan aja -.-

shisui juga bisa tpai bukannya mata kirinya udah di bakar sama ameterasu sewaktu di burung gagak -.-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cafegaruda.webs.com


Posting : 200
Join date : 19.12.12
Age : 31
Lokasi : surabaya

#15PostSubyek: Re: Naruto Gaiden 705 : TheFuture 30/5/2015, 2:31 pm

masih ngerti kah konsep edo tensei.....kotoamatsukami yg d bakar itachi...tdk lah hancur..mata itu masih ad d tubuh mayat itachi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 136
Join date : 04.04.12
Age : 23
Lokasi : Palembang

#16PostSubyek: Re: Naruto Gaiden 705 : TheFuture 30/5/2015, 3:29 pm

wele po wrote:
masih ngerti kah konsep edo tensei.....kotoamatsukami yg d bakar itachi...tdk lah hancur..mata itu masih ad d tubuh mayat itachi

Halo senpai.
Konsep edo tensei jelas ane ngerti,
Kotoamatsukami yg dibakar itachi?? Mata kiri shisui maksudnya?? Ya jelas udah terbakar habis.. Dan di anime juga terlihat jelas itu burung gagak dan mata shisui habis terbakar tanpa sisa oleh amaterasu.. Bijimane masih bisa ada di tubuh itachi??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bocah konoha
Jounin Senior
Jounin Senior


Posting : 198
Join date : 21.07.12
Age : 30
Lokasi : konohagure

#17PostSubyek: Re: Naruto Gaiden 705 : TheFuture 30/5/2015, 9:18 pm

udah lama gak ikut diskusi cuma monitor aj ,,,,
sepertinya memang semua ada hubungan dengan zetsu si botak dan si kepala bawang maupun pasukan uchica nya dan juga experimen oro...!!!! lalu kenapa yg di incar sasuke..karena telah membunuh itachi dan berusaha membangkitkan akatsuki...sepertinya semua masih seperti rencana BZ... yups sebenarnya sasaran nya adalah rinegan sasuke,,,, yaitu untuk membangkitkan GM lagi dan berusaha membebaskan kaguya lagi...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tedstronghold
Jounin Senior
Jounin Senior


Posting : 152
Join date : 31.07.14
Age : 24
Lokasi : Overseas

#18PostSubyek: Re: Naruto Gaiden 705 : TheFuture 30/5/2015, 11:04 pm

Soal Sarada adalah anak Karin itu cuma opini pribadi ane aja.. Terlepas dari beberapa bukti yang sdh banyak ditunjukkan di forum-forum luar, spt meng-compare wajah Sarada-Sakura-Karin sampai ke persamaan sifatnya.. Ataupun jga jka memang ada statement yang dikeluarkan oleh si author mengenai hal ini.

Bukan berarti ane anti SasuSaku, di fandom pun terbukti emang banyak haters-nya.. Tbh ane secara subjektif emang gak terlalu menyukai karakter Sakura yang jelas-jelas berdasarkan rating udah diberi label sbg Most Hated Character in Naruto World, ane pun jga sependapat soal itu makanya ane jadi rada sedikit antipati sama karakter yg satu ini.

Tp klo emang jalan ceritanya nanti emang sesuai fakta, ane juga gak akan terlalu bisa berkomentar banyak..

*SKIP*





Back to main topic,

Mengenai sosok berjubah a.k.a. Unknown Akatsuki, I'm sorry to say.. Kali ini ane emang pro terhadap analisa Ryuki-San dan O M-san.

Tanpa mengurangi rasa hormat, bukan maksud ane utk under estimated sama analisa senpai-senpai yang lain. Tapi yg ane lihat adalah opini-nya masih banyak yang mengawang-awang. Jelas identitas sosok Unknown Akatsuki ini pastinya berkaitan dgn tokoh lama, walaupun masih banyak yg berpikir kalo nama-nama tokoh lama tsb masih kurang mendekati identitas si sosok berjubah ini.

