Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+6

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
tedstronghold
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 152
Join date : 31.07.14
Age : 25
Lokasi : Overseas

#1PostSubyek: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+6 4/6/2015, 7:42 pm

NARUTO GAIDEN CHAPTER 700+6 "Terhenti"

Serangan mendadak, akankah ini menjadi pertarungan antar Uchiha melawan Uchiha!?

"Papa!!" teriak Sarada ke atas sana. Ayahnya, Sasuke sedang melesat ke arah musuh, dan begitu pula dengan musuh yang melesat ka arahnya. Mereka makin mendekati satu sama lain, sampai jaraknya tinggal beberapa meter, musuh mengeluarkan tembakan-tembakan pedang dari tangannya.

Sasuke mampu menahan dan menebas semua serangan itu dengan pedangnya. Namun tampaknya, serangan itu cuma untuk mengalihkan perhatiannya. Ketika Sasuke sadar, telapak tangan musuh telah berada di hadapan wajahnya.

Refleks Sasuke berusaha untuk menyerang dengan pedangnya. Namun, dengan mudah musuh mencengkram pedang itu.

Musuh mencengkram erat pedang Sasuke sehingga membuatnya sulit untuk bergerak, lalu dari belakangnya, muncul lagi Shin untuk menyerang Sasuke. Sasuke pun mengaktifkan Rinnegan di mata kirinya.

"!?" musuh kaget, dan dalam sekejap Sasuke bertukar tempat dengan Shin. Kombinasi serangan musuh pun berhasil dihindari.

"Coba kita lihat seberapa tangguh mereka!" Sasuke membalikan tubuhnya lalu menyerang kedua orang itu, "Katon: Goukakyou no Jutsu!!"

Sasuke menyemburkan tembakan bola api.

Saat itu, posisi mereka adalah di udara adalah Sasuke yang paling atas, lalu di bawahnya lagi musuh bermata banyak, lalu di bawahnya lagi Shin. Harusnya musuh dengan mata banyak itu terkena terlebih dahulu semburan api Sasuke, namun ia menggunakan teknik tertentu hingga dalam sekejap ia sudah berada di bawah Shin, menjadikan anak itu yang terkena serangan telak api Sasuke.

"!?" Naruto kaget.
"Dia menghindar dengan menggunakan doujotsu!?"

Kedua musuh sama-sama terjatuh, Sasuke meraih pedangnya kembali dan mendarat, masih bersiap siaga dengan kedua matanya, kombinasi antara Sharingan dan Rinnegan.

Shin masih terbaring, serangan Sasuke cukup untuk melumpuhkan tubuhnya. Akan tetapi, musuh yang sebenarnya, luka yang dialami manusia dengan banyak mata di tubuhnya itu tidaklah terlalu parah.

"Jadi begitu..." musuh berusaha untuk bangkit kembali. "Jadi seperti itu kekuatan matamu... Uchiha Sasuke!!"

"He-hebat sekali... ayahku.." ucap Sarada kaget.
"Hei, tadi itu masih belum seberapa.." ucap Naruto.

"Dengan pemuda berbakat sepertimu kami pasti bisa membangkitkan kembali Akatsuki.." ucap manusia bermata banyak itu.

"Orang ini adalah sisa-sisa Akatsuki?" Naruto bertanya-tanya.

"Namaku adalah Uchiha Shin.." ucap musuh bermata banyak.

Sarada kaget, ia teringat kalau waktu itu, ketika Sarada bertemu dengan anak pemilik mata sharingan itu, ia juga memperkenalkan dirinya dengan nama Uchiha Shin.

"Kalau begitu... ia memiliki nama yang sama dengan putranya!?"
"Kenapa kau bisa berpikir begitu?" tanya Naruto.
"Anak itu memanggilnya dengan sebutan ayah.." ucap Sarada.

Di sisi Chouchou, tampak ia tenang-tenang saja. "Kalau saja ayahku yang asli punya kemampuan hipnotis untuk membuat para wanita jatuh cinta seperti Sarada.." ucapnya sambil makan keripik.

Anak itu, Shin telah mulai memulihkan dirinya kembali, dan saat ini ia sedang berusaha untuk bangkit kembali, meski tampak kesulitan.

"Orang itu..." Naruto menatap marah ke arah musuh. "Dia tak ragu sama sekali untuk menjadikan putranya sebagai pelindung.." ucapnya dalam hati.

"Naruto, bawa anak-anak masuk!!" ucap Sasuke.
"Baiklah, dan kau jangan sampai lengah.." ucap Naruto.
Dalam hati, "Aku akan membantumu dari belakang, aku mengandalkanmu, Sasuke!!"

"!!" musuh mengaktifkan kemampuan Mangekyounya, dan tiba-tiba saja pedang yang awalnya dipegang oleh Sasuke terlepas dari tangannya dan langsung menusuk Naruto, yang kebetulan berdiri tepat di belakangnya.

"Aaakhh!!"

"A-apa-apaan itu!?" ucap kaget Sarada.
"Hokage ketujuh!?"

"Itu adalah kekuatan mataku.." ucap musuh. "Bagaimana? Aku juga sama hebatnya dengan kalian kan..."

"Jangan khawatir... Sarada.. aku baik-baik saja..." ucap Naruto sambil menahan rasa sakit.
"Uukhh... orang itu bisa mengendalikan senjata.. termasuk senjata Sasuke.."

"!!" Sasuke teringat, "Pasti dia menandai katanaku waktu serangan tadi itu.." pikirnya.

Memang benar, musuh mampu mengendalikan senjata. Lalu benda-benda tajam mirip pisau yang berputar-putar menjadi mirip shuriken kembali dikendalikan oleh musuh, menerobos pelindung chakra Naruto yang mulai melemah dan mengarah ke Sarada.

"!!!" refleks Sasuke langsung melindungi Sarada dengan tubuhnya, akibatnya tembakan-tembakan musuh pun menusuk punggungnya.

"Uukh!!" Sasuke menahan rasa sakit.
"Papa!!" teriak Sarada.

"Kedamaian membuat perkembangan manusia terhenti!! Itulah yang terjadi pada diri kalian saat ini!!!" ucap Shin, laki-laki botak itu.

"Ukhh..." senjata-senjata yang menusuk punggung Sasuke itu menahan tubuhnya, membuatnya tak bisa bergerak. "Aku tak bisa bergerak...!!"

"Spesies yang tak berkembang pada akhirnya akan punah..." ucap musuh dan kemudian...

BANG!!!!!!!! Sakura datang dan meninju tubuh musuh dengan sangat keras. "Apa yang telah kau perbuat pada suami dan putriku hah!?" serangan Sakura benar-benar keras, keras sekali.

"Gaaahhh!!!!" musuh sampai muntah darah.

"Mama!?" ucap kaget Sarada.
Sasuke dan Naruto juga kaget dengan kemunculan Sakura.
"Siapa orang-orang ini, hah!?" teriak Sakura marah.

"Itulah yang ingin kami cari tahu.." ucap Sasuke.
"Kau sendiri mau apa ke sini?"

"Jangan lupa kalau aku juga ada di sini!!" Naruto menggunakan tangan chakra Kyuubinya untuk menggapai musuh yang sudah tergeletak pingsan di kejauhan, juga Shin kecil yang masih belum cukup kuat untuk benar-benar bangun lagi.

"Apa kau baik-baik saja, Naruto?" tanya Sakura.
"Yah, sebentar lagi juga pulih.."

"Benarkah!?" Sarada kaget.

"Tadi kau terlalu berlebihan..." ucap Kyuubi dalam diri Naruto, "Serangan seperti itu tak akan membunuhmu. Kau jadi makin ceroboh, payah..."

"Kau tak perlu mengatakannya.." ucap Naruto. Pedang yang menusuk tubuhnya telah ia tarik keluar.

Pertarungan telah selesai, Sakura meminta maaf pada putrinya itu. "Maaf... ibu bermaksud untuk menceritakan semuanya padamu, tapi...."

"Tidak.." ucap Sasuke.

Sasuke melepas senjata-senjata tajam yang menusuk punggungnya tadi. "Yang salah itu aku, bagaimanapun cara kalian memikirkannya. Kau tak perlu meminta maaf, akan tetapi, aku...."

"!!!" mahluk kecil dengan satu mata sharingan tiba-tiba saja muncul di sebelah Shin. "Akan kubawa yang ini bersamaku!!" ucap mahluk itu.

"Mahluk itu lagi!?"

Mahluk itu kemudian menggunakan jutsu dimensi mirip milik Tobi dan membawa pergi Shin, kedua-duanya, termasuk Sakura yang ada di dekat mereka.

"Ibu!!??"
"Jutsu ruang dan waktu!?"

Sakura sampai di markas musuh, beberapa orang mirip Shin kecil menodonginya dengan senjata ninja. "Orang-orang ini punya banyak trik ya.." ucap Sakura.

Shin botak menggerakan senjata dan menusuk kain yang mengikat baju Shin, melepasnya.

Di menara, setelah pertarungan selesai Chouchou baru keluar. Mungkin ia tak sadar kalau tadi sempat terjadi pertarungan, yang ia tahu cuma Sarada ngambek dan pergi ke luar.

"Aku tak suka berurusan dengan Sarada kalau dia lagi marah.." ucap Chouchou dalam hati.

"Dia bahkan bisa menggunkan jutsu ruang dan waktu?" Sasuke tak menyangka.
"Sial... kita kalah.." ucap Naruto. "Seperti yang dikatakan oleh Kurama, payah..."

Beralih ke persembunyian musuh, tampak Shin yang sedang menggunakan kemampuan pengendali senjatanya untuk mengoperasi dirinya sendiri. Ya, ia menggerakan besi-besi semacam pisau bedah untuk mengeluarkan organ tubuhnya sendiri yang rusak.

Di sebelahnya, Shin kecil terbaring, siap menjadi donor organ.

"Transplan organ?" Sakura berdiri di depan mereka. "Kalau kau mengambil organ anak itu, dia pasti..."

"Jadi kau itu ninja medis ya... tapi semua ini terjadi karenamu.." ucap Shin, si ayah.

"Kau mencoba untuk membunuh anak dan suamiku!! Juga teman dekatku!!!"
"Kalau begitu kenapa kau peduli dengan anakku?"

"Kau.. apa kau serius!?" Sakura masih tak bisa percaya kalau orang itu serius.

Bersambung...


Text Version Copy
www.versiteks.com
By "Admin"

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 868
Join date : 30.03.13
Age : 44
Lokasi : Latanah Silam

#2PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+6 4/6/2015, 8:47 pm

...pertaminaH
Ramen +1 seporsi terkirim sebagai pengganti lelah, om...


BTT
Kemampuan Sasuke dan Naruto tampaknya sudah berkarat mungkin dikarenakan lama tak diasah. Very Happy
Lah, Sasuke yang memiliki kemampuan berpindah tempat dan Naruto yang lebih cepat dari Konoha Yellow Flash kalah telak dari Sakura.
Ya... untuk saat ini, Sakura yang terlihat lebih hebat dari Naruto, Sasuke, dan para Shin. #itu Shin-tuwir aja ampe bonyok organ tubuhnya dan kudu ditransplantasi *CMIIW

Aku masih bingung, siapa sebenarnya yang melakukan jutsu perpindahan dimensi, Shin-tuwir yang sedang sekarat, Shin-muda yang juga sedang lemah, makhluk seperti Bijuu, atau para Shin-muda?