Tapi dari analisa Ryuki-San dan O M-San ini justru memiliki persentase yang lebih besar, dibandingkan hanya membayangkan sosok yg jelas-jelas masih abu-abu(?). Setidaknya memang ada objek nama yang jelas yang punya ada kaitannya dengan masalah ini. (*Uchiha Kagami, Uchiha Shisui, Uchiha Obito, Danzo dan Zetsu)

Jika memang muncul tokoh baru yg kemungkinan ada kaitannya dgn Uchiha ini, case-nya pasti akan berbeda..
Harusnya bisa dipikir lah setidaknya tokoh baru tsb apakah memang pernah dimunculkan di kisah sebelumnya, atau tidak pernah sama sekali muncul sepanjang cerita (jadi benar-benar pure new charater).

Ane memberanikan diri menyatakan bahwa sosok berjubah a.k.a. Unknown Akatsuki itu adalah Uchiha Shisui. Ane bukan berasumsi karena berdasarkan mirip tapi itu memang sama. Jujur klo pendapat pribadi ane utk membandingkan; wajah Shisui itu tdk mirip dgn Kagami, Shisui jga tdk mirip Obito, apalagi sama Danzo (karena setelah mati wajahnya memang sdh tua) dan selain Shisui belum ada lagi yg mendekati si sosok berjubah a.k.a Unknown Akatsuki ini.

*Opini ini terlepas dari Shisui masih hidup atau tidak, atau mayat hidup dan/atau juga hanya wujud Edo Tensei.

Mungkin ini sepertinya hal yang sepele, tapi kalo dilihat di versi Anime dan Manga.. Coba deh perhatikan lagi bentuk hidung Shisui (bentuk hidungnya besar tdk terlihat kecil seperti Uchiha lain yg kita kenal) dan jga bentuk wajah bagian bawahnya.

Padahal sebelumnya ane sdh seringkali menyamakan potongan wajahnya karena memang sengaja utk memastikan hal ini.

dan sah-sah aja toh? Buktinya aja spt orang-orang yang menmbandingkan wajah Sarada-Sakura-Karin utk mencari kesamaannya, dan ternyata persentasenya cukup besar kok.







Mengenai Sharingan sebelah kanan Unknown Akatsuki yang ber-sclera gelap, ini ane emang belum berani memastikan.. Masih opini pribadi klo itu adalah EMS atau Sharingan lain, tetap dgn analisa ane bahwa itu kemungkinan adalah merger antara Sharingan Kagami-Shisui / Obito-Shisui.

Ya, hal ini memang dapat terbantahkan karena utk membangkitkan EMS itu memang harus menggabungkan Sharingan dari saudara kandung (Strong Blood), tp kita kan belum tau seberapa dekat hubungan kekerabatan dari nama-nama tsb.

Dari databook menyebutkan utk membangktkan EMS harus memiliki Strong Blood, apakah memang harus dari saudara kandung (Adik-Kakak)? Belum tentu kan? Ayah-Anak atau Sepupu juga tak menutup kemungkinan lho..






Spekulasi kedua mata Shisui dan mata milik Obito yang sdh hancur (?)

Harusnya tdk perlu ane ulang dr post sebelumnya.. Kekuatan Sharingan itu bisa ditransfer sesuai target yang dipilih pengguna kan? Entahlah menurut ane ada missing scene soal ini..

Utk mata yang dikira hancur itu.. Bagaimana kalo memang belum hancur?

Dan/Atau kalo memang mata tsb sudah benar-benar hancur blasss... Masih ada peluang di revival kah? (gak usah pake logic, pake cara apapun harusnya masih mungkin toh..?)

Andaikan dpt dibuat kembali, bgmana jika mata tsb digabungkan sehingga menciptakan Sharingan baru (Artificial Sharingan/Mata Buatan) dan mungkin saja hal itu menyebabkan scelra matanya berwarna gelap.

Gimana??







Kalo sosok berjubah itu memang Uchiha Shisui, apa motifnya ingin menculik Sarada dan menyerang Sasuke?

Coba aja tanya sama abang Zetsu atau mpok Kaguya ROFL



*No Reply sampe Chap berikutnya...