Monggo dilanjut, aku cuma numpang liwat...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.indofanster.com
mystoria
Warga Biasa
Warga Biasa


Posting : 1
Join date : 04.06.15
Age : 23
Lokasi : bandung

#3PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+6 4/6/2015, 9:38 pm

Cuma terpikir kenapa sasuke ga pake susanoo aja saat melindungi sarada?
Apa karena serangan musuh terlalu cepat jadi hanya pakai reflek saja melindungi pakai tubuhny sndiri?
Karena di manga sndiri saat sasuke atau cast susanoo kan sngt cepat seharusny sih sempat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d0nc35
DisChap Naruto Team
DisChap Naruto Team
avatar


Posting : 468
Join date : 12.04.13
Age : 22
Lokasi : Manado

#4PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+6 4/6/2015, 10:01 pm

shin sepertinya hanya ingin mengetahui sejauh apa kekuatan mata sasuke. tujuan utamanya hanya mengumpulkan anggota uchiha untuk kebangkitan akatsuki. ehmmm ada apa dengan akatsuki ini.
shin tua tampak seperti otak dengan mata yang berjalan menggunakan otak kecil memakai kain penutup kepala. lol.
shin2 itu pastilah sel2 zetsu putih. tetapi siapa sebenarnya shin tua itu. apa hubungannya dengan itachi ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ryuki Uchiha
Legendary of Sennin
Legendary of Sennin
avatar


Posting : 3282
Join date : 17.11.09
Age : 22
Lokasi : Konohagakure

#5PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+6 4/6/2015, 10:30 pm

sakura badasss ♥

bayangkan legend seperti naruto dan sasuke bisa sampe luka gitu.
giliran sakura enteng aja mukul telak musuh.

bahkan pasukan shin kecil malah diem melongo aja pas sakura mempreteli Shin botak.

mungkin ini yang namanya "The Power Of Emak-Emak" kali ya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Masamori
Warga Biasa
Warga Biasa
avatar


Posting : 3
Join date : 05.12.12
Age : 27
Lokasi : Pagaralam

#6PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+6 4/6/2015, 11:10 pm

terlihat sekali insting bertarung naruto sasuke sedikit berkurang karena lama tak diasah, akhirnya mereka mulai lalai...

bravo tuk sakura
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://engineer007.wordpress.com
Shinobu Takamiya
A Gray Exorcist
A Gray Exorcist
avatar


Posting : 276
Join date : 01.04.13
Age : 21
Lokasi : Negara Besar Hi, Desa Konohagakure

#7PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+6 5/6/2015, 8:54 am

Kenapa ya? USB (Uchiha Shin Botak ) tega membuat anaknya sendiri seperti tameng untuk perlindungan dirinya? Apakah USB memang ayahnya? Ataukah Shin-muda hanyalah sebuah manusia buatan? Jika Shin-muda memanglah manusia buatan/sel ZP, darimana USB mendapatkan sel ZP? Dan kenapa sel ZP tersebut memanggil USB dengan panggilan "ayah?". Jangan-jangan USB-lah yang melahirkan sel ZP #ngawur

Dan juga, apakah USB lemah? Cuma menerima Taijutsu setingkat Tsunade saja langsung koid. Bukannya kekuatannya melebihi Kaguya?

Bai de wai, akhirnya diperlihatkan juga Rinnegan-nya Sasuke.

Bai de wai lagi, nemu ini di FB:

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://blue-bunshin.blogspot.com
d0nc35
DisChap Naruto Team
DisChap Naruto Team
avatar


Posting : 468
Join date : 12.04.13
Age : 22
Lokasi : Manado

#8PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+6 5/6/2015, 10:35 am

Kenapa ya? USB (Uchiha Shin Botak ) tega membuat anaknya sendiri seperti tameng untuk perlindungan dirinya? Apakah USB memang ayahnya? Ataukah Shin-muda hanyalah sebuah manusia buatan? Jika Shin-muda memanglah manusia buatan/sel ZP, darimana USB mendapatkan sel ZP? Dan kenapa sel ZP tersebut memanggil USB dengan panggilan "ayah?". Jangan-jangan USB-lah yang melahirkan sel ZP #ngawur <== konsep ayah - ibu - anak tidaklah harus melalui proses melahirkan. zetsu pun memanggil kaguya sebagai ibunya. btw, itu ekspresi muka dedi bisa sama persis ya. lol.

Saat itu, posisi mereka adalah di udara adalah Sasuke yang paling atas, lalu di bawahnya lagi musuh bermata banyak, lalu di bawahnya lagi Shin. Harusnya musuh dengan mata banyak itu terkena terlebih dahulu semburan api Sasuke, namun ia menggunakan teknik tertentu hingga dalam sekejap ia sudah berada di bawah Shin, menjadikan anak itu yang terkena serangan telak api Sasuke. <== mungkinkah si mata banyak ini memiliki kemampuan meniru jutsu dan dalam sekejap telah dapat meniru jutsu berpindah tempat rinnegan sasuke ?

apa ya yang akan diperbuat sakura ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shinobi
Social Division
Social Division
avatar


Posting : 3582
Join date : 03.09.11
Age : 26
Lokasi : sologakure

#9PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+6 5/6/2015, 10:38 am

tangan kiri sasuke ternyata masih buntung ya? terlihat saat mengeluarkan katon yg perlu segel tangan , sasuke cuma melakukannya dengan 1 tangan. di chapter sebelumnya saat kumpul2 dengan para kage & penasehatnya juga terlihat lengan kiri pakaian sasuke kosong/buntung. heran juga apa yg bikin sasuke gak mau pake lengan buatan kayak Naruto? apa karna dia udah merasa over power & dunia ninja sudah damai makanya gak perlu sepasang tangan lagi?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 275
Join date : 14.09.12
Age : 39
Lokasi : jakarta

#10PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+6 5/6/2015, 10:54 am

ramen dl buat si ted.
kl gw rasa sepertinya emang si shin tua itu tokoh lama deh di dunia naruto. dan kenapa sasuke gak pake susanoo sepertinya dia mau kasi liat sama anaknya kalo dia ngerasa bersalah sama anaknya. insting seorang bapak, mau kasi liat sama keluarga apa lagi anak nya kalo dia rela berkorban ( sama kaya ane Very Happy  ).