Terakhir diubah oleh tedstronghold tanggal 30/5/2015, 11:46 pm, total 4 kali diubah (Reason for editing : + benerin kalimat)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 200
Join date : 19.12.12
Age : 31
Lokasi : surabaya

#19PostSubyek: Re: Naruto Gaiden 705 : TheFuture 30/5/2015, 11:28 pm

q ingin membahas teknik edo tensei dulu untuk bbrp page..
memang klau d jelaskan agak rumit shi..tpi berdasarkn kata2 itachi yg menjawab pertnyaan naruto

naruto: knp kau bakar mata itu??
itachi: kotoamatsukami memerlukan waktu agak lama untuk mengatifkanx kmbali

kira2 dialogx kyak gitu shi....nah dsini timbul prtanyaan ..klau memang teknik koto itu hny d miiki shinsui knp itachi berkata begitu !"!..seola olah mata shinsui tdk lah musnah..nah dsini kita masukan k konsep edo tensei

- konsep edo tensei
a.dna b.tumbal mayat hidup

ketika edo tensei d gunakan situmbal akan berubah menjadi si edo tensei ...conto ed itachi..

#simulasi ed by wele
-kabuto mendptkn mayat itachi.dnax d ambil itachi""dsini cuma dnax yg d ambil bukan seluruh tubuhx"" lalu d mn tubuh itachi
-rituwal ed d mulai ..membutuhkan tumbal hidup dan mati..yg mati berubah jd ed itachi""ed bukn tubuh asli itachi cuma wajah dan kekuatan itachi"" tubuh asli sudh d buang kabuto cuma d ambil dnax saja

-ktika ed itachi mengeluarkan mata shinsui koto...dsini kabuto kaget hndk merebut mata shinsui..nah d sini kabuto berkata""ed itachi emg special dri yg lain..klu q tau mata shinsui ad pdx q tk akn meremahkanx"" kira2 sprti itu kta2 kabuto...

andaikan kabuto sejak awal tau mata shinsui itu..mungkin myat itachi tk akan d ed..walaupun sbnrx mata itu ad dlm diri naruto wktu itu...ktika mata shinsui d aktifkan oleh itachi"kotoamatsukami" ..sbenarx itu bukan yg asli cuma manipulasi dri mata shinsui ..ibaratnya yg d titipkn naruto dulu adl hny teknikny saja...

krn itu itachi membakar mata shinsui dgn ameterasu agar bisa mengelabui kabuto....makanya itachi berkata""kotoamatsukami membutuhkan waktu berberapa lama utuk mengatifkanx kmbli""

jd tdk heran jika bos akatsuki punya mata shinsui dua...klau memeng benar itu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
O M
Sennin - Ryuchidou
Sennin - Ryuchidou


Posting : 267
Join date : 19.05.13
Age : 26

#20PostSubyek: Re: Naruto Gaiden 705 : TheFuture 31/5/2015, 4:15 am

tedstronghold wrote:


Mengenai Sharingan sebelah kanan Unknown Akatsuki yang ber-sclera gelap, ini ane emang belum berani memastikan.. Masih opini pribadi klo itu adalah EMS atau Sharingan lain, tetap dgn analisa ane bahwa itu kemungkinan adalah merger antara Sharingan Kagami-Shisui / Obito-Shisui.

Ya, hal ini memang dapat terbantahkan karena utk membangkitkan EMS itu memang harus menggabungkan Sharingan dari saudara kandung (Strong Blood), tp kita kan belum tau seberapa dekat hubungan kekerabatan dari nama-nama tsb.

Dari databook menyebutkan utk membangktkan EMS harus memiliki Strong Blood, apakah memang harus dari saudara kandung (Adik-Kakak)? Belum tentu kan? Ayah-Anak atau Sepupu juga tak menutup kemungkinan lho..


kita telah melihat tahap terciptanya EMS lewat penggabungan mata sasuke dan itachi pada tubuh sasuke ..
Itachi memberikan matanya kepada sasuke menjelang kematianya ..

mengenai sharingan Scare gelap UA ane berpendapat itu adalah hasil dari ketidaksempurnaan ..
maksudnya EMS UA itu tidak sesempurna EMS sasuke ..

Karna ane berspekulasi , kagami yang punya mata MS mengambil mata MS shisui disaat shisui sudah tewas, maka mata tersebut akan memiliki scare gelap .. berbeda ceritany klo penggabungan MS dilakukan sebelum kematian salah satu dari pemilik kedua mata
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zaky7
Jounin
Jounin


Posting : 128
Join date : 19.05.13
Age : 26
Lokasi : Kalimantan

#21PostSubyek: Re: Naruto Gaiden 705 : TheFuture 31/5/2015, 8:49 am

Newbie ikut komen ya.