kalo ane liat jutsu si shin itu sepertinya emang mirip obito, dan dia juga bisa menandai sesuatu, mirip jutsu nya minato ya.. dan pendapat ane si shin ini bakalan ngungkap masa lalu nya sama sakura deh.
segitu aja dah, pendapat lain menyusul
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shinobu Takamiya
A Gray Exorcist
A Gray Exorcist
avatar


Posting : 276
Join date : 01.04.13
Age : 21
Lokasi : Negara Besar Hi, Desa Konohagakure

#11PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+6 5/6/2015, 1:34 pm

Quote :
Kenapa ya? USB (Uchiha Shin Botak ) tega membuat anaknya sendiri seperti tameng untuk perlindungan dirinya? Apakah USB memang ayahnya? Ataukah Shin-muda hanyalah sebuah manusia buatan? Jika Shin-muda memanglah manusia buatan/sel ZP, darimana USB mendapatkan sel ZP? Dan kenapa sel ZP tersebut memanggil USB dengan panggilan "ayah?". Jangan-jangan USB-lah yang melahirkan sel ZP #ngawur <== konsep ayah - ibu - anak tidaklah harus melalui proses melahirkan. zetsu pun memanggil kaguya sebagai ibunya. btw, itu ekspresi muka dedi bisa sama persis ya. lol.

Thanks tanggapanya, senpai @d0nc35
Ramen sudah terkirim.
Iya nih, tiba tiba aja muncul di beranda FB




Apakah ada penjelasan spesifik tentang segel ini? Dan untuk apa segel ini?



Bai de wai, ane penasaran, apakah Shin-muda tetap memanggil Shin-tuwir (seperti kata om siap ) sebagai ayahnya? Setelah kejadian tsb? Apakah mungkin dari mana mata Shin-tuwir berasal akan di ceritakan pada chapter berikutnya?

Dan apakah yang akan terjadi pada Chouchou? #kidding

@senpai tedstronghold Table style nya bagus amat. Sudah ane kirimkan ramen ke ente.

Prediksi ane: Tentang banyaknya mata yang berada di tangan Shin-tuwir sepertinya bukan untuk dipakainya Izanagi, tapi untuk persediaan mata. Dan bisa juga untuk memperluas ruang lingkup Sharingan.

Mari ramaikan trit dischap ini.  


Terakhir diubah oleh Shinobu Takamiya tanggal 6/6/2015, 8:17 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://blue-bunshin.blogspot.com


Posting : 200
Join date : 19.12.12
Age : 31
Lokasi : surabaya

#12PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+6 5/6/2015, 6:04 pm

hhhhhhhh ikut

masih beropini bwh shin tua dan shin mudah punya hubungan dgn zetsu manapun"

q udh beropini d diskusi kmarin bahwa mrk berdua tk mempunyai hubungan apapun dgn zetsu mnpun...yg d maksud sasuke kelompok yg sudh terbentuk dan lbh brbahaya dari kaguya bukan akatsuki ataupun shin...ad kelompok lain yg ad hubungx dgn zetsu....

shin ini d prlihatkan ole MK dari awal hny untuk sbgai jembatan informasi mengenai kelompok yg d maksud sasuke..awal dari sebuah cerita naruto gaiden...

maksa MK begitu cepat memunculkan toko antagonis naruto gaiden apalgi bossx musuh...apa kalian gk curiga dgn tingkah laku MK...

shin adl SHINshui..dsini lah sakura d tarik ole MK kdlm markas shin dan mengetahui keadaan shin sebenarx. ..agar cerita gaiden berjalan..

andaikan shin punya hubung dgn zetsu"sakura pasti mati krng dia puny peran dlm perang besar terakhir shippunden""

perdalam kata dialog sakura dgn shin d markas...chapter depan flasback shinsui.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
O M
Sennin - Ryuchidou
Sennin - Ryuchidou
avatar


Posting : 267
Join date : 19.05.13
Age : 26

#13PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+6 5/6/2015, 6:13 pm

-kemampuan dimensi ruang dan waktu dimiliki mini jubi yang mana mini juubi terlihat memiliki kehendak sendiri bukan dibawah pengendalian shin botak

-shin botak bisa memerintah shin muda tanpa harus memberi tahu atau memberi tanda, kesimpulanya shin muda dibawah pengendalian shin botak ..

-kemampuan MS shin botak mengendalikan benda yang telah ia tandai dengan segel, unik baru kali ini ada mata sharingan yang membutuhkan perantara segel untuk menjalankan kemampuanya ..

-diakhir chapter sepertinya sakura terlihat akan membara ...

-shin botak menurut hemat ane, adalah orang yang bermulut besar , ceroboh, tidak pintar, ceroboh ...

-kata kata shin botak yang bisa memberi petunjuk tentang dirinya :
*rupanya ini kekuatan matamu Uchiha sasuke ...
ini mengindikasikan klo pengetahuanya tentang sasuke juga minim ..
ia hanya punya pengetahuan tentang sasuke adalah aib uchiha dan telah membunuh itachi tetapi ia tak mengetahui kekuatan dari mata sasuke ?

*aku menginginkanya untuk kebangkitan akatsuki ..
ini merujuk ke sarada atau mata sasuke ?

*spesies yang tidak berevolusi akan dihancurkan ..
apa ini mengindikasikan klo ia bukan daari golongan spesies yang ingin ia hancurkan ?