Disini kayaknya banyak yg bilang kalau UA itu Uchiha Shisui ya, awalnya sih ane juga sempat mikir gitu, tapi setelah ngeliat chapter terbaru kemarin yg mana ternyata tu orang punya badan yg terbilang gede dan wajah yang jauh berbeda dengan Shisui, ane jadi ragu sama prediksi ane yg sebelumnya.

Ya emang sih ada beberapa karakter yg mengalami pertumbuhan yg lumayan pesat, seperti Naruto contohnya. Tapi ngeliat usia Uchiha Shisui yg waktu itu mungkin udah berkisar 20 tahun, kemungkinannya kecil bisa tumbuh jadi setinggi itu. Lalu dari segi wajah, menurut ane tu orang ngak ada miripnya sama sekali sama Shisui Uchiha, justru lebih mirip sama salah satu mayat yang dijadikan Pein sama Nagato dulu.

Lalu mengenai Mangekyou Sharingan tu orang. Berdasarkan kemampuan yg dimilikinya, tehniknya mirip banget sama Kamui-nya Obito. Hanya mungkin Kamui-nya UA adalah versi cacatnya. Karena kalau ngeliat scene pas UA ini mau teleport ke atap dari markasnya, dia ternyata masih butuh bantuan mini juubi-nya dulu untuk memindahkan dirinya dan Shin (mungkin karena jaraknya yang jauh), beda dengan Obito yg bisa melakukannya sendirian.

Kenapa salah satunya berwarna hitam? Menurut ane karena tu MS sudah dimodifikasi hingga punya sedikit kemampuan Rinnegan, karena khusus mata yg berwarna hitam, disekitarnya ada benda mirip besi-besi hitam yg dulu pernah digunakan oleh Nagato dan Obito yg juga mempunyai Rinnegan. Sasuke juga bilang kalau ada sasuatu yg lebih berbahaya dari Kaguya muncul, entah yg dimaksud adalah UA sendiri, atau seluruh pasukannya. Tapi kalau yg dimaksud adalah UA sendiri, menurut ane masuk akal jika tu mata ada hubungannya dengan Rinnegan.

CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 200
Join date : 19.12.12
Age : 31
Lokasi : surabaya

#22PostSubyek: Re: Naruto Gaiden 705 : TheFuture 31/5/2015, 3:36 pm

kecurigaan sasuke trhdp sekelompok yg sudh terbentuk dan lebih berbahaya dari kaguya sprtix bukan akatsuki yg d perlihatkan ini..opini q ad kelompok lain dhe....

shin dan UA ini d prlihatkan hnya sbgai jembatan pertama informasi mengenai kelompok itu....

istilahx sprt orochimaru"akatsuki"dulu...cuma shin dan UA bukanlh bagian dri kelompok yg d curigai sasuke..mrk hny sekedar tahu mengenai itu....jdi opini saya shin dan UA tak ada hubunganx dgn zetsu manapun !!!...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 136
Join date : 04.04.12
Age : 23
Lokasi : Palembang

#23PostSubyek: Re: Naruto Gaiden 705 : TheFuture 31/5/2015, 4:14 pm

wele po wrote:
q ingin membahas teknik edo tensei dulu untuk bbrp page..
memang klau d jelaskan agak rumit shi..tpi berdasarkn kata2 itachi yg menjawab pertnyaan naruto

naruto: knp kau bakar mata itu??
itachi: kotoamatsukami memerlukan waktu agak lama untuk mengatifkanx kmbali

kira2 dialogx kyak gitu shi....nah dsini timbul prtanyaan ..klau memang teknik koto itu hny d miiki shinsui knp itachi berkata begitu !"!..seola olah mata shinsui tdk lah musnah..nah dsini kita masukan k konsep edo tensei

- konsep edo tensei
a.dna b.tumbal mayat hidup

ketika edo tensei d gunakan situmbal akan berubah menjadi si edo tensei ...conto ed itachi..