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
UzumakiArashi
Genin Senior
Genin Senior
avatar


Posting : 33
Join date : 05.03.14
Age : 21
Lokasi : pontianak

#14PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+6 5/6/2015, 7:37 pm

mungkin shin muda sudah di beri tanda oleh uchiha botak segel ditubuh
kan jurus matanya mengendalikan barang barang yang disentuhnya
maka bisa dikendalikan dengan bebas
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chikidaww
Warga Biasa
Warga Biasa


Posting : 1
Join date : 07.06.15
Age : 23
Lokasi : bandung

#15PostSubyek: sebelumnya, salam kenal dulu gans``| ane member baru di forum ini :D ,... mohon bimbingannya :D ya, langsung ke topik pembahasannya saja: di chapter ini, ada 1 lagi hal yg menjadi MISTERI,,.. yaitu, RINNEGAN SASUKE TIDAK PAKE TOMOE 6 LAGI!!! kira² apa yg 7/6/2015, 12:39 pm

sebelumnya, salam kenal dulu gans``| ane member baru di forum ini Very Happy ,... mohon bimbingannya Very Happy

ya, langsung ke topik pembahasannya saja:
di chapter ini, ada 1 lagi hal yg menjadi MISTERI,,.. yaitu, RINNEGAN SASUKE TIDAK PAKE TOMOE 6 LAGI!!!
kira² apa yg terjadi ya?? apakah rinnegan sasuke sudah gk bertomoe lagi?? atau sasuke bisa mengnon-aktifkan tomoe yg ada di rinnegannya??

and misteri yg ke 2 adalah apakah tangan shin (botak) buntung sebelah??
karena, menurut pandangan saya Very Happy shin botak tak pernah memakai tangan kirinya, dia selalu memakai tangan kanannya untuk menyerang??
#segitu dulu deh agans and senpai² sekalian Very Happy ,,... #mohon pencerahan and bimbingannya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shinobu Takamiya
A Gray Exorcist
A Gray Exorcist
avatar


Posting : 276
Join date : 01.04.13
Age : 21
Lokasi : Negara Besar Hi, Desa Konohagakure

#16PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+6 7/6/2015, 5:10 pm

[noguest]
chikidaww wrote:
di chapter ini, ada 1 lagi hal yg menjadi MISTERI,,.. yaitu, RINNEGAN SASUKE TIDAK PAKE TOMOE 6 LAGI!!!
kira² apa yg terjadi ya?? apakah rinnegan sasuke sudah gk bertomoe lagi?? atau sasuke bisa mengnon-aktifkan tomoe yg ada di rinnegannya??

Yo, salam kenal sebelumnya..

Kemungkinannya sih karena Rinnegan Sasuke sudah sempurna. Dari yang ane selidiki, Rinnegan Sasuke yang sebelumnya memungkinkan dia untuk pergeseran ruang dalam jarak tertentu dari dirinya sendiri. Kalau yang sekarang, dia sepertinya bisa memakai Rinnegan selayaknya Rinnegan (yo dawg). Dari yang ane maksud "selayaknya Rinnegan" adalah kemampuannya untuk memanggil Gedo Mazo, walaupun ia tidak bisa memakai jurus enam jalan. Dan sepertinya dia masih memiliki kemampuan untuk melakukan pergeseran ruang, namun jarak yang bisa ditempuhnya berkurang.
Quote :
and misteri yg ke 2 adalah apakah tangan shin (botak) buntung sebelah??
karena, menurut pandangan saya Very Happy shin botak tak pernah memakai tangan kirinya, dia selalu memakai tangan kanannya untuk menyerang??
#segitu dulu deh agans and senpai² sekalian Very Happy ,,... #mohon pencerahan and bimbingannya

Tangan Shin-tuwir tidak pernah buntung sebelah. Kemungkinan dia hanya ingin menyembunyikan Sharingan dan suatu segel di telapak tangannya (Agar tidak dicurigai musuh.)
Correct me when I'm wrong.
[/noguest]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://blue-bunshin.blogspot.com
D.E.A.T.H
Moderator
Moderator
avatar


Posting : 243
Join date : 14.02.14
Age : 25
Lokasi : Camelot

#17PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+6 8/6/2015, 2:25 am

udah lama ga mampir

untuk para sensei semua, ane ada sedikit bahan buat dipertimbangkan.

1. ada satu hal ganjil, saat sakura ikut dibawa ke markas shin, dimana orang orang yang menodong sakura semua adalah shin kan ? yang artinya mereka semua hanyalah kloning. kloning disini bukan bunshin ya tapi tiruan hidup dengan nyawa masing masing.

lebih dalam lagi, orang botak yang dihajar sakura pun bernama shin, yang artinya dia adalah induk sel yang digunakan untuk menciptakan shin lainnya dan karena itulah dia dipanggil ayah oleh shin yang lebih muda menurut ane ... dan tampaknya para kloning hanya menuruti perintah tanpa memiliki emosi jadi tak akan ada pertentangan karena 1 kloning mati.

2. makhluk bantet yang memiliki jikuukan dan asal usul shin. ane kurang setuju sama om wele po . karena jika shin adalah shisui maka menurut apa yang dideskripsikan oleh sarutobi bahwa shisui lebih memilih desa ketimbang keluarganya /klannya maka asumsi ini sangat lemah. kenapa ? nanti dulu

sekarang melihat jikuukan yang dipakai ane punya pemikiran kalau rencana bangkitnya akatsuki ini adalah serep yang disiapkan obito jika mugen tsukuyomi gagal. kan obito sudah sadar ? rencana cadangan biasanya dibuat di awal bukan di akhir kan , jadi menurut ane shin dan makhluk kecil itu adalah kreasi obito, yang sengaja disiapkan sebelum perang dimulai. dari jumlah sharingan yang diimplan ane curiga kalau shin dewasa itu mencoba mengejar apa yang dilakukan danzo yaitu menggabungkan sel senju dan uchiha sementara apa yang danzo lakukan pada tubuhnya infonya sangat terbatas. saksi hidup tentang apa yang danzo lakukan hanya tenzo (yamato) orochimaru, dan sasuke. sementara di pihak akatsuki ? obito dan zetsu. lalu salah satu mata shin tampak dijahit agar selalu terbuka, tanda bahwa mata miliknya memiliki kecacatan menurut ane. entah apa tapi jahitan itu mengindikasikan ada sesuatu yang salah.

segitu aja dulu ane pusing sama yang ane ketik barusan wkwkwk XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d0nc35
DisChap Naruto Team
DisChap Naruto Team
avatar


Posting : 468
Join date : 12.04.13
Age : 22
Lokasi : Manado

#18PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+6 9/6/2015, 11:20 am

lalu salah satu mata shin tampak dijahit agar selalu terbuka, tanda bahwa mata miliknya memiliki kecacatan menurut ane. entah apa tapi jahitan itu mengindikasikan ada sesuatu yang salah. <== kasus ini juga pasti akan menjadi perhatian.. tetapi, hampir bisa dipastikan kalau si botak ini bukanlah asli dari klan uchiha. menurutku si botak ini setidaknya memang berhubungan dengan danzo dan percobaannya menggunakan sel H1. dan memunculkan kasus teori baru pada jahitan mata sharingan tersebut yaitu mungkinkah jahitan itu untuk menghalangi tertutupnya mata sharingan setelah batas waktu penggunaannya terlewatkan (pada kasus danzo hanya 10 detik).
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rafael van Djallu
The Bloodseeker
The Bloodseeker
avatar


Posting : 637
Join date : 06.09.12
Age : 26
Lokasi : Konohagakure

#19PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+6 9/6/2015, 4:48 pm

permisi.. #sambil bawa buntelan... Very Happy

salam hormat buat sepuh dan para pejabat FAN... semoga dalam keadaan terbaik... Very Happy

------------------------------------------------------------------------

BTT...

masih ngeraba tokoh baru "SHIN"... hipotesa sederhana nya sih masih dalam seputaran "manipulasi medis"...

karena fakta yg gak bisa disangkal bahwa sasuke dan sarada lah dalam cerita ini yg mempunyai darah uchiha murni (sel/gen).... kalaupun ada tokoh" lain yg punya ataupun mampu menggunakan doujutsu mata itu sudah bisa dikatakan biasa... danzou adalah salah satu contoh orang di luar uchiha yg mampu menggunkan doujutsu dengan sempurna (izanagi) bahkan berkali-kali (karna stok nya banyak)... gak kalah juga si copy ninja, yg bisa menggunakan MS....

segitu dulu ah.... udeh bekarat udeh lama ga diasah.... Very Happy


#kuchiyose mikimer

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 200
Join date : 19.12.12
Age : 31
Lokasi : surabaya

#20PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+6 9/6/2015, 5:46 pm

soal mata yg sprt d jahi tu y...
kalau menurut ku itu mata shinsui yg dulu pernah d segel am danzo...knp skrng d jahit am shin botak..krn ketika mata itu d ambil dri mayat danzo juga mengunakan segel...jdi mata itu rusak.tp mata itu bisa d pkai..krn rusak mata itu berevolusi ...mkanx MSx bentukx tdk sama kyk dulu lagi.....

knpa tdk ad satu member pun yg membahas tangan shin botak yg puny mata bnyak....q sudh berasumsi dulu bahwa shin menemukan mayat danyo....skrng isarat itu sudah ad......ad juga member yg menyangkal asumsi saya dia bilng tdk mungkin shin menemukan mayat danzo dan mengambil mata krn mata sharingan danzo udh mengalami kebutaan krn pkai izanagi....

nah skrng tangan shin tu tangan cpa???...tentu tangan danzo.... cuma knp tdk buta...ini naruto gaiden...soal teknik jurus mungkin ad yg baru lagi..mungkin izanagi yg membutakan mata...bisa d kmbalikan lagi matax
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
D.E.A.T.H
Moderator
Moderator
avatar


Posting : 243
Join date : 14.02.14
Age : 25
Lokasi : Camelot

#21PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+6 9/6/2015, 7:52 pm

@don yo lama tak bersua :3 yah soal hal itu ane belum ada ide lain, cuma kalau hanya untuk mencegah mata menutup otomatis kurang sreg juga, karena jika itu alasannya maka harusnya mata kiri pun ada jahitab yang sama. Ane setuju kalau shin adalah hasil percobaan manusia namun hubungan dengan danzo yang ane tangkap hanya sebatas meniru implan mata di banyak tempat saja, karena kalau ane bandingkan shin ini ada kemiripan dengan obito dewasa dalam segi wajah... yah masih tetep teguh di teori kemarin soalnya belum ada bukti baru yang menggugurkan apa yang menjadi teori ane karena bahan rujukan masih sedikit.

@djallu sebenarnya fakta sarada dan sasuke yang murni kurang tepat karena dibantah oleh teori om djallu sendiri, kalau shin ada karena manipulasi medis.

@wele po sayangnya mata shisui itu dihancurkan bukan disegel, lagipula motif ms shin dan shisui berbeda. Shisui berbentuk shuriken 4 arah sedangkan milik shin bulat dengan tiga Garis . Sudah jelas itu mata yang berbeda dari motifnya kan ? Dan kalaupun memang mata shisui maka kata yang tepat bukanlah evolusi tapi mutasi karena evolusi sharingan hanya berkutat dari ems ke rinnegan (final form).

Tangan danzo yang diimplan kanan bukan kiri om. Dan kembali lagi kalau "mata shisui dibakar amaterasu itachi dan satu lagi dirusak danzo", kecil kemungkinan bisa dipakai kembali.

Soal jurus baru ane kurang ngeh, tapi kalau membuat kloning shisui dari mata yang dirusak danzo bisa saja terjadi.

Btw om wele do post tadi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tedstronghold
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 152
Join date : 31.07.14
Age : 25
Lokasi : Overseas

#22PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+6 9/6/2015, 9:40 pm

Sorry nih baru nongol.. Baru sempet buka FAN..