#simulasi ed by wele
-kabuto mendptkn mayat itachi.dnax d ambil itachi""dsini cuma dnax yg d ambil bukan seluruh tubuhx"" lalu d mn tubuh itachi
-rituwal ed d mulai ..membutuhkan tumbal hidup dan mati..yg mati berubah jd ed itachi""ed bukn tubuh asli itachi cuma wajah dan kekuatan itachi"" tubuh asli sudh d buang kabuto cuma d ambil dnax saja

-ktika ed itachi mengeluarkan mata shinsui koto...dsini kabuto kaget hndk merebut mata shinsui..nah d sini kabuto berkata""ed itachi emg special dri yg lain..klu q tau mata shinsui ad pdx q tk akn meremahkanx"" kira2 sprti itu kta2 kabuto...

andaikan kabuto sejak awal tau mata shinsui itu..mungkin myat itachi tk akan d ed..walaupun sbnrx mata itu ad dlm diri naruto wktu itu...ktika mata shinsui d aktifkan oleh itachi"kotoamatsukami" ..sbenarx itu bukan yg asli cuma manipulasi dri mata shinsui ..ibaratnya yg d titipkn naruto dulu adl hny teknikny saja...

krn itu itachi membakar mata shinsui dgn ameterasu agar bisa mengelabui kabuto....makanya itachi berkata""kotoamatsukami membutuhkan waktu berberapa lama utuk mengatifkanx kmbli""

jd tdk heran jika bos akatsuki punya mata shinsui dua...klau memeng benar itu

Lah memangnya kabuto ngebangkitin itachi lewat edo tensei dulu pake apa senpai klo kabuto ga nemuin mayatnya itachi??
Ane bener2 ga ngerti.. Ada yang bisa bantu jelasin?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1462
Join date : 02.05.12
Age : 21
Lokasi : Bandung

#24PostSubyek: Re: Naruto Gaiden 705 : TheFuture 1/6/2015, 8:45 am

cuap-cuap wrote:
anak baru, numpang nyimak senpai sekalian
Selamat menyimak cuap-san. Sekedar mengingatkan untuk tetap membaca Peraturan dan Tata Cara Berforum disini. Salam!

tedstronghold wrote:
Bukan berarti ane anti SasuSaku, di fandom pun terbukti emang banyak haters-nya.. Tbh ane secara subjektif emang gak terlalu menyukai karakter Sakura yang jelas-jelas berdasarkan rating udah diberi label sbg Most Hated Character in Naruto World, ane pun jga sependapat soal itu makanya ane jadi rada sedikit antipati sama karakter yg satu ini.
Hmm, jika memang tidak menyukai salah satu karakter, lebih baik tidak usah mempublishnya. Ditakutkan ada penggemar karakter tersebut tersinggung oleh tulisanmu. Selamat berdiskusi kembali ted-san!


Mau ikut berdiskusi juga, saya sependapat dengan beberapa statement tentang Unknown Akatsuki = Uchiha Shisui, bukan hanya dari bentuk wajah. Melainkan dari alasan dia ingin membunuh Sasuke atas kematian Itachi. Disini jelas terdapat persamaan antara alasan Sasuke membunuh Itachi dan Danzo. Seperti yang kita tau, Sasuke membunuh Itachi karena dia membantai seluruh Klan Uchiha. Dan setelah diberi penjelasan oleh Obito, ia lalu membunuh Danzo karena dia yg menyuruh Itachi untuk membantai seluruh Klan Uchiha. Nah, disini Shisui pun sama seperti Sasuke. Dia ingin membunuh Sasuke karena Sasuke membunuh Itachi, sahabatnya.

Lalu, ada beberapa pendapat yang mengatakan "Shisui tidak mungkin melakukan itu (Membunuh Sasuke dan membangkitkan Akatsuki) karena tujuan dia bukan itu." Yah memang benar Shisui tidak bertujuan seperti itu, tapi ingat kasus Obito? Dia menjadi Tobi dan membangkitkan Akatsuki karena Kakashi membunuh Rin. Hanya karena cinta dia mengubah tujuannya. Sekarang lihat Shisui, dia kehilangan sahabat terbaiknya, jika ada yang mendoktrinnya sama halnya Madara pada Obito, sangat mungkin Shisui juga bisa berubah pikiran untuk membalaskan dendamnya.

Lalu bagaimana dengan tubuh Shisui yg melompat ke Sungai Naka? Ini juga sama ketika tubuh Obito yg diselamatkan oleh Madara dulu. Tubuh Shisui berhasil diselamatkan terlebih dahulu oleh Zetsu. Dan disini Zetsu-lah yg mendoktrin Shisui disaat waktunya tiba yakni kematian Itachi. Inilah alasan Kabuto tidak berhasil mendapatkan mayat Shisui dikarenakan Zetsu menyembunyikan tubuhnya. Jadi saya menarik kesimpulan bahwa tubuh UA sekarang bukanlah tubuh Edo Tensei, melainkan tubuh utuh manusia.