Ane belum bisa komentar banyak soal chapter ini.. Pusing bacanya tiba-tiba udah 3 pages aja.. Hahahaha

Mau cerita dikit.. Beberapa hari yang lalu di global tv kan lagi muter episode-episodenya Flashback Obito, yang menurut ane episode plg memuakkan banget karena banyak repetisi scene yang sama dengan special episodes Kakashi. (Bosan keless!! Flashbacknya sama pula.. )

Dan ane baru ngeh, kalo gap usia antara Obito-Kakashi cukup jauh sama Itachi-Shisui waktu itu.

Ane loncat aja ke scene Itachi jadi Anbu, dan misinya ttg mengawasi Clan Uchiha.

Disitu ceritanya kan masih ada Uchiha Shisui..

Diketahui bahwa Itachi dan Shisui itu kan sahabat dekat sudah layaknya saudara, dan saat itu Sasuke jga masih kecil jadi harusnya Sasuke kenal sama Shisui jga kan? Dan jga pastinya dia ingat dong wajahnya Shisui? Misalkan kalo Shin Botak itu adalah Uchiha Shishui, harusnya ketika Sasuke bertarung dengannya pasti sekilas ingat dong dgn wajahnya yang familiar. (Hal ini malah kontra sama pendapat ane sebelumnya.. )

Tapi kayaknya sih menurut ane ingatan Sasuke itu 'piece of cake' alias gampang lupa (sama Sarada aja bisa lupa).. Mungkin aja karena bentuk fisik dari Shin Botak itu udah seperti zombie yang dimodifikasi, jadi gak terlihat seperti Uchiha Shisui.

Udah beberapa tahun setelah kasus Uchiha Shisui meninggal, dan adegan dimana jasadnya menghilang pun gak dimunculkan di versi anime.. Jadi muncul lah spekulasi seperti dia merupakan mayat Edo Tensei dan bahkan jga selama ini dia masih hidup.

Ane setuju dgn pendapat dr Levi-senpai di thread dischap sebelumnya.. Jika kronologinya seperti ini:

Levi Ackerman wrote:

Mau ikut berdiskusi juga, saya sependapat dengan beberapa statement tentang Unknown Akatsuki = Uchiha Shisui, bukan hanya dari bentuk wajah. Melainkan dari alasan dia ingin membunuh Sasuke atas kematian Itachi. Disini jelas terdapat persamaan antara alasan Sasuke membunuh Itachi dan Danzo. Seperti yang kita tau, Sasuke membunuh Itachi karena dia membantai seluruh Klan Uchiha. Dan setelah diberi penjelasan oleh Obito, ia lalu membunuh Danzo karena dia yg menyuruh Itachi untuk membantai seluruh Klan Uchiha. Nah, disini Shisui pun sama seperti Sasuke. Dia ingin membunuh Sasuke karena Sasuke membunuh Itachi, sahabatnya.

Lalu, ada beberapa pendapat yang mengatakan "Shisui tidak mungkin melakukan itu (Membunuh Sasuke dan membangkitkan Akatsuki) karena tujuan dia bukan itu." Yah memang benar Shisui tidak bertujuan seperti itu, tapi ingat kasus Obito? Dia menjadi Tobi dan membangkitkan Akatsuki karena Kakashi membunuh Rin. Hanya karena cinta dia mengubah tujuannya. Sekarang lihat Shisui, dia kehilangan sahabat terbaiknya, jika ada yang mendoktrinnya sama halnya Madara pada Obito, sangat mungkin Shisui juga bisa berubah pikiran untuk membalaskan dendamnya.

Lalu bagaimana dengan tubuh Shisui yg melompat ke Sungai Naka? Ini juga sama ketika tubuh Obito yg diselamatkan oleh Madara dulu. Tubuh Shisui berhasil diselamatkan terlebih dahulu oleh Zetsu. Dan disini Zetsu-lah yg mendoktrin Shisui disaat waktunya tiba yakni kematian Itachi. Inilah alasan Kabuto tidak berhasil mendapatkan mayat Shisui dikarenakan Zetsu menyembunyikan tubuhnya. Jadi saya menarik kesimpulan bahwa tubuh UA sekarang bukanlah tubuh Edo Tensei, melainkan tubuh utuh manusia.


Logikanya make sense menurut ane.. Jika waktu itu Obito seumuran Kakashi, dan Shisui seumuran Itachi.. Jadi kalo ada perubahan bentuk fisik atau nampak bukan seperti Uchiha Shisui dikarenakan tubuhnya tinggi besar jadi gak aneh dong? Dan pastinya selama beberapa tahun terakhir ini Shisui sdh dewasa dan jga pastinya belom tua-tua amat..

Sedangkan utk tokoh Danzo yang masih diperdebatkan, menurut ane dia udh gak punya andil lagi dlm cerita ini..







Lalu identitasnya disembunyikan dgn nama alias?

Satu hal lagi yang menarik dan sedikit kesamaan antara Obito dan Shisui (atau mungkin cuma pikiran ane doang)

Saat pertama muncul.. Obito menyamar dgn menggunakan nama Madara dan jga menggunakan nama alias Tobi.

terbesit di benak ane kalo nama itu seperti sebuah anagram:
O-bi-to = To-bi

sama seperti Shisui dan Shin, (mungkin sedikit terlihat maksa sih..)
Shi-sui = Shin "baru"







Sharingan Shin?

Itu bukanlah Sharingan milik Shisui ataupun milik Obito.. Yaaah udah jelas lah seperti penjelasan dari senpai-senpai sebelumnya..

Tapi ane masih tetep dgn pendapat ane sebelumnya kalo itu adalah Artificial Sharingan (Sharingan buatan). Mau dibilang asli nggak.. dibilang cacat jga nggak.. Makanya bersclera gelap..

Ini cuma pemikiran gila ane aja, menurut ane itu hanyalah Sharingan biasa (Mungkin berasal dari Lab Obito).. Mungkin aja udah ditransfer dgn kekuatan Sharingan lain (mungkin dari Sharingan Uchiha terdahulu), kayaknya pengen dibuat EMS cuman jadinya maksa gitu.. Tapi polanya jadi gak sempurna.. Dan polanya menurut ane itu straight kok.. Rata-rata EMS pasti  kan bentuknya simetris..