Untuk mata kanan UA yg seperti dijahit, saya memiliki pendapat seperti ini. Dulu, Danzo mencuri mata kanan Shisui sedangkan mata kirinya diberikan pada Itachi. Nah, ketika pencurian mata itu, kemungkinan besar Danzo tidak sengaja menghancurkan bagian-bagian disekitaran mata Shisui, jadi disini Danzo terburu-buru dan akhirnya ukuran kelopak matanya berubah. Nah karena itu sekarang matanya seakan dijahit karena ketika memasukan mata lain, ukurannya tidak pas.

Lalu untuk tubuh UA, kurang lebih di tangan kiri ada 5 dan dikepalanya ada 3 jadi jumlahnya ada 10 Sharingan.

Saya disini hanya ingin bertanya, apakah seorang Uchiha bisa mengendalikan 10 Sharingan disaat yg bersamaan? Danzo yg bukan dari Klan Uchiha juga bisa, tetapi dia mendapatkan bantuan dari Sel Hashirama. Apakah UA ini memiliki chakra yg sangat besar? Atau dia juga dibantu oleh Sel Hashirama yg notabene dimiliki oleh Zetsu? Kalau ada yg jawab Tobi/Obito juga bisa mengendalikan Sharingan di tubuh 5 Jinchuriki, alasannya mungkin sama Obito juga ditanam oleh Sel Hashirama. Jika UA ditanami Sel Hashirama juga, kemungkinan besar dia juga bisa membangkitkan Rinnegan dong? Like Madara and Obito.

Lalu untuk Mangekyou Sharingan dari UA dan Uchiha Shin. Saya melihat di wikia, bahwa UA adalah ayah dari Uchiha Shin, apa itu benar? Dan Mangekyou keduanya sama, bahkan kemampuan MSnya pun sama.
tedstronghold wrote:
Lho? Pola MSnya kan beda sama punya Shisui?? Kemungkinan itu adalah EMS dr Sharingan Shisui yg berevolusi menjadi pola baru.. Bisa aja menggunakan Sharingan yang ada di Lab (Setau ane Obito waktu itu suka mengoleksi beberapa Sharingan langka di dalam labnya),

Atau kemungkinan lainnya adalah mata tsb telah digabungkan dgn Sharingan milik Obito(?) sehingga menjadi EMS yg baru. Opini ini yang mungkin menguatkan kenapa dia jga bisa justu Jikukan seperti Obito.
EMS ya ted-san? Tapi menurut saya itu adalah MS dari Sharingan orang lain yg berada di Laboratorium Obito. Jika MS Obito dan MS UA ini memiliki kesamaan ability, bukan berarti mereka memiliki mata yg sama kan? Bisa saja mata sharingan yg ada di lab Obito ada yg memiliki kemampuan Jikukan. Obito bisa Kamui, dan UA memiliki kemampuan Jikukan yg belum diketahui namanya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://conten-one.blogspot.com/
Ryuki Uchiha
Legendary of Sennin
Legendary of Sennin


Posting : 3281
Join date : 17.11.09
Age : 21
Lokasi : Konohagakure

#25PostSubyek: Re: Naruto Gaiden 705 : TheFuture 1/6/2015, 9:14 am

yang jelas shisui yang dulu bukanlah yang sekarang #tegarstyle

selama ini shisui digambarkan sebagai karakter yang baik dan heroik.
bukan tipe penghianat yang pura pura mati dan membiarkan sahabatnya itachi menanggung semua beban sendiri.

jelas disini ada pendoktrin yang mencuci otaknya shisui.
sebagai alat untuk melanjutkan kembali akatsuki dengan dalih balas dendam kematian itachi.

kandidat pendoktrin paling kuat sejauh ini adalah zetsu ♥
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#26PostSubyek: Re: Naruto Gaiden 705 : TheFuture

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Naruto Gaiden 705 : TheFuture   None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Naruto Gaiden 705 : TheFuture

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Anime-Manga ::   :: Naruto :: Plot Cerita-