Setelah baca sana-sini (forum luar dan wikia).. Kekuatan original Sharingan Shin itu sebenarnya bukan Jikukan, melainkan telekinetis yaitu dapat mengendalikan objek benda dan senjata. Ane gak terlalu yakin itu bisa powerfull genjutsu spt Inazagi.. Nguras chakra pastinyaa.. Jadi ane gak terlalu bisa mastiin fungsi banyak mata itu.. Mungkin cuman buat tumbal utk 1 Sharingan doang..


Bisa Jikukan?
Itu mirip seperti kekuatan milik Obito, entahlah tapi waktu itu mata Obito telah hancur jga kan..(?) Tapi di bayangan ane.. Mungkin dulu-dulu Obito itu pernah bertemu dgn Shisui sebelumnya (Maybeeee...)

FYI:
Disini kita mesti tahu soal jutsu teleporter itu ternyata konsepnya beda, seperti:

Shunshin no Jutsu (Body Flicker) milik Shisui itu menggunakan kecepatan gerak.
Pengguna yang diketahui: Tobirama, Minato, Raikage, Naruto, Shisui.

sedangkan,

Jikukan no Jutsu seperti milik Obito itu menggunakan medium dimensi ruang dan waktu.
Contohnya seperti Kamui (Kakashi/Obito, Hiraishin no Jutsu (Tobirama/Minato), Amenominaka (Kaguya).

Nah...

Yang ane lihat disini adalah Shin Botak itu mampu menggunakan:
1. Jikukan/Kamui seperti milik Obito melalui Sharingan Mini Juubi.
2. Hiraishin no Jutsu seperti milik Minato pada segel di telapak tangannya utk memindahkan objek benda.
3. Uchiha Shin muda (anak Shin Botak) yang mampu menggunakan Shunshin no Jutsu (Body Flicker). Mungkin memang bener clonengan-nya Shisui?
4. Lalu MS-nya yang dapat mengendalikan objek benda/kemampuan telekinetik.

Jadi ane simpulkan bahwa masih ada hubungan antara Obito~Shisui~Shin Botak~Shin Muda(clone).


Gak pengen komen panjang.. Eh ujung-ujungnya panjang juga..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rafael van Djallu
The Bloodseeker
The Bloodseeker
avatar


Posting : 637
Join date : 06.09.12
Age : 26
Lokasi : Konohagakure

#23PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+6 10/6/2015, 9:13 am

biar rame.... sogrok-sogrok sang fenomenal dulu....

@wele-wele pooo

krn ketika mata itu d ambil dri mayat danzo juga mengunakan segel...jdi mata itu rusak.tp mata itu bisa d pkai..krn rusak mata itu berevolusi ...mkanx MSx bentukx tdk sama kyk dulu lagi..... wrote:
mayat danzo darimana bang..? wong dari rambut sampe daki-daki nya danzou hancur lebur, apalagi satu organ tubuhnya... ente liat deh bekas bunuh dirinya, jembatan batu aja ampe amburadul begitu, apa mungkin material tubuh yg lebih lunak dari batu pondasi jembatan masih bisa bertahan..?

knpa tdk ad satu member pun yg membahas tangan shin botak yg puny mata bnyak....q sudh berasumsi dulu bahwa shin menemukan mayat danyo....skrng isarat itu sudah ad......ad juga member yg menyangkal asumsi saya dia bilng tdk mungkin shin menemukan mayat danzo dan mengambil mata krn mata sharingan danzo udh mengalami kebutaan krn pkai izanagi.... nah skrng tangan shin tu tangan cpa???...tentu tangan danzo.... cuma knp tdk buta...ini naruto gaiden...soal teknik jurus mungkin ad yg baru lagi..mungkin izanagi yg membutakan mata...bisa d kmbalikan lagi matax wrote:


idem

@DEATH

@djallu sebenarnya fakta sarada dan sasuke yang murni kurang tepat karena dibantah oleh teori om djallu sendiri, kalau shin ada karena manipulasi medis. wrote:

murni maksud ane atas dasar genetik bang... bukan dari unsur tambahan....
gampang aja bedain antara genetik dan tambahan.... misalnya sasuke, sarada, dan member klan uchiha lain... sharingan bisa di atur sesuai dengan kebutuhan, artinya bisa on-off... switch dengan otomatis... sedangkan tambahan ga bisa on-off... on teruuuuuus kyk kakashi dan danzou... wkwkwkwk

-----------------------------------------------------------------------

menarik untuk bahan si USB (Uchiha Shin Botak) ini.... kebanyakan dari mastah-mastah disini kebawa alur Shippuden sebelumnya yg berasumsi kalau USB ini adalah tokoh lama dari masa lalu seperti hal nya Obito dulu.... kenapa gak keluar dari plot itu dan berasumsi lebih luas dan keluar dari plot itu...?

bisa aja kan Shin itu "boneka dari boneka"..? hahahaha


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 200
Join date : 19.12.12
Age : 31
Lokasi : surabaya

#24PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+6 10/6/2015, 6:31 pm

siaps yg bilang mayat danzo hancur...teliti lagi chapter kematian danzo....lihat tubuh danzo masih ad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rafael van Djallu
The Bloodseeker
The Bloodseeker
avatar


Posting : 637
Join date : 06.09.12
Age : 26
Lokasi : Konohagakure

#25PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+6 11/6/2015, 8:37 am

@wele

siaps yg bilang mayat danzo hancur...teliti lagi chapter kematian danzo....lihat tubuh danzo masih ad wrote:

ss please... ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#26PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+6

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+6  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Diskusi Naruto Gaiden Chapter 700+6

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Anime-Manga ::   :: Naruto :: Plot Cerita-